A FanFiction Antologies (Uri Iyagi)

Satu hal yang membuat Kim bersyukur sekaligus kesal adalah fakta bahwa dia adik biologis dari laki-laki impian perempuan itu. Tidak akan sulit bagi Kim mendapatkan perhatian dari Jaejoong, bisa melihatnya setiap hari, menyentuhnya, memeluknya, bermain dengannya, mendapat perlindungannya, semuanya. Tuhan memang adil sekali ‘kan? Saat semua gadis memperebutkannya, Kim justru bisa sepuas hati bermanja-manja dengan Jaejoong. Meski dengan kenyataan dia tidak bisa memiliki Jaejoong.

Kalau kau tidak tahu yang mana Kim Jaejoong, datanglah ke Shinwa High School pukul setengah delapan pagi, berdiri di depan gerbang bersama puluhan gadis lain, dan ketika kau melihat seorang laki-laki yang tampak bersinar turun dari bus –Jae orang yang sederhana– beriringan dengan seorang gadis berwajah polos tanpa mampu mengalihkan matamu dari laki-laki itu, kau sudah menemukannya, Kim Jaejoong. Ah ya, disarankan untuk membawa sekotak tisu atau tabung oksigen, takutnya kau akan mimisan hebat atau malah sesak napas parah saat melihatnya.

Disisi kanan rumahku, tinggallah tetanggaku, Jung Yonghwa, malaikat yang kuceritakan itu. Berbagai kata-kata indah masih terlalu sulit untuk mendefinisikan ketampanannya. Kau bisa bayangkan ia adalah pangeran dari dongeng, aku pun ciut menjadi itik super buruk rupa setiap aura pangerannya berkibar. Ah, tapi tak apa, melihatnya saja sudah membuatku tak bisa berhenti tersenyum.

Di sisian lain rumahku, sebelah kiri tepatnya,_erg, sebenarnya sangat menyesal mengingatnya_ berpenghuni seoarang ‘teman’ lain. Misalkan ini adalah dongeng tentang aku dan pangeran, sebut saja ia sebagai penyihir. Tuhan mungkin bersikap adil, tapi jika dapat kembali kedalam perut ibuku lagi, tentu aku tidak akan mau menerima takdir bertetangga dengan makhluk pengganggu, biang rusuh, temperamen buruk _karena ia bisa marah dan menangis dalam waktu bersamaan_, manusia dengan jenis kelamin membingungkan, Kim Heechul.

Menatap cincin dengan permata kecil yang indah di tengahnya.Ingin rasanya aku membuang benda ini. Desir ombak ikut serta menemani kesendirianku yang sedang duduk memeluk kakiku dan membenamkan wajahku di antaranya,ku mainkan pasir putih ini dengan butiran kristal yang mencair di ujung pelupuk mata,entah sudah berapa litter air mata yang ku buang.

 Sesungguhnya mencintai seseorang itu amatlah sulit dan lelah.Terkadang hanya bualan-bualan manisnya saja yang mampu membuat aku tersanjung,janji-janji palsu yang mampu membuatku percaya.Sial!

Yang benar saja, setiap menatapku dia selalu seperti hendak memakanku dan selalu membentak-bentakku. Tapi, aku sadari, dua tahun tanpa pertengkaran kami benar-benar membuatku kosong. Sepertinya benar kata Hyorin, salah satu sahabatku yang sedang melanjutkan kuliahnya di Italia, kalau aku telah jatuh cinta pada musuh terbesarku Kim Myung Soo. Arggh, aku tidak bisa terima perasaanku ini! Tidak bisa!!!

Apakah itu sudah menjadi ketentuan untuk semua kebahagiaan yang akan dirasakan setiap orang , ketika mereka mendapatkan dimensi dimana kita mengulang detik, menit, jam, dan hari dari awal. Buatku… mereka hanyalah orang yang hidup tanpa bisa menghitung, dimana seharusnya kita akan kehilangan waktu untuk hidup di setiap pergerakan waktu yang berputar sesuai poros yang sudah ditentukan.

Itu adalah beberapa penggalan narasi dari FF yang terdapat dalam buku kumpulan Korean Fanfiction ini. Di samping itu, masih ada berbagai cerita lainnya dengan berbagai genre yang pasti sangat sayang untuk dilewatkan. Senyum, tangis, ngakak, kesel, semuanya akan mengiringi kita dalam menjelajahi buku ini.

A FANFICTION ANTOLOGIES

우리이야기 

Uri Iyagi

Miichan Chocotic ( A Medicine for Brother Complex)

Eun Nayah Yonghwa ( Cinderella’s Sneaker )

Syifa Jahe Fauziyah ( I Wish You Were Here )

Siskha Sri Wulandari Ginting ( The Way I love You )

Mireichan Elf ( Time Just For You )

Choi Ha Nel ( Just Dance Till The End)

BarcaELF ( Para Majikan Ganteng )

Selvi Uzumaki ( Pose )

Lee Rae Sun ( That Tree )

Agnia Afri Yunita ( One Love For Side Kick )

Jung Seul Rin ( You’re My Time )

BONUS FF : Kemilau Cinta Leeteuk special Idul Adha

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website http://www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Harga 1 eksemplar Rp 48.100,-.

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s