[FREELANCE] ONESHOT : You’re Sweet Like Strawberry Cake

Title: You’re Sweet Like Strawberry Cake
Author: KimJooHyun6/ Kim Joo Hyun
Main cast : -Lee Sunny
-Lee Sungmin
-Lee Taemin
Genre: romance
Rating: PG+ 13
Length: one shoot (OS)
Disclaimer: ff ini merupakan ff pertama aku. Dan disini aku pke pairing ny SunSun Couple karena aku SunSun Shipper. Jadi, hrap maklum apbila ad yg krang #kurang ny psti bnyak~ selain itu mohon RCL ny ya!! Kritik dan sran klian sngat berarti, gomawo!!!!

PLEASE NOT PLAGIAT MY FF, AND NOT BE SILENT READERS!!!!!

summary: saat aku jatuh cinta dengan laki2 kartun, aku malah menemukannya di dunia nyata. ♥

♥♥♥♥♥♥♥AEGYO COUPLE♥♥♥♥♥♥

#sunny vop:

Aku berjalan di lorong sekolah sdang menuju k klasku. Aku bersekolah di Jeonju High School. Aku sedang asyik memainkan sebuah permainan dengan PSP kesayangan ku. Permainan yg kumainkan adalah sebuah permainan dimana aku harus berusaha untuk membuat namja imut yg ad dlm permainan itu jatuh cinta pada ku (?). Lki2 dlm permainan itu sangat tampan dan imut. Membuatku jatuh cinta pada namja kartun itu……
“Aku hrus membuat nya jatuh cinta pada ku, dan permainan ini akan aku menangkan. Aku tak sabar melihatnya membawa cake dan menyatakan cintanya”

#Author vop:
Sunny berjalan lambat sambil memainkan PSP nya dan tersenyum- senyum sendiri. Yeoja manis itu membuat para namja yg melihatnya menggoda nya.
“Woah, neomu jiinja yeppo, ikutlah dgn kmi”
“Tdak, lbih baik kau ikut aku sja”
“Bukan, tentu saja aku”
“Aku”
“Aku”
Begitulah seru para namja itu dan membuat sunny sangat risih. Ia segera berlari dari para namja itu,,,,,
Tiba- tiba~…….
…….
…….
BRUK!! Sunny menabrak seseorang. Ia langsung terjatuh dgn pantat mendarat duluan. “AUWW” ringis sunny. Ia mersa pantat ny akn bengkak. Tiba2 sebuah uluran tangan berada d dpan sunny, segera sja ia menarik uluran tangan itu.
“Gomawo” kta sunny smbil tersenyum manis.
“Cheonmayo” ujar namja tadi dan blas tersenyum.

#sunny vop:
Hampir sja aku jatuh terjengkang saat melihat namja yg ad d dpan ku. Namja ini bnar2 mirip dgn kartun namja yg aku suka. Astaga,,,,,,
“Apa kau terluka?” Tanya nya.
Akupun segera tersdar dri lamunanku.
“Aniyo, naneun gwaechana” kataku agak gugup. Namja itupun tersenyum.
“Lain kali jgn berlari di koridor lagi, nae? Perkenalkan naneun Lee sungmin imnida” kta ny tersenyum smbil mengulurkan tangan untk menjabat tngan ku. Aku pun terbengong sendiri (?) Senyumnya itu benar2 manis. Akupun segera sdar. “Oh, naneun lee sunny imnida” kta ku juga tersenyum dan menjabat tangan nya (?)

#author vop:
“Sunny -ah apa kau juga bermain game?” Tanya sungmin sambil melihat PSP sunny.
“Oh, ne sungmin -sshi kau mau melihatnya?”
“Tentu saja” jawab sungmin antusias (?)
Sungmin pun mendekati sunny dan mendekati sunny.
“Omo! Namja itu sangat mirip dgn ku, dan namanya Lee sungmin juga, oeh?” Kaget sungmin. Sunny pun hanya bisa tersenyum.
“Bukan ny tantangan permainan ini agar kau bisa membuatnya jatuh cinta kan?” Tanya sungmin. “Ehm….” Kata sunny smbil bermain PSP -ny. “Kenapa kau tidak bermain di kehidupan nyata sja. Aku bisa jadi namja ny. Kau hrus berusaha membuat ku jatuh cinta pada mu.jika kau berhasil maka kau menang. Dan aku akan berusaha membuatmu jatuh cinta padaku, jika berhasil maka aku yg akn menang” tantang sungmin kpd sunny sambil mengulurkan tangannya. “Ehmmm……eottokhae?” Kata sunny sambil berpikir. “Arasseo” jwab sunny sambil menjabat tangan sungmin tanda permainan di mulai.

#Sungmin vop:
“Yes. Dia menerima tantanganku. Tapi sebenarnya mana mungkin aku menang, sejak aku pertama bertemu aku memang sdah menyukainya. Dia sangat manis apalagi saat tersenyum. Ah, aku harus buat ia jatuh cinta padaku” batinku sambil tersenyum.
“Kalau begitu aku duluan dulu ya….” Kata ku mendahului sunny sambil melambaikan tangan.#ceritanya sungmin senior nya sunny.

#sunny vop:
Aku hanya tersenyum melihat nya mendahuluiku. Aish, mana mungkin aku akan menang melawan nya, melihat senyum ny sja sdah buat hatiku dagdigdug, senyumnya itu begitu mempesona. Yang ada aku malahan jatuh cinta pada nya” batin ku.

♥♥♥♥♥♥♥♥SUNSUN COUPLE♥♥♥♥

#Author vop:
Kringgg………
Bel pertanda pulang sekolah sdah berbunyi. Pda saat itu kota Seoul sdang di guyur hujan lebat. Sunny yg berada d klas segera berkemas dan kluar dri klas. Saat di lorong sunny bertemu dgn sungmin.
“Sunny -ah!” Panggil sungmin.
Sunny pun menoleh “mwo? Sungmin -sshi”
“Ayo, kita pulang bersama, kaja!”
Sunny pun hanya mengangguk. Sunny terkejut saat sungmin mengganddeng tangan nya. Semburat merah nampak jelad kini di pipi chubby nya itu.
“sungmin -ah eottokhae? Skrang masih hujan” kta sunny sambil mendongakkan kepala ny ke atas.
“Hmm….. Bagaimana kalau kita berjalan di bwah lidungan jaket ku ini” usul sungmin
“Ne, sungmin -ah” kata sunny smbil tersenyum manis. Melihat itu sungmin jdi slah tingkah sendiri “kaja…..” Ajak sungmin.
Sungmin merentangkan jaketnya untuk menutupi nya dan sunny dri hujan. Mereka ber2 pun akhirnya smpai di halte bus. Mereka naik ke bus setelah menunggu bus dtang beberapa menit. Bus pun penuh sesak sehingga tak ada satu pun kursi kosong. Akhirnya mereka ber2 pun berdiri sambil memegangi gelantungan (?) Bus. Selama beberapa menit bus melaju dengan tenang.
Sampai……..
Sang supir merem dengan tiba2 karena seekor kucing yg menyebrang dgn tiba2. Akibat nya penumpang yg berdiri terdorong ke blkang. Sunny pun menabrak tubuh sungmin yang ada di depan nya krna memang posisi mereka yng berhdapan. Ia terdorong oleh penumpang lain dan akhirnya mendarat di dada bidang sungmin.

#sunny vop:
Tiba2 bus merem mendadak dan akhirnya aku menabrak dada bidang nya sungmin. Seketika saja aku langsung terkejut. Rasa ny jantung ku mau copot (?). Setelah beberapa saat, sungmin memeluk ku agar aku makin merapatkan diriku dan dia. Ia menunduk sedikit dan berbisik tepat ditelingaku “tetaplah dlam dekapanku. Aku akan melindungi mu” kata nya sambil mengedipkan sebelah mata nya. Jujur aku juga sangat menyukai perlakuannya ini. Kurasakan hangat nya pelukannya yg memberikan rsa paling aman didunia ini #lebay. Saat kami trun dari bus, hujan sdah berhenti. Sungmin mengantarku sampai di dpan rmah ku. “Sungmin -sshi gomawo sdah mengantarkan ku” kata ku pada akhirnya.
“Ne, cheonmayo” kta nya smbil tersnyum.
“Aku pulang dulu nae?” Lalu aku berbalik prgi k rmah ku.
Tiba2…….seseorang memelukku dari blkang. Ya orang itu adlh sungmin.
“Panggil aku oppa. Aku senior mu ingat?” Kata nya mengedipkan sbelah mta
“Ne….sung….eh, mian oppa” kta ku gugup.
“keke~ klau begitu aku pergi dulu aegyo queen” kta ny dan pergi smbil tersenyum.

@kamar sunny vop:
Aku tak henti2 nya memikirkan perlakuan sungmin pada ku. Apa dia menyukai ku ya? Tpi sbelum itu, namdongsaeng ku Lee taemin masuk k kmar ku.
“Onnie, ini PSP mu seseorang mengantarkannya” kata nya
“Seseorang? Nugu?”
“Mollayo. Di seorg namja. Kupikir ia sngat mirip dgn namja anime yg sring kau mainkan itu”
“Sungmin. Ya, ia memang sngat mirip” kta ku tersenyum.

♥♥♥♥♥♥♥AEGYO COUPLE♥♥♥♥♥♥

@morning sunny vop:
“Oemma…..jebal bantu aku membuat bekal!” Teriak ku dri dpur.
“Ne…ne….chagiya. Tunggu sebentar” kta oemmaku segera. Ia pun dtang…..
“Untuk apa kau membwa bekal?” Tnya omma
“Aku akan bersma temanku” kta ku.
“Jdi tolong bantu aku oemma” ktaku sambil beraegyo.
“Arasseo…..arasseo” kta oemma.

♥♥♥♥♥♥♥SUNSUN COUPLE♥♥♥♥♥

@break time author vop:
Aku pun kluar dri klas smbil membwa kotak bekal ku. Aku mencari sosok namja imut itu. Ada seseorang yg mencolek pinggangku. Akupun menoleh.
“Mencariku, ya?” Kata nya menggoda
“Aish, oppa.” Rengek ku manja
“Ani…aniyo aku hanya bercnda” kta nya
“Arasseo. Aku membwakan mu bekal oppa”
“Woah, kaja kita mkan di tempat yg nyaman”
Ia menarik tangan ku dan menuntunku ke tempat yg ia maksud.

@atap (?) sekolah sunny vop:
“Eoh? Atap? Ini tempat nya” tanya ku heran.
Ia hnya tersenyum. Ia duduk dan menarikku agar aku duduk juga di dkat nya, aku pun duduk di hdapan nya.
“Apa yg kau bwa sunny?” Tanya ny yg membuatku gemas.
“Aku membwa kimbap. Ayo kita mkan bersma” kta ku tersenyum. Kami ber2 pun mkan bersma. Setelah itu sungmin merebahkan dirinya dengan tangan dilipat sbg alas ny(?)
Aku mengumpulkan segenap keberanianku utk mengatakannya
“Errr…..sungmin oppa” panggil ku gugup.
Ia pun menoleh. Aku pun sdah membulatkan tekadku. Ku dekati sungmin dan……
CHUU~ ku cium bibirnya singkat.
“Oppa aku mengaku kalah. Aku sdah jatuh cinta pada mu” aku tak dpat membendung air mta ini. Sungmin hnya diam, aku tak than dgn suasana spt ini. Dan kutinggalkan ia~ aku segera mengambil tas ku dari kelas dan pergi pulang duluan dgn alasan tidak enak badan~

@after school sungmin vop:
Pulang sekolah, ku cari sunny untuk membalas pernyataan nya di atap sekolah tadi. Kucari2 sosok yeoja imut itu namun tak aku tak dapat menemukannya dimna2. Akhirnya aku pun pulang dengan hati miris.
“Mungkin aku harus ke rumah nya malam ini” gumamku pelan.

@sunny house
“Kamu yg cantik dan semanis kue strawberry ini maukah menjadi yeojachingu ku?” Tanya seorg namja imut yg membawa kue strawberry. Ya, namja itu adlh Lee sungmin lebih tepatnya anime Lee sungmin. Dri dulu aku memang menantikan agar aku memenangkan permainan ini, namun entah mengapa aku merasa tak peduli lagi dengan namja anime ini. Yang kubutuhkan sekarang adalah namja asli yg bernama Lee sungmin.
Tok…
Tok…
Tok…
Ada seseorg yg mengetuk jendela kmar ku. Kubuka jendela dan menemukan sosok yg dri tadi aku pikirkan. Ya Lee Sungmin, namja itu memakai kemeja biru polos dengan balutan jins yg senada. Ia sedang membawa kue strawberry sama spt yg di bawa namja anime yg aku mainkan tadi. Aku pun menghampirinya.
“Sunny -sshi” panggilnya gugup.
“Nae oppa? Wae geurae?” Tanyaku innocent. Ia pun menyerahkan kue strawberry tadi di depan ku.
“Kau yng cantik dan semanis strawberry cake ini, maukah menjadi yeojachingu ku?” Kata nya sambil melayangkan senyuman mautnya. (?)
Seketika sja aku ingin meloncat kegirangan namun segera ku tahan.
“Ne, oppa. Tentu saja” kata ku balas tersenyum manis.
CHUUU~ ia pun mencium bibirku. Tidak sekilas namun lama. Akupun membalas ciuman nya. Kurasa ciuman ke2 kami ini sangat manis. Semanis strawberry cake!!

♥♥♥♥END♥♥♥AEGYO COUPLE♥♥♥♥

Gimana ff nya? Seru gak? Ato jelek, mian ya…. Please RCL nya ya chingu. Kalo ff ini d post dan sukses (?) Rencana ny pengen ngepost lagi tpi dgn membawa pairing taesung couple^^

15 comments

  1. Yesintafarlin · November 8, 2012

    So sweet bget deh!!!koq bsa sma ama game yg sunny eon mainkn ea..
    Buat ff sunsun lgi donk,,kan jrng bget ff tntng mrka..:)

    • kimjoohyun6 · November 15, 2012

      mkasih coment ny…. ^^ oke nanti tunggu aja ya ff selanjutnya dari author…. rencana ny sih pengen ff taesung couple…..

  2. lalala ~ · November 9, 2012

    So sweet ^o^

    Tp kependekan ._.

    • kimjoohyun6 · November 15, 2012

      kependekan ya? ya udah nanti kapan2 author bakal buat yg lebih panjang….. makasih coment ny ya….

  3. Monica cyntia · November 10, 2012

    Kren ko thor..

  4. ayu_woo · November 10, 2012

    so sweet banget, tapi bener thor, kurang panjang, ceritanya terlalu singkat

    • kimjoohyun6 · November 15, 2012

      makasih coment ny…… moga2 bisa buat yg lebih panjang ya….

  5. Park Kim Mi · January 11, 2013

    ff nya keren bngt,,good to Kim Joo Hyun

  6. SiFany, TaeTeuk, SunSun, HyoHyuk shipper · January 16, 2013

    hehe..sweet duo (?) bunny ini..kekeke.. Bkin lg y chingu ^^.. O iy mw ralat dkit ne? Tu hrus.a P.O.V bkn vop, POV dri Point Of View🙂 over all sy ska hwehehe..

  7. dell elfexotics shawolvip · January 18, 2013

    yah krng seru minn gegara kependekan ,, u__u ,, panjangin dong minn ,, !!🙂

  8. dell elfexotics shawolvip · January 18, 2013

    keren ,, tpi kependekan ,, -_-

  9. Rara Oktorina Masayu · April 4, 2013

    Daebak !!! Daebak !!
    Author buat yang YooWon dong !!

  10. Rin · April 15, 2013

    so sweet ^^ tapi kecepetan alurnya nih thor. btw, aku juga sunsun shipper ^^

  11. alifia · June 26, 2013

    jadi iriiii, ahh ya ampunn tapi kependekan .

  12. DKmintz · June 27, 2013

    Hya so sweet._. Tp~ masa taemin ku numpang lewat gtu aja T^T :3 request donk yg TaeEun (taemin naeun) ;;) yayaya;;) min cntik baik sexy adududu #eh

Leave your comment and like if you like this story XD

