Beautiful Sad Love Story [Part 1]

Beautiful Sad Love Story

Tittle : Beautiful Sad Love Story
Author: Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi a.k.a Iclarrs Wood
Cast : Super Junior
Lee Dong Hae (Donghae) / Kim Ryeo Wook (Ryeowook) / Cho Kyu Hyun (Kyuhyun) / Kim Jong Woon (Yesung) / Park Jung Soo (Leeteuk) / Choi Si Won (Siwon) / Shin Dong Hee (Shindong) / Kim Hee Chul (Heechul) / Lee Hyuk Jae (Eunhyuk)
Kim Seo Yeon (Ichen) / Park Hyo So (Any) / Shin Chae Kyung (Bella) / Yoon Ji Byung (Dinda) / Yoon Ji Hye (Dheyka) / Song Hye Ra (Dea) / Son So Hye (Piluu) / Song Eun Ri (Dika) / Han Soo Hyun (Wiyan)
Support Cast :
Jung Soo Yeon (Jessica SNSD), Woo Young Jaejoong (Kim Jaejoong DBSK/JYJ), SM Entertainment talent, Han Shi Hye (Ipit) and Kim Hyun Jae (Kak Dea)
Credit Song : Neorago [It’s You] – Super Junior

♫Dareum saram pilyo obseo nan geunyang neorago
(Aku tidak butuh yang lain, untukku hanya kamu)
Dashi hanbon mullo bwado nan geunyang neorago
(Sekalipun kau bertanya pada ku lagi, untukku hanya kamu)♫

“Ryeowook oppa, perkenalkan ini Seoyeon, dongsaeng ku”
Jessica memperkenalkan dongsaengnya, Seoyeon. Ryeowook tersenyum dengan sangat manis sekali ia mengulurkan tangannya dan Seoyeon menyambutnya sambil tersenyum.
“Kamsahamnida, telah memasak dan mengurus Eunhyuk oppa selama ini”
“Ne, gwaenchana”
Lagi-lagi Ryeowook tersenyum dan hal ini membuat hati Seoyeon semakin berdebar-debar. Ia dapat merasakan wajahnya memerah. Dan keringat dingin mulai melandanya. Namun itu tidak berlangsung lama karena kehadiran Eunhyuk yang tiba-tiba saja menjitaknya dari belakang.
“Oppa!!” Seoyeon langsung memandang Eunhyuk sambil cemberut.
“Seoyeon, eonni mau perform dulu. Kamu bisa disini bersama oppa” Jessica mengusap kepalanya lalu pergi.
Seoyeon menggerutu, “Oppa dan eonni selalu memperlakukan ku seperti anak kecil!”
Eunhyuk mengacak rambut panjang Seoyeon yang dibiarkan tergerai itu. “Kau kan dongsaeng kami yang paaaaallliiiinggg kecil. Oh ya, ku dengar dari Sica kalau Wookie ini adalah bias mu kan? Wah~ pasti deg-deg-an tuh!”
Mendengar ucapan oppanya, Seoyeon tersentak lalu mengalihkan pandangannya dari Ryeowook yang masih berdiri didepannya sejak tadi. Eunhyuk tampak menikmati pemandangan dongsaengnya yang tampak malu itu. Jelas sekali, karena kini kedua pipi Seoyeon memerah.
“Hhaa.. Ryeowook, aku akan menikahkan mu dengan dongsaeng ku yang manis ini!”
Dengan segera sebuah jitakkan mendarat dikepala Eunhyuk. Seoyeon pasang wajah siap memangsa, hal ini membuat Eunhyuk semakin terbahak-bahak. Ryeowook hanya tersenyum melihat saudara yang sedang berbahagia itu.
*Deg!*
‘Ya Tuhan~ senyumnya manis banget!”, gerutu Seoyeon dalam hati. Dan lagi-lagi Seoyeon tertangkap mata oleh Eunhyuk sedang menatap Ryeowook sambil tersipu.
“Wah~ Aku juga sadar kok kalau Wookie itu manis,. Jadi, saengi~ jangan terpesona begitu ah! Wkwkwkwkwk”
“Opppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!”
Jadilah Seoyeon berburu Eunhyuk yang sibuk berlindung dibalik Ryeowook.
***
♫Imi noneun dareun saranghaet kkaetjiman
(Walau sebelumnya kamu memiliki cinta yang lain)
Ojol suga obseo dashi dorikilsu obseo oh~
(Tapi aku tidak bisa pergi, aku tidak bisa kembali)♫

Kediama Yesung…

“Kau harus bertunangan dengannya. Mau atau tidak semua ini harus tetap berjalan”
Eommanya sudah memutuskan hal yang nyaris membuat jantung seorang Yesung copot mendadak. Ya, dia akan ditunangkan dengan calon pilihan ibunya. Seorang putri dari sahabat eommanya tercinta. Hanya karena alasan ikatan janji semasa SMA dulu.
“Tapi aku sudah memiliki kekasih, eomma”
Yesung menatap eommanya dengan tatapan penuh permohonan.
“Aniya! Eomma sudah mengundangnya, sebentar lagi Hyoso akan datang bersama keluarganya dan eomma tidak ingin kau mengacaukan semuanya! Arasso?!”
“Eomma…”
Wanita itu tidak memperdulikan permohonan putranya. Ia sudah dalam rencana semulanya. Menunangkan anaknya dengan seorang gadis yang sudah jelas asal usul keluarganya. Yesung membuntuti eommanya.
“Eomma, lalu bagaimana dengan…”
“Eomma tidak mau kamu menikah dengan yeoja penyakitan macam dia! Apa kamu mau langsung menjadi duda huh?!”
Yesung tahu percuma saja dia bicara pada eommanya. Wanita itu memiliki pendirian yang sangat kuat dan sangat sulit untuk dipengaruhi dan dibujuk. Yesung hanya bisa mengehenyakkan tubuhnya dikursi ruang makan. Rasanya ia ingin kabur dari rumahnya itu, hanya saja ia tidak tega jika yeoja pilihan ibunya itu harus kecewa atas kepergiannya.

Selang beberapa saat kemudian, seorang yeoja hadir dikediaman Yesung dengan orang tuanya. Bahkan appa Yesung sampai pulang cepat dari kantornya.
“Ini putri ku, seperti yang ku ceritakan minggu lalu”
Ia menunjuk seorang yeoja cantik yang tampak canggung disampingnya, yang tak lain adalah putri tunggalnya. “Park Hyo So imnida”
Yesung hanya tersenyum sambil membalas uluran tangan Hyoso. Yesung sudah sangat malas berbasa-basi memperkenalkan dirinya, toh siapa sih yang tidak kenal seorang Yesung Super Junior? Usai berkenalan Yesung malah pamit pergi.
“Mianhe, aku ada kegiatan group. Permisi”
Namja itu pergi. Hyoso menatapnya dengan sedikit enggan. Bagaimanapun juga, meski tunangannya adalah seorang idola, pada kenyataannya dia tidak begitu suka.
***
♫Nae nunbit chi deuroodon keu sungane
(Saat tatapan ku mulai membakar)
Gaseum gipsul moseul bakdon sungane
(Saat ikatan itu memaku sampai kedasar hati ku)♫

Hari ini ada jadwal wawancara Super Junior untuk sebuah majalah remaja terkemuka di Korea. Dua orang yeoja-lah yang akan mewawancarai mereka.
“Kyuhyun oppa! Kau adalah bias ku, senang bisa berkenalan dan bicara dengan mu”
Sapa salah seorang dari yeoja tersebut. Tampak sekali kalau yeoja itu memiliki kepribadian yang sangat ceria. Sejak tadi dia sangat aktif dan terus-terusan melemparkan senyum kearah member-member Super Junior.
“Dia itu terlalu ceria. Cocok untuk evil seperti mu, Kyu” bisik Sungmin.
Kyuhyun langsung mencubit Sungmin diam-diam. “Diamlah hyung!”
“Shin Chae Kyung imnida. Kyuhyun oppa~ bangapseumnida~”
Ucapnyya lagi dengan kegembiraan semangat pejuang. Mengundang senyum seisi practice room’s Super Junior, termasuk sang koreografer dan manager yang bertengger manis dipojok ruangan. Ada beberapa staff yang membantu latihan mereka.
Seorang lagi bernama Yoon Ji Hye, ia menatap berkeliling dan mendapati makhluk putih gendut yang sedang menikmati coklat batangan bersama Kibum dan Hankyung.

♫Miryeon obshi baro nohreul sontaekhaeseo
(Tanpa penyesalan aku memilih mu)
Geurae nan neorago
(Ya, untuk ku hanya kamu)♫

“Ahhh~ Shindong oppa! Aegyo~”
Sontak semua menatap yeoja itu dengan terkejut. Ini pertamakalinya ada yeoja yang langsung melirik Shindong, emang sih dia imut-imut. Tapi biasanya, orang nomor satu yang diburu para yeoja adalah Siwon, Kyuhyun dan Leeteuk.
“Mianhe~ kapan bisa mulai wawancaranya?” interupsi Kangin menyadarkan semuanya. Akhirnya kegiatan wawancara pun berlangsung aman dan damai, juga menyenangkan. Mengingat pribadi Super Junior yang sangat urakan dan ceria seimbang dengan dua yeoja energik itu. Paling tidak member Super Junior bisa tertawa melepaskan kelelahan mereka.
***
♫ Oh nan, geu nuga nuga mworaedo naneun sangwan obgado
(Oh aku, Apa pun yang orang lain katakan tidak masalah untuk ku)
Geu nuga nuga yokhaedo nomanbarabun dago
(Sekali pun orang orang berkata buruk pada kita, aku akan melihat hanya pada mu)♫

Yoon Ji Hye baru pulang dari tugasnya. Mewawancarai Super Junior. Ternyata member Super Junior adalah orang-orang yang mudah bergaul dan bisa menerima fans dengan tangan terbuka. Ia ingat kalau eonninya, Yoon Ji Byung adalah seorang E.L.F Ever Lasting Friends. Ia langsung masuk kekamar eonninya yang masih terlelap itu.
” “Eonni! Kau akan ku perkenalkan dengan bias mu itu”
“Mwooo saengie~??”
Ji Byung sama sekali tidak memberi perhatian, ia malah menarik selimutnya untuk menutupi seluruh tubuhnya terutama telinganya. Ia masih ingin terlelap disana sampai tiba jam kuliahnya.
“Eonnnniii~ ini menyangkut Choi Siwon”
“Ohhh…”
Hanya itu yang keluar dari mulut Ji Byung.
“Eoooonnnii yah!! CHOI SIWON SUPER JU NIOR!!”
Teriaknya tepat ditelinga Jibyung. Dengan segera yeoja itu tersentak dan membuka matanya.
“Saengie~ jangan teriak ditelinga ku seperti itu!!”
“Hhee… Mianhe~ tapi aku serius lho! Aku sudah meminta Siwon oppa untuk menemui kita besok di practice room’s Super Junior” ucap Jihye berapi-api. Barulah Jibyung sadar kemana arah pembicaraan dongsaengnya itu.
“Mworago yah?! Siwon oppa?!”
“Ne!” angguk Jihye dengan semangat membara.
“Kau tahukan kalau aku ini ikut club surat kabar dikampus? Nah itu dia eonni! Aku dapat giliran meliput all about Super Junior hHee..”
“Mwwwwooooooo?! Kenapa tidak mengajak ku?! waeyo saeng?!”
Sahut Jibyung kecewa dan putus asa sambil mengguncang tubuh Jihye. “Eoonnni!! STOP!”. Jihye dapat merasakan tulangnya serasa remuk.
“Besok ya, eonni akan ku kenalkan pada Siwon oppa”
“Kyaaaa…. Saranghaeyo saeng!!”
Jihye langsung kabur keluar kamar eonninya sebelum ia mulai menjadi-jadi memeluknya tak karuan. Sementara itu., Jibyung merasakan kalau hari ini dan besok adalah hari terbaik untuknya. Dan lagu It’s You bergema dari handphonenya.

♫Na dashi taeor nandedo ojik noppunirago
(Sekalipun aku dilahirkan kembali, disana hanya kamu)
(Tic toc tic toc) shigani heullodo
(tic toc tic toc) sekalipun waktu telah berlalu♫

Oh nan, nol sarang handa malhaedo chonbumanbon malhaedo
(Oh aku, bahkan ketika aku mengatakan aku mencintai mu memberitahu mu beribu kali)
Nae gaseumsok dabultago mareun ibsol daldeorok
(meski membuat hati ku terbakar dan bibir ku kering kelelahan)

-Flashback-
Super Junior tampil sebagai pengisi acara di Jeonju Art University. Siwon merupakan salah satu mahasiswa disana. Seorang mahasiswi tampak tidak tertarik dengan acara itu. Ia hanya datang demi memenuhi tuntutan kampusnya agar semua datang menyaksikan idola Korea itu. Yeoja cantik dengan pembawaannya yang sekilas tampak pendiam dan sulit didekati itulah Song Hye Ra. Mahasiswi semester satu yang berarti merupakan junior dari Siwon yang kini berada disemester kedua.
Ia hanya diam menatap lurus kearah panggung. Tempat duduknya bisa dikatakan sangat strategis, karena dari posisinya ini ia bisa melihat ke-13 member Super Junior dengan jelas. Ia menatap heran kearah Siwon yang tidak hentinya mampir dalam jangkauan pandangnya. Ia masih duduk, diam tidak peduli. Siwon mulai beraksi melemparkan handuknya. Semua berebutan mendapatkannya, jecuali Hye Ra. Padahal handuk itu melayang tepat dalam jangkauannya.
”Membosankan” gumamnya pelan.

Sementara itu Siwon terus memperhatikan Hye Ra dari atas panggung. Ia heran karena yeoja satu itu tampak dingin dan tidak memberikan tanggapan sama sekali. Leeteuk menyuruhnya mengambil boneka dibelakng panggung untuk diberikan kepada fans. Siiwon segera bergegas, ia mengambil teddybear pin bertuliskan Super Junior didada boneka tersebut. Siwon tersenyum kecil. Ia turun panggung lalu memulai aksinya, ia memberikan boneka itu pada Hye Ra sambil melatunkan part bagiannya lalu kembali ketas panggung.
”Teddybear?” bisik Hye Ra pelan, ia tidak peduli tatapan cemburu para E.L.F yang ia ingin tahu adalah mengapa Siwon memberikan boneka itu padanya padahal dia sama sekali tidak menunjukkan wajah berminat.
-flashback end-

Hye Ra menatap tempat tidurnya. Disana ada sebuah boneka teddybear pink yang ditata didekat kasurnya. Teddybear itulah yang setia mendengarkan curhatnya dan menemani tidurnya.
“Aku tidak suka seorang idola. Tapi teddybear ini tiba-tiba saja menjadi berarti untuk ku”
***

4 comments

  1. sicachutez0393 · May 29, 2011

    dijamin dah bingung nie bacanya..bnyak amad castnya..^^
    nice ff chingu !

  2. apriany arioka · June 2, 2011

    ff dengan cast terbanyak sepanjang masa..😄
    ckckck tapi kalo diikutin seru lho. #promosi
    walaupun awalnya harus ngapalin cast nya..

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s