Dormitory High School [Introduce]

Title : Dormitory High School (Introduce)
Type : Full Series
Author : Ichen Aoi
Cast :

• Lee Donghae
Namja yang berpenampilan serampangan disekolahnya. Tidak suka keramaian, hanya bisa dekat dan mempercayai orang – orang tertentu saja yaitu anggota staff tertinggi OSIS. Style yang menjadi cirri khasnya adalah : memakai kemeja seragam sekolah tanpa mengancingkannnya sehingga memperlihatkan tubuhnya yang bidang, di musin dingin ia akan tetap berpenampilan seperti itu hanya saja ia akan memakai kaos daleman. Tidak pernah merasa nyaman menggunakan almamater sekolah, makanya selalu disampirkan kekursinya diruang OSIS. Keahliannya adalah mengatur strategi yang menunjukkan kalau ia berfikiran cepat, teliti dan cerdas.

• Kim Seoyeon
Siswi yang baru saja lulus dari Paran Junior High School. Sekolah umum yang sederhana namun rating nilai sekolah itu cukup tinggi. Demi melanjutkan sekolah, ia belajar mati – matian untuk mendapatkan beasiswa di Domus Aurea High School, sebuah sekolah yang berada dibawah naungan perusahaan besar Korea. Demi membantu keluarganya, ia harus bisa menjadi lulusan Domus Aurea agar lebih mudah bekerja di perusahaan itu. Penampilannya sangat sederhana, seperti pelajar teladan wanita pada umumnya.

• Lee Hyukjae
Namja aneh yang tidak jelas hobinya. Ia adalah wakil Ketua OSIS sekaligus saudara sepupu jauh keluarga Lee, yang berarti dia ini sepupunya Donghae. Ia sangat senang menjahili orang dan kalian akan terkejut kalau dia sudah bersikap serius. Semua lebih suka memanggilnya Eunhyuk. Ia selalu berpenampilan bad boy, dengan kemeja yang 2 kancing atasnya dibuka lengkap dengan lengan almamater yang digulung sampai siku. Keahliannya adalah segala macam ilmu beladiri.

• Woo Seung Hyun
Namja cantik yang lebih sering diipanggil Kevin ini merupakan sekretaris OSIS. Sekilas ia memang terlihat lemah gemulai dan ceria. Namun siapa sangka kalau dia adalah seorang atlet nasional tingkat SMA dalam semua bidang olahraga. Ia selalu berpakaian paling rapi diantara ke tiga namja yang lain. Usianya satu tahun dibawah Donghae dan Eunhyuk. Penampilan rapinya ini yang selalu jadi idaman para staff poengajar di Domus Aurea.

• Kim Kibum
Namja yang sama cantiknya dengan Kevin. Ia lebih sering dipanggil Key. Namun ia berpenampilan jauh lebih gentleman dan tegas. Orang akan berfikir dua kali jika ingin mengganggunya yang sedang bekerja. Penampilannya disekolah sangat stylelist. Tipe yang fashionista. Keahliannya terletak pada otaknya dengan IQ tingginya. Sejak sekolah dulu, ia memang selalu mendapatkan nilai sempurna. Karena itu beberapa dari pelajar Domus Aurea memanggilnya computer berjalan.

Lalu apa itu Domus Aurea?
Domus Aurea High School merupakan salah satu sekolah swasta terbaik dan termahal di Korea Selatan. Sekolah ini terletak di pusat kota Seoul. Beberapa tahun yang lalu, sekolah ini adalah sebuah sekolah umum yang dirancang untuk anak – anak cerdas dan anak – anak dari kalangan pejabat. Namun entah kenapa makin lama sekolah ini makin krisis pelajar putri. Hingga akhirnya sekolah inipun menjelma menjadi sekolah khusus namja.
Sekolah ini berada dibawah naungan Domus Aurea Company.
Sebuah perusahaan besar yang memproduksi dan menjual banyak barang, mulai dari produk makanan hingga bisnis jual beli pulau. Pemerintah Korea Selatan juga bekerjasama dengan perusahaan ini dalam hal ekonomi. Perusahaan ini adalah milik keluarga Lee. Keluarga itu hanya memiliki anak tunggal yaitu Lee Donghae.
Kembali ke sekolahnya.
Bangunan Domus Aurea dirancang langsung oleh arsitek dari Prancis. Makanya bangunan sekolah ini hampir menyerupai istana Versailles. Istana paling cantik didunia yang ada di kota Paris. Di design dengan empat lantai. Plat – plat nama kelas disekolah itu bahkan terbuat dari emas murni. Sedangkan untuk plat OSIS, ruang guru, ruang disiplin dan ruang kepala sekolah memiliki tambahan hiasan yang terbuat dari perak serta beberapa butir berlian.

==============

5 comments

  1. mutkyu · March 8, 2012

    wahh baru baca ni aja kayak.a cerita.a seru banget dehh,, ni salah satu genre ff yg ak suka, menurut ak seru aja..
    oke, ditunggu part 1-nya ya thor, jgn lama2 ya thor,, abis belakangan ni jarang bnget nemu ff bagus jd kekurangan bahan bacaan dehh..

  2. Nieka · October 12, 2012

    Kerennn bget thor lanjut yaaa
    kim soyeon tuh jesi uni bkan? Aseekkk
    *haesica shiper*

  3. usagi26 · April 23, 2013

    ah.. coba beneran ada sekolah kayak gitu di Dunia ini. pasti gua mati-matian deh buat belajar “-,-

  4. YeonAh Park · June 14, 2013

    ya tuhan, itu sekolah apa istana negara? Emas? Perak? Berlian?

  5. rytazza · November 22, 2014

    wah.. kayaknya bakal menarik kalo ada jessica disana.. hhahaa… d kelilingi namja pula…

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s