Third Time! (ExoShidae Series) [KaiSica ver.]

Title:
Third Time!

Author:
flosica52

Genre:
littlebit Comedy, Romance

Length:
Series [ExoShidae]

Version: 
KrisSica ver.
HanSica ver.

Main Casts:

  • Kim Jong In (Kai)
  • Jessica Jung

Other Cast:

  • Let’s find in this Fanfiction~

Disclaimer:
This Fanfiction is Pure 100% MINE! DONT BE A PLAGIATOR!
But the Casts is Belong to SMent, God, theirselves.
The MainCasts are KaiSica. DONT READ IF YOU DONT LIKE THE MAIN CAST TO AVOID BASHES!

A/N: 
Annyeong readers’nim!
FF ini adalah FF Series ExoShidae yang ketiga^^
Main Cast usul Member~
Enjoy~

 

THIRD TIME!!
Always!!!

“Noona! Tunggu!” Panggil Kai
“Waeyo?” Tanya Jessica.
“Aku ingin bilang sesuatu…” Ucap Kai.
“Mwo?”
“Apakah Noona ingin menjadi…………..”
“Eits.. Aku terlambat untuk latihan dengan member lainnya! Mianhae Kai, aku pergi dulu…” Ucap Jessica memotong Ucapan Kai.

“Hmm.. Baiklah Noona.” Ucap Kai dengan nada yang malas sambil melihat Jessica yang berlari ke dalam gedung SM.

“Kai!” Panggil Seseorang yaitu Baekhyun.
“Waeyo Baekki?” Tanya Kai.
“Aku lihat tadi kau sedang berbincang dengan Sica.. Apakah……. ”
“Ne..” Ucap Kai.
“Hm.. Aku bisa bantu..” Balas Baekhyun sambil tersenyum meyakinkan. “Sini.. Aku bisikkan sesuatu…”

Kai segera mendengarkan Bisikkan Baekhyun.
“Ah! Baiklah.. Jadi jam 5 Kan? Semoga saja berhasil..” Ucap Kai. “Aku pergi dulu,”

Baekhyun tersenyum senang.

Jam 5~

“Ada apa memanggilku kemari?” Tanya Jessica pada kai.
“Noona, yang aku ingin katakan tadi…” Jawab Kai.
“Ah, Ne.. Ada apa?”
“Anu.. itu.. Noona….”
“Ne, Waeyo?”
“Aku… Noona.. Noona ingin…”
“Apa?” Tanya Jessica “Aku tidak suka ada orang yang membuatku penasaran..”
“Baiklah.. Apa Noona ingin menjadi Yeo……..” Kata Kai terputus lagi oleh seorang yang memanggilnya.

“Kai!! Apakah kau sudah selesai?” Tanya orang itu.
“Eh, Aku tak ingin pamit secepat ini pada kalian.. Tapi aku mengganggu kan? Aku pergi dulu.. Sampai nanti!” Pamit Jessica.

“BYUN BAEKHYUN!!!!” Teriak Kai setelah Jessica menghilang.
“Ada apa?! Kau belum melakukannya?” tanya Baekhyun.
“BERTANYA UNTUK MENJADI NAMJANYA SAJA BELUM!!! BAGAIMANA AKU………………”
“Ya,ya.. Mianhae..” Ucap Baekhyun.
“Huuuuaaaaaa!!” Tiba-tiba Kai seperti merengek
“Waeyo?! Hei!! Apakah kau sudah gila?” Tanya Baekhyun seraya menempelkan tangannya pada dahi Kai. sedangkan Kai menepis tangannya.
“Bukkaaan…. Huuaaa!!”
“Lalu apa?” tanya Baekhyun Lagi.

“Aku bosan kata-kataku sellu dipotong sebrlum aku bisa menyelesaikannya!!!!!” Teriak Kai.
“Oohh.. Begitu.. Ya~” Ucap Baekhyun pelan. “Aku punya rencana lagi!!”

“Apa?!” Tanya Kai ketus.
“Ih.. Mau kubantu tidak?!” Tanya Baekhyun.
“Baiklah.. Apa?”

Baekhyun berbisik menyampaikan rencananya pada Kai.
“Ne.. dan jangan datang mengacaukannya lagi!!”
“Nee…”

Esoknya~

“Ada apa lagi Kai?” Tanya Jessica dengan nada malas. “Aku bosan mengganggu acaramu..”
“Tidak Noona.. Aku ingin mengatakan kalau… Em.. Apakah Noona ingin menjadi Yeo…….” Kata Kai terputus lagi.
“KIM JONG IN!! HELLO!! Apakah kau sudah melakukannya?!” Teriak Baekhyun tersenyum sambil datang kearah Kai dan Jessica.

“Aku mengganggu lagi ya?” Tanya Jessica “Humm.. Aku pergi lagi dulu, ne?”
“BAEKHYUN!!! INI KETIGA KALINYA AKU INGIN MENJADI NAMJANYA DAN SAAT PERTAMA DIA PERGI LALU DUA TERAKHIR KAU MENGGANGGUKU!!!” Teriak Kai.
“Apa?! Apakah aku mengganggu lagi?” Tanya Baekhyun Polos.. Bahkan sangat Polos..
“Ah.. Pergilah dulu…” Kai jadi tidak tega melihat wajah polos Baekhyun itu.

“Noona! Sebentar!!” Panggil Kai.
Jessica berbalik.
“Ada apa, eoh?” Tanya jessica. “Maksudmu ketiga kali?”

Kai berbalik dan berkata pada Baekhyun “Dan Jangan menggangguku lagi!” Ancam Kai.

“Maukah Noona menjadi Yeojachinguku?” Tanya Kai.
“Mwoyo?” Tanya Jessica lagi.

Kai menarik napas dalam-dalam.
“Apakah… Noona… Ingin… menjadi… Yeoja… Chingu… ku…?” Tanya Kai seperti bertanya pada anak yang berusia tiga tahun.
“Aku bukan anak-anak lagi Kai!” Ucap Jessica tertawa.
“Lalu?” Tanya Kai.
“Lalu apa?” Jessica bertanya balik.
“Aigoo.. Babo!!” Teriak Kai dalam Hati.
“Noona ingin menjadi Yeojachinguku?” Tanya Kai
“Tunggu! Apa maksudmu ketiga kalinya tadi.?” Tanya Jessica tanpa mendengar kata-kata yang diucapkan Kai,

“AAAAAAAAAAA!!!!!” Teriak Kai saat berbalik badan. Kai berbalik lagi.
“Ehem.. Apakah NOONA ingin MENJADI.. YEOJA…. CHINGU… KUU?” Tanya Kai dengan penuh penekanan.
“Haha… Tentu saja Kai.. Aku hanya ingin mengetes kesabaranmu!” Jawba Jessica sambil menjulurkan lidahnya. “Aku tau kau menyukaiku.. Baekhyun menceritakannya. Kami menyusun rencana untuk Mengetesmu.. Hahaha… Ya kan Baekki?”
“tentu, Noona!” Ucap Baekhyun sambil tertawa pula.
“Ja…jadi… Kalian… ber… bekerja sama ?!” Tanya Kai membelalakkan matanya kaget.
Keduanya mengangguk.

“Hahaha.. Lupakan.. Saranghae!”

END

Mianhae tak memuaskan~
Ini diubuat dengan rada-rada cepat…

Dont Forget to RCL~

Saat ini sedang tak dibutuhkan Sarannya -__- Karena saya sudah mendapat banyaaakk sekali saran -__-

GOmawo~

15 comments

  1. Pingback: {Drabble} You Can Just Sing it.. [ExoShidae Series] (HoSica ver.) | Idol Fanfiction
  2. Sari Nur hanifah · January 4, 2013

    Hahahah poor kkamjjong! Jahilnya bacon! Hahahahaha XDD

    • flosica52 · January 4, 2013

      Ketawa? Berarti ini Comedy full dong?
      Kukira ini Littlebit Comedy -__-

      Gomawo for Comment ^^

      • Sari Nur hanifah · January 5, 2013

        Menurutku ini comedy😀

      • flosica52 · January 5, 2013

        Gomawo Sari-ssi😀

        Jangan bosen-bosen comment, ne?

  3. sicca · January 4, 2013

    author tetep nulis ff cast nya yang jessica unnie yah🙂
    ff nya semua versi keren !!😀
    keep writing thor !!

    • flosica52 · January 4, 2013

      Haha.. Masa’ Nulisnya pake Sica Eonnie aja?
      Yang lainnya juga dong.. Tapi nantilah dipikir-pikir.. memang udah banyak FF-ku yang bermaincast Jessica..

      GOmawo for Comment^^ Jangan bosen-bosen baca dan Comment FF disini^^

  4. AliyaGorjesspazer · January 5, 2013

    hehhe dimuatt lagi yeyyy,, gomawo Chingu ^^
    baekkii ku Evilll hahahaha😄 ,, sabar ya kaiii*orng sabar dijadi’in namjachingu aku* ngarepXD !! Kerenn2..
    #Over All Nice FF
    #next story ditungguu..
    #Hwaiting Chinguu ^^

  5. AliyaGorjesspazer · January 5, 2013

    hehhe.. Saran ku dimuatt lagii,,yeyyyy Gomawo chingu ^^ Baekkii sunggu2 Evilnya ga ketulungann nihh kekkee,, untung kai sabar !! Akhirnya bersatu jugaaa*tosBrngBaekhyun kkekek*
    Kereennn dehh thorrr,,gomawoo sekali lagi yaaa😀
    #Over All Nice FF
    #Next story ditunggu
    #Hwaiting Chingu😉

  6. idolfanfiction · January 6, 2013

    Dan ini kocak sumpah~~!!! xd

    -Aoi

    • flosica52 · January 7, 2013

      Well, Kurasa ini gak gimana-gimana gitu.. Hehe..
      Soalnya aku juga Pemula di Bidang Comedy^^

      Gomawo udah Comment di FF ini, CHingu^^

  7. Baekhyun mengganggu😀
    Kai sabar ya *pukpuk*
    Sica juga nih😀 ngerjain Kai

  8. Kang Soo Hee · June 19, 2013

    poor kai :p

  9. litagorjesspazzer · June 24, 2013

    daebak. KaiSica keren

  10. love JJ forever · February 18, 2014

    Ternyata Baekki ngerjain Kai #poorkai
    Momentnya sweet^^

Leave your comment and like if you like this story XD

