The One I Love [Trailer]

Title : The One I Love [Trailer]

Author :
Shin Rae Na (Kansa Ahsani Maf’ula)

Cast :
Seohyun SNSD
Kyuhyun Super Junior
Yoona SNSD
Donghae Super Junior
Kibum Super Junior
Jessica SNSD
Yuri SNSD

*****
Air mata mengalir tanpa ku perintah
Hatiku sunyi tanpa dirimu
Andai kau tahu, aku begitu merindukanmu
Maaf, selama ini tak menganggapmu
Maaf, selama ini kau tersakiti karenaku
Aku memang bukan manusia yang baik
Asal kau tahu kasih..
Kini aku menyesali semuanya
Aku menyesal karena membiarkanmu pergi
Aku menyesal membiarkanmu tak disisiku
Hariku kelam tanpa senyummu
Hatiku mendung tanpa tawa indahmu
Aku sungguh merindukanmu
Aku sungguh mencintaimu
Dan..
Bisakah kau kembali padaku?
Bisakah kau memelukku lagi?
Karena hanya dirimu yang bisa membuka hatiku yang dingin
Dan kau tahu?
Bahwa sebenarnya.
Kau adalah satu-satunya cinta dalam hidupku
[K Y U H Y U N]

==========

Kini aku sudah mengerti
Aku sudah tersadar dari mimpiku
Mimpiku yang indah tentangmu
Kau tahu?
Aku memang tak pantas untukmu
Kau sangat tinggi
Begitu sulit ku raih
Kau juga terlalu indah
Tak patut bersanding dengan diriku
Aku akan pergi
Karena memang itu yang kau mau
Aku tak akan mencintaimu lagi
Aku sudah menyerah, aku lelah..
Aku lelah melompat untuk menggapaimu
Aku lelah mencintaimu lagi
Cinta yang tak mungkin ku gapai selamanya
Kau adalah kunci dari hatiku yang kelam
Kunci yang akan terus kusimpan rapat dalam hati
Tak akan ada yang bisa membukanya
Kalau bukan dirimu
Hanya kau yang kucintai
[S E O H Y U N]

==========

Cinta..
Bukan sesuatu yang buruk
Cinta adalah rasa yang indah
Bukan untuk dipendam, tapi untuk dinyatakan
Bukan untuk disia-siakan, tapi untuk dirasakan
Cinta.. Inikah rasanya?
Sakit, Bahagia, Sedih, Kecewa
Semua bisa ada karena cinta
Satu orang
Dua orang
Tiga orang
Bahkan seratus orang
Mereka tak akan bisa meredakan rasa sakit di hati
Hanya satu orang yang bisa
Satu orang yang kita cintai
Satu orang, untuk selama-lamanya

[T H E O N E I L O V E]

==========

GALAU!!
Entah ini bisa dibilang Trailer apa nggak, author juga bingung. Hehehehe..
Ayo semuanya komen..
Tidak akan author teruskan kalau tidak ada yang komen. Hargailah author.. *wink!
Tunggu saja Part 1-nya, ok?
Annyeong..

5 comments

  1. seokykyu · August 9, 2011

    OMOOOO..
    Sedih bgt kata2 nya..
    Kyknya crt nya bakal sedih ya??
    Tp kalopun sedih, aku harap ending nya happy ya…
    Author walopun lg galau, hrs tetep SEMANGAT ya..
    Ditunggu ya crt selanjutnya..
    SEOKYU JJANG…!!!!

    • ahzania · August 15, 2011

      sedih bnget ya?
      mian..
      *hehehe

      sya usahaiin happy deh endingny,,
      tnggu lanjutannya ajaa..

  2. siskha · December 4, 2011

    Lanjutkan thoor, pengen baca FF thriler😀

  3. salsa · April 24, 2012

    ini galau banget😦

  4. angel · October 29, 2012

    Sedih banget thor. Thor lanjutin dong yang the one i love yang part 2 nya penasarannya nih
    Đί tunggu ya thor

Leave your comment and like if you like this story XD

