Super Juni-OR and SM Town Family

Title : Super Juni-OR and SM Town Family
Author : Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi
Maincast : 13 member Super Junior
Supportcast : DBSK/Tohoshinki and SHINee
Credit song : Seaside – Super Junior, DBSK and SHINee

Persahabatan…

Cinta…

Kekeluargaan…

Bertumpuk dalam satu atap dan membentuk

Keselarasan…

Kebahagiaan…

***

Kisah ini menceritakan penghuni disebuah apartemen mewah yang disulap menjadi dormitory a.k.a asrama untuk talenta-talenta keluaran SM Entertainment. Gambaran bangunan itu kurang lebih sperti ini:

Lantai 1 : ruang santai biasa

Lantai 2 : ruang rapat

Lantai 3 : practice room bersama

Lantai 4 : ruang santai yang dilengkapi billiard, games room dll

Lantai 5 : asrama ke-5 member f(x)

Lantai 6 : asrama ke-9 member SNSD

Lantai 7 : ruang olahraga dilengkapi dengan ruang fitness, kolam renang, lapangan dll

Lantai 8 : ruang kebutuhan yang berisikan berbagai keperluan talent SMEnt.

Lantai 9 : asrama member TRAX

Lantai 10 : asrama ke-5 member SHINee

Lantai 11 : asrama ke-5 member DBSK

Lantai 13 : asrama ke-7 member Super Junior

Lantai 14 : asrama ke-8 member Super Junior

Lantai 15&16 : asrama para talent-talent baru

Itulah sebabnya mengapa tiap pagi dan sore selalu terjadi keributan diapartemen itu dan kenapa banyak orang yang sengaja berkerumun didepan gerbang apartemen mewah itu. Tentu saja untuk menjumpai idol-idol yang bernaung dibawah label SM Entertainment.

***

*grusak grusuk bruk brak*

Suara ribut langsung terdengar saat Shindong dan Eunhyuk berlari-larian mencari kaus kaki mereka masing-masing. Kyuhyun langsung melek saat mendengar kebisingan itu, ia melangkahkan kakinya dengan malas menuju kamar samping.

*buk buk buk*

Kyuhyun tidak mengetuk pintu dengan tangannya, namun dengan kakinya. Eunhyuk dan Shindong sama sekali tidak mengindahkan interupsi itu.

“Yah! Dimana kaos kaki ku?!” gerutu Eunhyuk.

“Belum ketemu?” Shindong mulai memakai kaos kakinya dengan tenang.

“Tentu saja… BELUM!!”

Shindong tidak membantu sama sekali, ia malah menuangkan sereal kedalam mangkok melaninnya yang bercorak bunga itu.

“Kau bisa pinjam dari Donghae” usul Shindong asal, dia hanya tidak ingin dmintai bantuan saat itu. Dan ia butuh ketenangan dalam acara sarapannya itu.

Sementara itu Kyuhyun masih diam didepan pintu, ia ingin meraung-raung pada hyungnya karena tidak ada seorangpun yang membukakan pintu untuknya padahal mereka telah mengganggu tidurnya.

“Yah! Hyunnggiieeee!!!! Bukaaaaa!!” teriaknya putus asa bercampur kesal.

Tepat saat itu Eunhyuk keluar tanpa bersuara. *pluk*

Saking cepatnya gerak Eunhyuk mengakibatkan ia mencium pipi kanan Kyuhyun dan Donghae yang ingin nyamperin si Eunhyuk pun melihat pemandangan itu. Matanya berkaca-kaca.

“Hyukiee~” seru Donghae pelan.

Eunhyuk dan Kyuhyun langsung melepaskan diri satu sama lain. Donghae diam beberapa saat. Kemudian kembali turun kekamarnya. Ia melewati Siwon tanpa peduli.

“Andweeeeee Haeeeee!!” seru Eunhyuk panic karena Donghae tidak berkata apa-apa.

Kyuhyun melirik kiri-kanan, berharap si pnky Sungmin tidak melihat adegan tadi. Nyatanya? Namja itu memang sedang tidak ada disana, ia masih tidur dikamarnya.

***

“Yesung hyung, bangun! Saatnya sarapan” Ryeowook mengguncang tubuh Yesung pelan. Tidak ada respon, Yesung masih bersemayan didalam alam mimpinya.

“Hyung~ aku kan harus beres-beres”

Ryeowook sudah pasang wajah memelas. Masih sama, Yesung masih tidur.

“Kalau hyung tidak mau bangun juga, aku tidak akan pernah mengurus hyung lagi!!!” Ryeowook mendecak kesal dan berteriak tepat ditelinga Yesung. Namja itu melek seketika.

“MWO?! Sekejam itukah kau pada ku Wookie?”

Tidak ada jawaban, Ryeowook memasang headsetnya agar ia tidak mendengarkan sepatah katapun ucapan dari Yesung. Yesung menyadarinya, ia mulai beraksi. Ia memeluk Ryeowook dari belakang. Yesung melepaskan headset yang bergantung ditelinga Ryeowook.

“Kau tidak akan setega itu dengan hyung mu tersayang ini kan?”

*bruk! Bruk! Bruk!*

Hantaman bantal hasil bidikkan Leeteuk mendarat tepat dikepala Yesung dan membuatnya pusing setengah mati. “Ya!! Hyung!!” protesnya sebal.

“Lagian malah nahan Ryeong! Udah tahu dia sama Hyuk musti kolaborasi buat beberes dorm”

Leeteuk nongol dipintu bersama dengan Heechul yang bersiap dengan tatapan membunuhnya. Maklum saja, Heechul tidak suka beberes karena akan membuat kuku-kuku hasil pedicurenya berantakan. Sedangkan Leeteuk? Karena merasa dituakan, karena emang paling tua. Dia memilih menyerahkan semuanya pada namdongsaengnya itu.

*tok tok tok*

Hankyung datang dengan celemek lengkap dengan spatula ditangannya.

“Ayo! Ayo makan nasi goreng China terus dicampur sama lauk buatan Ryeong, pasti enak!”

Hankyung malah promosi tanpa memandang suasana saat itu.

*bruk!*

Ketiga namja yang berdiri didepan pintu, Leeteuk, Hankyung dan Heechul roboh kelantai karena ditubruk Donghae yang lagi lari ala India demi menghindari kejaran Eunhyuk.

“Donghae!!!!” teriak Heechul murka, akibat wajahnya yang langsung mencium lantai.

“Heh ikan! Mau digoreng sekarang huh?!” ucap Hankyung sambil mengacungkan spatula.

“Haeeee…… berhenti berbuat keributan dipagi hari….” Leeteuk putus asa.

“Aku dikejar namja babo!!!!” kali ini Donghae histeris.

“Haeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…..!!!!!” Eunhyuk mengejar dari kejauhan dan…

*bruk!*

Bukannya memeluk Donghae, tapi malah menubruk pintu kamar yang baru saja dibuka oleh Kibum yang kebetulan baru bangun tidur itu.

“Hoaaammm… Hyung, ada apa pagi-pagi begini sudah ribut?”

Yesung, Ryeowook, Leeteuk, Hankyung, Heechul dan Donghae menatap Kibum separo nanar dan horror mengingat Eunhyuk baru saja menjadi korban pintu kamarnya.

“OMOOO!! Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa….!!” Teriakan merdu Sungmin yang nyaris bisa membangunkan seisi gedung itu membuat Kibum shock.

“Wae hyung?”

“Itu! Hyukkie!!”

Tunjuk Sungmin dengan tergagap-gagap.

Kibum menutup pintu kamarnya. Dan tampaklah wajah Eunhyuk yang merah dan hidungnya mengeluarkan darah. Bibirnya langsung bengkak. Air matanya menetes, menahan sakit.

“YA!! HYUNG?!” ucap Kibum dengan sangat shock.

Siwon, Shindong dan Kangin yang baru bangun dan hendak sarapan itu melihat semua member berkumpul kecuali sang maknae yang mungkin sedang sibuk dikamarnya dengan game. Mereka terheran-heran.

“Lho?? Kenapa Hyuk mengenaskan begitu?” Shindong bingung.

“Ketubruk pintunya Kibum” jawab Ryeowook.

“Harus segera dirawat!! Bawa keruang tengah, biar aku yang bawa”

Kangin membawa Eunhyuk dengan satu tangannya dan menggantungnya dibahu *?*. Ryeowook dibantu Kibum, mempersiapkan kompresan dll. Kyuhyun baru saja hendak sarapan langsung shock melihat wajah Eunhyuk yang memprihatinkan. Alih-alih membantu, dia malah tertawa.

“Wkwkwkwkwk Hyukkieee hyung…. wkwkwkwkwk… Kau…. Wkwkwkwk… hyung!! kau benar-benar mirip bokong monkey!!”

*bak buk bak buk pletak gubrak*

Hantaman bertubi-tubi pemberian Eunhyuk langsung mendarat disekujur tubuhnya. Pipi Kyuhyun biru-biru, Sungmin langsung memelototi Eunhyuk.

***

Sementara itu dilantai bawah…

“Ya ampun! Super Junior selalu berbuat kebisingan dipagi hari” keluh Yunho sambil beranjak dari tempat tidurnya. Changmin yang juga merasa terganggu Cuma bisa merem-melek. Sedangkan Junsu langsung mengelap sisa-sisa iler dipipinya. Yoochun hanya memandang lurus kedepan dengan hampa tanpa bersuara sedikitpun.

Jaejoong masuk dengan memakai celemek merah maroonnya.

“Paling tidak mereka membantu ku dari tugas membangunkan kalian beremoat! Terutama kau, maknae!” ia sibuk menepuk-nepuk member DBSK satu per satu untuk beranjak dari tempat tidur masing-masing.

“Jaeee… berikan aku morning kiss” Yunho menggeser duduknya keujung tempat tidur.

“Mwo?! Tidak mau!” gerutu Jaejoong yang langsung menggetok kepala Yunho dengan panci ditangannya. Yunho langsung seger tanpa protes dan beranjak kekamar mandi.

“Eommaaa… sarapannya?” Junsu masih setengah sadar menatap Jaejoong.

“Kau pikir aku ini eomma mu? Sarapan sana!” Jaejoong mulai merapikan tempat tidur Yunho.

“Betul! Jae hyung hanya eomma ku seorang!!” si kecil Changmin langsung mengklaim Jaejoong.

“Dan aku appanya!” teriak Yunho dari dalam kamar mandi.

“Sayangnya aku tidak mau menikah dengan mu!” geutu Jaejoong asal.

Yoochun masih menatap sekelilingnya dengan lemah namun suara keributan diatas masih berlangsung.

“Hyung, tidak bisakah kau protes kepenghuni diatas sana untuk tidak menginterupsi tidurku?”

“A – n – i – y – a! cepat bangun Yoochun!”

“Ne hyung, arraseo”

Akhirnya satu per satu dari mereka meninggalkan kamar untuk sarapan.

==END==

7 comments

  1. Evahyun · January 5, 2012

    Dasar SUJU..
    ——-__________________________——–

  2. dikajonghyun · January 9, 2012

    chen,, masa kolam renang di lantai 7 ???
    emang kaga tumpah ???
    ahahahahaha

  3. dikajonghyun · January 10, 2012

    mana shinee nya chen ???
    ko pendek amat ceritanya ???
    huh ..

  4. araichan · February 28, 2012

    hahaha.. eunhae….

  5. Nadia Zunaira Mustafida · November 10, 2012

    ckckckckck, NGAKAK!
    kalo SUJU di buat comedy, pasti deh, dijamin NGAKAK!

    tp kok pendek ya? gpp la, sukses bikin saya ngakak!😀

  6. yulkyu · November 6, 2013

    suju oppa ngakak bangat.

  7. anna jae · January 15, 2014

    SUJU IS HAPPINESS AND SO DORKY HEHEHE

    BUAT KARYA LEBIH BANYAK TENTANG SUJU YG COMEDY DONK THOR,,,,, FIGHTING

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s