My Lovely Teacher (Part II)


Title          : My Lovely Teacher (Part I)

Author    : Siska Sri Wulandari

Cast          : Myung Soo Infinite, Hana & Wohyun Infinite.

Cameo    : Hoya Infinite & Hara

Murid-murid tersebut hanya diam tanpa reaksi sambil menatapku dingin. Aku hanya bisa tersenyum pahit. Aku terus menatap kepala sekolah yang berjalan meninggalkan kelas sampai Ia benar-benar menghilang. Aku mengarahkan pandanganku kearah para siswa. Tapi tidak ada yang mempedulikan aku. Seolah-olah aku ini tidak ada dan sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Ada yang sedang tidur, bermain ponsel, membaca komik, bergosip, saling mengganggu teman dan kegiatan aneh lainnya. Bahkan aku sampai lupa kalau sekarang aku sedang berada di sekolah.

Aku meletakkan tasku diatas meja dan melangkah menuju papan tulis. Aku mulai menulis namaku di papan tulis. Itulah yang kutahu dari menonton tv, hal yang biasa dilakukan oleh guru baru adalah menuliskan namanya di papan tulis dan kemudian mulai terjadi perbincangan hangat antara murid dan guru. Tapi entah cara itu akan berhasil pada kelas ini atau tidak. Setelah selesai menulis aku membalikkan tubuhku sambil melemparkan senyum pada mereka. Tapi, apa yang terjadi? Tidak ada reaksi. Hening. Senyumku langsung sirna.

“Hmmb, baiklah anak-anak, ibu akan mengabsen kalian”.

Aku mulai mengabsen mereka satu-persatu.

“Kim Myung soo.”

Hening, tidak ada jawaban. Aku mengulangi memanggil nama tersebut sekali lagi. Tapi tetap tidak ada hasil sampai akhirnya seorang siswa berceletuk.

“Laki-laki yang sedang tidur dipojok itu yang bernama Kim Myungso.” Serunya sambil menunjuk tempat duduk di sudut kelas. Aku mengikuti arah telunjuknya. Sesaat aku terdiam. Apa yang harus aku lakukan. Aku terbiasa di kelas unggulan jadi tidak pernah ada siswa berjenis macam dia jadi aku tidak tahu bagaimana cara untuk mengatasinya. Dengan ragu dan perlahan aku mendekati siswa tersebut. Aku colek lengannya sekali, Ia belum bereaksi juga. Akhirnya aku mencoleknya untuk yang ketiga kalinya. Dia mulai bergerak dan menggeliat. Mengangkat kepalanya dan menatapku dingin.

“Siapa kau?” katanya

Sontak seisi kelas tertawa. Ternyata dari tadi dia tidak menyimak.

“Aku guru Bahasa Inggris sekaligus wali kelasmu yang baru.” Kataku dengan sedikit menahan emosi.

“Oh,” jawabnya singkat sambil kembali tidur.

Lagi-lagi seisi kelas tertawa. Aku sudah tidak bisa bersabar lagi menghadapi makhluk bernama Kim Myung soo ini.

“Apa tujuanmu ke sekolah hanya untuk tidur!” bentakku.

“Jadi kau mau apa? Mengeluarkan aku dari kelas?” balasnya sambil berdiri.

“Aku tidak bilang seperti itu, aku hanya mau kau..” belum sempat aku menyelesaikan kata-kataku dia sudah beranjak meninggalkan kelas.

Aku hanya bisa bengong melihatnya. Kemudian aku mengejarnya sampai koridor. “Kim Myung Soo!!” Teriakku. Tapi dia tidak berhenti juga. Kutarik tas ranselnya dari belakang. Kemudian dia menoleh dengan sinis.

“Kau mau apa?”

“Masuk ke dalam kelas”

“Untuk apa?”

“Tentu saja untuk belajar”

“Bukankah kau sudah mengusirku?”

“Aku tidak mengusirmu, kau yang keluar dengan sendirinya!” bentakku.

Tiba-tiba seorang guru lewat dan menatap kami aneh.

“Pasti bocah pembuat onar itu mengacau lagi di kelas. Sudahlah bu, biarkan saja dia pergi, tidak ada gunanya mempertahankan siswa tidak bermasa depan seperti dia.” Kata guru tersebut sambil tertawa meremehkan dan meninggalkan kami.

Myung Soo menarik tasnya dengan kasar.

“Kau mau kemana?” teriakku

“Apa kata-kata laki-laki tua itu masih kurang jelas? SISWA TIDAK BERMASA DEPAN!” serunya tidak kalah tinggi.

“Aku tidak peduli. Kau adalah siswaku jadi aku yang bertanggung jawab terhadapmu dan teman-temanmu yang lain.” Seruku sambil menyeretnya masuk kedalam kelas.

Seisi kelas terlihat begitu kaget ketika aku berhasil membawa kembali Myung Soo.

“Kembali ketempat dudukmu!”

*Myung Soo POV*

Siapa guru baru ini. Apa-apaan kata-katanya barusan “Aku tidak peduli. Kau adalah siswaku jadi aku yang bertanggung jawab terhadapmu dan teman-temanmu yang lain”. Baru kali ini ada guru yang membelaku. Haah paling itu hanya pada awalnya saja ujungnya-ujungnya juga ia akan segera mengundurkan diri menjadi wali kelas kami. Tapi apa benar Ia guru disini. Dari penampilannya ia masih seperti siswa SMA. Haah, dia menangkapku saat aku sedang memperhatikannya.

*END POV*

*Hana POV*

Sepertinya laki-laki itu patut diwaspadai. Tapi bagaimana bisa guru tadi berkata sekasar itu. Apa dia benar-benar bermasalah. Ya Tuhan, berikan aku kekuatan untuk bisa menjalani hari-hari sulit disini.

*END POV*

Akhirnya jam pelajaran pun usai. Aku menghela nafas lega dan segera meninggalkan kelas dengan wajah berseri-seri. Tiba-tiba dari belakang ada yang menabrakku dan menjatuhkan ponselku yang sedang aku pegang. Ternyata makhluk menyebalkan itu adalah siswa bermasalah tadi, Myung Soo. Bukannya merasa bersalah Ia malah pergi meninggalkan aku begitu saja. Yaa!! Kalau ini bukan di sekolah dan posisiku bukan sebagai guru pasti sudah aku hajar habis-habisan bocah tengil itu. Aku merangkak mencari ponselku yang terpelanting cukup jauh. Aku berhasil menemukan ponselku masih dalam keadaan menyala. Aku segera berdiri dan membersihkan diriku. Baru saja beberapa langkah aku mendapati pemandangan yang benar-benar tidak pantas. Siswa itu melepaskan tangannya yang melingkar di pinggang siswi yang ada dihadapannya. Ia menyuruh siswi yang tadi diciumnya untuk pergi. Aku sendiri menjadi salah tingkah.

“Kau siapa?” tanyanya sambil mengelus rambutku.

“Jangan bertindak tidak sopan, aku adalah Gurumu” seruku sambil mengibaskan tangannya dengan paksa.

“Hahaha, lelucon apa itu? Kau terlalu muda untuk menjadi seorang Guru.”

“Apa kau tidak melihat tanda pengenalku?”

Dia memperhatikan tanda pengenalku dengan saksama.

“Kau pasti guru kesenian.”

“Sekali lagi aku mendapatimu melakukan hal tidak senonoh seperti tadi maka kau akan segera berurusan dengan kepala sekolah.”

“Memangnya apa yang bisa dilakukan kepala sekolah?”

“Kau benar-benar keterlaluan.” Seruku sambil berlalu meninggalkannya. Namun tiba-tiba ia menarik tanganku.

“Kita belum berkenalan.”

“Apa-apaan kau ini, hormati aku sebagai gurumu!” bentakku sambil menamparnya dan pergi meninggalkannya.

*Wohyun POV*

Siapa guru cantik itu? Mengapa Ia begitu mempesona. Sepertinya aku mulai tertarik dengannya. Pasti akan lebih menarik kalau aku mendekatinya. Aku suka sekali ekspresinya ketika sedang marah. Haha, tapi apa dia benar-benar guru. Mengapa ia terlihat masih sepeti anak SMA? Siapapun dia yang jelas aku sangat tertarik padanya. Aku harus bisa membuatnya takluk kepadaku. Ngomong-ngomong tamparannya tadi lumayan juga.

*END POV*

Gomawo buat readers yang masih mau tetap membaca FF yang makin hari makin gaje ini. Semoga kalian semua tetap dalam keadaan sehat setelah membaca FF ini. Mohon kritik dan sarannya yha🙂

16 comments

  1. kiseopielovers · April 26, 2011

    baguuusss…!!!
    buat lgi ya.
    pake U-KISS ato Suju juga kalo bisa.
    biar U-KISS ama Infinite makin terkenal

  2. Asian Idol Fanfiction · April 26, 2011

    Hhe..
    gomawo yha🙂

  3. siryeo · December 11, 2011

    ff nya emangnya nularin virus apa sampe nanya gitu?
    Hahaha
    hana harusnya punya gudang kesabaran selama mengajar dan disekolah

  4. Joonisa · December 30, 2011

    kaget .__. tiba-tiba udah habis..
    pendek banget hehe.. aku lanjut baca part 3 yah ^^

  5. trya001 · May 3, 2012

    oalah . it tuh crita’y hana d paksa ngajar gt yay ?? ya ampun . bru ngeh😀 .
    bdw , crita’y seru bgt😀

  6. calliezzta · June 6, 2012

    sbener.a aq ga tau infinite ma ukiss. tpi kyak.a crita.a bgus. skalian knalan deh ma mereka ^^

  7. kyuwonhae · August 6, 2012

    ommmooo …. Kreeen bgt neh crta🙂
    Ksian hana diperlakukan tdk sprti gru😦 , hana figthing taklukan smw murid yg krg ajar itu😀

  8. rrattihp · December 12, 2012

    Woohyun astaga, knp jadi LIAR begitu ?😀

  9. kimisaranghae · December 14, 2012

    seru nih
    lanjut baca

  10. Restu Zenny Alvionita · March 11, 2013

    seru bgt ff nya author..
    mhasiswi yg jdi gru sma..haha

  11. jjlovekyu · April 15, 2013

    wah wah wohyun jadib tengil :3

    sabar ya Hana ^^

  12. Jung rae_kyo · July 13, 2013

    Bysanya klo 1 jd bad boy 1ny nggak.tp ni bad boy semua,pasti bakal seru nh!kekeke

  13. Amel Lee · August 18, 2013

    Terlalu pendek sih tapi seru seru seru …

  14. Shinji · November 27, 2013

    ada mslah ap nih kox dia.x hrs jd gru

  15. Barom yu · December 31, 2014

    Myungsoo parah ihh guru sendiri di tabrak.. dan wohyun kelakuan nya*geleng”*

  16. parkjaein · May 14, 2015

    hwa bgus tapi pendek hehe baru asyik2 baca uda tbc dan pergantian povnya cepet ya😀

Leave your comment and like if you like this story XD

