Do You Still Love Me? [Part 1]

Tittle : Do You Still Love Me?
Author : Kim Seoyeon
Sekuel : This is second from ‘LOVE IN SEOUL’
Cast :
SHINee : Taemin, Minho dan Onew
SNSD : Jessica, Tiffany, Sunny dan Yuri
Super Junior : Kyuhyun

—————

SMA Pusat Seoul…
Acara pesta kelulusan berlangsung. Dan Taemin berhasil menjadi lulusan terbaik meski hanya diperingkat tiga. Semua menghadiri pesta kelulusan ini.
“Ya ampun aku masih tidak menyangka kalau pengantin baru kita ini baru saja lulus SMA” Minho menatap acara pesta kelulusan itu dengan tidak percaya. Jessica tersenyum. Kyuhyun datang bersama Sunny. “Annyeonghaseyo~” sapa Kyuhyun. “Onnie~ akhirnya suami mu dewasa juga” Sunny memeluk Jessica, memberikannya selamat.
Taemin datang dari kejauhan bersama teman-temannya, “Noonaaaa!! Mereka tidak percaya kalau kau istri ku!!”.
*tuk!*
Jitakkan dari Minho mendarat dikepala Taemin, “Sikap mu masih sama! Seperti anak-anak!”. Taemin mengelus kepalanya. “Onnie belum mengajarinya cara menjadi dewasa kan?!” Sunny menuntut penjelasan. “Tentu saja belum, dia kan baru saja lulus” sahut Jessica singkat. Entah kenapa Yuri, Minho, Kyuhyun dan Sunny menarik nafas lega.
“Ne~ bahkan kami tidur dikamar terpisah” gerutu Taemin.
Donghae, Leeteuk, Sooyoung dan Taeyeon tiba.
“Mianhe kami datang telat sekali” Sooyoung menyalami mereka satu per satu.
“Berhenti bersikap manja Lee Taemin!” lagi-lagi Donghae memulai aksinya.
“Hyung! Kenapa kau datang? Aku sama sekali tidak meminta mu untuk datang!” protes Taemin.
“Taemin!! Bagaimana kau mau punya anak kalau sikap mu saja sama seperti anak-anak” Leeteuk mengeluarkan petuahnya. Wajah Taemin memerah.
“Jadi beneran Jessica noona istrinya si manja ini?!”
“Eh?? Kok bisa sih noona mau sama dia?”
Protes temen-temen Taemin. “Gimana ya? Habis Cuma dia yang bisa bikin hati ku hangat” sahut Jessica. Kali ini Taemin seperti mendelep kedasar tanah. Yang lain Cuma mesem-mesem ngeliat Taemin.
“Oh ya, kami berempat juga sekalian mau pamit” Donghae merangkul Sooyoung.
“Kemana?” Kyunhyun bertanya dengan heran.
“Kami akan pindah keluar negeri untuk beberapa tahun” jawab Sooyoung.
***
3 Tahun kemudian…

Pernikahan Jessica dan Taemin telah berjalan selama tiga tahun dan semuanya berjalan dengan lancar.

-Sunny POV-
Hari ini aku akan mampir kerumah Jessica onnie. Aku ingin menjengguk putranya, Aiden Lee yang baru berusia dua tahun. Mirip nama asli Donghae oppa memang, karna onnie ingin putranya seceria Hae oppa. “Onnniiiieee”
“Sunny? Akhirnya kamu datang juga, bisa bantu aku?”
“Bantu appa?”
“Sebelum Taemin pulang, aku mau memasak untuknya”
“Baik, aku akan menjaga Aiden Lee. Aku senang bersamanya”
“Bukan, kau bisa menemaniku mencari bahan makanan?”
“Ne~ onnie”
Akhirnya aku menemani onnie untuk membeli bahan makanan dimarket.
***
Bandara…

Dua orang warga Negara Korea baru saja kembali dari New York.
“Oppa, aku bisa bantu bawakan barang mu” tawar Tiffany. Namun ditolak dengan lembut oleh laki-laki disampingnya. “Ne~ Gwenchana” dia tersenyum.
“Jin Ki oppa~”
“Tidak perlu. Aku akan membawanya sendiri”
Mereka adalah sahabat kecil. Mereka kembali untuk menemui sahabat kecil mereka yang lainnya.
“Oppa tau alamatnya?”
“Tentu saja. Ingat! Kau harus tinggal sendiri. Aku tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kau mengerti?”
“Ne oppa~” sahut Tiffany dengan sedikit cemberut.
Mereka pun pergi untuk menginap disalah satu hotel.
***
-Minho POV-
Menjadi karyawan itu memang melelahkan. Aku lebih suka menjadi pelajar atau pun mahasiswa.
♫naega dagaseoya hanunji Jom deo gidaryeoya hanunji♫
“Annyeonghaseyo… ahhh noona? … ne~ aku akan segera menemui mu… Ne~ saranghae…”
Aku lupa kalau aku punya janji dengan Yuri noona. Aku harus segera menemuinya.

-Yuri POV-
Aku tidak menyangka, mahasiswa ku kini sudah bekerja menjadi seorang pegawai kantoran. Meski dia bekerja diSM Entertainment. Tapi dia bukan menjadi seorang idola. Sejujurnya aku lebih lega begini. Dia ada seutuhnya hanya untuk ku.
***
-Taemin POV-
Menjadi seorang ayah dan memiliki istri yang cantik dan baik hati memang membahagiakan. Tapi karna istri ku tercinta dalam kondisi lemah jadi selama empat tahun dia harus cuti dalam dunia entertaint. Sebagai gantinya, aku harus bekerja ditempatnya. Sebagai seorang penyanyi solo. Rasanya lelah sekali.
“Taemin! Mau bareng?” tawar Minho hyung.
“Hyung, aku rasa aku butuh nasihat mu”
“Baiklah, kau bisa menyamar dan bersama ku kita naik angkutan umum”
“Ne~ Hyung”

Didalam bis…
“Apa?”
“Ada yang mau aku keluhkan hyung”
“Apa itu?”
“Aku tidak suka atas syarat yang diberikan untuk pekerjaan ku”
“Soal hubungan mu dengan Jessica noona?”
“Ne~”
“Usai dia kembali kau bisa lega”
“Masih dua tahun lagi hyung. Aku tidak ingin menyembunyikan kenyataan kalau aku memiliki seorang istri dan putra”
“Bersabarlah seperti istri mu tercinta”
“Aku akan berusaha hyung”
“Bagus!”

-Taemin POV-
Aku senang memiliki teman sepertinya. Dia sudah seperti hyung ku sendiri. Biasanya kan Donghae hyung yang selalu menasehati ku. Namun saat ini ada adiknya, Minho hyung.

-Minho POV-
Seberat itukah hubungan antar idola? Apa aku dan Yuri noona dapat melaluinya dengan lancar? Hufh… semoga saja semua berjalan lancar.
***
Kediaman Kyu & Sunny…

-Kyuhyun POV-
Tidak terasa sudah satu tahun aku tunangan dengan Sunny dan tinggal bersamanya. Ups! Jangan berfikiran yang aneh-aneh. Kami hanya tinggal satu atap. Tidak lebih. Kami tidur dikamar yang berbeda. Lagi-lagi yang tersisa didapur adalah makanan dan sebuah note yang bertuliskan…
‘Oppa~ aku kangen dengan Aiden Lee. Aku akan kerumah Jessica onnie dan melihat keponakan ku tercinta. Aku juga sudah buatkan makanan untuk mu. Dihabiskan ya… ’
“Rasanya aku iri dengan Aiden”
***
Kediaman Taemin dan Jessica…

*ting tong*
“Umma! Appa! Appa puyang umma!” seru Lee dengan bahagianya.
“Sebentar ya biar umma buka. Sunny, titip Lee sebentar ya” Jessica langsung menuju pintu depan. “Lee mau lihat appa?” Sunny menggendong Aiden Lee yang menyambut dengan anggukan penuh semangat.
“Annyeonghaseyo~” Taemin menyapa keluarganya disertai kecupan singkat didahi Jessica.
“Oww~ aku rasa aku harus pulang. Kyu oppa sudah menunggu ku” Sunny agak malu melihat adegan mesra pasangan didepannya.
“Noona tidak perlu terburu-buru” Taemin agak kikuk. Maklum dia tipe pemalu.
“Taemin, kau pulang untuk menemui onnie yang kamu cintai. Begitu juga aku” sahut Sunny.
“Kau yakin mau pulang?” tanya Jessica lagi.
“Ne~ onnie. Bye”
Sunny pulang. Kali ini Lee menarik ujung celana appanya, “Appa~ appa~ gendong Lee”.
Jessica menggendongnya dan disambut oleh Taemin. “Putra appa manja yah?”.
Jessica tersenyum kecil, “Kalian sama saja”. “Noonaa~” sahut Taemin sedikit malu. “Kau tidak pernah berhenti memanggil ku noona, appa” ucap Jessica sambil mengambil ayam goreng dari dapur keruang makan.
“Hufh… uhm… Baiklah umma”
“Aku senang appa memanggil ku seperti itu”
Kali ini Jessicalah yang menggendong Lee. Taemin tersenyum lalu mencium Jessica lembut.
***
Mala mini Jessica, Sunny dan Yuri pergi keluar bersama. Sementara itu Kyuhyun dan Taemin ada dikediaman Minho.

Kediaman Minho…
“Kemana Yuri mu?” tanya Kyuhyun sambil menikmati kopi hangatnya. “Pergi bersama Sunny noona dan Jessica noona” sahut Minho dari dapur yang sibuk menyiapkan cemilan.
Taemin tampak asik dengan anaknya yang dia bawa.
“Appa, itu apa? Aku mau minyumannya Kyu hyung” Lee menunjuk gelas Kyuhyun.
“Ini gak boleh buat anak kecil, nanti kamu sakit perut” ucap Kyuhyun sambil menggendongnya.
“Benar apa yang dibilang hyung” jawab Taemin sambil mengambil susu botol dari tasnya.
“Putra mu lucu sekali sih!” Minho mencubit pipi Lee.
“Menurut hyung dia mirip siapa?” tanya Taemin iseng-iseng.
“Matanya mirip Taemin, bibirnya mirip Jessica. Imutnya mirip Taemin tapi sedikit mirip Jessica” jawab Kyuhyun sambil mengamati wajah Aiden Lee secara cermat.
“Pasti besar nanti dia akan jadi cowok tampan yang cantik, seperti Jaejoong hyung” lanjut Minho. Taemin tersenyum mendengarnya.
***
Mall…

“Aku harus beli bahan makanan buat besok” Jessica memilih-milih sayuran segar.
“Setelah ini antar aku melihat baju ya onnie”Yuri memegangi keranjang belanjaan Jessica.
“Aku juga mau beli aksesoris nanti” lanjut Sunny.
Mereka bertiga sibuk memilih bahan makanan yang segar. Mulai dari sayuran, lauk pauk sampai bumbu-bumbunya.
“Ah iya cumi itu” seru Jessica.
Namun saat tangannya menyentuh cumi, rupanya ada tangan lain yang menyentuhnya. Seorang cowok yang bisa dibilang baby face, Onew.
“Mianhe~” sahut Onew.
“Ne~” Jessica menarik tangannya agar tidak terlalu lama dipegang si cowok.
“Onniee~ bagaimana menurut mu?” Sunny membawa daging ikan dalam potongan besar. Jessica mengalihkan perhatiannya, “Bagus. Kau mau masak buat Kyu?”.
“Tentu saja, kami kan satu rumah dan aku sedang belajar menjadi istri yang baik” Sunny tampak bersemangat.
“Onnie sayur mana menurutmu yang bagus?” Yuri datang sambil membawa dua ikat sayuran.
“Mungkin yang itu” Jessica menunjuk salah satu.
Onew memperhatikan mereka.

-Onew POV-
Siapa mereka? Tampaknya wajah mereka tidak asing. Tapi, gadis ini tampaknya kakak mereka. Karena sejak tadi mereka memanggilnya ‘onnie’. Tangan yang lembut dan halus juga dengan paras yang cantik. Benar-benar tipe ku.
“Mianhe~ bisa aku tahu nama mu?”
“Jessica” sahutnya dengan suara yang lembut.
“Aku Lee Jin Ki” jawab ku singkat.
“Maaf aku sedang terburu-buru”
Lalu gadis itu meninggalkan ku namun kesan pertama yang dia tinggalkan takkan bisa ku lupakan.
***

3 comments

  1. justayeoja · May 24, 2011

    waduh.. abang nyunyu mengkhianatiku.. awas aja yah kalo pulang..

    • idolfanfiction · June 1, 2011

      wah mau diapain tuh chingu kalau dia pulang?
      heheh ^^
      gomawo for comment😀

  2. Gorjesspazzer world's · April 22, 2012

    Aaaa …..
    Sica Onnie punya anak .!?
    Itu berarti aku punya keponakan dong?? /plakk #ngarep banget si looo!!!
    Fany fany tiffany suka sama si dubu onew yya ??
    Kekekeke
    Ternyata pengganti seo Onnie Sunny Onnie yya ??
    Akhirnya kyuppa menemukan kebahagiannya ..
    Ett ett ett …
    Onew. Kau tidak boleh menyukai Sica Onnie yya !!
    Dia sudah punya suami. Ingat itu baik” ..
    Mending oppa sama fany fany tiffany …
    Hahaha

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s