Vampire Family [Part 5]

Tittle : Vampire Family
Author : Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi
Inspirasi : Vampire Knight – Manga Jepang
Ide cerita : Vampire Knight dengan berbagai macam perubahan
Cast : Jessica SNSD / Seohyun SNSD
Hankyung Super Junior / Donghae Super Junior / Kyuhyun Super Junior
Suport cast : Kiseop & Eli U-KISS / Yoona SNSD
Minho & Jonghyun SHINee / Victoria & Krystal f(x)

NB : Hhaa.. pasti pada bertanya – tanya kenapa Yoona, Minho, Jonghyun, Victoria dan Krystal gak muncul – muncul tapi ada di support cast? Sebenernya saya lupa pas diteaser mereka jadi apa Hhee… Nah… di part – part berikutnya mereka akan muncul lho!

Seperti biasa, Hankyung mengurung diri diruang kerjanya untuk menyelesaikan beberapa hal yang tertunda. Bukan! Dia bukan pemilik perusahaan manapun di Korea, dia seorang model tampan yang sedang laris. Lalu kenapa dia harus punya ruang kerja?

Ruangan kerja Hankyung sama seperti ruang kerja pada umumnya. Ruangan yang dikelilingi rak buku lalu ada sebuah meja kayu dengan ukiran indah yang sepasang dengan kursi kayu yang diberi lapisan empuk yang terbuat dari bulu beruang kutub yang mahal dan langka. Memang semua ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan pekerjaan dia sebagai seorang entertain, namun semua ini ada hubungannya dengan jabatan tersembunyinya saat ini.

Hankyung adalah anak pertama dari pasangan Leeteuk – Taeyeon yang merupakan raja dan ratu negeri vampirenya. Sepeninggal orangtuanya, tentu saja tahta itu secara otomatis jatuh padanya. Hankyung bukan lagi putra mahkota, melainkan seorang raja. Sedangkan kedua namdongsaengnya adalah putra – putra mahkota atau pangeran kerajaan. Semua vampire menghormatinya dengan sangat dan ia memiliki tugas yang cukup berat, mengembalikan kekuasaan para vampire. Namun ini berarti dia harus membunuh dua vampire hunter yang tersisa, masalahnya adalah dia belum menemukannya sama sekali dan hal ini membuatnya frustasi.

Hankyung melepas kacamata bacanya lalu bersandar pada sandaran kursinya yang lembut sambil memandangi buku – buku yang tertata rapi dirak – rak itu.

“Seharusnya semua ini ada diperpusatakaan kerajaan hufh… Aku bosan membaca sejarah panjang keturunan kami. Aku sampai bingung sebenarnya aku generasi keberapa dalam keluarga kerajaan” keluhnya frustasi.

Ia melangkahkan kakinya mengambil sebuah buku tebal dengan sampul berwarna merah tua dan kembali duduk lalu membuka halamannya satu per satu lalu membacanya dengan hati – hati.

09 Februari 1903

Hari ini adalah hari kelahiran putra pertama kerajaan. Raja dan ratu tampak sangat bahagia dan memberinya nama Hankyung. Kelak beliau akan menjadi putra mahkota kerajaan yang dimuliakan dan memiliki paras yang sangat tampan juga bijaksana. Ia adalah sandaran keluarganya kelak. Dialah raja selanjutnya yang diharapkan masyarakat kami. Dialah pangeran berdarah murni sekaligus pangeran yang mulia. Hankyung.

..

Hankyung tersenyum membaca tulisan dibuku itu. Itu adalah buku catatan seorang peramal handal didunianya. Ia menyadari satu hal, bahwa dia adalah sebuah harapan dan doa bagi keluarganya dan masyarakatnya. Hankyung kembali membuka halaman berikutnya.

15 Oktober 1905

Pangeran kedua lahir. Wajah teduhnya mengisyaratkan kesahajaan. Raja dan ratu memberinya nama Donghae. Sudah sangat terlihat sejak kelahirannya kalau dia akan menjadi seorang penerus yang rupawan dan lembut. Dia adalah pangeran yang paling mudah tersentuh karena perasaan halus yang dimilikinya. Donghae.

..

Hankyung tersenyum simpul. “Kenyataannya aku memang sangat memanjakan si ikan satu ini!”

Hankyung melanjutkan bacaannya kehalaman berikutnya. Kali ini ia tersenyum dengan sangat pasrah, mengingat yang terakhir ini adalah namdongsaeng yang sangat menyebalkan.

03 Febuari 1907

Pangeran ketiga lahir. Sangat terlihat sekali kalau dia adalah pengeran yang sangat keras dan tegas. Raja dan ratu menamainya Kyuhyun. Kelak ia akan menjadi pangeran yang paling misterius dan tertutup. Kelakuannya bisa saja membuatnya dijuluki evil, namun dibalik semua itu dia adalah pangeran yang baik hati. Hanya saja ia selalu menyembunyikan perhatiannya. Kyuhyun.

..

Hankyung berfikir sejenak lalu mengangguk sebagai tanda kalau ia setuju dengan artikel itu kemudian ia kembali tersenyum dan membuka halaman selanjutnya, kali ini ia membacanya dengan menahan tawa.

17 Januari 1906

Ini adalah hari kelahiran Kiseop kecil. Dialah yang akan menjadi salah satu dari dua pengawal utama ketiga pangeran kelak, ia adalah orang yang perfectionis.

13 Maret 1906

Hari kelahiran seorang pengawal yang paling tangguh, Eli. Dialah pengawal kedua yang mampu melindungi ketiga pangeran.

..

Hankyung membalik ke halaman berikutnya, ekspresi senangnya langsung berubah seketika. Ia kembali mengingat kejadian mengerikan itu.

06 September 1911

Dunia semakin tidak stabil. Tanda – tanda mulai terlihat nyata. Para peramal sudah meramalkan kalau akan ada badai besar yang menerjang pemerintahan kerajaan kami. Ketiga pangeran sudah tumbuh menjadi pangeran – pangeran kecil yang manis dan rupawan. Semua semakin menyukai mereka hari demi hari. Aku rasa malam ini akan terjadi hal yang sangat gawat dan berbahaya. Aku lupa memberitahu beberapa hal yang sempat ku ragukan, yaitu kelahiran dua orang anak dari keturunan hunter. Kelak mereka berdua inilah yang akan sampai pada pertarungan terakhir. Aku tidak tahu mereka akan lahir ditahun apa namun aku tahu pasti tanggalnya yaitu 18 April dan 28 Juni. Para hunter memiliki usia yang hampir sama dengan manusia. Tidak seperti kami, para vampire. Didunia kami, 6 tahun usia manusia sama dengan 1 tahun usia kami.

..

Hankyung menutup buku itu lalu menghela nafas berat.

“Hanya itu yang ku tahu. Hanya tersisa dua didunia ini, apa itu tidak terlalu kejam dengan menghabisi semuanya?” bisiknya lirih.

*Tok! Tok! Tok!*

Seseorang mengetuk pintu ruang kerja Hankyung.

“Masuk saja!” perintahnya. Ternyata Donghae dan Kyuhyun – lah yang datang bertamu keruang kerjanya. Hankyung tersenyum lalu menutup bukunya.

“Ada apa lagi?”

Keduanya langsung duduk disofa yang tersedia begitu pula dengan Hankyung yang duduk dihadapan kedua namdongsaengnya itu.

“Hyung… Apakah kita benar – benar harus menghabisi hunter yang tersisa?” tanya Donghae.

“Apa tidak ada cara lain untu mengembalikan kerajaan dan kesejahteraan rakyat?” yang ini adalah pertanyaan dari Kyuhyun.

Hankyung mengkerutkan alisnya sebagai tanda heran lalu memandang kedua dongsaengnya yang entah kenapa tampak sedih dan tertekan.

“Ada apa dengan kalian berdua?”

“Anniya hyung, jawab saja” ucap Donghae lirih.

Hankyung menyandarkan tubuhnya pada sofa itu lalu menghela nafas berat dan tersenyum dengan lembut menski ia tidak yakin akan semua ini.

“Tentu saja. Dua hunter terakhir adalah kunci dunia kita. Ada sesuatu dari mereka yang bisa mengubah dunia kita. Aku juga masih belum tahu akan hal yang dimaksud itu. Namun begitulah adanya. Salah satu dari kita harus pergi, vampire atau hunter”

Donghae dan Kyuhyun berdiri lalu mengangguk pelan dan meninggalkan ruangan itu. Hankyung memijat kepalanya yang terasa pusing karena semua masalah ini.

“Bosan~ aku rasa aku harus bertemu yeoja menarik itu! Sudah lama aku tidak bertemu dengannya. Humph… biar aku cari tahu saja, mumpung hari ini aku tidak ada jadwal pemotretan”

Hankyung langsung mengambil jaket dan syalnya lalu pergi.

***

Apartemen Jessica – Seohyun

Apartemen ini masih sama. Nuansa pink putih yang kental dan juga rapi. Jelas sekali kalau pemilik ruangan ini adalah yeoja. Seohyun merasakan tubuhnya lemas luar biasa, ia baru saja membagi kekuatannya untuk memulihkan Jessica yang pingsan. Ia masih menggenggam tangan eonni kesayangannya itu. Seohyun tertidur sambil duduk dengan kepala disandarkannya ditempat tidur. Jessica mengerjap – ngerjapkan matanya untuk melihat sekelilingnya.

“Seo…”

Jessica langsung mengambil posisi duduk dan menarik tangannya dengan perlahan dari genggaman Seohyun.

“Kau membagi kekuatan mu lagi? Mianhae… aku bukan eonni yang baik untuk mu” bisiknya kecil agar tidak membangunkan Seohyun. Jessica beranjak dari tempat tidurnya lalu mengambil selimut dan menyelimuti tubuh Seohyun, ia melangkah kearah dapur. Ia melihat makan malam sudah tertata rapi disana. Air matanya menetes dan jatuh diatas meja makan.

“Aku bukan eonni yang berguna… hiks… aku tidak bisa menjaganya”

Jessica terisak pelan. Ia tidak menyadari kalau Seohyun sudah berdiri dibelakangnya sejak tadi. Yeoja itu memegang bahu eonninya dengan lembut.

“Eonni…”

“Seohyun?”

“Eonni kenapa menangis? Aku tidak apa – apa eonni. Sebaliknya, aku merasa sangat bahagia dengan kehadiran eonni. Aku merasa dibutuhkan”

Jessica memeluk yeodongsaengnya itu dengan hangat. Ia tahu kalau ia tidak hanya harus membalas dendam leluhurnya namun ia juga harus melindungi Seohyun, seorang yeoja yang sudah dianggapnya sebagai seorang adik.

Hankyung turun kelantai dasar dan ia mendapati kalau Donghae, Kyuhyun, Eli dan Kiseop sedang sibuk dengan kegiatan sekolah masing – masing. Ia tersenyum kecil, ia tahu harus bertanya dengan siapa.

“Donghae!”

Namja yang tengah sibuk didepan bukunya itu menoleh sambil membenarkan letak kacamatanya. Ia menatap hyungnya dengan heran.

“Kau kenal Jessica kan?”

“Dia teman sekelas ku. Ada apa hyung?”

Hankyung langsung duduk dihadapan Donghae saat mendengar jawaban dongsaengnya itu. Ia pun tersenyum penuh arti, sebenarnya Donghae mengerti akan hal itu namun ia hanya diam menunggu reaksi hyungnya itu.

“Kau tahu dimana dia tinggal? Ku dengar ia tidak masuk beberapa hari ini. Aku ingin tahu keadaannya. Bagaimana? Apa kau bisa memberitahu ku?”

Donghae menghela nafas lalu menatap hyungnya itu dengan bimbang. Sementara Kyuhyun diam – diam mengalihkan perhatiannya dari laptop. Sementara Kiseop dan Eli memasang terlinga mereka dan berhenti menulis.

“Hyung, aku mau hyung berjanji satu hal pada ku?”

“Maksudnya?” Hankyung menatap dongsaengnya tidak mengerti.

*Plop!*

Tiba tiba saja ada seorang yeoja muncul dibalik kepulan asap. Semua langsung menatap kehadiran yeoja asing itu. Butuh sekitar 15 detik untuk mereka ber 5 saling diam dan menatap satu sama lain.

“Ya! Kalian lupa pada ku??” yeoja itu menunjukkan ekspresi kesalnya.

Semuanya masih diam, mereka belum mengenali yeoja cantik dihadapan mereka itu. Namun yeoja itu langsung melangkah maju kearah Kiseop dan menatapnya kesal.

“Kau juga lupa pada ku? Padahal aku sudah susah payah datang!”

Kali ini Hankyung, Donghae, Kyuhyun dan Eli menatap Kiseop dengan penuh tanda tanya.

“Tapi kau… siapa?” tanya Kiseop hati – hati.

“Ya! Lee Kiseop oppa! Aku ini Im Yoon Ah! Tunangan mu!!”

“MWO?!” seru ke – 5 namja itu bersamaan, termasuk Kiseop.

“Yoona – ssi?? Kenapa kau bisa disini? Lalu tunangan? Tunangan apa?” Kiseop benar – benar tidak mengerti, meski ia akui yeoja didepannya ini sangat cantik namun tetap saja ia masih merasa asing.

“Kau!! Lupa ya oppa kalau saat perang tahun 1911 kau memberikan ku cincin? Itu kan sama saja kita ini sudah bertunangan!!” yeoja itu menghentakan kakinya kesal.

“Tapi kan itu berarti saat kita semua masih kecil kan?” Donghae mengerutkan alisnya heran.

“Lalu kenapa? Aku menyukainya! Apa itu salah?” Yoona menatap tajam kearah Donghae yang langsung diam sambil mengeluh pelan, “Aku kan cuma nanya”.

Hankyung merasa kepentingannya diinterupsi secara kurang sopan, maka ia memutuskan untuk berbatuk – batuk kecil. Semua langsung memperhatikannya bahkan Yoona langsung bersimpuh dihadapannya dengan ekpresi yang serius.

“Yang Mulia Raja, saya Im Yoon Ah. Sekretaris utama Vampire Kingdom”

Dalam sekejab aura didalam ruangan itu berubah. Banyak aura kuat dan waspada disana.

“Apa yang ingin kau sampaikan, Yoona – ssi?” tanya Hankyung dengan wajah yang serius.

“Kerajaan mengalami gejolak karena permata itu belum ditemukan. Rakyat berharap kalau Yang Mulia Raja bisa dengan secepatnya menemukan permata yang tertanam didalam seorang hunter”

Donghae langsung menatap yeoja itu lemah.

“Yoona – ssi, apakah kami harus membunuhnya untuk mendapatkan permata itu?”

“Ne Pangeran, hunter itu harus dibunuh. Karena nyawanya adalah bentuk permata abadi itu. Dia hunter istimewa, jika kita kalah darinya maka kehidupan vampire akan musnah seutuhnya”

Kyuhyun dan Donghae saling pandang. Mereka tidak bisa memberitahukan siapa sebenarnya hunter yang tersisa kepada hyungnya.

“Apa tidak ada acara lain?” kali ini Kyuhyun benar – benar mengalihkan perhatian dari laptopnya.

“Tidak ada. Hanya itu, Pangeran” jawab Yoona dengan sopan dan menunduk.

“Yoona – ssi, bukankah kau sebaiknya pulang saja mengawasi kerajaan dibandingkan harus bersusah payah mengingatkan namja lemot ini?”

Eli bicara tepat sebelum Yoona mulai mengeluh kepada Kiseop lagi. Kiseop yang di tunjuk Eli cemberut menatapnya.

“Lemot? Aku ingat Yoona kok, dia anak Im Ahjumma. Kami kan teman sepermainan sewaktu kecil” balas Kiseop tidak mau kalah. Namun jawabannya itu sukses membuat Yoona tersenyum.

“Baiklah, aku akan mengawasi istana. Permisi Yang Mulia Raja”

Usai memberikan salam penghormatan, yeoja itu kembali hilang ditengah asap. Hankyung jadi melupakan pertanyaannya, ia pun menghela nafas malas dan pergi.

Sementara Donghae dan Kyuhyun saling pandang, sedangkan Kiseop dan Eli merasa ada yang ganjil disana.

***

24 comments

  1. salma · October 19, 2011

    chinggu pokoknya g mau tau seokyu harus bareng…
    g boleh sad ending… *reader mekso..*
    next part update soon ya…
    sama banyakin moment seokyu…
    oke…

  2. laurararas · October 21, 2011

    Pertama2 ak minta maaf krn koment dipart 5 cos ak baru baca dri part 1 sampai 5..ak suka ceritanya tentang vampir..siapa yg akan dipilih jessica?menunggu moment seokyu..ditunggu kelanjutannya aj deh ^^

  3. DithaSK · November 7, 2011

    Iya thor, pokoknya seokyu harus bersama*ikut2an..
    . Sii kyu emg cocok klau jdi pangeran..!!
    .

  4. Fangz · November 8, 2011

    Yeh ada lanjutan’y aku suka banget ma haesica

  5. sparkyu_mutmut · November 13, 2011

    keren d^^b

  6. kim nasya · November 14, 2011

    seru…seruu..

  7. IcHa Dhiita LolliPhoop · November 20, 2011

    ffny kerennn …………
    haesica JJang :p

  8. irie nadeshiko · November 21, 2011

    Yay.. akhirnya yoona yg aq tnggu2 muncul juga ^^
    Tp kok sm kiseop yaa? 
    Wahh, t’ntya emg bener seokyu shipper..
    Tp gpplah. Yg ptg ada yoona hehe

  9. NurulJ2R · November 25, 2011

    keren abiss… ^^

  10. Liah icesica4ever · November 27, 2011

    Chingu,
    aku ga rela kalo sica unnie yg mati…
    T.T
    tmbh bagus ceritnya,

  11. seungri's wife · December 11, 2011

    Itu si yoona tiba-tiba muncul kayak jin aja, pake asap segala lagi lucu bgt nih imajinasi author

  12. Gorjesspazzer world's · April 23, 2012

    Aigoo ….
    Kiseop-Yoona tunangan ??
    Hihihi lucu juga pas baca bagian Yoona ngaku kalau dia tunangannya Kiseop.
    Ga bisa bayangin ekspresinya pas kaget itu gimana ??
    Hohoho

    Oooo begitu ceritanya #gimana?
    Permata itu ada ditubuh siapa ?
    Jessica kah? Atau Seohyun kah?
    Aduhh makin seru ajjh niih
    Nanti gimana yya perasaan Han oppa kalau tau Jessica itu salah satu Vampire Hunter ??
    Pasti shock beud #gayaanaklebay
    Hahh ga bisa bayangin endingnya nanti gimana …

  13. yeonta · July 20, 2012

    aku sih maunya yoona tunangan ma siwon..

  14. NabillaJung · July 22, 2012

    haeppa memiliki perasaan halus? :’) lanjut thor

  15. donghwa · September 21, 2012

    wah daebak ffnya
    bagus bgt eeuhmm
    13 maret ttlku
    #gx nyambung hehehe ^=^#

  16. ParkEunWon · December 30, 2012

    Gimana donk??

  17. Je Ha · March 7, 2013

    ninggalin jejak dulu, komen di last ep ya thor🙂
    tapi suka kok sama jalan ceritanya
    karna aku emang suka dunia khayalan khkhkhkhkhkhkhkh~

  18. risnafuji_kyu · July 22, 2013

    kerenn thor… last epnya brpa thor?

  19. jung eunri · October 12, 2013

    seokyu psti bersatu kan? HARUS.. WAJIB.. BERSATU

  20. dwi yanti · November 5, 2013

    Oh no yoona ma si kiseop gmana ceritanya

  21. putri hatake · March 5, 2014

    Hohoho.. seneng! aku stuju bnget kalau kiseop couplenya yoona~
    sedih haesica ma seokyu trus gitu, kapan bhagianya? baca next part ya!

    -kakashi-

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s