[FREELANCE] First is You and The Last is You (Part 1)

Tittle : First is you and the last is you (PART 1)
Author : Hwang Minri
Cast : Lee Hyukjae (Eunhyuk)
sun mi (you)
Lee Dong hae
Other cast : member suju
Lee soo man
Lee taeri
Member SNSD
Genre : PG-15
Rating : General
Disclaimer : this is my story,, i hate plagiat,, i hate silent reader
Annyoeng.. ini Fanfiction pertama saya,,, saya langsung bikin chapter ini soalnya saya gag suka bkin cerita yang endingnya di pakskan.. pengennya bkin yadong,, tapi low latar belakang ceritanya gag jelas takutnya jadi geje.. ( i hate crita yang penting yadong)… happy reading ya,, setelah baca langsung komment ya…‼‼ Oh ya kalau mau critanya ini lanjut apa ndak kalian harus komment,,, please…

Eunhyuk POV
5 juni 2011 Indonesia
“Lelah.. sekali kapan penerbangan kita ke seoul hyung??? “ tanya ku sambil merebah tubuh ku di sofa… “ Jam 11 malam nanti.. kata jung hoon hyung” jawab leeteuk sambil meminum coffe latte yang di sediakan oleh pihak hotel. “ Hem.. aku ingin segera pulang,, cuaca di sini sangat panas… beda sekali dengan seoul” seru kyuhyun.. “ YA.. bukankah di sini bagus… cuacanya sangat hangat bagus sekali untuk kulitku.. ah aku ingin sekali tinggal di sini lebih lama” jawab heechul sambil melempar bantal ke kyuhyun. Super junior saat itu memang sendang di undang untuk mengisi acara KIMCHI bersama artis lainnya.
(Bandara)
“Ya hyung.. palli… jung hoon hyung akan marah kalau kita ketahuan lewat sini oleh para elf” teriak kyuhyun kepada ku..” Aish… ya kau setan kau kan maknae.. apa kau tak mau membantu ku membawa barang bawaan ku ini… “ jawab ku sambil menenteng tas yang isinya hanyalah make up dan gadget ku saja…
#BUGG…
“Ya… apa kau tak punya mata (bhasa korea)..‼!” Sentak ku sambil memungut tas ku yang jatuh… “ Maafkan saya pak.. saya terburu – buru ( bahasa indonesia)” jawab seorang yeoja yang membantu ku memungut tas ku.. “ aish..aku tak mengerti b…a..ha…” jawab ku terbata – bata saat aku memamalingkan wajah ku dan melihat dia. Aku terhenyak sesaat melihat parasnya yang cantik.. matanya yang bulat, bibirnya yang tipis.. rambutnya yang terkulai panjang berhasil membuat jantung berdetak dengat sangat kencang. “ Maaf,, saya harus pergi..” sahut yeoja itu sambil berlari kecil. Aku masih terdiam.. mematung mengagumi wajahnya… tubuhnya yang indah. “ YA MONYEETTT YADONG… PALIII” teriak leeteuk memecah lamunan ku, “ mian.. hyung aku “ sahut ku sambil berlari tapi mata ku masih terus mencari kemana gadis itu pergi.
Eunhyuk POV end

Sunmi POV
“Unnie.. aku sudah di bandara.. kau di mana?” tanya ku di telephon.. “ AKU SUDAH.. HAMPIR MASUK KE PESAWAT.. PALLIII… SUNMI –si..” teriak taeri unnie di telephon.” Ya… aku kan kesana tunggu aku “ jawabku sambil berlari kecil..lali
BUGG
“ Maafkan saya pak saya terburu..buru ( bahasa Indonesia)” sahut ku sambil membantunya memungut tasnya yang aku jatuh kan ..” aish.. aku tak mengerti b..a..ha..sa” jawab namja itu terbata – bata sambil melihat ke wajah ku. “ Aish.. aku mengatakannya dalam bahsa indonesia pasti dia tak tahu” batinku.”” Maaf saya harus pergi..” sahutku sambil berlari meninggalkannya.. “ Kayak orang korea.. kenapa aku tadi tak mengucapkannya dalam bahasa korea biar dya tahu . ah sunmi kau benar2 pabbo” Kata ku lirih. “ Ya sun mi .. disini” sahut seoarang yeoja yang memanggilku.” Ah itu dya taeri unnie” kataku sambil melambaikan tangan padanya.” Palii.. pesawat akan segera take of sunmi” kata taeri unnie.. sambil menarik tangan ku. “ Sunmi – si.. apa kau tahu,, kita akan satu pesawat dengan super junior?”.
“ MWOOO SUPER JUNIOR?” sahut ku
“ NE… bkankah kau ke korea di panggil pamanmu untuk melatih artisnya dari SNSD,SUJU,F(X),SHINEE,TVXQ?” sahut taeri unnie.
“Annieo.. unnie… aku hanya di suruh melatih para trainee yang akan debut saja, ahjushi lee bilang kalau para artis itu sudah di pegang sama koreografer handal.. dan aku tak sebanding dengan mereka” jawab ku sambil menyeruput coffe latte yang aku beli di kantin bandara.
“Aish.. aku yakin itu hanya awalnya saja.. aku, sunny uniie dan ahjusi lee tahu kemampuan mu.. bahkan hyeoyon unnie.. meyebutmu queen of dancing.” Jawab taeri unnie.
“ Ah unnie… kajja.. kita harus masuk pesawat sekarang” sahut sambil memnari tangan unnie taeri yang masih ngomel tentang super junior.
( SM OFFICE)
Kantor ini semakin besar sejak aku tinggal 10 tahun yang lalu. “ Ya… sun mi kenapa kau berpakaian seperti ini.. kita akan bekerja dengan di kelilingi para idol paling tidak.. kau harus terlihat sepadan dengan mereka” kata taeri unnie sambil mencubit pipi ku. “ unnie… itu mereka IDOL.. dan ini aku, aku takkan sama seperti mereka” . jawab ku sambil mengelus – ngelus pipi ku yang di cubit oleh taeri unnie. “ UNNIE….. SNSD” teriak taeri sambil menunjuk kepada segerombolan gadis yang baru saja tiba. “ Ya… sun mi si..” sahut seorang yeoja yang menmanggil ku dan berlari ke arah ku..” Sunny unnie.. bongosipeo!” sahut ku sambil menghambur ke pelukan sunny. “ Ya kau bocah.. sombong kemana saja kau ini… kemaren kita ke New York dan kau tidak menjenguk kami” sahut hyeyon unni sambil memukul kepala ku.”Miyandheo unnie… aku hanya 6 tahun di Amerika dan selama 4 tahun aku ke Indonesia dengan taeri unnie menemani eommoni di sana”. “ Ya kau tae ri.. ku kira kau benar – benar belajar di amerika..makanya aku bolehkan kau pergi meninggalkan korea” sahut tiffany ke pada adik semata wayang itu. Taeri dan Tiffany memang saudara kandung.. nama keluarga mereka Hwang tetapi watak mereka berbeda sangat jauh, saat pertama kali aku melihat mereka aku kira mereka bukan saudara kandung meliankan musuh.” Mian unnie… aku sangat takut tinggal sendiri di new york.. dan bukankan dulu aku pernah bilang ke unnie aku kan tinggal bersama sun mi di indonesia dan unnie mengijinkannya” jawab taeri sambil melotot ke arah tiffany. “ Aish ahjusi lee sudah menelphon ku untu ke kantornya aku harus kesana, satu hal lagi aku ingin tanya ke kalian semua unnie – unnie ku yang cantik “kataku.
“Tanya apa sun mi?” sahut taeyeon unnie..
“ Apa kalian benar – benar sudah menjadi artis?” tanyaku nakal..
“ LEE SUN MI…. KAU‼!” sahut semua member SNSD sambil.
“Annyeong unnie… kita akan bertemu lagi besok” jawab ku sambil lari sekencang – kencangnya meninggalkan mereka yang sudah siap mengeroyokku..
SUNMI POV END
Eunhyuk POV
“ YA .. lee hyuk jae.. bangun kau,, kita harus ke kantor sekarang” teriak leeteuk,” Anni… aku masih ngantuk hyung…” jawab ku setengah sadar. “ ya monyet yadong… pak tua itu menelphon ku dari tadi” kata leeteuk sambil menyeret kaki ku.” Okke..okke aku akan bersiap sekarang… tunggu aku” jawab ku malas sambil berusaha menegakkan di riku.
(SM OFFICE)
“ Huahhhhh… “ aku menguap dan langsung di sambut oleh lemparan tisu dari si maknae setan itu. “ binggo pas sekali” sahut si setan itu. Aku berlari mengejar si setan itu “ ya hyung jangan kau rusak penampilan ku.. di depa adan SNSD aku tak mau terlihat kacau di mata Seo..” sahut kyuhyun sambil menahan tangan ku yang sudah siap memukulnya. “ YA…ya.. ARASO‼” kataku sambil melepas cengkramannya. Kuyuhyun masih terus saja memandang ke arah krumunan SNSD “ Hyung.. apa kau tahu yeoja yang di peluk oleh sunny dan yang di cubit pipinya oleh tiffany itu”? tanya sungmin kepada ku. “ Mungkin kru mereka..” jawab ku singkat sambil mengotak – atik i – pod ku” Aniieo hyung.. lihatlah mereka sangat dekat seperti saudara yang lama tak bertemu” sahut ryeowook dari belakang.” Aih,, kalian itu bukan u,,ru..san kalian “ jawab ku lirih sambil memandang kea rah krumunan itu peanasarn dan aku lihat. Dia orang yang menabraku di bandara, dia orang yang mebuat jantungku berdetak sangat kencang, dia yang membuat ku mematung mengagumi wajahnya.”Ya… kau mematung lagi apa sebenarnya yang kau lihat” tanya leeteuk sambil memukul kepalaku pelan.” Aku langsung refleks menunjuk kearah gerombolan SNSD dan aku sadar dia sudah tidak ada aku bingung melirik ke kanan ke kiri mencari dia.” Apakah dia hanya imajinasi ku saja?” batin ku.” Ya kau monyet yadong palii …!” teriak donghae..” Oh ya..‼’ sahut ku sambil berlari kecil masih tak percaya dengan kejadian tadi.
Kami pun bersiap untuk melaluka latihan untuk persiapan comeback agustus, aku sebagai lead dancer suju sejak kepergian hankyung hyung harus berpikir keras bagaimana membuat gerakan yang ciamik dan dapat memikat para fans. “Ya.. donghae.. apa kau tahu bahwa sunmi sudah pulang??’’ sahut leeteuk hyung terburu – buru menarik donghae yang sedang tidur di atas kursi panjang. “Ya hyung aku tahu… taeri lngsung menelphon ku saat mereka tiba.. dan aku juga baru tahu bahwa dia tidak di amerika selama ini melainkan di Indonesia” jawab donghae datar dan masih terus memejamkan matanya. “ Apa kau tak mau bertemu dengannya.. menjelaskan semuanya?” selidik leeteuk, “ Ah… aku tak tahu harus menjelasakan dari mana masalah itu sudah terlau kompleks,, ah aku mau keluar hyung… aku harus mencari udara segar” jawab donghae… sambil berlalu meninggalkan kami berdua. “Heh… dasar cinta monyet yang terlalu kalian itu, ya sudah pergilah sebentar tapi cepatlah kembali” sahut leeteuk,”Ne” jawab donghae. Aku masih bingung apa yang mereka katakan biarpun aku dekat donghae tapi donghae tak pernah menjelaskan masalah cintanya pada ku. “ Ya hyung apakah sun mi sudah pulang kembali?” sahut sungmin,”Aku seperti melihatnya tadi keluar dari kantor ahjusi lee… dan aku pasti yakin itu dia, ah dia sexy sekali sekarang biarpun penampilannya tidak seperti sunny “ sahut heechul.” Aish apa maksud kalian aku tak tahu, siapa sun mi? Apa hubungannya dengan donghae??’ tanya ku kesal kepada semua member suju.
“Ya.. eunhyuk si… kau benar – benar tak tahu siapa lee sun mi?” tanya yesung
“ I DON’T KNOW‼”
“ HAHAHHAHA… aku saja tahu hyung,bagaimana kau yang sudah lama trainee di sini tak tahu lee sun mi itu” sahut ryeowook dan kyuhyun bergantian.
“Ya.. aku benar – benar tak tahu, dan apakah ada yang mau menjelaskannya pada ku??’ tanyaku pada semua member.
“Baiklah aku yang akan menjelaskan.. Lee sun mi adalah keponakannya lee so man ayahnya adalah kakak dari lee soo man dan ayah lee sun kyu (sunny) dia blasteran INKOR (indonesia Korea), dia dulu trainee disini selama 3 tahun tapi dia lebih memilih belajar tari di amerika dari pada menjadi idol, dia sebenarnya lead dance untuk SNSD tapi dia menolak” kata leeteuk dengan jelas.
“ Terus apa hubungannya dengan donghae??” tanyaku penasaran
Leeteuk ingin menjawab tapi yesung menahan”Untuk ini biar aku yang menjawab “ sahtu yesung.”Hyukjae dengarkan aku.. sunmi dan donghae dulunya di tunangkan oleh orang tua mereka.. mereka sama – sama menerima saat itu karena mereka masih kecil,, tapi lama – kelamaan cinta mereka tumbuh dalam fisik mereka yang berpisah sangat jauh karen sun mi harus pindah ke amerika tapi saat sunmi pulang setelah menyelesaikan SMAnya dia melihat donghae berciuman dengan gadis lain,, aku tak tahu detailnya gimana lagi donghae tak mau memberitahu kami dan dia membiarkan sun mi menghilang,, jelas sekali donghae masih berharap padanya sekarang dan kau hyung sudah kubilang jangan membicarakan sunmi di depan donghae lagi…. ‼!” jawab yesung sambil memukul kepala leeteuk. “ Aih aku lupa itu” jawab leeteuk sambil memegang kepalanya kesakitan karena di pukul yesung.
“ Bagaimana sih wajahnya si sunmi.. aku ingin tahu??” sahut ku
Kreekkkk
“ Anyoeng haseyo…‼” sahut seorang yeoja…
Semua member menoleh..
“KYA…. Lee sun mi…” sahut semua member kecuali aku
Dia adalah orang yang berhasil membuat jantung ku berdetak kencang lagi,,, siapa kau lancang sekali membuat jantungku berdegup kencang..siapa kau berani memberikan ku kecantikan yang luar biasa ini,,,

… TBC

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s