You and Me, Forever

“You and Me, Forever”

Main Cast :

Kyuhyun ‘Super Junior’

Sungmin ‘Super Junior’

Cameo :

Cho Family

Author :

Shin Rae Na (Kansa Ahsani Maf’ula)

Happy Reading~

*****

Setiap tahun sebuah sekolah di kerumuni oleh banyak siswa baru. Ya! Tahun ajaran baru pun dimulai. Seperti keadaan di SK Art School. Banyak siswa yang ingin masuk sekolah seni terkenal di Korea itu. Dari pagi hari, halaman sekolah SK Art School ramai. Banyak siswa lalu lalang disana. Itu termasuk calon siswa bernama, Cho Kyuhyun.

Cho Kyuhyun, dia mempunyai bakat yang sangat bagus. Talentanya tak diragukan lagi. Buktinya, dia diterima langsung di sekolah itu. Dengan jalan audisi yang sangat ketat dan tidak mudah ditembus, namun Kyuhyun tetap bisa menempuhnya dengan nilai A+. Dan pada saat itulah cerita dimulai..

*****

Saat itu Kyuhyun sedang berjalan di lorong sekolah. Dia melihat seorang namja tergeletak disana. Dengan segera Kyuhyun berlari menghampiri namja yang tergeletak itu. Dia melihat namja itu terluka. Dahinya berdarah. Dengan segera Kyuhyun membawa namja itu ke rumah sakit.

“Bagaimana keadaannya?” Tanya Kyuhyun saat seorang dokter keluar dari ruangan

“Dia baik-baik saja. Apakah kau keluarganya?” Dokter itu meminta keterangan

Kyuhyun menggeleng, “Aniya~ aku menemukannya tergeletak di lorong sekolah. Sepertinya dia teman sekolahku. Tapi aku tidak mengenalnya. Saat tadi, dia sudah terluka”

“Oh, baiklah. Dia sudah sadar. Sebaiknya, kau temui saja dia. Kau bicaralah dengannya. Akan aku tinggal dulu” Ujar Dokter itu dan langsung pergi

Kyuhyun mengangguk dan memasuki ruangan namja tadi. Namja itu masih terlihat lemas. Kyuhyun menghampirinya, “Annyeong~ Kyuhyun imnida. Kau baik-baik saja kan?”

“A? Ehm, ne. Aku baik-baik saja. Oh ya, Sungmin imnida. Apa kau yang membawaku kemari?” Tanya namja yang bernama Sungmin itu

“Ne. Aku tadi melihatmu tergeletak di lorong sekolah. Kau juga anak SK?” Ujar Kyuhyun

Sungmin mengangguk sambil tersenyum manis, “Ahh~ gamsahamnida Kyuhyun-ah. Ne, aku baru tahun ini masuk. Kau?”

“Sama. Aku juga baru masuk tahun ini. Kau di kelas mana?” Tanya Kyuhyun

“Aku? Aku di kelas B. Kau pasti anak kelas A kan?” Sungmin menebak-nebak

“Bagaimana kau tahu? Aku belum mengatakannya” Kyuhyun heran. Karena dia tidak berkata apapun mengenai kelasnya

Sungmin tersenyum, “Lihat saja seragammu. Sudah tertera disana”

“Ohh~” Kyuhyun membalas senyuman Sungmin

Perbincangan mereka pun berlanjut. Sampai akhirnya Kyuhyun mengantarkan Sungmin pulang kerumah. Mereka sudah terlihat akrab. Walaupun mereka baru bertemu hari itu. Di halaman rumah Sungmin..

“Jeongmal gomawo Kyuhyun-ah~ aku masuk dulu. Sampai bertemu lagi” Sungmin memasuki rumahnya dan melambaikan tangan pada Kyuhyun

Kyuhyun membalas lambaian tangan Sungmin, “Ne. Aku pulang”

*****

Keesokan harinya, di sekolah..

[Sungmin POV]

Ahh~ semoga hari ini aku bertemu dengan Kyu. Aku bisa mengajaknya jalan. Kita bisa bermain dan mungkin makan bersama. Entah mengapa, aku merasa sangat senang berada disisi Kyuhyun. Aku seperti mendapatkan dongsaeng sekaligus hyung! Hahaha, apa yang aku katakan? Sudahlah, sekarang dimana Kyu? Kelas A! Aku akan kesana.

“Annyeonghaseyo~ apa aku bisa menemui Kyuhyun?” Aku bertanya dengan salah satu murid di kelas A

“Kyuhyun? Dia tidak ada di kelas. Biasanya dia keluar kelas saat istirahat begini” Jawab murid itu

“Keluar? Ehm~ ne. Gomawo” Aku meninggalkan kelas Kyuhyun. Dan aku mulai mencari Kyuhyun disekitar area sekolah. Saat aku melewati ruang musik, ku mendengar suara yang merdu dengan iringan nada piano yang lembut. Baiklah, aku cari asal suara itu. Aku masuk ke dalam ruang musik. Ah! Ternyata seorang namja ada disana. Dan itu adalah Kyuhyun!

“Kyuhyun-ah?” Aku menghampiri Kyuhyun

“Sungmin? Apa yang kau lakukan disini?” Kyuhyun berhenti memainkan pianonya

“Aku mencarimu. Apakah aku mengganggumu? Mianhe~ aku kembali ke kelas saja kalau begitu” Aku berjalan mundur meninggalkan Kyuhyun

“Sungmin-ah! Kau tidak menggangguku. Kalau kau tidak keberatan, temani aku bermain piano disini. Kemarilah, duduk disebelahku” Kyuhyun menghentikan langkahku. Dia ingin aku menemaninya? Baiklah~

“Jinja? Ok!” Aku memutuskan untuk menemani Kyuhyun bermain piano. Kita bernyanyi bersama. Sampai Kyuhyun menyanyikan sebuah lagu indah untukku. Ahh~ aku senang sekali

[End POV]

*****

Seiring berjalannya waktu, hubungan Kyuhyun dan Sungmin pun semakin akrab. Mereka sudah seperti Hyung-Dongsaeng kandung. Dimana ada Kyuhyun, disana pasti ada Sungmin begitu juga sebaliknya. Sungmin sangat menyayangi Kyuhyun seperti dia menyayangi dirinya. Bahkan mungkin lebih. Walaupun kadang Kyuhyun suka jahil pada Sungmin, Sungmin tetap tidak marah pada Kyuhyun. Tidak jauh dengan sayang Kyuhyun pada Sungmin.

Suatu hari, saat Kyuhyun dan Sungmin keluar bersama..

“Kyuhyun-ah~ coba baju ini” Sungmin menyodorkan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja berwarna putih

“Mwo? Pakaian apa ini?” Ujar Kyuhyun

“Ahh~ sudahlah, pakai ini. Ppali!” Sungmin mendorong Kyuhyun ke ruang pas. Saat Kyuhyun keluar, dia berubah menjadi seorang pangeran. Sungmin tak berkedip memandang Kyuhyun

“Sungmin-ah! Kenapa kau memandangku seperti itu?” Kyuhyun membubarkan lamunan Sungmin

“AH! Aniya~ kau tampak sangat.. Tampan!” Seru Sungmin

“Jinja? Gomawo~” Kyuhyun memeluk Sungmin

“Ahh~ ne” Sungmin tersentak

Akhirnya Kyuhyun membeli setelan yang di pilih oleh Sungmin. Mereka berdua meneruskan acara jalan-jalan mereka. Kyuhyun berhenti di sebuah tempat. Kyuhyun menarik tangan Sungmin. Ternyata, Kyuhyun berhenti di tempat Photobox sebuah mall.

“Sungmin-ah~ kau mau foto denganku kan?” Tanya Kyuhyun

“Foto? Ne, aku mau” Jawab Sungmin sambil tersenyum manis. Kyuhyun membalas senyuman Sungmin dengan Evil Smile-nya

*ckriik*

Foto demi foto mereka berekspresi berbeda. Mereka berdua tampak bahagia. Mereka mengambil 20 foto. 10 foto untuk Kyuhyun dan 10 foto untuk Sungmin. Dalam setiap foto mereka memberi tulisan ‘KyuMin’ disana.

“Aku harap 10 foto ini akan kau ingat selamanya, Sungmin~” Ujar Kyuhyun

“Pasti! Mana mungkin aku bisa melupakanmu? Lagipula kau sudah kuanggap saudaraku sendiri” Sungmin menatap Kyuhyun dalam, “Kau mau berjanji?” Lanjut Sungmin

“Berjanjia apa?” Tanya Kyuhyun

“Berjanjilah kau akan selalu disisiku” Jawab Sungmin bahagia

“Ne. Aku berjanji bahwa aku akan selalu berada disampingmu, apapun yang terjadi aku tak peduli” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum

“Rasanya aku ingin menangis” Sungmin menahan air matanya

“Aissh~ kau ini!” Ucap Kyuhyun kesal

*****

Keesokan harinya, di kantin sekolah..

“Kyu, ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu” Ujar Sungmin menatap Kyuhyun serius

“Sesuatu? Mwoya?” Tanya Kyuhyun penasaran

“Kyuhyun-ah~ kau berjanji akan selalu disisiku kan?” Sungmin memegang kedua bahu Kyuhyun

Kyuhyun semakin penasaran dengan tingkah Sungmin kali ini, “Ne. Waeyo?”

Sungmin menitikkan air matanya, “Kyu~ apa yang harus kulakukan?”

[Kyuhyun POV]

Aissh~ kenapa Sungmin menangis? Aku tidak tega melihatnya seperti ini. Apa dia sakit? Sungmin-ah~ jangan menangis. Sebaiknya aku bertanya saja dengannya. Tapi, dia tampak rapuh sekali. Ah! Sudahlah, tidak ada salahnya aku bertanya.

“Sungmin, gwenchanayo?”

“Kyu, aku.. aku tak ingin meninggalkanmu”

Mwoya? Tangisannya bertambah keras. Dia bilang, tak ingin meninggalkanku? Aishh~

“Sungmin, apa maksudmu?”

“Sekolah ini akan mengirimku ke Amerika untuk pertukaran pelajar. Tapi, aku tidak bisa jauh darimu Kyuhyun~”

“Pertukaran pelajar? Kenapa tidak?”

“Aku TIDAK BISA jauh darimu, Kyu~”

“Ya! Aku sudah pernah berjanji padamu, bahwa aku akan terus disisimu. Kau ingat kan? Aku berjanji akan menunggumu disini sampai kau kembali. Kau tak perlu khawatir”

“Selama 1 tahun? Kau tetap menungguku?”

“Kenapa tidak? Aku akan menunggumu. Kau pasti bisa!”

“Ya! Aku menyayangimu, Kyu~”

Kau pasti bisa Sungmin. Kau memang pintar! Kau akan sukses kelak. Dan aku akan menunggumu disini sampai kau kembali untuk memulukku. Dan, aku juga menyayangimu Sungmin..

[End POV]

*****

Bandara Incheon..

“Kyu~ aku berangkat. Kau jaga dirimu ya?” Sungmin memasang senyum yang manis pada Kyuhyun

“Ne, aku pasti akan jaga diri. Kau juga” Ujar Kyuhyun

“Kirim kabar Kyu~ setiap hari kau harus kirim kabar padaku. Ingat! Setiap hari. Annyeong~ aku pergi Kyu” Sungmin pamit

Kyuhyun mengangguk, “Jangan lupakan aku!”

Sungmin menangis, dia melambaikan tangannya pada Kyuhyun. Dan Kyuhyun membalas lambaian tangannya dengan senyuman. Walaupun mata Kyuhyun terlihat berkaca-kaca.

‘Bagaimana aku bisa melupakanmu Kyu? Kau segalanya bagiku’ Gumam Sungmin dalam hati

*****

(Back song, Waiting for You by Yesung ‘Super Junior’)

Setelah Sungmin pergi ke Amerika, Kyuhyun tetap meneruskan sekolahnya dengan baik. Namun, sesekali dia menyendiri. Dia selalu memandangi foto dirinya dan Sungmin di pojok kelas.

‘Aku sudah berjanji padanya, bahwa aku akan menunggunya. Aku harus kuat. Aku tak boleh lengah dengan semua ini. Dia pasti akan khawatir’ Ujar Kyuhyun dalam hati

Kyuhyun mengeluarkan secarik kertas, dia membacanya. Tetesan air mata pun tak bisa di hindari. Foto Sungmin terjatuhi air mata Kyuhyun. Dilihatnya lagi kertas itu, air matanya semakin deras mengalir.

‘Aku takut~ aku takut tak bisa bersama dengannya lagi. Aku harus tetap menunggunya. Entah apapun yang terjadi!’ Gumam Kyuhyun pelan

*****

Di tempat lain, Sungmin melakukan aktivitasnya dengan baik. Saat pekerjaannya selesai, dia pasti menyempatkan diri untuk memberi kabar pada Kyuhyun. Dia tampak senang setiap menghubungi Kyuhyun. Bahkan, foto mereka berdua pun terpampang besar di apartemen Sungmin.

[Sungmin POV]

Ya! Aku harus memberi kabar pada Kyuhyun. I really miss him~ Kyuhyun! Apakah kau merindukanku? Sebaiknya, aku kirim pesan singkat pada Kyuhyun.

To : Cho Kyuhyun

KYUHYUN!! Aku merindukanmu, saengie~ Apa kau juga merindukanku? Aku sudah tak sabar ingin pulang dan bermain bersama denganmu. Kau tau, disini sangat membosankan. Aku sedih tak bisa mendengarkanmu bernyanyi, Kyu~
Balas pesanku. ^.^

>>Sending<Maaf nomor yang anda tuju sedang tidak aktif. Silahkan tinggalkan pesan setelah bunyi ‘beep’Drrtt, drrrtt<

Ponselku bergetar! Apakah itu telepon dari Kyuhyun? Ku lihat ponselku. Aish, ternyata nomor orang tak di kenal.

“Yobseyo?”

“Sungmin? Ini aku Umma Cho. Ummanya Kyuhyun. Kyuhyun sekarang sedang ada ujian. Selama 1 bulan penuh ponselnya aku sita. Kau baik-baik disana ya? Kyuhyun menantimu”

“Umma? Ahh~ ne. Mianhamnida, umma. Aku tak tau kalau Kyuhyun sedang menempuh ujian. Gamsahamnida umma”

“Ne. Baiklah, sudah ya? Annyeong~”

“Ne umma, Annyeonghaseyo~”

Ahh! Lega, ternyata Kyuhyun baik-baik saja. Dia sedang ada ujian. Maka dari itu ponselnya mati. Jadi, aku tak perlu khawatir dengannya. Dia harus fokus pada ujiannya. Fighting KYU!!

[End POV]

*****

1 bulan yang terasa lama itupun berakhir. Sungmin bisa kembali pulang ke Korea untuk menemui Kyuhyun. Orang yang paling dia sayangi. Setelah menempuh perjalanan berjam-jam, akhirnya Sungmin menginjakkan kakinya di Korea. Dia terlihat sangat senang. Pasti tahu, tempat mana yang akan Sungmin kunjungin terlebih dahulu. Ya! Rumah Kyuhyun.

*tok! tok! tok!*

“Annyeonghaseyo~ bisa bertemu dengan Kyuhyun?” Ucap Sungmin

“Sungmin? Baiklah, silahkan masuk” Ahra mempersilahkan Sungmin masuk kedalam rumah. “Ini. Ada surat dari Kyuhyun” Lanjut Ahra dan menyodorkan sebuah amplop surat berwarna putih

“Surat dari Kyuhyun? Memang dia kemana?” Ahra tidak menjawab pertanyaan Sungmin. Lantas, Sungmin membuka amplop surat itu dan membaca isinya.

To : Lee Sungmin

Kau sudah datang? Ahh~ syukurlah. Sungmin-ah, mianhamnida aku tak bisa menjemputmu di bandara. Aku sedang tidak di rumah sekarang. Aku dan kedua orang tuaku pergi. Noona yang menjaga rumah. Aku ada urusan. Kalau aku sudah selesai dengan urusanku, aku berjanji aku akan datang padamu secepatnya. Dan, sekarang giliranmu menungguku. Annyeong~

From : Cho Kyuhyun

“Noona, apakah ini benar-benar surat dari Kyuhyun?” Tanya Sungmin

“Ne” Ahra mengangguk

Namun, Sungmin tetap merasa curiga dengan tingkah laku Ahra. Karena Ahra tampak menahan air matanya untuk mengalir. Jelas ini membuat Sungmin penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

“Noona, tolong ceritakan padaku apa yang sebenarnya terjadi? He?” Sungmin kali ini memandang Ahra

Ahra hanya menunduk, “Tidak terjadi apa-apa. Sebaiknya kau pulang. Kyuhyun pasti akan menemuimu nanti”

“NOONA! Tolong ceritakan padaku apa yang terjadi SEBENARNYA! Dimana Kyuhyun?” Sungmin berteriak

“SUNGMIN! Sudah kukatakan padamu, Kyuhyun pasti akan menemuimu. Tolong jangan paksa aku!” Balas Ahra berteriak

Sungmin berlutut di depan Ahra memohon agar Ahra memberi jawaban atas pertanyaannya, “Noona, aku mohon padamu. Tolong ceritakan apa yang terjadi sbenarnya. Dimana Kyu? Noona, kau tahu kan, aku adalah teman dekat Kyu?” Sungmin memohon sambil menangis

“Sungmin, bangunlah~ kau tak perlu begini. Percuma kau memohon. Kyu sudah.. Kyu sudah kritis” Ucap Ahra dengan menangis

Sungmin tersentak. Sungmin tak percaya dengan apa yang dikatakan Ahra padanya, “Maksud noona?”

“Kyuhyun menderita penyakit kanker paru-paru. Selama 1 tahun ini, setelah kau pergi ke Amerika, Kyuhyun tampak tidak sehat. Dia jarang tidur. Dia sering batuk dan kondisinya benar-benar lemah. Kyuhyun benar-benar tidak sehat” Jelas Ahra

Sungmin menangis semakin keras. Aliran air matanya semakin deras. Dia tak percaya bahwa Kyuhyun benar-benar selemah itu, “Noona, sekarang dimana Kyu? Aku ingin bertemu dengannya. Aku ingin disampingnya sekarang. Noona, dimana KYU?”

“Dia di Jepang. Dia tak ingin kau kesana. Dia ingin kau tetap disini sampai dia..”

“Beri aku alamatnya. Kumohon noona~” Sungmin memohon sekali lagi, Ahra tidak bisa berbuat apa-apa. Dia meberikan alamat tempat dimana Kyuhyun berada sekarang.

“Aku akan menyusul Kyu. Dia sudah berjanji padaku. Bahwa dia akan selalu disisiku, apapun yang terjadi” Sungmin keluar dari rumah Kyuhyun. Dia langsung berangkat ke Jepang. Dia dalam perjalanan dia sangat gelisah. Berharap Kyuhyun masih bisa menunggunya.

*****

Di Jepang, tempat Kyuhyun dirawat..

“Ahra noona berkata bahwa ini rumah dimana Kyu dirawat” Sungmin sudah berada tepat di depan rumah Kyuhyun. Dia berjalan pelan, dan mengetuk pintu rumah itu.

*tok! tok!*

“Umma, dimana Kyu?” Tanya Sungmin dengan sigap

“Sungmin? Bagaimana kau tahu bahwa kami berada disini? Ahra yang memberitahumu?” Tanya Mrs. Cho panik

“Umma, itu tidak penting. Aku ingin bertemu Kyuhyun sekarang. Umma kumohon~” Sungmin memohon dan memelas. Ia terus meminta bertemu dengan Kyuhyun. Dan pada akhirnya Umma Kyuhyun memberi izin pada Sungmin.

Sungmin berjalan ke arah kamar Kyuhyun. Sungmin membuka pintu itu pelan. Sungmin menghampiri Kyuhyun yang sedang tertidur itu. Sungmin berjalan sambil menangis. Seakan tak percaya bahwa itu benar-benar Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah~ kau babo! Kau tak mengerti bahwa aku sangat khawatir padamu” Sungmin menggenggam tangan dingin Kyuhyun. Kyuhyun terbangun. Dia terkejut melihat orang yang ada disampingnya, yaitu Sungmin.

“Sungmin? Kenapa kau disini?” Tanya Kyuhyun tak percaya. Kedua orang tua Kyuhyun melihat mereka berdua dari luar kamar.

“Kau babo! Kenapa kau tak cerita padaku tetang semua ini? Kau membuatku terkejut Kyuhyun-ah” Jawab Sungmin sambil menangis

Kyuhyun turun dari ranjangnya. Dia menatap Sungmin, “Karena aku tak mau kau khawatir denganku. Aku tak mau melihatmu menangis dan sedih seperti ini. Arraseo?”

Sungmin merasa tak sanggup berdiri. Dia terjatuh. Dia berlutut dan memeluk kedua kaki Kyuhyun, “Kyuhyun-ah~ apa yang harus aku lakukan? Apa yang bisa aku lakukan untuk menebus semuanya. Aku ingin kau tetap berada disampingku Kyuhyun. Aku ingin kita tetap bersahabat sampai kita punya keluarga nanti. Aku ingin anak kita menjadi teman seperti kita. Kyuhyun, apa yang harus kulakukan?”

Tangisan Sungmin semakin menjadi. Kedua orang tua Kyuhyun-pun tak sanggup menahan air mata mereka untuk jatuh. Kyuhyun berusah tetap kuat dan tidak menangis. Namun, itu sulit. Kyuhyun-pun tak kuasa menahan air matanyanya. Kyuhyun menjatuhkan dirinya di hadapan Sungmin. Dia berusaha menenangkan Sungmin.

“Sungmin, kau tak perlu melakukan apapun. Just stay in my side, ok?” Ujar Kyuhyun lalu memeluk Sungmin. Sungmin mengangguk.

*bruuk!*

Kyuhyun pingsan. Semua panik, termasuk Sungmin. Akhirnya kedua orang tua Kyuhyun dan Sugmin membawa Kyuhyun ke rumah sakit terdekat. Kyuhyun dirawat secara intensif disana. Sungmin masih tetap berada di samping Kyuhyun. Selalu~

*****

Malam ini Sungmin memutuskan untuk menginap di rumah sakit. Sungmin ingin menemani Kyuhyun. Sungmin ingin merawat Kyuhyun. Kyuhyun hanya bisa berkata ‘iya’ akan itu. Kedua orang tua Kyuhyun-pun seperti itu. Sungmin tidur di sebelah Kyuhyun. Dia benar-benar merawat Kyuhyun.

“Sungmin-ah, kau akan membangunkanku saat pagi nanti kan?” Tanya Kyuhyun dengan nada yang rendah

“Ne. Pastinya aku akan membangunkanmu saat pagi nanti” Jawab Sungmin. Kyuhyun tersenyum kecil, Sungmin pun membalasnya.

Sungmin tidur di kursi tepat disebelah ranjang Kyuhyun. Sedangkan Umma Kyuhyun tidur di ranjang sebelah, dan Appa Kyuhyun tidur di sofa. Tengah malam, Sungmin tidak bisa tidur. Dia terus menggenggam tangan Kyuhyun erat. Dia masih merasakan detak jantung Kyuhyun.

‘Apa yang harus kulakukan bila detak jantung ini tak berbunyi lagi? Kyu, jangan pergi~’ Ujar Sungmin dalam hati

*****

(Back Song, Coagulation by Super Junior)

Keringat Kyuhyun mengalir deras. Detak jantung Kyuhyun tak beraturan. Kyuhyun terbatuk-batuk dan menggeliat di ranjang. Sungmin terbangun dan sudah mulai panik dengan keadaan Kyuhyun.

“Kyuhyun! Kau kenapa?” Ujar Sungmin panik. “Umma, appa.. Kyuhyun!” Lanjutnya

“Waeyo? Kyuhyun! Kau kenapa? Appa carikan dokter dulu” Appa Kyuhyun keluar dari ruangan. Umma Kyuhyun mengikutinya.

“Kyuhyun-ah~ bertahan! Kau pasti bisa” Ucap Sungmin sesekali memeluk Kyuhyun sambil menangis

“Sungmin-ah~” Panggil Kyuhyun dengan volume yang sangat rendah

Sungmin menatap Kyuhyun, “Jangan banyak bicara Kyuhyun. Dokter akan segera datang kemari untuk menolongmu. Jangan khawatir”

“Berikan ini pada anakmu nanti. Tolong katakan padanya, selesaikan permainanku di PSP ini. Jangan pernah dirusakkan atau dihilangkan, ya?” Ujar Kyuhyun sambil menyodorkan PSP-nya pada Sungmin. Sungmin meneteskan air matanya.

“Kyu, kau jangan pergi” Sungmin memohon sambil menangis. Dia menatap Kyuhyun yang sedang sekarat itu. Dia masih ingin Kyuhyun ada disampingnya.

“Sungmin, mianhamnida~ aku tak bisa menepati janjiku akan selalu disampingmu. Jeongmal mianhaeyo~ tapi, aku akan selalu ada di hatimu. Jangan perah lupakan aku ya? Jangan lupakan kejadian dimana kita pertama kali bertemu. Di lorong sekolah. Jangan lupa suaraku, jangan lupa permainan pianoku. Tetaplah ingat aku, Sungmin~” Ujar Kyuhyun

Sungmin hanya mengangguk. Kyuhyun pun tersenyum manis pada Sungmin. Akhirnya dokter datang. Sungmin dan kedua orang tua Kyuhyun, menunggu diluar ruangan. Semua tampak gelisah dengan keadaan Kyuhyun.

“Kyuhyun, jgan pergi~” Ucap Sungmin

*****

10 tahun kemudian..

“YA! KYU! Jangan dibuka~” Teriak Sungmin

“Ahh~ siapa dia?” Tanya Kyu pada Sungmin

“Kau mau tau siapa dia? Dia adalah, Kyuhyun ahjusshi. Cho Kyuhyun namanya” Jawab Sungmin sambil tersenyum

“Appa! Apakah maksud apa memberiku nama Kyumin karena Kyuhyun ahjusshi? Kyumin = Kyuhyun and Sungmin?” Tanya anak laki-laki Sungmin, yang bernamaKyumin itu.

Sungmin mengacak rambut anaknya, “Bravo! Kau pintar. Appa punya sesuatu yang Kyuhyun ahjusshi berikan padamu saat hari terakhirnya”

Sungmin mengeluarkan PSP yang diberikan Kyuhyun pada Sungmin 10 tahun lalu. Kyumin tampak senang sekali, “Gamsahamnida Kyuhyun ahjusshi. Aku menyukainya”

“Kyuhyun ahjusshi memintamu untuk melanjutkan permainannya. Jangan dihilangkan. Nah, sekarang kau bisa bermain PSP dengan Umma disana” Ucap Sungmin. Kyumin berlari ke arah ibunya. Sungmin menatap langit biru. Sungmin menitihkan air matanya.

‘Kyuhyun, kau lihat? Aku sudah berikan PSP-mu pada anakku’ Gumam Sungmin

-FLASHBACK-

10 tahun lalu, saat Kyuhyun di rawat di rumah sakit..

Dokter keluar dari ruang tempat dimana Kyuhyun di rawat. Sungmin mengahampiri dokter itu.

“Gwenchanayo?” Tanya Sungmin

Dokter itu menggeleng, “Dia sudah pergi”

Sungmin terkejut. Dia tidak percaya bahwa Kyuhyun benar-benar pergi. Sungmin masuk kedalam ruangan Kyuhyun. Dilihatnya tubuh namja yang dia sayangi seperti adiknya sendiri tergeletak tak berkutik disana. Sungmin menangis. Dia menghampiri jasad Kyuhyun pelan. Dia meraih tangan dingin Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah~ kenapa kau pergi? Kau tak seharusnya seperti ini. Kyuhyun-ah~ tetaplah disini, temani aku. Kau harus datang di pernikahanku nanti. Aku juga akan datang dipernikahanmu nanti. Kyu~ jangan pergi” Tangis Sungmin

Akan tetapi, itu sudah sangat terlambat. Kyuhyun tidak akan pernah bisa kembali disamping Sungmin lagi. Kyuhyun sudah pergi jauh meninggalkan Sungmin. Sekarang, hanya ada kenangan indah bersama Kyuhyun dalam ingatan Sungmin.

-FLASHBACK END-

[Sungmin POV]

Aku sudah tepati janjiku padamu Kyu. Aku sudah memberikan PSP-mu pada KyuMin, anakku. Aku selalu ingat padamu Kyu. Itu sebabnya aku memberi nama anakku Lee Kyumin, KyuMin yang artinya Kyuhyun and Sungmin. Aku masih ingat suaramu, aku masih ingat wajahmu. Bahkan aku membuat ruangan khusus yang disana hanya ada foto kenangan kita bersama. Aku sudah memperkenalkanmu pada Kyumin. Kyumin juga berterima kasih padamu Kyu atas PSP-nya. Mungkin, aku akan mengukir sejarah GameKyu generasi ke-2. Kyu, kau masih menungguku kan? Just wait me~ I’ll be there with you later. Love You Kyuhyun~

[End POV]

Sungmin memeluk fotonya dengan Kyuhyun. Dia memandang foto itu sambil menangis. Dan apapun yang terjadi, Sungmin tetap melanjutkan hidupnya demi Kyuhyun. Dan apapun yang terjadi, dia tetap tersenyum karena dukungan dari seorang CHO KYUHYUN. You and Me, Forever~

THE END

*****

Leave comment, readers~
^.^

7 comments

  1. chyshinji · May 22, 2011

    Hwaaa… Sediiiiihhh… Kirain Sungmin yg bkal kenapa napa, tapi malah justru Kyu… Udah mo mati yg dipikirin PSP juga… Kyu… Kyu…

    • idolfanfiction · May 22, 2011

      haha itulah si Kyu.. PSP ‘kan hidup matinya🙂
      gomawo..
      -Rhie-

    • idolfanfiction · May 22, 2011

      Tau sendirikan Kyu Kyu kayak gimana ama PSPnya Hhee…
      Btw, mau req ff gak?

  2. chyshinji · May 23, 2011

    Waaah… Boleh ya admin? Kekeke,, mauu donk… Nyempil ga jadi cast utama juga gpp… Namkorku Shin Sung Rin… Bias OnKey^^

  3. kikyumin kania · May 25, 2011

    ahhh !
    kyuuu !
    itu sungmin ceritanya nikah sama aku tuhh . hahaha *ngarep*

    oh, yaa. boleh req ff ?

  4. Febyola Schmidt · March 8, 2013

    doh, sedih doh….
    itu sungmin oppa nikah sama siapa? ‘-‘

Leave your comment and like if you like this story XD

