[Songfict] Foolish Games

Title : Foolish games
Author : miss sassya

Cast : Choi Sooyoung SNSD
Cho Kyuhyun SUJU
Rating : general
Genre : sad
Disclamer : murni dari otak dan hati saya yang paling dalam.
Length : Songfict
“foolish game” – Jewel
Ini posting pertama cica. Jadi maaf kalo masih banyak kekurangan.

You took your coat off and stood in the rain,
You’re always crazy like that.
And I watched from my window,
Always felt I was outside looking in on you.
You’re always the mysterious one with
Dark eyes and careless hair,
You were fashionably sensitive
But too cool to care.
You stood in my doorway, with nothing to say
Besides some comment on the weather
Laki – laki itu. Aku selalu melihatnya dari luar jendela kamarku. Di musim hujan seperti ini dia mengenakan mantel dan berdiri di tengah hujan, entah apa yang ia lakukan. Itu kebiasaan yang menurutku gila.
Laki – laki itu. Selalu membuatku ingin keluar dari rumah dan menanyakan apa yang dia lakukan. Dia terlihat misterius, cool, fashionable, walau dengan rambut coklat yang berantakan.
Tak ada yang ia benar – benar katakan, hanya sesekali bergumam akan cuaca hari ini.

Well in case you failed to notice,
In case you failed to see,
This is my heart bleeding before you,
This is me down on my knees, and…
Aku selalu gagal bila mencoba untuk beriteraksi dengannya.
Aku gagal untuk melihatnya lebih lama
Darahku selalu berdesir bila kehilangannya
Lalu lututkupun melemas.

These foolish games are tearing me apart,
And your thoughtless words are breaking my heart.
You’re breaking my heart.
Ini sangat menyakitkan.
Apa aku jatuh cinta dengan laki-laki itu
Ini pertama kalinya aku merasakan hal seperti ini
Semua kata-kata dihatiku membuat hatiku semakin hancur
Apakah cinta itu sebuah permainan?
Maka ini adalah permainan yang paling bodoh.
Laki-laki itu membuatku jatuh cinta sekaligus menghancurkannya secara bersamaan

You’re always brilliant in the morning,
Smoking your cigarettes and talking over coffee.
Your philosophies on art, Baroque moved you.
You loved Mozart and you’d speak of your loved ones
As I clumsily strummed my guitar.
Pagi ini cerah. Aku melihatnya lagi dia di teras rumahnya yang berada tepat disamping rumahku. Kali ini aku melihatnya lebih dekat. Jadi aku bisa melihat apa yang dia lakukan.
Dia sedang mendengarkan musik yang dia setel keras, ia mendengarkan mozart. Sepertinya dia seseorang yang menyukai seni. Dengan segelas kopi terhidang di meja terasnya. Aku mendengar ia membicarakn seseorang. Sepertinya dia berbicar tentang pertunangan. Kakiku lemas, dari pembicaraan yang kudengarkan tentang laki-laki disamping rumahku ini. Ia akan bertunangan dengan pilihan orangtuanya. Seketika hatiku remuk, aku hanya kembali kekamarku dan mencoba untuk bernyanyi dengan gitar putih kesayanganku.

You’d teach me of honest things,
Things that were daring, things that were clean.
Things that knew what an honest dollar did mean.
I hid my soiled hands behind my back.
Somewhere along the line, I must’ve got
Off track with you.
Laki – laki itu mengajariku untuk jujur krepada perasaanku sendiri.
Hari ini aku harus jujur pada perasaanku. Sebelum terlambat, tidak ada kesempatan lainnya. Aku harus mendapatkan kepastian perasaanku. Tak peduli ia akan bertunangan dengan siapapun, aku harus mencobanya. Choi Sooyoung Fifhting!

Well, excuse me, guess I’ve mistaken you for somebody else,
Somebody who gave a damn,
Somebody more like myself.
tapi sepertinya ini adalah kesalahan. Aku melihat undangan putih yang dipegang ibuku. Sebuah undangan pertunangan. Ibuku masih berbicara dengan seseorang, sepertinya itu adalah nyunya cho, ibu lelaki itu. Tak lama ibuku masuk kedalam rumah. Dan melihatku di ruang tamu
“ pagi Soo, kau ingin berangkat kuliah? Ah, ini ada undangan dari Nyonya Cho, katanya putra mereka akan bertunangan dengan anak rekan bisnis ayahnya akhir minggu nanti. Kau mau menemani ibu pergi ke acaranya?” pinta ibu soo
Seketika mulut Sooyoung terdiam. Kakinya melemas, air matanya sudah berkumpul.
“aku tak boleh menangis dihadapan ibu.” Kataku dalam hati.
“ maaf bu, sepertinya akhir minggu ini aku harus mengerjakan tugas dirumah Seohyun bersama Yuri dan Yoona. Ibu pergilah bersama Minho atau Siwon oppa.” Jawabku sedikit membuat ibu sedikit kecewa.
Choi Sooyoung, kau kalah. Aku melihat undangan itu yang sekarang ibu letakkan di meja diruang keluarga.
“ ibu aku pergi kuliah dulu. Annyeong” pamitku kepada ibu, aku mengahpirinya dan mencium pipinya.

These foolish games are tearing me apart,
And your thoughtless words are breaking my heart.
You’re breaking my heart.
Huh sangat sakit bila jatuh cinta namun orang yang kau cintai bahkan tak pernah mengenalmu. Ini adalah perasaan terbodoh yang pernah ku rasakan. Sakit! Ya kata itu membuat seluruh badanku kaku. Aku mengis dalam diam.
You took your coat off,
Stood in the rain,
You’re always crazy like that.
Cho Kyuhyun. Laki-laki itu!
Yang selalu kuperhatikan dari jendela kamarku. Mungkin tak bisa kulihat lagi dalam waktu kedepan.
Aku suka semua yang ada pada dirinya. Kelakuan aneh, wajah tampan tapi dingin. Dan kebiasaan gilanya saat hujan turun.
Saranghae yongwonhi Cho Kyuhyun.

Abis di baca jangan lupa dikomen. Biar aku bisa belajar lagi lagi dan lagi
Dadah bubye *sambillambailambai

8 comments

  1. 24kyuanzainn24 · January 21, 2013

    aq kira ga sad ending…..kenapa harus sad ending sih?? aq benci sad ending…

    • cica · January 22, 2013

      namanya juga fiksi chingu. gomawo commentnya🙂

  2. Andromeda · January 22, 2013

    sedih bacanya..
    kata2nya pas walau ada typo..
    keren thor

  3. WylieHan · January 29, 2013

    bagus thor. .

  4. Cha Hyena · January 31, 2013

    knapa hrus sad end sih..😥

  5. CherrfulPurple · February 10, 2013

    Hwaaaaa. Nyesekkk (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
    Bikin sekuel’nya chingu,,,plis. Sayang kalo gak dilanjutin. Kirain aku ada adegan dimana sooyoung nyatain perasaannya -___Bikin sekuel’nya Bikin sekuel’nya chingu,,,plis. Sayang kalo gak dilanjutin. Kirain aku ada adegan dimana sooyoung nyatain perasaannya -___Bikin sekuel’nya chingu,

  6. ayunastiti14 · February 11, 2013

    nyesek😥

  7. Kang Soo Hee · June 19, 2013

    sedih :”(
    nyesek banget bacanya😥

Leave your comment and like if you like this story XD

