My Wish My Dreams Become True

Cast :
SM Ent talent and You

Author :
Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi
————
-You POV-
Nyeeh~ gue nabung berbulan-bulan kok gak ngumpul-ngumpul ya uangnya?? Padahal gue niat banget nih ke Korea Cuma buat nemuin para idola gue konser. Paspor udah, tiket udah ditangan. Tinggal masalah biaya idup disana. Masa iya gue jadi gembel diKorea. Gag etis banget deh. Oppa~ help! Help! Blup blup

Kamu mandangin poster-poster boyband yang nemplok didinding kamar dengan penuh harap kalau mereka bisa idup terus tahu-tahu ngajakin kamu nikah. Khayalan bego emang!
***
Satu hari sebelum konser.
Persiapan buat konser All idol KPop di Seoul tentunya…
*kayaknya gue gak tahu kota laen ya selain Seoul? (-,-)*

-Eunhyuk POV-
Aish~ penonton banyak banget! Juanguan juanguan… fans Super Junior semua atooo… fans gue? hHaaa…

Eunhyuk senyum-senyum sendiri. Taemin datang sambil digendong Key. Ia sibuk ngemut coklatnya. Key nyolek hyungnya, “Eun Hyung sehat?”. Dengan segera dia sadar dari lamunannya langsung ngabur keruang ganti.
***
Keesokan harinya…

-You POV-
Ah~ sudah tidak ada waktu! Benar-benar mepet! Ok! Berangkat ke Korea. Maafkan aku umma dan appa aku harus pergi ke Korea. Untung sekarang sudah dibandara.
*bruk!*
Heh?! Kamar?! Bukannya dibandara ya? Hueee hueeeee…

Kamu kesal karna rupanya keberadaan kamu dibandara hanyalah MIMPI! Dan kamu sadar dalam keadaan badan yang sakit-sakit akibat jatuh dari tempat tidur.

-You POV-
Baiklah! Bagaimana kalau hari ini aku mencoba peruntungan ku dengan jalan-jalan dibandara.

Lalu kamu bersiap-siap dengan dandan secuantik mungkin berharap ada keajaiban yang membuat mu tiba-tiba diSeoul.
***
Bandara Soekarno-Hatta…

-You POV-
Gue sengaja dateng sendirian ke bandara. Kan gak ok kalau gue ngajak temen-temen gue terus mereka akan ngira kalau gue kesetanan. Lumayan deh jalan ngalor-ngidul dibandara berharap akan ada seorang idol KPop yang nabrak gue terus dia menjatuhkan dompetnya. Terus uangnya bakal gue pake untuk biaya hidup dan gue bisa nemuin dia dengan alasan ngembaliin dompet yang isinya dirampok.

*bruk!*

“Mianhe~”
“Heh?”
Kamu ditabrak oleh cowok berpakaian aneh. Coba bayangkan kalau cowok itu berciri-ciri sebagai berikut : berpakaian serba hitam mulai dari celana, jas sampai kaosnya. Terus memakai kacamata hitam. Belum lagi diluar jas dia mengenakan sweater dan menutup kepalanya pake kupluk padahal jelas dia juga pakai topi!.
Alih-alih menghampirimu dan meminta maaf dia malah pergi sambil berlari.

-You POV-
Heh?!
“Woooyy orang!! Bukannya minta maaf malah kabur!!” tentu saja teriakkan gue akan mengundang tatapan dari para pengguna bandara. Hufhhh… It’s Okay!
Eh?? Ada sesuatu dilantai. Lebih baik gue ambil dan amankan. HP? Dompet? Buka gak yah?? Buka gak yah??

Karna emang dasar iman gak kuat. Tuh dompet dibuka juga dan isinyaaaa….
ATM dan puluhan lembar uang won, mata uang Korea.
*DOENG!*
Kamu terperangah dan tanpa pikir panjang lagi melakukan hal-hal yang kamu bayangkan tadi dengan secepatnya coz takutnya itu semua Cuma mimpi.
***
Beberapa jam kemudian, di bandara Korea…
Kamu menghirup udara Korea seolah ribuan tahun kamu tidak menghirup udara segar. Dan langsung ngasih kabar ke orang tua kamu dengan alasan singkat yang bodoh, menginap dirumah teman.
Keluar bandara tanpa tujuan sama sekali. Nyatanya diluar kamu terjebak ditengah-tengah kru yang tanpa sadar membawa mu kedalam rombongan mereka.

-You POV-
“Heleh! Gue gak tau ini kru apaan pula!”. Gue hanya bisa mencak-mencak sendiri dalam hati soalnya tau-tau gue didorong masuk kedalam mini bis.
“Mian~ tolong pakai tanda pengenal mu. Kita akan segera kesana”
Sumpah! Gue gak tau tujuan kalian kemana dan kalian mau apa dan TANDA PENGENAL APA?!. Gue hanya bisa cengar-cengir gak jelas.
“Jangan bilang kau tidak bawa! Ya sudahlah, pakai ini”
Dia melemparkan sebuah tanda pengenal kru tv pada ku. Aku tidak begitu mengerti apa yang mereka bicarakan. Yang aku tahu pasti mereka sedang bersiap untuk sebuah acara besar dengan ribuan kru.
***
Tempat konser…
Kamu terperangah dan nyaris pingsan setelah mengetahui kalau ternyata kamu dibawa ketempat yang selama ini kamu impikan sampai bela-belain gak jajan disekolah plus pulang-pergi sekolah jalan kaki (orang rumah deket banget dari sekolaan). SECARA GRATIS!

-You POV-
*glek*
Gue benar-benar gak percaya dan juga shock berat seberat-beratnya. Kalau tau keajaiban itu ada, gak bakal deh gue mati-matian menyiksa diri gue dengan gak makan mie ayam pak de kesukaan gue dan baksonya mang somad! Sumpaaahhh nyesel!! diKorea mana ada yang begitu?!

“Mian~ lo kru tv kan? Bisa tolong bawain make up ini ke ruang gantinya Super Junior gak?” salah satu dari kru yang asli meminta bantuan pada kamu. Dan kamu berharap saat itu kalau telingamu dalam keadaan sehat!
“S-U-P-E-R-J-U-N-I-O-R?”
“Ne~. ppali! Mereka membutuhkannya dengan segera”
Kru asli tersebut tersenyum pada mu dan kamu malah berjalan dalam gerakkan slow motion. Kamu memandangi pintu-pintu dan membacanya satu per satu.
“SHINee room”
Biasa aja, soalnya kamu gak tau siapa itu SHINee. Sambil mikir dalam hati ‘SHINee? Kayak nama katering’.
“Tong Vfang Xien Qi room”
Jantung mu mulai mau copot.
“So Nyu Shin Dae room”
Hati mulai minder.
“Ya Tuhann… ruangan siapa lagi yang akan hamba-Mu ini lewati?”
Kamu masih terus berjalan dengan slow motion berharap seluruh anggota tubuh dan organ tubuh mu mulai bisa diatur.
*bruk!*
“Mianhe~”
Ternyata kamu menabrak Mir MBLAQ maknae yang imutnya setengah mati! Dia tersenyum pada mu lalu masuk keruangan yang bertuliskan.
“MBLAQ room”
Kamu mulai baca-bacaan dalam hati. Berharap jantung mu tidak copot dan bola matamu tidak meloncat keluar.
“F(x) room”
“2PM room”
Saat lewat didepan ruangan itu. Tiba-tiba Taechyeon keluar dan tersenyum pada mu sambil memegang bahumu. Bukan karna dia ingin mengajak mu kenalan, tapi jujur saja kalau kamu menghalangi jalannya.
“2Ne1 room… next… 2AM room… lama-lama gue bisa mati”
Dan ruangan terakhir bertuliskan “Super Junior room”. Kamu mematung didepan pintu selama 15 menit. Sibuk membenahi diri mu padahal jelas kamu rapi hanya saja keringat dingin mulai mengucur deras.
“Masuk atau balik dan kabur”
Kamu terus mempertimbangkan pilihan mu.
“Dompet Jae hyung jatuh dibandara. Itu sih yang ku dengar. HPnya juga. kau tahu sendiri kan apa isi HP Jae hyung? Mengerikan!”
Terdengar suara familiar didalam. Jonghyun. Dan kamu masih tetap membatu. Lalu…
*bruk!*
Kamu jatuh karna pintu yang dibuka Kyuhyun dan yang lebih parah. Kamu jatuh dengan pose yang gak oke banget!. Akhirnya karna malu setengah mati kamu memutuskan untuk pura-pura pingsan.
***
-You POV-
Anjrit! Kepalang malu gue! Hue hueee… pura-pura pingsan malah digendong Kyuhyun kedalem hueeeeeeeee… sumpah! Gue jadi mau pingsan beneran kalau begini ceritanya.
“Hyung sih gak hati-hati buka pintunya. Kasihan tuh! Kayaknya benjol”
Sumpah! Asli! Itu pasti suara Ryeowook! Heehhh?? Gue ngerasain kalau dia mendekatkan wajahnya ke muka gue. Semoga wajah gue gag berubah warna dan suara jantung gue gag sampe kedengeran keluar.
“Coba sini gue aja periksa”
Ini tuh keberuntungan atau kesialan sih?! Coba bayangkan EUNHYUK MENDEKATKAN DAHINYA KE DAHI GUE!! Mending gue melek sekarang juga deh.

*bug!*
Saat kamu bangun dan memutuskan duduk. Ternyata wajah Eunhyuk belum jauh dari wajah mu hingga akhirnya kepala mu yang keras itu membentur bibirnya hingga berdarah. Sumpah! Gak kebayangkan malunya?!
“Hiyyyyaaa!! Mianhe oppa!! Oppa mianhe~”
Saking ketakutannya kamu langsung gak tentu arah. Kamu malah memakai kostum syalnya Heechul buat ngelap bibir Eunhyuk. Padahal jelas mereka akan tampil. Huaaa… malu kan?!

-You POV-
Huaaa!! Bibirnya Eunhyuk berdarah! Weeehh… gue gak ngerti nih!! Bunda help! Setau gue sih kalau darah mau berhenti musti ditiup sambil bilang ‘luka gak sakit lagikan? Pasti sembuh’. Tapi masa gue mau niup-niup bibir Eunhyuk oppa sembarangan?! Heleh.. pegimana dah nih?

-Eunhyuk POV-
Wajahnya bukan wajah orang Korea. Dia ini cewek dari mana sih? Emang sih kartu pengenalnya menunjukkan kalau dia salah satu dari kru tv pengurus acara. Dan yang lebih penting lagi, wajahnya lucu sekali saat liat bibir gue berdarah. Sebenarnya gak sakit sih. Tapi biarin deh. Leeteuk hyung dan Sungmin hyung tampak melirik Heechul hyung. Bagaimana pun yang dipakai gadis ini adalah syal milik Heechul hyung. Kyuhyun hanya tampak menahan tawanya sambil melihat ekspresi Heechul hyung.
“Mianhe~ sumpah! Gue kesini Cuma disuruh nganterin make up, gag ada maksud-maksud tertentu”
Kali ini gadis itu mulai memohon-mohon lagi.

Saat kamu sibuk mohon-mohon minta maaf rupanya yang empunya syal gak terima.

-Heechul POV-
What?? Masa syal gue dipake buat nyetopin lukanya si Eunhyuk?! Ckckckck
“Woy orang! Itu syal buat perform bukan buat balut luka”
Dan yang lebih ngeselin lagi tuh cewek pasang tampang innocent. Antara tega dan gak tega dah nih.
“Apanya?” dia bertanya dengan lugunya.
“Hey noona, lo baru aja pake syal Heechul untuk menyumbat luka Eunhyuk kami. Dan sebentar lagi kami akan tampil”

Dan kamu sangat tercengang karna kau baru saja melakukan kesalahan fatal. Lalu orang yang jelas lebih tua mu memanggil mu ‘noona’? Apa wajah mu boros sekali hingga terlihat tua?!
Oh My God!
*bruk!*
Karna mundur-mundur kau menjatuhkan isi tas mu dan HP hasil temuan dibandara melompat keluar. Dan sialnya lagi ternyata HP itu adalah HP milik idola yang tengah beken siapalagi kalau bukan Kim Jae Joong.
“Ah~ itu milik Jae hyung!” Ryeowook menunjuk kearah HP yang jatuh didekat mu itu.
Dan yang lebih tidak disangka ternyata orang yang punya sudah berdiri dibelakang mu.
“Gomawo~ ehm… bisa tolong kembalikan dan jangan lihat isinya?”.

-You POV-
Ya Tuhaaann… kalau tau ini HP Jaejoong. Gue bersumpah bakalan nyatet semua nomor dikontak ini ahhhhhhh… andai gue tahu dari awal.
“Ku saran kan kau agar tidak melihat galerynya” Siwon oppa menahan tawa.
Uhm… bolehkan kalau diintip sedikit. Saat ku buka foto-foto digalerinya ternyata isinyaa… MEMBER TVXQ TANPA BUSANA LENGKAP.

*crot!*
Setelah rentetan hal memalukan, kamu dengan bodohnya tidak mendengarkan saran orang. Hingga akhirnya melihat foto yang seharusnya tidak kau lihat. Dalam sekejab kamu mimisan didepan sebelas orang cowok tampan yang juga idola seluruh wanita muda didunia ini. How can I do?! Jawabannya hanya satu, segeralah pergi kelantai atas dan terjunlah tanpa pengaman apapun dari sana. Semoga arwah mu bisa diterima Yang Maha Kuasa.
***
“Aku sudah peringatkan kau soal gallery berbahaya itu” Siwon tersenyum geli sambil membersihkan luka dihidungmu. Sementara HP itu sudah kembali ketangan yang punya.
“Gomawo yeoja” lirik Jaejoong sekilas sambil pergi keluar ruangan.
“Rasanya aku benar-benar mau gila”
Kamu benar-benar sudah berada dibawah tekanan. Antara mengasyikkan dan menyedihkan. Mengingat kondisi mu benar-benar memalukan.
“Super Junior. Setelah ini kalian akan tampil”
Salah satu kru mengingatkan para member. Dan kau sadar kalau sebentar lagi kau akan jadi anak terlantar yang sendirian.
“Aku akan mengantarkan mu ketempat para noona yang mungkin bisa kau ajak berdiskusi” lalu Donghae dan Kyuhyun mengajak mu pergi. Mereka meminta mu masuk kedalam ruangan yang didepannya bertuliskan…

-You POV-
“So Nyu Shi Dae room? Oppa! Kalian membawa gue keruangan yang bakalan bikin gue minder setengah mati!”
Gue menggerutu sebisa mungkin. Dan setelah pintu itu dibuka tampaklah Sembilan onnie yang mulus-mulus dari ujung kepala sampai ujung kuku kaki.
“Hei Hae! Hei Kyu!” sapa gadis cantik yang jelas menjadi idola ku sampai detik ini, Jessica onnie. “Kami titip dia” kedip Donghae oppa yang aku yakin untuk Jessica onnie.
“Baiklah” sambut Jessica onnie penuh senyum dan gue semakin curiga kalau-kalau gossip-gosip itu nyata. Saat Kyuhyun dan Donghae keluar, Sunny onnie langsung menarik ku duduk dibangku rias.
“Kau harus coba sedikit bermake up” serunya dengan riang. Ohh.. Aku baru saja masuk kedalam dunia gadis-gadis impian seluruh lelaki dipelosok bumi.
“Aku akan senang jika kau membiarkan ku merias mu” Tiffany onnie bangkit dari duduknya. Dengan segera Yoona onnie memberikan peralatan make up.
Beberapa saat kemudian…
Aku tidak melihat diri ku didalam cermin didepan sana.
“Huaaa… benarkan dugaan ku! jika seorang gadis sedikit dipoles dia akan menjadi seorang princess” Seohyun onnie dan Hyoyeon onnie berseru berbarengan.
Mereka benar-benar baik dan mereka benar-benar idola ku!. “Aku yakin Donghae akan menyukainya jika dia kembali nanti untuk menjemputmu” ucapan Taeyeon onnie sedikit membuat ku bingung.
“Hey girls! Kita semua tau kalau dia playboy. Kau pernah dengar kalau dia memacari gurunya sewaktu SMA?” ucap Tiffany onnie. Aku hanya bisa mengangkat bahu.
***
Lalu ada 4 orang personil Super Junior menjemput mu kesarang para princess dan mereka menemukan mu dalam keadaan bermake up. Sumpah deh! Kalian akan merasa kalau kalian itu itik buruk rupa yang disulap oleh sekawanan angsa menjadi angsa.
Kamu dapat melihat Eunhyuk mengerjap-ngerjapkan matanya dengan heran. Sedangkan Donghae juga Kyuhyun dalam keadaan mulut setengah terbuka. Ryeowook tersenyum kearah mu dengan manis sekali.
Huaaaaa…. Demi Tuhan! Kalian akan merasakan indahnya jadi putri yang dikelilingi pangeran-pangeran tampan dimuka bumi.
“Oppa kemana lagi kita?”
Kamu akan lelah jika Donghae menarik mu dengan langkah khas cowok, cepat dan lebar. “Kali ini kami mengajak mu bertemu dengan ke-5 hyung kami” Kyuhyun menjawab dengan senyuman mautnya.

-You POV-
Ya Tuhan jika ini mimpi jangan biarkan hamba-Mu ini melek. hHee… kalau ini kenyataan biarkan saja semua ini berjalan.
*blak!*
Pintu menjeblak terbuka. Dannnn…. OH MY GOD!! Personil TVXQ hanya mengenakan celana panjang mereka!! Mereka bertelanjang dada. Hiyaaaaaaa……
Kalau gue gak inget kalau gue orang asing, bakal langsung gue cium plus meluk nih cowok SATU PER SATU!!
“Hey saeng”
Sapa cowok yang sangat gue kenal. Bagaimana tidak?! Poster bergambar wajahnya nempel dilangit-langit kamar gue dengan ukuran segede gaban!! Yunho oppa!! Mau donk dicium hiks…
“Siapa dia? Pacar baru mu Hae?” tanya Junsu sambil tersenyum. Aiihh~ manisnya!!
“Ne~” sahut Donghae centil.
*glek!*
Mereka ini bagaimana pun gayanya tetep aja bikin hati gue deg-deg ser serrr…
“Jangan sembarangan! Dia ini kru tv yang dibuat pingsan oleh Kyuhyun” gerutu Eunhyuk. Itu sih tak seberapa dibandingkan adegan selanjutnya.
“Eunhyuk kenapa bibir mu?” tampang Yochun oppa begitu khawatir.
“Tidak apa-apa kok?” sahut Eunhyuk sambil menggenggam tangannya.
Lalu tiba-tiba saja Yochun menempelkan bibirnya ke Eunhyuk?!
“Biar hyung stop darahnya”
Hieeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy…………. Gue ada didunia mana sih?!
*mimisan*
“wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk” serentak ke-4 member Super Junior dan ke-5 member TVXQ ngakak didepan gue?!
“Hyung becanda jangan keterlaluan. Kasian anak orang!” Kyuhyun membantu gue membersihkan darah yang langsung berenti gara-gara tau kalau adegan dahsyat tadi emang sengaja dilakukan. Menyebalkan!

-Donghae POV-
Ternyata dia memang gadis yang menarik. Kelakuannya sejak tadi cukup menghibur kami. Lagipula kalau diperhatikan lagi, dia ini cukup manis.
“Lo dari mana sih? Kok kayaknya mukanya belum pernah gue liat dideretan kru tv?” tanya Jaejoong hyung penuh selidik.
“Indonesia” jawabnya singkat karna Kyuhyun melarangnya bicara sampai darah dihidungnya selesai dibersihkan.
“Udah berapa lama diKorea?” kali ini Changmin membuatkan gadis itu kopi hangat.
“Baru hari ini” sahutnya singkat.
“Kok bisa?” mau gak mau gue juga jadi ikutan penasaran.
“Ke sini Cuma mau nonton kalian. Gak taunya nemu HP sama dompet Jae oppa. Eh dibawa kru tv sampai sini”
Semua terperangah termasuk aku. Aku rasa aku mulai menyukainya. Sungguh gadis yang penuh kejutan.
***
Konser selesai…
Kamu sibuk memikirkan masaah tempat tinggal dan beruntungnya kamu karna member Super Junior, SNSD dan SHINee mengajak mu menginap diasrama mereka.
Meski dalam hati kamu ingin sekali tidur satu kamar dengan TVXQ member atau diam-diam menyelinap kekasur member Super Junior. Karna dorongan malaikat, kamu memilih tinggal bersama SNSD.

-Donghae POV-
Sayang sekali gadis ajaib ini tidak memilih tinggal bersama kami. Apa dia takut diapa-apain ya? Tapi kalau ngeliat muka member Super Junior emang bahaya sih kayaknya.
Tinggal diasrama SNSD berarti dia akan mendapatkan perawatan wanita. Bagus sih… dia jadi terawatt dan pasti akan jadi lebih cantik.

-Eunhyuk POV-
Hufh sayang sekali, padahal aku tidak keberatan jika harus satu kasur dengannya.

Andai kamu tahu pikiran Eunhyuk. Pasti dengan segera tanpa pikir panjang kamu akan jawab IYA dengan keyakinan 100%.
Sayangnya kamu tidak bisa membaca pikiran orang. hHaa… benar-benar sayang sekali! Meyesalkan? Sama! Gue juga!
Sebelum berpisah dengan yang lain kamu tidak lupa bilang terimakasih de el el.
“Oppa~ Onnie~ sebelumnya gue mau ngucapin terimakasih banget buat kalian semua yang sumpah baik banget!! Gak salah gue mengidolakan kalian. Maaf juga ya kalau gue ngerepotin kalian. Besok gue udah harus pulang ke Jakarta. Jadi gue mau ucapin banyak-banyak terimakasih atas kesan hari ini. Gomawo~”
Dan kamu akan bersalaman dengan semua member SHINee, Super Junior, TVXQ dan SNSD sambil cipika-cipiki. Hayyooo siapa yang gak mau?! Mau semua kan?!

-You POV-
Gila! Kalau tau sambutannya kayak gini, tadi gue bakalan nyiapin ucapan perpisahan yang didramatisir lebih lanjut. Biar gue dicium sama oppa-oppa tampan ini!! Lebih dari itu juga boleh. Gak ada yang larang kan… *sensor*.
***
Keesokkan harinya…
Satu malam yang indah mu akan segera berakhir. Onnie-onnie SNSD sudah merias mu dan memberikan mu baju-baju terbaik mereka sebagai kenang-kenangan. Menyenangkan bukan?
Dan yang lebih menyenangkan lagi mereka mengundang mu dalam acara perpisahan yang disiapkan untuk mu. Ingat baik-baik, kamu HANYA SATU MALAM bertemu dengan mereka dan mereka memperlakukan mu seperti sahabat mereka yang datang jauh dari Indonesia hanya untuk mereka. Memang hanya untuk mereka sih.
Semua memberikan kenang-kenangan yang membuat mu merasa baru saja membeli bertas-tas belanjaan dimall. Dan cowok yang selama ini kamu bayangkan jadi suami mu, Jaejoong dan Donghae benar-benar bersama mu satu mala mini. Nyyeeehhh~

Bandara…

-You POV-
Akhirnya pulang… Indonesia Im coming!! Yuk mari beli tiket pulang Hhoo…
*meraba saku*
Eh?? Omo!! Tidak ada uang! No money! Hueeeee… terlantar!! Baiklah, tenang dulu. Coba ingat-ingat kejadian kemarin lagi deh. Gue… heh?! Dompet gue ketinggalan diatas meja belajar!! Kemaren bayar ongkos taksi pake uang dikantong! Terus kalau paspor de el el emang ada ditas. Umma! Appa! Gue mau pulang! Hiks… minta jemput juga percuma, pasti dimarah-marahin. Hiks…
*bruk!*
“Mianhe~” ini kedua kalinya aku menabrak orang dibandara.
“Saeng?”
Setelah aku lihat siapa yang menabrak ku rupanya dia adalah Jessica onnie.
“Onnie?”
“Belum pulang?”
“Onnie, dompet ku ketinggalan. Mungkin aku akan diKorea untuk beberapa hari”
“Menginap dimana?”
“Di… tidak tahu onnie. Hiks…”
Gue mulai bingung. Sumpah! Gue gak mau jadi anak jalanan hiks… apalagi gembel dinegeri orang. Rupanya Tiffany onnie mendengar percakapan kami.
“Saeng tidak bisa menginap diasrama kami. Kami mau ke Jepang hari ini. Terus kalau tinggal diasrama TVXQ dan Super Junior terlalu beresiko. Mungkin saeng bisa tinggal bersama SHINee”
“Mwo?”
“SHINee… kau tidak mengenalnya?”
“Ne~ onnie”
Semua onnie SNSD saling pandang. Sunny onnie memegang bahu ku, “Masa sih? Mereka maknae kami yang terimut lho!”.
“Aku benar-benar tidak tahu”
Ya gue emang gak tahu mau gimana lagi coba? Masa sok tau! Malu donk!
“Aku akan telepon manager SHINee untuk menjemput mu kesana jadi tetap diam disini sampai ada yang menjemput mu. Mengerti? Nah, kami mau berangkat. Sampai jumpa” Taeyeon onnie langsung memberikan petuah-petuahnya aku hanya bisa menurutinya dengan bersyukur sekaligus tidak enak.
***
Beberapa jam kemudian didepan SHINee dorm…
Kamu memang tidak mengenal boyband baru ini namun demi mendapatkan tempat tinggal, kamu ikhlas menanggung malu. hHaa…

-You POV-
Ketok gak ya? Ups! Ada bel kok hHee.. pencet dah!

Didalam dorm…
Key menyiapkan makan siang. “Jinki hyung, bisa kau cicipi ini?”. Onew langsung menghampirinya kedapur, “Seperti biasa, selalu sangat lezat”. Key tersenyum. Jonghyun sibuk main play station dengan Minho. Sedangkan Taemin masih nyenyak dikasurnya.
*ting tong*
“Hyyyyuuuunnngggggg~ buka pintu” teriak Jonghyun ke dapur.
“Buka aja ngapa sendiri!” Onew mencak-mencak.
“Kibum hyuuuunnggg ada tamu” teriak Minho.
“Bukaaa” Key balik nyuruh.
Akhirnya Minho yang ngebukain pintu.

Kamu bener-bener gak kenal mereka. Jadi pas Minho buka pintu kamu biasa aja Cuma mikir dalem hati kalau cowok didepan mu ini cakep pisan.
“Silahkan masuk… tapi nyari siapa ya? Jonghyun hyung?” Minho agak bingung.
“Gomawo~”
Lalu kamu berkumpul dengan empat cowok tampan yang tidak kamu kenal. Dan menjelaskan kalau kamu akan menumpang tinggal beberapa hari ditempat mereka sampai kamu mendapatkan kiriman uang dari keluarga mu di Indonesia.
“He~ numpang tinggal?? Diasrama kami??” Jonghyun terperangah.
“Taeyeon onnie yang menyarankan seperti itu” sahut kamu dengan polosnya.
“Jangan sampai ketahuan orang-orang diluar sana kalau lo tinggal sama kita” Key menatap penuh ancaman.
“Ya. Boleh nanya gak? Kalian ini SHINee kan? SHINee itu apaan sih?”

-Jonghyun POV-
*JEDERR!!*
Masa ini cewek nanya kayak gitu sama kita?! Gag salah.
“SHINee itu lho! Maknaenya SM Ent. Membernya imut-imut dan keren” gue gak sabar.
“Gak juga ahh! Masih cakepan Super Junior sama TVXQ” sahut cewek ini dengan polosnya.
Dengan segera yang lainnya berkumpul didepan cewek ini, minus Taemin yang masih ada di alam mimpi.
“Gue Key Kibum. Julukan gue Almighty SHINee”
“Gue Onew a.k.a Lee Jin Ki. Gue Leadnya”
“Gue Minho nama lengkap gue sih Choi Minho. Gue rappernya”
“Gue Jonghyun. Lead vocal”
“Ada satu lagi, maknae kami. Tapi masih tidur didalam”

-You POV-
Heh?? Sumpah baru denger gue soal mereka. Jadi gue Cuma bisa menanggapi perkenalan mereka dengan senyum bingung.

“Hyyyyyyyyyyuuunggg mana sarapan ku” rupanya Taemin baru saja keluar kamar dan kamu terpekik kaget melihat makhluk imut satu ini.
“Wow! Imutnyaaa~” dengan segera kamu tersenyum kearah Taemin yang balas tersenyum. Keempat member yang lain melongo. Jonghyun langsung mengeluarkan koleksi DVD SHINee dan menarik kamu kedepan tv.
Sayangnya otak kamu malah terkontaminasi dengan makhluk imut bernama Taemin.
“Namja atau Yeoja? Kok imut banget sih!”
“Namja” sahut Taemin sambil tersenyum dengan makin imut.
Kamu tidak menyadari kalau Key dan Onew sudah bertanduk. Sedangkan Jonghyun dan Minho udah agak menjauh takut-takut Key sama Onew salah sasaran.
“Iiihh~ kenalan donk! Minta nomor HP ya!”
Emang dasar cewek yang gak bisa liat cowok kinclong dikit langsung deh main tuker-tukeran nomor HP.
“Hellloooo~ ada orang disini selain kalian berdua!” protes Key. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan akhirnya Minho member itahu yang lain kalau SHINee ada acara manggung.
Sementara itu kamu ditinggalkan sendirian diasrama.
***
Pada kenyataannya kamu MEMANG MENGENAL SHINee. Hanya saja KAMU TIDAK INGIN mengenal SHINee bukan karna benci atau apa. Justru karna terlalu cinta dan tidak ingin berharap.
“Oppa~”
Kamu ditinggal sendirian diasrama mereka.

-You POV-
Oppa~ mianhe~. Ahh.. koleksi DVD mereka banyak banget! Gak hanya SHINee ada juga hyung sama noona mereka. Gue mau lihat kamar mereka ahh…
Aishh… kasur suami ku kah? Jin Ki oppa.
Gue coba duduk didepan computer yang tersedia dikamar itu. Gue menyalakan computer itu lalu mengetikkan sesuatu disana.
Dengan segera gue mengambil alat tulis dan membuat surat untuk mereka, oppa ku tercinta.
Lalu surat itu gue letakkan disaku gue. Gue akan berikan pada mereka jika sudah waktunya.
***
Keesokkannnya hari libur SHINee…

Kamu bosan terus-terusan didalam asrama dan membuat protes.
“Oppa~ bisa kita semua keluar untuk jalan-jalan?”
Semua menoleh dengan terkejut namun Minho tersenyum pada mu.
“Ide bagus! Ayo hyung!” ajak Taemin dengan penuh semangat yang disambut persetujuan Jonghyun. Sedangkan Key dan Onew saling pandang. “Ayolah hyung~” kalau maknae yang satu ini sudah merengek, mau tidak mau mereka harus menurutinya.
“Baiklah, ingat pakai masker untuk penyamaran” Onew bergegas disusul yang lainnya.
“Gomawo oppa” bisik mu pada Taemin.
Taemin mengangguk dengan senang, “Gue juga mau banget ketaman bermain kok”.
***
Taman bermain (kayak dufan gitu lah)…

-You POV-
Gue gak nyangka kalau gue bisa menghabiskan waktu seperti ini bersama idola gue sendiri. Idola yang selama ini hanya terbayang dihati gue dan wajah mereka terpampang dikamar gue. Dan ini jadi liburan gue yang paling menyenangkan dan ini pertama kalinya gue bermain diluar. Bunda dan ayah tidak pernah mengizinkan gue keluar dengan alas an berbahaya, selain kesekolah tentunya.

“Hyung! Mau coba itu!!” teriak Taemin sambil menunjuk rooler coaster.
“Sabar dikit ngapa” Key memandangi mu karna bingung melihat tingkah mu yang agak canggung. “Baru pertama kali?” Onew mendekati mu. “Ne~ oppa” sahut mu singkat. Kamu terus berusaha agar wajah mu tidak memerah karna malu sekaligus bahagia.
“Berapa usia lo?” Jonghyun mensejajari langkah mu.
“Enam belas tahun”
“Wow! Lebih muda dari Taemin kita ini” Minho takjub.

-You POV-
“Gue tahu. Kalian bisa melakukan hal ini dengan noona-noona kan?”. Ups! Gue kelepasan ngomong. Gue kan lagi acting pura-pura gak kenal mereka.
“Bagaimana lo bisa tau?” selidik Key.
“Kemaren kan Jong oppa ngasih DVD kalian. Yah gue tonton satu-satu. Banyak film sama acara variety dan reality show kalian kok”
Untung gue inget apa aja koleksi mereka. Ya diri mereka semua.
“Ohhh~ iya juga ya” Key mengangguk. Gue ngelirik bias gue, Onew oppa. Dari wajahnya tersirat ketidak percayaan dan kecurigaan.
“Udah yuk! Main!” ajak gue dengan cepat.

Permainan pertama rooler coaster yang berhasil mengocok perut kamu sepuasnya! Tapi nilai plusnya adalah, Jonghyun menggenggam tangan kamu erat sepanjang permainan itu.
“Oppa! Mau muntah rasanya” rupanya usai dari sana tetap saja membuat mu mual.
Dan Key tiba membawa enam minuman kemasan. “Ini!” dia membagi-bagikannya. Minho dan Taemin tampak masih segar. Memang mereka ini kuat banget kalau main yang memacu andrenalin seperti ini.
“Oppa~ kita main kincir angin!”
“Lo mau ditemenin siapa nih?” Taemin menanyakan hal yang mudah bagi mu.
“Jin Ki oppa” sahut mu pelan.
“Boleh. Ayo pergi!”
Semuanya pergi kewahana itu. Rupanya hari sudah sore. Sehingga matahari terbenam akan tampak indah dari atas sana.

-Onew POV-
Gue gak nyangka dia akan milih gue untuk dapat melihat matahari terbenam bersamanya.
“Oppa~ gomawo~”
“atas apa?”
“Hari ini”
Dia menyandarkan kepalanya dibahu gue. Kenapa saat ini dia terlihat rapuh. Rasanya gue ingin sekali memeluknya saat ini juga.
“Oppa boleh pinjam sapu tangan?”
Dia menundukkan wajahnya seolah ada yang tidak boleh gue lihat.
“Dangsin-eun wae?”
“Ah… tidak kenapa-kenapa. Aku malu menangis karna bahagia didepan oppa”
Oohhh… hanya itu? Dasar wanita! Ahh~ rasanya tangan ini bergerak sesuai kehendaknya sendiri, dia mengelus lembutnya rambut gadis ini. Gue biarkan dia memakai sapu tangan itu.

-You POV-
Mianhe~ gue gak bermaksud untuk membohongi oppa. Sapu tangan ini bukan untuk mengelap air mata. Namun darah yang keluar dari hidung ini.

Wahana berikutnya adalah rumah hantu. Kami semua memasukinya bersamaan. Dengan refleks kamu memeluk Onew dengan ketakutan.
“OPPA!!”
“Gwenchana”
Hari itu berakhir dengan bahagia dan melelahkan tentunya.
***
Beberapa hari kemudian…
“Hyung, gue gak nyangka kalau hari itu adalah hari terakhir kita melihat senyumannya” Taemin berbisik pelan pada Minho.
“Ne~” sahutnya tak kalah pelan.
“Jin Ki, tenanglah~” Jaejoong menepuk-nepuk bahu saengnya itu.
“Jin Ki! Kami menemukan ini dibawah bantal mu!” Eunhyuk dan Ryeowook menyerahkan sebuah amplop berwarna pink.
“Apa kalian sudah mengabari orang tuanya?” tanya Jessica pada member SHINee.
“Sudah. Tampaknya orangtua dia tidak mengetahui kepergiannya ke Korea” jawab Jonghyun.
Onew membuka amplop itu dan membaca isinya sambil menangis.

Lee Jin Ki a.k.a Onew oppa
Annyeonghaseyo…
Mianhe telah membohongi mu dan yang lainnya. Aku ini seorang SHAWOL.
Aku bukannya tidak mengenal kalian, tapi aku tidak ingin mengenal kalian. Bukan… bukan karna benci. Tapi sebaliknya, aku terlalu cinta pada oppa dan yang lainnya. Aku berusaha untuk tidak mengenal kalian karna aku tidak ingin menyesal karna usai mengenal kalian aku malah pergi dari dunia ini.
Aku bisa menyesal karna pergi dari dunia dimana kalian tinggal, khususnya kau oppa.
Ternyata aku salah, karna aku tidak menyesal malah sebaliknya, aku bahagia.
Aku bahagia mengenal kalian meski hanya dalam hitungan hari.
Jin Ki oppa~
Terimakasih atas sapu tangan mu.
Termakasih untuk belaian mu dikepala ku.
Terimakasih karna mengizinkan aku memeluk mu walau hanya sekali.
Dan untuk yang lainnya terimakasih karna mengizinkan aku berada dtengah-tengah kalian.

Im a SHINee World
–The End–

10 comments

  1. Sooheekyu · December 13, 2011

    sumpah ini ff terngayal plus terngakak yang aku baca xD sumpah ya yang saputangannya ternyata buat mimisannya xD wkwkwk

    • idolfanfiction · January 22, 2013

      Hhaaaaa…
      terngayal + terngakak.. commentnya lucu😄

  2. Viechubby love hyukie · December 25, 2011

    Ceritanya bagus…. Eh bentar, nie akhirnya si cewe nyasar tu balik ke Indonesia gto, gg diceritain giman si cwe baliknya, jdi agak membingungkan….

    • idolfanfiction · January 22, 2013

      maaf ya, bikinnya juga pas masa membingungkan Hheee…

  3. storyofmydream · July 3, 2012

    cerita penuh kebetulan yg menakjubkan haha tapi seandainya beneran…pasti bukan cuman mimisan doang nih…^^

  4. sarahlady23 · June 16, 2013

    Bahasanya gaul banget thor, ngakak abis bacanya =D

  5. Shakira Lim · June 19, 2013

    Gue suka sama jalan ceritanya tapi bahasanya gak enak banget buat dibaca *mian*
    Dan ceritanya ngehayal kelas kakap !! Kerenn !!

  6. myeondeong · September 7, 2013

    bikin ngakak ceritanya ,,,, hahahhhahahaha ,, coba ajjj bisa jd kenyataan

  7. Choi Cleo a.k.a Nugraheny Pra · January 20, 2015

    Ni FF ngayal banget deh perasaan ._. Kalo emang ada keajaiban kaya gitu mah mau banget gue ._. Keren thor (y)

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s