Only You And You

ONLY YOU AND YOU

Cast :

Seohyun ‘SNSD’

Kyuhyun ‘Super Junior’

Yesung ‘Super Junior’

Yuri ‘SNSD’

*****

Pagi hari di sebuah taman kota..

“Seohyun, tunggu aku disini. Jangan kemana-mana, akan aku belikan minuman dan beberapa snack untukmu” Ucap Yesung kemudian meninggalkan Seohyun

-Seohyun POV-

Iyya oppa, aku akan menunggumu disini. Ya, dia adalah kakakku satu-satunya. Dan aku adalah adik satu-satunya untuk Yesung oppa. Dia sangat baik padaku dan juga sangat sayang padaku. Begitu juga aku. Dia selalu menjagaku dari apapun dan dari siapapun.

“Seohyun, aku dataannngg. Ini untukmu. Makanlah~”

“Gomawo oppa~ kau baik sekali”

“Itu sudah sepantasnya”

Selalu seperti ini hatiku. Selalu tenang bila dia berkata manis seperti itu padaku. Aku berjanji aku aku akan memperlakukannya seperti dia memperlakukanku. Oppa, kau adalah kakak yang baik. Pasti semua orang yang menjadi dongsaengmu akan bahagia seperti aku. Aku beruntung punya kakak sepertimu.

*****

“Baiklah~ ayo kita pulang. Kau berjanji pada Kyuhyun untuk bermain bersama bukan?”

“Baiklah oppa. Ayo kita pulang”

*****

Sesampainya Yesung dan Seohyun dirumahnya..

“Kyuhyun? Kau sudah disini, sejak kapan?” Tanya Seohyun

“Baru 5 menit yang lalu. Kau sudah siap untuk bermain?” Ucap Kyuhyun

“Ne~ ayo kita karaoke bersama. Siapa yang kalah harus membelikan es krim, setuju?” Seohyun masuk kedalam rumah dan diikuti oleh Kyuhyun. Sedangkan Yesung masih berdiri di samping mobil sambil tersenyum manis melihat adiknya dan teman kecilnya.

-Yesung POV-

Andaikan saja kalian pacaran, aku pasti akan merestui kalian. Asal kalian tahu, kalian sangat lucu bila sedang bersama. Kalian nampak seperti sepasang kekasih yang saling bercanda. Huh~ dasar anak kecil..

“Oppa, kali ini aku mengalahkan Kyuhyun dengan skor 93. Kyuhyun mendapat 90, cepatlah kemari. Lawan akuu..”

“Kau menantang oppamu ini? Kali ini kau yang akan kalah”

Memang dasar dongsaeng yang suka menantang. Kali ini dia pasti kalah melawanku. Tidak akan aku biarkan dia menang.

*****

Keesokan harinya..

“Oppa, aku berangkat dulu. Bye~” Pamit Seohyun sambil memeluk Yesung singkat

“Hati-hati di jalan” Jawab Yesung

“Hyung, kita berdua berangkat” Ucap Kyuhyun dari depan rumah

Yesung melambaikan tangan sambil tersenyum, “Jagalah Seohyun. Hati-hati”

*****

Di Sekolah Seohyun dan Kyuhyun..

“Kyuhyun, ini ada coklat dariku. Ambilah~” Ujar seorang yeoja cantik pada Kyuhyun manja

“Ahh~ Kyuhyun, ambil saja kue dariku ini. Aku jamin pasti enak, karena aku yang membuatnya sendiri khusus untukmu” Ucap yeoja yang satu lagi

“Ehm, gomawo” Kyuhyun tersenyum pahit

Ternyata Seohyun memandangi Kyuhyun dari depan pintu kelasnya. Di tangan Seohyun ada dua buah es krim. Namun, dia hanya menghela nafas melihat yeoja-yeoja di sekitar Kyuhyun.

-Seohyun POV-

Babo?! Aku tahu, Kyuhyun adalah seorang namja idaman semua yeoja disini. Bagaimana aku bisa mendapatkannya?

“Gwenchana?”

Aa? Ada seseorang yang memegang bahuku. Dari suaranya sepertinya dia seorang yeoja, tapi siapa. Apakah dia tahu bahwa aku sedang memperhatikan Kyuhyun?

“Ne, gwenchana”

“Kau sedang memperhatikan Kyuhyun ya?”

“Yuri? Ehm, aniyoo~ aku tidak memperhatikan Kyuhyun. Aku hanya melihat kelas apakah sudah bersih atau belum”

“Kau bohong. Aku tahu kau sedang memperhatikannya”

“Aniyaa..”

Sebelum Yuri benar-benar berkata pada Kyuhyun, sebaiknya aku pergi saja. Kabuuurr..

“Seohyun?! Tunggu!!”

“Tidak mau”

*****

Di Kantin sekolah..

“Seohyun, hari ini kau ada waktu luang tidak? Aku ingin mengerjakan PR denganmu” Tanya Yuri

“Ehhmm, iya. Hari ini aku banyak waktu luang. Yesung oppa juga sedang ada pekerjaan diluar kota. Jadi rumahku kosong untuk hari ini” Jawab Seohyun

“Jadi aku boleh ke rumahmu kan?” Tanya Yuri lagi

“Boleh saja. Kita mengerjakan PR bersama di rumahku jam 4 sore nanti, setuju?” Seohyun tersenyum

“Setuju!!” Seru Yuri

“Bolehkah aku ikut? Aku juga ingin mengerjakan PR bersama. Karena ada beberapa soal yang aku belum bisa. Bolehkah?”

“Kyuhyun?” Ujar Seohyun kaget

“Apakah aku boleh ikut?” Tekan Kyuhyun sekali lagi

“Boleh” Ucap Seohyun dan Yuri serentak

*****

Jam 4 sore di rumah Seohyun..

Seohyun memandangi ponselnya dan membaca pesan yang diterimanya, “Yuri tidak bisa datang Kyu~, ibunya tiba-tiba sakit”

“Aaa, semoga dia bisa bersabar dan ibunya bisa cepat sehat” Ucap Kyuhyun

Seohyun mengangguk, “Ne~ semoga saja”

“Seohyun, bagaimana dengan nomor 7 ini?” Tanya Kyuhyun sambil menyodorkan buku matematikanya pada Seohyun

“Ohh, ini? Baiklah.. Caranya itu seperti ini… “ Jelas Seohyun pada Kyuhyun

“Ahh.. Aku baru mengertii, gomawo Seohyun~” Ucap Kyuhyun smbil tersenyum manis

-Kyuhyun POV-

Ya Tuhan, Seohyun benar-benar gadis idamanku. Aku memang tidak salah telah menyukainya sejak kecil dulu. Dia memang tumbuh dengan cantik dan baik hati. Apakah aku bisa memilikkinya? Semoga saja aku bisa, I hope~

“Kyuhyun-ah~”

“Ah!! Ne, Seohyun. Ada apa?”

“Andwe, kau basahi bukuku dengan minumanmu..”

Mwo? Buku Seohyun aku tumpahi minumanku? Aniya!! Paboyaa~ ah, Kyuhyun itu adalah buku. Buku Seohyun berharga, bagaimana dia bisa belajar tanpa buku. Paboya~

“Aaa, mianhe Seohyun. Aku sedang melamun. Dan tidak sengaja menumpahkan minumanku di bukumu. Aaa, mianhe~”

“Ahh, gwenchana. Ini Cuma buku hitungan, tapii.. Tak apalah teruskan saja belajarmu. Akan ku keringkan bukuku diluar”

Ahhh!! Aku merasa tidak enak hati dengan Seohyun kali ini. Dia sangat baik mengeringkan buku itu, padahal aku yang salah. Ahh~ sebaiknya aku bantu dia mengeringkan buku itu.

*****

Kyuhyun berjalan kearah Seohyun, “Biar aku saja yang mengeringkannya. Ini semua kan salahku. Lebih baik kau masuk saja ke dalam, biar ini kutanganni”

“Aniyo Kyu, biar aku saja. Ini kan punyaku” Ucap Seohyun mengambil kembali bukunya

“Sudahlah, kau masuk saja” Kyuhyun tersenyum manis pada Seohyun. Seohyun tidak bisa menolak tawaran Kyuhyun kali ini.

Akhirnya Seohyun masuk ke dalam rumah dan dia mulai belajar kembali. Sedangkan Kyuhyun berada di luar mengeringkan buku Seohyun.

“Kau sangat lucu” Gumam Kyuhyun

*****

2 minggu kemudian..

“Kau harus berani mengatakannya” Ucap Yesung memberi nasihat

“Ah~ hyung. Aku masih malu dengannya. Jangan sekarang ini yya..” Pinta Kyuhyun memelas

Yesung hanya bisa menarik nafas, “Ah~ terserah kau saja. Aku hanya bisa menurutimu. Kau yang punya masalah”

“Hyung!! Ini bukan masalah. Sebenarnya ini adalah anugerah” Kyuhyun memukul pundak Yesung

“Kalau anugerah, cepatlah kau katakan itu padanya” Ujar Yesung kembali

Kyuhyun menatap Yesung dengan sinis, “Baiklah.. Ini adalah masalah plus musibah. Kapan-kapan saja aku mengatakannya”

“Ingat, katakanlah sebelum kau menyesal” Yesung langsung pergi meninggalkan Kyuhyun di sofa sendiri. Dan Kyuhyun hanya memikirkan kata-kata Yesung padanya..

*****

Keesokan harinya..

“Surprise party untuk Seohyun? Sepertinya menarik. Let’s do it!!” Seru Kyuhyun dengan girangnya

“Tapi kita hanya mengundang Yuri saja. Jadi yang datang nanti aku, kau dan Yuri” Ujar Yesung

“Kenapa hyung? Apakah kau tidak punya uang?” Ledek Kyuhyun

“Enak saja kau!! Seohyun tidak suka kalau kita menghamburkan uang hanya untuk party itu. Sebaiknya partynya biasa saja” Ucap Yesung sambil memukul Kyuhyun

*****

Saat malam hari..

“Sebentar lagi kita sampai. Tunggu sebetar saja” Ucap Kyuhyun sambil menggandeng tangan Seohyun erat

“Kemana kita pergi? Lama sekali” Seohyun melangkah dengan hati-hati

“1,2,3!! Ta da~” Seru semua orang bahagia

-Seohyun POV-

“1,2,3!! Ta da~”

Party? Apakah hari ini ada party? Ternyata mereka tidak lupa akan hari ulang tahunku kali ini.

“Saengil Chukkahamnida Seohyun”

Semua menyalamiku hari ini. Aku bahagia karena mereka ada disampingku saat aku butuh pada mereka. Ya Tuhan, terima kasih~

“Dongsaengku, chukkae~ cepatlah besar dan tambah pintar ya. Saranghae”

“Oppa, jangan berkata seperti itu. Saranghae~”

“Huwaaa.. You’re my best friend Seohyun”

“I love you Yuri. You’re my best friend”

Ha? Kali ini apakah Kyuhyun akan..

*plukk* (suaranya aneh ya??)

Kyuhyun benar-benar memelukku, “Chukkae my best friend”

“Gomawo Kyu~”

Tuhan.. Kali ini benar-benar hari ulang tahun terindahku. Thanks God!!

*****

1 Jam kemudian…

“Saeng, kau ingin makanan apa? Akan ku ambilkan. Mumpung hari ini hari ulang tahunmu” Tanya Yesung manis pada Seohyun

“Steak saja oppa. Biar aku yang mengambilnya sendiri” Seohyun beranjak namun di cegah oleh Yesung

Yesung tersenyum, “Biarkan aku yang mengambilnya”

Tak lama setelah Yesung meninggalkan Seohyun, *brakk* seperti ada seorang yang jatuh. Ternyata Seohyun sudah tergeletak di lantai. Semua menghampiri Seohyun. Yesung dan Kyuhyun membawa Seohyun ke mobil, dan Yuri mengikuti mereka. Dalam perjalanan Yuri terus menangis, Yesung dan Kyuhyun nampak khawatir.

“Yuri, sudahlah. Seohyun akan baik-baik saja, kita harus tenang” Ucap Kyuhyun sembari menenangkan Yuri

“Hari ini adalah hari ulang tahunnya, apakah dia harus melewati hari ini dengan kesengsaraan seperti ini? Aku sayang padanya” Tangis Yuri semakin menjadi

“Ara~ kita juga menyayanginya” Yseung menepuk bahu Yuri pelan

*****

Rumah Sakit..

“Oppa.. Seohyun..” Tangis Yuri

“Aku tahu Yuri. Bersabarlah~” Yesung mencoba menenangkan Yuri

Tiba-tiba Kyuhyun datang dengan wajah murung, “Ginjalku juga tidak cocok hyung. Lalu bagaimana?”

“Bagaimana ini? Yesung oppa sedang tidak stabil, ginjalku dengan Kyuhyun sama-sama tidak cocok. Lalu bagaimana? Apakah Seohyun tidak tertolong oppa, Kyu?” Yuri terus saja menangis di depan pintu ICU

-Yesung POV-

“Bagaimana ini? Ginjal Yesung oppa sedang tidak stabil, ginjalku dengan Kyuhyun sama-sama tidak cocok. Lalu bagaimana? Apakah Seohyun tidak tertolong oppa, Kyu?”

Appa, umma.. Kali ini apa yang harus aku lakukan? Tolonglah anakmu ini. Kasihan Seohyun harus menanggung sakit ini, apa yang harus kulakukan untuk melindngimu Seohyun? Bicaralah!! Apakah aku harus benar-benar melakukannya? Aku memang sepatutnya melakukan donor itu. Kalaupun aku mati, Seohyun masih tetap bisa hidup.

“Baiklah, biarkan aku saja yang mendonorkannya. Biarkan aku mati, karena dia adalah dongsaengku. Aku harus relakan hidupku untuknya”

Semua hanya bisa tercengang dengan perkataanku. Apa salahnya apabila aku mendonorkan ginjalku untuk adikku. Kalaupun aku harus mati, itu memang takdirku.

“Oppa, tapi keadaanmu tidak memungkinkan. Kalau kau tetap melakukannya kau bisa meninggal oppa. Apa kau tidak kasihan pada Seohyun?”

“Ini sudah seharusnya!! Aku adalah kakak Seohyun, dan Seohyun adalah dongsaengku. Bagaimana aku bisa berdiam diri sedangkan adikku satu-satunya sedang sekarat disana, he?? Apa yang harus kulakukan?”

“Hyung!! Tenanglah!! Seohyun pasti juga tidak ingin kau merelakan hidupmu demi dirinya. Dia sangat menyanyangimu, dia pasti kecewa dengan keputusanmu ini”

Kecewa? Apakah yang dikatakan Kyuhyun itu benar? Aku memang bukan kakak yang baik untuk Seohyun, maka dari itu aku ingin menjadi yang baik untuk Seohyun. Kali ini aku harus bagaimana?

“Baiklah hyung, aku akan mencari pendonor ginjal untuk Seohyun. Yesung hyung dan Yuri disini saja. Jagalah Seohyun”

“Baiklah Kyu~ aku percayakan padamu, gomawo”

*****

Kyuhyun masuk ke dalam ruang ICU tempat Seohyun dirawat. Kyuhyun mengambil sebuah cincin dari sakunya. Dan memandangi cincin itu sambil tersedu.

“Seohyun~ cincin ini adalah kado ulang tahun dariku. Dan sebenarnya, aku ingin menyatakan bahwa.. Sebenarnya aku mencintaimu. Aku akan mencarikan pendonor untukmu”

Kyuhyun langsung berlari keluar dari ruang ICU. Kyuhyun menyusuri jalanan yang dilewatinya dan mencari orang yang ingin mendonorkan ginjalnya untuk Seohyun. Kyuhyun mencari pendonor mati-matian agar yeoja yang dicintainya tetap hidup dan bisa terus bersamanya. 2 jam lamanya Kyuhyun mencari orang yang tepat.

“Ajusshi, apakah anda ingin mendonorkan ginjal anda untuk seseorang? Saya akan memberi anda uang pemulihan. Bagaimana?” Tanya Kyuhyun pada seorang laki-laki

Tiba-tiba, Yesung dan Yuri datang menghampiri Kyuhyun. Yesung datang dengan wajah menyesal dan Yuri datang dengan menangis. Ini membuat Kyuhyun bertanya-tanya bagaimana keadaan Seohyun saat itu.

“Hyung, apa kau tega meninggalkan Seohyun sendirian?” Tanya Kyuhyun dengan wajah khawatir

Yesung memandang Kyuhyun, “Dia telah pergi”

“Mwo? Aniyo!!! Seohyun masih hidup kan Yuri?” Kyuhyun mulai menitikkan air matanya

~ FLASHBACK ~

Di ruang ICU saat Seohyun tersadar..

“Oppa, mana Kyuhyun?” Tanya Seohyun dengan suara pelan

“Dia sedang mencari pendonor ginjal untukmu, bersabarlah~” Jawab Yesung

Seohyun melepas  cincin yang ada di jarinya, “Ini punya siapa oppa?”

“Kyu. Dia memberikan itu untuk kado ulang tahunmu” Ujar Yesung

“Berikan ini padanya. Dan katakanlah bahwa aku mencintainya oppa. Katakanlah itu padanya” Ucap Seohyun sambil menangis

“Seohyun, apa sebaiknya kau katakan padanya sendiri? Kau masih kuat Seohyun” Yuri memeluk Seohyun erat

“Waktuku sudah sangat sedikit Yuri. Oppa, Yuri aku menyayangi kalian. Saranghaeyo~” Hanya itu yang diucapkan oleh Seohyun. Seohyun menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

~ FLASHBACK END ~

“Andwe!! Seohyun!! Kau tega meninggalkanku sendiri? Kau bilang kau mencintaiku, kenapa kau meninggalkanku? Seohyun~” Isak Kyuhyun

“Dia sudah tenang disana Kyu~ relakan saja dia” Yuri menghampiri Kyuhyun dan mencoba menenangkannya

“Aniya!!” Teriak Kyuhyun lebih keras

Sejak saat itu Kyuhyun sering menyendiri dengan bayangan dan kenangannya bersama Seohyun. Bahkan Seohyun lebih berarti dari pada hidup Kyuhyun sendiri. Sampai saat ini Kyuhyun belum bisa menemukan yeoja seperti Seohyun lagi. Cinta Kyuhyun abadi selamanya, Kyuhyun hanya untuk Seohyun, Seohyun hanya untuk Kyuhyun, only you and you.

~ END ~

25 comments

  1. bella · April 13, 2011

    yah oneshootnya sad ending😦
    seokyu! yeyul?
    seo kasihan, kyuhyun juga kasihan😦
    bkin ff lgi yah, happy ending! seokyu..

  2. Mayumi25 · April 20, 2011

    Ya,Seo~nya meninggal!
    Kasian Kyu nya,Nice ff
    Ditunggu update~annya! ^^

  3. laurararas · May 6, 2011

    kenapa seo nya meninggal?
    gk rela kyuhyun sendiri tanpa seohyun..
    ditunggu ya ff tentang seokyu nya lagii..

    • idolfanfiction · October 26, 2012

      authornya sedang hiatus, tapi bakalan ada ff seokyu lagi kok🙂

  4. Nindy_SonElf · May 8, 2011

    Hwaa~ sedih bgt… qw sampe nangis baca endingnya…😥
    kasihan Kyu…

    • idolfanfiction · May 16, 2011

      Gamsahamnida udh mau baca readers~
      kpan2 akn d bkin lagi..

  5. ishma · May 22, 2011

    anyeong. ishma imnida. salam kenal admin dan author.aku reader baru di sini. pas buka blog ini lgsung nyari ff seokyu. tapi nanti ff lain jg di baca kok. hehe
    ff nya bagus, terharu.. tapi sad ending😦 . kalo boleh request banyakin ff seokyu ya chingu. hehe

    • idolfanfiction · May 25, 2011

      Hhaa..
      Disini random kok. Jepang Kore ada🙂
      SuGen nomor 1 disini Hhee..

  6. Nilam · July 29, 2011

    TT__TT kok sedih lagi..

  7. Iyank EternalMagnae · November 13, 2011

    kyaaaaaaaaaaa kok seo nya mati sich!!!
    kyuppa kasian!!!

  8. ahzania · November 14, 2011

    hehehe..😀
    mianhae klo bkin sedih. tmen” juga blang klo aku ratunya Angst. #plakk!
    gomawo dh bca chingu..

  9. syifabob · November 19, 2011

    endingnya sedih bener yah, oppa kyu bener2 laki2 idaman, cinta ma seseorang sampai ga mau berpaling dari wanita lain.

    Bagus…..🙂

  10. zumishinigami · November 19, 2011

    buseeet kenapa ff seokyu disini semua Seo mati??? T.T

  11. seungri's wife · December 11, 2011

    Yaampun nggak nyangka padahal awalnya si seo baik-baik ajah~

  12. Evahyun · January 2, 2012

    SeoKyu abadi selamanyaa… :*❤

  13. WIREs (SeoKyu SHIPPER) 최 안나 · May 13, 2012

    hiks,seomma meninggal T^T kyuppa ttp setia sm seomma :3
    SeoKyu DAEBAK😀

  14. Wookiecake · June 2, 2012

    Hheeuuhhh… suhu tubuh saya berubah pas mau ednnya.. Emmm… Cerita yang bagus..tapi aku gak suka seokyu,,lebih baik kyuyoung,itu lebih baik..-.-v
    tapi gakpapa lah.. Lanjutkan thor!

  15. Cho SeoRa · July 23, 2012

    Wah SeoKyu nih❤❤
    Daebak thor ceritanya…
    Sad ending pula…
    suka deh kalo cerita endingnya sad *Digampar readers*
    oh iya aku readers baru,annyeong haseyo *apadeh -__-"*

  16. YulSungshipper · July 29, 2012

    hueee..
    Seo meninggal…
    Daebak deh buat Authornya..
    hehe..😀

  17. Ayyisha Ridzwana · February 16, 2013

    bacanya sampe nangiss.. hueee.. sedihh😥

  18. Annaya · May 5, 2013

    Sad ending😥 kasihan kyunya ..
    Nice ff🙂

  19. izuritonga · September 6, 2013

    kasian kyu.. jadi jodi selamanya..

  20. sonialidya07 · May 14, 2015

    Sad endingg!!! hwaaaaaaa.. 😭😭😭😭😭
    Kasian banget seokyu padahal kan mreka saling mencintai tapi karena takdir mreka gak bisa bersama….

Leave your comment and like if you like this story XD

