L.O.V.E

haiii semua saya author baru di idolfanfiction.nama pena saya “angelcandy”

ini ff pertama saya di sini.sebelumnya ff ini pernah di publish di beberapa blog.termasuk blog saya.happy reading !!

Title :  L.O.V.E

Author : angelcandy

Main Cast : leeteuk super junior

Shin jihyun (as you)

Support Cast : other member of suju

Genre : romance

Warning! : maybe more typo,but I try hard.

Ps : ini pernah di publish di blog authour >> stationgenie.wordpress.com

Disclaim : don’t copas!!,it’s angelcandy mine

 

Aku tidak pernah menyangka kalo kau bisa membuat ku begitu mencintaimu

 

***

Seoul 12 april 2000

“aigoo hyung ini benar putri mu??kenapa tidak mirip dengan mu?aihs cantik nya” kata leeteuk pada hyung angkatnya itu

“jinja,jihyun-ah mirip omma oe??putri appa mirip omma ajjushi”kata tn.Shin kepada leeteuk

“ahh hyung!!aku belum tua aku tidak mau di panggil ajjushi,j-ya sayang panggil aku oppa,oppa tukie arraci??”kata leeteuk kepada shin jihyun.J-ya adalah panggilan kesayangan nya

“arraci oppa ya”kata jihyun cadel


AUTHOR P.O.V

Kakak angkat leeteuk  Shin dewong baru pulang ke seoul setelah perjalanan panjang bisnisnya di beberapa Negara asia.Dia juga membawa serta putri dan istrinya kembali ke Negara tempat dia di lahirkan. Putrinya Shin Jihyun begitu menarik perhatian leeteuk.mata nya yang bulat dan memiliki empat lipatan kelopak mata itu sungguh membuat leeteuk terpesona dengan gadis kecil berusia lima tahun itu.

End of AUTHOR P.O.V

==========================================================

“oppa aku mau pelmen coklat belikan untuk ku”kata jihyun merengek

“j-ya kau mau pelmen itu,ne oppa belikan tapi cium oppa dulu”kata leeteuk

“chu*” jihyun mencium pipi leeteuk

“hanya itu??cium disini juga dung”kata leeteuk sambil menujuk bibirnya,memerintahkan jihyun kecil mencium bibirnya

“chu*” jihyun menuruti permintaan leeteuk karena bagi nya permen coklat lebih menarik dari pada leeteuk

Leeteuk yang di cium oleh gadis kecil lucu itu hanya terkekeh kesenangan dan memberikan jihyun permen yang ia inginkan.

*****

Selalu terbiasa dengan tawa mu,selalu  terbiasa mencium mu,selalu menjaga

mu,hal yang kini menjadi rutinitas favorit ku

 

***

Seoul 22 maret 2002

 

“onnie ya  kenapa kau membiarkan j-ya di jemput orang yang baru kita kenal hah?itu berbahaya,dan kenapa kau tidak menelepon ku untuk menjemputnya??”kata leeteuk pada jinie onnie omma shin jihyun.

“aihs leeteuk siapa yang kau bilang orang yang baru kita kenal??lee hyuk jae itu tetangga kita dan kita sudah mengenalnnya selama dua tahun leeteuk ah!!”kata jinie onnie

“aihs onnie tetap saja dia orang asing!!”kata leeteuk tak mau kalah

“ahh,,terserah kau saja,kau ini rasa cemas mu melebihi aku sebagai omma nya”kata jinie onnie kesal.

“omma-oppa”panggil jihyun yang ternyata sudah pulang

“aihs j-ya manis .ah! mana ciuman untuk oppa mu?”kata leeteuk yang langsung mengendong jihyun.

“chu*” jihyun melakukan kebiasanya yang selama ini ia lakukan,memberikan ciuman sayang kepada leeteuk

“aigooo j-ya pintar,kau bawa apa?” tanya leeteuk yang baru menyadari bahwa tangan jihyun menggengam sesuatu

“ini dari hyukie oppa,ia membelikan ku susu strawberry”kata jihyun .jihyun meminta turun dari gendongan leeteuk dan ia segera berlari ke arah hyukie oppa nya itu.jihyun mencium pipi hyukie begitu hyukie memintanya.dan entah kenapa saat melihat pemandangan ke akraban jihyun dan lee hyuk jae,leeteuk merasa sangat tidak senang.

*****

Seharusnya aku lebih awal menyadari aku mengiginkan mu lebih sebagai kekasih ku,bukan sebagai adik dan oppanya aku mencintai mu..

 

***

Seoul 4 mei 2005

 

“aihs leeteuk rasa khawatir mu berlebihan,,kau terlihat seperti cemburu pada bocah itu,ayolah kawan dia bebas memilih kawan nya .memangnya dia itu milik mu apa?”kata heechul yang notabenya sahabat leeteuk

“yak heechul kau ini jangan meledeknya”kata jinie onnie

“YAK !!! kalian semua aku hanya khawatir dengan pergaulannya

“aihs kalo kau seperti ini terus nanti tidak ada namja yang berani mendekati putri ku,aihs kau ini”kata tn.Shin

“ha itu bagus hyung!!”kata leeteuk asal

“plakk#” jitakan sadis sukses mendarat di kepala leeteuk

“kau ini bicara sembarangan”kata jinni onnie

“aihs aku ini tidak sembarangan kalo tidak ada yang mau mendekat dan menikahinya,aku akan menjadi suaminya!!”kata leeteuk lagi

“plak#” lagi lagi jitakan sadis itu mendarat sukses di kepala leeteuk

============================================================

Seoul 18 juli 2005

@incheon airport

“jihyun sayang kau harus menuruti perintah oppa mu ya,omma dan appa tidak akan lama di Thailand,arraso ?”

“ne omma hati hati”

“leeteuk-ah ingat kau harus menjaga putri ku,jangan isengi dia mengerti tidak??dan ini perkataan ku sebagai ayah aku tau kau adalah orang yang paling tepat menjaga putri ku,karena itu jaga dia ARRASO??”kata tn.Shin

“aihs tenang saja hyung!!”

====================================================================

AUTHOR P.O.V

Pesawat yang di tumpangi kedua orang tua jihyun mengalami kecelakaan.karena itu dia akan tinggal bersama leeteuk di apartement leeteuk.

“semua sudah kau bawa??”tanya leeteuk pada jihyun yang tertegun

“j-ya”panggil leeteuk lagi karena pertanyaannya tak digubris.

“ne”jawab jihyun singkat

“sudah lah ,kau jangan seperti ini masih ada aku,aku akan selalu bersama mu dan menjaga mu.kau tau itu kan??”kata leeteuk lalu menarik jihyun ke dalam pelukannya

“hiks oppa hiks,,hiks” tangis jihyun pecah di dalam pelukan leeteuk.

“kau akan selalu bersama ku kan??”tanya jihyun

“pasti”jawab leeteuk

*****

Kalau kau butuh ke ajaiban aku akan membuatnya untuk mu

 

*** 

Seoul 17 febuary 2009

 

“oppa kenapa kau ini manja sekali,aihs berhenti merengek dan menempeli ku seperti itu!!”teriak jihyun jengkel karena hari ini sikap leeteuk manja sekali

“wae?memang tidah boleh??j-ah kisseu”kata leeteuk sambil memajukan bibirnya

“MWOYA?? Yak aku bukan balita lagi,aihs aku ini sekarang RE-MA-JA kau ini,berapa umur mu hah??”kata jihyun

“26 lalu?”

“aihs jinja!!!”kata jihyun sambil berlalu pergi ke kamarnya

“j-ya kau ini!! buka pintunya arraso oppa hanya bercanda oppa tau kau itu RE-MA-JA!!!”kata leeteuk dan menekan kan kata remaja

“aihs oppa kau menyebalkan!!kenapa kau tidak cari pacar saja hah??”

“baiklah kalau itu mau mu besok oppa akan bawa yeojachigu oppa”

“ne,kau punya yeoja jinja?”kata jihyun yang langsung membuka pintu kamarnya karena kaget dengan kata kata leeteuk

“as your wish j-ya”kata leeteuk datar pada jihyun

=============================================================

AUTHOR P.O.V

Hari ini ,adalah hari ulang tahun leeteuk.dia mengajak jihyun dan heechul untuk pergi makan.karena malam ini malam special untuk leeteuk,heechul me-makeover jihyun.Jihyun memakai gaun putih selutut dengan renda di bagian bawah gaunnya.ia juga memakai high heels yang senada.wajahnya di sapu make up tipis,yang membuatnya semakin cantik,rambutnya ia kuncir kuda yang mengekspos leher jenjangnya yang mulus .

“ah dongsaeng kamu cantik sekali hah??”kata heechul

“ah oppa jangan menggoda ku”kata jihyun

“aku serius ,ayolah kita pergi sekarang,oppa mu yang bawel itu sudah menghubungi ku dari tadi”kata heechul

“ne,kaja”kata jihyun semangat

@migicafe

Heechul memasuki café yang sudah leeteuk pesankan untuk mereka.ketika leeteuk melihat penampilan jihyun.ia sungguh terpesona,mata nya tak lepas memandangi jihyun dari ujung rambut hingga ujung kaki.gadis itu sunggung cantik,gadis kecilnya itu sengguh mempesonakannya.

“oppa sengil chukae”kata jihyun

“gomawo,,”kata leeteuk sambil tersenyum

“ok leeteuk sahabat ku selamat ulang tahun ah,dan sekarang kita sudah lengkap,ayo kita pesan makanan.aku sudah lapar.”kata heechul

“tunggu masih ada yang belum datang”kata leeteuk

“ne,nugu oppa??”kata jihyun

“itu dia”kata leeteuk sambil menunjuk ke arah seorang gadis yang berjalan kearah mereka

“ini kang sora,yeojachigu ku”kata leeteuk yang membuat mereka kaget

“ne?”kata jihyun.Jihyun tidak mengerti dengan perasaan nya.ia merasa marah,kesal dan kecewa,tapi ia juga senang karena oppanya memiliki pacar seperti keinginannya,tapi benarkah ini yang ia ingin kan??.itu yang sekarang menyerang batinnnya

END OF AUTHOR P.O.V

@apartement

“aku letih,terimakasih untuk hari ini,selamat malam oppa”kata jihyun lesu

“j-ya” kata leeteuk menghentikan langkah jihyun

“ne..”kata jihyun dan berbalik

“boleh aku meminta kado ku sekarang?”kata leeteuk

“ne?tadi kan sudah ku berikan oppa,di mobil tadi,itu itu handscraft nya sudah

melekat di tangan mu oe?”kata jihyun yang binggung dengan permintaan leeteuk

leeteuk mendekati jihyun lalu ia mencium nya.pertama di kening gadis itu,lalu di kedua pipi gadis itu .lalu leeteuk berkata “mianhe aku merindukan ini” setelah mengatakan itu leeteuk mengecup bibir jihyun.ia menempelkan bibirnya di bibir jihyun.ia menekan bibir jihyun.ia tarik tubuh jihyun mendekat.dan secepat itu leeteuk memulai secepat itu juga ia mengakhiri kecupannya.

“mianhe,aku rasa aku banyak minum hari ini ,mianhe lupakan saja hal ini”kata leeteuk lalu berjalan gontai ke kamar nya .

jihyun masih terpaku syok dengan yang barusan terjadi.yaa,, memang ciuman dengan leeteuk sudah ia lakukan semenjak usianya lima tahun.tapi itu dulu,sebelum ia puber.dan kali ini berbeda.ada getaran di ciuman leeteuk.ada debaran juga saat tadi bibir itu mendarat lagi.jihyun tidak mengerti dan memilih mengikuti kata kata leeteuk melupakan kejadian itu

================================================================

Aku mencintai mu ……….

***

Seoul 10 january 2012

“ oppa boleh hari ini aku pergi ?”tanya jihyun di sela sarapan pagi nya

“kau mau kemana?”tanya leeteuk

“ehm ..teman ku mengajak aku nonton”kata jihyun malu malu

“yak!kenapa ekspresi mu seperti itu??”tanya leeteuk

“Wae??”

“itu pipi mu kenapa memerah,apa kau jalan dengan namja hah?APA KAU PUNYA NAMJA CHIGU??”tanya leeteuk dengan nada tinggi

“uhk..huk “jihyun tersedak makanan karena kaget dengan pertanyaan leeteuk”

“WAE??apa aku tak boleh mimiliki namja hah?umurku sudah 17 tahun!!”

“aihs kau anak kecil tidak boleh pacaran!!!”

“yak!!kau ini oppa!!”

“dengan siapa kau akan pergi??”

“dengan lee jong hyun,ah dan dia itu CALON adik ipar mu”kata jihyun,lalu ia memilih segera berangkat ke sekolah dari pada mendengar ceramah leeteuk

“WAEYOOOOOOOOOOOOO!!!!YAK J-YA,SHIN JIHYUN JANGAN BERCANDA!!!”

****

@ santa maria school

“Hari ini kau kenapa oe?wajah mu kenapa kau tekuk terus dari tadi pagi ?”tanya namja yang bernama jong hyun

“hyun ah aku kesal sekali dengan leeteuk oppa,aihs jinja dia melarang ku untuk dekat dengan namja “ curhat jihyun

“ya itu karena dia terlalu khawatir dengan mu “ kata jonghyun sambil mengacak ngacak rambut jihyun

“kajja” kata jonghyun lagi sambil menarik tangan jihyun .Jihyun hanya tersenyum dan mengikuti jonghyun yang menariknya menuju parkiran .

“pakai ini “kata jonghyun menyerahkan helem kepada jihyun

“ehmm jonghyun apa ini bisa di sebut kencan?” tanya jihyun

“angap saja begitu araci “kata jonghyun tersenyum dan mengusap lembut pipi jihyun

“araso”kata jihyun .tanpa mereka sadari leeteuk melihat mereka dari kejauhan,leeteuk menahan emosinya untuk tidak menyeret jihyun pulang saat itu juga.alih alih ingin pulang dan meningalkan tempat itu leeteuk malah mengikuti mereka ke bioskop.leeteuk  membeli tiket bioskop yang posisi duduk nya tepat di belakang jihyun dan jonghyun

Leeteuk selalu sigap ketika jonghyun memulai memanfaatkan suasana

Leeteuk selalu berhasil membuat gagal kesempatan yang ingin di curi jong hyun

-After movie-

“ jonghyun gomawo ,aku sangat bahagia hari ini” kata jihyun

“ne ehm jihyun-ssi “

“ye?”

“cup* ,saranghae”

Jong hyun mengecup bibir jihyun singkat.hanya sekilas tapi efeknya mampu membuat leeteuk berubah menjadi setan.

“oppa” paggil jihyun yang melihat leeteuk berdiri di belakang jonghyun

Leeteuk hanya diam ia menyeret jihyun menjauh dari jong hyun.ia mencengkram tagan jihyun kuat sekali

“oppa lepaskan appo” kata jihyun.Leeteuk tidak mempedulikan nya.

“oppa!!!”jerit jihyun lagi

Leeteuk meghempaskan tubuh jihyun ke jok mobilnya

“oppa kau kenapa hah?” tanya jihyun

“diam” kata leeteuk dingin

“yak apa salah ku?”tanya jihyun lagi

“apa kau mecintai ku oppa?,kau cemburu Hah?”teriak jihyun

Dengan tiba tiba Leeteuk mencium bibir jihyun kasar penuh emosi

Ia mejilati bibir bawah jihyun,menghisap,dan mengigitnya.tidak memberikan sedetik saja kesempataan untuk jihyun menghirup oksigen

Sampai keduanya kehabisan udara

“Kau membuat ku gila kau tahu itu kata leeteuk.ku mohon jangan melihat namja lain”kata leeteuk menatap intens jihyun

“Aku harus bagaimana oppa kau oppaku.dan kau memiliki yeojachigu”kata jihyun

“Tetapah di sisiku” pinta leeteuk

“Dan menekan perasaan ku??.kau meyakiti ku!!!!!

Aku binggung”kata jihyun lagi

“Kita menikah saja”kata leeteuk mantap

“MWORAGO?” kata jihyun terkejut

“Aku tidak akan membuat mu binggung .Kita menikah saja.Aku mencintai mu. Tidak peduli orang lain dan yang lain nya.Aku ingin mendengarkan hati ku.Suara cintaku yang menyerukan nama mu ,hanya kamu.J-ya…”kata leeteuk lalu menarik jihyun kedalam dekapannya

*****

@gereja

LEETEUK POV

Mungkin kamu alasan untuk aku bertahan di hidupku ini

kamu adalah cerminan mimpi mimpiku.

Dan pada saat ini pun,aku masih tidak percaya menggenggam .tangan mu,berjanji menjadi suami mu,setia saat senang ataupun susah, di saat sehat maupun sakit, di saat kaya atau miskin, sampai kematian memisahkan aku dan kamu.

Aku hembuskan nafas lega ku ketika kau dengan pasti berkata “ aku bersedia”

Dengan kecupan di dahimu, kamu menjadi alasan ku untuk hidup lebih lama.

****

@dreaming-forest-pension

“kau suka tempatnya?”tanya leeteuk

‘‘ehmm”

“kenapa kau jadi  pediam?”tanya leeteuk lagi

“anio”jawab jihyun

“kau kepanasan?”leeteuk meyentuh dahi jihyun

“a-ani,Yak!!jangan dekat-dekat dengan ku”kata jihyun lalu ia segara bangkit dari posisisnya membuat jarak terhadap oppanya itu.

“Wae?kau…ahis jinja kau berpikiran yang tidak-tidak??”tanya leeteuk menyelidiki

“Yak! siapa yang perpikiraan yang tidak tidak,aku hanya menjaga jarak,kalo berdua saja banyak setan tau!”jawab jihyun sekenanya.

“mwo?aku malaikat,kau setannya!!”kata leeteuk mengejek jihyun

“yak…paman !!kau meyebalkan,ah sudahlah aku mau mandi!!”kata jihyun

Beberapa menit kemudian…………

@ leeteuk pov

Sial gadis itu membuat ku gila hanya dengan mukanya yang basah.membuat jantung ku bertalu seperti ini

“apa kau lihat-lihat,sana mandi,bau mu seperti kotoran semut!!”kata jihyun judes

“itu bau mu” kata leeteuk bernjak ke kamar mandi sambil mejintak jihyun

————

@ author pov

Mereka terdiam sibuk dengan pikirannya masing masing.Tanpa sengaja mereka bertemu pandang ,lalu dengan cepat mereka membuang pandangan mereka lagi.

“J-yaaaaaa”kata leeteuk manja

“Bolehkah aku ehmm…”belum sempat leeteuk menyelesaikan kalimatnya.kalimat itu sudah di potong oleh terikan jihyun

“Tidak boleh!”

“Ah??”kata leeteuk kaget

“Kau pelit sekali aku kan mau minta coklat yang kau bawa tadi”kata leeteuk meajukan bibirnya.

“Ah?ne ?” “Ini buat mu semua” kata jihyun salah tingkah

“Aku tidak ingin lagi”kata leeteuk berpura pura marah.

“Yak begitu saja ngambek!!”kata jihyun

“Aku kan hanya ,,,ehmm..tadi ku kira..ahh sudah suka-suka mu saja”kata jihyun yang kesal

“Yak babo kenapa kau yang marah?”tanya leeteuk pada jihyun

“Jiaaaaaaaaaaaaaa………..”panggil leeteuk manja

“J-YA Sudah tidur!”jawab jihyun ketus

Lalu leeteuk tersenyum dan melanjutkan kata katanya

“Aku masih tidak percaya kau menjadi istri ku.

Aku sangat sangat mencintaimu.

Kau tau itu kan.dari kau lahir hanya kau yang merebut seluruh pusat dunia ku?”kata leeteuk tulus kepada jihyun

Jihyun berbalik dan menatap leeteuk

Lalu dia menjawab “Arra”

“Hanya itu respon mu” kata leeteuk tak puas

“Lalu aku harus apa?”tanya jihyun dengan tampak yang di buat sok polos.

“Cium aku”pinta leeteuk

“Mwo?”

“Aihs kau lambat!!”kata leeteuk kesal degan tingkah bodoh dongsaengnya itu.

Lalu dengan gerakan cepat leeteuk mencium jihyun perlahanan.ciuman yang lembut,tapi berhasil membuat jantung keduanya berdetak lebih cepat.

Ciuman itu semakin lama semakin intens.semakin menuntut lebih.leeteuk mengigit bibir bawah jihyun,lalu menyusupkan lidahnya dan membelit lidah jihyun.ini membuat jihyun sedikit terengah.ciuman leeteuk kali ini terfokuskan pada leher jihyun.mengecup nya di sana .meberikan hisapan ringan.meningalkan bekas merah keunguan pada setiap jengkal lehernya.

Ciumanya beralih kebibir jihyun lagi.(dan skip ^_^ hehehehe)

Leeteuk mecium dahi jihyun dan berkata “saranghae”

“nado saranghae oppa”

Leeteuk tersenyum dan berbisik,walaupun lebih terdengar seperti desahan

“let’s play again j-ya~”

“MWO?!!”

 

the end

mianheyo banyak banget yang typo atau ceritanya geja.gomaweyo untuk readers yang sudah baca ff ini.

6 comments

  1. jung · February 9, 2013

    Itu perbedaan umurnya berapa pas nikah?
    Bagus kok thor,cuma mungkin terlalu cpt kali ya alurnya;)sukses terus thor

    • angelcandy · February 9, 2013

      leeteuk umurnya 29 shin jihyun 17 beda 12 tahun
      .ok!next try be better. kamsahamnida .

  2. lestrina · February 25, 2013

    Ceritanya pendek ya n alur kecepatan, seharusnya ff ini dibuat berseri. Wajib dibuat sequelnya ya, sayang loch klo dibuat one shoot aja. Ya wes, dtunggu ya karya2 yg lain

  3. yulia · April 27, 2013

    kyaa..,leeteuk suka yg muda!!meskipn alurny terlalu cpt tp ttep daebak… skuel dong thor…

  4. AnnMin · February 28, 2014

    waah…. so sweet… meskipun alurnyaa cepet….
    keren bngt ini….
    makasih udaa bikin ff dgn main cast Teuk Oppa🙂

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s