Century Angel

century angel

 

 

Title : Century Angel

Authour: Angelcandy

Cast:      – Park Jung Soo aka leeteuk

– Shin Jihyun

– Park Jung Soo Aka Hwarang Yi Seok

My blog : stationgenie.wordpress.com

 

Terinspirasi dari karya Erika Kurahasi

 

Author POV

 

Shin jihyun menyukai Dosen di kampusnya.Leeteuk,Tetapi mereka jarang berkomunikasi.Suatu hari Leeteuk mengalami koma karena kecelakaan lalu lintas dan rohnya pun tiba-tiba muncul di hadapan Jihyun.sejak saat itu,Leeteuk menjadi roh pelindung Jihyun dan mereka selalu bersama.Pada suatu hari ada sebuah gelang dari zaman Dinasti Joseon  yang dikirim ke rumah Jihyun.dari dalamnya keluar seorang hwarang yang bernama Yi Seok yang menceritakan masa lalu Jihyun sebagai  Putri Deokhye

Yi Seok bercerita kalau dia ingin balas dendam ke Jihyun dengan mencelakai leeteuk.

end of authour pov

 

*century angel*

 

Jihyun Pov

 

Akan ku celakai dia.Atau aku bunuh saja dia.Kau mencintainya kan?Akan ku buat orang yang kau cintai menderita agar kau tau apa yang ku rasakan!

 

Deg Deg

Deg Deg

 

Jantung ku berdebar saat si Yiseok mengutarakan maksudnya ingin mencelakai Leeteuk

 

“Tuan putri Sampai jumpa besok di Kampus ya,aku mau tau pelajaraan abad 21 ini” kata-kata terakhir yang aku ingat dari iblis Yiseok itu.Setelah itu dia menghilang.

 

fufh~

“Ottoke?”

“Yak Ajusshi!!!, Di mana kau??” teriak ku mencari sosok Leeteuk.

 

“Aku di sini,Jangan panggil aku Ajusshi,Panggil aku OP-PA atau setidaknya seosaengnim.”

 

“Jangan muncul tiba-tiba!!Dua panggilan itu tidak cocok untuk mu. Ajusshi Kau benar-benar tidak bisa melihatnya ya??”

 

“Melihat apa??Hwarang itu??”

“Iya “

 

“Tidak bisa”

“Kau ini ,kau kan roh sama seperti dia!”

 

“Tapi kan aku belum mati”

“Ah iya.kau masih hidup dan koma.”

 

“Kau tau aku tidak punya bayangan tentang masa lalu ku”

 

“Tak masalah Jihyun-ah,kalo kau benar-benar Renkarnasi putri Deokhye memangnya kenapa dengan hal itu ??Di kehidupan saat ini kau kan Shin Jihyun.”

 

“Kau benar Ajusshi,saat dalam perut Omma  dulu, aku memang  pernah mendengar banyak cerita”

 

“Memangnya kau bisa ingat apa??” cibir nya.

 

“Hahaha- TAPI INI TIDAK ADA HUBUNGAN-NYA DENGAN MU TAU!!”kata ku mengebu-gebu.

 

“Dia bilang ingin membunuh mu,bagaimana kalau dia serius?? Harus bagaimana donk??” timpalku lagi.

 

Leeteuk tersenyum.Dengan posisi sok cool dia mengatakan sesuatu yang membuat ku sedikit tersipu

 

“Kau tak perlu khawatir,aku akan baik-baik saja karena aku kan pelindung mu”

 

End of Jihyun Pov

 

Leeteuk Pov

 

Aku melihatnya tertidur.Wajahnya sungguh damai.Aku jadi ingin memeluknya.

 

“Ingin kupeluk kau 100juta kali”

ah jadi roh sungguh tidak enak.

 

“Jihyun-ah kau sudah melindungi ku dari maut.Aku akan melindungimu juga.Tidak akan ku biarkan siapapun menyakitimu Manusia atau Roh sekalipun.Aku Tak Perduli!!!” kata ku  mendekapnya.Dengan sentuhan yang sebenarnya sia-sia.Dipeluk eratpun rohku akan menembus tubuhnya.begini saja sudah cukup nyaman “Jihyun”

 

PLETAK!!

 

“Yak! APA YANG KAU LAKUKAN BOCAH!!!

“Menyentuh gadis yang sedang tidur itu perbuatan rendah tau!!” aku bisa merasakan kehadiran Hwarang itu.Ish- Appo ,kenapa aku masih tidak bisa melihatnya.

 

“AKU TIDAK MELAKUKAN APA-APA TAHU!!!”

“Sebaiknya Kau tampakkanlah wujud mu!!” kataku pada Hwarang itu

 

“Mm..” suara Jihyun .Tidurnya terusik oleh keributan ini .

 

“OMO Iblis Yiseok!! Ajussshi kau baik-baik saja??” kata Jihyun kepada ku .Dia bangkit berusaha memeluk ku.

 

BRUK!!

 

“Aduh..” suara jatuh dan ringisannya.

 

“Yak tuan putri masih setengah tidur ya??” Aku mendengar suara Hwarang itu.Berbicara pada Jihyun.

 

“Yak Iblis Yiseok,Kau ini KAU SERIUS INGIN MENCELAKAINYA YA??”Teriak Jihyun.

 

“Tentu saja tuan putri,hahaha” balas Hwarang itu.

 

“Jihyun-ah dia di mana??”tanyaku pada Jihyun.

 

“Dia menghilang lagi”

“Kau harus cari cara Ajussi agar kau bisa melihatnya .Agar adil untukmu!”

 

“Arraso!”

 

*century angel*

 

@Kwon Minah house

Authour Pov

 

Jihyun dan Leeteuk Pergi ke tempat  Kwon Minah.Meminta solusi atas masalah mereka.Kwon Minah adalah sahabat Jihyun yang memiliki kemampuan supranatural yang hebat.Nenek dari neneknya adalah seorang cenayang yang hebat pada masa-nya.

 

“Onnie apa tidak ada caranya??”tanya Jihyun pada Kwon Minah

 

“Ada”

“Jinjayo onnie??”

“Ne.”

 

“Apa yang harus aku lakukan agar Seosaengnim Park bisa melihat Iblis Yiseok?”

 

“Matikan saja Seosangnim Park,supaya kekuatan mereka setara.”

 

“YAK! ONNIE KAU YANG AKAN KU BUNUH DULUAN” teriak Jihyun emosi.

 

“Yak aku bercanda,Kau ini menyeramkan sekali. Kembalikan rohnya ketubuhnya.Setelah itu kita latih dia melihat setan.Nama kerennya Kemampuan Psychic.”

 

“Caranya?”

“Aku serahkan kepada kalian untuk mencari caranya.Aku juga tak tahu hohoho”

 

Gubrak!!

 

suara Jihyun dan Leeteuk yang jatuh dari tempat duduknya mendengar pernyataan Kwon Minah.

 

“Minah kau tidak membantu”Teriak Leeteuk

 

“Haha aku kan bukan Tuhan.Itu diluar kemampuanku tau” ucap Minah membela diri.

 

“Ngomong-ngomong Iblis Yiseok itu…

KATANYA NAMJA YANG TAMPAN YA??” kata Minah berbinar-binar.

 

BRUK!!

 

Leeteuk Jatuh lagi.

 

“J..Jinjayo Jihyun ah” tanya Leeteuk pada Jihyun.

 

“Aku belum pernah melihatnya nih..” batin Leeteuk

 

“Mm..Yah Lumayanlah..”kata Jihyun sambil mengaruk kepalanya yang tak gatal.

 

“Tapi Ajusshi…Kau Lebih keren Kok” kata Jihyun yang sedetik kemudian menyesali ucapannya.

 

Leeteuk dan Jihyun mengatakan pada diri mereka masing-masing.sambil memunggungi lawan bicaranya.

 

Jihyun say :  “Omona,aku mengatakan hal yang memalukan!”

 

Leeteuk Say : “Aku jadi deg-degan,Artinya ada harapan kan.hehehe”

 

“Wah enak ya jadi anak muda” Teriak Minah yang melihat tingkah mereka

 

“ONNIEE…”

“KWON MINAH….”

 

“KAU PIKIR UMURMU BERAPA HAH?” teriak keduanya kompak.

 

*century angel*

 

@Jihyun House

 

“Bagaimana dengan ciuman??” kata Leeteuk pada Jihyun

 

“Kau pikir Kau Putri Salju?? Jangan memanfaatkan situasi ya!”omel Jihyun

 

“Bagaimana kalo kertas Jimatnya aku lepas” celoteh Jihyun

 

“Aku bukan vampir cina Babo!!” dengus Leeteuk

 

“Otoke!?” kata Jihyun mengacak rambutnya frustasi.

 

“3 tetes air mata?Atau meminum ramuan??” Kata Jihyun lagi

 

“Kau terlalu banyak menonton drama!!”cibir leeteuk

 

“Kenapa Saat menjadi roh,roh mu terikat padaku??”tanya Jihyun

 

“Molla”

 

“Apa yang Kau lakukan sebelum terjadi kecelakaan itu??”

 

“Entahlah aku hanya ingat ingin menolong seorang gadis.”

 

Flassback

 

Author Pov

 

Leeteuk sedang berjalan santai di pusat perbelanjaan kota.Tiba-tiba ia melihat seorang wanita diganggu oleh dua orang pria.Leeteuk ingin menyelamatkan wanita itu,Lalu ia menyebrang jalan .Saat sampai Di depan wanita itu ,Leeteuk bermaksud membantunya berdiri,karena sang wanita tergeletak di dorong oleh dua pria tadi Tapi Leeteuk tidak bisa menyentuh sang wanita.

 

“Nona gwencana- oe ada apa ini ,tubuhku tak bisa menyentuhnya??”ujar leeteuk tak percaya.

 

“Nona!”

 

flassback end

 

“Nona itu kau Jihyun ah,Wajahnya Kau!!”

“Jihyun semua ini terkait.Itulah mengapa aku mengikuti mu.”kata Leeteuk

 

“Bagaimana Jika aku adalah sebuah objek dan kau subjeknya.Subjek lah yang dapat mengerakan objek-kan??

 

Harus ada energi subjek yang mendorong roh ku kembali ketubuh ku.”jelas Leeteuk

 

 

“Maksud mu??aku harus melepaskan roh dari tubuhku dan mendorong roh mu masuk kedalam tubuhmu begitu?bagaimana caranya,akukan tidak bisa menyentuh tubuh mu!”sergah Jihyun

 

“Apa kau ingat pelajaran metafisika, penafsiran dualistik membedakan antara zat dan kesadaran (pikiran) yang berbeda secara substansif,  yang ditangkap oleh pikiran adalah bersifat mental. Maka yang bersifat nyata adalah pikiran, sebab dengan berpikirlah maka sesuatu itu lantas ada. Kau paham??”

 

Jihyun menggeleng.

 

“Maksudku kau hanya perlu memusatkan pikiran mu.kau harus konsentrasi untuk bisa menyentuh roh ku.!!”jelas Leeteuk lagi dengan bahasa yang lebih mudah.

 

“Arraso ,kajja ke Rumah sakit sekarang!!” ucap Jihyun lalu berlari ke luar rumah

 

“Kita tak berlatih??” tanya leeteuk

“Tak ada waktu untuk berlatih.”jawab Jihyun

 

” Taxi !!” Jihyun memberhentikan taxi.

 

Jihyun mengambil handphone dari sakunya.

” Onnie Aku  tau caranya! kita bertemu di rumah sakit sekarang!!”

 

*century angel*

@Hospital

 

” Kau siap?” tanya Minah.Jihyun hanya mengangguk.

“Yang perlu kau lakukan hanya percaya pada kemampuan mu.lakukanlah”

 

*hening*

satu detik..dua detik..

sepuluh detik..

 

 

” Aku tak bisa” ujar Jihyun frustasi.Leeteuk yang berdiri di depan Jihyun kemudian membalikan tubuhnya

 

“Aku percaya padamu.Hanya fokus padaku,arra??”

Jihyun melihat roh Leeteuk,lalu melihat tubuh Leeteuk yang terbaring

.Ia menggepalkan tangannya dan berkata.

 

“Arra”

 

“Hanya fokus pada kamu saja,Leeteuk”

 

Author pov

 

Jihyun merasa dirinya menyentuh sesuatu.Roh Leeteuk.Dengan gerakan cepat Jihyun mendorong Roh Leeteuk masuk ke tubuhnya.Dan disaat bersamaan masuknya Roh ke tubuh Leeteuk,Jihyun terkulai lemas ,Karena terlalu banyak mengeluarkan energi. Untungnya Minah sigap menangkapnya.

 

” Gwencana??” tanya Minah

“Op-ah” setelah memangil nama Leeteuk Jihyun tak sadarkan diri

 

====================

Leeteuk merasa dirinya berada di tempat yang sangat gelap.Dia tidak bisa melihat apapun.”Gelap sekali tidak kelihatan apa-apa”

“Dimana ini ??” kata Leeteuk.

 

“Leeteuk oppa”

 

“Siapa yang memanggil ku?” tanya Leeteuk

 

“Hah! Jihyun!!”

 

“Oppa maaf orang ini (Iblis Yiseok) Orang yang aku cintai” ucap Jihyun memeluk Iblis Yiseok

 

“Tu..tunggu Jihyun aku suka kamu!!”

“JANGAN PERGI!” cegah Leeteuk

 

Leeteuk membuka matanya.

 

“Oppa!!” ucap Jihyun yang tenaganya sudah pulih.Jihyun berada di sisi ranjang Leeteuk dan menggengam tangannya.

 

“Oppa, Fiuhh~ Syukurah. Aku sempat Khawatir karena kamu tidak sadar-sadar”

 

“Apalagi tadi kondisi oppa sem- Aa” Leeteuk menarik tangan Jihyun.Ia bangkit  duduk dan memeluk Jihyun.

 

“OPPA!?”

“Kau sudah memanggil ku dengan benar, OP-PA?! JANGAN PERGI..JANGAN TINGGALKAN AKU..”

 

“OPPA!?”

 

“On..Onnie-ya Dia agak aneh ya?” tanya Jihyun pada Minah.

 

“Tidak apa-apa dia hanya alami kekacauan.Karena roh dan tubuhnya belum menyatu dengan sempurna.Sebentar lagi juga normal”

 

Leeteuk masih memeluk Jihyun saat kesadarannya pulih100%

 

“WAAAAAA!! Ma,Ma,Ma..Maaf APA YANG TELAH AKU LAKUKAN” ucap Leeteuk syok

 

“Tuh benar kan” kata Minah

 

“Sepertinya dia terlalu banyak menjadi roh makanya dia jadi bodoh” ucap Jihyun enteng

 

PLETAK!!

“Ya!! Siapa yang kau sebut bodoh!” kata Leeteuk menjitak Jihyun,yang tak terima dibilang bodoh olehnya.

 

“Pertengkaran suami-istri,sepertinya aku menggangu,aku pulang dulu ya!” ucap Minah yang keluar pintu rawat.tapi sebelum pintu itu tertutup.Dia menongolkan kepalanya dari cela pintu.

 

“Anu.. ehm kalau kalian ingin berbuat sesatu jangan pakai ranjang rumah sakit ya.HeHeHe”

 

GUBRAK!!

 

“HUH.. Kwon Minah itu kelakuannya berbeda dari tampangnya” ujar Leeteuk.

 

“Ajusshi..Kau ingat semuanya kan?!” kata Jihyun dengan raut wajah sedih.

 

“Aku Ingat Kok!”ucap Leeteuk tersenyum dan mengacak-ngacak rambut Jihyun.

 

“Aku bahkan ingat janjiku?!”

“Mwo Janji?!”

 

‘srett’ Leeteuk meraih tangan Jihyun

 

“AKU SUKA KAMU” ujar Leeteuk.

 

“Aku berjanji pada diriku sendiri,akan mengatakan hal itu”

 

“Aku..Hatiku tidak akan berubah,aku ingin melindungimu,Tidak ingin kau melihat orang lain,Hanya aku.Dan tak akan aku izinkan Orang lain merebut mu” ungkap Leeteuk

 

“.HUAAA!!! AKU JUGA SUKA KAMU AJUSSHI… SUDAH DARI SEMESTER AWAL” ucap Jihyun dan menghambur memeluk Leeteuk

 

“Tapi kau sebagai pengajar sangat dikagumi mahasiswi lainnya.Aku takut jika aku jujur pada perasaanku ,Kau akan menjauh”

 

Leeteuk terdiam.Leeteuk menghapus air mata Jihyun dengan ibu jarinya.

 

“Maafkan aku,mulai saat ini aku akan lebih peka terhadap perasaanmu.Terimakasih sudah menyukaiku Jihyun.” ucap Leeteuk .Leeteuk semakin mendekatkan wajahnya pada wajah Jihyun.Lalu mendaratkan bibirnya di bibir Jihyun.Hanya kecupan ringan yang berubah menjadi

lumatan-lumatan kecil.Mereka berdua melepaskan diri saat mulai kehabisan pasokan oksigen.

 

“Saranghae” ujar Leeteuk lalu merapikan anak rambut Jihyun.

 

*century angel*

one week leter…..

@Kyunghe University

 

“Kyaa-Kyaa onnie.Akhirnya Dia aktif lagi.Fufh~ untung sampai saat ini dia masih baik-baik saja .Whaaa dia tampan sekali” celoteh Jihyun pada Minah

 

“Hai Mr.Park ,Sesaengnim!Ada yang ngliatin nih,Liat kesini donk!!” ucap Minah dengan tangan melambai tak tau malu.

 

“KWON MINAH,JIHYUN?” kata Leeteuk berjalan menuju Jihyun dan Minah

 

“Ba..Babo Babo!! KENAPA ONNIE TERIAK-TERIAK SEGALA”gerutu Jihyun pada Minah

 

“Selamat yak Mr.Park kalian pacaran juga” ucap Minah.

 

“Hahaha” Leeteuk hanya tertawa sedangkan Jihyun salah tingkah.

 

“A..aku ada kelas,selamat tinggal” Kata Jihyun salah tingkah dan pergi menuju kelasnya.

 

“Wahh Sikapnya akhir-akhir ini aneh ya” ucap Minah.

 

“Ehm begitulah,apa karena kejadian waktu itu,seharusnya aku tidak menciumnya.”

 

“Ohh jadi kau menciumnya”

 

“Iya..”

 

“Whaa jujur sekali..”

 

“Haahh! Ti..Tidakk”

 

“Hahahaha ” Minah tertawa terbahak-bahak.Melihat tingkah dosennya itu.

 

“Ah sudahlah aku mau mengajar!!” Kata leeteuk berlalu meninggalkan Minah yang masih tertawa.

*century angel*

@Class

 

“Aku lupa bawa buku”

“Berdua denganku saja”

 

“……”

“Kau??”

“Hai “

 

“Jadi kau serius ya Iblis Yiseok?!”

“Apa-Nya ?”

 

“Kau mau membunuh Mr.Park?!”

“OOH….Itu sih aku serius sekali”

 

“Kumohon Hentikan ya!”ucap Jihyun memohon pada Yiseok

“Baiklah” kata Yiseok enteng

“Mwo?! diluar dugaan.” Kata Jihyun yang seolah tak percaya permintaanya dikabulkan semudah itu.

 

“Tapi sebagai gantinya kau harus jadi pacarku” Kata Yiseok sambil mendekatkan diri pada Jihyun

 

“APA?”

“Setan ini benar-benar ingin mengerjaiku rupanya.”

 

“Yang aku inginkan dari dulu hanya kau.Mungkin dengan cintamu dendamku terbalaskan.”

 

“baiklah aku mengerti” ucap Jihyun enteng.

 

“Hah! secepat itu setujunya?!”

 

“……” Jihyun hanya diam dan merenung.

 

“KARENA AKU YAKIN KAU SEBENARNYA TIDAK JAHAT” tutur Jihyun.

“sementara aku mencari jalan keluar,hanya ini yang bisa aku lakukan.BATAS WAKTU SEMINGGU!!” kata Jihyun pada dirinya sendiri.

 

“Kau itu sok tau sekali,sudah terlahir kembalipun kau tidak berubah,baiklah mulai besok buatkan aku makan siang ya”

 

“Mwo? apa-apaan kau iblis Yiseok”

“Kenapa?kau kan yeojachingu ku”

 

*century angel*

@ Toilet wanita, Kyunghe University

 

“Apa?! Kau dan Yiseok?” kata Minah Syok

 

“Mau bagaimana lagi,nanti kalo Leeteuk Oppa tanya sesuatu bilang saja kau tidak tahu ya”

 

“Yak!! Kau sudah gila ya?!”

“Onnie ,ini namanya strategi!”

“Strategi apanya Jihyun!Sepertinya otakmu bisa menyusun strategi saja” kata Minah mendorong-dorong kecil kepala Jihyun.

 

“Jelaskan padaku  Apa Maksudnya hanya seminggu?” tanya Minah

 

“YAH hanya seminggu jadi pacarnya setelah itu tugas mu memusnahkanya!”

 

PLETAK!

 

“Sakit tahu!” protes Jihyun sambil mengusap kepalanya.

 

“Memangnya mudah?! Lalu bagaimaa kalau Yiseok itu minta cium,atau minta yang lebih mesra?!”

 

“HUAHHHH!!! OTTOKE AKU TIDAK MEMIKIRKAN HAL ITU”

 

“Fufh~ Sudahlah aku mau ketaman saja”kata Jihyun lesu.Jihyun berjalan tidak bersemangat menuju taman.

 

“Aku ini bodoh” gummamnya tak jelas.Saat sampai di taman .Jihyun mencari tempat yang jarang dilewati siswa.Dia ingin menyendiri saat ini.

 

“Fufh~” Lagi-Lagi Jihyun membuang nafasnya dengan berat.Dagunya ia topangkan pada kedua tangannya.

 

“Hai!” ucap seorang namja,menepuk bahunya dari belakang.Jihyun mengalihkan pandangannya pada namja itu.Seketika matanya membulat kala sadar siapa yang menyapanya.

 

“Oppa!” Jihyun mengigit bibirnya berusaha menahan tangisnya.

 

“JIHYUN JANGAN BERBICARA PADANYA” ucap Iblis Yiseok yang tiba-tiba muncul.Iblis Yiseok menarik tangan Jihyun dan mendekatkan dirinya pada Jihyun.Ia kemudian berbisik

 

“Aku sangat pencemburu,Kalau kau berbicara padanya sepatah kata saja,Akan kubunuh dia” bisik Iblis Yiseok dan mengecup pipi Jihyun.Lalu menarik Jihyun menjauh dari Leeteuk.

 

 

Leeteuk untuk beberapa saat terpaku di tempatnya,tapi dia segera tersadar dan berusaha mengejar Jihyun.

 

*Century angel*

 

“Lepaskan” Teriak Jihyun menepis tangan Yiseok ketika mereka sudah jauh dari Leeteuk.

 

“AKU INGIN SENDIRI!” ucap Jihyun dan lari pergi dari Iblis Yiseok.

 

Jihyun berlari menuju kamar mandi wanita.Dia menangis disana.

tiba-tiba saja pintu kamar mandi terbuka dengan kasar.Leeteuk berdiri disana.

 

“Dia siapa?!”

“Ada apa antara kau dan Namja tadi?!”

“Iblis Yiseok-kah?!,Dia menyamar oe?!”

“Hey! Kau kenapa sih?! Kenapa Kau diam saja” tanya Leeteuk bertubi-tubi.Leeteuk menguncang-guncangkan tubuh Jihyun .Dia merasa Frustasi dengan sikap Jihyun yang aneh ini.

Jihyun masih diam saja ,Jihyun merasa takut Jika dia bicara pada Leeteuk ,maka Leeteuk akan dalam bahaya.

 

Leeteuk meninju dinding yang berada tepat di belakang tubuh Jihyun.Jihyun yang tahu jika Leeteuk sekarang sedang emosi hanya memejamkan mata.Merasa takut jika Leeteuk marah padanya.

 

“JANGAN DIAM SAJA,KALAU AKU ADA SALAH KATAKAN SAJA,LELUCONMU TIDAK LUCU TAHU!”

 

Jihyun masih diam dan masih memejamkan matanya.Mengisyaratkan ketakutanya.Namun sedetik kemudia Jihyun merasakan sesuatu yang lembut berada tepat di bibirnya.Leeteuk mencium Jihyun.

 

“Aw-Ehmpmm” Leeteuk mengigit bibir bawah Jihyun,yang membuat Jihyun berteriak kecil.Hal itu dimanfaatkan Leeteuk untuk menelusupkan lidahnya.Dan membiarkan lidah Leeteuk mengeksplore lebih dalam.Menjelajahi setiap inci mulut Jihyun,mengajak lidah mereka berdansa.

Leeteuk menarik Jihyun kedalam pelukannya memperkecil jarak mereka.Dan terus larut dalam ciuman panas itu.Leeteuk melepaskan tautan bibir mereka dan meletakan dahinya pada bahu Jihyun

 

“Jangan diamkan aku seperti ini aku mohon” ucap Leeteuk lirih.

 

“Oppa mianhe” hanya kata itu yang terucap dari mulut Jihyun,Jihyun mendorong tubuh Leeteuk dan bermaksud meninggalkan Leeteuk tapi langkahnya terhenti saat menyadari siapa yang berdiri di depannya saat ini.

 

“Iblis Yiseok” Yiseok mendekatkan diri pada  Jihyun.menyentuh bibir Jihyun dengan ibu jarinya.

 

“Bibirmu jadi kotor,Tuan Putri” Lalu Yiseok mengecup bibir Jihyun.

 

” Akan aku bersihkan” ucapnya lagi dan mengecup beberapa kali bibir Jihyun.Tubuh Jihyun pun seperti dikendalikan olehnya.

 

“MENJAUH DARINYA!!” ujar Leeteuk marah dan berusaha menghajar Yiseok tapi tubuhnya terpental saat mencoba mendekat pada mereka.”Sialan!! ” umpat Leeteuk. Dia bangkit dan berusaha menghajar Yiseok itu.Namun usahanya sia-sia.Kali ini Leeteuk terpental kesisi kiri,tubuhnya menghantam wastafel dan cermin yang ada disana.

 

Tubuh Leeteuk mulai mengeluarkan darah segar akibat benturan-benturan itu.

 

Iblis Yiseok pun hanya tersenyum dan menarik pinggang Jihyun mendekat,Ia miringkan wajahnya mencari posisi yang tepat,Lalu ia kecup lagi bibir merah milik Jihyun.Jihyun pun tidak bisa melakukan apapun karena tubuhnya sedang dalam kendali Iblis Yiseok itu.

Air mata Jihyun pun meleleh jatuh ke pipinya yang mulus itu.Yiseok menjilati air mata Jihyun dan berkata.

 

“Aku sangat pencemburu,sudah kukatakan itu kan tuan putri,Jangan salahkan aku jika aku MEM-BU-NUH-NYA saat ini juga”

 

Setelah mengatakan itu tubuh Leeteuk terangkat keudara,lalu jatuh bebas kelantai.

 

“He…hentikan K..kk..kk..kumohon” ucap Jihyun yang dengan susah payah mengendalikan tubuhnya lagi.Jihyun mendorong tubuh Yiseok dan berlari menghampiri tubuh Leeteuk.Memeluknya sambil menagis.

 

“Kuatkan dirimu Oppa,kumohon,aku mencintaimu” isak Jihyun.

 

“Hah! DRAMA!!” cibir Yiseok .Yiseok pun menghampiri Jihyun,menarik tubuhnya dan berusaha memisahkan mereka berdua.

 

“Le-Pas -Kan Dia Hwarang Yiseok!!” Perintah Leeteuk dan mengambil pecahan cermin. Menusukan pecahan cermin itu pada Dada kiri Yiseok.Tapi seperti senjata makan tuan.Pecahan cermin itu tidak melukai Yiseok tapi justru melukai Leeteuk.

 

“Oppa!!” Teriak Jihyun.

 

“Kau masih saja sama seperti dulu,Suka mengatur,Pangeran YiSeo” ujar iblis Yiseok.

 

Flassback

 

“Apa kau senang menjadi Pangeran hah?!” ucap Yiseok pada Yiseo ketus.

 

“Tidak,aku hanya ingin menjadi Hwarang  melindungi kerajaan dan tuan putri.”kata Yiseo.

 

“Jangan Berbohong Kau!!, Aku tau kau senang karena kau akan menikahi putri mahkota kan?!” ujar Yiseok lagi.

 

“Putri Mahkota adalah salah satu alasanku setuju menjadi pangeran mahkota” jelas Yiseo

 

” AKU BENCI MENJADI KEMBARANMU!! KAU MEREBUT SEGALANYA PARK YISEO!!”

 

“AKU TIDAK MEREBUT APAPUN DARIMU YISEOK!!Kau yang Tidak bisa bertanggung jawab dengan mereka semua! Termasuk Putri ,Kau ingin mencelakainya dengan gelang guna-guna ini?!”

 

“KARENA KAU MEREBUT PUTRI DARIKU,Kau tau aku sangat mencintainya,tapi dia mencintaimu! INI TAK ADIL!” kata Yiseok dengan raut wajah sedih dan  merebut gelang itu dari tangan Yiseo dan melukai kaki Yiseo dengan pedangnya lalu berlari keluar menuju kediaman sang putri.

 

Di kediaman sang Putri ,Yiseok menerobos masuk ke kamar putri melukai beberapa penjaga dan berbicara seperti orang gila di hadapan sang putri.Cenayang Min yang saat itu berada di kediaman putri berusaha melindungi putri .

 

“Putri Deokhye, A..aku mencintaimu kau tahu kan?! Ini pakailah ini,Ini akan melindungimu,Ini aku buat sendiri,Ini sudah didoakan ,untuk melindungi setiap langkahmu,Nanti saat kau sedih atau menderita panggil saja aku.Aku akan melindungimu- Arghhh!!” Yiseok di tusuk pedang oleh prajurit istana,Ia dibunuh atas tuduhan membahayakan nyawa putri dan putra mahkota.

 

“Hwarang Yiseokk!” tangis putri Deokhye pecah.Putri Deokhye  mengambil gelang itu dan menguburnya.Bersama abu Hwarang Yiseok.Berharap rohnya tenang.

 

Cenayang Min yang mengetahui hal negatif yang ada pada gelang itu dan berusaha membelengu kekuatanya.tapi gagal.Rasa benci Yiseok membuat energi rohnya bersemayam pada gelang itu.Dan menjadi iblis.

 

Flassback end

 

Tiba-Tiba saja Kwon Minah berada ditengah-tengah mereka.Kwon Minah menggengam erat gelang Yiseok itu,Gelang itu ia dapatkan dari transfer ruang waktu yang dilakukan oleh neneknya.Sebelum nenek dari nenek Kwon Minah meninggal ,Dia memberikan sedikit energinya pada gelang itu,yang dapat keturunanya pergunakan untuk melindungi tuan putri.

 

“Mr.Park,Jihyun!! Jangan lukai mereka!!Pergilah kau Ke Neraka!!!!!” kata Minah dan berlari mengambil pecahan kaca,dan menghancurkan gelang dari zaman Dinasti Joseon itu.Hancurnya gelang itu juga membinasakan Iblis Yiseok.Karena energi rohnya tersimpan dalam gelang itu.Sebelum roh Yiseok menghilang,Yiseok sempat tersenyum dan mengatakan cinta pada Jihyun.

 

” Saranghae, Dikehidupan mendatang aku akan jadikan kau miliku.”ucap iblis Yiseok.

 

“Mianhe,Jinja mianhe,Selamanya yang aku cintai itu hanya dia”kata Jihyun.Yang di balas dengan senyuman oleh Yiseok dan Yiseok pun menghilang.

 

Author POV

 

Setelah kejadian itu Leeteuk dirawat dirumah sakit untuk beberapa waktu dan kehidupan Jihyun pun menjadi normal kembali.Bedanya Jihyun saat ini menjadi tunangan Leeteuk dan lusa saat Leeteuk pulang dari rumah sakit Jihyun akan berganti marga menjadi Mrs.Park.

 

Dan saat ini Jihyun sedang mengupaskan apel untuk Leeteuk.

 

“Aa” kata Leeteuk minta disuapi oleh Jihyun

“Manja sekali kau” kata Jihyun.

“Biar saja” kata Leeteuk dan menarik Jihyun dalam dekapannya.Ia membelai rambut Jihyun penuh sayang.

 

“Saranghaeyo Ny.Park” ungkapnya.

“Nado Tn.Park” Lalu Sebuah kecupan mendarat di kening Jihyun.

 

“Tuhan Kumohon”

 

“Biarkan aku dan orang ini”

“Bisa selalu bersama”

 

“Selamanya…”

 

” Jangan Biarkan siapapun merusak Hubungan kami..” Pinta Jihyun dan Leeteuk bersama dalam doa mereka.

 

The-End o((*^▽^*))o

 

 

4 comments

  1. RHE · March 13, 2013

    Jjang, fellnya dpt bgt…
    Daebak ^^

  2. AnnMin · February 28, 2014

    omo….
    ini super duper keren….
    bacanya sambil mbyangin gituuu🙂
    bagusss bngt deh,,,,
    kamsahanida….
    terus tulis ff yang bagus2 yaa angelcandy🙂

    • angelcandy · March 5, 2014

      gomawo .Mampir yuk ke stationgenie.wordpress.com

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s