Im Happy to Know You

Cast     : All KPop Idol

Author: Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi

————–

Seoul…

Malam itu dipinggiran jalan cukup ramai dengan wanita-wanita yang menjajakan dirinya kepada setiap mobil yang lewat. Benar-benar pemandangan biasa ditengah malam kota besar. Sebuah mobil silver berhenti dipinggiran jalan dan tampak seorang lelaki yang melemparkan seorang wanita keluar mobil. Wanita itu pingsan dipinggiran jalan.

Saat itu, Ryeowook, Taecyeon dan Key berada dalam satu mobil. Mereka kebetulan melewati jalanan itu.

“Hoa hyung! Ada orang dipinggir jalan!” teriak Key.

“Eh?? Masa sih malam-malam begini?” Ryeowook tampak tidak percaya.

“Bagaimana kalau kita lihat saja keluar?” tawar Taechyeon.

“Ahhh hyung~ aku agak khawatir kalau yang ku lihat malah makhluk jejadian” Key menggeliat dibelakang mobil.

“Jangan bicara yang aneh-aneh!” Ryeowook menjitak kepalanya.

Taechyeon segera keluar mobil dan mendapati seorang wanita pingsan. Dia langsung meminta bantuan, “Ryeo! Key! Cepat bantu aku!”.

“Ada apa diluar sana hyung?” Key masih enggan keluar mobil. Namun Ryeowook langsung melompat keluar dan membantu Taechyeon.

“Heh?! Hyung!! Siapa gadis itu hyung?” Key malah tampak ketakutan. “Tidak tahu! Lebih baik kita menolongnya kan?” sahut Taechyeon. Dengan segera Taechyeon dan Ryeowook memasukkannya kedalam mobil.

***

Asrama…

Eunhyuk dan Onew sibuk bertanding play stasion. Sementara itu dibelakang mereka telah bersorak para supporter yang terdiri dari dua kubu.

“Ayo hyung!! Menangkan!!” teriak Taemin gak mau kalah dari Donghae yang bahkan membawa spanduk kecil buatannya yang bertuliskan ‘We Love Our Eunhyuk’.

“Ah.. tidak bisa! Mengalahlah kau Jin Ki!! Biarkan hyung mu menang” teriak Shindong.

“Oo tidak bisa~” Minho tampak percaya diri.

Leeteuk melihat jam tangannya, “Hey! Kalian semua tidak tidur?? Sekarang sudah pukul 00.10”.

“Heh?! Apa kau serius hyung?” tanya Jonghyun tidak percaya. “Buat apa aku bohong?” balas Leeteuk agak sebal. Dengan segera Taemin, Jonghyun dan Minho masuk kekamar mereka meninggalkan Onew yang masih bertanding.

“Hey!! TaeJongMin!! Mau kemana kalian?” protesnya.

“Besok disekolah ada presentasi hyung! Selamat berjuang!” teriak Jonghyun dari dalam kamar.

“Ya ampun!! Hyung aku juga ada ujian besok” Onew langsung meninggalkan ruang tengah.

“Ahhh payah! Kalian gak seru nih” Yesung kecewa.

“Ada yang mau nemenin main?” tanya Eunhyuk penuh harap. Namun para member Super Junior malah melarikan diri kekamar masing-masing.

“Hey!! Kalian memang menyebalkan!” teriak Eunhyuk.

“Jika kita menemaninya bermain. Aku jamin tidak akan selesai sampai pagi” celetuk Siwon. Disetujui member yang lain.

*ting tong ting tong*

Eunhyuk membuka pintu. Dia mendapati Taechyeon dan Ryeowook menggotong-gotong seorang gadis dan Key yang tampak mengantuk sekali.

“Malam hyung” sapa Key singkat. Eunhyuk hanya mengagguk dengan bingung.

“Siapa dia?” tanya Eunhyuk penasaran. “Kami tidak tahu” jawab Ryeowook singkat. Tepat saat itu Yunho dan Changmin datang untuk melihat keributan yang tadi.

“Siapa yang kau bawa? Gadis mu?” tanya Yunho.

“Bukan hyung. Kami tidak mengenalnya” jawab Taecyeon.

“Lho?” Changmin pasang tampang bingung.

“Kami menemukannya dijalan dalam keadaan penuh memar seperti ini. Aku tidur duluan ya hyung” Key pergi kekamarnya.

“Dia mau tidur dimana? Semua kamar kan penuh. Lagian dia kan seorang gadis. Kau tahu sendiri, disini isinya laki-laki semua. Satu kamar saja pas untuk satu group” Yunho menatap mereka bingung.

“Ah ya… aku lupa itu hyung” Taechyeon memukul dahinya sendiri dengan pelan. “Disofa saja” usul Changmin. “Eh?? Tapi dia kan…” Taechyeon hendak menolak namun Yunho langsung memotongnya, “Tak ada jalan lain. Lakukanlah. Biarkan dia tidur disini. Lebih baik kau obati lukanya lalu segera kembali kekamar. Changmin, mari kembali tidur” Yunho berbalik.

“Ne hyung!” Changmin memberikan kode pada Taechyeon untuk bersemangat yang disambut dengan senyuman lemah. “Apa boleh buat” keluhnya pelan.

***

Keesokkan harinya…

“Hyuuuungg!! Ppali!! Ppali!!” teriak Taemin. Dengan segera seisi asrama berhamburan keruang tengah. “He? Siapa dia?” Kyuhyun menatap dengan bingung. “Kita tanyakan padanya setelah dia bangun. Sekarang… OnTaeMinJongKey! Cepat berangkat sekolah!” Leeteuk mulai tegas lagi. “Wkwkwkwkwkwkwkwkwk” Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan Shindong ngakak bersama.

“Hyyuungg~ berhenti menyingkat nama kami seperti itu” Onew agak kesal. Taemin langsung cemberut. “Sudah sana pergi!” Heechul tak sabaran.

Kali ini kelima member SHINee langsung cemberut. Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan Shindong masih tertawa. Karna kesal Key langsung melemparkan kaos kakinya yang sukses mendarat dimulut Sungmin yang sedang ngakak. “Mian hyung~” teriak Key. Dengan segera member SHINee berhamburan keluar.

“Awas ya kalian kalau pulang!! Khususnya kau Kibum SHINee!!” Sungmin langsung kesal setengah mati. Yang lainnya menahan tawa daripada kena lemparan kaos kaki Key dari Sungmin. “Kalian senang hah?!”Sungmin masih marah. “Sangat!” sahut Yesung. Otomatis semuanya ketawa diruang tengah itu.

Rupanya suara tawa mereka mengusik tidur gadis tak dikenal.

“Dia sadar!” Ryeowook memberitahukan semuanya. “Siapa nama mu?” tanya Taechyeon. Yang lain menunggu. “Yoona. Siapa kalian?” tanyanya balik. “Kami talent SM Ent” jawab Siwon singkat.

(Bersambung ke cast: Yoona, Taechyeon dan Siwon)

***

SMA…

Hari ini mereka berlima tiba disekolah dengan tebar pesona yang membuat gadis-gadis jatuh dan patah hati. “Annyeonghaseyo” sapa Yuri yang menjadi guru idola diSMA itu karna dia masih muda dan cantik. “Hari ini dia tetap tampil cantik” gumam Minho pelan. “Kau bicara sesuatu Minho?” tanya Onew bingung. “Ah tidak” sahutnya cepat.

“Bisa bantu saya menghapus papan tulis?” tanya Yuri. Hening. Yuri mengangkat bahu, “Baiklah, biar saya hapus sendiri”. Karna menggapai tempat yang tinggi Yuri nyaris terjatuh namun Jonghyun langsung menahannya. Dia menarik, pikir Jonghyun dalam hati.

(Bersambung ke cast Jonghyun , Minho dan Yuri)

***

Sore hari diasrama…

Sunny dan Hyoyeon adalah fans para boyband yang tinggal diasrama ini. Mereka sudah menunggu dua malam hanya untuk melihat idola mereka dan hari ini mereka kembali mencobanya lagi. Pintu asrama terbuka dan terlihatlah Eunhyuk, Yesung, Yunho  dan Shindong. “Oppaaa!!!” pekik mereka bersamaan. Keempatnya keluar dan mendapati kedua gadis itu tercengang.

“Kalian kenapa? Melihat hantu?” tanya Shindong dengan mimik lucu. Keduanya tidak menjawab.

“Hey!” Eunhyuk menjentikkan jarinya didepan kedua gadis itu.

“Oppaa~” teriak keduanya lagi. Kali ini Yunho menatap sinis. “Kami ini memang Angel yang penuh pesona” ucap Yesung sambil berpose menggoda. Dan kali ini Sunny juga Hyoyeon mimisan.

(Bersambung ke cast: Hyoyeon, Sunny, Yesung dan Yunho)

***

Didalam asrama…

“Sebenarnya dia siapa mu hyung?? Tunangan??” tanya Donghae yang sibuk mempertanyakan status Jessica dengan Jaejoong. “Kamu ini kenapa sih? Sejak kemarin menanyakan hal itu terus!” Jaejoong menikmati cemilannya sambil menonton tv. “Hyung masih mempermasalahkan hal itu?” Onew ikut bergabung. “Aku hanya butuh kejelasan soal cincin itu. Hanya itu!” Donghae menatap Jaejoong dengan kesal. “Sudahlah hyung” Onew berusaha menengahi mereka. “Jin Ki! Aku tahu, kau diam-diam menyukai Jessica kan?” kali ini Donghae bertanya pada Onew. Jaejoong langsung menatap kedua adiknya kesal, “Kalian bisa diam tidak?”. “Hyung!” Donghae masih berusaha. “Lee Donghae, dia hanya mantan pacar mu saja kan? Jadi berhenti mencampuri hubungan ku dengannya” sahut Jaejoong sambil meninggalkan ruangan. Minho rupanya mendengar sedikit pertengkaran ini, “Hyung, jangan bawa masalah pribadi kalian keluar. Jika member yang lain tahu, akan sangat berbahaya bagi gadis itu”.

(Bersambung ke cast: Jessica, Onew, Donghae dan Jaejoong)

—END—

Mianhe cingu~

Tadinya mau berpart-part… tapi bakalan ribet nih kayaknya.

Mianhe!~

Segini aja deh ya hHee…

J

Nanti aku bikin lagi sesuai cast-cast diatas J

3 comments

  1. Gorjesspazzer world's · April 21, 2012

    Aku ga ngerti ….
    #pasangwajahinnocent ..
    Maksudnya bersambung ke cast:Jessica, inew, donghae, jaejoong
    Itu apa ??
    Chingu mau buatt sequel untuk cerita ini tapii beda” judul gitu ?
    Atau gimana ??
    Aku bingung sumpah -_-“v
    Please bales comment-an ku yya …

  2. Satria Ridho Fransisco · November 14, 2012

    @@ gk ngerti nyambung ny kmn ?

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s