Part 1 : Complicated Story

Tittle : Complicated Story (Special Maknae)
Cast : Changmin DBSK
Taemin SHINee
Mir MBLAQ
Dongho U-Kiss
Seohyun SNSD
Sulli F(x)
Author : Ichen Aoi a.k.a Kim Seoyeon
Song : Oh!- SNSD
————-
Sebuah sekolah swasta yang terbilang mahal dan mewah tampak ramai dikelilingi para pelajar SMAnya yang tengah lalu lalang.
Mari masuk kekelas 3-D.
Didalam kelas ini ada dua jenis siswa populer, yaitu Taemin dan Mir. Taemin terkenal pendiam dan imut sedangkan Mir terkenal supel, ceria dan imut juga. Didalam kelas ini juga ada siswi populer yaitu Sulli. Sulli memiliki senyum yang cute. Lalu siapa wali kelasnya?
Changmin. Ya! Changmin adalah walikelas idola yang super tampan dan mempesona. Selain walikelas yang sibuk ini, kelas ini juga dianugrahi seorang asisten walikelas yaitu Kevin yang terkenal tampan, ramah dan agak gemulai namun tetap mempesona.

-Taemin POV-
Berisik sekali sih kelas ini! Aku benar-benar butuh ketenangan untuk belajar. Aku heran sekali dengan mereka.
“Lee Taemin! Gue heran kok lo pagi-pagi belajar?” Mir langsung nangkring didepan meja ku. seperti biasa, dengan senyuman super cerianya. Aku lihat beberapa gadis menyapanya dari luar kelas. Aku tidak tau kalau manusia jail bertopeng ceria ini sangat poluler disekolah.

-Mir POV-
Ah~ Taemin selalu saja belajar dimana pun. Aku jadi heran, apa dia tidak pusing terus-terusan membebani otaknya dengan hal-hal berat seperti itu?
“Biar jadi manusia cerdas yang beguna bagi nusa dan bangsa” jawabnya singkat.
Lho? Apa dia pikir aku tidak berguna? Aku jadi sedih nih!

-Sulli POV-
Huaaa!! Mir dan Taemin sedang bersama! Mereka tampan dan terlihat seperti lukisan saja. Aku ingin sekali bergabung dalam pembicaraan mereka.
“Annyeonghaseyo~” sapa ku.
Mereka berdua menoleh lalu tersenyum. Mir memberikan tempat duduk untukku.
“Kalian sedang apa?”
“Tidak ada. Dia hanya ingin mengganggu ku saja” jawab Taemin ketus sambil menatap Mir. Sementara itu Mir hanya mengangkat bahu sambil tersenyum.

Suasana kelas seketika hening saat Changmin memasuki ruang kelas.
“Oppa! Siapa yang oppa ajak kekelas ini?”
Celetuk salah satu siswi dikelas itu. Ya! Changmin hanya ingin dipanggil oppa atau hyung, menurutnya dia ini masih muda. Sementara itu ada beberapa siswa yang iseng memanggilnya ajushi.
“Oh ini? Dia ini teman baru kalian. Sebelum dia memperkenalkan diri, harap semuanya duduk dengan tertib” Changmin mengedipkan sebelah matanya. Aura pesonanya keluar dan membuat siswi dikelas itu langsung duduk rapi sementara para siswa hanya bisa ngedumel karna ketampanan walikelasnya ini berhasil menyita hati siswi dikelas itu.

-Seohyun POV-
Humph.. akhirnya aku pindah sekolah juga dan memasuki kelas yang baru, bertemu dengan orang-orang yang baru dan suasana yang baru. dapat ku perhatikan pandangan siswi dikelas ini terpana pada walikelas kami.Changmin songsaenim.
“Annyeonghaseyo, Joneun Seohyun imnida. Bangaeupsemnida”
Dalam sekejab perhatian berpindah kepada ku. aku cukup menikmatinya, menjadi pusat perhatian.
“Apa ada yang ingin kalian tanyakan pada ku?”
Banyak yang mengangkat jarinya, kebanyakan siswa sih. Aku menunjuk salah satu dari mereka untuk bertanya pada ku.
“Silahkan”
“Apa keahlian mu?”
Dia menantang ku? akan ku tunjukkan. “Dance dan menyanyi, mungkin”.

-Taemin POV-
Ah ku rasa akan ada hal yang tidak enak sebentar lagi setelah mendengar kata-kata dance.
“Dance?? Taemin kami jado dance! Silahkan duet dan tunjukkan!” teriak salah satu dari mereka.
“Ayo Taemin!”
Ah~ sudah ku duga. Aku benar-benar malas menanggapinya. Lagipula buku yang aku baca belum selesai. Biarlah mereka berteriak sesuka hati mereka dulu. Aku tidak ingin pusing meladeni mereka.

-Mir POV-
Taemin seperti biasa, selalu menjadi pusat perhatian. Aku heran, manusia kaku ini bisa juga populer dikalangan wanita. Ku kira hanya Changmin hyung saja tipe idola wanita. Sulli mendekati ku dan berkata pelan, “Mir, kau bisa membujuk Taemin kedepan. Bukankah dia hanya menurut pada mu?”.
Baiklah, tidak sulit membuatnya melakukan apa yang ku inginkan.

Mir mendekati Taemin yang duduk dua kursi didepannya. Mir mencolek bahu Taemin.

-Taemin POV-
“Kau harus maju dan tunjukkan talenta mu!” bisik Mir. Ah! Hanya dia yang bisa membuat ku berfikir bahwa aku memiliki saingan yang tangguh. Dan aku adalah tipe orang yang tidak akan pernah ingin dikalahkan baik itu oleh seorang gadis.
“Tapi…”
“Aku dibelakang mu!” Mir meninju udara. Baiklah, akan ku lakukan.

“Tontonan menarik”, pikir Changmin. Ia suka melihat para idola dikelasnya beraksi terutama dancer Taemin dan rapper Mir. Ia menganggap mereka seorang adik yang menarik.
“Bagaimana hyung??” Mir bertanya pada gurunya tersebut.
“Silahkan saja. Saya tidak keberatan”

-Seohyun POV-
Hoo~ rupanya ada juga yang bisa dance dikelas ini. Selain wali kelas yang tampan, disini juga ada dua orang siswa manis yang menarik. Ah lupakan! Tujuan ke sini untuk bertemu dengan Dongho.

Taemin maju kedepan kelas. Ia tersenyum kearah Seohyun.
“Taemin imnida” dengan segera mereka mulai dance didepan kelas diiringi rapper Mir. Seisi kelas bersorak senang melihat tontonan ini. Changmin menepuk bahu Mir sambil nyengir. Mir menanggapinya, “Biarkan dia bergerak bebas”.
***
Sebuah rumah besar…
“Annyeonghaseyo~”
“Annyeonghaseyo~”
Seorang yeoja cantik membukakan pintu.
“Mir, Taemin, sudah pulang? Mana Changmin oppa?” tanya yeoja bernama Tiffany itu sambil menyiapkan makan siang.
“Si ajushi belum pulang juga?” Taemin mengambil jus mangga yang tersedia di meja.
Mir mengambil beberapa cemilan. “Ku pikir dia malah sudah pulang duluan”
*bletak!*
Dua buah buku mendarat dikepala Taemin dan Mir dengan sukses.
“Taemin berhenti memanggil ku ajushi dan Mir, berhenti menyebutku dengan ‘dia’ atau ‘kamu’. Panggil aku hyung!” Changmin membuka jasnya.
“Ah~ kenapa juga aku harus satu sekolah dengan kalian ini!” Taemin mengeluh.
“Aku juga tidak mau diajar oleh hyung yang rese ini! Imagenya sungguh berbeda dengan yang disekolah” Mir menatap Changmin dengan menggerutu.
“Kalian sendiri? Menciptakan image aneh. Terutama kau, Taemin. Jadi sangat pendiam padahal aku tidak pernah melihat mu sediam itu” Changmin menikmati makan siangnya.
*brak!*
“Annyeonghaseyo~”
Seorang namja memasuki rumah sambil berteriak-teriak.
“Itu pasti dia!” Tiffany menyambutnya dengan riang.
“Ah~ kenapa dia harus pulang sih?!” gerutu Taemin dan Mir bersamaan.

-Taemin Pov-
Ya, kami semua adalah saudara. Tidak sekandung memang. Kami berlainan ibu. Changmin hyung dan Tiffany noona adalah saudara kandung, mereka dari istri pertama appa. Sedangkan Mir adalah kakak kandung ku yang beda dua tahun. Dan satu lagi saudara termuda kami, Dongho dari ibu yang berbeda pula.

-Mir POV-
Ah~ anak manja kedua setelah Taemin pulang juga. aku malas berurusan dengannya. Keinginan Dongho terlalu keras dan sering kali menjadi hal yang mutlak. Kalian bertanya-tanya kenapa aku bisa sekelas dengan Taemin dan Dongho yang lebih muda dari ku? mudah saja! Appa ingin menjadikan kami satu tingkat bahkan tahun kelahiran ku disamakan dengan Taemin jadi dua tahun lebih muda daripada yang aslinya. Kalau Dongho, dia anak yang cerdas jadi dia ikut kelas akselerasi.

-Dongho POV-
Aku bosan tidak mengganggu Mir dan Taemin jadi aku putuskan untuk pulang saja. Lagipula bermain dengan mereka cukup menyenangkan. Aku suka saat disekolah kami bertiga menciptakan image yang berbeda dan menjadi pusat perhatian. Menyenangkan.
***
Sekolah keesokkan harinya…

Seperti biasa, Taemin, Mir dan pendatang baru, Dongho terlihat bersama. Tidak ada yang tahu kalau mereka bersaudara. Mereka tidak ingin menjawab pertanyaan “Kenapa kalian tidak mirip satu sama lain?”. Membosankan!
Saat ketiganya masuk kelas, suasana kelas langsung sepi dan kembali ramai. Mengingat Dongho sudah tiga bulan pindah ke Amerika dan sekarang ia kembali. Selain Mir dan Taemin, Dongho juga populer dengan imagenya yang cool dan sedikit menekan.

-Sulli POV-
Ketiga pangeran kelas telah kembali. Ini akan jadi hal yang sangat menarik jika aku berhasil memiliki mereka secara bergantian.
“Annyeonghaseyo Dongho!”
Dengan segera aku memeluknya, mengucapkan selamat datang kembali. Seperti biasa, dia tidak pernah tersenyum. Justru disanalah letak daya tariknya.

-Dongho POV-
Gadis ini masih usaha saja. Tipe yang menyebalkan.
“Mianhe~ bisa kau lepaskan aku?”
Tanpa menunggu jawaban aku langsung menghindari Sulli. Dan tampaknya ada yang memperhatikan ku sejak tadi disana.

Dongho menatap Seohyun yang tersenyum kearahnya.

-Seohyun POV-
Akhirnya aku menemukan mu, Dongho! Ah senangnya~

-Dongho POV-
Kenapa Seohyun bisa ada disini? Ah! Ini namanya ketidak beruntungan ku!

-Mir POV-
Aku penasaran bagaimana reaksi Dongho bertemu dengan Seohyun, teman masa kecil kami yang tergila-gila dengannya.

-Taemin POV-
Seperti biasa. Sekeliling kami selalu berisik. Dan aku menantikan masa-masa Dongho bertemu dengan Seohyun, yang aku yakin, gadis itu tidak akan melepaskannya.

-Sulli POV-
Dongho selalu dingin pada ku. Jelas sekali dia menghindari ku sekuat tenaga! Menyebalkan!

Changmin memasuki kelasnya. Melihat situasi ke-3 adiknya yang kaku. Ia segera menyadari bahwa situasi tidak akan menguntungkan baginya yang mengizinkan Seohyun masuk dikelas yang sama dengan Dongho. Dengan segera dia keluar kelas diam-diam.

Dongho langsung menarik Taemin dan Mir.
“Kalian berdua pasti tahu kan kalau dia ada dikelas ini?!”
“Hheee…” Taemin dan Mir nyengir kompak.
“Kalian ingin membunuh ku dengan rasa kesal?”
“Dia cantik” jawab Taemin.
“Juga seksi” lanjut Mir.
“Tapi dia gila! Dia tidak akan membiarkan ku lepas beberapa detik dari pandangannya!”

Ternyata begitulah keadaannya. Selama satu minggu penuh Seohyun menempeli Dongho. Taemin dan Mir sangat menikmatinya sebagai hiburan. Sementara Sulli merasa memiliki pesaing baru.
***
Sore ini, Mir, Taemin, Dongho dan Seohyun pulang bersama untuk mampir ketempat karoke dalam rangka menyambut kembalinya Dongho kesekolah yang sama dengan mereka.
“Berhenti membuntuti ku!!!” Dongho kehabisan kesabarannya.
“Aku heran, kenapa kau tidak tertarik pada ku? sedangkan diluar sana, para lelaki memuja ku” Seohyun menanggapinya dengan senyum.
“Aku justru heran kenapa kau terobsesi padanya?” Mir balik bertanya pada Seohyun.
“Karena dia paling muda diantara kalian dan dia ini cool sekali”Seohyun tersenyum.
“Kenapa kau tidak suka dengan ku saja?” tanya Taemin penasaran.
“Tidak juga. Aku menyukai kalian bertiga kok. Hanya saja Dongho lebih special”
“Aku tidak pernah mengerti jalan pikiran mu!” ucap Dongho kesal.

Tempat karoke…
Mereka telah lelah menyanyikan banyak lagu dan menyewa tempat karoke itu berjam-jam.
“Hari ini aku senaaaaaaaanng sekali~” sahut Seohyun dengan gembira.

-Taemin POV-
Bagaimana kau tidak gembira jika sejak tadi kau menyerobot jatah duet ku dan Mir hung agar bisa terus bersama si Dongho. Padahal kami kan juga bayar. Ah~ wajah Mir hyung pun terlihat sedikit suram, aku akan coba bicara padanya.
“Hyung, yeoja itu kenapa sih? Seolah tempat ini miliknya dan Dongho saja”
“Aku juga tidak mengerti, uang ku habis terkuras”

-Mir POV-
Aku menatap dompet dan saku ku yang menipis. Ternyata mengajak seorang psycho itu selain menakutkan juga merepotkan.

-Dongho POV-
Appa! Umma! Hyung! Eonni! Aku lelah meladeni yeoja aneh yang satu ini!! Ah! Bahkan kedua makhluk malas itu sama sekali tidak mencegah yeoja ini mengambil jatah mereka. Mereka sama sekali tidak membantu. Aku menarik Mir hyung dan Taemin hyung.
“Kalian kenapa sih tidak membantu ku sama sekali?”
“Ah~ kau tahukan, kalau Seohyun tidak bisa dihentikan?”
Benar juga kata Mir hyung. Entah apa yang ku lakukan dulu sampai membuatnya terobsesi begini padaku. Aku benar-benar kewalahan dibuatnya.

Menjelang sore mereka pulang. Tadinya Seohyun minta diantar Dongho. Mir dan Taemin takut kalau Dongho tidak diizinkannya pulang malam ini, sedangkan dongsaeng mereka ini sudah jelas menjadi tanggung jawab mereka. Akhirnya Mir memutuskan untuk membuat Dongho acting sakit perut. Untung saja Seohyun tipe orang yang tidak mau repot makanya ia melepaskan Dongho.
***

5 comments

  1. siryeo · December 14, 2011

    hahaha…
    Sampe segitu terobsesinya seohyun sama dongho…

  2. khun ong · June 25, 2012

    Haallooooo autoorrrr aku pengunjung brruuu wp iniiiiiii…. Ceritanyaa bener2 complicated.haha. Cuma mnrut aku feel nya krg dpt, alur nya jg krg jelas. Krkter tokohnya jg msih simoang siur (?):-)lucu jg ngbyangin seo yg brwajah angel itu tiba2 menjadi cewek yg rada ‘gila’ hahaha

  3. trinity · March 12, 2013

    Halo thor,,aku pengunjung baru wp inii😀
    Seohyun sangat terobsesi sama dongho yak.__.hahaha udh ada lanjutannya ya thor😀

  4. Squiddieyy · May 23, 2013

    Seohyunnya sama Mir aja ^^V

  5. Aan's L-hope · November 2, 2014

    Baru kali ini baca ff seohyun beda dri karakter asli nya… Koq bisa seohyun smpr terobsesi gtu sma dongho(?)

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s