[FREELANCE] Between You And Her

135

Title : Between You And Her
Author : Park Areum aka arteuk
Cast : Shin Dong Hee
Na Ri Jung
Hwang Seul Rin
Genre : Friendship, Family
Rated : G
Length : Ficlet

Sebenernya aku sendiri juga g tau kenapa tiba-tiba bikin ff ini u.U
Ya udah deh, happy reading aja

___________________________________________________________________________________________________
Shindong’s pov

“Shin Dong Hee, dari mana saja kau?!” Tanya Ayah saat aku akan masuk ke kamarku. “Dari Rumah temanku. Sudahlah aku capek, mau istirahat” jawabku sambil berlalu meninggalkan Ayah. “Kembali, Ayah belum selesai bicara!!” teriak Ayah. Tapi aku pura-pura tidak mendengarnya. Alasannya Cuma satu, malas mendengar ocehannya. Aku membanting pintu keras.

“Kau kenapa Shin??” Tanya Seulrin, sahabatku. Dia itu sebenarnya bukan manusia. Asal kalian tahu, dia itu sebenarnya hantu perempuan yang tewas 10 tahun yang lalu. Entah kenapa saataku bertemu dengannya, aku tidak mencoba menjauhinya. “Shin jawab!!” ujarnya mendesakku.

“Sudahlah Seulrin, aku capek dan ingin istirahat” Kulirik Seulrin sekilas. Walau dia sudah lama tewas, tapi harus kuakui dia itu cantik, sangat cantik malah, bahkan kecantikannya melebihi kecantikan Nari, pacarku. “Kau itu selalu saja seperti ini, apa salahnya sih berbagi sedikit cerita denganku? Aku kan merasa bosan setiap kau tinggal” dasar hantu aneh, pikirku dalam hati.

“Kau kenapa tidak bersama teman sejenismu” ujarku meledek. “Aish, kau ini!” ia menggembungkan pipinya. Aku mencubit pipinya gemas. Walaupun dia mahkluk abstral tapi bagi seseorang yang memiliki sixth sense alias indera ke-enam, aku bisa secara leluasa menyentuhnya.

“Seulrin, kadang aku bingung kenapa hantu semanis dirimu bisa bergentanyangan? Padahal dari kebanyakkan hantu yang kutemui, berbentuk ya.. cukup mengerikan” hening. Kemana dia?. “Seulrin…” panggilku. Aku bangkit dari ranjangku. Lagi-lagi menghilang entah kemana. “Dasar!” aku kembali merebahkan tubuhku, menerawang entah kemana. Hingga akhirnya aku semakin mengantuk dan zzzzzz…..

—SKIP—

“Shin, bangun!” aku membuka mataku dan melihat Seulrin melayang tepat di atas tubuhku. “Aku masih mengantuk, Seulrin” aku kembali menarik selimutku dan bersiap untuk meringkuk dalam mimpi tapi semua itu terlambat, karna Ayah sudah masuk ke kamarku. “Cepat mandi, karna Nari sudah menunggumu di ruang makan”

Nari? Kemari? Setahuku dia tidak pernah mau kemari tapi kenapa sekarang berbeda. Kulirik Seulrin. Lagi-lagi menghilang. “Cepat mandi!!” bentak Ayah. “Iya” aku melangkah malas menuju kamar mandi. Buru-buru kuselesaikan ritual mandiku pagi ini. Setelah memakai seragam, aku segera turun ke ruang makan.

“Shiny, ayo sarapan dulu” ucap Nari saat melihatku. “Kenapa pagi-pagi sudah kemari?” tanyaku akhirnya. Ia mendesah keras. “aku hanya ingin memperbaiki hubungan kita” jawabnya lirih. “Baiklah kalau begitu, mari makan dan segera berangkat” kami makan dalam diam. Tak sepatah katapun yang meluncur dari mulutku atau mulutnya.“Sebaiknya kalian segera berangkat” Nasehat Ayah pada kami. “Baiklah, aku berangkat dulu. Ayo Nari”

“Berangkat dulu ya, Paman” aku menggenggam erat tangannya sampai mobil. Di dalam mobil, kami lagi-lagi hanya diam, berkutat dengan pikiran masing-masing. “Aku bosan dengan sikap diammu, Shiny” ia membuka pembicara. Bukankah setiap hari juga seperti ini, tapi kenapa baru sekarang dipermasalahkan?.

“Lalu aku harus bagaimana?” ia tampak kesal dengan apa yang baru saja terlontar dari mulutku. “Entahlah, mungkin membuat lelucon atau mengajakku bicara itu sudah cukup” make a joke? You must be kidding. “Maaf, tapi aku tidak bisa membuat lelucon, dan Nari, bisakah kau diam untuk sementara waktu? Aku sedang mencoba fokus menyetir” Nari memalingkan pandangannya.

“Nari, jika kau merasa kesal padaku, itu wajar, tapi aku lebih mementingkan nyawamu daripada membuat lelucon karna aku tak ingin sesuatu yang buruk terjadi padamu” akhirnya kami sampai di Neul Param High School. “Shiny tunggu!” cegah Nari saat aku ingin keluar. “Shiny, bagaimana kalau hubungan ini tidak bisa dipertahankan lagi?” pertanyaan macam apa itu?

“Apa kau ingin kita putus, Nari?” Nari tampak frustasi, dahinya sesekali berkerut menandakan ia tengah berfikir keras. “Bukan begitu tapi sikapmu padaku berbeda saat kau sedang bersama mahkluk abstral itu. Shiny aku juga dapat melihatnya seperti dirimu, bahkan saat ini dia sedang duduk di kursi belakang, memperhatikan kita”

Aku melirik ke kursi belakang, ternyata benar dia sedang disana, kikuk dengan percakapan kami. “Shiny, apa kau mencintainya? Jujurlah” lidahku kelu bahkan untuk menelan ludahpun, aku tak mampu. “Shin, jawablah pertanyaan Nari tadi, aku juga ingin mengetahui jawabannya” kini Seulrin angkat bicara.

“Maafkan aku Nari, Seulrin, aku tidak bisa memilih salah satu diantara kalian. Namun bila aku dapat meminta, aku ingin hubungan kita dapat tetap bertahan,Nari. Dan Seulrin, kuharap kita tetap bisa berteman dan kau bisa akrab dengan Nari. Namun bila tidak.. kalian bisa pergi meninggalkanku” ucapku lesu.

Nari dan Seulrin saling bertatapan. Kami diam untuk beberapa saat, menunggu salah satu dari kami untuk memulai percakapan. “Jadi itu jawabanmu, aku hargai itu. Aku akan tetap menjadi sahabatmu dan mencoba akrab dengan Nari. Bagaimana denganmu Nari?” jawab Seulrin lirih, namun tampak meyakinkan.

Nari menatapku dan diluar dugaanku, dia menangis. “Shiny, may I hug you?” ujarnya terisak. Namun sebelum kujawab, ia sudah memelukku erat dan akupun membalas pelukannya. “I love you, Shin Dong Hee, tak peduli kau bersikap dingin padaku, tak peduli kau memperhatikanku atau tidak, I’m still loving you and don’t make me jealous again, ok?. Dan Seulrin, aku harap kita bisa berteman baik” secerca senyum kini hadir dibibirku.

Sejak saat itu, kami sering bertemu dan bercanda bersama. Hubunganku dengan Naripun, kian hari semakin membaik dan komunikasi berjalan lanjar. Sementara dengan ayah, kini kami lebih sering berdiskusi bersama dan bukan saling bersikap dingin satu sama lain. I love you guys.

————————————————————————————————————————————————————-
seperti biasa walaupun ceritanya gaje bin aneh tp kritik dan saran ttap diibutuhkan
oh ya, ff ini pernah aku publish di fb pribadi(park areum imelda nurhayati)daaan wp pribadiku (parkarewum.wordpress.com) jadi jangan anggap aq plagiat ya^^

Leave your comment and like if you like this story XD

