More than Just a Friend.. (ExoShidae Series) [HanSica ver.]

Title:
More than Just a Friend.. HanSica ver.

Author:
flosica52

Genre:
littlebit Comedy, Romance

Length:
Series [ExoShidae]

Version: 
KrisSica ver.

Main Casts:

  • Xi Luhan
  • Jessica Jung

Other Cast:

  • Let’s find in this Fanfiction~

Disclaimer:
This Fanfiction is Pure 100% MINE! DONT BE A PLAGIATOR!
But the Casts is Belong to SMent, God, theirselves.
The MainCasts are HanSica. DONT READ IF YOU DONT LIKE THE MAIN CAST TO AVOID BASHES!

A/N: 
Annyeong readers’nim!
FF ini adalah FF Series ExoShidae yang kedua^^
Main Cast usul Member~
Enjoy~

More Than
JUST A FRIEND

“Luhan!” Panggil seorang Yeoja Cantik berambut Blonde.
“Ne, Sica Noona.. Waeyo?” Tanya Luhan.

“Kau dipanggil Para Membermu! Latihan untuk SMTOWN tour besok katanya..” Ucap Jessica.
“Ah, Ne.. Gomawo sudah mengingatkan..” Kata Luhan “Aku pergi dulu Noona!”

Luhan segera pergi ke para membernya.
“Waeyo..?” Tanya Luhan to the point~
“Sudah dibilang Jessica Noona kan? Latihan untuk SMTOWN Tour Besok! Kau terlambat lagi~” Ucap Kris, Leader Exo-M.
“Ah,Ne.. Hehe.. Kebiasaan turun-temurun mungkin?” Jawab Luhan.
“Turun-temurun apanya?” Tanya Kris.
“Sifat terlambatku itu.. Hehe..” Jawab Luhan.

“Kau memang bodoh.. Kajja~ Yang lain Sudah menunggu di Ruang latihan” Ucap Kris.
“Eung.. Duluan Saja~” kata Luhan
“Dan Membiarkanmu masuk setelah kami selesai latihan? Tak akan Luhan! Aku tau kebiasaanmu..” Ucap Kris menarik tangan Luhan.

Setelah Selesai Latihan~

“Eh.. Ahjussi, Para Member SNSD ada Dimana? Sudah Kucek di Dorm, mereka tidak ada..” Tanya Luhan kepada salah satu petugas.
“SNSD? Oh.. Mereka sedang berjalan-jalan disekitar gedung.. Mereka masih saja demam panggung, makanya sering jalan-jalan sehari sebelum Konser. Padahal sudah 5 Tahun terkenal~” Ucap Petugas itu sambil tertawa.
“Ah, Begitu.. Gomawo.” Ucap Luhan dan pergi meninggalkan Petugas itu.

Saat Luhan berbalik…
“Untuk apa kau mencari SNSD?” Tanya Xiu Min.
“Eh? Sejak kapan ada disini?” Tanya Luhan balik.
“Jangan balik bertanya Luhan~ Aku tau kau mencintai Sunbae kita dari SNSD..” Jawab Xiu Min.
“Tidak!!” Ucap Luhan Cepat “Aku tidak mencintai siapapun!”
“Ya.. Benar~ kalu begitu, Kenapa ada Album foto tersendiri di Hp-mu berjudul ‘My Lovely Jessica’? dan Didalamnya ada banyak sekali Foto Jessica yang kau foto….. diam-diam, mungkin?” Tanya Xiu Min sambil menyodoran HP Luhan.
“Aah! Kenapa kau membukanya?!” Tanya Luhan seraya merampas HP-nya kembali.
“Hah.. siapa suruh kau meninggalkan barang ini di tempat latihan?” tanya Xiu Min balik.
“Aku meninggalkannya?” Tanya Luhan Linglung “Dasar Pikun…” Rutuk Luhan.
“Ya~ memang Sifat yang turun-temurun..” Ejek Xiu Min.
Luhan Menggaruk kepalanya yang sama sekali tak gatal

“Luhannie!” Panggil Jessica.
“Oh, Waegeurae Noona?” tanya Luhan.
“Kutunggu kau di Dorm~” Ucap Xiu Min “Aku tak ingin mengganggu HanSica Moment~” Ledeknya.

“Apa maksudnya?” Tanya Jessica.
“Aku tak tau..” Jawab Luhan.
“Oh, Anyway.. Sudah selesai latihan-kah?” Tanya Jessica lagi.
Luhan Mengangguk.
“Apakah kau ingin menemaniku Berjalan di Taman Seoul?” Ajak Jessica.
“Ne!! Aku sangat mau! Tapi… ” Kata Luhan terpotong
“tapi apa ?” tanya Jessica.
“Itu… Banyak orang yang akan mengenali kita.. ” Jawab Luhan.

“Kita memakai Penyamaran babo!” Kesal Jessica.
“Ah.. benar.. Hehe~”

Taman Seoul~

Luhan dan Jessica duduk disatu kursi.
Tiba-tiba, ada Bola mendesak di bawah kaki.

“Noona! Hyung! Bolanya tendang kemari!” teriak salah satu anak kecil yang datang menghampiri.

Mereka berdua menunduk. Seketika juga~ Penyamaran mereka terlepas.

“Hei!! itu Jessica SNSD dan Luhan EXO!!!” Teriak anak kecil itu.
“Oh tidak.. Luhan!! Lari!!” Teriak Jessica.
“Waeyo?” Tanya Luhan.
“Orang banyak mengerumuni!!” Teriak Jessica.

Mereka lari bersama dan masuk ke dalam gedung.

 5 Menit Sebelum Concert~

“Noona-ya!!” Panggil Luhan
“Ne?” Tanya Jessica
“Kau menganggapku sebagai apa?”
“Sebagai teman atau Sahabat dekat pastinya.. Waeyo?”
“Ah.. Aku ingin Noona menganggapku Lebih dari sebagai…….. “Kata-katanya terputus.

“SNSD Segera berada di belakang panggung! Sekali Lagi.. SNSD Segera berada di Belakang panggung!” Panggil Petugas.

“Mianhaeyo Luhannie.. Aku pergi dulu~ Selesai Konser saja, ne?”
Luhan mengangguk.

SMTOWN Tour Concert~

Konser berjalan dengan lancar selama 5 Jam penuh~
Dan, Mereka menyanyikan lagu terakhir untuk penutup Konser itu.

Konser SMTOWN kali ini memang sangat memuaskan.
Konser yang dulunya masih tersisa sekitar Ribuan Tiket masuk, Kini Semua tiket terjual Habis! Bahkan ada yang Complain bahwa Tiket hanya sedikit.. Padahal yang Dijual Sekitar 1.000 Tiket

Backstage~

Seluruh Artis SMTOWN bersalaman dengan masing Artis juga dengan Produser dan lainnya~
“Sica Noona! Sica!!” Panggil Luhan
“Ah… Ne.. Apa yang akan kau katakan tadi?” Tanya Jessica
“Aku… ingin noona menganggapku lebih dari sebagai seorang sahabat..” Ucap Luhan.
Jessica Melongo.

“Apa maksudmu?”
“Aku ingin Noona menjadi Yeojachinguku…” Ucap Luhan “Maukah Noona?”
“Eh? Em.. Ne!!” Jawab Jessica
“Jinchayo?! Aaaaahhh!! Saranghaeyo Noona!! Aku harus pamer nih ke member lainnya” Kata Luhan tertawa.
“Uhh.. Jadi ini semua cuma karena kau ingin pamer?!” Tanya Jessica,
“Anniyo.. Hehe.. Aku memang ingin menjadi Namja Noona.. Tapi juga karena aku Member Exo yang pertama mendapat Yeoja, aku bisa pameerr.. Hahaha..” Kata Luhan tertawa lagi.
“Hah?! Dasar babo!” ucap Jessica sambil Menjitak Kepala Luhan “Nado Saranghaeyo”

 

END

Wewkwk.. End juga deh AKhirnyaa😀
Gimana.. Feelnya dapet ga?
Mungkin ini mashi kurang pendek juga ya -__-

gapapa deh^^
Pokoknya FF HanSica nya dah Jadi^^
Dont Forget to RCL~

Minta saran Couple untuk FF Series ExoShidae selanjutnya yaa^^
Pasti Author akan coba buat.. Heheh^^ HAnya ExoShidae oke?
Soalnya author Masih Exotic baru.. Gaktau mana yang cocok.. kkk~

 

Gomawo~

17 comments

  1. AliyaGorjesspazer · January 3, 2013

    yeyyy ternyata usulku di muatt kekeke ,, Gomawo
    chinguu ^^ Eumm andai FF tdi kenyataan .. Aku suka
    critanya chingu,, simple tpi ngeNa gtuu,trus So sweett hhehehe.. Aku juga Exotic baru chingu *tos*LoL*
    #heheh bolehkah aku kasih saran lagi ??
    Aku mau KaiSicaa,,bisakah?? Kalo ga dimuat juga ga apa2 kok.. Aq slalu cast yeojanya sica soalnya dia bias ku hehe..
    #Over All Nice FF
    #Next story di tungguu..
    #Hwaiting chingu
    Gomawo😉

    • flosica52 · January 3, 2013

      Haha.. Kita sama ya.. Biasnya Sica^^
      Saran boleh donngg.. kkk~

      KaiSica? Aku post sekitar besok ne?
      jangan Bosen-bosen Comment^^

  2. Sari Nur hanifah · January 3, 2013

    Ikutaaaaannnnnn~
    aku suka ceritanya.. Cuma kurang dapet feel.. Mungkin lebih diperbaiki cara penulisannya ne?
    Usul ya..
    Kapel ExoShidae KaiSica, HoSica, HunSica, BaekSica, TaoSica, FanYeol, Kyungsoo-Taeng, HyoLay maaf ya kebanyakan Sicanya.. Soalnya dia biasku.. Kekeke bahkan kalau bisa buat all exo member pairing Sica.. Kekeke😀

    • flosica52 · January 3, 2013

      Penulisanku yah.. Aku kan emang masih pemula…

      Uwwaaahh Sari-ssi.. Saranmu terlalu banyak -__-
      Tapi nanti Aku pertimbangkan deh..
      KaiSica udah ada yang nyaranin dan sedang dalam Proses…
      HoSica… Hm.. Aku usahain setelah aku Post KaiSica, aku bikin HoSica^^
      Kalo HunSica, Lusa deh.. Soalnya, aku juga jadi AUthor di Blog lain dengan fanfiction yang lain pula.. -__-

      Yang Lainnya bisa Saranin di FF Selanjutnya deh, ne?
      Gomawo udah Comment^^

  3. Pingback: Third Time! (ExoShidae Series) [KaiSica ver.] | Idol Fanfiction
  4. Pingback: {Drabble} You Can Just Sing it.. [ExoShidae Series] (HoSica ver.) | Idol Fanfiction
  5. idolfanfiction · January 6, 2013

    Xiao Lu usaha banget😄

    • flosica52 · January 7, 2013

      Haha.. XP

      Gomawo atas Commentnya😀

  6. FannyJongIn · April 10, 2013

    Wah bagus thor! Author coba dong lain kali bikin TaoSica,LaySica,atau mungkin ChenSica! Jarang-jarang lho thor! Semangat thor -,-V
    Ok ditunggu karya lainnya!

  7. Luhan kamu gitu ya Selingkuh dari ku #Plakk
    Keren😀

  8. litagorjesspazzer · June 24, 2013

    cie luhan.
    keren thor ceritanya

  9. Zals HanSica Shipper · August 12, 2013

    aku ketawa sendiri xD.. suka suka.. wkwkkw..

  10. ryta esha · September 19, 2013

    aku suka couple ini…
    hansica, aku ga bosen membacanya karena aku suka jessica eonnie….
    banyakin lagi dong cople jessica yang lainnya….
    gomawo

  11. Here-n · November 3, 2013

    Kyaaa nina xi ama tuan xi lucu banget kalo lagi lovet dovet

  12. EXOshipper · November 9, 2013

    Harus ada Chen dan Xiumin cuma gak tau ama siapa? –” Pokoknya fighting tor!!! Ah~ aku tau! Cheri (Chen Yuri), lumayan kan?

  13. jessicanatash · January 3, 2014

    Laggii bikin tentang HanSica dong thor.. Aku suka banget HanSica. Tadinya aku suka LuYoon jadi gk gara gara yoona date sama seung gi😥 Gomawo

Leave your comment and like if you like this story XD

