Next Story of Vampire Family [Part 1]

Tittle : Next Story of Vampire Family
Author : Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi
Inspirasi : Vampire Knight – Manga Jepang
Ide cerita : Vampire Knight dengan berbagai macam perubahan
Cast : Seohyun SNSD / Yoona SNSD
Hankyung Super Junior / Kyuhyun Super Junior / Kiseop U-KISS
Suport cast : Eli U-KISS / Key & Jonghyun SHINee / Krystal f(x)
==
Waktu akan terus berputar…
Kehidupan akan silih berganti…
Namun kenangan itu masih akan tetap membekas…
Aku merindukan masa lalu itu…
Kehidupan dimana dirimu ada didalamnya…
Jika kau disini, ada yang ingin ku sampaikan pada mu…
Aku merindukan mu…
==
Sudah 3 bulan berlalu sejak kejadian itu. Kini para vampire bisa hidup bahagia seadanya dengan jati diri mereka yang baru. Bukan lagi sebagai vampire naas yang menunggu ajal. Hankyung sendiri kini mulai aktif kembali didunia manusianya dengan menjadi seorang actor muda, tampan nan berbakat. Seperti yang diharapkan, Kyuhyun kini bisa bersama dengan Seohyun. Dan Yoona kembali mengingat jati dirinya sebagai seorang hunter dimasa lalu.
Tidak ada seorang manusia biasa yang tahu kalau 3 bulan yang lalu telah terjadi sebuah pertempuran sengit yang berujung pada sebuah pengorbanan.
“Kyuhyun, habiskan sarapan mu!”
“Han hyung, jangan bersikap sedingin itu pada ku”
Sementara itu, Eli dan Kiseop memilih untuk diam. Hankyung menarik nafas dalam lalu memandang namdongsaeng yang kini menjadi satu – satunya.
“Mianhe, sekarang ini hanya kau yang ku punya. Harapan ku bertumpu pada mu, Kyu”
Mereka kembali diam. Hingga akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk langsung berangkat ke sekolahnya. Sementara Hankyung hanya memandangi makanan didepannya.
“Hyung, tidak kerja?” tanya Kiseop hati – hati.
“Ah! Iya! Lebih baik aku ke agensi sekarang!” Hankyung langsung beranjak dari meja makan. Eli bertukar tatapan dengan Kiseop lalu mengangkat bahu, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berangkat sekolah juga.
***
Seoul International High School

Sudah tiga bulan ini para namja dan yeoja seolah kehilangan permata sekolah mereka. Donghae dan Jessica merupakan dua pelajar yang selalu menang dalam setiap pemilihan disekolah itu. Meski mereka sendiri lebih suka hidup secara biasa.
“Seohyun! Bisa tolong berikan ini pada Jessica? Aku tidak punya alamatnya di New York”
Ini untuk kesekian kalinya namja disekolah itu menitipkan berbagai macam paket untuk Jessica. Seohyun hanya bisa menerimanya dengan senyuman yang dipaksakan. Ia selalu sedih dan merasa sakit jika ia ingat kalau eonni tempatnya bermanja itu sudah tidak ada lagi disisinya.
*pluk!*
Seseorang menempelkan minuman kaleng pada pipi kanan Seohyun. Yeoja itu menoleh dan mendapati Kyuhyun sudah berhenti disampingnya.
“Jagiya, waeyo?”
“Oppa, lihat ini!”
Seohyun memberi kode dengan matanya. Kyuhyun mengerti ketika ia melihat bertumpuk titipan dari para namja disekolah itu. Kyuhyun membantunya dengan membawa sebagian titipan itu dan memasukkannya kedalam tas sekolahnya.
“Oppa, bagaimana dengan mu?”
“Yeoja itu selalu bertanya tentang bagaimana keadaan Donghae hyung. Aku hanya menjawab sekedarnya. Namun kita tidak bisa bilang pada mereka kalau Sica – ssi dan Hae hyung…”
Kyuhyun tidak melanjutkan kata – katanya, ia terdiam sambil menarik nafasnya dalam. Seohyun mengerti, ia juga begitu. Matanya kembali terasa panas lalu air matanya jatuh begitu saja. Kyuhyun meraih tubuh Seohyun dan memeluknya.
“Tenanglah… Kita bisa melalui semua ini. Suatu saat nanti pasti bisa!” bisik Kyuhyun yakin.
Seohyun mengangguk sambil terisak pelan didalam pelukkan Kyuhyun.
***
“Perkenalkan! Hari ini kita kedatangan siswi baru dari Busan. Silahkan masuk!”
Sonsaengnim mempersilahkan seseorang untuk masuk kekelas Kyuhyun yang kini sudah berada ditingkat 3, sedangkan Seohyun masih ditingkat 2. Seorang yeoja tinggi semampai dan cantik memasuki ruang kelas itu. Dalam sekejab ia berhasil mengundang perhatian para namja dikelas itu. Kyuhyun terperangah melihatnya.
“Annyeonghaseyo Im Yoon Ah imnida. Aku pindahan dari Busan”
Sonsaengnim memberikan waktu dikelas itu untuk pelajar yang ingin bertanya kepada Yoona. Semua namja dikelas itu, kecuali Kyuhyun, mengangkat tinggi tangannya. Namun sonsaengnim hanya mengizinkan satu orang yang bertanya.
“Cho Kyuhyun, apa ada yang ingin ditanyakan?”
Semua namja mendesah kecewa. Tatapan Yoona langsung terarah pada Kyuhyun. Kyuhyun menatap yeoja dihadapannya itu dengan malas.
“Yoona, apa maksud mu pindah kesekolah ini?”
Semuanya lagi – lagi dibuat heran oleh Kyuhyun, ia bertanya seolah ia mengenal murid baru itu. Namun Yoona malah tersenyum kecil.
“Aku hanya ingin tahu, bagaimana rasanya kehidupan yang dijalani Jessica eonni!”
Semua namja dikelas itu langsung memberikan perhatian penuh ketika Yoona menyebut nama Jessica. Yeoja itu tersenyum keseluruh penjuru kelas, mengundang tatapan kesal Kyuhyun. Ia tidak ingin sekelas dengan yeoja yang seharusnya menjadi hoobae-nya itu.
“Baiklah Yoona, kau bisa duduk disamping Kyuhyun. Saya rasa Kyuhyun bisa membantu mu mengenal sekolah ini dengan cepat”
“Ne sonsaengnim”
Yoona tersenyum kearah Kyuhyun yang malah membuang pandangannya.
***
Eli menatap Kiseop yang sedari tadi hanya diam memandangi udara kosong dan itu sama sekali tidak seperti seorang Lee Kiseop.
“Ada apa dengan mu?”
“Aku?”
“Ya! Kau pikir siapa lagi yang saat ini sedang bersama ku?”
“Eli… sudahlah! Lupakan saja!”
Kiseop melangkahkan kakinya dengan cepat. Eli mengejarnya dengan kebingungan.

Key dan Jonghyun duduk dalam diam. Mereka memilih tidak masuk kelas hari ini dan istirahat dikantin sekolah. Kini dihadapan Key sudah ada gelas ke 7. Entah kenapa ia terus – terusan minum hari ini, meski itu hanya sekedar jus jeruk.
“Key?”
“Jjong, seharusnya kita bisa mencegah panah itu…”
“Sudahlah Key, semua sudah terjadi!”
Jonghyun lama – lama lelah dengan rasa bersalah Key. Ini benar – benar bukan seperti Key yang ia kenal. Akhirnya ia memutuskan untuk menanyakannya.
“Aku heran, kenapa kau semenyesal ini”
“Jjong, Jessica noona adalah keturunan klan hunter istimewa. Sudah menjadi kewajiban bagi keluarga ku sejak zaman dahulu untuk menjaganya, bahkan sebelum noona dilahirkan didunia ini. Terlebih lagi… Choi Minho adalah teman ku dikelas panah dulu”
Jonghyun terkejut, ini pertama kalinya Key membicarakan hal yang menyangkut seorang Minho. Setaunya, mereka tidak pernah saling bertegur sapa meski Key dan Minho berada dalam satu kelas. Tatapan permohonan penjelasan Jonghyun, membuat Key menghela nafas lalu mengangguk. Ia menceritakan bagaimana sebenarnya hubungannya dengan Minho.

-flashback-
Saat musim semi mulai tiba dan pepohonan tumbuh dengan lebatnya. Sepasang sahabat kecil tampak sedang asyik menikmati permainan mereka yang bergelayutan pada dahan pohon yang kokoh itu.
“Apa kau bisa lebih tinggi dari ku?” tanya namja kecil yang satunya.
“Hhaaa… tentu!” jawab yang satunya dengan sangat yakin.
Disaat keduanya sedang asyik bermain, seorang pria paruh baya mengawasi mereka lalu menggelengkan kepalanya.
“Minho! Key! Waktunya latihan! Mau sampai kapan kalian main – main terus disana??”
*gubrak!*
Key dan Minho terkejut sehingga mengakibatkan pegangan tangan mereka terlepas dan keduanya jatuh terjerembab ketanah. Mereka mengusap pinggang mereka yang sakit karena jatuh itu.
“Sonsaengnim mengejutkan kami!” omel Key kesal.
Minho hanya sibuk memeriksa bagian – bagian tubuhnya yang terasa agak sakit itu. Sang sonsaengnim menggiring mereka berdua menuju ruang latihan memanah.

Sebentar lagi akan ada turnamen memanah yang dibuat oleh kerajaan hunter. Saat itu para siswa dikelas memanah itu sibuk mendiskusikan akan hal ini, kecuali Key dan Minho yang tampak sedang mempersiapkan hal yang menarik untuk mereka sendiri.
“Kau mau ikut turnamen itu?” tanya Minho disela – sela kesibukannya.
“Tentu saja! Kau juga harus ikut!” jawab Key pasti sambil memamerkan senyumannya.
Minho tersenyum lalu mengangguk dengan penuh semangat. Keduanya pun melanjutkan aktifitasnya lagi.

Jam pulang tiba. Key sudah melesat duluan, ia ada urusan dengan keluarganya sehingga hari ini dia tidak bisa pulang bersama dengan Minho. Sedangkan Minho harus menyelesaikan tugas piketnya hari ini. Ia melewati depan ruang para pelatih.
“…. Minho….”
Ia mendengar salah satu dari sonsaengnim itu menyebut namanya. Ia tersenyum kecil, lalu memutuskan untuk menguping percakapan didalam sana.
“Ya, aku setuju dengan mu Mr. Lee”
“Aku melihat ada potensi besar dalam diri Key dan Minho”
“Mereka adalah pemanah ulung yang pernah ku ajar selama 60 tahun belakangan ini”
“Ingatkan kalau kita semua adalah vampire hunter? Tahukah kalian siapa keluarga Choi itu?”
*Deg!*
Minho mulai merasa tidak enak. Ia kembali mengingat – ingat siapa keluarganya. Semuanya adalah vampire hunter. Kalau bukan, mana mungkin ia bisa sekolah di sekolah khusus hunter ini kan?
“Keluarga Choi adalah vampire campuran. Namun seperti yang kita tahu, para vampire tidak akan mengizinkan semua keturunannya bergaul dengan para hunter”
“Eh? Kenapa dia bisa sekolah disini?”
“Aku juga awalnya bertanya – tanya akan hal itu. Ternyata, keluarga Choi mengincar keluarga Kim yang turun – turun menurun merupakan penjaga hunter klan istimewa yang terlahir kedunia ini. Key adalah guardian bagi klan istimewa yang kali ini lahir dalam keluarga Jung.”
“Lalu siapa sebenarnya keluarga Choi?”
“Choi Minho merupakan generasi ke 113 dalam garis keturunannya. Ia akan jadi pelayan setia kerajaan vampire selanjutnya”
“Baiklah! Sudah diputuskan, Minho tidak akan diikutsertakan dalam turnamen”
“Sepakat!”
*Deg!*
Minho merasa kakinya lemas. Lututnya seolah akan copot mendengar kenyataan ini. Turnamen ini adalah mimpinya. Namun semuanya kandas bahkan sebelum ia memulainya. Ia langsung berlari meninggalkan bangunan itu.

Setelah itu hubungan Key dan Minho merenggang. Minho jadi bersikap cuek terhadap Key. Padahal Key sudah berusaha untuk mendekati Minho dan mencari kesalahannya. Sayangnya sikap Minho masih sama, seolah key sudah tidak lagi berada disekelilingnya. Satu bulan kemudian, Key kehilangan Minho. Sahabat kecilnya itu pergi entah kemana. Dia tidak bilang apa – apa, hanya meninggalkan sebuah surat yang bertuliskan…
‘Anggap saja kita tidak pernah saling mengenal… jangan cari aku… -Minho Choi-‘
-flashback end-

“… Begitulah, baru belakangan ini aku tahu alasannya”
Key menutup ceritanya sambil menghela nafas lalu meneguk jus jeruk kalengan yang dibelinya dikantin pagi tadi. Jonghyun mengangguk. Baru sekali ini ia mendengar Key menceritakan panjang lebar tentang masalalunya.
“Kau masih menyayanginya sebagai sahabat mu?”
“Tadinya masih. Tapi entahlah setelah dia nyaris membunuh Jessica noona didepan mata ku”
Key menatap langit siang itu, tanpa ia sadari sebutir air mata mengalir dipipinya. Sebuah persahabatan, kasih sayang dan tanggung jawab telah melilit kehidupannya. Sedangkan Minho yang keluar dari sekolah itu, kini menjalani kehidupannya di New Zeland sebagai Minho yang baru dan memulai kehidupannya dengan Krystal.
***
“Ya! Yoona! Kenapa kau bisa ada disini?”
Kiseop terkejut mendapati Yoona sedang berdiri menghadap Kyuhyun. Tampaknya mereka sedang bersitegang disana. Seohyun pun berada disamping Kyuhyun. Yoona menoleh saat namanya dipanggil, entah kenapa air matanya turun bergitu saja saat ia melihat kedatangan Kiseop disana. Eli memandangi Yoona dan Kiseop bergantian.
“Yoong? Ada apa?” Kiseop jadi kebingungan ditatap seperti itu.
“Aniya, aku pindah kesini untuk menemui mu dan melihat apa yang eonni lihat”
Lagi – lagi jawaban yang dikeluarkan Yoona seolah berbentuk teka – teki.
“Eonni?”
“Jessica eonni, nae eonni”
Kiseop tersentak. Ia memang pernah mendengar Yoona mengatakan Jessica adalah eonninya saat yeoja itu terbunuh dalam pertempuran itu. Namun ia tidak pernah berfikiran kalau mereka adalah saudari kandung.
“Lalu?”
“Ya! Yeoja ini merebut kasih sayang eonni ku! Eonni ku bahkan tidak mengenali ku! Dongsaengnya sendiri!” bentak Yoona sambil menunjuk – nunjuk kearah Seohyun.
Kyuhyun merangkul Seohyun dan memintanya untuk mundur.
“Yoong, tananglah…” pinta Kiseop sambil memeluknya dari belakang.
“Tidak bisa!! Eonni ku bisa saja selamat seandainya dia tidak minta pertukaran nyawa untuk keselamatan yeoja ini!” hardik Yoona sambil berusaha melepaskan pelukkan Kiseop.
“Apa maskud mu?” tanya Seohyun disela isak tangisnya.
“Kau tidak tahu kebenarannya atau kau memang tidak peduli dengan nyawa eonni ku?!”
*pluk!*
Tiba – tiba saja Yoona pingsan. Dan entah sejak kapan Hankyung sudah ada dibelakang mereka. Tangan kanan Hankyung memegangi puncak kepala Yoona. Kekuatannya yang membuat Yoona tiba – tiba pingsan.
“Hyung?”
“Mianhe… Yoona ini bisa membaca masa lalu yang ia ingin ketahui dengan mudahnya. Ia juga bisa membaca hal yang akan terjadi dua jam kemudian. Dia ini tipe petarung dibalik layar yang mengawasi semua kondisi. Dia seorang hunter klan murni”
Penjelasan Hankyung membuat Kyuhyun, Eli, Kiseop dan Seohyun kebingungan. Seolah mengerti, Hankyung tersenyum pada dongsaengdeulnya itu.
“Sepulang sekolah nanti, akan ku ceritakan dirumah. Aku pergi ke agensi dulu dan Kiseop, bawa Yoona keruang kesehatan”
Usai bicara begitu, Hankyung langsung pergi dan menghilang dengan cepat. Mereka pun mematuhi apa yang diperintahkan oleh Hankyung, hyung tertua sekaligus raja vampire.
***
Kediaman keluarga vampire.

Ini pertama kalinya Seohyun menjejakkan kakinya disana. Kyuhyun mendampinginya dengan sangat hati – hati. Eli dan Kiseop membuka pintu lebih dulu untuk mempersilahkan mereka masuk. Rupanya Hankyung sudah ada diruang tengah sambil memutar gelas tequila’nya.
“Ah.. silahkan!” ucapnya dengan hormat saat mereka ber-empat masuk.
Meski seorang raja, dia tidak pernah membanding – bandingkan dan memilih derajat para tamunya. Baginya semua orang itu sama.
“Apa yang ingin hyung ceritakan?”
“Begini, aku baru saja menyelidiki masalalu Yoona dan aku mendapatkan hasilnya. Namun ternyata ini ada hubungannya juga dengan kepergian keluarga mu, Kiseop”
Hankyung memandangi Kiseop yang balas menatapnya tidak mengerti.
“Maksudnya?”
“Akan ku jelaskan…”

Kiseop terkejut setelah mendengar semua hal yang diceritakan oleh Hankyung. Kyuhyun dan Seohyun menatap Kiseop, berharap namja itu akan baik – baik saja setelah ini. Sedangkan Eli menghela nafas beratnya lalu menepuk bahu Kiseop sambil menyunggingkan senyumnya.
“Sudahlah… Semua akan baik – baik saja!”
“Bukan itu yang ku khawatirkan. Tapi aku merasa bersalah padanya dan semuanya”
Hankyung tersenyum tipis sambil mengacak dengan lembut rambut dongsaengnya itu.
“Kami akan bersama mu. Jauhi dia, jika kau sanggup”
Kiseop memandangi bola mata Hankyung yang bening dan menyejukkan itu. Tatapannya selalu sama. Ia tidak pernah berubah, selalu menjelma menjadi idola para dongsaengnya. Begitu juga Kiseop, dia selalu percaya apa yang dikatakan seorang Hankyung.
“Hyung, sekarang aku harus bagaimana?”
“Ikuti kata hati mu, jika kau mencintainya…Buatlah es mencair dengan sendirinya”
Kiseop memandangi Hankyung dengan sedikit heran. Namun Hankyung hanya menanggapinya dengan senyuman dan anggukan kecil.
***
Annyeong readers~
Tadinya mau buat oneshoot… Tapi kayaknya bakal sangat kepanjangan…
Btw, ada yang bingung sama couple Kiseop – Yoona? Hhee.. abis menurut author, mereka cocok… daripada Yoona – nya author pasangin sama Donghae hayooo~
Readers yang bisa buat poster… author minta buatin poster donk buat ff ini.. yang berminat, SMS aja adminnya ya^^

19 comments

  1. DithaSK · November 25, 2011

    Authorr.. Perbanyak moment seokyunya donk..

  2. Shira_Lucifer · November 26, 2011

    😀 ah, aku suka cerita fantasi~ apalagi all about vampire!!~
    wah, author nya juga suka bava Vampire knight rupanya. X)

    • idolfanfiction · November 29, 2011

      Hhaaa…
      authornya suka anime sama suka ngoleksi manga dia mah!

  3. Kim nasya · December 3, 2011

    Keren ceritanya thor.,
    ^^

  4. sparkyu_mutmut · December 3, 2011

    kyaa~
    ad sequel.a trnyata!!!! author daebakk!! d^^b
    eh btw, ak jga suka sma Vampire Knight lho thor #curhat
    hihi~

  5. irie nadeshiko · December 8, 2011

    ini sekuelnya? waw.. bagusss

  6. Superddulz7 · December 10, 2011

    Bener” bgt thor, dripada yoona ma donghae. Gue ikhlas kok yoona ma kiseop. Haha

  7. ifa · December 11, 2011

    cpt lanjut thor !…

  8. dhharuu · December 15, 2011

    onnieeeee
    buat haesica nya idup lagi dong?
    Biar seruuuuuu
    u.u

  9. rey.z · December 17, 2011

    when the next part???

  10. Gorjesspazzer world's · April 23, 2012

    Seo masih belum bisa nerima kenyataan yya ??
    Sabar Onnie ..
    Kyuppa selalu disampingmu.
    Minho kenapa begitu ?
    Apa alasannya ??
    Aku masih belum ngerti apa alasan Minho tiba” pergi ninggalin Key ..
    Yoona itu kenapa siih ??
    Kenapa tiba” pindah dan kenapa langsung menghakimi Seo gitu ??
    Cerita Han oppa apa siih ??
    Penasaran saya …

  11. bluequeenelfishy · August 1, 2012

    annyeong… ^^
    aku readers baru disini ^^

  12. magnaecouple · November 2, 2012

    annyeong,,
    lanjutan part yang ini kok belum adda ya thor??

  13. ParkEunWon · January 12, 2013

    Hufff….
    Gimana sii???

  14. dewiqitinkk · March 17, 2013

    keren

  15. Fanny choi · July 30, 2013

    ayo thor~
    udah gak sabar nunggu lanjutannya :o:D
    daebakk^^

  16. dwi yanti · November 13, 2013

    Argggghh si hankyung cerita ap tuh??? Penasaran banget nech. Kok banyak banget kalimat yang buat penasaran. Blum lgi kalimat yoona sblum pingsan…

  17. Della Kyuna · March 22, 2014

    Cerita.na bgus udh ada lnjutan.na gk..

  18. tina · June 29, 2014

    Annyeong thor
    Ini sequel cerita vampire family?
    Kapan nih lanjutannya thor penasaran sm cerita selanjutnya

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s