[Part 2] School Kingdom of Freedom

Title : School Kingdom of Freedom
Author : KSYHae
Rating : NC +17
Cast : Jessica SNSD, Donghae Super Junior, Jaejoong TVXQ and many more

==
Lagi – lagi orangtuanya sibuk dengan urusan bisnis. Jessica lagi – lagi harus menekan perasaannya. Ia menghela nafas berat. Ia harus makan sendirian dimeja makan itu. Lee ahjumma, pengasuhnya sejak kecil menatapnya dengan penuh rasa iba.
“Mau ahjumma temani makan?”
Jessica melirik sekilas lalu tersenyum.
“Lee ahjumma, silahkan. Aku tidak suka sendiri, bahkan ahjumma jauh lebih mengenalku dibandingkan orangtua ku sendiri” lirih Jessica.
Yeoja paruh baya itu mengusap kepala anak asuhnya dengan sayang.
“Tapi kau harus tahu kalau mereka menyayangi mu”
“Sepertinya mereka tidak menganggap ku ada”
Jessica menghela nafas berat lalu berdiri dan meninggalkan ruangan itu. Ia berangkat sekolah tanpa sarapan.
***
“Sonsaengnim benar. Seharusnya aku tidak kesana”
Jessica dan Jaejoong jalan beriringan. Itu bukan hal yang aneh. Semua pelajar digedung utama menjadikannya guru favorite dan menghormatinya, karena metode belajarnya yang diterapkannya selalu akurat. Semua pelajar akrab dengannya.
“Aku sudah dengar dari Donghae soal kemarin. Apa masih sakit?”
“Ne. Namun tidak seberapa dibanding rasa sakit hati ku. Orangtua ku pergi lagi. Aku jadi bertanya – tanya sendiri apakah mereka masih menganggap ku putri mereka”
“Jangan bicara hal menyakitkan begitu. Kau bisa cerita pada ku tentang masalah mu”
“Ne. Aku harus kembali kekelas. Nanti sonsaengnim dan Donghae bisa mulai duluan, aku mungkin akan datang terlambat”
“Arraseo. Jangan menangis lagi ya?”
“Ne”
Jessica mengangguk sambil tersenyum lalu berlari – lari kecil, meninggalkan Jaejoong yang menatap kepergiannya sambil tersenyum.

“Dia tidak datang?”
Donghae menatap sofa tidur kosong yang biasa dipakai Jessica. Jaejoong mengambil segelas mocacinno – nya.
“Ku rasa tidak. Dia sedang ada masalah. Kau merindukannya?” goda Jaejoong.
“Hanya terasa aneh saja”
Donghae melirik jam tangannya lalu berdiri dan mengambil ranselnya.
“Tidak ingin belajar kalau tidak bersamanya?” lagi – lagi Jaejoong mengganggu Donghae.
“Hyung, eomma ku meminta ku ketempat kerjanya. Annyeong!”
Donghae pun pergi. Jaejoong melirik sofa bundar itu lalu tersenyum getir.
“Kau benar, terasa aneh”
***
Donghae tercengang menatap rumah mewah dihadapannya. Namun itu tidak berlangsung lama karena sang security mempersilahkannya masuk dan menunjukkannya jalan menuju ruang tengah.
“Eomma!”
Donghae langsung memeluk wanita paruh baya yang baru saja muncul dan memasuki ruangan itu. Wanita itu tersenyum.
“Kenapa lama sekali?”
“Aku kan ada pelajaran tambahan”
Donghae menunjukkan senyuman cerahnya kearah eommanya itu.
“Untuk apa aku diminta kesini? Tidak seperti biasanya”
“Eomma pernah bilangkan kalau eomma mengasuh putri konglomerat? Lagi – lagi orangtuanya pergi keluar negeri, eomma rasa dia butuh teman. Kau bisa menjadi oppa dan chingu yang baik kan?”
Donghae berfikir sejenak. Ia membayangkan sosok yeoja manja, cuek, keras kepala dan cantik juga sok berkuasa. Rasanya Donghae ingin menolak saja. Namun eommanya itu tampak sangat menyayangi yeoja asing tersebut.
“Lee ahjumma tahu dimana piyama ku?”
Seorang yeoja tampak turun terburu – buru dari tangga. Donghae meliriknya dengan malas, namun sedetik kemudian dia terkejut melihat sosok yeoja itu.
“Sica?”
“Hae?”
Lee ahjumma menatap keduanya dengan heran.
“Kalian saling kenal?”
“Dia teman ku!” jawab Donghae dan Jessica bersamaan. Lee ahjumma mengangguk dan tersenyum kecil lalu memakai celemeknya lagi.
“Sica, ahjumma tinggal kedapur ya! Hae, bersikap baik padanya!”
Donghae dan Jessica saling memandang satu sama lain lalu tersenyum kecil.
***
“Aku tidak menyangka kau anak asuh eomma ku”
Donghae bicara disela – sela kegiatannya membantu Jessica mengerjakan tugas matematikanya. Jessica mengambil stick coklat lalu memakannya dengan santai.
“Hhaaa… Aku iri pada mu karena punya eomma baik seperti Lee ahjumma, ahjumma selalu memuji mu didepan ku. Pantas saja aku merasa kenal dengan mu!”
Donghae tertawa kecil mendengar pengaduan Jessica.
Sejak hari itu mereka pun semakin akrab satu sama lain.
***
Satu bulan kemudian…

“Sonsaengnim tahu? Dia sangat baik dan selalu mengurus ku bersama Lee ahjumma”
Ini sudah kesekian kalinya Jessica terus – terusan membicarakan Donghae. Jaejoong sesekali menanggapinya dengan senyum singkat. Ia tidak bisa mengatakan apa – apa.
“Sica, apa kau menyukainya?”
“Entahlah. Tapi aku suka kebaikannya”
Jessica mengambil roti bakar selai coklat yang selalu disediakan Jaejoong dan dibuat untuknya. Jaejoong sangat pandai memasak di

banding dirinya.
“Sica… Kita ini sudah lama saling mengenal, kan?”
Jaejoong tiba – tiba saja bertanya hal yang aneh dan membuat Jessica menghentikan aksi makannya, ia memandang namja didepannya dengan heran.
“Ne. Sudah hampir 3 tahun. Lalu?”
“Kau masih saja kaku dan memanggil ku sonsaengnim”
Jaejoong tersenyum, Jessica dapat merasakan pipinya memerah. Dulu ia memang sempat menyukai gurunya itu. Namun semua perlahan berubah sejak Donghae datang.
“Lalu mau ku panggil apa?”
“Oppa saja, bagaimana?”
Jessica langsung mencubit lengan Jaejoong.
“Aw! Sica!”
“Jangan bercanda lagi!”
Jaejoong tersenyum melihat ekspresi marah Jessica. Namun yeoja itu focus pada layar HPnya. Ia membaca pesan yang masuk. Lalu berlari keluar apartemen itu. Jaejoong mengambil HP Jessica yang ditinggal diatasnya, pesan itu dari Donghae.
Entah kenapa Jaejoong ingin mengikuti Jessica. Ia membuka pintu apartemennya dan keluar, namun ia berhenti saat tiba dilorong lift. Ia melihat Donghae mencium bibir Jessica sekilas. Jaejoong terperangah, ia mengepalkan tangannya. Namun pemandangan yang lebih menyakitkan adalah wajah Jessica yang memerah, lalu ia melambaikan tangan pada Donghae yang pergi memasuki lift. Jaejoong kembali melangkah cepat.

“Habis dari mana, Sica?”
Jessica menjumpai Jaejoong yang sedang membuat minuman. Ia menghenyakkan tubuhnya disofa lalu meraih boneka bantalan sofa dan memeluknya.
“Menemui Hae. Dia tidak bisa ikut belajar hari ini”
“Kau tampak bahagia sekali”
“Tentu saja. Donghae baru saja mengambil first kiss ku”

*prang!*

Jawaban lugu Jessica sukses membuat gelas ditangan Jaejoong terjatuh kelantai apartemen mewah itu. Jessica terkejut, ia langsung beranjak dan membantu Jaejoong untuk membersihkan pecahan gelas itu.
“Biar aku saja! Aku akan menyapunya” putus Jaejoong.
Jessica mengangguk. Pecahan gelas itu disapu Jaejoong dengan sangat hati – hati. Jessica menatap sonsaengnimnya itu. Ada yang aneh denganya hari ini, pikir Jessica bingung. Pecahan itu dibuang ditong sampah. Lalu Jaejoong memutuskan untuk fokus pada laptopnya.
“Pelajaran matematika’nya tidak dilanjutkan?” tanya Jessica dengan lugu.
Jaejoong melirik dengan malas sekilas lalu menghela nafas kesal.
“Sica, kau bisa belajar sendiri dulu kan?”
“Ada apa dengan mu sonsaengnim? Tadi kau baik – baik saja, apa kau sakit? Padahal aku baru meninggalkan mu sebentar saja” gerutu Jessica.
Jaejoong diam sesaat lalu memandang yeoja dibelakangnya yang kini telah membentangkan selimut untuk siap – siap tidur siang.
“Sica…”
“Wae?”
“Kenapa kau masih memanggil ku sonsaengnim?”
“Karena kau memang sonsaengnim ku” jawab Jessica dengan polos.
Jaejoong kini menatapnya dengan kesal, dia tidak habis pikir bagaimana bisa dia menyukai yeoja selambat ini. Padahal dulu yeoja seperti ini sama sekali bukan tipenya.
“Aku hanya 5 tahun diatas mu”
“Lalu? Kau pantas jadi sonsaengnim ku kok” Jessica mengangguk tanpa ragu.
“Ok! Lupakan!”
Akhirnya Jaejoong menyerah. Ia lama – lama kesal juga. Jessica pun dengan mudahnya tertidur sambil melingkar disofa bundar itu. Jaejoong melewatinya saat hendak menuju ke dapur. Ia berhenti sejenak, ini pertama kalinya Jaejoong memandani wajah Jessica yang sedang tertidur secara detail.
“Bibirnya tipis sekali” bisik Jaejoong.
Namun sedetik kemudian ia menggelengkan kepalanya.
“Aku mau ambil kopi! Tugas ku masih banyak!” ucapnya pada dirinya sendiri.
Jaejoong mengeluh sendiri lalu ia pergi kedapur. Ia kembali membawa secangkir kopi hangat untuknya agar membuat matanya yang mengantuk itu kembali segar. Ia kembali keruang depan dan mendekati Jessica untuk membetulkan selimut yeoja itu.
“Dasar anak kecil!” desisnya sambil tersenyum.
Jaejoong membuka selimutnya dan bermaksud untuk membetulkan letak selimut itu, namun tanpa diduga saat ia menyingkap selimut itu, rok mini seragam Jessica ikut tersibak dan memperlihatkan paha putih mulusnya. Maklum saja, Jessica adalah salah satu member dari genk yang diketuai Taeyeon, sebuah genk bernama So Nyu Shi Dae yang terkenal karena kecantikan, kesempurnaan fisik dan kebaikkannya. Mereka kerap menggalang dana untuk beberapa panti asuhan sekitar. Jaejoong menelan ludahnya sendiri. Ia membelakangi Jessica. Lalu Jessica akhirnya merasa tidurnya terusik dan mendapati Jaejoong sedang memunggunginya.
“Ya~ sonsaengnim… Kau mengganggu tidur ku!” ucap Jessica kesal.
Jaejoong terkejut lalu berbalik dan mendapati Jessica sedang duduk dihadapannya sambil mengerucutkan bibirnya pertanda kesal.
“Eh? Mianhae… Segitu marahnya, jangan bilang kau sedang mimpi indah hHaaa…” ucap Jaejoong iseng sambil berdiri dan menarik turun kaos rumahnya.
“Ne! Aku memimpikan Donghae menyatakan cintanya pada ku lalu mencium ku. Kyaaaa~ sangat bahagia rasanya!!!” pekik Jessica malu sambil menutup wajahnya sendiri.
Jaejoong merasakan dadanya sesak dan sakit. Ia menatap Jessica lalu berjongkok dihadapan yeoja itu.
“Waeyo? Apa kau sangat bahagia karenanya?”
“Ne! Aku rasa aku menyukainya” jawab Jessica tanpa ragu.
“Terserah!”
Jessica tercengang ketika Jaejoong tiba – tiba saja menjadi dingin.
“Sonsaengnim?” tegur Jessica ragu.
“Tidurlah! Besok kau harus sekolah, kau tidur dikamar saja! Aku mau kerja”
“Ne. Mianhae kalau aku membuat mu terganggu malam ini” ucap Jessica polos lalu ia melangkahkan kakinya menuju kamar Jaejoong dan menutup pintunya. Sementara itu, Jaejoong merasa kesal dengan dirinya sendiri.
***
Lagi – lagi Jessica dan Donghae belajar di apartemen Jaejoong. Dan Jaejoong seperti biasa, mengerjakan tugasnya sambil mengawasi kedua haksaengnya itu.
“Hhaaa… Baboya! Ejaan Inggrisnya tidak seperti ituuuu~” ucap Jessica gemas sambil mengacak rambut Donghae yang balas menatapnya dengan suram.
“Aku sangat tidak ahli, tapi jangan tertawa senang begitu. Berhitungmu juga lebih kacau balau dari pada aku” ucap Donghae tidak mau kalah.
“Ya!! Jae Sonsaengnim semalam bilang kalau nilai ku membaik! Enak saja kau!”
“Semalam?”
“Ne. Semalam dia menginap lagi disini” entah kenapa Jaejoong rasanya ingin sekali menunjukkan kedekatan dirinya dengan Jessica.
“Lagi?”
“Aku sering menginap disini kok” jawab Jessica polos.
Jaejoong mengangguk sambil tersenyum. Donghae melirik keduanya bergantian, ‘sebenarnya seperti apa sih hubungan sonsaengnim dan princess?’.
“Tapi aku tidak menggaggu sonsaengnim kesayangan mu, tenang saja! Aku dikamarnya dan dia disini dengan laptop kesayangannya itu” tunjuk Jessica.
Donghae mengangguk lega sedangkan kali ini Jaejoong yang mengangkat bahu agak kesal.
“Hari ini aku harus pulang, eomma bilang tidak boleh merepotkan orang. Jadi sonsaengnim jangan merindukan ku ya Hhaaa….”
“Baguslah! Berarti tugas ku bisa selesai dengan cepat hari ini”
“Ya! Tidak sopan!” gerutu Jessica kesal.
Donghae tertawa melihat mereka. Lalu ia berdiri dan menunggu Jessica merapikan barang – barangnya. Donghae tiba – tiba saja memegang bahu Jessica.
“Sica – ya, dengan disaksikan Jaejoong sonsaengnim dan demi ketulusan hati ku. Mau kah kau menjadi… yeojachingu ku?”
Pernyataan cinta seorang Lee Donghae yang tiba – tiba itu membuat Jaejoong dan Jessica terkejut. Jessica menatap namja dihadapannya dengan tidak percaya, sementara Jaejoong mulai harap – harap cemas.
“Hhaa… Aku seperti pendeta pernikahan saja” celetuk Jaejoong asal sambil berusaha menutupi rasa getir dihatinya.
“Ehh… mianhae kalau hal ini membuat mu terkejut Sica” nada Donghae terdengar kecewa dan sedih. Mungkin ia mengira Jessica berfikiran negative tentang dirinya. Namun yeoja itu tersenyum lalu mengusap kepala Donghae dengan lembut, membuat namja itu mendongak dan memandangnya bingung.
“Ne. Nado joahaeyo~”
“Saranghe my sica” bisik Donghae sambil memeluknya.
Jaejoong merasakan wajahnya memanas, ia mengalihkan pandangannya dari pasangan dihadapannya itu. Sedangkan Donghae beserta Jessica berpamitan pulang padanya dan ia membalasnya dengan senyum seadanya.
***
Jessica sedang berbaring dikamarnya sambil memasang earphonenya. Ia sedang bahagia malam ini. Semua yang dilakukan Donghae serasa seperti potret klise foto indah baginya. Bahkan eommanya pun keheranan dengan sikapnya.
*tok!tok!tok!*
“Masuk saja, tidak dikunci!” ucap Jessica setengah teriak.
Krystal, yeodongsaengnya masuk sambil membawa sebuah boneka beruang besar pink yang sangat suka ia peluk dirumah.
“Eonn, kata eomma kau mulai sedikit gila. Apa kau jatuh cinta?” tanya Krystal tanpa basa – basi karena dia sangat penasaran dengan kejadian apa yang sebenarnya menimpa Jessica hari itu. Jessica tersenyum lalu tiba – tiba saja memeluk Krystal.
“Eonni mu yang cantik ini, sekarang sudah punya namjachingu!”
“Jjinja? Jaejoong sonsaengnim kan?”
Tebakan asal Krystal membuat Jessica sejenak keheranan lalu menggeleng kuat dan kembali tersenyum, memamerkan deretan gigi putih ratanya.
“Eh? Padahal ku pikir kalian saling menyukai, lagian hanya beda 6 tahun saja. Apa salahnya coba? Dia tampan dan juga kaya. Kalau eonni menikah dengannya tidak akan mengalami kerugian bukan?”
*tuk!*
Jitakkan dari Jessica mendarat dikepala Krystal. Membuat Krystal mengelus kepalanya dengan kesal dan menatap eonninya dengan kesal juga.
“Bersama itu karena cinta, bukan karena tampan atau uang! Arraseo? Lagipula aku sudah menganggapnya sebagai oppa ku sendiri. Aku nyaman bersamanya, namun aku tidak pernah menganggapnya lebih. Pangeran ku itu… Lee Donghae”
“Mwo?! Lee Donghae oppa?? Bukankah dia dari gedung belakang? Eonnniii!!! Aku tidak setujuuuuuu!! Bagaimana bisa kau menyukai namja dari sana??”
Kebetulan Krystal juga satu sekolah dengan Jessica.
“Dia berbeda, dia baik. Kau saja yang belum mengenalnya”
“Sesuka mu lah eonni!”
“Kau tidak ingin melihat eonni mu yang cantik ini bahagia?”
“Aisshh… Ne, aku menyetujuinya” gerutu Krystal kesal lalu meninggalkan Jessica yang tertawa ditempat tidurnya.

Disebuah club malam

Jaejoong sudah meminum 2 botol penuh minuman beralkohol itu. Ia sudah merasakan kepalanya sangat berat. Sesekali ia merancau tidak jelas.
“Babo… Sica… Sarang… Jeongmal… Sica… Babo…”
Yunho, salah satu teman Jaejoong, menatapnya dengan sangat prihatin.
“Kau sudah mabuk Jae, lebih baik kau pulang saja!” perintah Yunho prihatin.
“Yunie~ aku ingin bertemu Sica ku saja” kali ini Jaejoong memegang bahu Yunho.
Yunho memalingkan wajahnya, karena aroma alcohol yang kuat tercium dari mulut Jaejoong.
“Dasar payah! Mana ponsel mu!”
“Untuk apa?”
“Aku tidak bisa mengantar mu ke apartemen mu dan meninggalkan yeojachingu ku disini”
“Heeehhh?”
Rupanya Jaejoong semakin tidak jelas, maka Yunho mencari nomor ponsel yang jadi nomor kontak utama dihp sahabatnya itu. Dan itu nomor Jessica Jung.

“Sica~ mau kemana?” teriak eommanya saat melihat putri sulungnya itu keluar kamar dengan memakai pakaian lumayan rapi dan rambut diikat satu.
“Mau menemui Jaejoong sonsaengnim. Ada sedikit masalah! Aku harus membantunya”
“Oh… Kalau kau menginap dirumahnya, kabari eomma agar tidak perlu menunggu mu sampai larut malam!”
“Aku menginap diapartemen Sunny saja! Annyeong eomma~”
“Hati – hati!” teriak eommanya sebelum Jessica benar – benar meninggalkan rumahnya itu. Sementara itu Jessica mendesis kesal.
“Dasar! Kenapa dia bisa mabuk sih?”
***
“Mianhe merepotkan anda”
Jessica mengambil Jaejoong yang dipapah oleh Yunho. Namja itu membalasnya dengan senyum lalu mengangguk dan memasukkan Jaejoong kedalam mobil yang dibawa Jessica.
“Eh… mobilnya?” tanya Jessica keheranan.
“Biar nanti aku urus! Aku akan mengembalikannya ke apartemen Jaejoong besok pagi, mungkin” jawab Yunho untuk memberikan keyakinan pada Jessica.
“Apa kau Jessica?”
“Ne. Wae?”
“Aniya. Euhm… Kau siapanya Jaejoong?”
“Muridnya”
Yunho mengangguk sebagai tanda mengerti. Namun ia masih berfikir sejenak. Jessica memandanginya dengan heran. Lalu Yunho tersenyum dan pamit pergi.

Parkiran apartemen

“Sonsaengnim! Bangun! Kau berat!!!”
Kali ini Jessica sudah frustasi membangunkan Jaejoong. Ia sudah mencobanya beberapa kali, namun namja itu masih terlelap dijok mobil disampingnya.
“Ya Tuhaannn!!” desis Jessica kesal.
Jaejoong pun dengan perlahan membuka matanya.
“Sicaa…?”
“Iya, ini aku! Ayo cepat ke apartemen mu!”
Jessica keluar mobil lalu membukakan pintu untuk Jaejoong dan berusaha menariknya keluar. Namun Jaejoong malah menariknya masuk hingga Jessica terduduk dipangkuannya.
“Kau datang untuk ku?”
“Kau mabuk!”
Jessica berusaha melepaskan dirinya dari Jaejoong. Namun tidak bisa, tenaganya tidak cukup untuk melawan namja berotot itu.

*plak!*
Jessica memutuskan untuk menyadarkannya dengan tamparan. Jaejoong langsung melek seketika dan Jessica keluar dari mobil itu.
“Kau sudah sadar?”
“Jessica – ssi?”
“Aisshhh… percuma bicara dengan orang mabuk!”
Jessica pun akhirnya berhasil membawa Jaejoong yang setengah sadar itu masuk kedalam apartemennya.

*cklek!*

Pintu itu terkunci otomatis. Jessica merebahkan tubuh Jaejoong diatas sofa. Jaejoong menatap yeoja itu dengan sendu. Jessica tampak menyiapkan air hangat untuknya.
“Kenapa minum alcohol banyak begitu? Kau kan tidak bisa!”
Jaejoong tidak menjawab, ia malah memilih memejamkan matanya. Jessica membawakannya air minum hangat.
“Minumlah!”
Jaejoong sama sekali tidak bersuara. Ia hanya menuruti Jessica. Yeoja itu duduk disampingnya. Jaejoong memandanginya dengan sendu, sayangnya kecemburuannya saat itu kembali muncul saat ia melihat bibir tipis Jessica yang pernah dicium Donghae dihadapannya waktu itu.
“Sica!!”
Jessica heran, tiba – tiba saja Jaejoong memegangi kedua bahunya dengan cukup kuat.
“Sonsaengnim… mau ap…humph…”
Jaejoong langsung melumat bibir tipis Jessica dengan paksa dan mengunci kedua tangan Jessica hingga yeoja itu terbanting tidur disofa. Jessica berusaha melepaskan dirinya, namun tidak bisa. Sementara itu Jaejoong terus menghisap bibir Jessica dengan nafsu. Ia tidak membuka mulutnya. Namun Jaejoong tidak kehabisan akal. Ia melepas salah satu tangannya lalu ia meremas kuat payudara Jessica, membuat yeoja itu berteriak kesakitan. Dengan cepat, Jaejoong menelusupkan lidahnya kedalam mulut Jessica.

Sementara itu Donghae, dirumahnya sedang sibuk mengulang pelajaran yang diberikan Jaejoong sonsaengnim. Ia menatap bulan malam itu lalu tersenyum kecil.
“Semoga aku bisa bersamanya selamanya…”

To Be… Continued… :p
Hhee… sebenernya ini part akhir, tapi kayaknya kepanjangan klo dijadiin satu. Klo bergituuuuu… dijadiin 2 part… silahkan comment!
Rulenya masih sama, yang commentlah yang dapat password 
Nanti Part 3 itu yang terakhir ya… and… agak banyak NC +21ny… 

70 comments

  1. Lee Hyura · November 19, 2011

    akhirnya nemu ff jaesica indo lagi *sujud syukur*
    AKH~ semoga tidak akn berakhir dengan haesica. soalnya ff yg ada jaesicanya selalu membuatku kecewa *curcol *gigit tangan jae *digeplak
    wah si jae melanggar undang-undang nih. UUD apa gitu -.-a *apadeh
    ah pokoknya saya mau baca part 1nya >o<
    lanjutannya jangan lama-lama ye :3

    • idolfanfiction · November 19, 2011

      tampaknya saya mengerti Hhee…
      kita tunggu keputusan dari author sajalah..

  2. susangorjess · November 19, 2011

    ahhhh~~ aku mawnya endingna haesica thor, yg nge-NC haesica, huhuhuuuuu awwwww kok jaesica sihh -,- *fara bersorak

  3. doLpHin_siC ^^ · November 19, 2011

    Hai~ aku devi new reader!!
    ,kira” apa yg terjadi antara jaejoong ama sica?? Fufufufu yg terjadi biarkan terjadi ia(?) Lol
    oia~ aku JAESICA ship🙂
    aneh ga?

    • idolfanfiction · November 19, 2011

      gag ^^
      terbuka sekali intu jaesica – haesica shipper Hhaaa..🙂

  4. ichha · November 19, 2011

    annyeong…. aku baru mampir k sini baru ajh aku baca part 1 mpe part 2 heeeee jae oppa napsu kkkkkkkkkkkk~ slm kln y chingu..
    dtnggu part 3 ^___^

    • idolfanfiction · November 19, 2011

      namanya juga lelaki sedang dibakar cemburu..
      ne. salam kenal juga🙂

  5. sarahae · November 19, 2011

    Can’t wait !!!

    Huuaaaa keren😀
    Lanjutin ya author hheheheh

  6. Vanies · November 20, 2011

    Harus haesica!!! TITIK *maksa *dibuangauthor

    Haesica dong.. Please.. Yaya? *aegyeo (•̯͡.•̯͡) (ʃƪ‾.‾) (‾ʃƪ‾) (‾.‾ʃƪ)

  7. hikari · November 20, 2011

    annyeong,saya reader baru di sini..
    ceritanya rame di lanjut yaaaaa..
    tapi saya maunya endingnya jaesica heheh karena saya jaesica shipper wkwkwkwk
    di tungu yaa lanjutannya

  8. Tin_sunsunShipper · November 20, 2011

    Annyeong author.. aQ new reader nih… salam knal..🙂

    JaeJoong oppa ko’ gtu sih…??
    jdi pnasaran, siapa nih yg jdi pasangan’a sica..??

  9. dhharuu · November 25, 2011

    aisshhhh
    nanggung nih,.
    Req pw gimana chingu?

    • idolfanfiction · November 25, 2011

      kirim SMS ke 083873112428 dengan format
      nama (spasi) judul ff yang mau diminta pwnya (spasi) nama kamu saat mengcomment

      harus comment part sebelumnya ^^

  10. DithaSK · November 25, 2011

    Ini endingnya haessica atau jaesicca??
    . Haesicca aja thor.. Lbih suka tu couple

  11. IcHa Dhiita LolliPhoop · November 25, 2011

    woahhhhhhh , jae mau appainn sica nttu ??????????
    lanjuttttt penasarann .. kekkkekkk

  12. Mira · November 25, 2011

    Minta passwordnya doNk ?

  13. akira · November 26, 2011

    di awal mana chingu?

    • idolfanfiction · November 30, 2011

      untuk permintaan pw, wajib comment part sebelumnya terus kirim SMS ke 083873112428 dengan format :

      Nama kamu (spasi) Judul ff yang diminta pwnya (spasi) nama ID kamu saat commnet

  14. Liah icesica4ever · November 27, 2011

    Loh?
    Hae nya gmana?
    Haesica aja ,

  15. Liamvp · December 10, 2011

    Lg seru2nya ech malah tbc…
    Terbang ke next part #alasuperman

  16. siryeo · December 11, 2011

    hae, yeojachingu mu itu tolongin…
    Dalam bahaya…
    Jaeppa sama aku aja #ngarep

  17. kim kimi a.k.a kim kibum's girl · December 17, 2011

    Ah thooor! Jaejoongnya kasian😥

  18. ruthsica · December 24, 2011

    keren chingu aku suka ffmu sama pairing jaesica😀

  19. anrian · February 7, 2012

    ih, jae kok gitu sih…
    kasian donghae…

  20. yessica febianca · March 1, 2012

    Penasaran sm ending’y…

  21. Ryeosom · March 22, 2012

    ahh… gimn nasibnya sica di perkosa gt sm jaejong?
    emg hae ga dpt feeling2 gimn gt ttg sica?
    mdh2an endingnya haesica..

  22. felicity1234 · March 30, 2012

    annyeong ane reader baru d sini! widih seru2 ni ff!!! gak sabar nunggu part 3 nya ^^!

  23. Gorjesspazzer world's · April 25, 2012

    Aku harap saat baca part 3 nya itu endingnya Haesica …
    Hahh …
    Sepertinya NC nya nantii jaesica yya ??
    Huhh …
    Tapii liat dulu deh ..
    #bingung mau comment apa sebenernya

  24. cassiopeiay · May 30, 2012

    jaejoong gila bgt.. masa merkosa si jessica sih… jessica kan sukanya sama donghae, bukan sama kamu… tp kamu pasti keren deh pas kyk gitu😀 hahaha

  25. UniKyu · June 10, 2012

    gotcha…
    JJ oppa bnr2 frustrasi.. kasihan….😦

  26. deamin17 · June 24, 2012

    annyong..
    mf br bc ff na ya..ak new reader d sni..hehe
    kren dh ff na.. smoga ni ttg jaena..krn ak g rela lo hae oppa ma jesica..hahaha😄 *emg cp lo
    tp kasian jg c hae oppa lo mslny jes ama jj oppa..*duuuh kok jd plinplan ya??
    yaa pokokny gt dh..kita serahin aja ma yg bwt crt..haha
    ok dh..smp sni aj y..
    lanjut trus eonni..
    ff ni bnr2 daebak..!!ak sk cr eonni mggmbrkn suasana nya..pas bgt..^^
    tp pgen nny ni eonni, knp y lo hal yg brhubungan dgn yadong pst ad eunhyuk??

  27. Shin Ri Sung · July 12, 2012

    Annyeong,Shin Ri Sung imnida.Mau comment,nih..
    JaeJoong,kok,negatif banget di bagian akhirnya?
    Masih mending Jessica sama Donghae,yang baik dan sempurna.
    Daripada JaeJoong?Lebih sempurna Donghae.
    Aku pernah menulis cerita yang mirip sekali dengan ini sebelumnya,tapi Jaejoong kuubah jadi Kyuhyun.Jadi Kyuhyun yang negatif.LOL~
    Aku bukan plagiat,loh.Ceritanya ada yang berbeda dengan cerita buatanku.
    Semoga kakak terus mengetik.Aku senang sama ceritanya.

  28. Shin Ri Sung · July 12, 2012

    Minta Ampun Negatif JaeJoong!!Aku nggak kuat lagi melihatnya dengan mata!

  29. Almira Dhafia · July 16, 2012

    Keren (y)

  30. Rachmy Dira Nuary · August 4, 2012

    jaejoong jahat….. aku males ngeliat dia….. padahal kan jessica dh ditakdirkan sama donhaee….. “sok tau….plaakkk”

  31. lalayoungbae · August 9, 2012

    Bagus >.<b

  32. Febby elf'sparkyu · August 24, 2012

    Baru baca ane… ketinggalan.. udah berapa bulan baru nemu ini… tapi, bagus ini ff GOOD😀

  33. chacha · October 10, 2012

    Andweeee..
    Jaejong oppa menyukai jessica??
    Jaejong hanya milik ku..

    Oiy thor,, kenalkan aku readers baru..
    Salam kenalnya..

  34. ff · October 13, 2012

    Daebaaak, ditunggu selanjutnya, author aku maunya HaeSica jgn JaeSica, ne ! Kamsa

  35. meitri17 · October 14, 2012

    ceritanya keren…
    smoga end nya HaeSica🙂

  36. Mutia · October 24, 2012

    annyeong. aku new reader baru disini.
    chingu part 3nya udah belum ya ?

  37. salsadilla · October 26, 2012

    Annyeong aku new readers disini thor, ffnya seru semoga endingnya haesica ya hehe🙂

  38. secret kyu · November 29, 2012

    eh part.3 y mana ?
    penasaran nih

  39. Park Hye-Jin · December 13, 2012

    Gk bzaa ngomongg apa2!! Thorr..*pnasaran dgn yg slanjutny!!*=D

  40. gorjess kepo · December 25, 2012

    author lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut!!!!!!!!!!!!!cepetan!!!!!!!!!!!!!!kepo maksimal!!!!!!!

  41. Nurfaisya · December 28, 2012

    G mana yah lanjutan.a ? Jd penasaran ,

  42. endang sulas tri · January 6, 2013

    Salam kenal…

    Tinggalin jejak dlu yh…
    Nnti sya comment di part 3”y!

    Heee…

    Trims

  43. sekar · March 25, 2013

    Annyeong!! Pembaca baru, hehe
    Thor, aku mau link Part 3nya dong.. Ceritanya seru:D
    Aku suka HaeSica, tapi kayaknya kalau endingnya JaeSica lebih seru, wkw

  44. Kang Yeon Yeon · April 6, 2013

    Ddaebakk thor ff.nya..
    O,iya slm knal aq readers baru d sini🙂
    *bow bareng kibumppa

  45. Shifha · April 26, 2013

    Mav klo coment, part prtama.a blom bca krna d protect, haha
    jaejong knl sica dmana?

  46. Ingga · May 1, 2013

    Tu kn bnr jd cinta segitiga…
    Duuuuh kx jaejoong tega ta sm sica..
    Gara2 cmburu & maboooook tuhhhh.
    Smoga donghae dtg nylamatin sica.

  47. Hyemi ElfClouds · May 13, 2013

    Thor FF-nye keren
    thor boleh minta PW part1-and 3?

  48. taemfallin · June 15, 2013

    ªkŮ lebih suka sica sama jae
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ •”̮• ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    Ŧǻρί liad gimana part3nya ja dech
    Langsung meluncurrr

  49. Ji Ra sung · July 11, 2013

    Pw.ny thor,,🙂

  50. nira · July 23, 2013

    yaah kok jae yg ngegitu sica?trus gmn nasib hae?pnasaran tngkt dewa..

  51. HalcaliGaemKyu · July 31, 2013

    Ya ampun! Jd.. Jae.. Mabuk dan..
    Sica pasti bakal marah nantinya. Krn yg ada dihatinya skrg bukan jae tp hae..
    Seru ff nya

  52. virra · September 24, 2013

    keren tapi aku bukan haesica shipp atau jaesica shipp gimanapun akhirnya sica sama siapa itu terserah authornya ~ hehehe brb ke part 3 (kalo bisa kebuka hehe)

  53. Jung Clara · October 22, 2013

    thor..aq new readers..blh mnta pw bwt part1 dan 3 gag??klw blh k selvinare@gmail.com..gomawo

  54. dina · October 25, 2013

    Kok jaejong ama sica sich??? Kasian donghae..sprtinya biasnya jaejong yach..part 3 lanjut

  55. wenychen · October 27, 2013

    next part

  56. Cherry · January 16, 2014

    Kshan jae tuch, cinta yg tak smpai.tp klo sica dpksa g7 nti jdx pa g mslh?
    O y Thor,blm2 part 1x dh dpw,bleh mnta pwx g?gomawo.

  57. Song for you · February 27, 2014

    wihh…..jae, jes,hae ketiganya memang hot.
    tapi kalau mo dijadiin sih baiknya hae dan sica walau masih lirik ke yoong😉
    thor minta password part 3 nya dong🙂
    gamshahamida…… song kalkae….anniong🙂

  58. Fitri Dyah · April 14, 2014

    Thor keren😀

  59. han · May 8, 2014

    haesica!!! keren min ceritanya kayak telenovela wkwk need next part:3

  60. Christz Andrian Alexander · May 18, 2014

    Good
    Semoga aja endingnya haesica

  61. Careless · July 23, 2014

    Aish hubungan terlarang Jae :3

  62. RereResma · September 14, 2014

    Haduh .. aku suka jaesica ,tapi aku juga suka haesica :3
    terserah lah yang bakal jadi sama jessica ntar siapa.. bingung soalnya ..

  63. whitedear · December 23, 2014

    ternyata Jaejoong memilki perasaan ke Jessica. Waahh, Jaejoong galau nih Jaessica menerima Donghae hhehe..

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s