Part 5 : New Planet Is EXOPlanet

Title : The New Planet is EXO Magic
Author : Ichen Aoi
Length : Chaptered
Genre : Fantasy and many more…
Cast : EXO members
Rating : General
Backsound : EXO – MAMA
Support cast : Other Kpop group
Disclaimer : Story is mine and EXO members is mine too :p



Mereka telah sampai dibumi, tempat semestinya mereka hidup dan berbaur. Namun lelaki asing itu tidak mengizinkan ke -12 remaja itu untuk turun lebih awal. Ia tidak ingin dianggap membangkitkan orang mati tanpa peraturan undang – undang dan izin dari negaranya.

“Kalian bisa membuat ku dipenjara kalau turun dengan seragam kalian ini” keluhnya sambil meraih kunci didalam laci yang terdapat dimeja pajangan.
“Maksudnya… hyung?” ucap Kris dengan ragu.
“Pakailah ini! Soal penjelasan, jangan tanyakan pada ku”

Lelaki asing itu menunjuk ke arah 12 jubah berwarna gelap. Kris yang pertama meraihnya dan menatapnya dengan bingung. Namun lelaki itu mengangguk dan meminta mereka untuk memakainya.

Sementara itu beberapa pasukan keamanan tampak berjaga – jaga disekitar roket dan banyak media masa yang berebut untuk meliput kejadian ini. Pihak perusahaan real estate itu sama sekali tidak memberikan penjelasan, mereka hanya bilang kalau memiliki sebuah project baru dan tidak bisa diumumkan kekhalayak ramai. Bahkan para pemburu berita itu tidak diberi banyak keesempatan untuk merekam atau mengambil gambar.

Lelaki asing itu menatap keluar lewat layar besar yang terhubung dengan kamera yang menampikan keadaan diluar sana. Kris dan yang lainnya benar – benar tidak mengerti apa yang terjadi saat ini, suasana tegang diluar sana bukanlah sambutan atas kedatangan mereka.

“Kalian bisa turun beriringan dibelakang ku. Mengerti?”

Lelaki asing itu memberikan instruksi kepada ke -12 remaja itu. Mereka mengangguk serentak lalu lelaki asing itu keluar dengan langkahnya yang selalu penuh karisma. Ia tersenyum dan mengangkat sebelah tangannya kearah media yang meliput, dibelakangnya ada Kris yang terselubung dengan jubah sehingga wajahnya sama sekali tidak terlihat setelah itu berderet dibelakang Kris ada Xiumin, Luhan, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Tao, Kai dan Sehun yang memakai jubah serupa dengan Kris.

Semua media berlomba – lomba untuk mengambil gambar namun keamanan langsung bertindak dengan cepat. Hingga akshirnya ke – 13 orang itu menghilang dan masuk kedalam gedung.

Semua yang berada didalam gedung itu menyambut kedatangan lelaki asing bersama ke -12 pelajar itu dengan senyuman hangat. Direktur utama sudah berdiri ditengah aula dan tersenyum lalu menepuk bahu lelaki asing itu dengan lembut.

“Kau berhasil membawa mereka dengan selamat… Shim Changmin” ucapnya dengan lembut.
“Ne hyung”

Ke -12nya masih memakai jubah mereka hingga lelaki asing bernama Changmin itu tersenyum karena kepatuhan mereka dan meminta semuanya untuk melepas jubah tersbeut.

“Kalian sudah aman, bukalah!”

Mereka menurunkan bagian jubah yang menutupi kepala mereka dan menatap seorang lagi yang tampak asing namun wibawanya jauh lebih menekan daripada orang yang bersama mereka didalam roket itu.

“Senang bisa melihat kalian dalam keadaan sehat. Saya adalah Jung Yunho dan dia adalah Shim Changmin, tutor kalian”

Kris tidak tinggal diam, ia merasa yakin kalau orang yang dimaksud oleh Changmin adalah lelaki bernama Yunho ini. Ia membutuhkan penjelasan apapun itu yang bisa membuat segala pertanyaannya terjawab.

“Kalau kalian ingin tahu alasannya, mari kita bicara diruang istirahat dan… “ Yunho mengalihkan perhatiannya, menyapu pandangannya pada semua karyawan yang berkumpul disana untuk menyambut kedatangan Changmin dan 12 anggota baru. “Kalian bisa melanjutkan pekerjaan kalian”.

Kerumunan itu memudar. Sedangkan Yunho dan Changmin membimbing Kris dan teman – temannya untuk pergi menuju ruang istirahat yang dimaksud.

*

Perapian disudut ruangan menyala dengan api merahnya dan memberikan kehangatan dalam ruangan itu. Seoul sedang memasuki musim dingin, saat ini. Changmin dengan telaten menuangkan minuman pada gelas – gelas kristal yang tersedia diatas meja tersebut. Sebuah minuman yang diimpor dari sebuah negara kepulauan terbesar didunia, Indonesia. Minuman alami yang menghangatkan tubuh dan berasal dari rempah – rempah dengan kualitas tinggi.

“Minumlah, tubuh kalian akan menjadi hangat dan kalian akan menyukainya”

Changmin menjelaskan dengan singkat sambil mencium aroma jahe dari gelasnya sendiri. Yunho meneguk segelas hingga tidak tersisa. Sementara itu Luhan dan beberapa yang lainnya memutuskan untuk mencoba minuman itu. Mereka tersenyum senang, seperti anak kecil yang baru saja memakan sebuah es krim. Kris mempertahankan posisinya, ia menatap tajam kearah lelaki bernama Yunho.

“Jadi, bagaimana dengan penjelasannya?”
“Kau memang tidak bisa dialihkan, anak yang cerdas”

Yunho tersenyum bangga dan sedikit tenang, setidaknya ke -11 remaja itu memiliki seorang pemimpin yang tepat.

“Kalian percaya dengan keberadaan Dewa Matahari?”

Dengan segera kepala ke -12 remaja itu terfokus pada Yunho sedangkan Changmin memilih untuk membaca buku yang ada ditangannya. Sebuah buku penelitian yang baru, setidaknya ia akan punya pengetahuan baru untuk membimbing ke -12 remaja pemula ini.

“Maksudnya, hyung?”

Luhan merespon dengan cepat. Panggilan hyung membuat Yunho tersenyum lalu mengangguk, setidaknya ada beberapa diantara mereka yang mudah beradaptasi dengan cepat.

“Ku rasa terlalu berbelit – belit hyung. Biar aku beritahu mereka dengan singkat. Apa kalian sempat melihat cahaya besar diplanet baru itu? Untuk sementara ini kami menamainya Planet EXO dan mungkin… Nama tim kalian adalah EXO? Bagaimana?”

Pertanyaan Changmin yang terakhir diabaikan oleh Kris. Kris lebih memilih untuk fokus pada beberapa hal yang menjadi pertanyaannya.

“Iya, cahaya yang menyilaukan dan besar kemudian… menyelimuti kami bahkan mungkin planet itu”
“Ok! Itu adalah cahaya dari Dewa Matahari yang tersisa. Setiap cahaya memiliki kemampuan yang berbeda dan cahaya itu menyatu dalam gen kalian”

Changmin berhenti lalu melirik jam tangannya.Ia langsung memberi kode pada hyungnya untuk pergi dari tempat itu, ada seseorang yang ingin ia temui untuk membahas masalah ini. Yunho hanya menangguk lalu berdiri dan menatap keluar jendela.

“Seperti yang Changmin katakan tadi, kalian memiliki 12 kemampuan yang berbeda. Kekuatan dari cahaya itu yang membuat kalian bertahan sampai sekarang. Tanpa tabung oksigen dan tanpa makanan. Dan kau, Kai? Jam mu tidak berfungsi karena kehabisan baterai”
“Jam ku kehabisan baterai? Tidak mungkin! Eomma baru saja membelikannya beberapa hari yang lalu!” protes Kai sambil memandangi jam tangannya yang sudah mati itu.
“Bagaimana kalau ku bilang kalian sudah menghilang dan dianggap meninggal sejak tiga tahun yang lalu?”

Semuanya memandang kearah Yunho dengan tatapan tidak percaya dan terkejut. Bagaimana bisa mereka menghilang selama tiga tahun dan.. dianggap meninggal? Rasanya sangat tidak masuk akal.

“Tapi…”
“Kita akan pergi kesekolah kalian. Sebagiknya ganti seragam kalian dan menyamarlah. Aku tidak mau perusahaan ku dianggap membangkitkan orang mati dan dianggap melakukan percobaan pada manusia. Karena memang kami tidak melakukan apapun terhadap kalian”

Kris mengangguk, menyetujui pernyataan barusan dan memberi kode pada teman – temannya untuk segera berganti pakaian. Mereka harus menemukan ada apa dibalik semua ini dan bagaimana dengan omong kosong soal kemampuan yang mereka sendiri tidak mengetahuinya. Yunho berbalik lalu tersenyum sekilas.

“Kris, kau bisa terbang sesuka hati mu. Xiumin, kau bisa membekukan segalanya dengan sentuhan mu. Luhan, kau bisa mengendalikan segala benda dengan kekuatan pikiran mu dan sisanya… Kenapa tidak mencoba untuk mencari tahu?”
“Dan aku… bisa membaca pikiran?”

Luhan memandangi Yunho dengan tidak percaya. Ia bahkan bisa membaca pikiran lelaki yang baru saja dikenalnya dalam hitungan jam. Kalau begitu coba utarakan, itulah yang dikatakan Yunho dalam pikirannya. Luhan mengangguk dengan ragu namun ia tetap akan bicara untuk membuktikan kemampuan aneh itu.

Suho dengan kekuatan air
“Suho bisa mengendalikan air..”

Lay bisa menyembuhkan segalanya dengan gerakan jemari.
“Yixing bisa menyembuhkan segalanya dengan ayunan jemarinya”

Baekhyun sebagai sumber cahaya.
“Baekhyun adalah sumber cahaya”

Chen bisa menghasilkan petir.
“Chenchen menghasilkan petir dan cahaya kilat”

Chanyeol yang bisa membakar segalanya.
“Chanyeol dapat membakar segalanya”

Kyungsoo yang bisa menghancurkan bumi dengan hentakan kakinya.
“D.O bisa menghancurkan bumi dengan kakinya”

Tao yang bisa mengontrol waktu.
“Tao bisa mengendalikan waktu”

Kai dengan kemampuan teleportasi
“Kai bisa berteleportasi”

Dan si kecil Sehun dengan kekuatan anginnya.
“Dan magnae Sehun bisa mengendalikan angin”

Semua tercegang dengan penjelasan Luhan yang menandakan kemampuan Luhan yang sudah terbukti. Yunho mengangguk lalu meraih kepala Luhan dan mengusapnya dengan lembut. Semua tercengang melihat hal ini. Luhan menatap Yunho dengan pandangan kagum, ia percaya sepenuhnya. Untuk saat ini.

TBC…

19 comments

  1. Kan Rin Rin · October 9, 2012

    WAAAAAAA!!!!!!!!!!
    UDAH MULAI ADA KEKUATAN NYAA!!!!!!!!!!!!!!

    LANJUT LANJUT!!!! >o<
    SAMAPI-SAMPAI AKU LUPA PAKE CAPS LOCK!

    • idolfanfiction · October 26, 2012

      iya ok sabar ya..
      caps lock mu membuat ku terkejut Hheee…

  2. Baekki · October 10, 2012

    Wahh,daebak thor..udh pada mulai sadar sm kekuatannya..daebak..LANJUTKAN thor..^^)9

  3. Sari Nur hanifah · October 10, 2012

    Mian komentar nya disini…
    Aku langsung baca 2 chap. Sekaligus…
    Eo, bagaimana bisa? #ikutmintapenjelasankeauthornyasepertiKris
    Wow~ kekuatannya udah ada….
    hebat~!
    Oia Onnie(?) ini terlalu pendek~ apa kau akhir” senang membuat ff drabble(?) -.-?
    Karna seperti nya ff mu yang sebelumnya dan midnight sun juga pendek~ tapi alurnya ga kecepetan… Hehehe.
    Ditunggu ya kelanjutannya. Maaf aku langsung comment 2 chap sekaligus…😀

    • idolfanfiction · October 10, 2012

      no no no~~
      saya nulisnya pendek-pendek soalnya sejak kuliah sambil kerja jadi ya waktunya bentrok sana-sini tapi kejar publish juga jadi publish seadanya🙂

      -Aoi

  4. kelompok8xiipa2 · October 19, 2012

    Aoi eonni ff’a super duper kereeeenn… Baru nemu ni ff langsung baca 5 part tnp berhenti…

  5. like exo · October 21, 2012

    author…
    ff.ny keren bgt..
    aq paling suka ff yg mngandung unsur-unsur kyk crita d ff ini…
    d tnggu part selanjutnya author…🙂

  6. Felyta · October 26, 2012

    Wow… Amazing… I like this FF so much..

    Maaf baru comment di part 5, mohon segera dilanjut ke part selanjutnya… Secepatnya *maaf terlalu memaksa :p

  7. crystalnita · November 3, 2012

    waaah daebak banget ceritanya!!!! ditunggu next chapternya ya author ^^

  8. Aya^^ · November 4, 2012

    neeeeeexxxxtttttttttt,,, I Like this FF

  9. Orihimeindi · November 16, 2012

    Aq udah ktinggalan 2part aaaaaa
    Udh part 5 ajaaa
    T^T
    Ntr ksekolah mrka dianggap hantu lagi ._.
    Kekuatan udah diketahui
    Waaaa ditunggu next chap nyaa

  10. widyanti oktaviani (@widyaokta) · December 1, 2012

    lanjut thor seru ceritanya😀 daebak deh😀

  11. Milani ernawati · December 2, 2012

    Author next chap nya kapan?
    Penasaran nih..
    Keren nih ff nya..
    Seru..
    Lanjut yah jgn lama-lama..

  12. winda · January 12, 2013

    chingu..cepetan chapter 6 dan sterusnya dong…nungguin nich…

  13. Eun · August 12, 2013

    Keren ^^

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s