Vampire Family [Part 1]

Tittle                : Vampire Family

Author             : Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi

Inspirasi           : Vampire Knight – Manga Jepang

Ide cerita         : Vampire Knight dengan berbagai macam perubahan

Cast                 : Jessica SNSD / Seohyun SNSD

Hankyung Super Junior / Donghae Super Junior  / Kyuhyun Super Junior

Suport cast      : Kiseop & Eli U-KISS / Yoona SNSD

Minho & Jonghyun SHINee / Victoria & Krystal f(x)

Tahun 1911, Vampire Kingdom…

“Kyaaaaaaaaaaaaaa!!”

“Kyaaaaaaaaaaaaaa!!”

Terdengar teriakan dimana – mana. Banyak sekali manusia bersayap hitam dengan gigi bertaring berkeliaran sehingga menutupi matahari pagi itu. Suasana terlihat sangat gelap. Kilatan cahaya yang berasal dari ribuan tongkat sihir saling beradu dan menimbulkan ledakan – ledakan diudara. Puluhan manusia serigala diutus kejalanan dipusat kota.

Banyak sekali korban dan darah yang berceceran disana.

“Kita tidak bisa begini! Kita harus mengirim Han, Hae dan Kyu pergi dengan segera!” wanita perparas cantik dan lembut itu menatap suaminya yang masih menatap sekeliling negerinya dengan khawatir. Pasukan vampire terus beterbangan dari kastil itu. Ya, Transylvania, merupakan kastil pusat kerajaan vampire. Dan wanita ini adalah Vampire Queen, Taeyeon. Ia terus menatap kearah tiga anak kecil yang tak lain adalah putra – putranya.

“Kita akan mengirimnya ke dunia manusia dan menghilangkan ingatan hari ini dari mereka. Utus juga Eli dan Kiseop kenegeri manusia itu!”

Leeteuk adalah Vampire King. Ia memerintahkan kedua guardiannya yang usianya sama dengan putra ketiga mereka itu untuk membawa calon ketiga pangeran tersebut.

“Apa kau yakin mempercayai mereka pada seorang anak kecil?”

“Mereka adalah keturunan guardian kerajaan. Mustahil mereka tidak bisa menjaga ketiga putra kita dengan baik”

Dan akhirnya sang raja dan ratu pun mengirim ketiga putra mereka bersama dua orang guardiannya kedunia manusia.

***

Seoul 2011…

Kota Seoul sedang diselimuti musim dingin. Salju menutupi jalan dan halaman sebuah rumah besar yang bermodel kastil.

“Donghaeeeeeeeeeeee!!!!”

“Kyuuuhyuuuuuuuuuunnn!!”

“Ya! Hankyung hyyuuunggg!!”

Seperti biasa, pagi – pagi begini memang akan terdengar teriakan sahut – sahutan dari ketiga bersaudara penghuni rumah ini dan dua orang guardian yang sekarang dikenal sebagai sepupu mereka bertiga.

“Tuan muda, kami sudah menyiapkan sarapannya”

Ucap Eli yang jebolan chef acara Chef Kiss itu. Ia memang koki handal disini.

“Panggil hyung saja!” perintah Hankyung.

Donghae turun dengan membawa bantalnya dan Kyuhyun turun dengan piyama beruangnya. Mata mereka masih sayup – sayup untuk terbuka.

“Dimana Kiseop? Apa dia tidak mau kesekolah bareng?”  Kyuhyun menyuap makanan kedalam mulutnya. Donghae malah merebahkan kepalanya diatas meja makan. Hankyung langsung menghadiahi mereka semprotan air tanaman di wajah kedua dongsanegnya itu.

“Ya! Hyung!” protes Donghae.

“Aku disini! Aku kan abis beres – beres kamar kalian bertiga!” Kiseop turun tidak menggunakan tangga, ia melayang dan separuh berjalan diatas udara sekitar 5 cm dari lantai.

“Ya! Kalian?! Tidak sopan!!” pekik Donghae lebai.

“Kalian kan bilang anggap saja saudara” jawab Kiseop cuek.

“Sudah – sudah. Habiskan makanan kalian dan pergi kesekolah!! Jangan lelet!!”

Seperti biasa, Hankyung memimpin acara sarapan pagi itu. Dihadapannya berderet 4 namja yang lebih muda darinya, sebelah kanan adalah 2 dongsaeng kandungnya, Donghae dan Kyuhyun. Lalu disebelah kirinya adalah Kiseop dan Eli sang guardian kerajaan vampire.

***

Jessica mengemasi buku – buku pelajarannya dan mengganti sepatunya. Sepatu yang kemarin telah habis dicoret – coret yeoja dikelasnya. Maklum saja, tidak banyak yeoja yang menyukai dia. Dingin, misterius dan sangat populer dikalangan namja.

“Argh! Mereka itu merepotkan sekali! Setiap hari mem – bully ku. Aku saja capek!”

Ia melangkah dengan cuek menuju halaman apartemennya. Sampai didepan gerbang, ia menjumpai seorang yeoja berparas lembut dan cantik, Seohyun.

“Eoonniii~”

“Seohyun – a? sedang apa?”

“Menunggu eonni! Aku malas berangkat sendirian”

“Dasar!”

Keduanya melangkahkan kaki menuju Seoul International High School.

***

Hankyung hari ini tidak pergi kekampus, ia ada jadwal pemotretan disebuah majalah fashion terkemuka di Korea. Ia melangkahkan kakinya dengan malas – malasan.

“Kehidupan ku datar… seulpheuda (menyedihkan)”

Seorang yeoja berlari kearahnya sambil meneriakkan namanya.

“Ya! Hankyung oppa!!”

Yeoja itu langsung memeluknya dengan manja. Hankyung sampai harus mundur dua langkah karena keagresifan yeoja itu.

“Oraeganmaniyeyo  (sudah lama tidak bertemu), Yul – a” sapa Hankyung.

“Ne, oraeganmaniyeyo (ya, sudah lama sekali), oppa”

Yuri melepaskan pelukkannya. Orang – orang disekeliling mereka memperhatikan mereka lalu menatap dengan iri. Ya, siapa sih yang tidak kenal Hankyung dan Kwon Yuri?

Yang namja itu model fashion remaja Korea dan tampannya minta ampun, ramah juga cerdas. Lalu Yuri adalah salah satu penyanyi Korea.

*bruk!*

Seorang yeoja menabrak Hankyung. Ia masih berseragam dan seragam itu rasanya pernah dilihat oleh Hankyung entah dimana.

“Mianheyo~” yeoja itu membungkuk.

Dapat terlihat jelas oleh Hankyung kalau yeoja itu sama sekali tidak merasa bersalah bahkan tidak mengenalnya. Eit! Tunggu dulu! Tidak mengenal seorang Hankyung?

“Ne. Gwaenchana” jawab Hankyung sambil memamerkan senyumannya itu.

Yeoja itu menarik seorang yeoja lagi yang berseragaam sama dan mereka melanjutkan acara melangkah dan lari – lari cepat. Yuri kesal karena perhatian Hankyung pindah.

“Oppaaa~”

Yuri kembali merajuk dan menggandeng Hankyung sampai HPnya berdering dan ia diminta kekampus setelah pekerjaannya selesai. Maka Hankyung langsung menarik Yuri agar segera menyelesaikan sessi foto itu.

***

“Ice Princess. Hari ini adalah hari pertama kali salju turun ditahun ini. Dan itu berarti bulan mu akan tiba”

Donghae sibuk mengikuti Jessica kemana – mana bahkan saat Jessica membawanya bolak – balik lantai 2 dan 3, Donghae sama sekali tidak menyadarinya atau hanya sekedar pura – pura.

“Berhenti mengikuti ku! arraseo?”

Dari kejauhan ia melihat Seohyun dan langsung menghampirinya untuk menghindari namja aneh itu. Donghae langsung merenggut. Kyuhyun muncul dibelakangnya secara tiba – tiba.

“Hyung!”

“Ya! Kau! Aish!”

“Kau itu jatuh cinta atau bodoh sih?

Donghae langsung mendelik kesal kearah dongsaengnya itu.

“Bawel! Aku jauh lebih cerdas daripada kamu yang pacaran dengan PSP dan Play Station itu! Ah satu lagi! Computer dan semacamnya itu juga selingkuhan mu demi game online”

Kyuhyun meminum colanya langsung dari botolnya.

“Suka – suka aku donk!”

“Kalau begitu sama saja dengan ku!” runtuk Donghae.

“Tapi aku tidak mau sama dengan mu, hyung” balas Kyuhyun cuek lalu meninggalkan Donghae yang nyaris mencekiknya itu.

“Eonni, kenapa sih? Namja – namja itukan baik, apalagi Hae sunbae”

“Entahlah, aku tidak suka aura dia dan namdongsaengnya itu. Terlalu asing dan kuat”

“Eonni terlalu banyak alasan dan pemilih nih!”

Seohyun  membuka sweater pinknya sambil melirik kearah Jessica.

“Seo, biar aku ingatkan! Kita sudah berada disekolah jadi… kau masih ingatkan bagaimana bersikap?” Jessica mengingatkannya lagi. Seohyun hanya tersenyum kecil lalu ekspresinya langsung berubah menjadi lemah lembut dan pendiam

Segerombolan anggota pemerintahan sekolah berjalan melewati kedua yeoja itu. Yang berjalan paling depan adalah Cheondung atau yang biasa dipanggil Thunder, dialah Presiden Siswa. Ia menghentikan langkahnya dan kini berhadapan dengan Seohyun.

“Selesaikan urusan mu, eonni mau kekelas. Sampai jumpa!”

Jessica tersenyum kecil. Ingin rasanya Seohyun menjitak eonninya itu namun ia malah berakting malu – malu. Dengan gaya tertunduk salah tingkah namun tetap tenang.

“Seohyun – a…”

Sialnya Seohyun melihat Jessica terkikik geli dibelakang gerombolan itu. Seohyun langsung menunduk sambil tersenyum kearah Thunder.

“Mianheyo~ tapi aku sedang buru – buru”

Merasa aka nada keadaan yang gawat darurat. Jessica langsung berlari meninggalkan tempat itu. Seohyun mengejarnya dengan tenang sambil menggerutu dalam hati.

***

Sore ini cuaca terlihat sangat mendung. Jessica dan Seohyun melangkahkan kaki mereka menuju atas sekolah itu. Hamparan langit langsung terlihat dengan jelas disana.

“Eonni, apa kita harus latihan lagi?”

“Tentu saja!”

“Bagaimana kalau ada yang lihat?”

“Mereka akan berfikiran kalau itu hanya kilat biasa”

Seohyun mengangguk yakin lalu mengunci pintu menuju lantai paling atas sekolah itu. Jessica mengepalkan kedua tangannya sambil menatap langit, ia membisikkan sesuatu. Dalam sekejab udara disana berubah. Angin langsung menyelimuti yeoja itu dan ia kembali dengan pakaian yang berbeda. Putih… bukan lagi seragam sekolahnya. Dipinggangnya terpampang jelas sarung pedang. Seohyun pun berubah dengan tanda – tanda dan cara yang sama hanya saja warna pink adalah miliknya.

“Mari kita mulai!”

Mereka menyerang satu sama lain dengan pedang yang serupa dengan katana milik Jepang itu. Kilatan – kilatan seperti petir saling sambar menyambar. Sudah hampir satu jam mereka berlatih begitu.

“Eonni~ tenaga ku terkuras”

“Kau bisa kalah kalau kau lengah!”

“Arraseo!!”

“Baiklah, cukup untuk hari ini”

Keduanya kembali dengan seragam sekolah mereka masing – masing.

Donghae, Kyuhyun, Eli dan Kiseop pulang bersama dengan mobil yang baru saja dibelikan oleh Hankyung minggu lalu. Dalam sekejab wajah mereka berempat mendongak keatas, menatap bagian paling atas sekolah lalu tiba – tiba saja taring vampire Eli dan Kiseop keluar. Kedua guardian itu langsung pasang sikap waspada.

“Auranya sangat besar” Donghae menatap dengan dingin.

“Apa mungkin disekitar sini ada Vampire Hunter?” Kyuhyun tampak tidak yakin namun aura barusan telah membuat jantungnya serasa diremas. Kiseop membantunya berdiri.

“Aku akan menyelidiki kesana! Lagipula aku tidak yakin kalau kilat – kilat tadi adalah hal yang wajar” Eli hendak beranjak pergi namun Donghae langsung menahannya.

“Tidak perlu! Lebih baik kita laporkan dulu hal ini pada Hankyung hyung”

Eli mundur lalu kembali tenang taring itu sudah hilang dan kembali normal.

“Auranya kan sudha hilang. Bagaimana kalau kita pulang? Han hyung kan kemarin bawa software game baru yang harus aku selesaikan hari ini. Bagaimana kalau kali  ini aku yang nyetir?” tanya Kyuhyun sambil masuk kedalam kursi pengemudi. Eli langsung menariknya keluar dengan paksa.

“Meskipun kau ini pangeran ke – 3. Tapi aku tidak mau mati konyol!”

Mendengar pernyataan Eli, Donghae dan Kiseop langsung menahan tawanya. Kyuhyun langsung merenggut dan duduk dijok belakang bersama Kiseop yang sudah sibuk dengan headsetnya.

***

51 comments

  1. fara · May 28, 2011

    hunter vs vampire
    asik! dapet ff macam ini lagi~
    ayo lanjut ^o^/

  2. sicachutez0393 · May 29, 2011

    chingu , keren nih ffnya,, ditunggu next chap yah!!
    saya suka haesica,, ehm apa ini nantinya akan jadi kisah cinta pada musuh?? waa,, keren idenya.

    • idolfanfiction · June 1, 2011

      ditunggu saja lanjutannya yah chingu ^^
      gomawo commentnya😀

  3. apriany arioka · June 2, 2011

    ow ow ow ada kyuhyun seohyun.. *bling.bling*
    eh , kayak saya kenal ini authornya.. dimana ya pernah nemu? /plak wkwkwk
    hah itu vampire nya ada 5 hunternya cuma 2 , mana wanita lg-_-
    donghae cacat gapunya kerjaan.. haha. Lanjutt

    • idolfanfiction · June 2, 2011

      Weehhh.. Hae dibilang kurang kerjaan??
      *emang!* wkwkwkwk🙂

  4. chyshinji · June 4, 2011

    Ahahah, Hae dodol, #plaaaak Ini nanti mo jatuh cinta ama musuh gitu? Haesica trus Seohyun sama siapa? Kok 2 lawan 5? Mana yeoja pula, kalah dong tar

  5. TarinSone · June 15, 2011

    Keren niih ff’ny..🙂 Ayo lanjut!!😀

  6. leesun · July 1, 2011

    Keren ff-nya..
    Lanjut..

  7. anakingusan · July 18, 2011

    wahhh, dimanakah next partnya?
    oiya, admin.. klu boleh saran, blognya dikasi kolom ‘cari’..
    biar yg nyari ff ga kesulitan..
    terus berkarya ya..

  8. DithaSK · November 7, 2011

    Keren chingu ff’mu..
    . Aku sebenarnya ydh coment d.part 7 cz aku reader bru.. Tpi karna last part.y d.protec aku ngo-ment dri part awal lgi.. Tpi gpp.. Aku suka ff’mu..
    . Aku slalu ninggalin jejak koq klau baca ff..
    .. Selalu berkarnya ya chingu..
    . Sering2 bkin ff yg full seokyu..!!

  9. fangz · November 8, 2011

    ceritanya seru lanjutkan ya !!

  10. sparkyu_mutmut · November 13, 2011

    ak reader baru jd baru ngoment di part 6.a aja..
    tpi krn last part di protect jd ak ngomen part” sbel.a dulu..
    FF.a bagus bnget thor ^^b..
    pnggunaan kta.a jga sesuai,, ap lg genre cerita.a vampire ak suka banget dehh..
    tetap berkarya ya..^^

  11. kim nasya · November 14, 2011

    author..
    ak reader baru disini,, jadi comentnya mundur.. hehehe..
    cerita ff-nya keren thor… apalagi ceritanya tentang vampire..🙂
    jadi semangat bacanya..🙂

  12. iilmailmhailmanuriah · November 16, 2011

    annyeong, aku reader baru ^^
    kyaaaa seruseruseru ada 3vampire cakep nya😀

  13. sarahae · November 20, 2011

    Kerenn🙂

    Aku kirain bakal kaya twilight hehehe
    Ternyata bukan

  14. IcHa Dhiita LolliPhoop · November 20, 2011

    evil kyu jdi vampire ….
    sica d’uberr-uber cowo mulu , gha cpekk nttu … kekekkkk

  15. irie nadeshiko · November 21, 2011

    Pertama2 aku minta maaf, krn Aku adl reader baru di blog ini. jadi pas aku nyari2 ff ttg yoonkyu eh, nemu ff ini, tapi pas aku buka, eh.. malah udah sampe ending di password lagi  *malah curhat
    Intinya aku seneng bgt ama ni ff, apalagi ada gege. & Aku brusaha mmnuhi p’mintaan author/admin utk coment dr 1-7 biar dpt pswd ending.y hehe *mian yaaa

  16. NurulJ2R · November 25, 2011

    annyeong, saya reader baru..
    ff ini kerennn… ^^

  17. Liah icesica4ever · November 27, 2011

    Anyeong,
    aku reader baru,
    kok 2 lawan 5?
    Karena genre fantasi aku jadi belum mudeng,
    lanjut baca part 2 dulu ya….

  18. Superddulz7 · December 10, 2011

    Kren ni vampire family.haihaihaha

  19. seungri's wife · December 11, 2011

    FF-nya seru apalagi bagian comedy-nya tingkahnya kyu sama si hae bikin ketawa, cuma di bagian seohyun sama sica ada yg bikin bingung

  20. Gorjesspazzer world's · April 22, 2012

    Aaaa ada 5 vampire keren …..
    Kyaaaaa ….
    Mana mereka semua idolaku lagii …
    Wow …
    King and queennya cocok deh !!
    Sica sama seo vampire hunter gitu ?
    Aigoo keren dong mereka …
    Aaa ga bisa bayangin cerita akhirnya ….
    Hohoho
    Pasti seru …
    Karna hal yang berbau vampire begini selalu seruuuu

  21. Chaleecha · April 29, 2012

    Annyeong. .
    Aq reader baru disini. .
    Icha imnida. .
    Q suka ff ini chingu. .
    Fantasy nya dpt,
    2 vs 5 ya? ?
    Jd tmbh pnsaran. .
    Daebak, ,
    nice ff,
    apalagi ada sica eonni yg nyempil jd cast. .
    #diuber gorjess smbil bwa golok. .
    #abaikan. .

  22. Jenny · June 29, 2012

    DAEBAK …!!
    Bagus akk suka (y)
    mianhae, saha Baru di Blog ini
    Dan saya suka yang Vampire2, dari judulnya udah mengasikan apalagi lanjutannya ??
    Buat Author akk kasih 4 Jempol (y) (y) (y) (y)

  23. yeonta · July 20, 2012

    lucu banget… kyu gak bisa bawa mobil ya??? seru……..

  24. NabillaJung · July 22, 2012

    lanjut thor.. daebak😀

  25. ninepisces · August 15, 2012

    maaph…
    tinggal jejak dlu yahh…

  26. Hyoraaii · September 12, 2012

    Daebak authutor ^^b

  27. DilSeokyu · December 7, 2012

    kereeen ^_^

  28. valencia · December 22, 2012

    Min aku udh baca sampai akhir ceritanya keren abis, mau last partnya tapi tetep engga ngerti sama caranya dan nomornya mna min ?

  29. ParkEunWon · December 30, 2012

    Weeww…
    Daebak..
    Keren..
    *o*

  30. chiu19 · January 14, 2013

    Daebak! thor

  31. Wei - Ni · February 7, 2013

    Aigoo .. eli ga ada sopan sopan nya yah … sama pangeran ke – 3 kyu hyun …. hehehehehe …. ommo seohyun – jessica itu vampire hunter?
    KYA … Hae suka sica ya? ciye ciye …. tp aneh jg yah … katanya PANGERAN VAMPIRE ke -2 & ke – 3 …. tp kok bawa2 bantal ke meja makan n masih ngantuk di meja makan … trus mau bawa mobil ga di kasih …. KASIAANNNNN

  32. Je Ha · March 7, 2013

    reader baru dan cukup bikin penasaran, lanjut dulu~^^
    salam kenal semuanya *bow

  33. Puji astaemin · March 12, 2013

    Seru ~ .. ~

  34. Puji astaemin · March 12, 2013

    Seru ff.a ~ .. ~

  35. honeyy bunnyy shityy · April 11, 2013

    author,ni q readers bru di blog u,q bru bc part 1 pnasan ama yg laen, apalgi mgingat dicrita ini mreka sbenar’a bkn mnusia…
    next reading ea thor… gomawo

  36. eriola maulidya · May 10, 2013

    hai admin aku reader baru🙂 tp sebenerny aku jg pernah mampir ke blog ini tp gk sempet dan gk bisa komen🙂

    salam kenal ya min ^^

  37. risnafuji_kyu · July 22, 2013

    hai thorr.. aku reader baru yg bru prtm kli mampir ke blog ini..bangaptayo..
    fighting thor,,, kren tuhhh..

  38. jung eunri · October 12, 2013

    lnjut kyaknya bkal seru.. Kisah cinta seokyunya hrus ada ya?

  39. dwi yanti · November 5, 2013

    Uwaaaa bagus…bagus…bagus… ceritax thor. Heehee sy suka ma ff yang genre fantasi. Palagi tang sihir2(penggila HP). Izin lanjut baca ya

  40. putri hatake · March 5, 2014

    yyeee.. ada SEOKYU & HAESICA❤❤❤ Kerenn ceritanya! lanjut baca yee!!!

    -Kakashi-

  41. patricia · June 30, 2014

    sya baru saja membacanya hmm. . .

  42. patricia · June 30, 2014

    daebak

  43. betty · October 13, 2014

    So nice

  44. sonialidya07 · May 15, 2015

    Kerennnn, walau masih rada2 binggung sih sama ceritanya..

  45. elyirma3 · June 30, 2015

    annyeong eon aku reader baru salam kenal ne ,aku suka sma ff mu eon ,ijin baca next part nya …

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s