Vampire Family [Part 3]

Tittle : Vampire Family
Author : Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi
Inspirasi : Vampire Knight – Manga Jepang
Ide cerita : Vampire Knight dengan berbagai macam perubahan
Cast : Jessica SNSD / Seohyun SNSD
Hankyung Super Junior / Donghae Super Junior / Kyuhyun Super Junior
Suport cast : Kiseop & Eli U-KISS / Yoona SNSD
Minho & Jonghyun SHINee / Victoria & Krystal f(x)

Keadaan semakin mendesak ketika perjanjian itu sudah mendekati waktunya. Jessica meminta Seohyun untuk berusaha semaksimal mungkin termasuk mencari tahu dimana keberadaan vampire yang mereka perkirakan ada satu sekolah dengan mereka itu.
“Kau harus mencari tahu lewat Presiden Siswa itu!”
“Eonni~”
“Seo, berhentilah merajuk. Waktu kita tidak lama lagi. Kau dapat merasakannya sendiri kemarin kan kalau mereka berada didekat kita? Kita hanya tinggal menunggu waktu sampai mereka tahu keberadaan kita juga”
Kali ini wajah Jessica tampak lebih serius sehingga Seohyun sama sekali tidak berani untuk membantahnya. Ia mengangguk dalam lalu membungkukkan tubuhnya nyaris 90º.
“Arraseo eonni, akan segera ku kerjakan”
Ia pergi sambil meninggalkan senyuman untuk menenangkan Jessica yang balas menatapnya dengan lemah. Seohyun pun pergi untuk menemui Cheondung. Sementara Jessica terhenyak dikursi kelasnya. Lagi – lagi segerombolan yeoja mulai menghakiminya.
“Hey kau! Dasar yeoja tidak tahu diri!”
“Kau masih berani tebar pesona dengan namja – namja disekolah ini?!”
“Apa tidak cukup satu namja saja?!”
“Dasar murahan!”
Jessica menatap mereka satu per satu, salah satunya adalah team leader pem – bully – an itu! Nicole. Yeoja itu tampak berjaya disana. Sampai seorang yeoja menyeruak dikerumunan, dia datang bersama Donghae.
“Sica!”
“Sunny?”
Yeoja itu membantu Jessica untuk berdiri. Donghae ikut melerai kerumunan itu agar pergi menjauh dari Jessica.
“Tapi oppa~”
“Nicole! Pergilah bersama anak buah mu itu!”
Nicole melemparkan segenggam tepung yang sejak tadi digenggamnya tepat kewajah Jessica yang langsung terbatuk – batuk. Donghae melemparkan pandangan kesalnya. Nicole melangkah pergi dengan santai bersama kerumunan yeoja menyebalkan itu.
“Kau tidak apa – apa?”
Donghae mendekati Jessica dan membantunya berdiri.
“Argh!”
Tubuhnya melemas karena tangan Donghae langsung menyentuh kulitnya. Ia merasa energinya terhisap oleh namja itu.
“Donghae, lepaskan aku…”
“Jessica…”
“Dong…Hae…”
Jessica langsung kehilangan kesadarannya. Donghae dan Sunny membawanya ke UKS dengan segera.

Pada dasarnya vampire dan vampire hunter
Memiliki hubungan yang sulit dijelaskan
Ada penghubung diantara mereka
Dan kematian salah satunya adalah sebuah takdir
Takdir untuk membiarkan yang lain hidup

***
Seohyun melangkahkan kakinya menuju ruang kerja Cheondung dengan sedikit ragu. Ia kebingungan saat memutuskan untuk mengetuk pintu itu. Dan keberuntungan memihak padanya, pintu itu terbuka dan Cheondung keluar. Ia terkejut mendapati Seohyun berdiri didepan pintu ruang kerjanya.
“Kau ada perlu?”
“Eh? Kau sudah keluar?”
“Ne. Ada perlu apa? Tumben sekali kau kemari”
Cheondung membuka pintu ruang kerjanya lebar – lebar dan mempersilahkan Seohyun masuk. Didalamnya sudah ada Minho dan Krystal yang merupakan bendahara serta sekretaris disana. Seohyun merasakan ada aura kuat disana ketika keduanya menatapnya sekilas.
“Silahkan duduk!”
Cheondung mempersilahkannya duduk, Krystal menyiapkan sebuah kursi. Minho masih diam ditempatnya, ia sibuk menghitung pengeluaran dan pemasukkan kas OSIS.
“Jangan kaku begitu”
Cheondung tersenyum manis. Seohyun sebenarnya menyukainya juga, hanya saja ia tidak ingin dan tidak bisa menjalin hubungan dengan namja manapun. Ia tidak ingin melibatkan siapapun dalam pertempurannya kelak.
“Aku ingin data pelajar disekolah ini dengan lengkap”
Seohyun dapat merasakan Krystal dan Minho menatapnya dengan tatapan yang kuat. Seohyun langsung melirik kearah mereka berdua dengan tatapan penuh tanda tanya.
“Untuk apa?”
“Cheondung, bisa kita bicara berdua saja?”
Minho dan Krystal seolah mengerti dan langsung keluar dari ruangan itu.
“Ketua, kami akan keluar untuk mempersiapkan laporan – laporan”
Baru sekali ini Seohyun mendengar namja bernama Minho itu bicara. Dan suaranya cukup membuatnya sedikit merinding. Cheondung mengangguk sambil tatapannya mengiringi Minho dan Krystal.
“Sudah, memangnya untuk apa?”
“Aku ingin mengetahui informasi lengkap tentang pelajar yang namanya tertera diberkas ini”
“Berkas apa ini, Seohyun?”
“Ini nama – nama pelajar yang ingin ku ketahui data lengkapnya. Jessica eonni membutuhkannya dengan segera, ku harap kau bisa membantu kami berdua”
Seohyun menunjukkan wajah lembutnya. Cheondung langsung berdiri dan membaca nama – nama yang tertera dilist itu lalu mengambil dan mengopy data – datanya.
“Kau harus berjanji kalau data ini bukan untuk sesuatu yang buruk, Seo”
“Arraseo”
Cheondung mengopynya dengan cepat. Seohyun pun mendapatkan data yang ia perlukan, ia berdiri lalu tiba – tiba saja memeluk Cheondung. Ia menangis.
“Waeyo?”
“Aniya~ mianhae…”
“Untuk apa?”
“Atas sikap ku selama ini. Bahkan kau terlalu baik”
“Seohyun…”
“Gomawo…”
Cheondung mengantarkan Seohyun keluar ruangannya. Lalu menatap kepergian yeoja itu dengan bingung. Seohyun masih terisak pelan bahkan ia sempat menabrak Kyuhyun tanpa sempat meminta maaf sedikitpun.
“Yeoja aneh” bisik Kyuhyun yang melanjutkan langkahnya untuk menuju kelasnya.
***
Data Lengkap Keluarga Pelajar Seoul High School

Nama : Donghae
Saudara : 1. Hankyung (model)
2. Kyuhyun
Sepupu : 1. Kiseop
2. Eli
—–
Nama : Kyuhyun
Saudara : 1. Hankyung (model)
2. Donghae
Sepupu : 1. Kiseop
2. Eli
—–
Nama : Minho
Saudara : –
—-
Nama : Krystal
Saudara : –
—-
Dst…

Seohyun dan Jessica membaca data – data itu dengan cermat. Mereka saling pandang satu sama lain. Lalu kembali membolak – balik kertas itu.
“Eonni, tadi aku bertemu Minho dan Krystal. Aura mereka begitu kuat”
“Data mereka juga tidak lengkap”
Jessica masih belum pulih dari rasa pusing yang menderanya namun ia memaksa Seohyun untuk menyerahkan laporan saat itu juga.
“Eonni, lebih baik eonni istirahat dulu”
“Aku tidak apa – apa, kau tenang saja”
Jessica tersenyum untuk mendukung keadaannya yang ia nilai baik – baik saja itu. Seohyun hanya bisa diam mendengar tolakkan eonninya untuk beristirahat itu. Ia tidak akan bisa membujuk Jessica dengan cara apapun.
***
“Aku akan kesekolah dongsaeng ku! Lepaskan aku Yul”
Hankyung berusaha melepaskan dirinya dari Yuri yang sejak tadi menempel padanya.
“Kenapa terburu – buru?”
“Haduhhh… cepat lepaskan aku!”
Saat Yuri membuka mulutnya untuk bicara, managernya datang dan memintanya untuk melanjutkan jadwal pemotretan untuk cover sebuah majalah. Dan karena itulah Hankyung berhasil melepaskan diri, ia langsung melesat pergi.
***
Hankyung datang bersama Eli dan Kiseop. Mereka bertiga datang ke Seoul High School dan tentu saja kedatangan seorang Hankyung yang memang tidak asing dimata kalangan remaja itu langsung membuat kehebohan luar biasa.
“Hyung?” Donghae langsung menyeruak diantara kerumunan bersama Kyuhyun.
Sedangkan para yeoja sibuk minta tanda tangan serta foto bersama Hankyung. Karena jengkel Eli langsung mengusir yeoja itu satu per satu dengan galaknya.
“Kenapa hyung kesekolah? Bukankah ini terlalu mencolok?”
Kyuhyun menatap hyung pertamanya itu dengan heran.
“Aku ingin memastikan kalau di sekolah kalian ini aman. Dari cerita – cerita kalian aku menyimpulkan kalau di sekolah ini ada vampire hunter”
Tepat saat itu Jessica dan Seohyun lewat didekat gerombolan namja itu. Hankyung langsung menoleh saat merasakan ada tekanan besar disekitarnya. Eli dan Kiseop langsung bereaksi dan taring mereka keluar diam – diam seolah menanti pertempuran. Seohyun dapat merasakan sesuatu yang berat menimpa kepalanya. Ia langsung jongkok ditempat, Jessica membantunya berdiri.
“Ada apa Seohyunie?”
“Lagi – lagi kepala ku…”
Hankyung mendapati kedua yeoja itu lalu menatap keduanya dengan seksama.
“Dia kan…”
Hankyung langsung mendekati keduanya. Eli dan Kiseop masih mengawasi sekelilingnya dengan waspada. Sedangkan Donghae dan Kyuhyun hanya diam melihat tingkah orang – orang didepannya itu.
“Kalian tidak apa – apa?”
Jessica menoleh saat sebuah suara asing menyapa telinganya.
“Aku yang waktu itu kau tabrak. Jika kau masih ingat” Hankyung tersenyum lalu membantu Jessica untuk membuat Seohyun berdiri.
“Maaf, tapi aku tidak ingat”
“Baiklah tidak masalah. Siapa nama mu?”
“Jessica”
Hankyung tersenyum sambil berusaha mengingat nama asing yang benar – benar tidak mirip nama orang Korea sedikit pun itu. Seohyun mulai membaik. Tepat saat Eli dan Kiseop kembali tenang dan menghilangkan gigi taring mereka. Keempat namja itu mendekati Hankyung.
“Kalian saling kenal?” tanya Donghae dengan heran.
“Aku? Tidak. Kami hanya pernah kebetulan bertemu saja” jawab Hankyung.
Hankyung mengulurkan tangannya. Jessica menyambutnya dan ia dapat merasakan energinya seperti diserap lagi. Bola matanya langsung berubah biru seketika namun kembali menjadi cokelat. Ia melepaskan tangan Hankyung.
“Kalian… apa kalian satu keluarga?” tanya Jessica secara tiba – tiba.
“Tentu saja” Donghae menjawabnya dengan heran.
“Rasanya aku mulai tahu sesuatu. Mianhae, aku dan dongsaeng ku harus segera pergi dari sini”
Jessica memapah Seohyun meninggalkan tempat itu.
Sementara itu Hankyung tersenyum kecil, ‘Yeoja yang menarik’.
Donghae melirik kearah hyungnya itu sekilas, ‘Semoga hyung tidak menyukainya’.
‘Kenapa kondisi Seohyun selemah itu?’, tanya Kyuhyun dalam hati.
Kiseop dan Eli mengganggu lamunan ketiga bersaudara itu.
“Rasanya aura kedua yeoja itu sangat kuat dan berbeda” Eli memberitahu yang lain dan disambut dengan anggukan Kiseop untuk menyetujui pendapat teman guardiannya itu.
“Jangan terlalu cepat mengambil keputusan” Hankyung mencoba bijaksana.
***

AYOOO~
Comment dounk.. yang gag bisa comment disini silahkan fi fb ku aja ^^

28 comments

  1. Lamu Hotel · August 26, 2011

    Well I really enjoyed reading it. This tip provided by you is very constructive for accurate planning.

  2. Liah icesica4ever · August 29, 2011

    Anyeong chingu,
    lha?emang han g bsa lngsng tw klo sica itu vampire hunter y?
    Pnasaran, jadi cnta sgtiga han-sica-hae y?
    Psti mnarik,
    ayo lnjutt,hehe.

  3. salma · September 2, 2011

    sebenernya aq berharap d sini kyu suka ma seo dan jg sebaliknya…
    udh mulai nyadar y klo namjadeul i2 vampire?

  4. DithaSK · November 7, 2011

    Wah ternyta hanhaekyu itu musuh bebuyutan sicca and seo??
    . Gk kebayang..

  5. fangz · November 8, 2011

    lanjutkan chingu ! aku suka banget ma haesica

  6. sparkyu_mutmut · November 13, 2011

    keren..
    ak suka banget sma FF vampire..

  7. kim nasya · November 14, 2011

    bingung mau coment apa??
    pokoknya kereeeen ceritanya..🙂

  8. sarahae · November 20, 2011

    Penasaraaan .. Siapa sih minho sama krystal di sini ? -_-

    Authooor lanjuuuut🙂

  9. IcHa Dhiita LolliPhoop · November 20, 2011

    gha k’byang ntar endingny gmna ????????

  10. irie nadeshiko · November 21, 2011

    Oalah.. trnyta mrka musuh bebuyutan tho….

  11. Liah icesica4ever · November 27, 2011

    Minho ma krystal misterius…
    Semangat sica unnie!
    *apaan?
    Yah terus haesica gimana kalo dket,ntar sica unnie malah pingsan mulu..
    Makin penasaran,
    baca next part ya…

  12. seungri's wife · December 11, 2011

    Masa si sica udah mulai tau tp si han belom, nanti kalo namja-namja itu yg mati kan ga asik

  13. Gorjesspazzer world's · April 23, 2012

    Wahh …
    MinStal kenapa tuh ??
    Siapa kah mereka ??
    Apa mereka juga sama dengan JeSeo atau sama dengan Han cs. ?
    Wahh kayanya cinta segitiga tuh antara hyung dan dongsaeng nya …
    Fufufufufufu bakal seru niih …
    Waah Kiseop n Eli udah punya feeling niih sama Sica …
    Ahhhh semoga ga ketahuan .

    Seru ceritanya chingu …

  14. yeonta · July 20, 2012

    han suka jess ya???

  15. NabillaJung · July 22, 2012

    kiseop sma eli udh tau ya thor? lanjut x3

  16. Hyoraaii · September 12, 2012

    Ff nya seruu ^o^

  17. lee princess bbuing · October 27, 2012

    waahh.. ,sbenar.y pengen.y hankyung oppa sama yul eonni ajha.. ,lw bs sih.. ,dan donghae oppa bs bersama dgn jess eonni.. ,bgitu jg SeoKyu..

    penasarann banget ama minho oppa and krystal eonni.. ,apa mrka salah satu pairing jg.. ,?? ,semoga ajha deh.. ,minstal jjang..

    cerita yg bagus banget.. ,^_^

  18. ParkEunWon · December 30, 2012

    Yaahhh…
    Ntar hankyung suka ma jessica lagi.. Ga boleh..

  19. Lingzhi Zilfa Nafisa · February 17, 2013

    bagus banget gua suka cerita begitu

  20. Je Ha · March 7, 2013

    jadi penasaran minho sama krystal itu siapa hemmm *mencurigakan
    hahahahah, lanjutttt~^^

  21. risnafuji_kyu · July 22, 2013

    thorr.. krystall n minho siapa? kok nggk punyaidentitas sih?!!
    #vampire juga? atau werewolf?

  22. ana lestari · September 16, 2013

    semakin menarik aja nich ceritanya….

  23. dwi yanti · November 5, 2013

    Eee si seo suka ma thunder? Trus kyu?

  24. putri hatake · March 5, 2014

    Wahh.. tidak bisa berkata-kata.. boleh baca next part? ya, pasti boleh dong!😉

    -kakashi-

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s