My Lovely Teacher (Part XI [End] )

Title     : My Lovely Teacher (Part XI [End] )

Author : Siska Sri Wulandari

Cast     : Myung Soo Infinite

            : Hana

            : Wohyun Infinite

Cameo : Hoya Infinite, Hara, Jiyoung & Infinite member

Anyeong…Anyeong…Anyeong (Upin-Ipin mode on). Coba bayangin Upin-ipin ngomong Anyeong pake logat melayunya itu #Plaak (Authot sarap)*abaikan.

Pasti ada yang joget-joget pas baca judul FF ini. Mungkin ada yang sampe buat sukuran bareng anak yatim karena akhirnya FF ini ditamatkan dengan segera.

Readers: Akhirnya nyadar juga tuh author kalo FF nya bkin kita stress…

Author : Nangis di pojokan bareng semua cast MLT

Cast MLT…

Sung Yeol : Ini pasti karena bukan aku main castnya makanya ratingnya rendah.

Myung Soo : Kepedean banget sih #natap Sung Yeol dengan tatapan mautnya(Lho??)

Dong Woo : Kalian sadar nggak sih selama berpuluh-puluh part (lebay), aku Cuma ngomong satu kalimat di satu part # Nangis sambil narek-narek rambut author.

Sunggyu :Ommo, aku bahkan nggak merasakan kehadiranmu #digantung Dong Woo.

Sunjong : Author, kenapa disini aku jadi preman yang cengeng. Masak iya anak badung ada adegan nangisnya. Malu donk!! #Guling-guling bareng Dong Woo

Author :Brisik banget sih, liat tuh readers udah pada siapin golok!! #kabuur..

Haha, just for fun so cekidot…. ^^

Myung Soo tidak bisa duduk tenang. Dari tadi ia terus grasa-grusu sambil terus melihat ke arah pintu keluar. Berharap orang yang senantiasa dinantinya akan datang.

***

Di Bandara…

“Hana, kau yakin tidak mau menemui mereka?” Tanya Hoya sambil memeriksa koper-koper Hana.

Hana menggeleng tanpa mengeluarkan suara.

“Tiga tahun bukan waktu yang singkat, setidaknya ucapkan kata-kata perpisahan pada mereka. Bagaimana bisa kau meninggalkan mereka dengan cara seperti ini?” Hoya mengambil tanganku dan menggenggamnya.

Hana melengos. Tatapan matanya kosong. Untuk memutuskan menerima beasiswa ini pun sangat sulit baginya. Sekarang ia harus mengucapkan kata-kata perpisahan kepada murid-muridnya. Aissh, bagaimana ia sanggup.

“Masih ada satu jam lagi Hana.” Tambah Hoya sambil melihat jam tangannya.

Hana masih diam. Ditatapnya wajah tampan sahabatnya itu.

“Ayo, akan kuantar kau.” Hoya menarik tangan Hana menuju mobilnya.

***

Di sekolah…

Myung Soo ditunjuk sebagai perwakilan siswa untuk berpidato. Baru kali ini Myung Soo terlihat rapi mengenakan seragamnya. Hal itu membuat Myung Soo semakin tampan. Sebelum memulai pidatonya Myung Soo masih meliarkan matanya menuju pintu masuk. Masih sama seperti sebelumnya, berharap orang yang dia nanti-nantikan akan datang. Tapi ternyata hasilnya nihil. Mengakhiri pidatonya Myung Soo bersiap turun yang diikuti riuh tepuk tangan seluruh orang yang ada di sana. Tiba-tiba pintu masuk terbuka. Suara pintu dibuka membuat semua orang mengalihkan pandangan mereka. Semua yang ada di sana terperangah melihat siapa yang datang dengan cara seperti itu.

“Chakkaman.” Kata Hana sambil berjalan menuju podium. Sesampainya Hana di depan podium, Myung Soo tidak dapat menahan dirinya lagi. Ia langsung berhambur dalam pelukan Hana. Kemudian siswa-siswa yang lain pun ikut memeluk Hana. Bahkan Wohyun termasuk dalam kumpulan siswa tersebut.#kayak sinetron alay Indonesia yha#Plaak.

Hana berdiri di atas podium dan mulai berbicara.

“Aku datang kemari hanya ingin mengucapkan salam perpisahan kepada semua siswa-siswaku. Maaf karena aku telah banyak mengecewakan kalian semua. Mungkin di lain pertemuan semuanya akan menjadi lebih baik. Gamsahamnida.” Hana membungkuk.

Ternyata memang semuanya mengharapkan kedatangan Hana. Semua guru tampak senang dengan kedatangan Hana yang tiba-tiba. Mungkin hanya Jiyoung yang merasa kesal akan kedatangan Hana.

***

“Kau menepati janjimu.” Kata Myung Soo sambil menghapus air mata Hana.

“Tentu, karena aku bukan penipu.” Jawab Hana sambil tersenyum manis yang membuat Myung Soo tersipu malu.

Myung Soo merogoh saku seragamnya dan mengeluarkan sebuah kotak kecil berbentuk hati.

“Cincin ini yang akan menjagamu selama tiga tahun di sana.” Kata Myung Soo sambil menyematkan sebuah cincin di jari manis Hana.

Wajah Hana memerah.

“Izinkan aku mengucapkan satu kata untukmu.” Sambung Myung Soo.

“Apa?” Tanya Hana.

“Sarangheyo.” Myung Soo mengecup kening Hana.

“Nado Saranghae.” Balas Hana. “Kau yakin akan menungguku selama tiga tahun?” Tanya Hana.

“Kau pikir itu waktu yang lama?” sanggah Myung Soo.

Hana tersenyum mendengar ucapan Myung Soo.

Tiba-tiba Hoya berteriak.

“Hana, ayo, sebentar lagi pesawat akan segera berangkat.”

“Ahh, iya sebentar.” Hana menoleh pada Myung Soo.” Benar, kau tidak mau mengantarku ke Bandara?”

Myung Soo mengangguk. ” tiga tahun akan mengajari aku kesabaran.”

“Nee, aku pergi dulu ya.” Hana mengecup pipi Myung Soo dan melambai-lambaikan tangannya.

Ponsel Hana berdering…

“Mungkin di lain pertemuan semuanya akan menjadi lebih baik.” Kata seorang di seberang sana.

“Wohyun.” Hana mengenali  suara orang tersebut.

“Saranghae My Lovely Teacher.” Jawab Wohyun sambil terkekeh.

“Ahh, kau ini. Akur-akurlah kau dan Myung Soo ya. Jadilah saudara yang baik untuknya.” Kata Hana sambil mencari-cari sosok Wohyun. Hana melambai-lambaikan tangannya ketika menemukan sosok Wohyun yang sedang berdiri bersandarkan tembok. Wohyun membalas lambaian Hana dan tersenyum manis kemudian menutup teleponnya.

*Hana POV*

Semuanya berakhir bahagia. Aku menemukan cinta sejatiku. Aku beruntung mempunyai sahabat yang begitu setia seperti Hoya. Aku juga beruntung bisa memiliki kekasih seperti Myung Soo. Aku juga bangga punya murid-murid seperti mereka. Ahh, satu lagi, aku juga senang bisa mengenal orang seperti Wohyun. Benar kata Myung Soo tiga tahun bukanlah waktu yang lama. Semoga tiga tahun kemudian aku tidak akan berpisah lagi dengannya.

*END POV*

 

*Myung Soo POV*

Satu-satunya gadis yang berhasil mencairkan hatiku yang sebeku es hanya Hana. Satu-satunya pula yang mampu menaklukkan playboy seperti Wohyun. Ia pun telah berhasil mengubah kelas XII E. Dia memang malaikat penolong yang sengaja dikirim Tuhan untuk kami semua. Aku yakin tiga tahun bukanlah waktu yang lama untuk menunggunya. Dan aku berjanji tiga tahun ke depan aku akan menjadi laki-laki yang bisa dia banggakan.

*END POV*

 

*Wohyun POV*

Satu-satunya gadis yang tidak bisa aku taklukkan hanya dia. Tapi satu-satunya gadis yang bisa menaklukkan aku hanya dia. Hana, nama yang indah seindah hati dan wajahnya. Meski aku tidak bisa memilikinya tapi aku lega ia bisa bersama dengan laki-laki yang aku percaya, Myung Soo. Haa, semoga wanita seperti dia belum punah. Jarang sekali menemukan wanita setulus dia.

*END POV*

***THE END***

Gomawo ya bagi para readers yang masih berkenan membaca FF ini…

Mian kalo endingnya jelek.. hehe ^^ jangan lupa tinggalin jejak yha….

Kritik & sarannya akan selalu author tampung. ^^

17 comments

  1. chyshinji · June 10, 2011

    Yeyy!! Udah ada lanjutanny… Huhuhu, baru jadian Hana udah mo pergi ajha, rasany gimanaa githu… Wohyun knpa bisa sadar tiba” gitu ya? Kekeke, nice ff Thor!!

  2. idolfanfiction · June 16, 2011

    Haha..
    iy, ksian..
    haha, gara” Hana s wohyun jd tobat. kekeke🙂

  3. Kiseopielovers · August 12, 2011

    nangis gue baca ini part
    #nangisbarengL

  4. lee hyunki · August 14, 2011

    thor bikin after storynya dong ,, penasaran nihh bakalan jadi apa myungsoo entar kan katanya dia pengen jadi cowok yang bisa dibanggain hana.. trus si jiyoung udah jahat masa gag kena batunya sii ,, woohyun kasian.. tapi aq salut sama dia.. dia bisa ngrelain orang yang dia suka sama orang lain yang dia anggep klo orang yang dia suka itu bakal bahagia sama orang lain itu *ribet* ,, jebal thor.. penasaran tingkat akut nihh.. ditunggu after storynya^^

  5. siryeo · December 11, 2011

    kalau bisa dibilang ending.a ngegantung…
    Tapi part ini so sweet deh…

  6. puji · December 15, 2011

    great story

  7. yeniandreas · December 17, 2011

    annyeong aku riders baru dsini hehe sorry ga comment di part sebelum’a soal’a sibuk baca sih hehe keren ff’a ..
    Suka suka suka haha dan seneng soal’a happy ending ..

    Ayo author bikin yg lbih bagus lagi 😀

  8. Hyun34Min · February 5, 2012

    Kyaaaaa~
    FF nya keren bgt,thor. Aku suka bgt kalo castnya member infinite.
    Buat FF yg castnya member infinite lg,thor. Main castnya hoya yak! #PLAK

  9. fesli · April 25, 2012

    Bagus banget…. ku suka gaya L

  10. tika · July 23, 2012

    Waaaah, endingnya keren….
    AKu sampe mau nangis deh bacanya .. hikss, hikss

  11. kyuwonhae · August 6, 2012

    woooowww… Happy ending kreenn🙂

  12. ayuuinspirit · August 20, 2012

    kenapa hana musti pergi?😐

    untuk 3th ini myungsoo buat aku aja, baru kalo hana balik ntar aku kembaliin Myung Soo’nya!!

  13. maria asti · April 3, 2013

    Daebak!!
    akhir yang bahagia!!🙂
    Wah~
    tersentuh sama bagian yang terakhir,😉

    Keren..keren..keren!!😛

  14. lee vue 신 리 · June 11, 2013

    Good job .. Good story .. sweet ..
    But ,, beberapa capture terlalu singkat .. cerita nya juga Seperti blm selesai .. klimaks nya agak blm dapet .. feel nya sudah bagus tp agak kurang greget aja .. but it’s ok pengalaman akan membantu untuk lebih baik ..
    Fighting author ..

  15. Amel Lee · August 18, 2013

    Akhir yang miris tapi membahagiakan… begitu pula kisah cinta hana, agak miris tapi membagiakan *maksud loe*
    ah thor, gue suka pas bagian woohyun yang nelfon hana, padahal kan keliatan orangnya cuman jauh aja eh tp malah nelfon, itulah sisi kerennya (?) *ngmong apa saya?*
    okeh, happy end…
    buat authornya keep writing and fighting !!😀

  16. Barom yu · December 31, 2014

    Aaaaa mengharukan…
    Aigooo sweet bangett kata2 myungsoo ‘semoga 3 thn lagi aku akan menjadi laki2 yang dia banggakan*aaaaa

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s