Love in Seoul (Part 5)


Tittle : Love In Seoul
Author : Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi
Cast :
Super Junior: Leeteuk, Shiwon, Kyuhyun dan Donghae
SNSD: Taeyon, Jessica, Yuri, Soyoung dan Seohyun
SHINee: Minho dan Taemin
—-
-Taeyeon POV-
Aku memutuskan untuk cerita kepada Leeteuk oppa. Hanya dia yang mungkin bisa mendengarkan cerita ku. Akhirnya aku mengajak Leeteuk oppa untuk bertemu.
***
Taman bermain…

Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Kyuhyun mengajak Seohyun untuk menikmati hari libur. Sudah setengah hari ini mereka bersenang-senang dengan mencoba segala wahana yang ada.

-Seohyun POV-
“Ini benar-benar hari libur yang menyenangkan”. Aku menatap Kyuhyun oppa yang sedang menikmati es krim coklatnya disamping ku. “Sungguh?” dia kini menatap ku dengan sedikit bahagia. “Ne oppa~ aku bersungguh-sungguh kok” aku menatap wajah oppa yang diterpa sinar matahari yang membuatnya makin tampan.
*uhuk! Uhuk!*
Dada ku sesak lagi. Pasti sakit ku kambuh lagi. Kyuhyun oppa tidak boleh mengetahuinya. “Oppa, bisa belikan aku minuman?”.

-Kyuhyun POV-
Rsanya hari ini menjadi lelah yang menyenangkan. “Oppa, bisa belikan aku minuman?”. Ah.. Seohyun meminta ku untuk membelikannya minuman. Kasihan sekali, mungkin dia lelah. Eh? Wajahnya pucat. “Seohyun, kau baik-baik saja? Apa perlu ku antar pulang sekarang?”. Dia membuat ku sangat khawatir. “Oppa~ tidak apa. Aku hanya lelah dan butuh minum”, dia tersenyum dan aku harus percaya padanya kalau dia baik-baik saja. Meski sejujurnya aku tidak bisa percaya kalau keadaaannya baik-baik saja. “Baiklh, tunggu aku disini”. “Ne, oppa” sahutnya sambil terseenyum. Meski agak khawatir aku pun meninggalkannya untuk beberapa saat.

“Oppa mianhe~ mianhe~ aku tidak bermaksud membohongi mu dan merepotkan mu. Aku hanya tidak ingin oppa khawatir”. Seohyun berdiri lalu terbatuk lagi. Darah keluar dari mulutnya. “Oppa~”. Seohyun menatap kepergian Kyuhyun yang mulai menjauh untuk membeli minuman, “Oppa~ gomawo. Aku senang sekali hari ini oppa mau mengajak ku menikmati hari. Aku hanya ingin bersama mu disisa hidup ku. Oppa saranghae”. Seohyun pun pergi tanpa pamit pada Kyuhyun.
***
Hari terakhir program tv…

SMA pusat Seoul..

-Donghae POV-
Hufh.. akhirnya selesai juga kegiatan mengajar ku diSMA ini. Rasanya agak berat sih meninggalkan semuanya, apalagi murid didikan ku. tim basket special ku. “Hyung! Jangan bengong terus!” Taemin mengejutkan ku. “Heh?! Kau ini benar-benar deh!” aku menghadiahkan jitakkan pelan dikepalanya. “Hyung! Kau tidak bisa melakukan hal itu kepada yang lebih muda!” protes Taemin. “Tentu saja aku bisa” aku juga tidak mau kalah dengan manusia kecil yang satu ini.

-Taemin POV-
Acara tv selesai berarti Donghae hyung tidak akan mengajar lagi. Kembali lagi ke hari-hari membosankan. “Hyung, apa kau tidak akan mentraktir ku makan diluar?” aku iseng-iseng mencoba keberuntungan ku. “Tidak mau!” sahut hyung dengan singkat. “Kau pelit sekali hyung” aku masih berusaha mencoba keberuntungan ku. “Biarkan! Mana nomor hp mu?” kali ini hyung nalah menodong ku. “Mau apa? Apa kau diam-diam menyukai ku hyung?”. Lagi-lagi aku coba iseng mengganggunya karna biasanya dia yang mengganggu ku.

-Donghae POV-
Pertanyaan yang mengejutkan. Baiklah aku akan mengganggunya lagi. “Meskipun aku menyukai mu, kau tidak akan menyukai ku. Karena kau menyukai Jessica mu tersayang”. hHaa.. sudah ku duga aku akan memenangkan pertarungan ini. Dalam sekejab wajahnya jadi semerah tomat. Aku tahu Taemin menyukainya, karna belakangan ini tak henti dia menanyakan tentang Jessica setelah tahu kami satu kantor. Benar-benar deh! Aku mengambil HPnya tanpa izin. Ah ada SMS. “My Ice Pricess? Aku tidak tahu kalau kamu update juga soal SNSD”.

-Taemin POV-
HEH??!! “Hyyuuuuunnnggg hentikaaannn!!!!!!” . Aku yakin wajah ku sudah semerah tomat sekarang. Aku memang akan selalu kalah jika berhadapan dengan Lee Donghae hyung. Lebih baik aku menyerah sebelum dia melakukan hal yang macam-macam lagi.
***
Taman Seoul University…

Usai mata kuliah ini Yuri dan Minho memutuskan untuk bicara berdua saja.

-Minho POV-
Aku harus segera mengatakannya sebelum semuanya terlambat. “Yuri noona.. ada yang ingin aku katakan pada mu”. Aku menunggu reaksinya. Dia hanya menatap ku cemas, “Ne?”. aku benar-benar tidak berani. Rupanya tekad dan keberanian ku belum bulat. Mengingat disekelilingnya melimpah laki-laki tampan yang mungkin lebih dari aku. Masih ada para member DBSK dan Super Junior. Mereka semua idola dan aku bukan siapa-siapa.

-Yuri POV-
Minho terlalu lama bicara. Aku jadi semakin penasaran akan apa yang ingin dia katakana. Tapi aku juga ingin bilang padanya kalau aku akan keBangkok bersama girlsgroup ku. “Minho, ada yang ingin ku beritahukan pada mu”. Aku memutuskan untuk mengatakannya duluan. “Apa itu?” dia menatap ku dengan serius. “Aku dan para member yang lain akan pergi keBangkok untuk tour SM Town”.

-Minho POV-
Noona akan pergi? Bahkan aku belum sempat bilang apa-apa padanya. “Berapa lama?” hanya kata-kata itu yang bisa keluar dari bibir ku. “Hanya 2 minggu namun setelah itu kami akan pergi kenegara-negara lain. Kira-kira 3 bulan kemudian kami akan tida di Korea lagi”. Tiga bulan?! Rasanya aku tidak tahu harus mengatakan apalagi pada noona. “Kami akan pergi seminggu lagi, untuk itu aku akan sibuk bersiap-siap dan tidak akan kemana-mana selama satu minggu ini”. Aku hanya bisa menatapnya saja. 3 bulan pergi dan disisa waktu satu minggu pun aku tidak bisa menemuinya.

Minho langsung bangkit dari duduknya. “Baiklah noona, semoga sukses dan sehat selalu. Ku doakan perjalanan kalian lancar” Minho mengambil tasnya lalu pergi sambil melanjutkan ucapannya tanpa menoleh “Baiklah aku tahu, kau tidak ingin menemui ku lagi setelah ini. Maafkan aku kalau begitu telah berharap banyak pada mu noona. Semoga kau baik-baik saja”. Yuri menangis tanpa suara sambil bergumam pelan, “Minho, kau tidak tahu betapa aku ingin selalu menemui mu setiap saat. Disetiap detik, setiap menit, setiap jam dalam setiap hari ku. aku selalu ingin bersama mu. Menghabiskan waktu dengan mu. Sangat ingin menghabiskan waktu dengan mu”. Hujan pun turun dengan deras sekali. Yuri masih duduk ditaman itu sedangkan Minho berjalan ditengah hujan.
***

Dihari yang sama…

-Jessica POV-
Aku harus menemui Taemin untuk pamit sebelum aku pergi untuk SM Town live dibeberapa Negara. Aku akan mengirimkannya SMS. Humph.. selain itu bagaimana kalau aku menghabiskan hari ini dengannya. Pasti menyenangkan. Aku segera berkemas untuk menemui Lee Taemin.

-Taemin POV-
Noona mengajak ku bertemu. Aku akan menunggunya dihalte seperti biasa. Aku tidak akan membiarkan noona ku menunggu.

-Siwon POV-
Hari ini Taeyeon meminta ku untuk menemuinya. Baiklah akan ku lakukan. Lagipula hari ini aku sedang tidak ada kerjaan.

-Taeyeon POV-
Aku akan menemui Siwon oppa. Hari ini aku dapat kabar gembira. Aku diterima diSM Entertainment dan akan memulai debut ku bersama Girls Generation diSM Town nanti. Menyenangkan sekali.

Seperti biasa. Taemin selalu tiba lebih dulu dibandingkan Jessica. Sementara itu dalam perjalanan Jessica bertemu dengan Siwon.

-Siwon POV-
Eh? Jessica? Diakan member So Nyu Shi Dae. Berarti dia juga akan pergi dalam waktu yang cukup lama. Lebih baik aku mengajaknya jalan-jalan sebentar sebelum bertemu dengan Taeyeon. “Jessica” tegur ku padanya.

-Jessica POV-
Heh? Dia lagi? Aku sudah terlalu bosan bertemu dengannya. Sikapnya pada ku selalu saja aneh. Kadang suka memelukku seenaknya. Mau apalagi dia kali ini. “Stop! Jangan dekati aku lebih dari itu”. Dengan segera aku menciptakan jarak dengan Siwon. “Jessica, aku hanya ingin bicara sebentar saja dengan mu” ucapnya. Aku teringat Taemin yang mungkin kini sudah menunggu ku, “Tidak bisa oppa! Aku harus menemui seseorang, saat ini aku sedang sangat terburu-buru dan sibuk”. Aku harus segera menghindarinya. Namun dia menarik tangan kanan ku. Rasanya sakit sekali, genggamannya begitu kuat.

-Siwon POV-
Dia akan pergi dalam jangka waktu yang lama. Aku tidak akan bisa melihat Shin Hye ku lagi. Aku tidak bisa kehilangan dia untuk yang kedua kalinya. “Jessica, bisakah kau mendengarkan penjelasan ku?” aku akan jujur padanya. “Oppa~ lepaskan aku! Aku harus pegi sekarang!” dia berusaha melepaskan tangannya dari genggaman ku.

*tes! Tes!*
Hujan turun dengan derasnya…

Jessica terkejut lalu menutupi kepalanya dengan tas mungilnya. Siwon langsung melepaskan jasnya dan melindungi Jessica dengan jasnya itu. Siwon membawa Jessica kebawah pohon yang rindang.

-Jessica POV-
Aku harus bagaimana? Taemin pasti sudah menunggu ku sejak tadi. Aku akan pergi menyusulnya! Ya aku harus melakukan itu. “Oppa~ mianhe. Aku harus pergi. Aku tidak ingin dia menunggu ku lebih lama lagi.

Bukannya membiarkan Jessica pergi, kali ini Siwon langsung memeluknya dengan erat. “Sebelum kau pergi, biarkan seperti ini beberapa saat saja. Dan dengarkan aku!” Siwon masih bersikeras dengan keinginannya. “Oppa~” Jessica berusaha untuk berontak, namun Siwon memintanya diam dengan meletakkan telunjuknya dibibir Jessica.
“Aku tahu kamu benci akan sikap ku yang suka memelukmu seenaknya saja. Mianhe~ aku tidak bermaksud untuk melakukan hal-hal aneh pada mu. Sejak awal melihat mu, aku teringat akan Shin Hye. Kekasih ku yang meninggal tahun lalu. Hubungan kami dilarang oleh ayah ku hanya karna dia seorang gadis biasa. Saat aku dipindahkan ke Amerika, rupanya dia menyusul ku dan mengalami kecelakaan. Dia sempat koma, namun tak seorang pun yang memberitahu ku akan hal itu”.
Kali ini Siwon mulai melunak. “Oppa~ dia adalah dia. Dan aku ini Jessica, bukan Shin Hye mu. Oppa~ buka mata mu”.
“Tapi aku mencintai kalian!”
“Oppa~ yang kau cintai bukan kalian ataupun aku. Tapi dia! Shin Hye mu”
“Tappii…”
“Oppa! Lepaskan aku!”
Namun Siwon tidak melepaskannya malah mencium bibir Jessica. Gadis itu terkejut lalu terdiam sesaat. Saat dia sadar, dia langsung mendorong Siwon mundur.
“Oppa!!!!! Kau benar-benar keterlaluan”
Tanpa pikir panjang lagi, Jessica berlari ditengah hujan yang deras.

-Siwon POV-
Bodoh!! Apa sih yang aku pikirkan tadi?! Aku melakukan hal yang tidak seharusnya. Dia berlari sambil menangis. Aku ingin melindunginya namun kaki ku terasa berat untuk melangkah.
***
Sementara itu…

-Taemin POV-
Noona lama sekali. Aku sudah satu jam setengah berada disini. Hujan semakin deras. Apa dia baik-baik saja. Apa dia kehujanan terus pulang dan jatuh sakit? Noona, kenapa kau tidak memberikan kabar apa-apa pada ku? Hati kecil ku yakin kalau hari ini kau akan datang menemui ku. Pasti datang menemui ku. Baiklah, aku akan menunggu hujan ini reda jika kau tetap tak datang, aku akan tetap menunggu mu sampai kau memberikan kabar pada ku. semoga kau baik-baik saja.

-Taeyeon POV-
Oppa~ kau dimana? Apa mungkin oppa lupa janjinya untuk menemui ku hari ini? Hujan semakin deras. Aku tidak mengerti kenapa kau tidak kunjung tiba. Sudah dua jam aku berdiri mematung disini. Aku benar-benar ingin bertemu dengan mu Siwon oppa.
***
-Jessica POV-
Apa yang dia pikirkan?! Kenapa dia sealalu saja bersikap seenaknya? Memperlakukan aku seolah aku ini barang milinya.

Jessica terus berlari untuk menemui Taemin. Hujan terus turun dan semakin deras. Jessica sudah tidak lagi memperhatikan sekelilingnya. Ia semakin dekat dengan halte. Kini dia bisa melihat Taemin yang tertidur dalam duduknya. Jessica langsung mendekati Taemin dan memandang wajah damai yang sedang tertidur itu. Dia terisak pelan. “Mianhe~” lirihnya. Jessica duduk dilantai halte yang basah dan kotor. Taemin membuka matanya perlahan. “Noona?!”. Dia langsung membantu Jessica berdiri. Tubuh gadis itu bergetar hebat karna tangisannya.

-Taemin POV-
Ada apa dengannya? Dia tiba basah kuyup, kotor dan menangis. Aku semakin khawatir. “Noona? Apa noona baik-baik saja?”. “Ne~” hanya itu yang keluar dari bibirnya. Hati ku tergerak melihatnya menangis. Tanpa sadar aku mendekapnya dalam pelukkan ku. aku tahu pasti saat ini dia sangat kedinginan dan sedih. Jadi ku biarkan dia menagis dalam pelukkan ku.

-Jessica POV-
Taemin memelukku. Rasanya begitu hangat meski aku tahu sekujur tubuh ku basah kuyup. Ada rasa bersalah dalam hati ku, aku membiarkannya menunggu ku lama sekali. Sekarang aku tahu, hanya dia yang bisa menghangatkan hati ku. Hanya dia.. Lee Taemin.

-Taemin POV-
Pandangan mata mengajariku akan segalanya..
Tentang kehidupan dan warna warninya..
Tentang alam dan keindahannya..
Tentang segalanya yang ada dengan penuh cerita..

Pandangan mata membuatku melihat…
Melihat indahnya kehidupan..
Melihat manusia dan makhluk hidup lain..
Melihat kamu..

Mata pun mengajarkan pada hati..
Untuk ingin mengenalmu..
Untuk ingin menyukaimu..
Bahkan bisa untuk mencintaimu..

***
Ditempat lain…

-Leeteuk POV-
Ahh… umma meminta hal yang aneh-aneh lagi. Hujan-hujan begini aku harus membelikan pesanan umma ditoko dekat taman pusat kota. Agak malas sih. Dari pada naik mobil pribadi ku, lebih baik aku coba untuk menikmati hujan dengan berjalan kaki.

-Taeyeon POV-
Siwon oppa tidak akan menemui ku. tampaknya tidak akan pernah. Lebih baik aku pulang saja.

Dalam perjalanan, Leeteuk melihat Taeyeon yang berjalan ditengah hujan. “Taeyeon? Sedang apa dia ditengah hujan begini? Aku harus kesana”.

-Taeyeon POV-
Kepala ku mulai pusing. Oppa~ aku mau kau datang menolong ku. Oppa~ kenapa kau tidak kunjung datang.

Tepat saat itu ada mobil yang melaju dengan keepatan tinggi. Leeteuk langsung berlari kearah Taeyeon dan melepaskan payungnya. “Taeyeooonnnn!! Awaaaasss!!”. Rupanya Taeyeon sudah dalam keadaan tak sadarkan diri. Dan akhirnya mobil itu menabraknya dengankeras. Darah segar bercampur dengan air hujan dijalan raya itu. Leeteuk berlutut didepan gadis yang selama ini dicintainya.

-Leeteuk POV-
Dia tertabrak didepan mata ku. Taeyeon yang selama ini aku coba untuk lindungi. “Taeyeon, kuatkan diri mu”. “Siwon oppa~” hanya itu yang keluar dari mulutnya dengan suara yang lirih. Aku harus mencari taksi dan membawanya kerumah sakit.

Orang-orang berkerumunan dijalan. Leeteuk membawa Taeyeon yang sekarat kerumah sakit. Siwon melupakan janjinya kepada Taeyeon dan hanya meratapi penyesalan sikapnya atas Jessica. Sedangkan Jessica pingsan dalam pelukkan Taemin.
***

6 comments

  1. bella · May 13, 2011

    wah ffnya bagus chingu..
    seonya kasian bgt penyakitan😦 seokyu yah?
    Taeng kasian ketabrak😦
    lanjut chingu~

  2. justayeoja · May 24, 2011

    waddoh.. tambah rumit euy..
    penasaran sama lanjutannya

  3. Gorjesspazzer world's · April 22, 2012

    Seo Onnie kau kenapa ???
    Minho kenapa marah gitu ? Atau malah…. Sedih ?
    Kasian Yuri Onnie sedih karna sikapmu tuh !!
    siwon oppa kau jahat!!
    Kenapa sihh ganggu Sica mulu?
    bener tuh kata Sica !!
    Shin Hye yya Shin Hye
    Jessica yya Jessica !!
    Jangan disama”n gitu dong oppa !!
    Aigoo tae oppa setia banget siih !!
    Aku restui deh oppa sama Onnie-ku ….
    Sica Onnie juga kayaknya suka sama kamu oppa …
    Taeng …
    Jangan mati …
    Please ……
    Kasian teukie oppa …

  4. Audira A S · July 9, 2012

    Thor.. lanjutannya udah ada belom? Lebih setuju MinYul, TaeTeuk, SeoKyu, SooHae, sama Taemin & Jessica deh.. Kalo Siwon ya sama saya hehe ^^ Tapi bagus kok, Hwaiting!

  5. YulSungshipper · July 29, 2012

    Thor.. Kapan lanjutannya nih.. pengen tau kelanjutanya.. hehehe..
    Thor.. jangan lama-lama ya buatnya kalo bisa part ke-6 jadi end..
    supaya cepet.. *maksa*
    hehe…😀

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s