[Part 3] Dormitory High School (He is a Girlfriend?)

Title : Dormitory High School (He is a Girlfriend?)

Type : Full Series

Author : Ichen Aoi

Cast : Lee Donghae Super Junior
Kim Seoyeon
Lee Hyukjae Super Junior
Woo Seung Hyun UKiss
Kim Kibum SHINee

Ost : Balloon – TVXQ

Nb : FF ini akan terus dilengkapi dengan backsound. ^^

==

Ruang OSIS

“Hyung, ada permintaan dari club pemanah. Mereka butuh busur yang baru” Kevin memberikan checklist pada surat permohonan itu. Ia masih sibuk menyortir tumpukkan surat – surat itu.

“Eunhyuk, hubungi Siwon. Minta dia memesan busur yang kualitasnya paling bagus”

Donghae memintanya tanpa menoleh. Ia menatap kebawah. Menikmati pemandangan pagi itu. Eunhyuk tidak bicara apa pun, dia langsung mengerjakannya dengan baik.

“Aku akan mengeluarkan dana kas OSIS untuk club multimedia. Mereka sudah memesan PC baru lengkap dengan beberapa software asli” Key melihat tabel anggaran keuangan sekolah.

“Silahkan saja. Lakukan yang terbaik untuk melayani semua pelajar disini” Donghae melepas alamaternya dan menggantungnya disandaran kursi miliknya.

“Oh ya, bagaimana dengan siswi baru itu? Bukankah dia akan ketakutan kalau tahu hanya dia satu – satunya yeoja disekolah ini dan bisa saja ia pergi lalu, usaha kita memasukkan pelajar putri akan menjadi sangat sulit”

Eunhyuk baru saja mengingat hal yang penting dan menarik baginya. Donghae menatap kedua dongsaengnya Kevin dan Key. Mereka berdua adalah namja-namja cantik seantro sekolah, makanya mereka berdua menjadi favorit siswa disana.

Tampaknya pernyataan Eunhyuk membuat ruang OSIS hari ini sangat sibuk. Dan itu sangat terlihat jelas dari cara Donghae dan Eunhyuk yang terus berusaha menangkap Kevin yang berteriak histeris setiap kali kedua hyungnya itu bergerak mendekat. Seolah ia mengerti apa maksud Eunhyuk dan Donghae yang tiba – tiba mengejarnya dengan penuh semangat.

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Andwaeeeyoo~!!!” teriak Kevin terus menerus, sedangkan Key lebih memilih bersantai disofa sambil memakai headsetnya dan membaca novel online. Genre detective kesukaannya itu bisa membuatnya betah berlama – lama dalam posisi santai begitu.

“Kevin! Berhenti!” perintah Donghae dengan wajah kesal.

“Seung-Hyun –a!!! chankkamanyo!!” teriak Eunhyuk tidak mau kalah.

“Aniyo hyungiee!!!” histeris Kevin makin kencang.

Mereka bertiga tampak sedang mengatur nafas masing – masing yang saling menderu karena kelelahan. Key melirik jam berwarna biru tua dipergelangan tangan kirinya.

“60 menit. Bagus sekali! Kalian bisa menjadi wakil sekolah dalam acara festival olahraga tahunan nanti untuk kategori marathon.”

Ketiganya melirik Key tajam, namun Key balas menatap mereka dengan sengit. Jadi, baik Donghae, Eunhyuk dan Kevin tidak ada yang bisa bersuara lagi. Mereka tidak ingin Key mengamuk didalam ruangan itu dan menghancurkan semuanya. Makanya mereka memilih diam.

Donghae duduk dikursinya dengan sangat lelah. Ia meneguk segelas air mineral yang berada diatas mejanya dengan cepat. Eunhyuk duduk sambil meraih kipas tangan dan mengibas – ngibasnya untuk menciptakan angin. Kevin sendiri memilih meluruskan kakinya dilantai.

“Tapi bagaimanapun juga kau harus menjadi seorang yeoja!” lanjut Donghae kemudian.

Mendengar kata yeoja, membuat Eunhyuk teringat sesuatu. Ia langsung melirik kearah Key.

“Key! Kau kan juga cantik!”

“Kalian berdua saja kalau begitu!” usul Donghae.

Key langsung melirik tajam, “Aku sibuk! Kalian memangnya ingin mengatur keuangan sekolah?”

Mendengar kata mengatur keuangan yang berarti harus berurusan dengan yang namanya angka, membuat Donghae dan Eunhyuk mengeluh dengan malas. Tidak ada jalan lain selain memaksa Kevin menjadi seorang yeoja. Karena tidak mungkin yeoja bernama Seoyeon itu bisa menerima dan bertahan kalau ia tahu bahwa ia satu – satunya yeoja di sekolah itu.

“Ok! Aku terima tawaran kalian asalkan kalian membantu ku untuk menyortir ratusan surat masuk. Bagaimana?”

Akhirnya Kevin mengajukan sebuah syarat agar semua pertempuran dan pemaksaan ini selesai. Eunhyuk menyanggupinya. Lagipula memang ia tidak ada pekerjaan selain memesan ini itu saja.

“Key! Lakukan keahlian mu!” perintah Donghae dengan penuh semangat.

Entah sejak kapan dan darimana, Key mengeluarkan seperangkat peralatan make up, seragam siswi Domua Aurea dan sebuah wig dengan rambut panjang berkilau yang sedikit bergelombang. Kevin agak shock melihatnya, ia tidak menduga kalau teman sekelasnya ini ikut bekerjasama dengan kedua hyung durhaka itu.

“Aku hanya disuruh Donghae hyung” sahut Key dengan santai.

Kevin membalasnya dengan mencibir pelan. Namun ia memang tidak bisa berbuat apa – apa lagi selain pasrah dan membiarkan Key merubah penampilannya menjadi seorang yeoja.

“Btw, darimana kau dapat seragam yeoja ini?”

“Eunhyuk hyung yang menyiapkannya”

Jawaban dari Key membuat Kevin langsung mendelik kearah Eunhyuk yang hanya membalasnya dengan cengiran santai. Sedangkan Donghae masih sibuk mengamati pintu gerbang lewat jendela besar diruang OSIS.

***

Jam istirahat pun tiba, Seoyeon langsung keluar kelasnya dengan penuh semangat. Seoyeon mulai bingung dengan keadaan sekolah ini. Ia belum menjumpai satu pun pelajar putri disana, meskipun ini hari pertamanya di Domus Aurea seharusnya seragam wanita itu menjadi sangat mencolok diantara ratusan seragam namja. Memang sih menurut desas desus jumlah pelajar putra lebih dominan namun ia tidak pernah menyangka kalau sekolah ini benar-benar krisis pelajar putri.

‘Huaa!! Aku bosan! Rasanya seperti berada di planet namja. Sejak tadi pagi aku sama sekali tidak menemukan yeoja disekolah ini. Apa hanya aku saja ya? Ah! Mana mungkin?? Aku jadi malas ke kantin, lebih baik aku makan bekal dikelas saja’, keluh Seoyeon didalam hati.

Ia melangkahkan kakinya dengan malas. Ia sama sekali tidak menyadari kalau ada seorang yeoja lain yang mengamatinya dari jauh. Ya, yeoja itu adalah Kevin.

Kevin berulang kali menarik nafasnya pelan – pelan, berusaha mendalami perannya sebagai seorang yeoja. Ia sempat mengeluh beberapa kali dan berharap maha karya Key kali ini bisa mengelabui mata seorang yeoja dihadapannya itu.

“Anyeonghaseyo~”

Seorang yeoja, atau nampaknya begitu, menghampiri Seoyeon. Ia tinggi semampai dan cantik sekali seperti seorang model. Rambut pirang panjang bergelombangnya tergerai indah. Ia tampak sangat cantik dalam seragam Domus Aurea. Seragam mewah berkelas yang memang saat ini masih berstatus limited edition.

“Annyeonghaseyo”

Seoyeon menoleh kebelakang dengan perlahan lalu yeoja itu berhasil dibuatnya terpana. Mereka saling menjabat tangan, tangan yeoja itu begitu halus dan lembut. Sudah pasti dia berasal dari keluarga kaya raya seperti mayoritas pelajar disana. Dan ini sekali lagi membuat Seoyeon jadi semakin miris dan menyadari kalau dirinya hanya berasal dari keluarga yang biasa saja.

“Seo Hyun Ah imnida”

“Kim Seoyeon imnida. Bangapseumnida”

Mereka saling menyebutkan nama masing – masing. Jantung Kevin rasanya bisa kapan saja melompat keluar jika yeoja dihadapannya ini bisa menebak kalau dirinya adalah seorang namja asli dan memiliki kedudukan disekolah. Ia tidak ingin merasa dipermalukan nantinya.,

Aniya hyungie~ kau membuat ku menjadi seorang yeoja begini?! Aish! Semua ini hasil karya ‘Key. Aku harus buat dia merasakan sulitnya menjadi seorang yeoja. Woo Seung Hyun menjadi Seo Hyun Ah rasanya tidak terlalu buruk. Paling tidak nama yeoja ku cukup manis.’, bisik hati kecil Kevin yang berusaha menyemangati dirinya sendiri.

“Kau cantik sekali. Apa kau salah satu putri pewaris perusahaan besar?”

Seoyeon bertanya sambil menunjukkan wajah innocent dan bahagianya. Bagaimanapun juga ia senang bisa mendapatkan seorang teman disekolah antah berantah itu.

‘Mwo?! Ucapan yeoja ini membuat ku terkejut. Dia bilang aku cantik? Aku dibilang cantik oleh seorang yeoja yang euhm… ku rasa dia cute, menurut ku.’ Kevin jadi sedikit terkejut dan bertanya – Tanya sendiri pada dirinya.

“Aniya~ aku hanya kebetulan saja bersekolah disini. Aku juga dari kalangan rakyat jelata”

Kali ini Kevin berusaha mengelak dengan lembut sambil mencari – cari cerita untuk dikarang – karangnya agar bisa membuat Seoyeon semakin percaya padanya dan tidak lagi mencurigainya.

‘Hufh.. untung saja Eunhyuk hyung sudah melatih ku cara berbohong. Jadi kali ini aku selamat’ akhirnya ia bersyukur dalam hati.

Dari belakang terdengar suara namja yang menahan tawa akibat mendengar ucapan Kevin. Dia adalah Key yang sejak tadi berdiri dibelakang Seoyeon dan Kevin, mengawasi namja cantik itu. ia sudah beberapa kali berusaha menahan tawanya karena sikap Kevin yang menurutnya tidak natural. Tapi ia heran kenapa Seoyeon tidak menyadarinya, apa mungkin krisis yeoja disekolah ini membuatnya merasa maklum.

Key akhirnya memutuskan untuk menghampiri Kevin dan Seoyeon yang masih berbincang – bincang dengan asyiknya. Tampaknya Kevin menyadari kehadiran Key, ia mendelik kearah Key yang berjalan mendekat sambil memamerkan senyumannya.

“Ada apa?” Kevin yang masih menyamar menjadi yeoja tampak kesal.

“Aniya Hyun Ah~”

Key membuat suaranya terkesan imut tentu saja Kevin menjadi sangat kesal dan nyaris mengeluarkan tanduknya. Namun Seoyeon mengatakan hal yang membuat mereka berdua tercengang ditambah Seoyeon bicara sambil menunjukkan wajah polosnya.

“Hyun Ah, dia ini namjachingu mu ya? Kalian serasi sekali! Kalian pasangan cantik yang sangaaaat tepat! Aku menyukai kalian berdua. Selain itu kalian tampak akrab sekali. Ah~ kalian sangat romantis!”

Wajah Kevin dan Key memerah seketika. Kevin menatap Key dengan tatapan bola mata berapi-api. Lain dengan Key yang melirik Kevin dari atas sampai bawah seolah mempertimbangkan penampilan namja disampingnya itu.

‘Mwo?? Aku dan Kevin pasangan serasi? Bagaimana bisa? Kami kan sama-sama namja! Tapiii… Kalau dilihat-lihat, Kevin cantik juga. Apalagi kalau pakai wig indah seperti itu. Ah~ karya ku memang selalu sempurna! Tidak apa deh kalau yeoja ini mengira kami berpacaran. Lagipula sekalian memberikan Kevin pelajaran. hHaa…’ entah sejak kapan otak Key jadi ikutan jahil seperti Eunhyuk. Mungkin ini ada kaitannya dengan keakraban mereka berempat setiap harinya, sehingga dnegan mudahnya kebiasaan jelek Eunhyuk menyebar kesana – sini.

“Jjinja?? Ah~ Seoyeon, gomawo. Aku memang sangat mencintai Hyun Ah”

Key menarik Kevin dan memeluk Kevin mesra. Tentu saja yang dipeluk terkejut bukan main. Sedangkan Seoyeon yang tidak tahu apa-apa itu malah senang mendapatkan pasangan seakur dan seromantis mereka berdua.

TBC

5 comments

  1. Detya's · March 13, 2012

    Haha…..gx bs brhnti ktwa thor,
    key n kevin pcrn?
    Oh no……

  2. Kan Rin Rin · July 5, 2012

    Hahahaha…. Ngakak…

  3. hyo_ra · March 26, 2013

    huahahaha .. gila,, ada” aja ni .. kevin m key pacaran.. abiz emang kevin.a juga cantik *pletakk

  4. Vally · May 14, 2013

    Emang kevin itu tiada 2 nya hahahaha….:D apa lagi seoyeon yg polos kaya gtu

  5. rytazza · November 22, 2014

    wkwkkwkwkwk.. ngakak habis… di sangka kevin itu yeoja padahal namja. wkwkkwk… seoyeon ga nyadar rupanya. wkwkwkk…

    wah d sangka pacaran nih kevin ama enhyuk.. wkwkkwwkk… ngakak deh.. asliiii

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s