The New Planet is EXOPlanet

Title     : The New Planet is EXO Magic
Author : Ichen Aoi
Genre  : Fantasy and many more…
Cast     : EXO

Xi Luhan (Luhan), 20 April 1990 // Kim Min Seok (Xiumin), 26 Maret 1990 // Wu Yi Fan (Kris), 6 November 1990 //

Kim Joon Myun (Suho), 22 Mei 1991 // Zhang Yi Xing (Lay), 7 Oktober 1991 //

Byun Baek Hyun (Baekhyun), 6 Mei 1992 // Kim Jong Dae (Chen), 21 September 1992 // Park Chan Yeol (Chanyeol), 27 November 1992 //

Do Kyung Soo (D.O), 12 Januari 1993 // Huang Zi Tao (Tao), 2 Mei 1993 //

Kim Jong In (Kai), 14 Januari 1994 // Oh Sehoon (Sehun), 12 April 1994

==

The New Planet is EXO Magic
by Ichen Aoi

Suatu tempat yang jauh dari bumi…

Ratusan kilatan cahaya saling bertabrakan satu sama lainnya. Ada banyak cahaya yang muncul dengan berbagai warna. Tidak ada tongkat sihir seperti kejadian – kejadian dalam buku dongeng. Yang ada hanyalah ayunan tangan dan kekuatan pikiran. Banyak suara teriakan dan isakan tangis yang datang dari para wanita dan anak – anak kecil. Kehidupan disana sudah sangat kacau – balau.

Semua kekacauan itu terus berlanjut sampai kehidupan di tempat itu benar – benar berakhir dan meninggalkan sebuah kekuatan misterius yang tidak bisa dideteksi dengan apapun.

 

 

*BRUK!*

 

“Aw!!”

Seseorang namja dengan seragam sekolahnya jatuh dari atas pohon. Ia baru saja mengintip keadaan gerbang sekolahnya yang tidak jauh dari lokasi pohon itu. Lagi – lagi dia dan teman terdekatnya terlambat masuk sekolah.

“Babo!! Seharusnya kau menangkap ku, jadi aku tidak jatuh ke trotoar!!” keluh Baekhyun sambil menyodorkan teropong ditangannya ke arah Chanyeol yang masih tertawa terbahak – bahak karena melihat Baekhyun baru saja mendarat ditrotoar jalan.

“Kau kan berat!! Hhaaa…”

 

*PLUK!*

 

Sebuah gulungan kertas mendarat dikepala Baekhyun dan Chanyeol. Kertas hasil gulungan tangan Kris yang berisi data – data pelajar kategori : perlu dibina lebih lanjut. Dan didalamnya ada dua nama yang sangat tidak asing yaitu Park Chanyeol dan Byun Baekhyun, dua pelajar yang selama ini sukses menuai rekor jumlah keterlambatan mereka disekolah itu.

“Kenapa terlambat lagi BaekYeol??” tatap Kris dengan tajam.

Baekhyun dan Chanyeol menatap Kris sambil menyunggingkan senyuman yang memperlihatkan deretan gigi putihnya. Seandainya saja suara detak jantung bisa terdengar sampai keluar pasti suara detak jantung mereka berdua akan saling berkejar – kejaran seperti bunyi gendang. Bagaimana tidak? Yang mereka hadapai saat ini adalah seorang Wu Yi Fan yang lebih dikenal dengan nama Kris dan merupakan ketua OSIS yang paling tegas sejagad raya. Melakukan kesalahan didepannya sama saja dengan menerjunkan diri kedalam jurang. Dan kini jurang itu ada didepan mata Baekhyun dan Chanyeol.

“Euhmm… begini Ge, kami…”

 

*SING~*

 

Sebuah anak panah menancap tepat dipohon dan persis diatas kepala Chanyeol. Namja itu langsung melirik kearah orang tidak bertanggung jawab yang bisa saja membunuhnya. Ternyata itu perbuatan Kim Jong Dae atau lebih dikenal dengan nama Chen, yang malah menyunggingkan senyuman ‘tidak bersalah’nya.

“Ge, Suho hyung bilang persiapan rapat sudah selesai. Jadi… Kita biarkan kedua kurcaci ini terkunci diluar gerbang saja hHaaaa…”

Chanyeol langsung menunjukkan ekspresi kesalnya, “Kurcaci? Kau bahkan lebih pendek dari ku!! Bukankah begitu Baekhie?”

“Ne!” sahut Baekhyun dengan semangat.

Kris yang merasa jengkel langsung menyuruh Chen kembali kedalam sedangkan ia langsung menjewer telinga Baekhyun dan Chanyeol sambil menggiring mereka ke ruang OSIS dengan tatapan penegak disiplin.

 

***

EXO… EXO… EXO…

Ni dang ran kan bu tou kong tian de miracle
Zhe bu shi meng bie zai wen fang kong ni de tou
Ni de si xu hun luan nai xin now behold
Wo zen me bu xiang hou hui mo ji so qing deng hou

 

Suara music terus mengalun didalam ruangan yang cukup luas itu. Ada banyak kaca besar yang terpasang ditiga sisi dinding ruangan itu. Ya, ini adalah ruang latihan dance yang diperuntukkan bagi pelajar yang memilih club dance. Tidak hanya sebatas pada free style dance, ada juga hip hop dance dan sebagainya.

Saat ini seorang pelajar bernama Kim Jong-In atau yang lebih dikenal dengan nama Kai itu sedang sibuk melatih kemampuan dancenya. Ini sudah pengulangan lagu untuk yang ketiga kalinya. Namun tampaknya ia belum lelah.
Sui lie le ji jing de pao xiao whoa shuai bao de feelin’
Dian li chuan tou quan shen dao whole world let me hit it hit it
Yue liang yao sheng qi lai kuai yao kuai yao sheng qi lai
Ready set, oh my, ye kong dou liang qi lai

 

“Jongin –a, ada titipan dari Kyungsoo”

Seorang namja lain masuk kedalam ruangan itu sambil melemparkan sebuah snack bungkusan kearah Kai yang langsung menangkapnya dengan sigap. Ia tersenyum kecil sambil membuka kertas yang ada di balik kemasan itu.

 

Kai, jangan lupa janji mu soal tugas bersih – bersih asrama hari ini. Atau JoonMyun hyung akan memakan mu kkkkkk!. From D.O

 

“Hhaaa… Apa Suho hyung bisa memakan orang huh?!”

Tawa Kai membuat namja bernama lengkap Zhang Yi Xing itu langsung mendekatinya dan membaca memo singkat dari D.O. Ia sedikit menyunggingkan senyumnya. Ia baru ingat kalau hari ini adalah tugas piket Suho untuk mengawasi kedisiplinan sekolah.

“Setidaknya bukan Kris gege” ucap Yi Xing yang tak lain adalah Lay.
♫ Jin wan yao duo le ge duo le ge yue liang duo le ge duo le
Jin wan yao duo le ge duo duo duo duo le ge duo le ge yue
Two moons, two moons, two moon two moon two moons

EXO wanna get out tonight
EXO wanna get out tonight
EXO two moons, two moons, two moon two moon two moons

Wanna get out tonight, wanna get out tonight
Wanna get out tonight, so we never come back ♫

 

Lagi – lagi pintu itu terbuka dan kali ini Kim Min Seok atau Xiumin yang datang sambil membawa sebuah kantong plastik besar yang biasanya berisi makanan itu. Ia menaruhnya diatas meja yang terletak disisi pojok ruangan itu.

“Kalian masih latihan dengan lagi Two Moons ini?”

Xiumin bertanya sambil membawa beberapa bungkus makanan yang langsung disambut Lay dengan sumringah.

“Dua Bulan…”

“Ku rasa Huang Zi Tao lebih tahu kalau soal bahasa kiasan hHaaa…”

 

Bai se yue fa chu yao yan de light
Qie kai gray sky chan dou zai zhe late night
Jiao cuo de road road mu qian hai don’t know
Bie zai lang fei shi jian jiao shou ming shuo gotta go go

 

Ucapan Kai barusan langsung membuat Xiumin teringat akan sesuatu. Ia menepuk bahu Lay pelan lalu menepuk dahinya sendiri.

“Astaga!! Tao!! Dia meminta ku untuk membawa baju latihan wushu –nya!!!”

Dengan segera Xiumin berlari keluar meninggalkan Lay dan Kai yang saling bertukar pandangan dengan heran.
♫ EXO wanna get out tonight
EXO wanna get out tonight
EXO two moons, two moons, two moon two moon two moons
I’m good ♫

***

 

“Lalalaaa~”

Seorang namja tampan yang memiliki wajah baby face dan sering disangka pelajar SMP itu sedang sibuk bersenandung pelan dikantin sambil menyuap ramyun –nya kedalam mulut. Ia tersenyum senang sambil melahap ramyun itu.

 

*PLUK!*

 

Seseorang menaruh boneka berwarna biru dihadapannya. Ia menatap siapa yang melakukan hal itu dan mendapati sahabat terdekatnya, Oh Sehun sedang tersenyum manis dihadapannya.

“Oh kau~ memberi ku boneka lagi huh?”

“Hhaaa… Luhan hyung selalu manis seperti boneka. Makanya aku suka sekali memberi hyung banyak boneka”

Luhan menatap Sehun dengan sedikit memelas namun apa boleh buat toh lumayan kan? Lagi pula kebanyakan boneka yang diberikan Sehun itu cukup mahal dan cukup nyaman untuk dipeluk. Bahkan dikamarnya berjejer banyak boneka – boneka pemberian Sehun.

 

*TUK!*

 

Sebuah kertas yang dibentuk bulatan mendarat mulus diatas kepala Sehun. Namja itu langsung menoleh kebelakang dan mendapati Suho sedang berdiri mematung didepan pintu kantin. Ia menatap keduanya dengan jengkel.

“Hey kalian! Bukan saatnya bermesraan!! Cepat keruang OSIS untuk rapat~~ Sebelum Kris gege menunjukkan tanduknya pada kalian!!”

 

Luhan mengerutkan alis matanya, “Rapat? Kok aku tidak tahu?”

“Tentu saja, karena sejak tadi hyung sibuk makan” lanjut Chen yang tiba – tiba muncul dibelakang Suho sambil menjulurkan lidahnya dan tertawa kecil.

Luhan hanya mengangguk, tangan kanannya meraih boneka pemberian Sehun lalu tangan kirinya sibuk menarik Sehun untuk segera keruang rapat sekarang juga. Sedangkan Chen masih tersenyum iseng dan mengikuti Suho dari belakang.

 

***

Ruang rapat OSIS.

 

Suasana tampaknya cukup tenang, karena Kris memang tipe orang yang selalu serius. Hari ini mereka ingin membahas soal ajakan pemerintah dalam melakukan sebuah penelitian terhadap planet baru yang ditemukan para ilmuan. Maklum saja, sekolah ini adalah sekolah SAINS yang cukup terkenal di Seoul. Untuk kemampuan fisika, kimia, penelitian, biologi dan semacamnya memang tidak perlu diragukan lagi makanya banyak dari pihak kepemerintahan yang meminta pelajar disini untuk membantu mereka dalam penemuan – penemuan dan diskusi masalah – masalah kehidupan yang baru. Mereka juga ahli dalam sasins teknoligi.

 

“Baiklah, begini saja. Aku, Luhan, Chen, Suho, dan Sehun pasti akan datang dan menerima tawaran ini. Namun masalahanya hanya 5 orang OSIS yang ikut serta sedangkan mereka meminta 12 orang” keluh Kris.

 

“Aku akan mengajak Tao yang ahli beladiri itu dengan Lay dan Xiumin” usul Luhan.

“Aku akan mengajak Kai dan D.O” lanjut Suho.

Kemudian Kris teringat sesuatu dan ia tersenyum kecil, “Akan ku buat dua pengacau itu untuk belajar!”

 

Sementara itu disaat yang sama didepan sebuah ruang kelas.

“Uhuk!”

Chanyeol terbatuk kecil ketika ia tersedak minuman bersoda yang sedang dinikmatinya. Baekhyun langsung mengusap punggung temannya itu dengan lembut.

“Gwaenchanayo?”

“Ku rasa ada yang sedang membicarakan kita!” ucap Chanyeol dengan penuh semangat.

“Pasti anggota OSIS dan ketuanya!” gerutu Baekhyun kesal.

 

Mereka semua pun bersiap untuk rencana kepemerintahan ini dan tidak mengetahui apa yang akan direncanakan oleh pihak kepemerintahannya.

 

To Be Continued…

Wkwkwkwkwkwkwk…

Leave your comment for this NEW FANFICTION~

Fufufufufufufufu… My first fanfiction about EXO… EXO M and EXO K…

14 comments

  1. jun · April 22, 2012

    kyaa dlam stu hri nie jd yg prtma coment d ff author fave dhu sneng na..thor lanjut crita na kren bgd dha..jgan lama2 y thor..#plak d kra gmpang pa bwt ff..pis ^^v thor

  2. Gorjesspazzer world's · April 22, 2012

    Suka ….
    Aku suka ….
    Ceritanya unik …
    Aku suka disini kesan Kris yang tegas dan bijaksana terekspresikan dengan sangat sempurna dan bagus !
    Aku penasaran. Tugas apa yang di berikan ??

    Tunggu tunggu tunggu …
    Apa”an itu Sehun !
    Masa ngasih bonekanya ke LuHan ??
    Kenapa engga ke aku ajjh oppa !!?
    Jahatnya kau !! #abaikan

  3. dark · April 23, 2012

    huaaaaaaa
    cerita’a kereeeen bgt
    di lanjutin ya author🙂

    oh iya, joneun dark imnida
    bangapseumnida🙂

  4. Jae In · April 25, 2012

    tlong lanjutin dong author
    part 1 nya aja sdah kren apalagi lanjutannya
    oh iy aku reader bru dsini
    song jae in imnida

  5. arra dwie · May 8, 2012

    Ini harus cepat d’lanjutinnya *_*

  6. Meili · May 29, 2012

    wakakakk! xD like it! (y)
    suka pas adegan Chanyeol kesedak minuman xD!
    lanjut yaakk~😉

  7. Verin · June 16, 2012

    Kok setiap aku baca ff kris sll jadi garang ya?

  8. Kan Rin Rin · July 5, 2012

    Lanjut min..

    Ngerti kenapa Kris yang jadi ketua OSIS, toh dia yang paling muda… -_-

    Sekali lagi… LANJUT!!! >o<😉 =D😀

    • Kan Rin Rin · July 6, 2012

      *Maaf.. salah nulis.. harus nya yang lebih tua

  9. rini mardiani · September 18, 2012

    Apakah akan ada pemeran wanita nya ? ? Itu yg aq tanyakan kekekekeke kyk nya tmbh seru kalau ada pmeran wnita ! !

  10. Phutyesungiee · October 25, 2012

    I’m new.. Whoo…. N ff ini langsung menarik perhatianku, bagus banget idenya, tata bahasanya jug g kacau, enak banget bacanya.. Author aku lanjut ya🙂

  11. Illa · December 5, 2012

    Lanjutanx Jdulx Apa??? Cepet Share yah? Ato udah di share?? Tp jdulx Ap?#Penasaran

  12. Rhea Telekinetics SaranghaeHunHan · January 19, 2013

    [READERS Baru + Baru Nemu Ni FF] Keren thor,, tapi ko di List kaga ada part 2 ya?? Hehe.. Dilanjut smpe end ya thor😉😀

  13. little yoona · March 31, 2013

    hahaha lucu**
    aq sukanya pas bagian baekyeol couple n pas sehun di sangka smp !!

    bgx thor crtanya !!🙂

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s