Tell Me Your Wish : I Like You – Part 1

Tittle    : Tell Me Your Wish : I Like You

Author : Ichen (Kim Seoyeon)

Cast     : Eli U-Kiss dan Tiffany SNSD (maincast)

Member U-Kiss (Xander, Kibum, Soohyun, Kiseop, Kevin dan  Dongho)

Genre  : Romantic

Song    : Light It Up! dan Without You by U-Kiss

—-

“How can I love you like this?”

“Mwo?”

“Argh… You make me crazy hey noona!”

—-

Sudah satu minggu ini Eli tampak murung. Dan hal ini sangat tidak biasa. Bahkan Kevin sampai-sampai merindukan Eli yang sering kali menganggunya. Member U-Kiss yang lain juga sangat menyadari perubahan namja satu itu.

“Eli? Ada apa?” Xander duduk disampingnya sambil memakan kentang goreng yang baru saja selesai dibuat oleh Kibum.

“Aniya hyung” sahut Eli sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Kau tidak makan?” Soohyun juga mengkhawatirkan dongsaengnya yang tampak murung belakangan ini. Yang tampak cuek hanya satu orang yah… seperti biasa, Dongho selalu punya dunianya sendiri.

Eli beranjak dari duduknya lalu segera menarik Kevin kekamar. Tentu saja Kevin sangat tercengang begitu juga dengan member yang lainnya. Eli mengunci pintu kamar dan memastikan tidak ada seorang pun yang mendengar percakapan ini.

“Ada apa hyung? Kau benar-benar mengejutkan ku!” Kevin duduk diatas kasur.

“Boleh aku mempraktikkan sesuatu pada mu?” Eli bertanya dengan penuh harap.

“Tergantung. Memangnya apa?”

“Aku ingin menyatakan cinta pada seorang yeoja”

Wajah Eli yang memerah membuat Kevin nyaris tertawa. Soal urusan cinta Eli memang sangat berpengalaman namun entah mengapa kali ini dia tampak butuh dorongan.

“Kevin jangan tertawa!”

Eli membentaknya, perasaannya bercampur aduk antara kesal dan malu. Kevin langsung diam namun tetap berusaha menahan kegeliannya.

“Ne~ hyungie. Tapi, siapa yeoja itu?”

“Tiffany” jawab Eli singkat namun cukup membuat Kevin terkejut.

“Mwooo?? So Nyu Shi Dae member kah?” Kevin merasa telinganya salah dengar.

“Kau tidak tuli kan? Selain Tiffany noona, siapa lagi sih yang kita kenal dengan nama Tiffany?” Eli merebahkan tubuh atletisnya dikasur.

Kevin langsung mengubah posisi duduknya agar menghadap Eli.

Sementara itu diluar pintu kamar…

Kibum, Soohyun, Kiseop, Xander bahkan Dongho tengah menguping didepan kamar. Mereka penasaran dengan apa yang telah dilakukan Eli pada Kevin. Mengingat kadang Eli terlihat menyukai Kevin lebih dari yang seharusnya.

“Aku berharap mereka masih pria sejati” Soohyun menghembuskan nafas berat.

“Aku takkan sanggup jika mereka sampai seperti itu” Kibum mengelus dadanya sendiri.

“Kita berdoa saja agar yang terbaik bisa terjadi untuk mereka” Xander memejamkan matanya pelan. Kiseop dan Dongho saling tatap dengan kebingungan.

“Apa maksud hyung?” Dongho penasaran dengan apa yang dipikirkan hyung-hyungnya.

Xander memutuskan untuk menjelaskannya pada maknae tersebut.

“Begini, kadang tatapan Eli mengatakan kalau dia ‘menyukai’ Kevin. Kau mengerti?”.

“Maksudnya Eli hyung itu… MWO?!”

Suara teriakan Dongho cukup untuk memberitahukan Kevin dan Eli bahwa ada yang berniat menguping pembicaraan mereka. Keduanya langsung saling tatap dan berniat iseng. Mereka duduk persis menghadap pintu.

Eli memberi aba-aba sambil berbisik, “1 (Hana).. 2 (Dul).. 3 (Set)!”

Kevin menarik nafas dalam-dalam lalu berteriak, “MWO?! KAU MENYUKAI KU?!”

“Ne~ aku juga tidak mengerti kenapa aku bisa menyukai mu Kevin ah!” balas Eli.

“Aniya! Jangan begini. Diluar sana masih ada ribuan yeoja yang siap kau pacari!”

“Hajiman jongmal saranghaeyo”

Yang menguping didepan pintu langsung shock bahkan Kiseop sampai mimisan dibuatnya. Ia tidak sadar sampai baju Soohyun penuh dengan darahnya dan Kibum langsung mencari tissue. Dongho membawa hyungnya itu ke sofa.

Kevin dan Eli keluar lalu tertawa terbahak-bahak. Semuanya menoleh.

“Kalian pikir kami melenceng ya? Meski Kevin ini namja yang cantik. Tetap saja aku lebih tertarik dengan yeoja. Hhaaa…”

Semuanya menatap kesal karena telah membuat khwatir. Dengan segera bantalan sofa menghujani Kevin dan Eli yang sibuk meghindar sambil sesekali membalas. Suasana diasrama U-Kiss malam itu berlangsung ceria.

***

Keesokkan harinya…

Girls Generation (SNSD) sedang bersiap-siap untuk menghadiri sebuah acara disalah satu stasiun televise swasta. Jessica membawa sebuah majalah ditangannya lalu memberikannya pada member SNSD yang lain.

“Ini Asian Hits vol. 14 sudah terbit” yeoja cantik itu meletakkan majalahnya dimeja.

“Eh?? Asian Hits?? Kali ini siapa covernya?” Sooyoung langsung mengambil majalah itu dari meja. Mereka membaca tulisan yang dicetak besar disana “U-Kiss?” Seohyun menatap eonninya satu per satu.

“Ah! Mereka juga akan hadir dalam acara ini. Lebih baik kita baca saja dulu untuk mengenal mereka ya” Taeyeon meminta Sooyoung membuka majalah asia itu.

Tatapan Tiffany langsung tertuju pada Asian Hits bagian profil Kim Kyong Jae a.k.a Eli U-Kiss. Ia membacanya dengan seksama.

“Manisnya!” seru Sunny saat melihat bagian Dongho.

Tiffany memutuskan untuk keluar dari ruangan itu, ia hendak mencari soft drink.

Kilas balik satu minggu yang lalu..

Eli memisahkan diri dari Soohyun, Kevin dan Dongho. Ia sibuk mencari scraft untuk dikirimkan ke ibunya yang berada di Amerika. Di Seoul dia hanya seorang diri jika ia tidak tinggal diasrama bersama member lainnya. Itu sebabnya dia senang sekali saat tahu dia akan tinggal diasrama bersama member lain ketika variety U-Kiss Vampire dimulai.

Cuaca dingin tidak menghentikannya untuk berjalan kaki melihat toko-toko disekelilingnya. Sampai ia melihat seorang yeoja yang berjongkok diujung jalan dengan jaket yang tipis.

“Mianhae?” Eli menghampiri yeoja itu dan ia sangat terkejut saat yeoja itu menoleh.

“Tiffany noona?” Eli sama sekali tidak mempercayai tatapannya.

“Ah? Kau mengenal ku?” yeoja itu tersenyum. Eli membantunya berdiri.

“Apa yang sedang noona lakukan malam-malam disini?”

“Aku lupa memakai jaket ku. Lalu aku kedinginan jadi tidak bisa melanjutkan perjalanan” bukannya merasa sedih dan takut, Tiffany malah tampak ceria.

“Aku akan mengantarkan ketempat yang hangat” Eli memapah tubuh ramping Tiffany.

Tubuh yeoja itu menggigil. Eli melepaskan jaketnya lalu memakaikannya pada Tiffany.

“Tidak perlu. Nanti kau kedinginan dan sakit” Tiffany menolaknya dengan lembut.

“Gwaenchana. Im strong namja” Eli tersenyum pada Tiffany.

Rupanya Eli pun lelah. Stamina tubuhnya terkuras karena menggendong Tiffany ditengah salju dengan hanya menggenakan kaos. Mereka beristirahat disebuah halte. Eli membeli 2 kopi hangat dari mesin penjual otomatis disamping halte.

“Ini! Hangatkan diri mu” Eli menyerakhan satu cup untuk Tiffany.

“Kamsahamnida. Ah ya, tampaknya aku pernah melihat mu” Tiffany menikmati kopi hangatnya.

“Aku Eli. Apa noona tahu U-Kiss?”

“Ne~ disana ada si manis Dongho” sahut Tiffany dengan lugu.

“Aku salah satu member U-Kiss” Eli menjelaskan dengan singkat. Tampaknya yang diingat orang-orang hanya Dongho, keluh Eli dalam hati.

“Oh! Aku tahu kau! Digroup itu ada Dongho, Soohyun, Xander, Kiseop, Kibum, Kevin dan Eli! Aahh~ aku bertemu dengan salah satu dari mereka!” Tiffany tampak ceria.

Eli memeperhatikan yeoja disampingnya dengan seksama. Wajah kecil, tubuh ramping dan rambut panjang yang terurai membuat yeoja disampingnya tampak sangat menawan.

“Ada apa?” Tiffany merasa kalau dirinya sedang diperhatikan.

“Aniya. Aku masih heran malam-malam dingin begini, noona berada diluar tanpa jaket tebal”

Untung saja saat itu cuaca sedang dingin. Jadi wajah Eli yang seharusnya memerah malah tampak pucat karena menahan udara dingin yang menusuk sampai tulang.

“Hhaa… aku memang ceroboh. Mianhae telah merepotkan mu”

“Gwaenchana”

“Boleh aku bersandar sebentar dibahu mu, Eli shi?”

“Silahkan saja”

Eli tidak mungkin keberatan jika seorang yeoja meminta pertolongannya. Bukan karena dia ini playboy atau sejenisnya. Dia hanya tidak bisa melihat seorang yeoja kesulitan.

“Lihat noona! Ada meteor”

“Ah iya! Seperti bintang jatuh saja”

Tiffany menyandarkan kepalanya dibahu Eli. Mereka memakai satu syal yang dililitkan dileher mereka berdua. Seandainya mereka adalah sepasang kekasih, mungkin malam itu akan jadi malam romantis yang indah. Tanpa mereka sadari kalau benih-benih cinta akan segera tumbuh dan bersemi dihati mereka. Dan yang merasakannnya pertama kali adalah Eli.

Kembali kemasa sekarang…

Member U-Kiss sudah tiba dibackstage. Seperti yang telah dijadwalkan, mereka akan tampil dalam salah satu acara stasiun televisi swasta. Manager mereka melemparkan tujuh majalah yang sama pada masing-masing personil. Mereka menagkapnya dengan gesit.

“Hoaa!! Seperti special U-Kiss!!” Soohyun berseru takjub setelah menghitung halaman majalah Asian Hits yang berisikan 27 halaman tentang U-Kiss.

“Wahh~ disini foto ku keren sekali! Ah memang pada dasarnya aku adalah namja yang keren” seru Eli dengan bangga melihat profilnya sendiri.

“Aku senang ada majalah yang memuat tentang kita sebanyak ini” Kibum menatap member yang lainnya satu persatu. Ia bahagia sekali karena antusias yang ditunjukkan Asian Hits dengan memuat banyak halaman tentang U-Kiss.

“U-Kiss, sudah waktunya tampil” seru salah satu crew.

“Ne!” seru mereka bersamaan.

Mereka pun mengisi acara bersama Girls Generation.

***

Karena acara itu bukan live maka mereka melakukannya sampai malam. Tatapan Eli tidak lepas dari Tiffany. Bahkan Kiseop menyadarinya.

“Ada apa dengan Tiffany noona?” Kiseop menanyakan hal ini didepan Eli tanpa sepengetahuan member yang lain. Eli terkejut. Ia memalingkan wajahnya yang mungkin memerah.

“Aniya” Eli mempercepat langkahnya.

Kiseop menatapnya dengan penuh rasa curiga.

Eli sangat ingin menghindari tatapan kecurigaan Kiseop saat ini. Ia berjalan dengan begitu cepat sambil menundukkan kepalanya agar tidak ada seorang pun yang melihat wajahnya yang memerah. Dia sama sekali tidak memperhatikan langkahnya yang membuatnya menabrak seseorang.

*bruk!*

“Aduh!”

Suara seorang yeoja yang kesakitan karena ditabraknya membuat Eli sadar. Ia membantu yeoja tersebut. Dia sangat terkejut saat tahu siapa yang baru saja ditabraknya. Tiffany SNSD.

“Mianhae~” Eli membungkukkan badannya.

“Ne~ gwaenchana. Uhm.. Eli?” Tiffany meyakinkan dugaannya sendiri.

“Ne, noona” jawab Eli masih dalam keadaan menunduk.

Tiffany heran mengapa namja didepannya ini menunduk terus sejak tadi. Maka ia berjongkok lalu menatap Eli dari bawah. Eli terkejut dan kali ini wajahnya makin memerah.

Tiffany berdiri, ia tersenyum “Kau demam? Wajahmu sampai merah begitu”.

“Aniya noona. Aku baik-baik saja kok”

Hati ku yang tidak dalam keadaan baik karena mu noona, teriak Eli dalam hati.

“Kalau begitu baguslah. Ah ya, sampaikan salam ku untuk member U-Kiss yang lain. Kami sudah membacaa berita dan profil mu di Asian Hits. Kalian ini boyband yang luar biasa ya. Tanpa training. Aku juga salut sekali dengan Alexander” Tiffany kembali kesemula, gadis periang.

“Ne. Akan ku sampaikan noona. Uhm… apa aku bisa menghubungi noona?” Eli bertanya sambil mengeluarkan keringat dingin.

“Tentu saja. Berapa nomor mu? Aku akan me-misscall mu. Aku tidak hafal nomor ku”

“Baiklah. Nomor ku 08xxxxxxxx. Kamsahamnida noona”

“Gwaenchana. Aku harus kembali keasrama bersama member SNSD yang lain. Daeume tto mannayo Eli shi” Tiffany pergi.

Eli menatap kepergian Tiffany. Ia menatap punggung yeoja itu sambil tersenyum. Ia bahagia dapat berinteraksi dengan yeoja-nya. Yeoja yang diimpikannya selama ini. Sementara itu Kiseop yang sejak tadi memperhatikan hal ini, hanya diam. Ia mengambil ponselnya lalu menghubungi seseorang.

“Annyeonghaseyo… ne~… bantu aku… baiklah… Gomawo”

*klik*

Kiseop tersenyum dengan penuh kepuasan. Tak seorang pun tahu apa yang sedang direncanakan namja satu itu. Dan Eli, masih terbuai disana. Ia masih menatapi HPnya, disana tertera nomor ponsel Tiffany yang diberikan lambang hati.

TBC

4 comments

  1. Min sung gi · December 31, 2011

    1 kata.
    Lucu.
    HuahahahahahahahahaXD

  2. storyofmydream · July 3, 2012

    so sweet banget sih ni dongsaeng…hehehe

  3. arsvio · July 25, 2012

    hi,i’m rockie..
    Ffny lcu,bkin snyum2..
    Hny td pas flashback kurng dpt feelny..mian jk tdk brknan.

  4. mywonkyu · February 13, 2014

    so sweet❤

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s