[Part 4] Midnight Sun + Random Cover

Title
Midnight Sun

Author
Ichen Aoi @ichen_aoi

Length
Chaptered

Rating
Random (+15)

Genre
Romance, Friendship, Family

Cast
Jessica Jung
Tiffany Hwang
Kim Taeyeon
Seo Johyun
Wu Yifan
Xi Luhan
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
Oh Sehun

Support Cast
Kim Jong In

Disclaimer
this story is mine and all cast is my biased Hhaaa…

Backsound
BTOB – WOW

Design Cover
Jea

Author Note
fanfiction ini sangat pendek karena saya menulisnya disela jam kerja dan saya akan kembali hiatus mulai tanggal 6 November – 30 November, selain itu fanfiction ini juga dipublish di idolfanfiction.worpdress.com


..

Sudah selama satu jam Chanyeol menemani Tiffany berdansa. Keduanya tampak larut kedalam musik yang masih menggema diclub itu. Mereka sekarang saling terdiam satu sama lain disana. Tidak ada yang memulai pembicaraan. Kedua tangan Tiffany masih melingkar sempurna dileher lelaki itu dan tangan Chanyeol masih sempurna melingkar dipinggang ramping Tiffany.

“Chanyeol hyung~”

Chanyeol dan Tiffany otomatis saling menjauhkan diri. Seorang lelaki tampan yang tadi menggantikan Chanyeol menjadi DJ itu tersenyum lalu menatap Tiffany dengan sedikit heran, begitu juga dengan Tiffany. Tampaknya mereka saling mengenal satu sama lain.

“Fany noona…”
“Kim…”

Keduanya saling bertukar pandang satu sama lain. Sementara itu Chanyeol yang sama sekali tidak menyadari keadaan ini langsung menepuk bahu Kai dan menatapnya dengan jengkel. Kai, salah satu adik kelas Chanyeol yang sangat pandai dalam hal dance. Mulai dari poppin’, free style dan apapun itu.

“Kai! Kau mengejutkan ku!”

Kai langsung mengalihkan pandangannya kearah Chanyeol dan mengukir senyuman singkatnya yang khas.Sementara itu Tiffany menundukkan wajahnya dengan bimbang. Chanyeol menggelengkan kepalanya dan teringat sesuatu.

“Kai, sebaiknya kita kembali ke asrama kan? Aku akan membereskan club nanti sesudah menyelesaikan tugas. Oh iya noona, aku dan teman ku harus pergi sekarang!”
“Ne”

Chanyeol langsung menarik Kai pergi sedangkan Tiffany masih mematung ditempatnya sambil memandangi Kai dengan seksama. Tanpa ia duga lelaki itu menoleh lalu tersenyum lembut membuat Tiffany sedikit terkejut. Tidak akan lagi… Ia tidak akan lagi kembali kepada masa lalu yang menyakitkan itu.

==

Sehun akhirnya menemani Seohyun untuk menghabiskan makanan dan minumannya. Gadis itu bercerita banyak kepada Sehun, begitu juga sebaliknya. Tampaknya mereka menjadi sangat mudah akrab daripada yang seharusnya bahkan mereka sesekali terlihat saling bertukar tawa.

“Hhaaa.. Aku tidak pernah selepas ini dalam berbicara kepada seorang lelaki”
“Jinjja? Jangan mencoba untuk menghibur ku, noona”
Sehun menggelengkan kepalanya dengan perlahan untuk mendramatisir suasana. Sedangkan Seohyun memilih untuk memandanginya dan mengangguk sambil tersenyum. Sehun sangat unik, manis, menarik dan tampan untuk diperhatikan. Wajah Sehun sedikit memerah.

“Kau demam?”
“Anieyo, mungkin hanya mengantuk”
“Tidak ada hubungannya antara wajah memerah dan rasa kantuk”

Sehun menundukkan kepalanya, bagaimana bisa ia beralasan tidak masuk akal seperti itu. ia kembali teringat soal kartu nama yang diberikan Seohyun. Ia mengeluarkannya dan mengembalikannya kepada Seohyun.

“Noona, aku sudah tidak apa-apa”
“Tidak perlu kau kembalikan, kau bisa menyimpannya”
“Terimakasih, tapi bukankah kau…”
“Tidak masalah. Aku percaya kau tidak akan memeras ku”

Sehun mengangguk lega. Ia tahu dari Kyungsoo hyung kalau noona – noona konglomerat itu sangat menjaga identitas mereka dan privasi mereka. Dan Sehun tidak ingin nomor Seohyun yang ada padanya itu menimbulkan kesalah pahaman.

“Ku dengar, keluarga noona ada hubungannya dengan pemerintah?”
“Ya, dan aku tidak ingin membahas masalah itu”

Sehun mengangguk sebagai tanda mengerti. Seohyun melirik jam tangannya, sudah tiba jam batas malam untuknya dan eonnideulnya. Seohyun langsung meraih dompetnya dan menatap Sehun sejenak.

“Aku harus meminta eonnideul ku untuk pulang. Terimakasih ya atas rekomendasi makanannya, kalau ada waktu aku akan kembali untuk menu yang berbeda”

Mendengar Seohyun akan kembali lagi saja Sehun entah kenapa merasa senang. namja itu mengangguk dengan penuh semangat. Ia langsung berdiri dan menyalami Seohyun yang langsung menghilang kedalam club.

==

Kris, Jessica dan Luhan duduk dalam satu meja dalam kecanggungan. Mereka hanya sesekali saling bertukar pandang dengan tidak jelas. Jessica mulai jengkel. Ia langsung melirik jamnya dan menghela nafas keras.

“OK! Kalau tidak ada pembicaraan lebih baik aku pulang!”
“Ettt~~~ tunggu!! “

Entah atas dasar apa Luhan langsung menahan Jessica yang sudah siap – siap meninggalkan tempat itu. Jessica mengangkat sebelah alis matanya, meminta penjelasan soal pencegahan ini namun Luhan hanya tersenyum dan menggeleng dengan miris.

“Kalau kau mau pulang, ya pulang saja!” ucap Kris tiba – tiba dengan nada yang ketus.

Jessica mendelik kesal kearah Kris yang hanya balik menatapnya dengan pandangan seolah tidak peduli. Luhan menggelengkan kepalanya dengan tidak percaya, beberapa menit yang lalu Kris menolong gadis itu sampai kursinya terjatuh namun sekarang ia malah kembali bersikap dingin.

“Ok!!”

Jessica langsung mengambil dompet pinknya dan meninggalkan kedua lelaki itu. Luhan langsung menghela nafas pasrah, ia mendelik kearah Kris.

“Aku kan sedang mempersiapkan kata – kata untuk menanyakan nomor ponselnya, kenapa kau usir??”
“Aku?? Mengusirnya??”

Kris menunjuk dirinya sendiri dan disambut anggukan Luhan dengan yakin. Kris langsung menggelengkan kepalanya dengan linglung, rasanya ada yang tidak benar dengan dirinya. Kenapa juga ia harus bersikap semenyebalkan itu terhadap Jessica?

==

“Bagaimana?”
“Lumayan”
“Hanya lumayan?”

Kyungsoo terus mengikuti Taeyeon sepanjang perjalanan kembali kekursi. Kyungsoo baru saja menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi meski tidak diatas panggung. Taeyeon sendiri tidak ingin mengakui suara Kyungsoo yang memang dinilainya bagus.

“Kenapa tidak mengatakan hal yang sesungguhnya saja?”
“Soal apa?”
“Kau kagumkan pada suara ku?”

Taeyeon berhenti lalu menatap Kyungsoo dan menggelengkan kepalanya. Anak kecil dihadapannya ini terlalu percaya diri dan rasanya jadi menyebalkan.

“Stop! Jangan ikuti aku!”

Taeyeon bicara dengan nada yang tegas, namun Kyungsoo hanya menatapnya dengan ekspresi yang lugu. Benar – benar tidak bisa memarahinya lebih dari ini.

“EONNI!!”

Seohyun berteriak dari kejauhan lalu menghampiri Taeyeon. Seohyun menunjukkan jam tangannya. Gadis itu mengerti, ia melirik Kyungsoo sekilas lalu pergi bersama Seohyun untuk mencari Jessica dan Tiffany. Sudah waktunya mereka kembali ke apartemen.

==

Ke – empat gadis itu kembali keapartemen mereka. Seohyun mencoba membuka pintu apartemennya dan ia langsung berdiri mematung. Taeyeon, Tiffany dan Jessica ikut melirik kedalam dan banyak orang pesuruh didalam sana yang sedang membereskan semua perlatan mereka kedalam koper masing – masing.

“Aapa – apaan ini?!”

Taeyeon langsung masuk dan menatap orang – orang itu dengan marah. Wajahnya berubah tegang, orang – orang tersebut berhenti melakukan aktifitas mereka sampai ada seorang buttler kebanggaan no. 1 ke -empat keluarga itu datang dan tersenyum dengan ramah.

“Saya Cho Kyuhyun, saya mewakili keluarga noona sekalian ingin menyampaikan bahwa apartemen ini akan segera dijual”
“Tunggu!! Tapi…” Jessica hendak memukul lelaki itu namun dengan sigap tangannya ditahan oleh Kyuhyun.
“Sayang sekali, kebebasan kalian ke club malam tersebut harus terhenti” ucapnya datar dan tajam.

Ke –empat gadis itu langsung berdiri mematung, mereka tahu kalau keahlian buttler didepannya mereka ini sangat sempurna namun mereka tidak pernah memperkirakan sampai sejauh ini.

…. TBC

Next backsound Ai Otsuka – Planetarium

untuk kedepannya akan ada random cover

7 comments

  1. Wonseo4ever · November 1, 2012

    Daebak!!!! tapi part 5nya jagan lama” ea thor… kyuppa jadi cameo ea???? senengnya… apalagi sama sehun n seohyun…. cepet dipost ea thor….

  2. sabrina anugrahi · November 2, 2012

    Baguus thor lanjut yah.. jgn lama lama
    Wahh ada kyuhyun oppa …

  3. Soo_Ra · November 2, 2012

    wowo….
    udah di update aja…
    simple tapi berkesan…
    next chapter chingu

  4. firdha rizki · November 3, 2012

    cepetan di publish ya thor ..

  5. bila exofany · November 3, 2012

    wahh kai siapa nya fany eon ya???

  6. Chairina Hwang · November 6, 2012

    YeolFany……………..

  7. Aan's L-hope · November 2, 2014

    Wuahhh ada kyuhyun oppa juga… aku paling suka couple seohun sngat ManiZzz^^

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s