Dormitory High School : Boys Kingdom [Part 1]

Tittle : Dormitory High School : Boys Kingdom

Author : Ichen Aoi a.k.a Kim Seo Yeon

Cast : Donghae Super Junior

Lee Yeon Hee

Eunhyuk Super Junior

Kevin U-Kiss

Key SHINee

Song : Super Girl by Super Junior and Perfection by Super Junior M

NB :

Oh ya! Bagi yang kurang familiar sama Lee Yeon Hee, dia ini jadi maincast didrama A Millioner First Love. Karena karakter wajahnya imut dan tegar, jadi saya tertarik menjadikannya maincast disini.

Domus Aurea High School berdiri tepat dipusat kota Seoul. Bangunan megah yang tampak sangat mewah jika dari luar tak ada seorang pun yang menyangka kalau bangunan ini adalah sebuah sekolah swasta. Maklum saja, sekolah ini merupakan salah satu bangunan milik perusahaan terbesar di Korea, Domus Aurea Commpany.

Ruang OSIS…

“Mwo?! Pelajar wanita??”

Seorang namja tampak terkejut sekali mendengar sebuah pemberitahuan dari ketua OSISnya. Dia adalah bendaharawan OSIS. Dia salah satu namja paling tenar seantro sekolah swasta itu. Dia petinggi keempat disekolah itu, nama aslinya adalah Kim Kibum namun semua orang lebih suka memanggilnya Key.

“Huaaa… penyegaran! Bagus sekali! Aku menyetujui keputusan pemilik yayasan”

Namja dengan perawakan tinggi dengan almamater yang kancingnya dibuka dan dua kancing kemejanya dibiarkan terbuka ini adalah wakil ketua OSIS. Petinggi nomor dua di Domus Aurea High School tersebut. Nama aslinya adalah Lee Hyuk Jae namun ia meminta semua orang memanggilnya Eunhyuk.

“Aku harus mengurus apa nih hyung?”

Namja cantik nan gemulai ini adalah petinggi nomor tiga disekolah itu. Nama aslinya adalah Woo Seung Hyun. Dia ini pindahan dari Los Angeles dan dia tidak menggunakan nama Koreanya dalam pergaulan, ia memakai nama Inggrisnya, Kevin. Dia pelajar kelas dua, satu angkatan dengan Key.

Lalu? Siapa petinggi nomor satu di Domus Aurea High School?

“Aku ingin kalian bertiga mengurusnya dan sambut yeoja ini dengan baik. Bagaimana pun juga, dia adalah siswi pertama di Domus Aurea ini”

Seorang namja tanpa almamaternya dan kancing kemeja semuanya terlepas ini adalah ketua OSIS sekaligus anak dari pemilik Domus Aurea Commpany. Sekilas memang gayanya ini agak berantakan namun dia memiliki sisi lain yang hanya diketahui orang-orang terdekatnya yaitu ketiga anggota OSIS yang lain. Dan nama penguasa nomor satu di Domus Aurea High School ini adalah Aiden Lee atau Lee Donghae yang dalam kesehariannya dipanggil Donghae.

Kevin dan Key membereskan berkas-berkas yang baru saja selesai ditandatangani Donghae. Sementara itu, Eunhyuk membuka gorden dan mulai kembali menekuni laptopnya.

“Hyung, kami pamit dulu ya. Mau kembali kekelas”

Key menatap Donghae dan Eunhyuk bergantian. Mereka menyambutnya dengan anggukkan kemudian dia keluar ruangan disusul dengan Kevin.

“Akan ada yang menarik setelah ini” Donghae tersenyum penuh arti disambut anggukkan Eunhyuk.

Ada yang perlu kalian semua ketahui tentang Domus Aurea High School. Sekolah besar yang dilengkapi fasilitas asrama mewah layaknya hotel bintang lima ini adalah sekolah khusus pelajar putra. Sudah 15 tahun sekolah ini semakin kehilangan pelajar putri karena mayoritas orang-orang kaya menyekolahkan putranya disekolah ini, sehingga jumlah pelajar putri sedikit dan terus menurun tiap tahunnya. Maka Aiden Lee yang baru kembali dari kunjungannya ke New York merubah system ini dengan mengadakan beasiswa hanya bagi satu orang pelajar putri guna menarik minat pelajar putri yang lainnya.

***

Keesokkan harinya.

Hari ini adalah hari pertama bagi Lee Yeon Hee menghadapi masa SMAnya. Ia berasal dari kalangan keluarga yang sangat biasa saja. Tentu saja keluarga biasanya ini sangat tidak mungkin mampu membiayai biaya SMAnya. Maka Yeonhee memilih jalur beasiswa. Dan salah satu beasiswa yang membuatnya tertarik adalah beasiswa yang diadakan oleh perusahaan Domus Aurea. Ia berharap setelah lulus dari Domus Aurea High School dia dapat bekerja diperusahaan besar itu.

“Eomma~ aku berangkat~”

Yeonhee mamakai sepatunya didepan pintu. Eommanya mengilip dibalik bilik dapur.

“Hati-hati ya. Terus nanti langsung pulang kerumah jangan mampir kemana-mana. Eomma mau mendengar pengalaman hari pertama mu di sekolah elite itu”

Eommanya tersenyum namun Yeonhee tidak. Ia yakin akan ada hal mengejutkan hari ini.

“Ne eomma~”

Ia melangkahkan kakinya dengan ringan sambil bersenandung. Untung saja jarak sekolah dan rumahnya tidak begitu jauh, jadi bisa dicapainya dengan jalan kaki. Sesaat Yeonhee merasa ragu memasuki gerbang sekolah yang auranya terasa asing itu. Beberapa siswanya memandangi dengan heran. Namun Yeonhee terus melangkahkan kakinya. Sampai sekitar dua buah mobil limosin datang memasuki gerbang megah itu.

Ada empat namja yang terlihat penuh wibawa dan sekilas tersirat keangkuhan. Cahaya matahari saat itu cukup membuat wajah keempat namja itu terlihat. Hembusan angin menerbangkan rambut, kemeja, dasi dan almamater keempat namja itu. Semakin membuat mereka tampak berkilau.

-Yeonhee POV-

Eomma~ apa eomma tahu kalau aku baru saja melihat ada malaikat surga turun dari sebuah mobil mahal? Eomma, sebenarnya aku ada dimana? Lututku rasanya lemas sekali. Ah~ aku yakin aku akan jatuh karena terlalu shock menapaki bumi.

“Annyeonghaseyo~ gwaenchanayo?”

Rupanya salah satu dari namja itu menahan bahu ku. Dari dekat dia tampak… cantik? Ommo! Apakah dia yeoja? Aku hanya bisa menjawabnya sambil mengangguk kaku.

Dia tersenyum, “Kevin imnida. Bangapseumnida. Perhatikan langkah mu baik-baik ya”

Dia melambai pergi, meninggalkan aku yang masih terpaku.

Keempat anggota OSIS langsung menuju ruangannya. Mereka mengecek berkas-berkas yang harus diselesaikan hari ini.

“Hyung, ada permintaan dari club pemanah. Mereka butuh busur yang baru” Kevin memberikan checklist pada surat permohonan itu.

“Eunhyuk, hubungi Siwon. Minta dia memesan busur yang kualitasnya paling bagus”

Donghae memintanya tanpa menoleh. Ia menatap kebawah. Menikmati pemandangan pagi itu. Eunhyuk tidak bicara apa pun, dia langsung mengerjakannya dengan baik.

“Aku akan mengeluarkan dana kas OSIS untuk club multimedia. Mereka sudah memesan PC baru lengkap dengan beberapa software asli” Key melihat table anggarak keuangan sekolah.

“Silahkan saja. Lakukan yang terbaik untuk melayani semua pelajar disini” Donghae melepas alamaternya dan menggantungnya disandaran kursi miliknya.

“Oh ya, bagaimana dengan siswi baru itu? Bukankah dia akan ketakutan dan pergi lalu, usaha kita memasukkan pelajar putri akan menjadi sangat sulit” Eunhyuk baru saja mengingat hal yang penting dan menarik baginya. Donghae menatap kedua dongsaengnya Kevin dan Key. Mereka berdua adalah namja-namja cantik seantro sekolah, makanya mereka berdua menjadi favorit siswa disana.

“Aniya hyung! Aku sibuk dengan anggaran-anggaran yang tiada henti keluar-masuk” Key menghenyakkan dirinya disofa panjang.

“Kalau begitu… bagaimana dengan mu?” Donghae mengalihkan perhatiannya pada Kevin.

“Boleh saja, asalkan kalian bersedia membantu ku menyelesaikan beberapa surat yang bertumpuk ini” ia tersenyum dengan sangat manisnya. Membuat Donghae dan Eunhyuk membantunya membereskan semua surat aduan dan pujian itu.

***

Jam istirahat…

Yeonhee bingung dengan keadaan sekolah ini. Ia belum menjumpai satu pun pelajar putri disana. Memang sih menurut desas desus jumlah pelajar putra lebih dominan namun ia tidak pernah menyangka kalau sekolah ini benar-benar krisis pelajar putri.

-Yeonhee POV-

Huaa!! Aku bosan! Rasanya seperti berada di planet namja. Sejak tadi pagi aku sama sekali tidak menemukan yeoja disekolah ini. Apa hanya aku saja ya? Ah! Mana mungkin?? Aku jadi malas ke kantin, lebih baik aku makan bekal dikelas saja.

“Anyeonghaseyo~”

Seorang yeoja, atau nampaknya begitu, menghampiri Yeonhee. Ia tinggi semampai dan cantik sekali seperti seorang model. Rambut pirang panjang bergelombangnya tergerai indah. Ia tampak sangat cantik dalam seragam Domus Aurea. Seragam mewah berkelas.

“Annyeonghaseyo”

Yeonhee dibuatnya terpana. Mereka saling menjabat tangan, tangan yeoja itu begitu halus dan lembut. Sudah pasti dia berasal dari keluarga kaya raya seperti mayoritas pelajar disana.

“Seo Hyun Ah imnida”

“Lee Yeon Hee imnida. Bangapseumnida”

-Kevin POV-

Aniya hyungie~ kau membuat ku menjadi seorang yeoja begini?! Aish! Semua ini hasil karya Key. Aku harus buat dia merasakan sulitnya menjadi seorang yeoja. Woo Seung Hyun menjadi Seo Hyun Ah rasanya tidak terlalu buruk. Paling tidak nama yeoja ku cukup manis.

“Kau cantik sekali. Apa kau salah satu putri pewaris perusahaan besar?”

Mwo?! Ucapan yeoja ini membuat ku terkejut. Dia bilang aku cantik? Aku dibilang cantik oleh seorang yeoja yang euhm… ku rasa dia cantik, menurut ku.

“Aniya~ aku hanya kebetulan saja bersekolah disini. Aku juga dari kalangan rakyat jelata”

Hufh.. untung saja Eunhyuk hyung sudah melatih ku cara berbohong. Jadi kali ini aku selamat.

Dari belakang terdengar suara namja yang menahan tawa akibat mendengar ucapan Kevin. Dia adalah Key yang sejak tadi berdiri dibelakang Yeonhee dan Kevin, mengawasi namja cantik itu.

“Ada apa?” Kevin yang masih menyamar menjadi yeoja tampak kesal.

“Aniya Hyun Ah~” Key membuat suaranya terkesan imut tentu saja Kevin menjadi sangat kesal dan nyaris mengeluarkan tanduknya. Namun Yeonhee mengatakan hal yang membuat mereka berdua tercengang ditambah Yeonhee menunjukkan wajah polosnya.

“Hyun Ah, dia ini namjachingu mu ya? Kalian serasi sekali! Kalian pasangan cantik yang sangaaaat tepat! Aku menyukai kalian berdua. Selain itu kalian tampak akrab sekali. Ah~ kalian sangat romantis!”

Wajah Kevin dan Key memerah seketika. Kevin menatap Key dengan tatapan bola mata berapi-api. Lain dengan Key yang melirik Kevin dari atas sampai bawah.

-Key POV-

Mwo?? Aku dan Kevin pasangan serasi? Bagaimana bisa? Kami kan sama-sama namja! Tapiii… Kalau dilihat-lihat, Kevin cantik juga. Apalagi kalau pakai wig indah seperti itu. Ah~ karya ku memang selalu sempurna! Tidak apa deh kalau yeoja ini mengira kami berpacaran. Lagipula sekalian memberikan Kevin pelajaran. hHaa…

“Jjinja?? Ah~ Yeonhee, gomawo. Aku memang sangat mencintai Hyun Ah”

Key memeluk Kevin mesra. Tentu saja yang dipeluk terkejut bukan main. Sedangkan Yeonhee yang tidak tahu apa-apa itu malah senang mendapatkan pasangan seakur dan seromantis mereka berdua.

***

6 comments

  1. mutkyu · March 8, 2012

    lohh?? ni udah ad part 1-nya tohh?? tp kok cast cewe.a ganti?? padahal gak tau knp ak lebih suka cast cewe yg 1-nya lohh,, soal.a marga.a kim sama kayak marga ku #plakk..
    ya udah ak cari next part.a dulu ya thor..

  2. Gorjesspazzer world's · April 23, 2012

    Hah ??
    Hahaha
    Kukira Yoonhee itu namja …
    Ekhh rupanya yeoja toh!
    Hehehe
    Aku ga kenal sama dia siih ..

    Wkwkwkwkwkwkwk
    Jail banget siih Key!!
    Masa Kevin diubah jadi yeoja ??
    Aduhh …
    Sabar yya Kev!
    Wkwkwkwk

  3. Diah EverLasting Friend · July 28, 2012

    Jiahahaha:D lucu bayanginnya😄
    kevin biasku? Menjadi seorang yeoja? Dia pasti cantik😄 -,-“

  4. Lita · October 20, 2012

    part 2’y ko g ada ya thor ..
    aq klik part 2’y d.library , em malah g ada ..

    • idolfanfiction · October 21, 2012

      diprotect🙂
      soalnya sedang dalam pengajuan ke penerbit🙂

  5. yukimi · October 19, 2013

    Holaaa,,,, bru bka nihhh hehehe

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s