[Part 1] Dormitory High School (Beginning of All)

Title : Dormitory High School (Beginning of All)

Type : Full Series

Author : Ichen Aoi

Cast : Lee Donghae Super Junior
Kim Seoyeon
Lee Hyukjae Super Junior
Woo Seung Hyun UKiss
Kim Kibum SHINee

Seoyeon Kim, seorang pelajar SMP yang baru saja merasakan aroma kelulusan yang merebak diudara. Ia menghirupnya dalam – dalam untuk merasakan setiap nikmat kesuksesan atas nilai yang diraihnya. Peringkat ke tiga disekolah, bukankah itu hal yang membanggakan?

Ia melangkahkan kakinya sambil bersenandung riang. Bahkan ia tersenyum dan menyapa siapa saja yang berpapasan dengannya tidak peduli kenal ataupun tidak. Suara deru kendaraan umum seolah tidak lagi terdengar olehnya.

Satu hal yang ia dengar, sebuah kata kelulusan dengan nilai terbaik yang pernah ia miliki. Perjuangannya selama ini terasa terbayar sudah.

*pluk!*

Selembar kertas menghalangi pandangannya. Ia mendecak kesal, hari yang sempurna dengan senyum yang sumringah dihalangi oleh selembar kertas yang entah muncul dari mana dan menghantam wajahnya. Terdengar berlebihan memang, namun begitulah kenyataannya.

Ia mengambilnya lalu membacanya lekat – lekat.

DOMUS AUREA HIGH SCHOOL

Schoolarship sponsored by Domus Aurea Company

Daftarkan diri anda segera, karena tahun ini kami akan membuka beasiswa full tiga tahun lengkap dengan uang saku dan fasilitas asrama. Jika nilai kalian baik, maka Domus Aurea Company akan langsung mengontrak kalian untuk bergabung dengan perusahaan kami.

Cara pendaftaran :

*jeder!*

Seperti ada sambaran ribuan kembang api dikepala Seoyeon. Ia membelalakkan matanya lalu membuka sedikit mulutnya. Entah shock karena berita yang sedang dibacanya atau masih tidak terima atas perlakuan si kertas yang menampar wajahnya.

Beberapa detik kemudian tersungging senyuman lagi diwajahnya. Kali ini ia melonjak – lonjak dengan riang dan sama sekali tidak menyadari kalau sedang lampu hijau (di Korea itu kebalikkannya Indonesia). Beberapa pengemudi mobil meliriknya dengan heran namun segera mengerti ketika melihat seragamnya, sebuah kebahagiaan atas kelulusan. Ia langsung berlari dengan cepat menuju rumahnya yang tidak jauh dari sana.

***

Lampu lalu lintas meminta semua kendaraan untuk berhenti dan memberikan jalan bagi pejalan kaki untuk segera menyeberangi jalan raya tersebut. Sebuah mobil sporty mewah berada diantara salah satu kerumunan antrian kendaraan itu. Pengemudinya adalah seorang namja yang mengenakan pakaian paling stylist diantara ke empat namja yang sedang duduk manis didalam mobil itu. tatapannya tetap lurus kedepan. Namun beberapa namja yang lain, sibuk mengedarkan padangannya.

“Hyung! Lihat! Hhaa… Aku jadi ingat masa – masa kelulusan”

Kevin yang duduk dibagian belakang mobil itu menunjuk dengan antusias kepinggiran jalan. Dengan segera ketiga temannya yang lain dan tak bukan adalah Donghae, Eunhyuk beserta Key menoleh kearah yang ditunjuk Kevin.

Seorang yeoja berseragam SMP sedang melonjak – lonjak dengan riang. Mereka tersenyum melihat yeoja itu. Dan tampaknya ia memegang selembar kertas yang entah berisi apa.

“Lampunya sudah berubah, sebaiknya kita pergi sekarang. Aku tidak ingin mereka memberikan bahan makanan dikantin dengan kualitas yang hanya baik, bukan sangat baik” lanjut Key yang masih berkonsentrasi dengan jalanan dan tangannya memegang setir mobil.

“Arraseo! Kajja!”

Eunhyuk langsung menyuruh Key kembali mengemudi mobil. Dan satu lagi, Key paling tidak suka jika mereka bertiga mengemudi. Misalnya saja Kevin yang sangat suka menyetir dengan terlalu santai sehingga lambatnya minta ampun. Kalau Eunhyuk yang nyetir, dijamin kalian tidak akan bisa melihat kiri kanan selain sekilas warna. Kalau Donghae yang menyetir maka bersiaplah untuk mati sia – sia. Dia jarang melirik ke depan. Apalagi kalau alarm game HPnya berbunyi.

***

Seoyeon sudah mempersiapkan segalanya untuk hari ini. Pertempuran awal masa depannya akan ditentukan oleh tes yang akan berlangsung hari ini di Paran Junior High School. Ia sudah semalaman mempersiapkan semua materi yang akan diujikan. Ia sudah berulang – ulang kali mengecek peralatan untuk persiapan ujiannya.

“Hwaiting!”

Eommanya mengepalkan tangan lalu meninju udara kosong. Seoyeon membalas dengan anggukkan dan ekspresi yang dibuat seserius mungkin. Appa’nya hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum kecil melihat tingkah istri dan putrinya itu.

“Aku beraaangkaaaaattt!!!”

“Semaangaaattt!”

Balas eommanya tidak kalah heboh. Seoyeon pun melangkahkan kakinya dengan ringan dan riang menuju Paran High School.

***

Sudah dua malam Seoyeon tidak bisa tidur dengan nyenyak. Ia sangat penasaran dengan hasil ujiannya yang lalu. Ia sangat berharap Domus Aurea bisa menerimanya menjadi salah satu pelajar disana.

Sementara itu…

Disebuah ruangan yang didesign dengan sangat sederhana naum tetap terkesan lux itu, sudah bertumpuk banyak data calon – calon penerima beasiswa. Baru kali ini Donghae ikut bergabung untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan beasiswa dari sekolah itu.

“Hyung, semuanya lagi – lagi namja” lapor Eunhyuk dengan nada malas.

“Hyung, bukankah sebaiknya kita memasukkan yeoja kedalam Domus Aurea?” kali ini Kevin yang menatap Donghae.

Sedangkan Donghae masih diam sambil menautkan alisnya, mencoba berfikir dan menimbang sesuatu. Ia bersama ke tiga temannya ini memang sangat ingin mengubah sekolah mereka ini kembali seperti dulu, menjadi sekolah umum. Namun bagaimana bisa terwujud kalau yang mengajukan beasiswa kebanyakan dari kalangan namja.

Eunhyuk dan Kevin memandangi setumpuk berkas itu dengan malas. Berbeda dengan Kevin yang masih terus mengeceknya dengan sangat cepat dan tanpa jeda. Namun tiba – tiba saja gerakkan tangannya berhenti. Dan ini menarik perhatian Donghae, Kevin dan Eunhyuk.

Mereka sangat tahu bagaimana cara kerja seorang Key. Ia tidak akan berhenti sampai semua pekerjaannya sselesai. Namun kali ini berbeda, gerakkannya terhenti lalu pandangannya tampak sedang meneliti sebuah berkas dihadapannya dengan sangat cermat.

“Apa lagi yang kau temukan Key? Anak cerdas? Atlit?” Eunhyuk mencoba untuk menebak – nebak. Key menggeleng lalu menyodorkan berkas yang menarik perhatiannya itu kepada Donghae. Dengan segera Eunhyuk dan Kevin berdiri disisi kanan – kiri Donghae untuk melihat berkas langka itu.

From Pengajuan Beasiswa

Nama : Kim Seoyeon

Jenis Kelamin : Wanita

Usia : 16 tahun

Asal Sekolah : Paran Junior High School

Pengajuan : Domus Aure High School

No. Hp : 03233xxx

Mata mereka kembali ke atas lalu menatap kata – kata wanita yang berarti yeoja! Mereka bertiga saling pandang. Sedangkan Key hanya tersenyum kecil melihat mereka bertiga sambil menaikkan satu alis matanya.

“Hyung!” Kevin menepuk bahu Donghae dan menatapnya dengan penuh permohonan.

“My sweety Hae –a” kali ini Eunhyuk menggenggam tangan Donghae.

Donghae yang merasa telat menghindar hanya bisa sedikit demi sedikit memundurkan tubuhnya dari jangkauan kedua namja disisi kiri dan kanannya itu. ia melirik kearah Key yang hanya membalas dengan mengangkat bahunya, sebagai tanda kalau ia tidak ingin terlibat dan tidak ingin mengambil keputusan apapun.

“Hyung, lagipula bukankah memang ini tujuan kita?” Key akhirnya buka suara juga.

Donghae pun mengangguk pelan lalu membalas tatapan mereka semua dengan mengukir sebuah senyuman simpul. Dan lagi – lagi ia salah bertindak dan telat menghindar. Kini baik Eunhyuk maupun Kevin langsung berhamburan memeluk Donghae yang berusaha melepaskan mereka berdua. Key pun kembali mengukir senyuman kecil sambil berbisik pelan.

“Haebaragi… Bunga Matahari… Semoga saja bisa membawa cahaya baru untuk sekolah ini”

TBC

3 comments

  1. Vally · May 14, 2013

    Lucu bnget tingkahny eunhyuk am kevin, emang ga bosen kalau baca ini terus

  2. YeonAh Park · June 14, 2013

    kevin-ah, jangan peluk donghae! Peluk aku ajaaa!

  3. anna jae · January 15, 2014

    wah bkalan seru nech kisah di sekolahnya para namja hehe…….

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s