[Part 2] The New Planet is EXOPlanet

Title : The New Planet is EXOPlanet
Author : Ichen Aoi
Genre : Fantasy and many more…
Cast : EXO
Xi Luhan (Luhan), 20 April 1990
Kim Min Seok (Xiumin), 26 Maret 1990
Wu Yi Fan (Kris), 6 November 1990
Kim Joon Myun (Suho), 22 Mei 1991
Zhang Yi Xing (Lay), 7 Oktober 1991
Byun Baek Hyun (Baekhyun), 6 Mei 1992
Kim Jong Dae (Chen), 21 September 1992
Park Chan Yeol (Chanyeol), 27 November 1992
Do Kyung Soo (D.O), 12 Januari 1993
Huang Zi Tao (Tao), 2 Mei 1993
Kim Jong In (Kai), 14 Januari 1994
Oh Sehoon (Sehun), 12 April 1994
==

*Bruk!*

Kai menaruh tasnya dengan kesal diatas meja. Entah kenapa moodnya seharian ini semakin memburuk saja. Ia memasang ekspresinya semuram mungkin lalu menghela nafas berat. Sehun datang sambil membawa sekaleng minuman dingin. Ia menaruhnya dihadapan Kai, Kai melirik sekilas lalu kembali diam.

“HUANG ZI TAO!! JANGAN LARI KAU!!”

Teriakan dahsyat itu langsung menarik perhatian seisi kelas yang langsung berbondong – bondong mengintip lewat jendela. Rupanya kali ini ada aksi kejar – kejaran antara Tao dengan Baekhyun entah karena masalah apa.

“HYUNG!! JANGAN KEJAR AKU!!!” teriak Tao tidak kalah histeris.

Semuanya memandangi kedua namja yang sedang sibuk berteriak dan berlarian kesana kemari. Suho yang kebetulan lewat langsung menggelengkan kepalanya. Rasanya aksi kejar – kejaran ini tidak akan selesai jika tidak ada yang melerainya. Suho memutuskan untuk memanggil Kris, namun tampaknya kini tidak perlu karena tiba – tiba saja kerumunan penonton menipis. Suho dan Luhan menatap kedepan, ternyata Chen datang dengan senyumannya dan dibelakangnya ada Kris yang tinggi menjulang.
“Hyung, ku rasa kita harus menjauh” bisik Suho sambil memegangi tangan Luhan.
Luhan melirik sekilas lalu ia merasakan aura kemarahan dan mereka berdua pun dengan perlahan mundur. Kai dan Sehun yang masih penasaran, memutuskan untuk menonton dibalik kaca jendela ruangan kelas secara diam – diam.

“Apa kalian bisa tenang?” ucap Kris datar namun bisa membuat Tao dan Baekhyun membeku. Dengan sigap Tao langsung membuat ekspresi aegyo yang ia punya.
“Wufan gege~”
“Awas kau bocah!” desis Baekhyun.

Kris melirik kekiri dan kekanan. Ia tidak mendapati Chanyeol. ini agak mengherankan untuknya. Dengan segera tatapan Kris kembali pada Baekhyun.

“Dimana manusia merepotkan yang satunya?”
“Heh?”

Baekhyun menatap dengan heran, namun seperti biasa, Chen menjelaskan dengan gaya snatai lengkap dengan senyumannya yang manis itu.

“Park Chanyeol”

Baekhyun langsung melirik Tao dengan kesal, “Justru itu dia! Bocah ini membuat Chanyeol pingsan dengan wushunya. Dan ia tidak bertanggung jawab! Masa Chanyeol tidak dibawa keruang kesehatan!”
“Lalu dimana Chanyeol?” tanya Kris tidak sabaran.
“….”

Suasana mendadak hening karena jujur saja. Baekhyun sibuk mengejar Tao kesana kemari sedangkan Chanyeol sendiri masih pingsan dan tergeletak di koridor depan.

***

Chanyeol menunjukkan muka kesalnya pada Baekhyun sedangkan anggota OSIS dan beberapa perlajar yang terkenal karena bakat mereka, berkumpul diruang kesehatan atas perintah Kris. Tampaknya ada yang ingin disampaikan oleh ketua OSIS itu.

“Chanyeol –ah~ kita kan sahabat, masa kau marah sih?” bujuk Baekhyun entah untuk yang keberapa kalinya. Sehun, Kai dan Luhan hanya bisa berusaha menahan tawa karena baru kali ini mereka melihat pasangan pembuat onar bercerai berai.
“Sesuka ku donk! Kau memang sahabat yang kejam!!” balas Chanyeol tidak mau kalah.
“Lho? Kan aku sudah minta maaf” balas Baekhyun dengan kesal.

Sementara kedua orang itu bertengkar, kesembilan orang lainnya menghindari Kris dengan langkah teratur sambil terus bersandar pada sisi dinding. Kris sendiri sudah menunjukkan aura tidak sukanya.

“Hei kalian! Berhenti membuat drama memuakkan karena aku tetap tidak akan memaafkan kalian. Dan aku semakin yakin akan keputusan ku untuk mengirim kalian bersama kami dalan tugas proyek kepemerintahan!”

*deg!*

Lagi – lagi suasana hening tercipta. Kris pun keluar dengan malas dibelakangnya menyusul Suho, Chen, Luhan dan Sehun. Sedangkan sisanya menatap kearah Baekhyun dan Chanyeol dengan kesal sebelum meninggalkan ruangan itu.

Lay sedang sibuk melatih kemampaun dancenya. Ia tidak banyak bicara karena sejujurnya ia sedikit kesal. Ketika ia mengucapkan sebuah kalimat maka teman – temannya mulai tertawa tanpa alasan yang jelas.

“Aku seperti tertindas” keluhnya sambil berbaring dilantai dan memandang langit – langit.

*cleck*

Pintu ruangan itu terbuka, Kyungsoo atau yang lebih dikenal dengan nama D.O sibuk membawa beberapa bungkus snack kedalam ruangan. Ia menjatuhkannya dilantai lalu duduk sambil meluruskan kakinya. Senyumannya mengembang ketika mendapati Lay sedang menatapnya dengan heran.

“Kenapa bawa snack sebanyak itu?”
“Hhee… Kau akan tahu nanti!”

*bruk! Brak!*

Pintu menjeblak terbuka dan menampakkan Tao, Xiumin dan Chanyeol yang jatuh saling tumpang tindih satu sama lain sedangkan dibelakang mereka ada Kris, Suho, Baekhyun dan Chen.

“Cepat masukkk!!” teriak Baekhyun tidak sabaran sambil mendorong ketiganya dengan kuat.

Dibelakang mereka ada Kai yang membawa banyak handuk, tampaknya untuk Lay karena ia tahu dengan pasti kalau hyungnya itu sangat mudah mengeluarkan keringat ketika latihan dance sehingga ia butuh mengganti kaosnya dalam beberapa kali. Sedangkan dibelakangnya lagi, Luhan sibuk berusaha meraih rambut Sehun untuk diikat dua. Dan tampaknya Sehun tidak suka akan hal ini.

“Ya hyung!! Lepaskan aku!!”
“Tapi kau akan tampak imut Sehun –a~”
“Tidak mauuu!!”

Keduanya masih sibuk berdebat. Begitu melihat Tao, Chanyeol dan Xiumin menyerbu snack tanpa bicara sepatah katapun, Lay mulai mengerti apa yang dimaksud oleh D.O. Semuanya duduk bersila dilantai dengan tertib kecuali ketiga orang yang sibuk dengan makanan.

“Ya! Tao! Itu milik ku!!” teriak Chanyeol begitu melihat Tao akan memasukkan cokelat kedalam mulutnya. Namun sayangnya Tao tidak begitu peduli, ia langsung memasukkanya dengan perlahan kedalam mulut lalu tersenyum dengan penuh kemenangan.
“Ini milik ku, hyung~ fufufufuffuu~” ucap Tao disela – sela kunyahannya.

Chanyeol hanya bisa memandangi bungkus cokelat tersebut dengan pandangan miris. Baekhyun yang merasa prihatin dengan sahabatnya itu memutuskan untuk menepuk – nepuk punggungnya agar ia lebih tenang sedangkan Kris menatap keempat orang itu dengan sedikit kesal. Tapi mau bagaimana lagi? Toh bagaimanapun mereka adalah dongsaengnya.

“Jadi hyung? Kita mau apa?” tanya Suho dengan ekspresi polosnya.
“Begini, kita akan bergerak dengan nama EXO saja mungkin? Karena ku dengar para ilmuan itu menamai planet tersebut EXOPlanet. Apa kalian setuju? Lagi pula namanya cukup simple dan mudah diingat. Jadi kita menggunakan EXO sebagai kode” ucap Kris panjang lebar yang disambut anggukkan dari para member yang lain.
“Aku mau yel yel!!” ucap Sehun dengan penuh semangat.
Kai memandang keluar jendela sejenak lalu ia bicara dengan nada datar, “We are one! Hallo everyone, We’re EXO!”

*jduk! Jduk!*

Jitakkan langsung mendarat dikepala Kai dengan mulus. Suho memandang namsaengnya itu dengan kesal sebelum tanduk Kris keluar dan akan jadi lebih gawat.

“Kau pikir kita mau membuat sebuah group boyband huh?!”
“Boyband?” tanya Tao tertarik.
“Ku rasa boleh juga, karena kita ini kan… flower boy” bisik Baekhyun dramatis.

*jedug!*

Sebuah anak panah mendarat tepat disamping Baekhyun dan membuat namja itu membeku. Ternyata itu adalah hasil karya Chen atas suruhan Kris tentunya. Chen hanya menunjukkan senyumnya sedangkan alis Baekhyun sudah bergerak naik – turun.

“Sekali lagi ada pembicaraan yang melenceng, aku tidak akan segan – segan meninta Chen melepas anak panahnya, Tao mempraktekan wushunya dan Xiumin menghabiskan makanan kalian! Arraseo?!”

“Yes sir!” ucap mereka serempak.

Luhan dan Xiumin hanya tertawa kecil melihat teman seumuran mereka berubah menjadi kesal. Bagaimana pun, Kris adalah orang yang hangat dan mudah luluh hanya dengan menunjukkan aegyeo didepannya dan fakta bahwa mereka adalah namsaengnya.

TBC

Hhaaaaaaaaaaaaaa~
Lebih pendek dari yang kemaren ya?
Sengaja wkwkwkwkwk

Pengen tau sejauh apa readers bisa menebak alur ceritanya ^^

Teaser for the next part :

“Ya hyung! Kemana celana ku?”
“Seharusnya kau bawa handuk yang banyak”
“ANDWAE!! Keripik kentang itu milik ku!”
“Aku tidak ingin pergi dengan mu!”
“Jebaall~ buing buing… kkkk~”
“Tidak! Aku tidak akan memberikan kaos sale itu pada mu!!!!”

10 comments

  1. gorjesspazzer world's · May 11, 2012

    Aaaahh pendek sekali …..
    Padahal ini ff aku tunggu” …
    Maaf yya thor, aku masih belum bisa nebak” ceritanya …
    Hehehe
    Tugas yang dikasih Pemerintah juga aku masih ragu buat nebaknya ….

    Oiia aku suka karakter Kris di sini berasa banget!
    Cocok banget kalau dia jadi leader exo.
    Ditunggu kelanjutannya yya thor ….

  2. Ara · May 12, 2012

    sangat pndekk ._.
    tapi aku akan ttp setia membaca nih ff smpai slsai kok :3
    hwaiting thor!

  3. Ann · May 14, 2012

    kependekan, tapi seru
    feelnya kris keren, dingin sama rada serem
    baekyeol nya ancur banget -_-
    ditunggu lanjutannya ya thor😀

  4. Jisoria · May 16, 2012

    , ahh, pendek sekali eonnie ..
    Baru baca sekarang jadi mianhae ya eonnie commentnya baru di part ini ..

    Aku sih belum bisa nebak ?!
    Makanya aku penasaran banget sama next partnya ..
    Jangan lama-lama ya eonnie publishnya karna aku suka alur ceritanya …
    Update soon n FIGHTING eonnie ..

  5. jun · June 2, 2012

    ahh pndek x thor..bc2 tau dha tbc y..d tnggu lanjutan na y thor..

  6. Verin · June 27, 2012

    Sumpah aku ketawa ketiwi gak jelas baca ni ff

  7. Kan Rin Rin · July 5, 2012

    Katawa2 sendiri kaya orang gila

    itu pas aku baca FF ini

    lanjut yah min..😉

    GOO!!!😀

  8. astrid_casie · July 17, 2012

    hahahaaa… gokil parah deh chanyeol sama baekki
    kris oppa jangan galak-galak yaaa nanti gantengnya nambah! lho?
    ditunggu lanjutannya

  9. Orihimeindi · September 18, 2012

    Dtgulnjutannya🙂 bru nemu ini blog jd bru baca🙂

  10. AyuNNaddict · March 16, 2013

    Aduuh sumpah! Kocak di FF😄 keren thor.. Sori telat komen😀 baru liat FF ini soalnya .. Hehe

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s