I Can’t (Part 1 of 2)

beh

Title
I Can’t

Author
Ichen Aoi

Cast
Seo JooHyun SNSD
Im Yoon Ah SNSD
Cho Kyuhyun Super Junior
Shim Changmin TVXQ

Other Cast
SMTown

Rating
G

Lenght
Twoshot

Backsound
Volume Up! – 4Minute

Disclaimer
All story is MINE! Dont be plagiator! Dont bashing cast! Leave it if you dont like cast.

..

..


“Berhenti mengikuti ku. Karena aku benar – benar membenci mu!”
“Kau memang membenci ku, tapi aku tetap tidak akan menyerah”
“Berhentilah menganggku kehidupan kami”
“Seharusnya sejak awal, aku tidak perlu bermain – main. Sekarang semua ini terasa menyakitkan untuk ku”

Gadis itu memandangi bebatuan didepannya dengan tatapan yang tajam. Ia kemudian mengambil batu – batu kerikil itu dengan jemarinya yang lentik dan melemparnya ke sungai Han. Ia terus melakukannya berulang – ulang namun pada lemparan ke -3 ada sebuah tangan yang menahannya. Gadis itu mengenal pemilik tangan hangat itu dan menatap lelaki itu dengan pandangan yang menyedihkan.

“Seohyun –ah, hentikan”

Gadis bernama Seohyun itu langsung berdiri dan memeluk lelaki itu. Ia membalas pelukan Seohyun dan mengusap kepalanya dengan lembut.

“Changmin oppa, kapan semua ini akan berakhir?”
“Secepatnya Seohyun –ah. Aku berjanji akan menyelesaikan semuanya, secepatnya”

**

Cho Corporation

Seorang lelaki muda memandangi ayahnya, pemilik perusahaan itu dengan malas. Ia tidak pernah suka segala macam bentuk perjodohan yang diatur keluarga besarnya. Ia, Cho Kyuhyun, juga memiliki kehidupan pribadinya sendiri. Ia tidak ingin seorang pun mengganggu ataupun mencampuri urusan pribadinya termasuk masalah pertunangan dan pernikahan.

“Appa, berhenti sampai disini! Aku sudah benar – benar bosan”

Tuan Besar Cho memandangi putranya dengan tatapan meremehkan. Baginya Kyuhyun adalah permata. Penerus perusahaan yang harus ia awasi 100% demi kelangsungan bisnis perusahaan mereka dan kekayaan keluarga Cho. Siapapun bisa menjamin kalau kekayaan keluarga itu saat ini bisa mencukupi kehidupan satu kota Seoul hingga 25 tahun mendatang. Terdengar berlebihan memang, namun itulah kenyataannya.

“Jadi kau mau terus bermain – main dengan banyak gadis – gadis diluar sana, huh?!”
“Appa, aku ini belum sampai 30 tahun jadi…”
“Tidak! Kau harus tetap bertunangan dengan Im Yoon Ah! Dia memiliki masa depan yang bagus”
“Tapi appa, dia itu seorang artis”
“Aku tahu itu, Cho Kyuhyun. Tapi setidaknya keluarga kita sudah saling mengenal satu sama lain”
“Tapi aku dan dia sama sekali tidak saling mengenal”

Kyuhyun menutup pembicaraan dengan nada yang dingin. Ia langsung keluar dari ruangan mewah itu dan menutup pintu dengan kencang hingga menimbulkan bunyi yang nyaring. Tuan Cho hanya menggelengkan kepalanya sambil memandangi punggung putranya yang telah menghilang dibalik pintu.

**

“Yoona~~ Im Yon Ah!!”

Yoona, gadis berparas cantik dan salah satu visual girlgroup terkenal di Korea itu langsung membuka matanya dengan terkejut. Ia masih benar – benar mengantuk karena jadwalnya yang tiada henti sehingga membuatnya jadi kekurangan tidur.

“Jessica eonni, bisa tidak untuk merubah kebiasaan teriak – teriak mu itu?”

Yoona menatap Jessica yang kini sudah membentu kerucut kecil pada bibirnya. Ia menggelengkan kepalanya dan berfikir heran bagaimana bisa Donghae, Kris dan Luhan menyukai gadis seperti ini. Ceroboh, cerewet, tukang tidur, pemalas, tidak bisa memasak dan seperti anak kecil. Ok, mungkin yang terakhir bisa sedikit membantu.

“Apa yang kau pikirkan Yoong?”
“Anieyo, apa eonni tahu kalau ada banyak orang yang menyukai eonni?”

Jessica terdiam lalu berfikir sejenak. Bahkan pose berfikirnya saja terlihat lucu. Mungkin disini letak uniknya seorang Jessica Jung.

“Ne, aku tahu! Aku kan punya banyak fans!”
“Hanya fans?”
“Uhmm… Keluarga ku, kalian dan…fans?”
“Ok, lupakan!”

Jessica menatap Yoona dengan penuh tanda tanya namun ia tidak tahu harus berkata dan bersikap apa. Yoona menggelengkan kepalanya lalu pergi meninggalkan Jessica yang masih sibuk berfikir. Ok, satu hal yang paling membuat Yoona kesal dengan Jessica. Gadis itu terlalu lambat dalam berfikir.

Yoona mengecek ponselnya yang bergetar tiada henti. Ia menyentuh permukaannya dan melihat ada panggilan masuk dari ibu –nya.

“Ne, eomma? … Pulang? Mungkin bisa tapi hanya beberapa jam … Annyeong”

Yoona menatap ponselnya ketika sambungan telepon sudah terputus. Tidak biasanya ibu –nya memintanya untuk pulang secara mendadak. Namun ia tidak terlalu memikirkannya karena saat ini ada urusan yang lebih mendesak. Karena Taeyeon sudah memandanginya dengan tatapan membunuh dari ujung koridor, didepan pintu ruang latihan.

**

Seohyun dan Changmin kembali ke perusahaan tempat mereka bekerja. Bukan perusahaan biasa melainkan sebuah agensi hiburan yang cukup ternama di Korea bahkan Asia dan dunia. Changmin adalah senior Seohyun disana.

“Changmin –a! Kau kemana saja? Seandainya kau melihat bagaimana marahnya Jaejoong hyung tadi!”, ujar salah satu trainee yang mereka temui.

Mata Changmin langsung membulat dengan sempurna. Bagaimana bisa? Setahunya Jaejoong sudah tidak bergabung dengan agensi mereka lagi. Tapi saat itu hal ini tidak penting. Mendengar Jaejoong datang keperusahaan sudah cukup membuatnya bahagia.

“Lebih baik kau menemui Jaejoong oppa”, putus Seohyun sambil mengukir senyum pada wajah cantiknya.

Changmin mengangkat kedua ibu jarinya lalu mengacak rambut Seohyun dan pergi dengan langkah riang. Seohyun tersenyum kecil. Changmin selalu begitu, selalu bisa membuatnya tersenyum. Lalu gadis itu menghela nafas berat dan berusaha merilekskan otot – otot tangannya sambil mengeluh pelan.

“Seharusnya tidak usah berlatih drama di sungai Han. Hufht… Ini semua salah Changmin oppa! Tapi…”

Entah kenapa kejadian tadi di sisi sungai Han bisa membuatnya tersenyum. Ia senang Changmin menemaninya berlatih drama selama ini. Changmin hanya sekali terjun dalam dunia acting namun siapa sangka ia bisa mendalami peran seperti itu.

**

Kyuhyun kembali ke agensinya sambil menggerutu kesal. Ayahnya memaksanya untuk berhenti menjadi seorang artis dan mengurus perusahaan keluarga. Namun itu tidak seberapa mengejutkannya dibandingkan ternyata ia dijodohkan dengan Yoona.

“Oppa!”
“Sunny?”

Kyuhyun menghentikan langkahnya lalu mencolek bahu Kyuhyun dan tersenyum menggoda. Ia benar – benar gemas dengan Kyuhyun dan Yoona. Dimata Sunny, mereka terlihat sangat serasi.

“Aish! Ada apa dengan mu, Sun?”
“Yoong…”

“LEE SUNKYU!!!!”

Kata – kata Sunny langsung terputus ketika ia melihat Taeyeon sudah memandangnya diujung lorong didepan sana dengan pandangan murka. Tampaknya ini menjadi hari yang lelah untuk Taeyeon. Ia harus mengurus member groupnya yang tersebar dimana-mana. Menghubungi mereka dengan ponsel pun menjadi percuma.

“Taeyeon? Ah! Oppa, aku harus pergi ke ruang latihan. Sampai nanti!”

Kyuhyun menggelengkan kepalanya. Benar – benar sekumpulan gadis aneh. Ia menghela nafas sejenak lalu mengedarkan pandangannya dan mendapati Seohyun yang tampaknya baru saja dari luar. Setidaknya ada satu orang yang sedikit waras, ucap Kyuhyun dalam hati.

“Seohyun!”

Seohyun menoleh dan memandang kearah Kyuhyun sambil tersenyum dan melambaikan tangannya. Ia bisa melihat kalau Kyuhyun menghampirinya dengan sedikit lemas. Tampaknya sesuatu telah terjadi kepada lelaki itu.

“Kau lihat Changmin?”
“Aku baru saja kembali bersamanya dan ia sedang menemui Jaejoong oppa”
“Jaejoong? Kim Jaejoong hyung?”
“Ne!”
“Bagaimana bisa?”

Seohyun mengangkat kedua bahunya. Kyuhyun menganggukkan kepalanya sebagai tanda berpamitan lalu segera mencari Changmin. Ada yang harus ia bicarakan dengan temannya itu. Setidaknya ia bisa meminta saran – saran untuk menghadapi masalah yang berbelit ini.

**

“Bodoh! Mana ada yang seperti itu!”
“Hhaaa… Changmin masih seorang anak yang cute ternyata”
“Kalian berisik!”

Kyuhyun bisa mendengar suara – suara dari ruangan yang biasa dipakai untuk latihan pergroup, lebih kecil dan jarang digunakan dibandingkan dengan ruang latihan yang saat ini sedang dipakai SNSD. Ia membuka pintu itu tanpa mengetuknya lalu sedikit terkejut ketika melihat ada Yunho dan Changmin yang sedang berbicara dengan Jaejoong, Yoochun dan Junsu.

“Eh? Aku mengganggu?”
“Tidak, Kyu. Ada apa?”, ucap Yoochun ramah.
“Changmin… Eh tapi…”
“Kau bisa merahasiakan semua ini dari Youngmin sajangnim, kan?”, tanya Jaejoong dengan waspada.

Kyuhyun mengangguk dengan pasti. Seseram dan sejahatnya ia dan Changmin mengamuk lebih seram dan jahat lagi Jaejoong. Oleh karena itu Kyuhyun tidak pernah ingin mencari masalah dengan sunbae –nya yang satu itu. Dan ia jadi terpikirkan dengan ucapan Donghae beberapa waktu yang lalu kalau mereka suka bertemu secara diam – diam ketika Youngmin, CEO perusahaan mereka pergi. Kyuhyun memberi kode dengan matanya, Changmin mengerti dan langsung keluar lalu menutup pintu dibelakangnya dengan hati – hati.

“Kau ada masalah?”
“Ne, aku diminta berhenti dan kembali mengurus perusahaan”
“Hidup mu terlalu rumit, Kyu”
“Setidaknya tidak serumit masalah mu dan hyungdeul mu”, lanjut Kyuhyun kesal.

Ia tahu Changmin sedang menahan tawanya sejak tadi. Kadang meminta bantuan kepada yang sejenis dengannya, sesama evil, bisa membuat kepalanya menjadi pusing tiga kali lipat. Changmin mengulum senyumannya lalu menghela nafas dan memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana.

“Kau benar. Awalnya menyedihkan tapi kelamaan aku menyukainya. Terlihat lebih keren!”
“Baiklah, aku mengerti”
“Jadi, bagaimana dengan masalah mu?”
“Aku yakin kalian semua akan mengetahui masalah lainnya dalam waktu dekat”
“Eh?”
“Pertunangan!”

Changmin terkejut mendengar ucapan Kyuhyun. Namun ia tidak bisa mengajukan pertanyaan yang sudah menggantung diujung lidahnya karena Kyuhyun langsung menghela nafas berat dan pergi meninggalkan Changmin.

“Kadang anak itu bisa bersikap sangat aneh”, keluh Changmin lalu kembali kedalam ruangan.

**

“APA? KYUHYUN DAN YOONA DIJODOHKAN?!”

Semua artis agensi itu berteriak secara serempak tanpa mereka koordinasikan terlebih dahulu. Kyuhyun menghela nafas kasar, sikap mereka benar – benar berlebihan. Sedangkan Yoona menatap kosong kearah Kyuhyun. Kemudian gadis itu mendapatkan kesadarannya lagi dan menggelengkan kepalanya dengan cepat, ia mempunyai sebuah ide.

“Bisa tidak kalian keluar? Aku ingin bicara dengan Kyuhyun oppa dan…” Yoona mengedarkan pandangannya. Ia mencari siapa yang bisa membantunya lari dari masalah ini, kemudian tatapannya berhenti pada Seohyun yang sedang memberikan script kepada Changmin.

“Seohyun –a, ku rasa kau bisa membantu kami”

Semua mengikuti permintaan Yoona. Tinggallah Kyuhyun dan Seohyun yang menatap gadis itu dengan heran. Mereka tidak mengerti dengan jalan pikiran Yoona saat ini.

“Ada apa?”, tanya Kyuhyun dengan tidak sabaran.
“Uhmmm… bagaimana kalau…”

**

Ok, ide Yoona memang gila namun tidak terlalu buruk. Mereka akan menjalankannya dengan baik sesuai skenario yang telah terancang dengan rapi. Hari ini Kyuhyun dan Yoona memutuskan untuk menjalankan rencana pertama mereka.

“Kau sudah siap? Lama sekali sih!”
“Cho oppa, aku ini wanita! Sabar sebentar!”

Yoona pun keluar dengan pakaian santainya. Tidak ada yang berubah dari Yoona. Kyuhyun mendelik kesal. Karena ia menyadari kalau Yoona hanya menambahkan lipstick pada bibirnya dan itu membutuhkan waktu setengah jam lebih, yang benar saja!

“Kau bisa membuat ku sakit jiwa, Yoong”
“Dan sesbaiknya aku tidak menikah dengan orang sakit jiwa seperti mu”

Kyuhyun langsung mendelik kesal. Ia tahu kalau ia selalu kalah dari Yoona, dan ia sering berharap tidak mengenal gadis itu sama sekali. Menyebalkan.

**

“Oppa, bagaimana dengan acting ku?”
“Kau semakin bagus, Seo!”

Seohyun tersenyum mendengar pujian Changmin. Entah kenapa ia selalu senang jika Changmin-lah yang memujinya. Ia tidak tau dan tidak mengerti karena apa. Yang ia tahu, ia merasa nyaman ketika Changmin berada disekelilingnya.

“Jadi, kau tidak memberikan ku imbalan, hump?”, tanya Changmin sambil menatap Seohyun. Gadis itu tertawa kecil lalu meraih tangan Changmin dan menariknya dengan lembut.

“Ayo! Aku akan mentraktir oppa, es krim!”

**

Kyuhyun dan Yoona tampak sibuk dengan sebuah permainan menembak. Yang bisa menembak dengan tepat bisa mendapatkan sebuah boneka beruang yang imut. Yoona sangat menginginkannya dan Kyuhyun sangat kesal akan hal ini.

“Kau ini, aku kan sudah bilang jangan minta yang aneh – aneh”
“Kyuhyun oppa~ Jebal~”
“Ish! Im Yoon Ah!”
Serentak orang – orang disekitar mereka meoleh dengan cepat. Pada akhirnya rasa penasaran mereka terjawab. Kyuhyun dan Yoona, dua member group papan atas di Korea sedang berkencan? Dengan segera orang – orang disekeliling mereka berubah menjadi riuh. Kyuhyun bisa melihat Yoona memucat. Satu hal yang akan terjadi jika skandal terjadi, pihak wanitalah yang akan menjadi paling menderita.

Kyuhyun langsung meraih pergelangan tangan Yoona. Gadis itu mengerjapkan matanya. Ia benar – benar meminta bantuan Kyuhyun untuk saat ini. Namun tampaknya riuh itu sedikit mereda karena mereka memberikan jalan untuk seseorang yang kini melangkahkan kakinya kearah Kyuhyun dan Yoona.

“Changmin –oppa”, bisik Yoona lega.

Changmin membalikkan badannya lalu menatap kerumunan disana dengan pandangan heran, “Kalian sedang apa membuat kerumunan disini?”.

“Changmin oppa itu…”

Gadis asing, salah satu dari kerumunan itu belum sempat menyelesaikan kalimatnya namun Yunho dan Seohyun sudah datang menyeruak kerumunan itu dan berdiri disekitar Yoona dan Kyuhyun. Seohyun merangkul Yoona, berusaha menenangkannya.

“Ah mian telah mengejutkan dan membuat kalian semua khawatir, Kami sedang bersantai disekitar sini dan mungkin kedua anak nakal ini tertinggal rombongan”, ucap Yunho sambil menunjukkan senyum lembutnya.

Kerumunan itu pun mereda dan yang terjadi selanjutnya adalah semua orang malah berkerumun untuk meminta tanda tangan mereka sedangkan Yoona tersenyum lembut kearah Yunho yang sibuk memberikan tanda tangannya.

“Oppa, gomawo”
“Ne”

Sementara itu Kyuhyun menggerutu kecil, “Cih! Pantas saja ia mati – matian menolak ku dengan semangat dan ide gilanya”

**

Udara malam ini cukup dingin. Namun Seohyun memilih untuk menghabiskan waktunya diluar. Sesekali ia bisa melihat kalau nafasnya ber –uap. Gadis itu memejamkan matanya, merasakan setiap sentuhan lembut angin malam itu. Namun ia bisa merasakan ada sesuatu yang hangat ditubuhnya. Seohyun membuka matanya lalu menatap Kyuhyun dengan terkejut.

“Oppa?”
“Kau tidak istirahat?”

Seohyun menggeser duduknya, memberikan Kyuhyun seidkit tempat duduk. Mereka saat ini sedang berada di rooftop sebuah apartemen yang disulap menjadi asrama semua artis agensi mereka. Bahkan ada beberapa trainee yang tinggal disana.

“Aku sedang istirahat, disini”

Kyuhyun tersenyum kecil mendengar penjelasan Seohyun. Menurutnya Seohyun adalah satu – satunya gadis yang benar – benar normal didalam group hoobae -nya itu. Bayangkan saja, meski cantik, ada yang suka sekali makan, benci timun, suka menggerutu dalam bahasa Inggris, mengikat tali sepatu satu sama lain dan semacamnya.

“Kau bisa sakit dan Taeyeon pasti akan menceramahi mu dengan panjang lebar”

Seohyun tertawa kecil mendengar nada dalam kalimat Kyuhyun barusan. Sepertinya Kyuhyun menganggap kalau Taeyeon itu menyeramkan. Padahal gadis itu hanya kadang bisa jadi sangat tegas.

“Oppa tahu dari siapa? Kesannya Taeyeon eonni sangat menyeramkan”
“Dari si putri es. Kembaran Heechul hyung”

Seohyun tahu dengan pasti siapa orang yang Kyuhyun maksud. Ia langsung tertawa mendengarnya. Kyuhyun selalu begitu. Memanggil eonnideul –nya dengan julukan – julukan yang terdengar mengerikan jika Kyuhyun –lah yang mengucapkannya.

“Dan aku heran angel seperti mu bisa bersama dengan mereka”

Seohyun berhenti tertawa, ia menoleh dan menatap Kyuhyun sejenak. Lelaki itu tampak sibuk memandangi langit sambil tersenyum. Seohyun memandanginya dengan seksama. Ia tidak pernah melihat Kyuhyun dalam jarak sedekat ini meski mereka duet sekalipun ataupun berfoto bersama. Ia tidak pernah memperhatikan lelaki itu. Namun malam ini, ia bisa melihat jelas wajah Kyuhyun yang disirami sinar bulan. Seohyun memegang dadanya, tempat jantungnya bersarang.

**

“Oppa!”

Kyuhyun mencari asal suara dan ia bisa melihat ada Yoona didepan pintu ruang latihan bersama. Gadis itu memanggil Kyuhyun dengan tangannya. Kyuhyun langsung keluar dengan sedikit jengkel. Ia hendak memarahi Yoona namun segera berhenti ketika Yoona menunjukan sebuah pesan singkat dari ayahnya Kyuhyun.

“Heh? Malam ini?”

Yoona mengangguk. Ia sedang tidak ingin bicara banyak hari ini. Alasannya adalah menghemat suara untuk performnya yang akan berlangsung siang nanti disalah satu stasiun tv swasta. Kyuhyun mendecak kesal.

“Kau jawab apa?”

Yoona memberikan kode tanpa suara, hanya dengan gerakkan mulut dengan mengatakan ‘Aku bilang tidak ada jadwal’. Kyuhyun mendecak kesal. Bahkan kali ini Yoona melakukan sebuah tindakan yang melibatkan mereka berdua tanpa persetujuan darinya.

“Yoong~ kau ini bagaimana sih?”
“Mwo? Mwo Gamekyu?”
“Weirdo Yoona!!”

Kyuhyun bersiap untuk menjitak kepala Yoona namun gerakannya terhenti ketika Yunho kebetulan lewat dan Yoona langsung bersembunyi dibelakang Yunho dengan cepat. Weel, Yunho dan Changmin adalah kepala kedisiplinan di agensi mereka. Meski kadang Changmin suka sedikit berbelok.

“Ada apalagi?” tanya Yunho dengan bingung.
“Tidak ada apa – apa hyung. Yoona kabur dari latiha groupnya untuk bertemu dengan ku”

Yoona langsung membuka mulutnya dengan tidak percaya. Sedangkan Kyuhyun menunjukkan evil smirknya. Yunho langsung berbalik dan memegang bahu Yoona.

“Dengarkan aku Yoona. Lebih baik kau kembali ketempat latihan sebelum Taeyeon khawatir”
“Ne. Arrseo”

Kyuhyun sudah menduganya kalau apapun yang Yunho katakan, gadis itu tidak akan protes. Coba saja kalau ia yang bicara seperti itu kepada Yoona sudah pasti ia akan mendapat banyak ocehan dari gadis itu. Sementara itu Seohyun yang memperhatikan mereka sejak tadi masih berdiri mematung disana lalu berbalik pergi.

**

Kyuhyun sengaja datang ketaman yang sama. Taman yang ada di rooftop, menurutnya Seohyun benar. Pemandangan dari atas sana cukup indah dan bisa membuatnya tenang.Kyuhyun duduk dikursi panjang sebentar lalu merebahkan tubuhnya disana. Ia menutup matanmya dengan perlahan. Dan tiba – tiba saja ia tersenyum karena pertemuan keluarga hari ini batal.

Seohyun tidak bisa tidur malam ini. Ia masih ingat kejadian tadi pagi. Kyuhyun tampak sangat leluasa bercanda dengan Yoona dan ia juga sempat melihat mereka bergandengan tangan ditaman beberapa hari yang lalu. Seohyun tahu keduanya dijodohkan hanya saja ada sesuatu yang mengganjal dihatinya.

Seohyeun mengentikan langkahnya dan memicingkan matanya. Ada seseorang dibangku taman yang biasa ia tempati. Seohyun mendekat dengan perlahan lalu terkejut ketika melihat Kyuhyun tengah berbaring disana. Seohyun tersenyum kecil, ia melepaskan jaket tebal yang ia pakai lalu menyelimuti Kyuhyun. Entah kenapa memandangi Kyuhyun seperti ini membuat hatinya tenang.

“Kau bisa kedinginan dan mati membeku, Seo Joohyun”

Seohyun terkejut dan menoleh dengan cepat. Kyuhyun terbangun dari tidurnya. Lelaki itu berdiri lalu memakai mantel milik Seohyun yang cukup besar. Gadis itu sedikit bingung dengan Kyuhyun, ia tidak pernah bisa menebak bagaimana sebenarnya seorang Cho Kyuhyun. Lelaki itu tiba dihadapan Seohyun lalu membalik tubuh Seohyun untuk memunggunginya.

“Jangan menatap ku. Aku tahu kau suka kembang api kan? Makanya kau selalu datang kesini setiap malam pada jam yang sama”

Seohyun menggigit bibirnya dan menatap kedepan. Kyuhyun benar. Ia suka kembang api yang selalu dinyalakan ditaman bermain yang terletak tidak jauh dari apartemen mereka. Kembang api. Mengingatkan dia pada perayaan kecil ketika pertamakali ia debut. Changmin datang dengan banyak kembang api bersama Donghae dan menunjukkannya pada Seohyun. Ia menyukai kembang api karena bisa mengingatkannya dengan pertemuan pertamanya dengan Changmin. Dulu Changmin terlalu sibuk dengan kegiatannya ketika Seohyun sedang menjalani masa trainee. Lelaki itu tidak sempat untuk bersamanya walau hanya satu menit.

“Kau sedang belajar drama dengan Changmin?”
“Ne, ku rasa ia sangat ahli”
“Ku rasa juga begitu. Aku yakin Yoochun hyung mengajarinya banyak hal setiap pertemuan rahasia mereka”

Tanpa diduga, Kyuhyun memeluk pinggang ramping Seohyun dari belakang. Gadis itu sedikit tersentak, ia ingin melepaskan tangan Kyuhyun yang melingkar ditubuhnya namun gerakannya terhenti ketika Kyuhyun berbisik dengan lembut tepat ditelinganya.

“Biarkan begini untuk beberapa saat saja”

Seohyun diam.
Ia memejamkan matanya dan merasakan hembusan lembut nafas Kyuhyun yang kini tengah bersandar dibahu kanannya. Setidaknya dengan begini bisa sedikit menghilangkan rasa dingin yang sejak tadi menderanya.

**

Kediaman keluarga Cho.

Akhirnya hari ini tiba juga. Tuan Cho membuat sebuah pesta kecil dan tertutup untuk pertunangan Kyuhyun dan Yoona. Hanya orang – orang penting yang bisa hadir dalam acara itu. selain itu media tidak bisa mencium acara ini sedikit pun. Seperti pada kesepakatan awal, Youngmin dan Sooman ingin popularitas artis mereka terlindungi dan terjamin.

“Ah~ Yoona akan menikah lebih dulu daripada aku” keluh Jessica sambil memandang keatas panggung dengan sedih. Tiffany menggelengkan kepalanya. Sudah jadi rahasia umum kalau Jessica itu terlalu lambat dalam berfikir. Dia bahkan tidak tahu kalau Donghae bahkan Kris pernah melamarnya.

Seohyun hanya duduk didekat perapian dengan segelas minuman ditangannya. Entah kenapa ia menjadi sangat tidak tertarik dengan acara pertunangan ini. Sementara itu Changmin sibuk dengan Taeyeon. Seperti biasa, Taeyeon akan menanyakan keadaan Junsu dengan antusias.

Suasana yang tadinya penuh dengungan kini berubah menjadi sunyi. Rupanya Kyuhyun baru saja menyambut kedatangan Yoona yang tampak cantik dengan gaun pinknya. Ia melemparkan senyum kepada para tamu yang hadir. Sedangkan Seohyun merasa sedikit sesak ketika Kyuhyun dan Yoona saling bertukar cincin. Ia yakin ada yang salah dengannya.

**

Pertunangan main – main antara Kyuhyun dan Yoona sudah berlangsung selama tiga bulan. Memang sejak awal mereka tidak pernah bersungguh – sungguh untuk menjalin hubungan. Kyuhyun tahu kalau Yoona diam – diam menyukai Yunho.

“Oppa, apa oppa lihat Jessica eonni?”
“Ada apa Seohyun?”
“Jessica eonni, aku sedang ada perlu dengannya”

Kyuhyun mengangkat bahunya. Ia dan Seohyun sudah jarang sekali saling berbicara sejak ia dan Yoona bertunangan. Rasanya Seohyun menjaga jarak dengannya dan menjauh. Seohyun membungkukkan badannya sejenak lalu hendak pergi meninggalkan tempat itu. Namun ia sempat mendengar Kyuhyun bicara padanya.

“Aku harap bisa bertemu dengan mu malam ini. Ditempat biasa”

Seohyun membatu ditempatnya. Dan ia mengerti maksud Kyuhyun tadi. Tempat biasa berarti rooftop dilantai paling atas agensi mereka.

… To Be Continue

14 comments

  1. Choi hyun ma · January 3, 2013

    Cerita’ Daebakk tor ,,,
    Qu pingn’ kyu sm yona ja ya…
    part2′ jngn lm2 y…*kedip2n autor* hormat brng wopa..

  2. VavaIsElf_07 · January 4, 2013

    iiih bikin penasaran. ini ff pertamaku yg ada yoonkyu couplenya, walau mungkin gak mungkin
    #berbelitbelit
    tapi keren. penasaran. di tunggu thor next partnya ^_^

  3. apriany · January 4, 2013

    ngapain kyuhyun peluk peluk seohyun eonni..
    kalo akhirnya cuma bikin sakit hati seohyun eonni dengan dia sama yoona -___-”
    gausah dateng ke rooftop! biarin aja kyu nunggu..
    sesek baca banyak moment kyuna walaupun seneng juga pas part dimana kyuhyun meluk seohyun #labil

  4. Physeokyu · January 4, 2013

    ini endnya bkla seokyu apa kyuna.
    kyuppa ma seo ajah..
    knpa kyuppa mluk seo?
    lnjut

  5. kyuna_ship · January 10, 2013

    KYUNA ya thor..pleaseee🙂

  6. shinkyu12 · January 14, 2013

    wah critanya keren thor,,,
    kyu sma seohyun ja ea thor… KYUSEO, hehe

  7. karina · January 14, 2013

    annyeong,, penghuni baru disini… hehehe🙂
    aq suka ceritanya,, tapi jujur masih agak bingung hub seo,, kyu,, min,, yoon…

  8. misskkab · January 15, 2013

    Penasaran endingnya kyu ama seo apa yoong
    Sica dong” bnget kesannya dilamar aja ga nyadar kwk

  9. shin rin ni · January 30, 2013

    Crita ny daebak,,

    ni crita ny kyuna or seokyu or changseo,, ak mau nya seokyu

    mau lanjut ah~
    ^_^

  10. jungsherry · June 2, 2013

    ya kyu php nih, jangan gt bang, gak baek mainin ati cewek, aku lanjt thor!

  11. Hannan · August 10, 2013

    Keren thor
    endingnya kyu oppa sama yoona eonnie aja thor
    kyuna jjang !

  12. myeondeong · August 24, 2013

    Kyuhyun suka sama seohyun ,, ? udah deh seokyu ajj ,, yoona sama yunho ,🙂

  13. yasminh · July 7, 2014

    aku cuman mau ninggalin jejak sebelum ke part berikutnya. kyu pairingnya siapa? klo seo si baik chang ato kyu ga masalah.. klo kyuna aku ga begitu suka. mian. sesama evil bersatu *ih.. ngeri. hehe

  14. Aan's L-hope · November 1, 2014

    Annyeong author_nim aku readers baru d’sni salam kenal… ff bagus aku suka^^
    next part lngsung aku baca🙂

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s