[Part 6] The New Planet Is EXOPlanet

ad

Title : The New Planet Is EXOPlnaet

Subtilte : Anonymous

Author : Ichen Aoi

Cast : Kris / Xiumin / Luhan / Suho / Lay / Chanyeol / Baekhyun / Chen / D.O / Tao / Kai / Sehun

Other cast : UKnow-Yunho / Max-Changmin / ?

Backsound : MAMA – EXO

..

..

Disebuah planet tandus diluar galaxi bimasakti.

Seseorang tampak berdiri dengan tegak. Ujung jubah yang dipakainya bergerak – gerak seolah ditiup angin. Mustahil ada udara diplanet itu. Angin tersebut bukan berasal dari luar melainkan dari dalam diri lelaki itu.

“Apakah kalian sudah menemukannya?” ucap lelaki itu secara tiba – tiba begitu ia merasakan ada yang datang mendekatinya.

Ternyata benar, dibelakangnya berdiri seorang lelaki lain sambil memegangi setangkai bunga mawar merah. Duri pada tangai bunga itu seolah bukan masalah untuknya. Ia bahkan memegangi tangkai bunga mawar itu dengan erat hingga jemarinya terluka. Namun beberapa detik kemudian kembali sembuh dengan sendirinya.

“UKnow dan Max telah membawa mereka ke bumi” jawab lelaki dengan setangkai mawar itu.Jawaban lelaki itu membuat lelaki berjubah mengepalkan tangannya. Bola matanya berkilat – kilat perak.

==

Kris memandangi hamparan dedaunan yang gugur dengan tatapan kosong. Ia tidak mengerti dan tidak ingin mengerti soal kekuatan – kekuatan yang dibicarakan kedua lelaki asing itu. Ok, mungkin sekarang sudah tidak asing lagi karena keduanya sudah memperkenalkan diri mereka dan hanya berberbeda beberapa tahun dengannya. Dan yang paling penting, ia ingin melihat keluarganya.

Patung – patung perunggu yang dibuat didepan sekolahnya membuat ia harus menerima kenyataan kalau dunia menganggap dia dan teman – temannya sudah berada dialam yang berbeda. Meski pun kembali, bagaimana ia harus menjelaskan soal kekuatan – kekuatan itu? lagipula keberadaan mereka tidak boleh diketahui oleh sembarang orang.

“Kris?”

Luhan menatap Kris. Kris membalasnya dengan senyuman singkat.

“Bagaimana menurut mu?”

“Soal apa?”

“Kekuatan itu”

“Aku percaya”

Kris menggeser duduknya lalu menatap Luhan dengan heran. Setidaknya begitu yang terlihat. Kemudian Luhan tersenyum dan mengarahkan tangannya kepada sehelai dedaunan yang terangkat keatas karena kendali pikirannya. Kris menyerah.

“Bagaimana dengan yang lain?”

“Kau lihat saja tuh!”

Luhan menunjuk kesebelah kanan, dipinggiran danau itu. Suho tampak diam – diam berusaha mengendalikan air yang terangkat sedikit demi sedikit lalu Xiumin menyentuh sebuah dahan pohon dan membuatnya membeku. Tampaknya semua sudah bisa mengendalikan kekuatannya meski dalam skala kecil. Sehun sendiri sibuk mengerjai yang lain dengan anginnya yang menjatuhkan dedaunan disekitar Baekhyun.

“Sehun –a! Aku tidak bisa membalas mu! Kau sengaja?”

Sehun hanya tertawa mendengar protes dari Baekhyun. Entah darimana, Chanyeol langsung membakar daun – daun itu dan membuat Sehun merenggut kesal. Chanyeol selalu membela Baekhyun, padahal Baekhyun, Kyungsoo dan dirinya (Sehun) adalah tim kompak yang selalu mencoba untuk mengganggu Chanyeol.

“Masih seperti anak – anak” keluh Kris.

#bruk!

“UWAAA! Kai! Kau mengejutkan ku!”

Luhan langsung protes karena tiba – tiba saja Kai muncul dan tersungkur diatas rerumputan. Kai meringis sambil memegangi pinggangnya. Ia bisa melakukan teleport hanya saja waktu pendaratannya belum sempurna.

“Mian hyung, aku sedang melakukan sedikit latihan”

Kai menunjukkan cengirannya yang khas. Ia tidak ingin Kris ataupun Luhan memarahinya lebih dari ini. Sedangkan itu ia menatap Tao yang sedang berkali – kali menggelengkan kepalanya lalu tertawa.

“Sedang apa lagi anak itu?” tanya Kris geram.

“Ge, lihat! Begitu aku menghentikan waktu, tupai itu selalu berhenti dengan pose yang tidak tepat. Sangat lucu!”

Tao terus berulang – ulang menjentikkan jarinya dan seterusnya. Kai pun memilih untuk meninton kekuatan Tao yang tampaknya cukup menarik. Hanya tersisa Chen, Kyungsoo dan Lay. Ketiganya tampak sibuk berbaring direrumputan.

Luhan meninggalkan Kris dan berlari kearah ketiga orang itu. Ia juga butuh tidur siang. Kris hendak bertanya kenapa mereka bertiga tidak berlatih seperti yang lain. Namun kata-kata itu ia telan sendiri.

“Chen dengan kekuatan petir dan Kyungsoo dengan kekuatan buminya. Sebaiknya memang tidak usah latihan sedangkan Lay? Penyembuhan? Tidak ada yang terluka. Baguslah!”

Kris memutuskan untuk menghadapkan wajahnya kelangit dan memejamkan matanya, namun tampaknya tidak seorangpun menginginkan ia beristirahat karena tiba – tiba saja Yunho sudah berada disampingnya.

“Hyung?”

“Aku percayakan mereka kepada mu. Mereka sudah mengetahui keberadaan kalian”

“Siapa?”

“Siapapun itu yang jelas dia sangat berbahaya untuk kalian, aku dan Changmin serta kehidupan yang lainnya”

“Bagaimana bisa?”

“Kau akan mengetahuinya nanti”

Yunho menepuk bahu Kris pelan lalu berdiri dan menghilang seperti asap. Yunho selain memiliki kekuatan Luhan, ia juga memiliki kekuatan yang sama dengan Kai. Kris semakin tidak mengerti. Pada akhirnya ia tidak bisa tertidur karena pikirannya terus melayang.

==

Negeri langit.

Beberapa dewi bersayap putih itu terus mengawasi pergerakan planet – planet. Terutama planet dengan caha misterius itu, planet EXO dan planet dengan kehidupan yang makmur, bumi. Serta planet asing diluar galaxi.

“Aku tidak mengerti bagaimana mereka bisa memiliki kekuatan dewa”

“Ilmuan yang mencurinya dan menganggap manusia sebagai kelinci percobaan”

“Tapi…”

Seorang dewi yang lain mengangkat tangannya. Meminta yang lain diam. Mereka terus menerus mengawasi keadaan untuk mencegahnya bukan membiarkannya terjadi. Dan tampaknya suara – suara asing itu tidak akan lama lagi akan menghancurkan semuanya.

“Tidak banyak waktu lagi”

“Maksudnya?”

“Lelaki itu sudah mengetahui keberadaan remaja – remaja itu”

Seorang dewi dengan wajah lembut menyeruak kumpulan itu lalu menatap seorang dewi yang berada ditengah dengan tiara pink yang bersinar didahinya. Tampaknya ia akan mengajukan permohonan.

“Ku mohon, ini semua kesalahan kristal hitam itu bukan kemauan mereka menjadi jahat”

“Aku tidak peduli, penyebab kehancuran harus dimusnahkan. Itu peraturannya”

Gadis dengan tiara pink itu berbalik pergi meninggalkan tempat itu. Beberapa dari mereka mengikuti jejaknya. Hanya dewi yang memohon tadi yang masih tetap disana bersama seorang lagi.

“Tenanglah eonni”

“Ku harap semua bisa diselesaikan tanpa kekerasan”

==

“Kalian harus berlatih!”

Changmin menegaskan hal itu sekali lagi. Awalnya Chen dan Kyungsoo tampak tidak yakin namun Chen mencobanya terlebih dahulu. Kilatan petir yang besar seolah membelah langit. Teman – temannya bergidik ngeri, membayangkan kalau mereka terkena sambaran petir itu. Mungkin mereka bisa berubah menjadi debu dalam sekejab.

“Bagus! Kau hanya tinggal mengatur volumenya. Sekarang giliran kau, Kyungsoo dan…” Changmin berbalik, menatap sisa anak didiknya yang tengah menonton latihan tersebut “Sebaiknya kalian sedikit menjauh kalau tidak ingin masuk kedalam jurang, kecuali kau. Kris”

Yang lainnya mundur sedangkan Kris menatap dengan bingung. Ia tidak diizinkan untuk mengungsi. Ada apa sebenarnya? Apa Changmin kesal dan ingin ia mati dengan cepat?

“Kyungsoo, arahkan hentakkan kakimu kepada Kris”

“HEH? Kris hyung?”

“Tentu saja. Memangnya tadi aku bilang siapa?”

Kyungsoo meringis karena tatapan tajam Changmin. Ia langsung menatap kearah Kris dengan tatapan minta maaf. Kyungsoo berkonsentrasi lalu menghentakkan kakinya dengan cukup keras dan tanah disana langsung retak kemudian terbelah dua membantuk jurang hingga sampai diujung kaki Kris.

“UWAAAAAAAAAAAA!!”

Kris berteriak karena ia jatuh kedalam jurang buatan Kyungsoo itu.

“KRISSSSSSSSSSSSS HYUUUUUUUUUUNGG!!” ke -11 orang yang lainnya berteriak histeris bahkan Sehun dan Kai sampai menangis.

Namun seperti kilatan cahaya. Kris tiba – tiba saja kembali dari lubang itu dan melayang di udara. Ia menatap Changmin yang tertawa, dengan kesal. Setidaknya cara latihan tidak perlu mematikan seperti itu. Kris mendarat dengan sempurna didepan Changmin lalu mendelik kesal.

“Lain kali latihannya dengan cara biasa saja, bisa kan?”

“Sayangnya tidak bisa”

#set!

Changmin dengan gerakan cepat menggores tangan Kris dengan sesuatu yang tajam entah apa itu. Tangan Kris berdarah cukup banyak.

“Lay?” tanya Changmin sambil melirik kearah Lay yang mengerti dan langsung berlari kearah Kris lalu memegang tangan Kris yang terluka dan menyembuhkannya dengan gerakan lembut jemarinya yang lentik.

Sekarang bagian dair latihan Lay.

“Hyung? Baru saja aku bilang cara yang biasa, kan?” desis Kris kesal.

Changmin menggeleng lalu tertawa dan mengusap kepala mereka satu persatu. Ia tersenyum dengan lembut sambil menatap mata ke -12nya. Kris tampaknya masih kesal.

“Kalian mengertikan? Meski kekuatan kalian itu istimewa, kalian ini sahabat dan seperti saudara. Kalian masih membutuhkan yang namanya kerjasama”

Kemarahan Kris dengan perlahan menguap. Changmin pun memutuskan untuk pergi kedalam gedung. Ini waktunya ia untuk beristirahat. Kondisi Changmin tidak begitu baik. Ia terbatuk pelan sambil memegangi dadanya.

“Kau tidak apa?”

“Hyung?”

Changmin menatap lelaki disampingnya dengan tidak percaya. Ke -12 remaja itu menatap kearah Changmin dan bertanya – tanya soal kehadiran lelaki tidak dikenal yang kini memapah tubuh Changmin.

… TBC

10 comments

  1. Sari Nur hanifah · December 4, 2012

    Ekhh??! Udah apdate!! Yeyyy~
    omo~ jahatnya Changmin… Cara latihannya ga bisa sedikit nyante apa?? Wkwk kai sama sehun nangis? Ga bisa bayangin aku~
    ekhh tunggu. Itu siapa yang pake jubah sama megang mawar? Trus dewi” itu siapa? Aku harap member SoShi~ kekeke
    Yang bantu changmin siapa? Knapa ‘kayanya’ changmin begitu terkaget”? Ahh penasaran~ ditunggu kelanjutannya~

  2. Orihimeindi · December 5, 2012

    Omoooo..
    Kesyann kris jd kelinci percobaan latihan
    Sinii beb ama aq sinii *pukpuk
    Yg bantu changmin siapa?
    Dewi itu siapa?
    Krystal hitam??
    Okeh smkin bnyk pertanyaan
    Dtgu part slnjutnya ^^

  3. Kan Rin Rin · December 5, 2012

    Siapa tuuh…
    tadi itu siapa tuuh…. -,-
    Lanjut onnie atau sapa ajah lah…
    ingin tahu kelanjutan nya!!
    dan jangan lama!!
    Dan harus panjang!!!
    #digetokkarenakebanyakanminta -,-

  4. Park Hyeri · January 24, 2013

    ga sabar nunggu part selanjutnya…………………………… thor, buruannnnnn #maksabanget

  5. rzkyamalia · January 27, 2013

    Semangat yah buat penulisnya tuk lanjutin ke next partX… !!!🙂

  6. Asataemin · February 10, 2013

    Tu kra2 cpa ya??
    ..
    Wiíihhh pnasaran ditunggu ya klanjutan.a🙂
    *mian bru bsa comen skarang!!!*

  7. AyuNNaddict · March 16, 2013

    Lanjut thooor.. Seru gile FF nya😀 ini udh maret thor T.T kok chapt 7 nya belum juga di publish? ._. Buruan di publish ya thoor!

  8. Thalia Creevey · July 20, 2013

    daebak :3

  9. Eun · August 12, 2013

    Min lanjut

  10. VEP · April 23, 2014

    lanjut thor…ff nya seru abis…
    i’m waiting nxt chptr..😉

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s