Love From Heaven [Part 3]

Title : Love From Heaven
Author : Ichen Aoi (Kim Seoyeon)
Request from : Fara (leehyura)
Cast : Jung Sooyeon Jessica SNSD
Kim Jaejoong DBSK / Lee Donghae Super Junior / Stephanie Hwang Tiffany SNSD
Genre : Mistery, Romantic, Angst
==

Jessica resmi untuk tinggal sementara waktu dikediaman keluarga Lee. Ia masih memandangi sekeliling kamar itu, kamar Donghae. Rapi dan nyaman namun masih bisa merasakan kalau ini adalah kamar seorang namja.
Jessica menghempaskan tubuhnya keatas tempat tidur lalu memandangi langit – langit kamar itu dan kembali teringat dengan suara namja yang tadi siang didengarnya. Suara yang lembut dan entah kenapa sangat ia rindukan. Padahal ia belum tahu dan tidak tahu siapa yang ada dibalik suara itu.
Jessica memutuskan untuk kedapur begitu ia merasa kalau ia butuh asupan makanan. Ia melangkahkan kakinya dengan perlahan lalu menuruni tangga dengan hati – hati. Ia bisa melihat kalau Mrs. Lee masih ada di dapur. Tadi siang Mrs. Lee membutuhkan bantuan untuk memasangkan kabel gas pada kompornya. Tukang yang biasa sedang sakit sehingga dengan terpaksa mereka harus memasangnya sendiri. Ternyata tutup tabung gas itu sempat bocor dan menimbulkan bau yang tajam, makanya Mrs. Lee sangat panik. Namun baik Donghae maupun Jessica bersyukur karena semuanya baik – baik saja setelah mereka berlarian menuju halaman parkir kampus untuk secepatnya kembali kerumah.

“Belum tidur?” tanya Mrs. Lee begitu menyadari kehadiran Jessica.

Yeoja itu tersenyum lembut lalu mengangguk dan mengambil gelas yang tertata di raknya kemudian membuka kulkas untuk mengambil air mineral dingin disana. Mrs. Lee tampaknya sedang sibuk membuat sebuah adonan kue untuk besok. Akan ada banyak tamu datang dalam acara pertemuan keluarga.

“Kalau begitu, eomma kekamar duluan. Kamu jangan tidur malam – malam dan jaga kesehatan. Arraseo?”
“Ne”

Jessica mengangguk dengan pasti. Mrs. Lee meninggalkannya sendirian di dapur. Jessica kembali melayangkan pikirannya pada kejadian siang tadi. Suara namja itu terus berputar dan terngiang – ngiang didalam otaknya.
“Suaranya sangat lembut, apa dia orangnya?” bisik Jessica pelan.

Donghae yang kebetulan ingin minum malah menemukan Jessica dan mendengar gumamannya itu. Ia menarik nafasnya dengan perlahan lalu menatap Jessica dengan tajam.

“Apa kau sudah menemukan cinta pertama mu? Kalau iya, sebaiknya cepat pergi dari rumah ku”

Ucapan datar Donghae langsung mengejutkan Jessica yang menatapnya dengan kesal. Gadis itu tidak membalas ucapan Donghae. Ia langsung melewati Donghae dan pergi kembali kekamarnya sedangkan Donghae malah mengacak rambutnya sendiri dengan frustasi.
“Kenapa dia mirip sekali dengan Jessica Jung? Tapi… Jessica sudah meninggal sebaiknya aku mengikhlaskannya dan jangan berhalusinasi lebih jauh lagi” desis Donghae pelan dengan ekspresi yang sangat kacau.

***

Jaejoong mengemasi beberapa buku musiknya. Sejak subuh tadi ia sudah mulai berkutat dengan serangkaian tugas musikalnya. Ia tidak keberatan untuk direpotkan dengan masalah semacam ini toh ini juga hobinya. Dia memang sudah lama ingin mejadi seorang composer. Ia ingin membuat sebuah lagu untuk seseorang yang kini hanya tinggal kenangan masa lalunya. Yeoja yang membuatnya sadar akan arti dari sebuah kehidupan.
Kenangan masalalu yang sampai saat ini tidak bisa dan tidak ingin ia lupakan sama sekali. Ia masih bisa mengingat jelas saat kedatangan pertamanya di New York, kota kelahiran eomma –nya. Ia selalu memaksakan dirinya dan meyakinkan keluarganya kalau ia bisa melakukan segalanya sendirian, seperti saat itu…

-flasback-

“Mereka kenapa sih?! Padahal aku sudah bilang kalau aku tidak akan nyasar kemana pun lagipula aku kan sudah dewasa” gerutu Jaejoong.
Hari ini New York sedang musim panas. Jadi ia hanya mengenakan kaos putih polos dan celana panjang jeans. Rambutnya yang halus ia biarkan begitu saja sampai ada beberapa helai poni menutupi matanya. Jaejoong memejamkan matanya untuk sesaat karena matanya kemasukan benda asing, rambutnya sendiri.

Bruk!

“ARGH!!”

Jaejoong langsung membuka matanya saat ia merasa kalau ia baru saja menabrak seseorang. Ia menatap lurus kebawah dan mendapati seorang yeoja dengan rambut blondenya tergeletak ditrotoar jalan sambil meringis kesakitan.

“Ah! Im sorry”

Jaejoong langsung mengambil inisiatif untuk membantu gadis itu berdiri. Ia jadi merasa bersalah dengan gadis yang baru saja ditabraknya itu.

“Kau baik – baik saja?” tanya Jaejoong dengan ragu.

Gadis itu langsung mendelik tajam dan menatap Jaejoong dengan kesal. Ia menatap heelsnya yang patah. Meski mahal, namun tetap saja itu barang lama. Sudah hampir empat tahun ia merawatnya dengan penuh rasa kasih sayang. Sepatu pemberian sahabat kecilnya yang sangat baik.

“Apanya yang baik – baik saja?! kau lihat?! High heels kesayangan ku rusak. Can you see that?!”

Gadis itu menunjuk kearah kaki kanannya. Heels kanannya yang patah dan menyebabkan tingginya menjadi tidak seimbang. Jaejoong yang semula berniat meminta maaf dengan cara baik – baik langsung mengurungkan niatnya.

“Aku akan menggantinya. Kita pergi ke toko sepatu sekarang!”
“No!! I cant! Memangnya kau tidak lihat? Bagaimana aku bisa berjalan dengan keadaan seperti ini?!”

Gadis itu tidak merubah intonasi suaranya. Masih menyeballkan, begitulah pikir Jaejoong. Ia mengangguk sebagai tanda kalau ia mengerti, gadis itu sempat tersenyum namun ia langsung terkejut ketika tiba – tiba saja Jaejoong menunduk dan memaksa gadis itu melepas high heels bagian kirinya.

“Ya!! Kau mau apa?!”
“Lihat saja!”

Jaejoong langsung mematahkannya dengan mudah. Gadis itu terbelalak. Ia menatap Jaejoong dengan tidak percaya. Jaejoong langsung memberikan sepatu itu kepada sang gadis.

“Cepat pakai! Sekarang kan sudah seimbang. Aku ingin kita ke toko sepatu secepatnya lalu urusan kita selesai. Karena aku sedang terburu – buru”

Tanpa menunggu jawaban, Jaejoong langsung pergi meninggalkan gadis itu. ia langsung menyusul Jaejoong dengan cepat sebelum ia ketinggalan jejak dan malah mendapatkan kerugian.

“Ne Yunho –a~ arraseo!! Aku akan segera kembali ke Seoul. Nde? Oh… OK!”

Jaejoong langsung memutuskan jaringan teleponnya dan mendapati gadis blonde asing disampingnya sedang menatapnya dengan penuh minat. Jaejoong menaikkan sebelah alis matanya dengan bingung.

“Kau… Orang Korea?” tanya gadis itu dengan hati – hati.
“Iya, memangnya kenapa?”
“Aku juga! Perkenalkan, aku Jessica Jung. Aku kesini untuk melanjutkan study –ku. Dan hari ini aku sedang berjalan – jalan untuk menikmati indahnya New York tapi sekarang jadi terasa menyebalkan karena aku bertemu dengan mu yang membuat salah satu high heels kesayangan ku rusak”

Jaejoong menatap gadis didepannya dengan takjub untuk beberapa saat karena ia bicara tanpa jeda sedikit pun. Namun ia segera menyadarinya ketika gadis itu menyodorkan sepasang high heels dihadapan wajahnya.

“Aku mau yang ini, bagaimana?”
“Baiklah, siapa tadi nama mu?”
“Jessica, Jessica Jung. Nama mu?”
“Kim Jaejoong”

-flashback end-

Jaejoong bisa merasakan kalau pipinya mulai basah. Entah kenapa ia jadi secengeng ini. Ia tidak pernah tahu kalau pertemuan konyol itu malah membuatnya terperangkap dalam sesuatu yang ia sebut cinta. Ia masih ingat ketika gadis itu pergi dengan ceria dan meminta izinnya. Saat itu Jaejoong malah membalasnya dengan sinis, ia tidak ingin Jessica pergi jauh. Dan akhirnya Jessica benar – benar pergi jauh ke tempat yang tidak akan pernah ia jangkau dengan sebanyak apapun uang yang dikeluarkannya.
Jaejoong dan kenangannya… Donghae dan lukanya lalu Jessica dengan perasaannya…

TBC

Longtime no see? Kkkk~~
Jadi? Siapa namja yang dicari Jessica?

5 comments

  1. 5princebigeast · July 21, 2012

    uwaaa udah lama banget nunggu lanjutan ff ini.. u,u

    cinta pertama jessica, jaejoong aja gih … aku cinta mati sama couple ini😀

    gak nyangka pertemuan jaejoong jessica ternyata konyol lucu aneh macam itu xD

    oh iya, aku reader yg biasanya komen pake nick ‘gorjess_spazzer’ ..🙂

    • idolfanfiction · July 21, 2012

      huaaa.. ganti nick?😄
      ditunggu aja, bakal sering-sering update kok

  2. 5princebigeast · July 22, 2012

    bukannya ganti..
    cuman kalo lagi gk ol di hape, jadinya make nick ini.. ^^v
    hape sdg bermasalah😄

  3. fafajung · July 26, 2012

    Ahhh nemu jaesica!!!ayo chingu lanjutkan…semangat yooo

  4. casanova indah · August 1, 2012

    donghae aja dech…
    jangan buat donghae-ku sedih yaaa….

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s