Next Story of Vampire Family [Part 2]

Tittle : Next Story of Vampire Family
Author : Kim Seoyeon a.k.a Ichen Aoi
Inspirasi : Vampire Knight – Manga Jepang
Ide cerita : Vampire Knight dengan berbagai macam perubahan
Cast : Seohyun SNSD / Yoona SNSD
Hankyung Super Junior / Kyuhyun Super Junior / Kiseop U-KISS
Suport cast : Eli U-KISS / Key & Jonghyun SHINee / Krystal f(x)
==
Suatu saat kebenaran itu akan terbuka…
Tidak peduli seberapa menyakitkannya kenyataan itu…
Dan satu hal yang pasti…
Semua yang telah hilang tidak akan pernah kembali…
==
Akhirnya Yoona berhasil mendapatkan info mendetail tentang Jessica, sampai pada tempatnya tinggal. Ia memutuskan untuk mengunjungi apartemen itu. Ia menerka – nerka apa sekiranya password pintu itu. Ia kembali ingat kalau Seohyun tidak pernah tau password akses masuk kesana. Jadi mungkin hal ini hanya hal yang Jessica tahu.
“Ah! Kenapa tidak ku coba saja?”
Yoona tersenyum kecil lalu menekan kombinasi angka untuk membuka numblock disana.
“Uhm… 4… 2…3…7…4…2…2!”
*klik!*
Kunci apartemen itu terbuka. Yoona tersenyum senang. “Eonni sangat mencintainya rupanya. Pangeran… Kau sungguh beruntung dicintai eonni ku” lirihnya kemudian.
Lalu ia melangkahkan kakinya masuk kedalam apartemen itu, pemandangan lembut menghampirinya. Tercium wangi kesukaan Jessica membuat air mata Yoona kembali jatuh.

“YA!! Kyuhyun oppaaa~ aku kehilangan kunci apartemen!!”
“Kunci apartemen?” tanya Kyuhyun keheranan.
“Ne.”
“Bukankah apartemen itu memakai numlock?”
“Ne. Tapi aku tidak pernah diberitahu eonni apa passwordnya, jadi dia meminta ku untuk memegang kunci manual biasa”
Kyuhyun mengangguk sebagai tanda mengerti, kemudian ia berfikir sejenak. Ia kembali mengingat kombinasi angka yang digunakan Jessica untuk membuka pintu apartemennya waktu itu. Sementara Seohyun masih berusaha mencari kunci didalam tas dan sakunya.

Yoona memeriksa seisi tempat itu, kemudian ia membuka pintu kamar terdekat. Ruangan itu terasa asing dan dipenuhi warna hijau.
“Ini… kamar yeoja itu!” desisnya kesal lalu keluar dan membanting pintunya.
Ia beralih ke pintu yang satunya dan membukanya. Disana ia melihat sekeliling kamar itu lalu duduk ditempat tidur berwarna soft pink. Ia memandang kearah tumpukan buku dan mengambil sebuah buku dengan cover berbulu yang lembut. Ada sebuah nama tertera disana dengan tinta berwarna emas, Jessica Jung.
Yoona membuka halaman pertamanya.

Annyeong~
Jessica Jung imnida…
Please be my best friend

Yoona membuka kembali halaman selanjutnya.

Aku sebenarnya punya seorang yeodongsaeng…
Tapi entah berada dimana… aku kesepian meski aku punya keluarga baru…
Didunia ini hanya satu yang akan ku jaga…
Adik ku…
Karena aku tidak akan bisa menjaga orang yang ku cintai…
Lee Donghae…
Karena sampai kapan pun kami tidak akan mungkin bersama…

Yoona mulai menangis lagi, ia menggenggam erat buku itu. Lalu ia membuka halaman berikutnya dan berikutnya sampai ke halaman terakhir.

Seo Joo Hyun…
Yeodongsaeng ku tersayang yang telah mengisi hari ku…
Terimakasih telah mengisi ke kosongan ku…
Ku harap yeodongsaeng ku yang sebenarnya juga bahagia…
Dimana pun dia berada…
Tuhan… sampaikan padanya kalau aku ingin bertemu dengannya…
Aku sangat menyayanginya…

Lee Donghae…
Mianhe… Aku juga mencintai mu…
Sampai akhir…

Hankyung oppa…
Aku memang menyukai mu…
Tapi sebagai dongsaeng terhadap oppanya…

Yoona menutup buku itu lalu memeluknya. Ia meraih selimut yang dilipat rapi disana. Selimut yang biasa dipakai Jessica. Ia memeluknya.
“Eonnniii… Ini aku… Peluk aku eonni… Aku juga menyayangi mu…”
Saat itu, kilasan masa lalunya kembali kedalam pikirannya.

-flashback-
Sebuah keluarga kecil tampak sangat berbahagia malam itu sambil bersenda gurau bersama. mereka memiliki dua putri yang cantik jelita. Keduanya sedang sibuk menikmati hidangan malam yang disediakan eommanya.
“Eomma~ ini enak sekali!” puji putri sulung keluarga itu.
“Eommaa!! Aku mau tambah!” pinta yang satunya.
Tepat pada saat itu, sebuah aura kuat mengancam keluarga bahagia itu.
“Jagi! Waspadalah! Jaga Jessica dan Yoona”
Kepala keluarga ini adalah Jung Yunho, keturunan dari raja hunter terdahulu. Sayangnya ia memilih hidup merakyat daripada menjadi seorang raja. Ia sangat menyayangi keluraganya dan ingin menghabiskan waktu bersama mereka.
“Ne! Arraseo!!”
Bayangan hitam itu datang dihadapan mereka. Seorang namja dengan jubah hitam dan wajahnya tidak terlihat karena cahaya tiba – tiba saja menjadi gelap akibat kelelawar yang entah datang dari mana itu, menutupi cahaya bulan.
“Kau! Siapa kau?!”
“Kau tidak perlu tahu! Serahkan kedua putri mu pada kami!”
Rupanya namja itu tidak sendiri. Ia bersama teman – temannya yang lain dan melakukan hal yang sama. Pertempuran pun tidak bisa terelakkan. Dan akhirnya menimbulkan korban.
“Pergi! Ppali! Bawa putri-putri kita pergi!!” teriak Yunho pada istrinya.
Yeoja itu menatap nampyeonnya dengan sedih. Air matanya berurai dikedua pipinya yang merah. Ia memeluk kedua putrinya dengan erat.
“Kita pergi!” ucapnya kemudian.
Ternyata ia diikuti oleh dua orang namja yang lainnya.
“Lepaskan aku dan putri ku!!” teriaknya saat salah satu dari namja itu berniat mengambil Jessica dan yang satunya berusaha merebut Yoona.
“Katakan! Yang mana permata abadi itu?!”
“Aku juga tidak tahu! Kita bawa saja keduanya”
Seorang namja yang tadi bergumul dengan Yunho itu kembali bergabung dengan mereka.
“Bagaimana?”
“Jung Yunho sudah tewas!” ucapnya dengan ringan.
“Bagus! Sekarang rebut anaknya!”
Yeoja itu putus asa, dia tidak bisa mempertahankan mereka berdua. Si bungsu berhasil dibawa menghilang oleh salah satu dari vampire itu sedangkan yang sulung dibawa dengan susah payah olehnya. Darah bercucuran dari perutnya yang sempat tertusuk itu.
“Jessica… eomma sudah tidak bisa bertahan…”
Ia menghentikan langkahnya disebuah gang sempit dan terpencil saat para vampire itu sudah pergi dengan membawa Yoona.
“Jessica… tumbuhlah menjadi putri yang baik… hiduplah seperti layaknya manusia biasa… carilah yeodongsaeng mu…”
Wanita itu pun menghembuskan nafas terakhirnya. Jessica menatap eommanya dengan air mata yang mengalir deras. Ia membelai lembut wajah eommanya dan menangis disana.

Sementara itu, Yoona sudah tiba dikediaman guardian kerajaan vampire. Ia masih terisak pelan. Ia tidak bisa berkata apa – apa, pertempuran tadi cukup membuat yeoja mungil itu ketakutan.
“Bukan dia!!” teriak salah satu dari namja yang sejak tadi memperhatikannya.
“Kakaknya! Seharusnya kau membawa kakaknya Mr. Lee!!” teriak yang lain.
“Mianhe… Kami tidak mengetahuinya”
Namja berjubah itu mengangkat wajahnya, wajah itu adalah wajah yang sama dengan wajah yang dimiliki Lee Kiseop.
“Biarkan! Jadikan anak itu umpan untuk memancing kakaknya! Ubah dia jadi vampire, Mr. Lee! Lalu Mrs. Kim silahkan didik dia menjadi sekretaris kerajaan dimasa depan dan yang terpenting… hapus ingatan masa lalunya” perintah Park Jung Soo, raja saat itu.
Mr. Lee pun menggigit dan menghisap darah Yoona untuk menjadikannya vampire. Yeoja itu pingsan. Ada seorang namja kecil yang melihat kejadian itu dengan mata sayunya.
“Kasihan… Akan ku jadikan tunangan kelak agar dia tidak kesepian” bisiknya pelan.
-flashback end-

Yoona kembali membuka matanya. Ia menatap kedepan dengan penuh kebencian.
“Tidak akan ku biarkan mereka semua hidup bahagia setelah membuat keluarga ku berantakan! Tidak akan pernah! Hankyung… Kyuhyun… Kiseop… kalianlah berikutnya!!”
***
Seoul International High School

Yoona melangkahkan kakinya dengan lemas. Sesekali ia melirik jam tangannya. Tidak jelas apa yang diinginkannya saat itu, ia hanya berharap semoga ia tidak bertemu dengan Lee Kiseop hari ini. Dia sedang tidak ingin bermain – main dengan perasaannya.
Sayangnya takdir berkata lain, ia berpapasan dengan Kiseop yang sedang berjalan bersama Eli dan Kyuhyun juga Seohyun. Ia mendelik kearah Seohyun.
“Yoona?” Kiseop memandang Yoona yang tampak diam mematung dihadapan mereka.
Kemudian ia berinisiatif untuk menghindari gerombolan itu. Kiseop mencoba mencegahnya, ia menahan tangan Yoona. Tepat saat itu Seohyun melihat sesuatu, gelang. Gelang yang seharusnya milik Jessica sekaligus gelang kesayangan eonninya itu.
“Ah… kemarin kan…”
Ia menyadari sesuatu, ada seseorang yang masuk ke dalam apartemennya. Ia ingat letak barang – barang Jessica dengan baik, namun kemarin ada beberapa barang yang berubah. Ia langsung memandang Yoona dengan marah.
“Kau! Kau masuk diam – diam ke apartemen aku dan eonni ku kan?”
Yoona diam untuk beberapa saat lalu menoleh dan menatap Seohyun dengan benci.
“Siapa? Siapa yang kau bilang dengan sebutan ‘eonni ku’ huh?!”
“Jessi…”
“JANGAN ANGGAP DIA SEBAGAI EONNI MU! Selamanya Jessica eonni hanya memiliki satu orang dongsaeng, yaitu AKU!”
Pelajar disekolah itu langsung memperhatikan keributan yang tengah terjadi. Kyuhyun langsung bergerak dan menarik Seohyun kebelakang tubuhnya. Ia bisa melihat ada kilatan merah dibola mata Yoona.
“Yoong~”
Kiseop menahan tubuh Yoona namun secara reflek menepis tangan namja itu dengan kasar. Kiseop menatapnya dengan heran dan Yoona malah memalingkan pandangannya kearah lain.
“Ada apa sebenarnya?” Eli memandangi pasangan itu dengan heran.
“Aku bukan salah satu dari kalian. Aku bukan seorang keturunan vampire. Jadi jangan sebaik itu dengan ku” ucap Yoona pelan namun masih bisa didengar oleh Kyuhyun, Seohyun, Eli dan Kiseop.
“Yoong? Jelaskan pada ku, ada apa sebenarnya?”
Kyuhyun menuntut penjelasan. Ini bukan Yoona yang biasanya. Yeoja itu jadi lebih dingin dan mudah marah. Ia langsung bergegas pergi meninggalkan mereka ber-empat.
Air mata Yoona menetes dengan perlahan. Ia berusaha menyembunyikan perasaannya untuk dirinya sendiri. Ia tidak ingin tampak lemah dan rapuh karena sekarang hanya tinggal dia dari silsilah keluarganya yang telah dibantai habis oleh para vampire itu.
***

RCL Please… for the last part ^^
AND… Ada yang bisa nebak arti kode numlock apartemennya Sica eonni??

32 comments

  1. kim kimi a.k.a kim kibum's girl · December 17, 2011

    Neo daebak thor!!! Aiiissh ga sabar nunggu lanjutannya . Buruan ya thor😀

  2. IceFlamers · December 18, 2011

    seru banget .
    Yoona mau bls dendam ?? kenapa yoona benci ma seohyun ?
    password apartemen sica itu haesica bkn ????
    lanjutin ya..

  3. Sparkyu22 · December 18, 2011

    wow keren,,
    gk sabar nunggu kelanjutannya,,

  4. putput dinda · December 22, 2011

    Wouuww ..
    Lanjut deh .. Penasaran..
    Sicca ternyata cinta mati sama donghae .. #seneng deh

  5. cita puspa · April 1, 2012

    part 3 nya kpan??? aq pngen bca nih.. please ya thor.. lanjut please.. #ngedipngedipinmata

  6. Gorjesspazzer world's · April 23, 2012

    Kasihan Yoona kecil …
    Tega banget Teukie oppa melakukan itu sama Yoong …
    Emm numlock itu Donghae bukan ???
    Hahh ..
    Ceritanya seru ..
    Ga tau mau comment apa lagii …
    Di tunggu part selanjutnya yya …
    Oiia author buat ff haesica lagi dong ….

  7. shintaam · May 20, 2012

    author kapan cerita ini di lanjut? aku readers baru nih salam kenal ya😀

  8. hikari rofi · June 9, 2012

    Annyeonghaseyo…^^

    salam kenal, aq reader bru ni…hehe^^
    ff nya keren bgt,,meski sad ending…^^
    tp, klw dipqr2 meski sica jd ratu vampire, dy tetep hrs mengorbankan cintanya bwt donghae, untk bersanding dgn hankyung^^

    emm…part.3 dr sekuelnya kpn dilanjutin,,?? penasaran sm yoo na..dia mau bales dendam, kan?

    oiya, ada yg bqn bingung ni,,,bknnya seo hyun tau keylock apartmentnya?? knp d sekuelnya pake kunci manual…???
    di vampire family part.4 dy bka pntu pake keylock, bkn kunci manual..??

    mianhae,,gk ksh komen d setiap partnya,, aq bca sekaligus…^^

    Hwaiting..!!^^_

  9. bluequeenelfishy · August 1, 2012

    wah keren chingu ^^
    next part nya ditunggu ya, fighting ^^p

  10. qonita shoimah · August 12, 2012

    Ff nya keren banget thor. Agak sebel sih ama Yoona. Tapi semuanya hanya author yang menentukan. Next partnya segera yaa thor ^^
    *maafcommentnyagaje *efekgalau

  11. fei_bing · September 21, 2012

    part 3’a mana??

  12. Aya^^ · November 4, 2012

    daebakkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! next.. cepet ya min

  13. valencia · December 22, 2012

    Min last chap yg lalu aja aku blom baca -_-

  14. ParkEunWon · January 12, 2013

    Aduww.. Penasaran

  15. chiu19 · January 14, 2013

    THOR Next Secepatnya #ngemis. hua…. sedih + Daebak cpet thor nextnya T.T #maksa

  16. Park Hyeri · January 24, 2013

    annyeong, aku readers baru disini…………….
    wahhhhh, ffnya daebak thor, next kalo bisa secepatnya ya ;D

  17. jung · February 3, 2013

    Kapan dilanjutin thor?seru~~

  18. radersejatiwk · March 8, 2013

    thor ini ff di publish 2011 kan? sekarang udh 2013-_- jebaaaaaaal kapan yang ke-3nya T^T

  19. dewiqitinkk · March 17, 2013

    waww keren laaanjut donkk gx sabar ni nunggu kelanjutan’a

  20. Jun Hye Rhee · April 28, 2013

    uwaaaaaa…… daebakk thor!!!
    dilanjut ea thor!!! jebal !!!

  21. wah… keren banget ceritanya thor! tapi aku masih bingung numlock kodenya itu apa artinya?

  22. nira · August 2, 2013

    ntr yoona’e blik lg kya dlu ga y?part slnjt’e downk pliiiiss

  23. Eunri Jung · October 14, 2013

    neomu neomu daebak!

  24. dinda · October 19, 2013

    thoe 2 ahun gk lanjut bosen lah

  25. dwi yanti · November 13, 2013

    Seruuu next chapx dunk thor… heehee jadi ngeh log kita teken tu angka dihape, bisa jadi haesica ken?

  26. novi · January 2, 2014

    daebbak bener thor! ditunggu ff lanjutannya ne, jangan lama2 thor😀 wk

  27. Jung Clara · January 13, 2014

    Annyeong thor…aq new readers…itu arti nya angka itu apa thor???

    D sni peran yoona bnr2 galak…entah knp aq ska pran dy wkt blg jessica cma pny 1 dongsaeng…yaitu cna dy…tp prtnyaan aq si seohyun itu msh jd hunter atw gmn???lnjut thor…

  28. Sandra Adining Sukma · February 9, 2014

    Anyeong haseo eonni!!””
    Wahhhh nemu ff bagus…. Ceritanya & bahasanya mudah di mengerti… .

    Daebak eonni authorrrr ^_^

    Kode haesica artinya apa sih eon ???? Jadi pusing sendiri….

    Over all daebak ^_^b

  29. putri hatake · March 5, 2014

    waah.. apa tu arti numlocknya? author cepet lanjutin ya! udah 2014 ni!

  30. ikannemo · April 5, 2014

    Ajiiibbbb…next partnya kapan

  31. tina · June 29, 2014

    Thor lanjutin ceritanya penasaran sama kelanjutannya
    Cepetan update ya thor
    Apa arti numlocknya thor?

  32. jeni siagian · January 9, 2015

    wah keren nian,
    jadi bikin penasaran saja,
    selanjutnya apanya ? apakah lebih keren lagi ?????
    autor aku tunggu selanjutnya🙂

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s