[ FF Special Ultah Young Saeng ] I Just Want Us

Title : I Just Want Us
Author : Siskha Sri Wulandari
Cast : All of SS5O1’s Member
Length : Oneshoot
Genre : Family, Friendship, Special for Young saeng oppa birthday

Aku letakkan kembali kalender yang dari tadi aku pandangi dengan lesu. Kenapa cepat sekali rasanya saat itu tiba. Bukan karena aku sedih ternyata sekarang aku sudah tidak muda lagi, tapi kenapa hari itu harus tiba di saat semuanya tidak bisa bersama-sama seperti ini. Ahh, ulang tahun macam apa dengan kondisi seperti ini. Meskipun yang lain juga telah melewati hari jadi mereka dengan keadaan seperti ini. Tapi aku benar-benar belum siap. Tanpa kalian, tanpa manager dan tanpa semua crew yang selama ini selalu menjadi bagian dari hidup SS5O1.

3 November 2011. Remember that day? I want a special gift, very, very special! Aku ingin SS5O1. Mudah kan? Haa, aku melengos membayangkan keinginanku itu. Apa Cuma aku yang punya keinginan seperti itu? Tidak apa-apa kan kalau aku punya permintaan seperti itu? Hanya berkeinginan saja tidak dosa kan?

Aku ambil laptopku yang selama satu minggu ini aku biarkan menganggur, dan mulai surving ke dunia maya. Mengupdate websiteku yang telah lama terabaikan. Tiba-tiba terlintas di pikiranku untuk membuat sebuah postingan di websiteku untuk keempat member SS5O1 yang lain. Setidaknya itu bisa membantuku untuk menghibur diri. Jari-jariku pun mulai lincah mengetik tiap isi hatiku yang kurangkai dalam kalimat sendu kerinduanku terhadap mereka.

Kalian bilang kita akan kembali bersama. Kalian bilang kita akan kembali berlima. Kalian bilang kita akan kembali menjadi satu. Tapi, bahkan hingga sekarang kita masih terpisah. Terpisah dalam arti yang sesungguhnya. Mungkin kita masih bisa saling bertemu & saling mengetahui keadaan satu sama lain, tapi bisakah kebersamaan kita selama 5 tahun ini menggantikannya? Eoh? Aku terluka. Sungguh terluka. Lebih terluka lagi mengetahui mereka juga harus menanggung luka kita. Bukan kepopularitasan yg aku inginkan hanya kita berlima, kita berlima yg akan selalu membuat triple s tersenyum.

Untuk : Kim Hyun Jong

Kim Hyun Joong. Kau hanya lebih tua beberapa bulan dariku. Haruskah aku memanggilmu hyung? Ahahaha, aku rasa untuk makhluk 4 dimensi sepertimu kau tidak akan peduli terhadap panggilanku padamu. Asalkan alien masih menjadi idola mu kau tidak akan peduli panggilan apapun yang aku berikan padamu. Jangan tertawa! Aku tidak sedang mencoba membuat lelucon. Aku hanya ingin berusaha mengingat segalanya tentangmu. Kau tahu, aku begitu mengagumimu. Kau leader yg luar biasa. Tanpa kau mungkin kita telah tiada. Kau, seorang leader yang tetap mempertahankan anggotamu hingga akhir. Aku bukan tipe laki-laki cengeng. Tapi karena ulahmu itu aku harus siap sedia menangis ketika mengenang usahamu itu. Karena KITA jauh lebih berharga daripada kepopularitasan. Gomawo hyung, jeongmal gomawo. Aku tahu, meskipun sekarang tingkat kepopuleranmu sangat luar biasa, tapi aku tahu kau juga merasakan kesepian ketika kau harus menyanyi dan jejogetan sendiri di atas panggung. Aku tahu itu, aku tahu senyum kesepianmu itu. Hari itu, hari dimana ketika kita satu panggung meski hanya sebentar aku ingin sekali memelukmu di tengah riuh penonton dan mengatakan I’m not HEO YOUNG SAENG, you’re not KIM HYUN JOONG but we are SS5O1. Kau mengerti artinya kan hyung? Hahaha. Aku sudah tidak mau hanya namaku saja yang tertera di cover albumku. Aku ingin nama SS5O1.

Ingin satu hari penuh kuhabiskan bersamamu. Banyak kisah yang ingin aku bagi bersamamu. Banyak duka dan tawa yang juga ingin aku bagi padamu. Saat ini aku benar-benar ingin membagi semua kenangan semenjak kita tidak lagi bersama. Oh, leader, Hyun Joong! Sampai kapan pun saatnya kita bersama lagi akan menjadi hari terindah bagiku.


Untuk : Kim Kyu Jong

Ya! Aku bosan padamu! Sangat bosan! Setiap hari melihatmu dengan kesibukanmu sendiri. Kau yang sibuk bermain drama musikal, kau yang asyik mempersiapkan album solomu. Bukankah dulu kita satu tim? Sampai sekarang pun tetap satu tim kan? Tapi, kini untuk sementara kita terpaksa jalan sendiri-sendiri. Kau tahu bagaimana perasaanku saat aku harus latihan sendiri, rekaman sendiri dan syuting sendiri? Perasaanku sama saat melihatmu sibuk berlatih untuk drama musikal, berlatih koreo untuk album terbarumu juga saat kau syuting seorang diri tanpa kami. Terluka. Sangat terluka malah. Dulu semua kegiatan itu kita lakukan bersama. 24 jam kita selalu bersama. Tapi sekarang? Meskipun kita berada di bawah naungan agensi yang sama tapi aku tetap merasa kesepian. Aku saja yang masih bisa bersamamu masih merasa sangat terluka dan kesepian. Lantas, bagaimana dengan Hyun Joong, Jung Min dan juga si magnae? Mereka pasti jauh, jauh, jauh lebih kesepian. Kim Kyu Jong tidakkah kau berpikir kita bisa membentuk group berdua saja? Aku rasa tidak. Kau terlalu baik untuk punya pikiran macam itu. Begitu juga aku. Group? Group apapun itu aku tidak peduli. Aku hanya mau bersama kau, Hyun Joong, Jung Min dan Hyung joon. Kita berlima. Selamanya akan berlima karena kita adalah Double S 5O1. Kau juga tidak perlu merasa bersalah ataupun berkecil hati karena masalah ini. Karena kau tidak salah, justru yang mau memisahkan kita itu orang yang salah. Memangnya dia pikir siapa itu SS5O1? Apakah dia pikir SS5O1 bisa ada tanpa kau? Tidak! SS5O1 adalah KITA. Kau, aku, Hyun Joong, Jung Min dan Hyung Joon. Tidak akan ada pengurangan atau penambahan member. Ara? Dan SS5O1 ada karena KAU!

Aku lihat saat debut stage mu sebagai penyanyi solo kau terlihat canggung dan tidak menguasai panggung, tidak seperti kau yang biasanya. Aku mengerti keadaanmu. Tanpa KAMI kau benar-benar tidak baik. Karena kau adalah bagian dari KAMI. Tanpa kau, maka KITA tidak akan pernah ada. Kata KITA dan KAMI terdengar sangat sederhana, tapi aku sangat suka kata itu untuk SS5O1.


Untuk : Park Jung Min

Ternyata memang tidak ada. Seberapa keras pun aku mencarinya tetap tidak ada dan tidak akan pernah ada yang sepertimu. Karena kau spesies limited edition. Aku akui tidak ada kuda setampan dan sepecicilan kau Park Jung Min. Aku merindukanmu. Tidak usah diragukan lagi, kau juga pasti merindukanku juga kan? Hahaha.

Apa kabar? Apakah syutingmu berjalan lancar? Ahh, formal sekali rasanya. Baiklah akan ku ganti kata-katanya. Apakah gadis Taiwan cantik-cantik? Kekeke. Tapi meskipun cantik tetap tidak akan ada yang bisa menggantikan aku dihatimu kan? Apakah aku sudah cukup narsis seperti dirimu? Atau mungkin aku gagal total? Memang tidak akan pernah yang bisa menirumu. Kau satu-satunya. karena kau limited edition. Selamanya tidak akan pernah lagi aku menemukan orang sepertimu. Jadi tetaplah menjadi Park Jung Min SS501. Jung Min adikku, aku rindu akan tawamu, sikap narsismu, rajukanmu dan caramu memperlakukanku. Jika kau free kunjungilah aku. Hiburlah aku. Jam berapa pun kau datang akan ada selalu waktu bagimu. Nyanyikanlah sebuah lagu untukku. Aku ingin sekali bernyanyi bersama-samamu lagi karena aku ingin membandingkan apakah vokalku tetap yang terbaik? Hahaha, Ahh, ani-ani, bukan seperti itu. Aku hanya ingin kembali melakukan apa yang pernah kita lakukan dulu. Karena aku tidak mau ada satu celah memori tentang KITA yang pudar dalam ingatanku.

Saat ini aku senang sekali memutar lagumu “Not Alone”. Karena aku yakin posisi kita sama seperti makna lagu itu. Beberapa kali aku menangis setiap membayangkan kebersamaan kita sambil memutar lagu itu. Tapi bagaimanapun dan dilihat dari sudut manapun tetap “Let It Go” ku lah yang terbaik. Hahahaha.

Semoga syutingmu lancar dan jaga kesehatanmu selalu. Aku lihat sekarang kau semakin kurus. Sesibuk apapun tetap makanlah secara teratur. Karena kesehatan itu jauh lebih berharga daripada materi. Sama seperti kita. KITA ini jauh lebih berharga dari gemerlap hiruk pikuk dunia kepopuleran yang terkadang tidak adil. Fighting!!! Selamanya KITA adalah keluarga. Selamanya. Karena kita ALWAYS AND FOREVER SS5O1.


Untuk : Kim Hyung Joon

Uri Magnae, Kim Hyung joon. Ada apa denganmu? Kenapa sekarang kau sedikit terlihat kacau dan berantakan. Aku perhatikan kau menggendut dan wajahmu terlihat semakin bulat. Kenapa kau tidak menjaga bentuk tubuhmu? Meskipun sedang vakum kau tetap harus menjaga bentuk tubuhmu meskipun dalam bentuk apa pun kau selalu terlihat tampan. Apakah kau masih manja seperti dulu? Rasanya sudah lama sekali kita tidak bertemu. Jeongmal bogoshippo. Aku rindu menonton pertunjukkan Tom and jerry versi Korea kau dan Jung Min. Aku juga rindu mendengar suara khasmu. Aku rindu semua yang ada pada dirimu. Ottohke? Aku benar-benar rindu. Apa yang harus aku lakukan ketika perasaan rindu ini semakin menyesakkan dada tapi kita tetap tidak bisa bertemu? Ketika diam dan berusaha menepiskan rasa rindu itu dada ini malah semakin sesak dan memori tentangmu selalu mendesak masuk ke dalam pikiranku. Ottoke? Aku benar-benar tidak tahu harus melakukan apa. Tubuhku terasa lemas setiap kerinduan ini sudah tidak bisa terkontrol lagi.

Bagaimana kabar adikmu? Dia baik-baik saja? Aku harap baik-baik saja. Bagaimana perusahaanmu? Semoga semuanya lancar. Haa, ingin sekali aku tertawa karena leluconmu. Apakah kau juga merindukan hyung mu ini? Kalau kau merindukanku segera hubungi aku. Phaali! Nomor ponselku masih sama seperti yang dulu. Love Ya .

Aku membaca ulang setiap kalimat yang telah aku ketik. Aku pun mempostnya di website pribadiku. “Aku harap kalian membacanya. Jeongmal bogoshippo.” gumamku dan langsung tertidur di lantai dan menempatkan kepalaku di atas meja.

“Drap, drap, drap.”

“Hyung, kau ada di mana?” suara Kyu Jong menggema di seluruh ruangan.

“Ahh, sedang apa kau?” Kyu Jong langsung tidak melanjutkan kata-katanya melihat Young Saeng sedang tidur dalam posisi duduk di lantai dengan tangan menjulur di atas meja dengan laptop yang masih menyala. Kyu Jong pun segera memapah Young Saeng ke atas sofa.

“Apa yang dikerjakannya sampai seperti ini?” keluh Kyu Jong. Karena penasaran Kyu Jong pun memeriksa laptop Young Saeng yang masih menyala.

“Dia baru saja mengupdate websitenya? Ahaha, pasti tentang ulang tahunnya besok.” Gumam Kyu Jong.

“My Special gift.” Kyu Jong membaca judul postingan Young Saeng tadi. “Pasti dia ingin hadiah yang tidak-tidak untuk ulang tahunnya.” Kyu Jong cekikikan.

Tapi betapa terkejutnya Kyu Jong ketika membaca postingan Young Saeng dan dengan segera mengirim pesan kepada seluruh member.

*Kyu Jong POV*
My special gift? Pasti ini isi curahan hatinya tentang keinginannya yang tidak-tidak. Dasar Prince! Tapi seketika aku tertegun ketika membaca kalimat pertamanya. Kenapa terdengar begitu menusuk. Tiba-tiba aku memegang dadaku. Sesak. Kalimat berikutnya masih membuatku sesak. Hingga saat aku membaca pesan untukku. Ahh, air mata. Aku ini laki-laki, kenapa kau malah keluar! Aigoo, Saengi kata-katamu itu. Aku benci kata-katamu. Kenapa kata-katamu itu membuatku benar-benar teriris. Apakah benar kau seterluka itu? Apa benar kau sekesepian itu? Saengi, jeongmal mianhee aku tidak bisa jadi sahabatmu yang baik selama ini. Aku pun segera mengirim pesan kepada semua member untuk membicarakan keinginan Saengi itu.
*END POV*

“KITA UNTUK SELAMANYA DAN AKAN SELALU BERSAMA”

“Kenapa aku bisa ada di sini?” gumamku sambil memandang ke sekeliling. “Ini benar-benar kamarku kan?” batinku lagi sambil mengucek-ucek mataku.

“Kriuuuk”

“Perutku!” rintihku sambil memegangi perutku dan beranjak pergi ke dapur untuk mencari makan.

Sesampainya di ambang pintu dapur aku menghentikan langkahku.

“Eeh, apa aku tidak salah lihat?” Ahh, itu pasti hanya halusinasiku saja karena sangat ingin bertemu dengan mereka.”

“Sudah kubilang bukan begitu caranya!”

“Ahh, mereka bersuara! Apa itu benar-benar mereka?” dengan ragu kulangkahkan kakiku menuju meja makan yang tak jauh dari dapur. Setelah jarak kami benar-benar dekat mereka langsung menatapku kaget.

Hening~~

Hening~~

“Apakah ini benar-benar kenyataan?, tidak mungkin! Tidak mungkin mereka berada di sini!” batinku sambil mengucek-ucek mataku.

“Gyuut” Jung Min mencubit perut Hyung Joon.

“Sudah kubilangkan jangan berisik, lihat jadi malah dia yang mengagetkan kita.” Kata Kyu Jong sambil mengusap dadanya karena melihat kedatanganku yang tiba-tiba. Ekspresi kagetnya sangat lucu.

“Hyuuung!! Kau menggagalkan rencana kami!” teriak Hyung Joon frustasi.

“Rencana? Rencana apa? Eeh, jadi ini benar-benar kalian?” aku masih tidak percaya dengan penglihatanku.

“Tentu saja Hyung! Kami telah membaca websitemu. Jeongmal Boggosippo Hyung.” Joon langsung memelukku dengan sangat erat.” Tes. tes, tes,” bajuku basah. Pasti ini air mata Joon.

“Kau tahu Hyung! Aku sampai membatalkan syutingku di Taiwan demimu. Tak perlu kau suruh pun, meskipun saat ini aku sedang ada di Afrika sekalipun pasti aku akan datang untuk ulang tahunmu. Hajiman, mianhee, aku tidak bisa membawa sample wanita Taiwan untukmu.” Canda Jung Min sambil tertawa lepas dan menyapu sudut matanya yang sedikit basah.

“Ini hanya kelilipan.” Sanggah Jung Min ketika dilihatnya Hyung Joon melihatnya dengan tatapan mencela seolah mengejeknya ‘dasar cengeng’.

“Ne, ne, ne, Park Jung Min aku tahu kau itu cengeng.” Ejek Hyung Joon.

“Kau!” Jung Min pura-pura marah dan memelototi Hyung Joon.

“Ottohke? Kejutan kami telah kau hancurkan hyung.” Ratap Kyu Jong sambil memandang miris kue tart dan pernak-pernik yang telah mereka siapkan untuk mengejutkan Young Saeng tepat jam 12 nanti.

“Siapa bilang telah hancur. Justru kalianlah kejutan untukku.” Seruku dengan nada sangat bahagia. “Seperti yang aku bilang sebelumnya kalau yang aku butuhkan itu hanya kalian, kalian, bukan yang lain.”

“Saranghee hyuung! Saengil chukae hamnida.” Teriak Kyu Jong, Jung Min dan Hyung Joon kompak.

“Terlalu cepat 10 menit. Ahh, di mana Hyun Joong?” tanyaku sambil celingukan.

“Ani, tidak ada kabar.” Jawab Kyu Jong sedih.

“Dia pasti sangat sibuk.” Kataku pelan.

“Ternyata ,emang tidak akan bisa berlima lagi ya?” batinku.

“Ayo kita berpesta!” seru Jung Min sambil merangkulku.

“Ayo!!” teriak kami serempak.

Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 03.00. Sangat menyenangkan bisa merayakan ulang tahunku bersama mereka. Tapi bagaimana pun tetap ada yang kurang. Hyun Joong apakah kau sesibuk itu sampai-sampai tidak bisa datang untuk merayakan ulang tahunku?

Tiba-tiba bel rumahku berbunyi…

“Siapa yang tengah malam begini memencet bel?” seru Kyu Jong dengan wajah ketakutan.

“Di tengah hujan deras begini lagi!” Jung Min bergidik.

“Jangan norak!” bentak Hyung Joon sambil menuju pintu diikuti olehku. Bukan diikuti lebih tepatnya mengikuti tarikan tangannya yang membawaku untuk ikut bersamanya.

“Kau yang buka Hyung.” Perintah Hyung Joon padaku sambil berdiri di belakangku.

“Aish, lagakmu saja yang sok berani.” Dengusku sambil membuka pintu. Dan…

Tadaa~~

Hening.

Aku dan Hyung Joon hanya bisa menganga berjamaah.

“Saengil Chukae!” teriak tamu tengah malam itu dengan sumringah sambil memelukku yang masih terpaku melihatnya.

“Bukankah kau sangat sibuk hyung?” Tanyaku sambil memperhatikan seluruh tubuhnya yang basah kuyup. Ia pasti menerobos hujan deras untuk bisa ke sini. Ahh, Joong, kenapa semua tindakanmu selalu membuatku semakin merindukanmu.

“Sesibuk apapun aku, tidak mungkin tidak ada sisa waktu untukmu.” Seru Hyun Joong dengan senyum mautnya (?)

“Nuguya hyung?” tanya Jung Min dan Kyu Jong bersamaan dari ruang tamu.

“kajja, kemari!” perintahku.

“Ahh, hyung. Kau datang rupanya.” Kata Kyu Jong setelah melihat ternyata hyun Joong lah tamu tengah malam itu.

“Tentu saja! Ayo kita berpesta! Dan tolong izinkan aku untuk mengeringkan tubuhku yang basah kuyup ini.”

“Ne, ne, ne, Hyung.” Jawabku sambil terawa kecil.

Kami pun berpesta semalaman suntuk. Ternyata apapun yang terjadi kita akan tetap berlima bukan? Tentu saja, karena KITA adalah SS5O1.

—FIN—

Hahaha, pasti gaje kan? Maklum buatnya ngebut. Dikejer-kejer deadline dan harus nyuri-nyuri waktu karena lagi UTS. Gomawo buat yang udah mau baca ^^

One comment

  1. TriZheey2992 · January 8, 2012

    wah aq bcax smpe nangis…
    Emang mreka thu gk kn trpishkn…
    We Love SS501…
    Love Ya…
    Always and Forever…
    Chuuuu….❤

Leave your comment and like if you like this story XD

