Vampire Family [Part 4]

Tittle : Vampire Family
Author : Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi
Inspirasi : Vampire Knight – Manga Jepang
Ide cerita : Vampire Knight dengan berbagai macam perubahan
Cast : Jessica SNSD / Seohyun SNSD
Hankyung Super Junior / Donghae Super Junior / Kyuhyun Super Junior
Suport cast : Kiseop & Eli U-KISS / Yoona SNSD
Minho & Jonghyun SHINee / Victoria & Krystal f(x)
Credit song : Fiction – BEAST

Sudah satu bulan Hankyung bolak – balik sekolah dongsaengnya untuk menjemput mereka. Sebenarnya itu hanya alasan agar ia bisa melihat yeoja blonde itu, Jessica Jung. Entah kenapa ada aura aneh dalam diri yeoja itu yang selalu sukses merebut perhatiannya.

“Sica?” Hankyung sukses membuat langkah yeoja itu terhenti.

Jessica menoleh sekilas lalu kembali melangkahkan kakinya, dia tidak ingin terlibat terlalu jauh dengan keluarga aneh itu.

“Kenapa menghindar?” tanya Hankyung keheranan.

“Stop! Jangan ikuti aku!” Jessica memperingatkannya.

Donghae melihat semua ini, ia mengurungkan niatnya untuk mendekati Jessica. Ia memilih untuk pergi dari tempat itu. Namun Kyuhyun melihat gelagatnya itu.

“Hyung? Wae? Kenapa tidak kau dekati saja?”

Donghae menatap Kyuhyun dengan tatapannya yang sendu.

“Aku tidak akan bersaing dengan hyung ku sendiri” putus Donghae.

Kyuhyun menoleh kedepan dan mendapati Hankyung tampak sedang mengikuti Jessica yang menunjukkan ekspresi kesalnya. Ia mengangguk sebagai tanda mengerti.

***

Kediaman keluarga vampire

Seperti biasa, Eli memasak untuk semua dan Kiseop membereskan rumah mewah dan besar itu dengan baik. Hankyung, Donghae dan Kyuhyun sudah bersiap dimeja makan untuk makan malam. Tidak ada pembicaraan disana. Eli dan Kiseop turut serta dimeja itu.

“Kenapa suasana malam ini sangat kaku?” Hankyung membuka pembicaraan.

Donghae menarik nafas dalam ia mencoba tersenyum menatap hyungnya itu.

“Hyung, kunjungan mu ke sekolah ku itu untuk hal yang lain kan?”

“Maksudnya?” Hankyung balas menatap Donghae dengan heran.

Kyuhyun yang mengerti hal itu hanya bisa menatap kedua hyungnya silih berganti. Sedangkan Eli dan Kiseop tampak tidak terlalu peduli.

“Bukan untuk menjemput kami tapi untuk bertemu dengan Jessica Jung” jawab Donghae datar.

Hankyung tersedak, ia langsung mengambil air putih didekatnya.

“Uhuk! Jangan bercanda. Pembicaraan mu itu aneh – aneh saja!”

“Hyung, dia bukan yeoja yang bisa dipermainkan dengan mudahnya”

Hankyung heran dengan nada bicara Donghae yang semakin serius itu. Ia kembali meneguk air putihnya.

“Donghae, aku bukan namja yang seperti itu. Jujur saja aku akui kalau aku… aku memang menyukainya”

Jawaban Hankyung berhasil membuat Donghae menatapnya dengan dalam. Kyuhyun sampai tersedak steak yang sedang dia makan. Bahkan kini Eli dan Kiseop memberikan perhatian atas pembicaraan itu.

“Jangan bilang hyung sudah memilih seorang putri negeri vampire!” tuntut Eli.

“Hhaaa… kalau dia mau, kenapa tidak?” Hankyung rupanya benar – benar serius.

Donghae beranjak dari meja makan, ia tersenyum sekilas lalu pergi kekamarnya. Semua menatapnya dengan heran.

“Mungkin Hae hyung sedang tidak enak badan” putus Kyuhyun yang terus melanjutkan acara makan malamnya itu.

***

Seohyun kini memilih tinggal bersama Jessica di apartemen sederhana itu. Seohyun duduk dengan tenang didepan hidangan makan malam yang mereka pesan lewat telepon itu.

“Eonni, aku belakangan ini tidak melihat Donghae oppa mengejar mu lagi”

“Molla” jawab Jessica singkat.

“Sebagai gantinya, Han oppa yang terus berada disekeliling eonni” Seohyun kembali bicara.

“Mereka itu memang menyusahkan ku saja!”

Jessica mengatakannya dengan tidak sungguh – sungguh entah kenapa dia juga sedikit merindukan kehadiran Donghae disekelilingnya. Namun bukankah lebih baik begini? Namja babo itu tidak akan menggaggu pekerjaanya lagi.

Disaat yang sama namun ditempat yang berlainan. Donghae, Hankyung dan Jessica menatap langit malam itu. Bulan bersinar dengan terangnya. Mereka tersenyum dengan perasaan yang tidak menentu.

***

Jam olahraga

Seperti biasa, semua menghindari seorang Jessica Jung. Ia selalu mengganti pakaiannya diruangan ganti sendirian dan selalu menyebabkan ia datang terlambat. Jessica melangkahkan kakinya sambil menunduk. Hingga ia tiba diruang ganti dan membukanya tanpa melihat papan petunjuk disana. Ruang ganti yeoja dan namja itu bersebelahan. Jessica malah membuka pintu ruang ganti untuk namja. Ia tidak menyadarinya sampai ia menatap kedepan dan mendapati Donghae sedang membuka kemeja seragamnya.

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!” teriak Jesssica histeris.

Donghae yang terkejut langsung menoleh dan menutupi tubuh atasnya dengan kemeja yang teelepas itu.

“Jessica Jung?”

“Kenapa kau berganti pakaian di ruangan yeoja huh?!” tuntut Jessica yang langsung memukuli bahu Donghae dengan kencang.

“Aw! Aw! Sica! Kau salah! Jangan pukuli aku terus!”

Donghae berusaha menangkis tiap pukulan dari kepalan tangan Jessica ditubuhnya.

“Aku? Salah? Apanya yang salah huh?!” bentak Jessica kesal.

“Ini ruang ganti namja” lirih Donghae.

“Huh?” Jessica terkejut.

Ia mengamati sekelilingnya penuh dengan loker yang berbeda dengan loker diruang ganti yeoja dan ia melihat bertumpuk – tumpuk seragam namja, wajahnya memerah seketika. Donghae tersenyum melihat yeoja dihadapannya yang mulai merona merah.

“Hhaa.. bilang saja kau ingin mengintip ku kan?”

“Jangan bercanda! Dasar ikan!” runtuk Jessica kesal.

Saat ia hendak meninggalkan ruangan itu, ia sempat berbalik untuk melihat Donghae. Ternyata namja itu meringis kesakitan dan membelakangi Jessica. Ia melihat sebuah tanda aneh dipunggung namja itu. Ukiran bulan dan angka 2 ditengahnya. Jessica terperangah.

“Diaa…”

Jessica langsung membanting pintu itu dan Donghae melihatnya lalu mengangkat bahu.

***

Sudah berminggu – minggu Jessica berubah menjadi aneh. Dia terus menghindari Donghae dan saudara – saudaranya jauh lebih ekstrim dari sebelumnya. Bahkan ia jadi sering tidak masuk sekolah. Tidak ada satu orang pun yang tahu dimana ia tinggal bahkan Seohyun tidak pernah buka mulut untuk hal itu.

“Seohyun, aku rasa kau harus memberitahu ku dimana Jessica tinggal. Hanya kau yang dekat dengannya. Hankyung hyung dan Donghae hyung mengkhawatirkannya”

Kyuhyun mencegat jalan Seohyun. Yeoja itu hanya menunduk tanpa bicara dan menatap Kyuhyun sedikit pun. Saat Kyuhyun hendak menyentuh bahunya dengan refleks yeoja itu mundur dan membuat Kyuhyun terkejut.

“Jangan menyentuh ku! Tidak satu pun dari mu dan saudara – saudara mu bisa menyentuh aku dan Sica eonni!” ucap Seohyun penuh dengan kemarahan.

Kyuhyun menatap yeoja didepannya tidak mengerti.

“Seohyun, aku bahkan tidak pernah berbuat salah pada mu! Jelaskan pada ku ada apa sebenarnya ini? Aku benar – benar heran. Kau tahu? Donghae hyung jadi semakin murung sejak Sica – ssi menghindarinya terus. Dan yang lebih parahnya, Hankyung hyung benar – benar serius dengan eonni mu tersayang itu!”

Penjelasan Kyuhyun membuat Seohyun menatap namja didepannya dengan bimbang. Ia menghela nafas berat lalu menatap dalam mata namja dihadapannya itu.

“Dengarkan aku baik – baik sunbae. Jauhi aku dan Jessica eonni, takdir tidak akan pernah merestui hal seperti itu. Arraseo?”

Usai bicara seperti itu Seohyun meninggalkan Kyuhyun yang terpaku dan bingung.

“Apa maksud yeoja itu?” bisiknya pelan.

***

Seohyun keluar sekolah dengan gerakan cepat. Dan Donghae melihatnya. Ia memandang yeoja itu dengan penuh rasa ingin tahu.

“Kyuhyun!” bisik Donghae sambil menyenggol bahu Kyuhyun yang menoleh dengan malas.

“Wae hyung?”

“Apakah Seohyun itu tinggal bersama Jessica?” tanya Donghae tidak sabaran.

Kyuhyun langsung mengalihkan pandangannya dari PSPnya dan memandang Donghae dengan serius sambil berfikir sejenak.

“Tidak pernah terpikirkan oleh ku soal itu! Dan tentu saja! Setau ku mereka tinggal satu apartemen”

Penjelasan Kyuhyun membuat Donghae tersenyum senang, ia langsung menarik namdongsaengnya itu untuk mengikuti Seohyun.

Seohyun membuka keylock apartemen itu. Kyuhyun menghapalnya dalam satu kali kedipan, mengingta dia memang pandai jika sudah berhubungan dengan angka – angka.

“Kau melihatnya?” tanya Donghae waspada.

“Aku sudah menghapalnya hyung. Jadi?”

“Tunggu apalagi! Kita masuk!” bisik Donghae dramatis lalu menatik tangan Kyuhyun lagi.

“Hyung kau gila! Sama saja dengan stalker!” Kyuhyun menahan langkahnya sendiri namun Donghae menariknya dengan kencang dan akhirnya ia harus mengikuti ide gila hyungnya itu.

Mereka berdua berhasil masuk namun ruangan yang tampak rapi dan penuh warna pink – putih itu tampak sepi. Sampai mereka berdiri didepan pintu kamar yang sedikit terbuka.

“Eonni, kita harus apa sekarang?” isak Seohyun sambil menggenggam tangan Jessica yang tampak terbaring lemah. Ia mengelus lembut kepala Seohyun.

“Saeng… mianhae… eonni tidak tahu kalau dia pangeran kecil mu”

“Gwaenchana eonni. Aku mengerti, ini takdir kita”

Seohyun melepas tangan Jessica lalu melangkahkan kakinya menuju jendela dan membuka tirainya sehingga cahaya matahari bisa masuk menyinari kamar itu.

“Eonni, Kyuhyun oppa bilang pada ku kalau Hankyung sunbae serius dengan mu. Dan eonni tahu kan kalau Donghae sunbae juga menyukai mu. Bagaimana dengan mu eonni?”

Jessica mengehela nafas lalu tersenyum lemah.

“Tidak akan bisa. Aku tidak tahu. Kau tahu… meskipun aku menyukai salah satu dari mereka itupun percuma saja. Aku tidak begitu penting! Kau… Seonnie~ pangeran kecil mu, Kyuhyun – ssi. Itu lebih berat dari aku…”

“Aku sama seperti mu eonni. Didunia ini hanya tinggal kita berdua. Orangtua kita sudah lama meninggal karena perang waktu itu. Aku hanya punya diri mu eonni, apapun keputusan mu… Aku akan mematuhinya. Lagipula pada dasarnya Vampire hunter dan vampire tidak akan pernah bisa bersama…”

Mereka sama sekali tidak tahu kalau didepan sana ada Donghae dan Kyuhyun yang tidak sengaja menguping pembicaraan mereka sejak tadi. Keduanya tersentak.

“Mereka…”

“Hyung… guardian angel… para hunter…” sahut Kyuhyun shock.

*prang!*

Tanpa sengaja Kyuhyun menyenggol pajangan piring yang tertata disana. Seohyun langsung keluar untuk melihat keadaan. Ia membatu saat melihat kakak – beradik itu disana.

“Seo, siapa itu?”

“Eonni…”

Jessica keluar lalu ia terkejut melihat Donghae dan Kyuhyun berdiri mematung didepannya. Seohyun melangkah mundur disamping eonninya.

“Kalian… mau apa kalian kesini?” ucap Jessica lemah dan nyaris terdengar seperti bisikan.

“Aku… kalian…” Donghae kebingungan.

Seohyun langsung berdiri didepan Jessica. Bola matanya berubah berkilat – kilat biru. Kyuhyun tersentak. Donghae mulai mengantisipasi. Taring vampire keduanya keluar.

“Dengarkan aku Seo” pinta Kyuhyun.

“Aku tau maksud kedatangan kalian! Kalian ingin membunuh eonni yang sedang dalam kondisi lemah kan?! Kalian tidak akan ku izinkan menyentuh Jessica eonni! Kalian harus bertarung dulu dengan ku!”

Kyuhyun melangkah maju, “Ini tidak seperti itu Seo…”

Donghae hanya menatap Jessica yang tampah sangat lemah itu. Jessica menatap Donghae dengan dingin.

“Kalian menginginkan nyawaku? Kalian mendapatkannya tapi jangan pernah menyentuh Seohyun!” ucap Jessica datar. Ia menarik Seohyun mundur.

“Eonni…” Seohyun menatapnya dengan tatapan kesedihan.

“Aku…”

Tubuh Jessica langsung roboh, Seohyun menahannya dengan sigap. Yeoja itu pingsan. Donghae langsung berinisiatif untuk membantu Seohyun namun yeoja itu malah berteriak histeris.

“HENTIKAN!! JANGAN MENYENTUH EONNI KU!! KALIAN TAHU KAN KALAU HUNTER TIDAK BISA BERSENTUHAN DENGAN VAMPIRE SEPERTI KALIAN?! KALIAN MENGHISAP KEKUATAN EONNI! KALIAN INGIN MEMBUNUH EONNI! Jebal… Didunia ini hanya aku dan eonni yang tersisa hiks… kalau kalian ingin membunuh eonni maka bunuhlah aku juga!!”

Donghae langsung mundur. Hatinya sakit melihat keadaan Jessica saat ini. Kyuhyun memegang bahu hyungnya dan menariknya mundur. Tatapannya bertemu dengan Seohyun. Ia tersenyum menatap yeoja itu.

“Jadi kau little princess itu… aku mencari mu dan menjadi dingin agar tidak ada yeoja yang mendekati ku sampai aku bisa menemukan little princess ku. Tapi kenapa takdir kita harus begini?”

Saat itu untuk pertama kalinya Seohyun melihat Kyuhyun dan Donghae manangis karena dua hal yang sama dengan yeoja yang berbeda.

“Hyung! Kita pulang!” Kyuhyun langsung menarik Donghae pergi. Sementara Seohyun memeluk Jessica sambil menangis. Ia tidak lagi tahan menghadapi banyak kenyatan yang menyakitkan. Takdir, rasa cinta dan kasih sayang.

***

27 comments

  1. haesicahyunin · October 15, 2011

    Sumpah.. Daebak Banget.. Lanjut Lah yang cepet…🙂

    • Ichen Aoi · November 7, 2011

      Nanti aku bikin haesica yang baru ^^

  2. salma · October 16, 2011

    keren chinggu…
    d tunggu next partnya…
    jangan lupa update soon…
    kasian seokyu…
    chinggu plis buat cara biar seokyu bisa bareng” lagi…
    g tega bacanya…

  3. DithaSK · November 7, 2011

    Ksihan donghae sm kyu,, gk boleh dket2 sma org yg d.cintainya..
    ..

  4. Fangz · November 8, 2011

    Ceritanya seru !

  5. sparkyu_mutmut · November 13, 2011

    hyaa..
    seru seru…

  6. kim nasya · November 14, 2011

    bagus, keren, seruu,,,
    TOP Bangeeet ff-nya..

  7. ichha · November 19, 2011

    akhh, keren pisunn crita ini ..
    ampe gha bis coment …. kekekkekk

  8. irie nadeshiko · November 21, 2011

    Padahal aku berharap kalo bukan seokyu pairnya. Tapi yoonkyu *tapi spertinya mustahil
    Hehe
    tapi kok yoona gak muncul2 sih??

  9. NurulJ2R · November 25, 2011

    sumpah, kereeeennn….
    ff nya T.O.P. B.G.T..🙂

  10. Liah icesica4ever · November 27, 2011

    sica unnie sakit apa?
    Aku lola,
    hehe,
    akhrnya mereka tau juga,
    penasaran lanjutanya…
    Baca next part supaya ga pnsaran.

  11. seungri's wife · December 11, 2011

    Itu si donghae bakat jd stalker ya haha, nggak nyangka sica yg di part sebelumnya kuat jd lemah gini

  12. redstarsrainbow · December 20, 2011

    omoo.. keren bgt. fighting eonnie author!! (?)

  13. Gorjesspazzer world's · April 23, 2012

    Aaaaa kenapa part ini sedih siih ??
    Bercucuran air mata niih aku … T_T
    Seo itu little princess kyuppa ??
    KyuHae dan JeSeo dilema dalam cinta ….
    Sica Onnie, jangan tinggalin Seo Onnie (dan aku /plakk #abaikan) sendirian dong …
    Kasihan seo Onnie …
    Onniedeul berjuang lah untuk menghadapi mereka !
    Fighting ….

  14. yeonta · July 20, 2012

    sedih banget

  15. NabillaJung · July 22, 2012

    “Kalian menginginkan nyawaku? Kalian mendapatkannya tapi jangan pernah menyentuh Seohyun!” ucap Jessica datar. disitu yang sedih bngt T^T

  16. ParkEunWon · December 30, 2012

    Huff..
    Ga bisa bersatu..

  17. Je Ha · March 7, 2013

    masih penasaran bgt sama minho krystal malah hehehe :p
    mari lanjut🙂

  18. jung ji hye · April 3, 2013

    daebak thor!

  19. Samhyun WIRE · June 23, 2013

    Thorr keren bangett,,
    daebakk dahh!!!
    Sorry yah aku baru liat nie FF, jadi telat coment-nya

  20. risnafuji_kyu · July 22, 2013

    tuh kan! thorr,, lain kli jgn pke msuk rmh org tnpa permisi thor nnti kena batunya jga kan.. bikin nyesekk sndri tuh,, huwaaaa.. hiks hiks..

  21. jung eunri · October 12, 2013

    wah daebak bgt .. I like it

  22. dwi yanti · November 5, 2013

    Heuummm… syukurlah seokyu akhirx

  23. putri hatake · March 5, 2014

    Huuaaaaaaaa……… T_T sedih banget kenyataan hidupnya!! tapi, harus tetap bersatu ne! HAESICA & SEOKYU JJANG!

    -kakashi-

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s