Vampire Family [Part 6]

Tittle : Vampire Family
Author : Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi
Inspirasi : Vampire Knight – Manga Jepang
Ide cerita : Vampire Knight dengan berbagai macam perubahan
Cast : Jessica SNSD / Seohyun SNSD
Hankyung Super Junior / Donghae Super Junior / Kyuhyun Super Junior
Suport cast : Kiseop & Eli U-KISS / Yoona SNSD
Minho & Jonghyun SHINee / Victoria & Krystal f(x)

Terdengar suara isakan seorang anak kecil dibalik semak – semak itu. Kyuhyun yang saat itu baru berusia 6 tahun memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi. Ia mendekati semak – semak itu lalu mengintip kedalamnya. Ada seorang yeoja manis yang usianya tampak tidak berbeda jauh dengannya sedang menangis sambil memeluk lututnya. Kyuhyun melirik kesekeliling tempat itu, dia tidak menemukan orang sama sekali kecuali dirinya dan anak kecil itu.

“Gwaenchanayo?” tanya Kyuhyun hati – hati sambil berjongkok dihadapannya.

Yeoja manis itu mengangkat wajahnya, kedua pipinya basah karena air mata.

“Appa dan eomma hiks… Appa… Eomma…”

“Ne? Kemana orangtua mu?” Kyuhyun berusaha sabar menghadapi anak kecil dihadapannya itu.

“Mereka sudah meninggal hikss…”

Kyuhyun tersentuh melihat yeoja kecil itu, dia mengusap lembut kepalanya.

“Uljima…”

“Hiks… eomma… appa…”

“Tenanglah, jangan takut! Aku bersama mu”

Kyuhyun berusaha menenangkannya. Ia melepas kalungnya dan memasangkannya pada leher yeoja kecil itu. Kyuhyun berhasil membuatnya berhenti menangis. Ia mengerjap – ngerjabkan matanya, menatap Kyuhyun dengan heran.

“Untuk ku?” yeoja kecil itu mengeluarkan suara lembutnya yang disambut senyuman Kyuhyun.

“Seohyuuun~”

Terdengar suara yeoja lain yang tampaknya satu tahun diatas Kyuhyun. Kyuhyun mengamati yeoja yang baru saja datang itu.

“Seohyun, jangan bicara dengan namja asing!” bisiknya pelan.

“Aniya Sica – eonni, dia namja yang baik”

Kedua yeoja itu pergi. Pemandangan mendadak buram digantikan oleh suara – suara aneh.

Temukan permata itu…

Bunuh dia… bunuh dia…

Maka kau akan mendapatkan keabadian sejati…

“Andwaaaaaaaaeeeeeeeee!!!”

Kyuhyun terbangun dari tidurnya. Ia baru saja memimpikan hal yang sama. Seohyun, little princessnya. Ia tampak sangat pucat. Dari sekujur tubuhnya keluar keringat dingin. Kyuhyun mengatur nafasnya yang tidak beraturan sambil memegangi kepalanya yang terasa sakit. Namun semua itu tidak sebanding dengan rasa sakit hatinya. Ia menghela nafas berat berkali – kali.

*Tok! Tok! Tok!*

“Kyu!! Ireonnaaa~” teriak Donghae menggebu – gebu dan keras.

“Ne hyuuunggg~ jangan berteriak sepagi ini!!!” protes Kyuhyun dari dalam kamar.

“Pagi? Kau pikir ini jam berapa Kyu? Ini sudah sangat siang” balas Hankyung dari luar kamar.

Kyuhyun melirik jam beker dimeja belajarnya. Dan rupanya sekitar 10 menit lagi bel sekolah akan bordering.

“OMO! Hae hyung! Chankkaman!” teriak Kyuhyun sambil mengambil handuk dan lari kekamar mandi yang tersedia didalam kamarnya. Semantara Donghae menghela nafas malas.

“Ku beri kau waktu 5 menit!”

“Kau pikir aku ini bebek, hyung?!”

“Ppali Kyuhyun!!” teriak Donghae tidak sabaran.

Sementara itu Hankyung, Eli dan Kiseop tengah menikmati sarapan mereka sambil menggeleng – gelengkan kepala. Eli menyudahi acara makannya lalu berdiri meninggalkan meja makan.

“Mau kemana?” tanya Hankyung sambil meneguk air minumnya.

“Berangkat sekolah, hyung! Aku tidak mau terlambat!” ucap Eli datar lalu mengabil tasnya diikuti Kiseop yang tersenyum kearah Hankyung sebagai tanda pamitan.

***

Jessica dan Seohyun tiba disekolah secara bersamaan. Langkah mereka terhalangi oleh Minho dan Jonghyun, dua anggota dari genk yang diketuai Key. Jessica menatap Jonghyun dengan malas, lalu berusaha menghindarinya.

“Sica! Chankkaman! Kita harus bicara!”

“Jjong – ssi, lepaskan aku!”

Jessica berusaha melepaskan tangan Jonghyun yang sibuk menahan tangan kanannya. Seohyun masih diam mengamati ada apa sebenarnya diantara mereka.

“Sica, aku harus bilang berapa kali kalau aku ini menyukai mu!!”

Jonghyun mulai kesal. Minho hanya sibuk mengunyah permen karet dimulutnya sambil sesekali membuat kelembung balon dimulutnya.

“Urusi saja yeojachingu mu itu!!”

Jessica berhasil melapas tangan Jonghyun. Ia langsung menarik Seohyun pergi dari tempat itu. Mereka berjalan dengan cepat diikuti tatapan tajam para siswi disekolah itu.

“Eonni, kau harus menjelaskannya pada yeoja itu”

“Percuma!”

Lagi – lagi langkah mereka terhenti karena kali ini ada sekitar lima orang yeoja yang menghalangi langkah mereka. Ke limanya menatap Jessica dengan tajam.

“Hei Jung!”

Salah satu yeoja itu mendorong tubuh Jessica dengan sangat keras. Seohyun langsung menahan tubuh Jessica yang nyaris terhempas ke lantai.

“Hentikan! Ada apa ini?!”

Seohyun berusaha membela Jessica. Namun kelima yeoja itu malah memandang Seohyun dengan tatapan meremehkan.

“Jangan ikut campur! Minggir!” ia mendorong tubuh Seohyun cukup keras.

Tepat saat seorang yeoja ingin menampar Seohyun, seseorang menahan tangannya dan ternyata itu adalah Thunder. Yeoja – yeoja menatapnya kesal.

“Apa kalian ingin berurusan dengan pengurus sekolah?” tanya Thunder dengan nada yang dingin dan berhasil membuat yeoja – yeoja itu meninggalkan Jessica dan Seohyun.

“Seohyun, kau baik – baik saja? Sica noona?” tanya Thunder sambil membantu keduanya berdiri. Seohyun tersenyum lalu menggeleng pelan, ia langsung memapah Jessica yang tampaknya masih kurang sehat itu.

“Gwaenchana, aku hanya tidak enak badan” Jessica mengulas senyum singkat lalu dengan bantuan Seohyun dan Thunder, ia dibawa keruang kesehatan sekolah.

***

“Semua salah mu Kyu!”

“Enak saja! Salah hyung donk! Kenapa tidak membangunkan ku?”

Donghae dan Kyuhyun sibuk berdebat sepanjang lorong sekolah untuk menjalani hukuman mereka karena keterlambatan mereka. Mereka ditugaskan untuk membersihkan toilet siswa dan ruang kesehatan. Mereka baru saja selesai dengan tugas pertama dan sekarang dalam perjalanan menuju tugas kedua.

Donghae membuka pintu ruang kesehatan itu. Ia melihat ada seseorang berbaring menghadap jendela, ia mengamati rambut panjang blonde itu. ‘Rasanya aku kenal’, bisik Donghae dalam hati. Kyuhyun yang mengekor dibelakangnya ikut melirik.

“Sica – ssi?” Kyuhyun mengenalinya lebih dulu, ia melangkah didepan Donghae.

Rupanya putri tidur itu sama sekali tidak merasa terusik dan terpanggil. Ia hanya menggeliat pelan sambil memutar arah tidurnya. Donghae kini bisa melihat wajah yeoja itu dengan jelas meski beberapa helai rambutnya menutupi sedikit wajahnya.

Kyuhyun menatap Jessica dan Donghae bergantian.

“Hyung?”

“Kyu, bisakah kau meninggalkan ku berdua dengannya?”

“Jangan berbuat bodoh! Arraseo?”

Donghae mengangguk, Kyuhyun keluar dan sempat menepuk bahu Donghae dengan pelan.

Donghae melangkahkan kakinya semakin dekat menuju Jessica yang masih terlelap. Air mata turun dengan perlahan dikedua pipinya.

“Sica… mianhae… aku akan melindungi mu, meski dengan nyawa ku” bisiknya pelan.

Ia hendak menggenggam tangan Jessica yang berada disisi kanan bantalnya, namun ia mengurungkan niatnya saat ia teringat ucapan Seohyun bahwa mereka tidak boleh bersentuhan sama sekali. Donghae hanya bisa menatapi wajah yeoja dihadapannya sambil terisak pelan.

Kyuhyun bersandar pada pintu bagian luar ruang kesehatan. Ia mendengar suara isakan hyungnya itu. Ia merasakan sakit yang sama. Kyuhyun memegangi dada kirinya, tempat jantungnya berdetak dan entah kenapa terasa sakit saat melihat hyungnya seperti itu.

Saat ia mengedarkan pandangannya, matanya tertuju pada Seohyun yang mematung didekat situ. Tampaknya ia ingin mengunjungi Jessica.

Melihat keberadaan Kyuhyun disana membuat Seohyun mempercepat langkahnya lalu ia kini berhadapan dengan Kyuhyun.

“Apa yang kau lalukan didepan sini?!”

“Seo… aku…”

“Donghae sunbae! Jangan – jangan dia didalam dan ingin membunuh eonni ku!!”

Seohyun langsung menerobos masuk namun Kyuhyun menghalanginya, ia mencengkeram lengan Seohyun dengan kuat. Seohyun dapat merasakan energynya terhisap Kyuhyun.

“Kaauu…”

Seohyun langsung lemas dan terduduk dilantai. Kyuhyun baru saja menyadari kesalahannya, ia langsung mengambil swaternya dan menutupi tubuh Seohyun sepenuhnya.

“Mianhae, aku lupa!”

Ia berjongkok dihadapan Seohyun yang memandangnya dengan sedih, air mata mengalir disana.

“Oppa… Jangan bunuh eonni – ku… Jebal…”

Merasa sudah aman, Kyuhyun memutuskan untuk memeluk Seohyun. Yeoja itu menangis didalam pelukkannya.

“Tidak mungkin hyung ku membunuh eonni mu. Si bodoh itu mencintainya” bisik Kyuhyun pelan. Seohyun diam untuk beberapa saat meski ia terus menangis pelan.

“Lepaskan aku, aku bisa kehabisan energy dan mati”

“Seo, kita tidak bersentuhan secara langsung kan? Dengan begini kau aman. Jangan cari alasan lagi, biarkan aku begini untuk beberapa menit saja”

Seohyun akhirnya tidak melawan sama sekali, ia hanya terisak pelan didalam pelukkan Kyuhyun yang hangat dan menenangkannya.

***

Hankyung baru saja menyelesaikan jadwal pemotretannya, ia sedang mengemasi barang – barangnya dengan cepat. Pikirannya terarah kepada Jessica, yeoja ajaib yang berhasil merebut perhatiannya.

Ia memacu mobil sportnya menuju sekolah kedua dongsaeng sekaligus yeoja itu. Sambil sesekali bersenandung riang dan tersenyum. Ia masih ingat masa – masa dulu, saat pertama kali perjumpaannya dengan Jessica yang menabraknya secara tidak sengaja. Lalu saat ia terpaksa harus naik bus umum dengan penyamaran karena mobilnya di bengkel, ia bertemu lagi dengan Jessica yang sedang memasang headset sambil bersenandung pelan. Yeoja itu berdiri disampingnya persis. Tatapan Hankyung sempat tidak teralihkan sampai bis itu melewati shelter yang seharusnya ia tuju. Jessica sempat melirik kearahnya sebentar dan tersenyum.

Namun semua berubah saat ia tahu kalau Jessica itu satus sekolah dengan saengnya. Ia memutuskan untuk menjemput mereka demi menyapa Jessica walau hanya sepintas saja. Namun sikap yeoja itu ternyata sangat dingin terhadapnya bahkan meski ia tahu kalau Hankyung adalah seorang model terkenal. Hankyung menyetop beberapa siswi yang lewat.

“Annyeong, tau dimana Jessica – ssi?” tanya Hankyung dengan ramah.

Siswi – siswi itu malah tersenyum salting lalu minta untuk foto bersama dan tanda tangan, sebagai rasa terimakasih Hankyung pun melakukkannya dengan berbekal informasi ruang kesehatan.

Ia telah sampai didepan ruang kesehatan lalu membuka pintunya dengan perlahan. Ia melihat disana ada Kyuhyun, Donghae dan Seohyun. Tatapannya langsung tertuju pada seorang yeoja yang sedah duduk ditempat tidur sambil menatap jendela. Rambut panjangnya terurai indah. Hankyung melangkahkan kakinya dengan riang, namun terhenti seketika saat ia mendengar kata – kata yang keluar dari mulut Donghae.

“Sica – a, jebal… Jangan bersikap dingin begini. Aku tahu semuanya, maafkan aku kalau kau sampai di bully karena aku. Dan satu lagi! Aku benar – benar mencintai mu, bukan sekedar iseng mengganggu mu. Ku harap kau mengerti, Sica”

Kyuhyun memegangi bahu kanan Donghae. Seohyun berdiri didepan jendela sambil menatap lurus kearah eonninya.

“Jangan bicara pada ku seolah kita ini bukan musuh” balas Jessica dengan suara yang lemah.

“Sica! Aku berjanji kalau aku akan melindungi mu dari vampire – vampire yang memburu mu”

Donghae masih bersikeras. Seohyun menatapnya tidak tega. Kyuhyun berusaha membuat hyungnya tenang, bagaimana pun juga mereka sedang berada didalam ruang kesehatan. Jessica masih memalingkan wajahnya. Diam – diam ia menangis. Hanya Seohyun yang melihatnya.

Hankyung masih tidak mengerti tentang pembicaraan dihadapannya, ia masih diam mematung didepan pintu itu.

“Hae, mengertilah… Aku seorang hunter dan kau adalah seorang bangsawan vampire berdarah murni. Maka sudah seharusnya kita harus saling membunuh” akhirnya Jessica menatap Donghae dengan tatapan lembutnya, bukan tatapan dinginnya yang biasa.

“Kalau itu yang kau inginkan, biarkan aku yang pergi dan jika sesuatu terjadi dengan mu maka aku akan terus bersama mu meski nyawa ku harus terpisah dari raga ku!”

Donghae sudah mengambil keputusan. Auranya berubah. Kyuhyun mundur beberapa langkah. Seohyun mendekati Jessica dan bersiap waspada. Mata Jessica berkilat – kilat ke emasan.

“Hyung… kau… itu…”

Kyuhyun langsung memegangi bahu Donghae untuk mencegahnya. Seohyun dapat merasakan energinya terdorong untuk menjauhi Jessica. Sedangkan Jessica yang masih lemah itu hanya melihat apa yang akan dilakukan Donghae.

Donghae mengambil benda tajam terdekat lalu menggores jari telunjuk kanannya. Darah menetes disana. Energinya mengalahkan Jessica dan membuatnya hanya bisa diam saat Donghae mendekatinya dan meraih tangannya lalu meneteskan darahnya tepat ditengah telapak tangan Jessica. Darah itu seakan hilang dan meresap. Jessica dapat merasakan tubuhnya memanas.

“Jika aku mengingkari janji ku, maka aku akan mempersembahkan nyawa ku”

Hankyung langsung menarik tubuh Donghae hingga ia terhempas cukup keras dilantai. Semuanya terkejut menatap kehadiran Hankyung yang tiba – tiba. Jessica pun pingsan.

“Hae! Apa yang kau lakukan?!”

“Hyung, itu… aku…”

Donghae tidak bisa menjawab pertanyaan Hankyung. Seohyun mendekati Jessica dan memeriksa kondisi tubuhnya yang mulai mendingin itu.

“Eonniii!!!” isaknya hebat.

Kyuhyun langsung mengambil sarung tangan dan memeriksa kondisi Jessica. Donghae menatapnya dengan terkejut dan merasa bersalah. Hankyung langsung menatap Donghae dan Jessica bergantian.

“Donghae! Tadi itu bisa merenggut nyawa kalian!” bentak Hankyung.

“Hyung…”

“Kau tahu? Aku juga serius mencintainya! Makanya aku mencegah mu lebih jauh!”

Seohyun memeluk Jessica sambil menangis dan memanggil – manggil nama eonninya itu. Kyuhyun pun selesai mengecek kondisi tubuh Jessica.

“Hyung, dia ini hunter yang memiliki separuh permata keabadian. Tubuhnya tidak bisa menerima darah seorang vampire, dia bisa sekarat kalau hyung sampai memberinya dua tetes darah mu”

Donghae langsung terduduk lemas. Kyuhyun menghela nafas bingung. Sedangkan Hankyung tiba – tiba saja merasa berat.

“Bagaimana bisa aku membunuh yeoja yang ku cintai?” bisiknya pelan dan hanya bisa didengar oleh dirinya sendiri.

***

Hufh…

Sulit! Sulit!

Kira – kira apa yang akan dilakukan Hankyung dan Donghae untuk Jessica?

Bagaimana kisah Kyuhyun dan Seohyun selanjutnya?

Lalu, siapakah sebenarnya sosok Minho dan Krystal yang merupakan anggota OSIS dan memiliki aura berbeda?

27 comments

  1. sugen · October 23, 2011

    complicated

    aku tuggu kelanjutannya aja deh😮

  2. kim nasya · October 24, 2011

    hore..horeeee…
    aku yang pertama…
    akhirnya keluar juga.. hehehe:)
    lanjut, thor.. jangan lama-lama ya..
    penasaran amma kelanjutanya.

  3. sparkyu_mutmut · October 24, 2011

    annyeong ak reader yg nyasar kesini!!!
    cerita.a keren banget!! apalagi ad kyuhyun sma donghae…
    karena ak bru baca di part ni,, jd ak komen dsni aja ya… ^^v

  4. DithaSK · November 7, 2011

    Kasihan donghae masa, harus bunuh org yg di cintainya..
    .gege juga suka sma sicca???

  5. Fangz · November 8, 2011

    Ceritanya bikin penasaran , lanjutkan !

  6. IcHa Dhiita LolliPhoop · November 20, 2011

    akhhhhhhh donghae ampirr ajj ngbunuhhh sica untuk d’selmetinn hankyung …

  7. irie nadeshiko · November 21, 2011

    Jadi hae bakal bunuh sica? Andwae… 

  8. Nies_wae · November 22, 2011

    donghae harus am sica

  9. NurulJ2R · November 25, 2011

    makin lama makin kereenn… ^^

  10. Liah icesica4ever · November 27, 2011

    Sica unnie,
    hiks*lebay,
    semoga ada cra lain selain membunuh,

  11. seungri's wife · December 11, 2011

    Its complicated
    authronya hebat bisa ngebayangin ini, good job thor!

  12. Gorjesspazzer world's · April 23, 2012

    Ya ampun makin seru ajjh niih !!!
    Nah lho!!
    Gimana keadaan Sica nantinya ??
    Gimana tindakan Han oppa selanjutnya ??
    Gimana keadaan mereka berdua kalau Kiseop dan Eli tau kalau JeSeo itu hunter ??
    Trus aku juga bertanya-tanya siapa MinStal sebenarnya ??
    Aduhhh makin rumit + seru ajjh niih ff
    Aku harap MinStal itu hunter juga …
    Biar ada yang Nisa membantu JeSeo ….

  13. yeonta · July 20, 2012

    oh no…. jess…

  14. NabillaJung · July 22, 2012

    haeppa jgn bunuh sica eonni TAT makin tegang bacanya😐

  15. lee princess bbuing · October 27, 2012

    aah,,kasian sica eonni.. ,smoga HaeSica dan SeoKyu nanti.y bs brsama.. ,dan han ahjussi*peace^_^ bs menemukan gadis lain..sedih banget niih..

    laah,MinStal belum muncul”.. ,aku minstal shipper niih*gakadaygnanya.. ,semoga disini Minho oppa ama krystal eonni yaa..

  16. ParkEunWon · December 30, 2012

    Puyeng…

  17. Lingzhi Zilfa Nafisa · February 18, 2013

    kapan end ya aku mau liat dan baca

  18. Je Ha · March 7, 2013

    dudududududu next~^^

  19. song ong ni · July 6, 2013

    gimana nih…masa ‘ dua orang yang menyukai harus berakhir….hikk…hikk….jadi mo nangis(T_T)dan….pengorbanan??!

  20. risnafuji_kyu · July 22, 2013

    tega amat sica.. ksihan hae oppa.. huwaaaaaaaaa….

  21. putri hatake · March 5, 2014

    yoohoo~ *ala secret
    aku komen lagi disini! lanjut lagi ya bacanya!

    -kakashi-

  22. ChoiSulli · April 5, 2014

    annyeon😉 aku nyasar nih ketemu ff yang bagus kayak gini… huhuu

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s