I Can’t (Part 2 of 2)

beh

Title
I Can’t

Author
Ichen Aoi

Cast
Seo JooHyun SNSD
Im Yoon Ah SNSD
Cho Kyuhyun Super Junior
Shim Changmin TVXQ

Other Cast
SMTown

Rating
G

Lenght
Twoshot

Backsound
Volume Up! – 4Minute

Disclaimer
All story is MINE! Dont be plagiator! Dont bashing cast! Leave it if you dont like cast.


Pertunangan main – main antara Kyuhyun dan Yoona sudah berlangsung selama tiga bulan. Memang sejak awal mereka tidak pernah bersungguh – sungguh untuk menjalin hubungan. Kyuhyun tahu kalau Yoona diam – diam menyukai Yunho.

“Oppa, apa oppa lihat Jessica eonni?”
“Ada apa Seohyun?”
“Jessica eonni, aku sedang ada perlu dengannya”

Kyuhyun mengangkat bahunya. Ia dan Seohyun sudah jarang sekali saling berbicara sejak ia dan Yoona bertunangan. Rasanya Seohyun menjaga jarak dengannya dan menjauh. Seohyun membungkukkan badannya sejenak lalu hendak pergi meninggalkan tempat itu. Namun ia sempat mendengar Kyuhyun bicara padanya.

“Aku harap bisa bertemu dengan mu malam ini. Ditempat biasa”

Seohyun menatap Kyuhyun sejenak. Namun lelaki itu hanya tersenyum samar dan meninggalkan tempatnya. Hanya ada satu tempat biasa mereka bertemu, rooftop.

==

Malam ini Seohyun benar – benar datang untuk menemui Kyuhyun. Ia yakin akan ada hal yang dibicarakan oleh lelaki itu dan Seohyun benar – benar ingin mengetahuinya. Ia mengedarkan pandangannya dan mendapati kursi panjang yang biasa ia tempati sedang terisi oleh seseorang. Ia tahu dengan pasti siapa lelaki itu.

Seohyun melangkahkan kakinya dengan perlahan, berusaha untuk tidak menimbulkan suara yang mengganggu dan bisa membangunkan lelaki itu. Cho Kyuhyun. Ia mengedarkan pandangannya. Hanya ada dirinya dan lelaki itu. Seohyun pun memandang wajah Kyuhyun dengan seksama. Ia terlihat lembut dan tenang dalam tidurnya. Mau tidak mau, gadis itu tersenyum. Ia menarik nafas sejenak lalu sedikit membungkukkan tubuhnya dan menatap wajah Kyuhyun dari jarak yang cukup dekat.

“ARGH!!”

Tiba – tiba saja Kyuhyun terbangun dan menarik leher Seohyun dengan cepat. Kyuhyun memejamkan matanya dan menikmati ciuman itu sedangkan Seohyun melebarkan matanya karena terkejut. Ia langsung menarik tangan Kyuhyun agar melepaskannya kemudian gadis itu mundur beberapa langkah. Seohyun bisa merasakan jantungnya berdetak dengan sangat cepat.

Kyuhyun merubah posisi tidurnya menjadi duduk lalu tersenyum menatap Seohyun yang masih sedikit terkejut karena kejadian tadi. Ia tidak menduga kalau Kyuhyun akan mencuri ciuman pertamanya seperti itu.

“Oppa…”

Kyuhyun menarik nafasnya dalam lalu berdiri. Entah apa yang ada didalam pikirannya saat ini. Yang ia tahu, ia mulai merindukan kehadiran gadis itu disekelilingnya. Dan saat ini ia ingin bersama Seohyun. Entah karena alasan apa.

“Seohyun –a, aku…”

Kalimat Kyuhyun terputus ketika ponsel Seohyun berdering dengan nyaring. Gadis itu menyentuh permukaan ponselnya dan menatap layarnya. Nama Yoona tertera disana. Entah kenapa Seohyun menjadi merasa sangat bersalah terhadap Yoona. Saat ini, ia sedang berdua dengan Kyuhyun, tunangan eonninya tersebut.

“Nuguya?”
“Ehm… Yoong eonni”

Kyuhyun langsung mendecak kesal. Ia berdiri dan berusaha meraih ponsel Seohyun namun gadis itu terlebih dulu bertindak cepat, ia langsung menyembunyikan ponsel tersebut dibelakang tubuhnya.

“Seo, biar aku yang bicara”
“Anieyo! Aku tidak ingin eonni salah paham dengan ini”

Kyuhyun hanya diam memperhatikan Seohyun.
Seohyun berusaha menenangkan pikirannya, mengatur detak jantungnya yang sempat mempompa darah secara kilat tersebut. Ia mengangkat telepon tersebut lalu tersenyum.

“Ne eonni? … Ah, anieyo! … Arraseo, aku akan kembali … Ah? A-Anieyo~~ Changmin oppa ada di ruangannya … YA!! EONNI!! … Ne, annyeong!”

Kyuhyun mendelik kesal kearah Seohyun. Ia bisa melihat wajah tegang Seohyun menghilang seketika begitu ia mendengar gadis itu menyebutkan nama Changmin. Kyuhyun menatap gadis yang berdiri dihadapannya itu dalam – dalam.

“Apa… Apa kau menyukai Changmin?”, tanya Kyuhyun tiba – tiba.

Seohyun tersentak dan wajahnya langsung berubah menjadi sedikit memerah. Entah kenapa sekarang Kyuhyun benci dengan dirinya. Ia tidak mengerti kenapa ia harus menanyakan hal semacam itu. Meski sudah lama ia menebak kalau Seohyun memang menyukai Changmin. Namun ia tidak pernah menduga kalau hipotesisnya berubah menjadi kenyataan begini.

“A-Anieyo”
“Arraseo!”

Kyuhyun kesal karena Seohyun benar – benar gugup sekarang. Ia langsung menarik tangan Seohyun dengan tangan kirinya dan menahan pinggang Seohyun dengan tangan kanannya. Ia mendekatkan bibirnya ketelinga kanan gadis itu. Seohyun bergidik ngeri. Ia tidak mengerti kenapa malam ini Kyuhyun bersikap sangat aneh.

“Aku yakin, suatu saat nanti kau akan menyukai ku”, bisik Kyuhyun lembut.

Seohyun mematung ditempatnya.
Kyuhyun melemparkan senyuman singkatnya, melambaikan tangannya lalu pergi meninggalkan tempat itu. Kyuhyun merasa ada perasaan tidak beres dalam dirinya. Perasaan aneh yang ia alami ketika pertamakali melihat Seohyun menjadi salah satu junior traineenya di SM.

==

Changmin memandangi Seohyun dengan heran. Hari ini Seohyun tampak lebih aneh daripada biasanya. Gadis itu hanya diam sejak tadi tanpa menyuap makanannya sesendok pun. Ini bukan Seohyun yang biasanya.

“Seohyun –a?”

Seohyun masih diam. Tidak bergeming.
Changmin menghela nafas kesal. Bahkan ini pertamakalinya Seohyun mengacuhkannya. Changmin berdiri lalu menyentuh kedua bahu Seohyun. Gadis itu langsung menatap Changmin dengan kebingungan. Changmin menghela nafas lega lalu kembali duduk ditempatnya.

“Ada apa dengan mu, Seo? Hari ini kau tampak aneh”
“Aku? Ah~ tidak ada apa – apa”
“Kau sakit?”
“Aku baik – baik saja”

Seohyun berusaha mengukir senyuman dibibirnya. Changmin masih tidak percaya namun ia memutuskan untuk diam. Ia tidak ingin terlalu memaksa Seohyun. Gadis itu benar – benar ingin menceritakan hal yang semalam dengan Changmin, namun ia tidak tahu harus memulai darimana.

“Oppa…”
“Ne? Waeyo?”
“Bagaimana menurut oppa soal ciuman pertama?”
“Aku?”
“Ahhh maksud ku, bagaimana kalau ada oppa memiliki seorang kekasih namun ciuman pertamanya bukan dengan oppa melainkan dengan orang lain?”

Changmin mengerutkan alis matanya. Tidak biasanya Seohyun membicarakan hal semacam ini. Kalau member SNSD yang lain mungkin masih bisa ia mengerti tapi kalau gadis sepolos Seohyun yang bertanya, ia jadi sedikit bingung.

“Kau… memiliki seorang kekasih dan berselingkuh?”
“A-Anieyo oppa! Ini eh… Buku yang diberikan oleh Jessica eonni…”
“Jessica? Buku? Aku tidak tahu ia suka membaca”
“Eh, maksud ku Taeyeon eonni!”

Changmin masih merasa bingung. Namun ia memilih percaya setidaknya ia bisa merasa lega karena Seohyun tidak bertindak yang aneh – aneh. Jujur saja, Seohyun sudah seperti adiknya sendiri.

“Aku memang menyukai gadis yang memiliki tubuh sempurna dan berani dalam berpakaian hanya saja untuk menyentuhnya sampai sejauh itu… Aku harap aku yang pertama. Karena dengan begitu aku tahu dia bisa menjaga dirinya untuk ku”

Changmin tersenyum dengan lembut berbeda dengan Seohyun yang sedikit terkejut lalu menundukkan kepalanya. Entah kenapa rasanya Changmin baru saja menolaknya secara tidak langsung, sementara itu Kyuhyun yang duduk tidak jauh dari sana mendengar semuanya. Ia bisa melihat dengan jelas ekspresi sedih yang muncul dari wajah Seohyun. Tiba – tiba saja dadanya terasa sesak dan sedikit sakit.

“Kyuhyun oppa!!”

Kyuhyun langsung mengalihkan pandangannya dan menatap Yoona, yang datang entah darimana, sudah berada didepannya dengan senyuman ceria. Gadis itu membawa sesuatu ditangan kanannya dan menunjukkannya pada Kyuhyun.

“Lihat! Ini gelang pemberian Cho ajeomma untuk ku!”

Kyuhyun menatap gelang yang ditunjukkan oleh Yoona. Ia mengenali gelang itu dengan sangat baik. Gelang yang ia beli sepasang untuknya dan eommanya. Kyuhyun menatap gelang itu dan Yoona bergantian.

“Kau yakin eomma ku memberikannya untuk mu?”

Yoona mengangguk dengan pasti.
Kyuhyun menghela nafasnya dengan berat. Orangtuanya benar – benar serius dengan Yoona. Ia melirik kearah Seohyun sekilas. Tampaknya Changmin masih tidak menyadari kalau Seohyun baru saja patah hati karenanya.

==

“Aku mendengar semuanya”, ucap Kyuhyun dengan jelas begitu ia berpapasan dengan Seohyun.

Seohyun menghentikan langkahnya. Ia memandangi Kyuhyun dengan tidak mengerti namun ia segera memahaminya ketika Kyuhyun melemparkan pandangannya kearah Changmin yang tampaknya sedang berbicara sambil tertawa bersama member – member EXO. Sesekali Changmin mengangguk lalu mengusap kepala Baekhyun dengan lembut. Seohyun tahu kalau Changmin sangat senang kalau anak semanis Baekhyun menjadi adiknya. Seohyun mengetahui segalanya soal Changmin termasuk cinta masalalunya.

“Lalu? Apa urusannya dengan mu?”
“Aku bisa membantu mu untuk melupakan seorang Shim Changmin”

Seohyun langsung melemparkan pandangan marah kearah Kyuhyun. Ia benar – benar tidak mengerti apa yang ada didalam pikiran lelaki itu. Seohyun memutuskan untuk pergi secepatnya dari tempat itu sebelum ia menjadi semakin kesal kepada Kyuhyun.

“Seohyun –a! Ingat ucapan ku kemarin malam!”
“Kau sudah memiliki Im Yoon Ah eonni”, desis Seohyun kesal.

Kyuhyun menatap punggung Seohyun yang semakin menjauh sambil berbisik pelan kepada dirinya sendiri, “Aku memang memiliki Yoona, tapi entah kenapa aku menginginkan mu”

==

Yoona memandangi beberapa gaun yang ada dimajalah. Gaun pernikahan. Sesekali ia tersenyum kecil. Ia tidak menyangka kalau lama kelamaan ia akan terbiasa dengan menyandang status sebagai tunangan Kyuhyun.

“Yoong?”

Yoona menoleh lalu mendapati Yuri sedang berdiri disampingnya sebelum duduk disofa yang sama. Saat ini ruangan tengah tersebut cukup sepi. Taeyeon, Tiffany dan Seohyun sibuk dengan subgroup mereka sedangkan Jessica sedang ada pemotretan majalah. Sisanya memilih untuk berada digedung SM, melatih anak trainee perusahaan.

“Eonni? Mengagetkan ku saja!”

Yoona tersenyum masam namun kembali memasang wajah ceria. Entah kenapa setiap melihat ekspresi Yoona yang seperti itu mengingatkannya dengan kejadian beberapa hari yang lalu. Ia melihat Kyuhyun memeluk Seohyun. Yuri merasa kalau Yoona harus tahu masalah ini namun sekarang ia bingung. Ia juga takut Seohyun masuk dalam masalah yang rumit.

“Yoona, apa kau…”
“Entahlah eonni. Aku mengerti maksud eonni. Jujur saja awalnya aku ingin membuat segalanya lancar lalu Seohyun membantu aku dan Kyuhyun oppa untuk berpisah”

Yuri memandangi Yoona dengan tidak mengerti. Ia memang tidak mengerti dengan jalan pikiran Yoona. Namun kali ini ia berharap Yoona memikirkan segalanya dengan baik dan matang serta disertai pertimbangan lainnya.

“Maksudnya?”
“Seohyun akan menjadi orang ketiga diantara kami”

Yuri terdiam. Ia menatap Yoona sesaat lalu menghela nafas berat.

“Yoona, ku rasa kau salah”
“Salah?”
“Suatu saat nanti kau akan menyesal”

Yuri tersenyum lembut lalu mengusap kepala Yoona dengan lembut kemudian beranjak pergi meninggalkan ruang tengah. Sedangkan Yoona hanya memandangi Yuri dengan tidak mengerti.

==

“Sudah ku putuskan kalau aku hanya akan menikah dengan mu”

Seohyun tercengang mendengar Kyuhyun mengucapkan kalimat yang menurutnya sangat tidak mungkin. Ia memandangi Kyuhyun dengan tidak percaya. Kyuhyun hanya menatap gadis itu dengan cuek sambil melangkahkan kakinya ketepian pagar pembatas diloteng lalu bersandar disana sambil melihat pemandangan dibawah.

“Oppa jangan bercanda”
“Aku serius, Seo”

Seohyun seolah membeku ditempatnya. Ia duduk dengan perlahan lalu hanya bisa terdiam dengan kaku. Kyuhyun menoleh kebelakang dan mendapati gadisnya sedang duduk seolah tanpa tenaga.

“Anieyo oppa… Ini…”
“Seo, mengertilah”

Seohyun memandang wajah Kyuhyun lalu menatap matanya dalam. Ia berharap saat ini Kyuhyun tengah bercanda dengannya, hanya untuk menarik perhatiannya. Kyuhyun mendekatinya dengan perlahan lalu meraih tubuh Seohyun kedalam pelukannya. Sedangkan mereka sama sekali tidak menyadari kalau senyuman Yoona, yang sejak tadi berdiri diujung lorong memudar.

==

Seohyun meletakkan beberapa barang belanjaannya diatas meja. Ia bisa melihat Yoona sedang sibuk dengan layar komputernya. Seohyun mencoba melirik apa yang sedang dilakukan Yoona, namun yang ada disana hanya layar dengan background kosong. Yoona sama sekali tidak melakukan apa – apa.

“Eonni?”, tanya Seohyun hati – hati.

Yoona terkejut.
Ia langsung menoleh dengan cepat kemudian ia memasang senyumannya yang khas. Yoona langsung berdiri dan melangkahkan kakinya menuju kamar tidurnya. Seohyun sedikit bingung dengan sikap Yoona.

“Eonni? Gwaenchana?”

Yoona berbalik lalu mengangguk dan tersenyum dengan pasti. Ia sama sekali tidak bersuara. Seohyun hendak berbicara lagi namun ia mengurungkan niatnya ketika Yoona sudah lebih dulu melangkahkan kakinya kedalam kamar.

==

Kyuhyun melirik jam tangannya. Ia meminta Yoona untuk datang dan membicarakan semuanya. Ia memutuskan untuk benar – benar mengakhiri permainan ini dan ia yakin kalau Yoona akan menyetujuinya karena mereka tidak akan mencampuri urusan masing – masing, begitulah perjanjian awalnya.

Bel pintu berbunyi.

Kyuhyun langsung beranjak dari duduknya.dan membukakan pintu untuk Yoona. Gadis itu memasuki ruangan tersebut dengan senyum terpaksanya. Ia tahu apa yang akan dibicarakan oleh Kyuhyun, ia sudah mendengar semuanya dilorong.

“Ada apa oppa? Apa oppa ingin membahas soal pernikahan? Jujur saja untuk gaun…”
“Yoona?”

Yoona langsung terdiam dan menarik nafas dalam. Ia tidak menyangka kalau malah dirinya sendiri yang terjebak dalam permainan ini,

“Aku ingin kita menyelesaikan dan mengakhiri semuanya”, ucap Kyhyun pada akhirnya.

Yoona terdiam.
Ia menggigit bibir bawagnya. Ia harus terlihat baik – baik saja bagaimanapun caranya. Yoona mengangguk dengan pasti, Kyuhyun menghela nafas lega melihta reaki Yoona.

“Hajiman…”
“Apa?”
“Perlakukan aku seperti kekasih mu selama… lima menit saja”

Kyuhyun mengerti, ia mengangguk lalu melangkahkan kakinya mendekati Yoona dengan perlahan.

Seohyun melirik jaket yang pernah dipinjamkan Siwon kepadanya saat konser beberapa waktu lalu. Ia memutuskan untuk mengembalikannya ke asrama Super Junior. Setidaknya ia bisa menitipkan pada siapa pun yang berada disana nantinya. Kyuhyun misalnya.

Kyuhyun meraih pinggang ramping Yoona dan menariknya untuk mendekat. Yoona dapat merasakan tubuhnya lumpuh seketika. Ia menyadari satu hal, entah sejak kapan ia mulai menyukai Kyuhyun sedangkan rasa sukanya pada Yunho hanya sekedar kekaguman.

“Ak-Aku…”
“Diamlah, karena ini untuk yang terakhirkan?”

Yoona menggigir bibir bawahnya mendengar kalimat Kyuhyun barusan. Yang terakhir. Dengan perlahan Kyuhyun mendekatkan bibirnya kepada bibir Yoona. Mereka berciuman dan saling membalas satu sama lain. Kyuhyun menahan leher Yoona untuk memperdalam ciuman mereka dan tepat disaar itu Seohyun datang dan melihat semuanya. Ia diam mematung ditempatnya dan menatap pemandangan didepannya dengan tidak percaya.

“K-Kyu-Kyuhyun oppa?”

Kyuhyun berhenti lalu melepaskan Yoona, Ia menatap Seohyun dengan tidak percaya.

“Kau… bagaimana bisa?”

Seohyun hanya tersenyum miris lalu berbalik dan pergi. Yoona mendorong Kyuhyun yang malah menatapnya dengan kebingungan.

“Kejarlah dia!”
“Tapi, bagaimana dengan mu?”
“Aku tidak apa-apa”

Yoona memberikan senyumannya yang lembut sambil mendorong Kyuhyun keluar pintu. Kyuhyun pun pergi mengejar Seohyun sedangkan tanpa sadar, air mata Yoona mengalir dikedua pipinya.

“Seharusnya sejak awal, aku tidak perlu bermain – main. Sekarang semua ini terasa menyakitkan untuk ku”

Yoona melepaskan cincin tunangannya lalu melepaskannya. Ia menggenggam cincin itu kuat didalam kepalan tangannya.

-END-

hHaaaa…
sorry ya endingnya aneh. Soalnya lagi galau When Love Called In Hheee… See you~~~~~

26 comments

  1. sparster · January 13, 2013

    Sequel sequel

  2. apriany · January 13, 2013

    cieeee yang berhasil nyium 2 cewe ToT
    apa coba maksud dan tujuannya -_-
    semoga semua berbahagia dengan apa yang mereka pilih ><

  3. Physeokyu · January 13, 2013

    kyuppa da netapin hati n cintanya buat seo.
    seo jan salah paham gni.
    yoong eonn ada wonppa jan sedih eon.

  4. Choi hyun ma · January 14, 2013

    Sequellll…..
    Sequellllll,,,,*demo brng wonpa*
    Yongi’ kubagi wonpa deh biar gx patah hati…

  5. karina · January 14, 2013

    endingnya bener” ngegantung banget…
    masih gag rela sama endingnya… ;(

  6. misskkab · January 15, 2013

    Wajib bikin sequel !!!!

  7. chiu19 · January 16, 2013

    SEQUEL!!! gantung bgt sih…, lanjutinnya nanti seonya ngambek gitu ma kyu trs bla bla bla😄
    BUAT SEQUEL *ngancem

  8. Believe_SeoKyu · January 20, 2013

    Eummm?
    Aneh laahhh. Minimal pelukan lah, kalo kissue bener2 aneh. Kyu pervert. Seobb ama Luhan aja *plak*

  9. sparkyu!!! · January 26, 2013

    Sequel min!!!

  10. seohyunshidae · January 30, 2013

    Sequel. . . Sequel. . .sequel. . . #bwa bner endingny nanggung nh…

  11. shin rin ni · January 30, 2013

    Ini btuh sequel,,sequel,, wajib!!#demo ke author

  12. song_danneul 9 · February 16, 2013

    gaje akhirnya ya harus ada sequel dunkkk,,,

  13. dewiqitinkk · March 18, 2013

    sequel’a chingu

  14. nanad · March 19, 2013

    Yoong unnie ulijima
    Sedih banget sih jadi yoona disini
    Sequel!!

  15. Eun woo park · April 19, 2013

    Kyaaaa kyu oppa .. Main nyium dua yeoja -,- .. And yoong eon , jangan salahin diri eon .. But buat author di tunggu suquel nyah😉

  16. rahma lyla · April 20, 2013

    msh gantung nie..
    sequel donk..
    pkok’a seokyu hrs bersatu #wires *no bashing*

    aku sk ff yg cast’a seokyu..jd maaf kl aku gk bc yg cast’a seo sm yg lain atau kyu sm yg lain..

  17. jungsherry · June 2, 2013

    sekuel dongg, ya ampun gantung buat semua pihak itu mah author, tp daebak dapet feelnya!

  18. Iryani Solecha · June 18, 2013

    Sequel plis;””” kyuhyun yoona plis;”” bosen kali kyuhyun seo-_- seo yang yonghwa aja gabisa ya-_-??
    Ini nge gantung banget;””” yoong mupon kek;””
    Ataugak kyuhyunnya nyadar gitu terus balik ke yoong;”” elahhh;”””
    Males sebenernya baca seokyu:|
    Sequel ya eon;”” maaciw;-3

  19. Hannan · August 10, 2013

    Butuh sequel..
    Yaaah kenapa kyu seo bosen thor sekali kali kyuhyun yoona thor
    bikin kyu yoona bersatu atau engga yoona donghae thor
    keep writing !

  20. myeondeong · August 24, 2013

    Endingnya ngegantung ,, kasian yoona , awalnya cuma mauu main2 tp lama2 suka sama kyuhyun ,, semoga yoona dpet gantiny kyuhyun yg lebih baik ,

  21. Jung Yong Woo · January 16, 2014

    nyesek banget ceritanya. SEQUEL dong ngegantung nih!!

  22. seo_yeppo · June 14, 2014

    squel,,,,,,

  23. yasminh · July 7, 2014

    gantung sangat. sequel need ini mah thor. kkk..ditunggu.

  24. Kim · September 13, 2014

    Seo ama yonghwa ajahh…. Nnti yoong sm yunho aja, gt .
    #apaini?

  25. Aan's L-hope · November 1, 2014

    Enak bener jadi kyu… nyium 2 yeoja cntik sekaligus^^
    Ini masih gantung masih adakah lanjutan nya thor(?)
    next sequell

  26. rezkyuhyun sparkyuElf · December 12, 2014

    yoona eonnie jng sedihh masih ad wonppa,jgi pengen nangis baca nih fic😥 SEQUEL…..

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s