(FREELANCE) Please Be Mine, Joo

Title : Please Be Mine, Joo
Author : Arum Imelda N aka Arteuk
Genre : Fluff
Lenght : Ficlet
Main cast : Cho Kyuhyun as Kyu, Seo Joohyun as Joo
Rating : T
Backsound : Super Junior Be My Girl / 2ne1 Be Mine
Kyuhyun dan Seohyun milik tuhan tapi plot adalah milik saya, Hohoho#ketawa ala sinterklas
Yasudah selamat ketemu dibawah
Happy reading^^
~~~Please Be Mine, Joo~~~
¤Joo’s POV¤
“Ada yang baru nih, hehehe.” Celoteh temanku sambil tersenyum jahil kearahku dan Kyu. “Hey, kalau mau pacaran jangan ditempat umum dong! Sana cari tempat lain!.” Sahut yang lainnya. Aku hanya tersenyum kecut mendengar ocehan mereka. “Lalu, apa kalian cemburu kalau aku dan Joo pacaran?” goda Kyu sambil merangkul erat pundakku. “Kyu, lepaskan.” Ujarku lirih.
“Kenapa? Apa kau takut pacarmu marah?.” Tanyanya. “Aku tidak punya pacar” jawabku datar. “Lalu kenapa?.” Ia kembali merangkul pundakku, tapi segera kutepis. “Bukan begitu, aku hanya risih kau perlakukan seperti itu.” Aku memandang wajahnya sebentar, lalu mendongakkan kepalaku, menatap langit cerah yang bersih.”Baiklah kalau itu maumu Joo.” Kenapa nada bicaranya berbeda? Apa dia marah?. “Kyu, kau marah ya?.” Tanyaku hati-hati.
“Apa yang kau bicarakan itu, hah?”ucapnya sambil mengelus kepalaku. “Ayo kita lanjutkan perjalanan ini!.” Seru Kyu pada kami. “Hey Kyu, istirahat dulu saja ya.” Pinta Kibum yang tampak sudah kepayahan. “Come on guys, perjalanan kita masih jauh, kapan mau sampai?.” Tanyanya frustasi. Aku suka mimik mukanya saat sedang serius, tampak lebih seksi. Akupun beranjak bangun. “Baiklah semuanya, ayo kita lanjutkan perjalanan ini.” Ajakku sambil menarik temanku satu persatu, mau tak mau akhirnya mereka bangkit dan melanjutkan perjalanan ini.
“Joo…” panggil Kyu lembut. Akupun memperlambat jalanku, sehingga aku dan Kyu agak tertinggal. “Ya.. ada apa?.” Aku menjawab pertanyaannya tanpa meliriknya karna masih fokus mengambil beberapa objek untuk fotoku. “Apa benar kau belum punya pacar?.” Tanyanya penasaran. Mendengar pertanyaan itu aku hanya bisa terkekeh pelan. “Memangnya kenapa?.” Tanyaku balik sambil terus tertawa geli.
“Kenapa tertawa? Tak ada yang lucu tahu!.” Ujarnya kesal sambil mengerucutkan bibir dan menggembungkan pipinya. “Jangan ngambek dong, kalau ngambek kau itu terlihat semakin lucu.” Aku mencubit pipinya sementara dia hanya meringis kesakitan. ”Yak!! Itu sakit tahu!!” Kyu mengelus pipinya yang merah karna habis kucubit.
Tiba-tiba Kyu menuntun tanganku untuk menyentuh dadanya. “Joo, bisakah kau rasakan detak jantungku?.”
“Jantungmu berdetak sangat cepat, Kyu.” Kyu lalu memandangku penuh arti. “Kau benar, itulah yang selalu kurasakan bila berada disampingmu.” Aku hanya tersenyum tipis lalu mencoba melepaskan tanganku dari genggaman tangannya Kyu. Tapi dicegah olehnya.
“Biarkan tetap disana Joo dan… apakah kau tahu sudah berapa lama kita berteman?.” Aku menghentikan langkahku mencoba fokus menjawab pertanyaan barusan. “Mungkin sekitar 10 bulan.” akhirnya aku menjawab asal karna tak kunjung menemukan jawaban, namun sepertinya salah, karna Kyu menggelengkan kepalanya. “Tidak Joo kau salah. Kita sudah berteman selama 11 bulan 6 hari 5 jam.” Jawabnya lengkap.
“Lalu…” aku mencoba mengorek jawaban lebih dalam lagi. “Kau tahu, selama itu aku mencoba mengenalmu lebih dekat, memahami sifat dan karaktermu, mencari tahu apa yang kau suka dan tidak suka.” Kyu menarik nafasnya panjang, lalu kembali melanjutkan ceritanya. “Selama itu pula…..” terdengar jeda panjang dalam kalimat Kyu. “Aku mencoba mengirimkan sinyal-sinyal cintaku padamu. Aku tahu mungkin ini terlalu cepat, terlalu mendadak bagimu. Tapi… aku sudah tak kuat untuk menahannya lebih lama lagi. Joo aku mencintaimu, sungguh mencintaimu, so please be mine, Joo”
Aku tersipu malu mendengar penuturannya yang menurutku sangat romantis. “Kyu aku tidak menyangka kau akan mengungkapkan perasaanmu ditempat seindah ini.” Aku tidak dapat menyembunyikan kebahagiaanku. “Lalu apa kau menerimaku?.” Aku berpikir keras mencoba mencari kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan semua ini.
“Kyu, sejakku mengenalmu ada satu hal yang tak berubah dariku padamu.” Ujarku lirih nyaris tak terdengar. “Apa itu Joo?.” Tanyanya semakin penasaran. “ Rasa sayangku padamu.” Ucapku menunduk, menyembunyikan buratan-buratan merah yang kini mewarnai wajahku. “Jadi kau menerimaku?.” Ujarnya tak percaya.
Aku tak menjawab, hanya sebuah anggukkan kecil yang kuberikan. “Benarkan itu Joo?.” Tanyanya kembali guna memastikan, apakah aku benar-benar menerimanya atau tidak dan lagi-lagi aku hanya mengangguk. Kyu terlihat senang sekali. Aku tersentak kaget karena tiba-tiba Kyu mengangkat tubuhku. Kami tertawa lepas bersama. Setelah sekian lama menyembunyikan perasaan masing-masing. “I Love You, Joo.” Bisiknya tepat ditelingaku. “I Love You too.

~~~END~~~
Gimana aneh ya? Jelek ya? Ancur ya?#pasrah
tolong kritik dan sarannys eaw
gomawo

8 comments

  1. Physeokyu · December 28, 2012

    ah.. kyuppa so sweat bgd..
    mpe bulan hari jam kenalannya pun masih oppa inget,
    kyuppa romantis bgd,.
    seokyu jjang

  2. pusingtujuhkeliling · December 31, 2012

    Yeaaay seokyuuu

  3. apriany · January 4, 2013

    yaampun~ ampe apal ke jamnya segala haha😀

  4. terimakasih udah mau baca

  5. snsdthebest · February 27, 2013

    so sweet seokyu xD
    daebak eonni ff nya d^^b
    seokyu jjang !!!

  6. Believe_SeoKyu · September 15, 2013

    Sweeeetttt. Aduh senyum2 sendiri bacanya. SK sweeet overload

  7. sonialidya07 · May 14, 2015

    Hemmm sosweet kyu ampe hapal banget pertemanan mereka seo aja salah,, semoga ajaa mreka bener2 real!!😂😂😂

  8. sonialidya07 · May 14, 2015

    Hemmm sosweet kyu ampe hapal banget pertemanan mereka seo aja salah,, semoga ajaa mreka bener2 real!!aminnnn 😂😂😂

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s