[FREELANCE] Prince Devil (Part 1)

~ ~ ~ ~ ~
Seorang pria paruh baya duduk disinggasana hitamnya. Jubah mewahnya berwarna merah dengan corak abstrak hitam disepanjangnya. Didepan singgasananya berjejer puluhan pengawal dengan jubah hitam yang berdiri dengan tegaknya. Kini pria itu tengah menunggu kedatangan anak- anak nya. Pria itu sama sekali bukan manusia biasa, ia merupakan perwujudan manusia alias ia adalah ‘Lucifer’
Lucifer. Itu sebutan bagi Raja Iblis. Dan pria tersebut merupakan Raja Iblis. Ia tinggal di sebuah kastil mewah yang suram, warnanya merah darah dan selalu dijaga Iblis pengawal. Keadaan kastilnya yang suram juga menandakan bahwa pemilik kastil ini tidak biasa. Tentu saja dirinya tidak biasa, bagaimanapun juga seorang ‘Lucifer’ pasti tidak akan biasa bukan?
BRAAK
Pintu besar ruang singgasana itu menjeblak terbuka seiring dengan kedatangan pemuda yang juga merupakan bangsa Iblis bangsawan. Akhirnya, sang Raja Iblis kedatangan orang- orang yang tadi ditunggunya sesaat.
Pemuda- pemuda tersebut masuk seiring dengan bungkukan dari pengawal yang juga bangsa Iblis. Dibarisan awal, ada seorang pemuda jangkung, dengan kulit pucat dan rahang tirus yang membuatnya sangat tampan malah. Mata onyx- nya yang tajam memandang lurus kedepan seiring langkahnya. Jubah kerajaannya yang berwarna merah itu juga ikut berkibar akibat ayunan langkahnya.
Pemuda dengan wajah baby face mengiringi dibelakangnya. Pemuda tinggi dengan rambut hitam yang acak- acakkan itu mengiringi langkah pemuda dibelakangnya. Jubahnya berwarna putih dengan corak merah darah menandakan bahwa ia adalah salah satu anggota yang mengabdi pada kerajaan Iblis.
Sang pemuda dengan jubah merah berhenti, begitu pula dengan pemuda berjubah putih. Kedua nya membungkuk sesaat.
“maaf menunggu kami ayah. Ada keperluan apa anda memanggil saya?” tanya sipemuda berjubah merah yang merupakan anak tunggal dari Raja Iblis Lucifer. Cho Kyuhyun, pangeran Iblis dari klan Cho. Klan Iblis paling besar dan berkuasa.
“kau kuperintahkan untuk segera turun kebumi bersama dan jemput wanitamu” suruh Raja Iblis, ayahnya.
“baik, ayah” kata sipemuda yang bernama Kyuhyun itu kemudian membungkuk sekali lagi.
“dan kau Yesung. Selaku pengawal anakku temani dia turun kebumi” kata Raja Iblis lagi kini ditujukan pada pemuda bejubah putih yang ada dibelakang Kyuhyun.
“baik, Yang Mulia” kata sipemuda berjubah putih yang dipanggil Yesung itu dan kemudian ia membungkuk.
Setelah itu kedua pemuda tersebut berbalik dan keluar dari ruangan sang Raja Iblis seiring dengan tertutupnya pintu besar itu.

~ ~ ~ ~ ~
~Kim Joo Hyun~
_SeoKyu Fanfiction_
chapter 1
Genre : Fantasy, Little Mystery, Romance, Life, Darkness.
~ ~ ~ENJOY~ ~ ~
~ ~
Read More

Kimi Ga Suki De

Title
Kimi Ga Suki De

Author
Ichen Aoi

Cast
Cho Kyu Hyun
Park Hyo So

Categories
Romance

Backsound
Promise You by Super Junior K.R.Y

Note
I can’t give you special gift for your birthday, and then just it I can to give you a little story. Hope you like this^^ But, I’m promise to give you a little cute things for you birthday^^

..

.

Kimi Ga Suki De
by Ichen Aoi

.

..

Read More

[FREELANCE] Hey! Come Back To Me

junhyung2

HEY! Come back to me .

Tittle : HEY! Come back to me .

Author : Karin Hapsari/ @karinhpsr

Main Cast :

 Yong Junhyung .

 Go Hara

Other Cast :

 Yoon Dujun .

 Jang Hyunseung

Length : One shoot.

Genre : Sad, Romance.

Ratting : General.

Summary :

A.N :

Hai, nice to meet you readers! Ini FF pertama buatanku. Pengalaman pertama, pengen

Coba buat FF. Gaktau gimana isi FF ini, yang penting baca dulu aja, gak baca? Gak

Temen(?) oke ini random._. mungkin FF ini terlalu panjang ceritanya, jadi maaf kalo

FF nya gak menarik ataupun banyak typo bertebangan(?)
Read More