[Freelance-ONESHOT] There’s No Friendship Between Boys & Girls

Author: Kim Joo Hyun
Main Cast: Yesung SUJU & Taeyeon SNSD
Title: There’s No Friendship Between Boys and Girls
Genre: Romance, Friendship, Life, Comfort.
Lenght: Oneshoot

-ff ini saya dedikasikan buat Park Kim Mi yang request ff ini ke saya-

-dan inspirasi nya semua dibuat oleh Kim Mi sendiri. Dan saya bertugas untuk menyusunnya menjadi sebuah fanfiction-

(Alasan mengapa saya yang membuatnya menjadi ff, karna Kim Mi bilang malas nyusung kata2 buat jadi ff. Jadilah dia nyuruh saya -,-)

Dan saya kembali dengan ff taesung oneshoot yang kedua. Jujur saya males post ff yang chapter, takut telat ngepost- nya)

♥♡♥There’s No Friendship Between Boys And Girls♡♥♡

“Are you think we are friends now?”

“I just want tell this for you”

“There’s no friendship between boys and girls”

“Because between boys and girls”

“Just there’s”

“L.O.V.E”

“I love you, and you love me too”

“And now we are”

“COUPLE”

♡♥♡There’s No Friendship Between Boys And Girls♡♥♡

®Original Inspiration From Park Kim Mi®

©Original Create From Kim Joo Hyun©

~ENJOY~

Author pov:

Kim Jong Woon, salah satu cassanova paling terkenal di Sunmoon University. Pemuda tampan, pintar dan super kaya ini mempunyai taraf hidup yang bisa dibilang sempurna.

Wajah tampan, dengan pipi tirus, hidung mancung, dan mata sipit yang tajam. Rambutnya yang bergaya acak- acakan dengan poni miring menutupi keningnya terlihat sangat keren dimata kaum hawa. Dada bidang dengan tubuh atletis dan lengan kekar, semakin membuatnya dipuja. Dan ia mempunyai banyak fans di universitasnya, bahkan fans nya membentuk sebuah fansclub. Namanya JwFC (Jong Woon Fans Club) yang diketuai Kwon Yuri. Dan menurutnya ketua fansclub itu agak tidak waras karna selalu menguntitnya dan menganggu hidupnya.

Pemuda ber- IQ 135 ini adalah mahasiswa paling jenius di Universitasnya. Sejak masuk test sampai sekarang ia selalu mendapat nilai tertinggi. Selain itu, ia juga anak dari keluarga Kim yang merupakan pemilik Kim Entertaiment. Agensi artis terbesar di Korea.

Namun, sesempurnanya Kim Jong Woon ia tetaplah manusia biasa. Ia terkenal dingin dan irit bicara karna itu tak banyak wanita yang dekat dengannya. Dan dalam hidupnya hanya ada dua wanita yang bisa membuatnya nyaman. Yaitu ibunya dan sahabat nya Kim Taeyeon.

Kim Taeyeon. Mahasiswa Sunmoon University. Manis, ramah, tertutup, dan pintar. Merupakan salah satu sari 2 wanita yang sangat akrab dengan cassanova Sunmoon University, yaitu Kim Jong Woon. Beberapa kali ia sempat diteror fans sahabatnya itu karna dikira pacaran, tapi ia selalu bilang bahwa mereka hanya bersahabat.

Mempunyai mata coklat hazel serupa dengan warna rambutnya yang panjang sepinggang. Kulitnya putih mulus hanya saja proporsi tinggi badannya yang bisa dibilang pendek. Namun, ia adalah mahasiswa jenius kedua setelah sahabatnya Kim Jong Woon. IQ- nya mencapai 130. Dan ia selalu mendapati juara kedua setelah Jong Woon tentunya. Karna sifatnya yang tertutup, taeyeon sama sekali tidak mempunyai teman dan dujauhi. Tapi, toh ia masih punya sahabat nya.

Terlahir dari keluarga sederhana dan ia selalu bersekolah disekolah elite karna beasiswa. Orangtuanya mempunyai sebuah rumah makan kecil.

Ia juga mempunyai sahabat bernama Kim Jong Woon. Dan Taeyeon selalu memanggilnya dengan sebutan Jong Woonie sama seperti sekarang

“Jong Woonie!” Teriak taeyeon memanggil Jong Woon. Dan sahabatnya itu menoleh kemudian mendekati Taeyeon.

“Hn” kata Jong Woon singkat, karna ia memang sangat irit bicara.

“Ayo makan siang bersama” kata taeyeon kemudian berjalan menuju kantin bersama.

♥♡♥There’s No Friendship Between Boys and Girls♡♥♡

Taeyeon pov:

Setelah kami makan bersama. Aku dan Jong woon harus segera menuju ruang masing- masing. Yeah, waktu kami makan bersama tadi sesekali para fans yesung melirik ke arah kami dan tadi Yuri sempat mendatangi kami. Untung saja Jong woon dan aku mengacuhkannya, jadi ia segera pergi.

“Sampai ketemu” kataku pada jong woon yang dibalasnya dengan anggukan. Seperti itulah Jong Woon, dingin dan irit bicara. Tapi sebenarnya ia adalah orang yang perhatian walaupun dengan cara nya sendiri. Dan aku sepertinya menyukai sahabatku ini, tapi aku selalu menyimpannya.

Setelah itu aku menuju ruang kuliah ku dan duduk disebelah meja seorang laki- laki berkacamata yang aku sendiri pun tidak tahu. Mungkin baru pindah pikirku. Baru saja aku duduk, dan kulihat laki- laki berkacamata tadi mimisan, darah terlihat keluar dari hidungnya dan ia mencoba menutupi dengan tangannya. Beberapa orang yang melihatnya tertawa, tapi aku justru kasian melihatnya.

“Ayo kita ke ruang kesehatan. Pakai sapu tangan ini untuk menutupinya” kataku sambil menyerahkan sapu tanganku. Warnanya pink dan ada tanda KT(Kim Taeyeon) disalah satu sudutnya.

Kami menuju ruang kesehatan dan menghentikan mimisannya.

“Untunglah sudah berhenti. Siapa namamu?” Tanyaku padanya.

Author pov:

“Aku…Leeteuk” kata leeteuk pelan. Pasca kejadian tadi, ia tahu kalau dirinya menyukai wanita dihadapannya ini. Saat semua orang tertawa melihatnya mimisan, wanita ini malah menolongnya dan ia sangat berbeda.

“Kim Taeyeon” kata taeyeon tersenyum manis membuat leeteuk sedikit terpesona.

♥♡♥There’s No Friendship Between Boys and Girls♡♥♡

Author pov:

Toktoktok

Taeyeon mengetuk pelan pintu kepala universitasnya, kemudian masuk dan duduk dikursi dihadapan meja kepala universitas nya itu (kagak tau lagi namanya)

“Kim Taeyeon” kata ibu kepala tadi, dan taeyeon mengangguk.

“Baiklah untuk sisa semester nanti kau akan kuliah di London dengan beasiswa yang baru saja kau dapatkan.”

“Saya lagi” tanya taeyeon. Ibu kepala mengangguk.

“Mungkin Kim Jong Woon yang seharusnya dapat beasiswa ini, tapi ia kaya. Sehingga kau lebih berhak menerima nya. Tanggal keberangkatanmu minggu depan, jadi bersiap- siaplah ” Kata Ibu kepala.

Taeyeon tersenyum dan membungkuk sambil mengucapkan kata “gamsahamnida”

……..

Park Jong Soo atau lebih dikenal Leeteuk. Anak dari pasangan pemilik Park Entertaiment, agensi artis saingan milik orangtua Kim Jong Woon. Dan setelah orang tua mereka yang saling bersaing, kini mereka juga bersaing. Leeteuk dan Jong Woon saling bersaing memperbutkan Taeyeon. Leeteuk melepas kacamatanya dan berusaha tampil lebih baik juga semakin mendekati taeyeon. Hanya saja taeyeon tidak mengerti, dan Jong Woon selalu bersikeras ingin bersamanya. Dan Jong Woon juga menyukai Taeyeon sama seperti Leeteuk.

Leeteuk kini duduk ditangga yang sunyi dari kelaluan mahasiswa. Dan saat itu seorang wanita menghampirinya.

“Hei, kau leeteuk kan?” Tanya wanita itu. Leeteuk mengangguk.

“Aku Yuri. Dan aku tahu kau menyukai Taeyeon kan?” Tanya Yuri. Dan leeteuk mengangguk lagi.

“Pasti tak mudah mendapatkannya dari tangan Kim Jong Woon itu. Dan aku ada cara agar memisahkan mereka berdua” kata Yuri menyeringai. Leeteuk yang mendengar rencana Yuri akhirnya ikut.

♥♡♥There’s No Friendship Between Boys and Girls♥♡♥

Jong Woon pov:

Aku baru saja hendak menemui taeyeon tapi aku malah menemukannya bersama Leeteuk. Apa- apaan itu? Leeteuk? Apa dia selalu menguntit taeyeon ku? Dan taeyeon kenapa kau tak mengerti perasaanku? Lebih baik aku tidak masuk kuliah dulu hari ini pikirku kemudian menuju gerbang kuliah untuk keluar. Tapi baru saja aku hendak keluar, ternyata ada wajah paling menyebalkan disitu. Yuri. Aku hanya terus jalan lurus, tapi ia menghalangiku dan aku akhirnya berhenti.

“Kau tahu? Leeteuk dan Taeyeon pacaran. Makanya mereka sangat dekat. Dan tak lama lagi taeyeon akan keLondon karna beasiswa, dan menurut yang kudengar leeteuk juga akan ikut pindah keLondon” kata Yuri membuatku sangat terkejut. Apa yang ia katakan benar? Aku kemudian berbalik dan segera berlari menemui taeyeon dan meminta penjelasannya.

Author pov:

“Damn you Kim Taeyeon! Dan kau Kim Jong Woon akan jadi milikku” kata Yuri sambil menyeringai.

Sedangkan yesung yang melihat taeyeon segera menarik tangan taeyeon dan mengajak mereka berdua bicara.

“Taeyeon? Apa benar kau akan pergi ke London?” Tanya jong woon. Taeyeon terkejut bagaimana bisa sahabatnya itu tahu? Padahal rencananya ia ingin bikin kejutan sehari sebelum keberangkatannya dan akan berdua seharian.

“Iya. Dari mana kau tahu?” Kata taeyeon. Seketika wajah yesung mengeras. Jadi yang dikatakan Yuri tadi memang benar? Pikirnya. Dan yesung kemudian menjauh dari taeyeon meninggalkannya.

Taeyeon pov:

Ada apa dengan Jong woon? Sudah seminggu ini aku tidak melihatnya dan hari ini adalah hari keberangkatanku. Apa ia sudah tak mau melihatku lagi?pikirku. Kemudian aku meletakkan sebuah surat dilokernya dan berangkat menuju bandara.

Baru saja aku ingin naik kulihat ada seseorang yang berlari menghampiriku. Dan itu ternyata sahabatku, Kim Jong Woon. Aku tersenyum cerah kemudian menghampirinya.

“Taeyeon” panggilnya aku mendongak menatapnya yang lebih tinggi dariku. Jarak kami juga sangat dekat.

“Joaheyo (aku menyukaimu)” kata nya dan membuatku terkejut sekaligus menangis senang. Kupukul beberapa kali dadanya pelan.

“Babo….baboya. Nado joaheyo (aku juga menyukaimu bodoh) kupikir kau meninggalkanku” kataku terisak. Kulihat ia tersenyum tipis dan mengangkat sedikit daguku dengan sebelah tangannya dan

CUUP~

Ia menciumku kemudian mengelus pipiku dengan tangan satunya. Blush~ setelah ia melepaskan ciumannya, aku malu. Bagaimanapun juga ini tempat umum.

“Sebenarnya kita berusaha dihancurkan oleh yuri dan leeteuk. Tapi, setelah membaca suratmu aku segera menyusulmu” kata Jong woon. Aku tersenyum.

“Oppa semoga kita bertemu lagi. Aku harus berangkat.” Kataku lalu menjauh dan naik ke pesawat. Menatap siluet dirinya untuk yang terakhir. Dan kulihat tatapan sedih di wajahnya.

‘Oppa kalau bisa susul aku nanti, nae?’ Kataku dalam hati berharap ia mendengarku.

♥♡♥There’s No Friendship Between Boys and Girls♥♡♥

Author pov:

~3 years~

Taeyeon sudah 3 tahun menjalani kuliahnya. Ia kini sudah lulus dan besok berencana pulang ke Korea. Selain itu, hari ini jalan- jalan di London sebelum pergi bersama sahabatnya yang juga dari Korea Sunny.

Katanya Sunny ingin menonton konser ‘Super Junior’. Boyband Korea yang tengah naik daun di dunia. Dan salah satu member disana adalah kekasihnya, Lee Sungmin. Katanya sih, dia mengidolakan Sungmin, Kyuhyun, dan Yesung. Dan waktu taeyeon melihat foto yesung entah kenapa ia seperti melihat Kim Jong Woon, sahabat yang dia cintai.

……

Setelah mereka masuk, kemudian mereka berdua duduk dikursi paling depan tepat dihadapan panggung.

Dan tak lama pertunjukkan dimulai. Semua fans disana termasuk Sunny berteriak histeris saat melihat idola mereka itu bernyanyi. Lain hal dengan Taeyeon yang selalu mengamati gerak- gerik Yesung yang menurutnya sangat mirip dengan Jong Woon.

Dan dipenghujung acara, semua lampu mati dan tersisa lampu yang menyorot yesung.

“Untuk dipenghujung acara. Aku ingin melamar salah satu orang yang ada disini” kata yesung membuat seluruh fans semakin histeris. Yesung kemudian berjalan mendekati bangku taeyeon. Lampu yang menyorotnya juga ikut.

Dan setelah sampai dihadapan taeyeon, yesung kemudian berlutut. Dan dari jarak dekat ini taeyeon bisa melihat wajah tampan Yesung yang sangat mirip dengan Kim Jong Woon.

“Aku Kim Jong Woon, sahabat yang mencintaimu dan sekarang dikenal sebagai Yesung” kata yesung memeberi jeda.

“And I want tell you. There’s no friendship between us. Because I LOVE YOU”

“Will you marry me?” Tanya yesung sambil menyerahkan cincin perak pada taeyeon. Dan tanpa banyak pikir taeyeon mengangguk, kemudian yesung menyematkan cincin itu dijarinya.

Yesung berdiri dan menundukan wajahnya agar sejajar dengan wajah Taeyeon.

CUUP ~

Yesung mencium taeyeon ditengah teriakan histeris fans nya. Sementara taeyeon blushing. Dan ia yakin seyakin- yakinnya fans Yesung tak akan pernah melupakan kejadian ini.

♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡

“Are you think we are friends now?”

“I just want tell this for you”

“There’s no friendship between boys and girls”

“Because between boys and girls”

“Just there’s”

“L.O.V.E”

“I love you, and you love me too”

“And now we are”

“COUPLE”

♡♥♡There’s No Friendship Between Boys And Girls♡♥♡

~~~END~~~

Nah, Kim Mi puaskah sudah dikau? Semoga puas ya? Mianhe, kalo alurnya kecepetan. Soalnya ngetiknya ngebut.

Mind comment?

8 comments

  1. MJ · March 2, 2013

    Wah so sweet….
    Emangnya Yesung sama Taeyeon gak telepon”an gitu.?
    Daebakk

  2. deewookyu · March 9, 2013

    embeerrrr…………
    There’s no friend between boy n girl…………………

    betul bangeett,…….

  3. lasmisparkyu · March 27, 2013

    yesung blak-blakan amat yya…
    but,i like it😀

  4. azcool · March 31, 2013

    So sweet..tapi alurnya kecepetan harusnya jangan dijadiin one shot

  5. eMJi · April 12, 2013

    jealous abiss.. Yeppaaaa……>_<

  6. laras · April 15, 2013

    annyeong thor.
    aku reader bru dsini..
    slm knal, and keep writing key😛

  7. laras · April 15, 2013

    annyeong thor.
    aku reader bru dsini..
    slm knal, and keep writing key🙂

  8. Piradcliffe~ · April 19, 2013

    Thor~ Keren Thor~~ itu si yeye nekat amat ya? -_- disetujuin gitu sama orang tuanya lamarannya? -_-v hehe castnya Taesung mah pasti DAEBAK (y)

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s