Part 1 : He’s Mine

Main cast : Luhan
Kim Jongin (Kai)
Oh Sehun

Title : He’s Mine

Genre : Yaoi, Romance

Author : Nadya Febiriani

Annyeong chingudeul… Akhirnyaaaa~ FF solo pertamaku bisa dipost juga. Hahaha.
Pasti gaje. Maklum, ga minta tolong editin sama tmen kaya biasanya. #plak!!
Mian atas kegajeannya. Kritik dan saran yg membangun sangat dibutuhkan. Hehehe~
Komawo. Happy reading~
😀

Luhan POV

Aish~ Jinjja. Orang itu… Lagi-lagi Ia membatalkan janji makan malamnya denganku. Aku tahu kau itu karyawan teladan, atasanmu pasti sangat puas dengan kerja kerasmu hingga kau sering ditraktir makan malam. Tapi tidak bisakah kau menolak ajakan makan malam atasanmu sekali~ saja untuk makan malam denganku? Sudah berapa kali kau membatalkan janji makan malam kita? Apa kau lebih memilih atasanmu dari pada aku? Jonginnie~ kau benar-benar menyebalkan! Kau tahu itu?


Aku langsung melempar ponselku ke atas ranjang begitu selesai membaca sms Jongin tentang pembatalan janji makan malam kami. Dengan kesal aku melepas kembali jaketku dan menggantungkannya di balik pintu kamarku. Lebih baik aku tidur saja. Toh, acaraku malam ini hanya makan malam dengan Jongin. Itupun baru saja dibatalkan, jadi malam ini aku tidak acara lain selain tidur. Sudahlah. Kim Jongin, kau benar-benar merusak mood-ku hari ini.

—++—

“Oppa~ oppa? Kau sedang apa? Sudah bangun belum? Cepat turun! Jongin oppa menunggumu dibawah!”

Hah, siapa itu yang berteriak sambil menggedor-gedor pintu kamarku? Apa itu Min-eun adikku? Aah~ aku pasti sedang bermimpi.

Aku membalikkan badanku memunggungi pintu lalu menarik selimut sampai kedaguku. Namun tiba-tiba…

Braakk!!

Reflek aku terduduk dan melihat kearah pintu, mencoba memastikan apakah itu benar-benar adikku atau aku saja yang sedang bermimpi.

“Oppa? Aish~ kau masih tidur jam segini? Hhh~ ayo bangun!” ternyata aku tidak sedang bermimpi. Melihatku yang hanya duduk diam menatapnya, Min-eun segera menghampiriku dan menarikku keluar dari selimut. “Kenapa kau malah diam saja? Cepat cuci muka sana! Jongin oppa menunggumu di bawah.”

Mwoya? Jongin katanya?

“Aish~ adik macam apa kau ini? Menyuruh-nyuruh oppamu dengan cara seperti itu. Dasar tidak sopan! Kau duluan saja sana, temani dia dulu! Aku mau mandi.” Aku berdiri dan mendorongnya keluar lalu menutup pintu. Bukannya cepat-cepat mandi aku malah mondar-mandir di dalam kamar.

Omo~ aku harus bersikap bagaimana di depannya nanti? Jujur saja, aku benar-benar tidak bisa marah padanya. Tapi kalau aku tidak berpura-pura sedang marah, nanti dia mengulangi lagi kelakuannya yang menyebalkan itu. Aigo~ eotteohkajyo? Aah~ nanti saja kupikirkan lagi. Labih baik aku mandi dulu.

—++—

“Aah~ ara. Haha. Tadinya kupikir dia juga sudah bangun, ternyata belum. Tunggu saja, mungkin sebentar lagi dia turun.”

“Ne, padahal kau tidak perlu repot-repot membangunkannya kalau dia masih tidur. Aku kan bisa pu… Oh, Luhan.” Jongin langsung berdiri begitu melihatku memasuki ruang tamu. Ingin rasanya aku tersenyum melihat wajahnya. Tapi kan aku harus berpura-pura sedang marah padanya. Ingat itu Luhan! Aku melirik Min-eun, mengisyaratkan agar Ia segera meninggalkan kami.

“Nngg~ Baiklah, aku ke dalam dulu ya. Annyeong~” ujar Min-eun sebelum akhirnya meninggalkan kami.

“Anje.” Aku mempersilakan Kai duduk setelah aku duduk terlebih dahulu.

“Komawo.”

“Mau apa kau datang kemari?”

Tuhan~ Sebenernya aku tidak bisa berpura-pura seperti ini, tapi…

“Luhan, mianhae Jeongmal mianhaeyo. Semalam aku benar-benar tidak bisa menolak ajakan para atasanku. Mereka…”

“Bukankah malam-malam sebelumnya juga begitu? Kau memang tidak pernah bisa menolak ajakan para atasanmu kan? Semalam itu sudah pembatalan janji makan malam kita yang kesekian kalinya, kau tahu? Kau bersenang-senang dengan para atasanmu, makan sampai kenyang setelah itu minum soju bersama-sama. Sementara aku, aku hanya berdiam diri di kamarku dengan perasaan tak menentu karena tidak jadi makan malam denganmu!” Aku berbicara panjang lebar, memotong perkataan Jongin yang belum Ia selesaikan. Jongin menghela napas, bersiap untuk bicara lagi.

“Hhh~ dengar. Semalam, aku baru saja… Mendapat promosi. Kau tahu, jabatanku dinaikkan?”

Mwoya? Jabatannya dinaikkan katanya? Wooow~ Daebakiyeyo! Kekasihku ini benar-benar… Aaaargh~ Ingin rasanya aku berteriak bahagia lalu memeluknya. Tapi aku kan sedang berpura-pura marah padanya. Tahaaan… tahaaan…

Aku menghirup napas dalam-dalam lau menghembuskannya perlahan-lahan.

“Ooh. Baguslah kalau begitu. Selamat. Lantas kau kesini hanya ingin pamer jabatanmu yang sudah dinaikkan?” ujarku ketus.

Tiba-tiba Jongin beranjak dari duduknya. Ia menghampiriku lalu duduk di lantai, tepat di depan kakiku. “Luhan, aku tahu kau benar-benar marah kerena aku sudah cukup sering membatalkan janji makan malam kita. Tapi tolong, jangan bersikap kasar padaku. Aku benar-benar minta maaf. Aku tidak bisa melihatmu bersikap seperti ini.” Jongin memohon lalu meraih tanganku.

Oh, Tuhan, tatapannya memelas sekali. Aku… Aku sudah tak tahan lagi.

Aku berdeham, merengkuh wajahnya lalu menatap matanya dalam-dalam. “Ya, Jonginnie, kau tahu, aku ini… Benar-benar tidak bisa marah padamu tahu.”

“Mwo?” Jongin melongo, cukup lama. “Aish~ Jinjja. Kau ini…” Ia meringis lalu menarikku ke dalam pelukannya.

“Mianhae. Hehe.” Ujarku sambil melepas pelukan kami. Jujur saja, aku cemas sekali. Bagaimana kalau Min-eun sampai melihat kami sedang berpelukan.

“Tolong jangan membuatku cemas lagi lain kali. Sekarang ganti bajumu sana! Aku akan mentraktirmu makan siang sebagai permohonan maafku.” Kai berdiri sambil menarik tanganku agar aku ikut berdiri.

“Benarkah? Baiklah.” Aku segera pergi ke kamarku untuk berganti pakaian. Aah~ mungkin hari ini kami akan berkencan seharian. Menyenangkan sekali.

End Luhan POV

—++—

Hari ini Luhan terlihat begitu berseri-seri. Baik saat bekerja, beristirahat, bahkan saat Ia ditegur oleh Lee Kwajangnim karena Ia terlalu bersemangat. Tidak seperti Senin Senin sebelumnya, sepertinya slogan “I hate Monday” tidak berlaku baginya hari ini.

“Luhan, ada apa denganmu? Jangan berbicara pada klien dengan suara yang terlalu kencang! Bagaimana kalau klien kita sampai mengajukan complain pada Jung Sajangnim atas perlakuanmu!” Tegur Lee Kwajangnim setelah Luhan menutup telepon dari klien.

“Oh, ne Kwajangnnim. Mianhae.” Luhan menganggukkan kepalanya pada Lee Kwajangnim lalu kembali berkonsentrasi pada pekerjaannya.

“Ya, kau sepertinya bahagia sekali hari ini. Terlalu bersemangat sampai brbicara terlalu kencang dengan seorang klien lalu ditegur Kwajangnim. Hahaha. Kau belum cerita padaku. Ada apa, hm?” tanya Sehun setengah berbisik. Ia mendekatkan posisi duduknya pada Luhan setelah memastikan bahwa Lee Kwajangnim tidak sedang memperhatikan mereka.

“Hehehe, nanti kuceritakan saat istirahat.” Ujarnya sambil tersenyum pada sahabatnya itu.

—++—

“Jadi begitu. Pantas kau berseri-seri sekali hari ini. Tidak seperti biasanya, murung di hari Senin. Hahaha.”

“Begitulah. Meskipun Jongin bilang Ia mungkin akan lebih sibuk, tapi tak apalah. Toh Ia masih akan tetap meneleponku setiap minggunya.” Ujar Luhan lalu menenggak habis minumannya. Yah, Sehun adalah sahabat Luhan. Mereka sudah berteman sejak mereka resmi menjadi pegawai di salah satu perusahaan kosmetik ternama di Korea Selatan. Luhan hanya percaya pada Sehun, sehingga hanya Sehun lah yang mengetahui hubungan Luhan dan Jongin.

“Sayang sekali. Jadi kalian belum tentu bisa bertemu sekali saja dalam seminggu?” Tanya Sehun dengan nada sedikit prihatin. Luhan mengangguk. “Kalau begitu… Mungkin aku bisa menggantikan Jongin.”

Luhan mengerutkan alisnya. “Maksudmu?”

“Maksudku… Mungkin kita akan makan malam bersama tiap akhir pekan. Atau saat kau merindukan Jongin, kau bisa menemuiku. Aku pernah berjanji kan, aku akan selalu ada untukmu.” Sehun berhenti sejenak. Ia menyilangkan tangannya di atas meja lalu mencondongkan tubuhnya kearah Luhan. “Kau bisa melupakan Jongin sejenak saat sedang bersamaku.”

—T O B E C O N T I N U E—

Demikianlah He’s Mine part 1. Sekali lagi mohon maaf atas kegajeannya.

Ditunggu ya, kritik dan sarannya.😀

Komawo. #bow

17 comments

  1. rinpabo · March 13, 2012

    suka ff nya ..
    tpi yg jdi seme nya siapa & yg jadi uke nya siapa ?? -_-”
    soal nya baru nemu ff yaoi yg cast nya kai&luhan ..

  2. lanjutannya donggg..
    seru nih ff nya😀

  3. Hyunmin Choi · May 4, 2012

    yaaakk !! thorr !! harus KaiHan yaaa akhirnya thor !!😀
    saya KaiHan Shipper nih !!! saya jarang nemu ff KaiHan !!!
    neomu johayo !!! Lanjut ya thor !!! ^^

  4. kazzeee · May 18, 2012

    saya juga kaihan shipper😀
    GO KAIHAN
    GO AUTHOR^^

  5. teukseob · May 30, 2012

    yyeeeiii nemu ff yaoi exo lagi hehe😀
    ini rame chingu, ayo sgera lanjutkan
    ku harap kau tidak menggantungkan cerita ini huhu😦
    oiya, ada koment di atas itu yg nny siapa seme siapa uke kan
    seme ny itu Kai & Sehun trus uke ny sdh pasti my baby Luhan tercinta
    hohoho #plak
    oke aku harap part selanjut ny lbh rame lagi
    wuhuuu saranghae author ^*^

  6. nikenwook · January 6, 2013

    wah keren teruskan ceritanya tor, aku baru dapat ff kaihan di google jadi rada telat bacanya hehe,ffnya keren tor daebak

  7. 0312_luLuEXOticS · March 7, 2013

    thooorrr….
    ini cerita bagus bangeeettt,,,
    apa g dilanjutun lagi kah,,,,,???
    ntu Sehun mw coba2 ngajak Lulu selingkuh kah,,,???

  8. Uniquee anna · April 5, 2013

    Suka ini. KaiHan. Bagus. Sayang sekali, belum apa2 Sehun sudah menawarkan diri… Apakh dia akn menjadi orang ke 3? Oh! Rupanya aku terlambat mengikuti ff ini ya? Ini sudah setahun yg lalu? Masih brlanjutkh? Ato udah end?

  9. Febry Berlian Tari · April 27, 2013

    thor? gadilanjutin kah?
    part1nya udah heboh banget apa lagi part2~endnya,,
    huaa,, ditunggu secepatnya thor! *nodongin golok!!
    lanjutt ato nyawa (?) haha//😀

  10. riHan_deer · May 1, 2013

    bru bca ff yaoi, ternyata bguss~
    tunggu part selanjutnya thorrr..

  11. park naya · May 13, 2013

    ni ff ga dlnjut min????

  12. doublewoowi · May 28, 2013

    Nice ff :))))
    Suka kaihan, suka kaihan aaa

  13. Izzul Marvoleus Cassiopeia · July 16, 2013

    keren ff nya ^_^ baru skrg ada ff kaihan
    ku tunggu next part ya~~~:)

  14. CHANJONG (@dwiayuwahyuni) · August 18, 2013

    keren fanfiction nya

  15. Telekinetic's (@luhanrubik) · December 25, 2013

    lanjutannya udah ada??

  16. myeondeong · February 2, 2014

    Jiaaaahhh sehun berani banget buat ngajak luhan supaya selingkuh dr kai , yaaa walaupun scara gaaa lngsung sih , :p

  17. Evil Wu · March 28, 2014

    Weeeeewww jempol Thor,rekues KrisHan thor!!sekalian ngasi saran yang berbeda😄

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s