[FREELANCE +17] You Are Mine, Just Mine!

©Kim Joo Hyun, 2013
Title: “You Are Mine, Just Mine!”
Genre: Hurt/ comfort, NC+17 (kekerasan).
Oneshoot yg saya bikin karna mood saya juga pengin ngetik ff.

~~~~~~~

Plaak~

Dan tamparan keras itu kembali mendarat dipipi mulus seorang, Seo Joo Hyun. Bekas tamparan tadi memerah, dan bisa dilihat bagian tubuhnya yang lain juga dipenuhi dengan luka- luka memar membiru. Sedangkan pelakunya sendiri tengah menatapnya tajam.

Cho Kyuhyun, pemuda berambut coklat yang semalam masih menjadi sahabat kecilnya. Dan entah kenapa, hari ini. Pemuda yang ia kenal dengan baik itu sekarang berbeda. Seohyun menggeleng, ini sama sekali bukan sahabatnya. Siapa seseorang yang dengan seenaknya mengubah teman kecilnya itu? Siapa?

Seohyun menangis, sama seperti sebelumnya. Pipinya kembali basah, semuanya terasa sakit. Bahkan terlampau ngilu. Hatinya benar- benar sakit. Melihat teman sejak kecilnya sendiri yang melakukan hal keji seperti ini padanya.

Dengan mudahnya mengambil kesuciannya dengan kekerasan seperti ini.

Dan air mata itu terus mengalir seiring dengan rasa perih ditubuhnya dan rasa sakit dihatinya

~~~~~~~~~~~~

Tubuh seohyun terikat disebuah kasur berukuran king size. Kedua tangan dan kakinya diikat dengan tali tambang disudut- sudut ranjang. Posisinya terlentang, dengan seragam sekolah yang dipakai asal- asalan.

Diatas tubuhnya kyuhyun menatapnya dengan pandangan sinis. Tatapannya merendahkan. Tapi jauh didalam hatinya, ia merasa sakit. Ia merasa sangat bodoh mengapa bisa melakukan hal sekeji ini pada seohyun. Dan alasannya hanya ada satu hal:

Ia takut kehilangan seohyun.

#flashback:

Seohyun menatap kyuhyun dengan tatapan berbinar, pipi chubby nya bersemu merah.

“Kyuhyun oppa, sepertinya aku menyukai yesung- sshi. Kau tahu siswa pindahan kelas kami” jelas seohyun dan kemudian mengamati yesung yang berdiri tak jauh dari mereka berdua. Kyuhyun terdiam, rahangnya mengeras.

Kenapa, kau tidak mengerti seohyun? Bukankah kita sudah lama bersahabat? Lantas apa kau tidak peka? Aku selalu mencintaimu sejak kecil sampai saat ini, selalu. Dan sekarang hanya karna pemuda itu kau berpaling dariku?

Tidak, aku tidak akan menyerahkanmu bagaimanapun juga. Aku akan menjadikanmu milikku, hanya milikku. Kau hanya perlu memandangku, tak perlu orang lain. Dan kau hanya perlu melayaniku, hanya aku.

Karna kau milikku~

Kyuhyun menarik lengan seohyun dengan kencang. Ia membawa gadis itu pulang, kerumahnya sendiri dan mengikat gadis tersebut dikasur. Dan sejak itu kyuhyun melakukan hal keji tersebut pada seohyun.

Jangan salahkan aku melakukan ini, seo joo hyun. Salahkan dirimu yang tidak peka. Aku selalu mencintaimu, dan kau hanya milikku. Kemanapun kau akan pergi kau akan selalu menjadi milikku, milikku seorang.

#flashback end

Kyuhyun menjauhkan badannya dari seohyun. Nafasnya terengah- engah. Ia menatap gadis yang baru saja ia ubah menjadi wanita itu dengan tatapan nanar.

Meskipun ia kejam, tetap saja hati nuraninya sakit melihat orang yang ia cintai diperlakukannya seperti ini. Tapi ini sepenuhnya bukan salah dirinya. Salahkah ia menjadikan seohyujn sebagai milikknya?

Karna ia sangat mencintai seohyun.

Hanya dirinya yang mampu mengekang seohyun, dan hanya dirinya yang boleh menyentuh seohyun. Dan ia akan membuat gadis itu mencintainya. Meski ia harus mengurung seohyun dan mengikatnya seumur hidup, tak apa. Asalkan seohyun hanya melihat dirinya, hanya dirinya.

~~~~~~~~~~~~

“Anh…akh” sudah berapa kali seohyun mendesah tertahan saat kyuhyun menyentuhnya dititik terdalam yang mampu membuatnya melayang, sekaligus membuat retakan dihatinya semakin bertambah. Ditengah genjotan kyuhyun yang semakin liar ia sempat- sempat nya membisikkan kata- kata.

“Kau…hah…hanya…ah…milikku…hh..seorang” bisik kyuhyun ditengah kenikmatan yang menderanya. Seohyun menggigit bibir bawahnya. Ia mengencangkan pegangannya pada tali tambang yang mengikatnya. Membuat tangannya lecet dan memerah. Tapi ia tak perduli, sentuhan pemuda laknat itu membuatnya mengutuk diri sendiri yang dengan mudahnya mengeluarkan desahan itu.

“Anh…hen…tihh..kanh…kyuhh…yunh” desah seohyun lagi. Kyuhyun menggeram pelan, bukannya menghentikannya. Kyuhyun malah menggenjot seohyun semakin liar, membuat seohyun merasakan ngilu yang luar biasa di kemaluannya.

~~~~~~~~~~~~~

Kyuhyun merapikan seragamnya, dan melepaskan ikatannya seohyun. Seohyun bangkit dan memakai seragamnya sambil menitikkan air mata. Ia merasa tak berguna. Tujuan hidup yang dulu ia punya kini telah dirampas oleh sahabatnya sendiri. Ia merasa terbuang, seperti seonggok sampah. Seohyun mendongak, memandang kyuhyun dengan tatapan benci dan segera bangkit meninggalkan kyuhyun.

Yang tengah memegangi dadanya menahan sakit.

……..

Kyuhyun berjalan tenang disepanjang koridor sekolahnya. Langkah kaki panjangnya dengan kedua tangan dimasukkan kesaku celananya. Kyuhyun terhenti menatap sosok seohyun yang juga terdiam saat berpapasan dengan dirinya. Seohyun memandang kyuhyun dengan tatapan ketakutan dan kebencian, ia segera berlari dari hadapan kyuhyun mencoba menjauh dari jangkauan pria laknat itu.

Seohyun berhenti didalam kelas. Hanya ada dirinya sendiri. Memang karna ini hanya kelas tak terpakai.

Krieet~

Pintu kelas perlahan terbuka dan kembali menutup. Seohyun menoleh dan menemukan pemandangan paling menakutkan. Kyuhyun yang tengah masuk dan mengunci pintu mereka tengah menyeringai mendekati dirinya.

“Sudah kukatakan sebelumnya bukan? Jangan pernah menghindariku….hmmm” kata kyuhyun pelan yang sudah memojokkan seohyun disudut ruangan. Ia membelai rambut seohyun perlahan dan menyesap aroma wanita itu sebentar. Seohyun memandang kyuhyun dengan pandangan mencela, tubuhnya gemetar ketakutan. Menunggu vonis akan apa yang dilakukan kyuhyun pada dirinya.

Kyuhyun memiringkan kepalanya dan mencium pelan leher jenjang seohyun. Seohyun memejamkan matanya dan diam tak bergeming. Dan dengan cepat kyuhyun menggigitnya hinggat tetesan darah keluar. Membuat seohyun merintih kesakitan. Sementara kyuhyun menatap seohyun dengan tatapan datar.

Tangan kiri kyuhyun menggenggam erat kedua tangan seohyun dan meletakkannya diatas kepala seohyun. Pergerakan seohyun terkunci, baik karena kyuhyun maupun tembok kelas yang menghalangi jalan dibelakangnya.

Tangan kanan kyuhyun menyingkap rok seohyun dan masuk kedalam celana dalamnya. Dengan cepat kyuhyun memasukkan 2 jarinya kedalam lubang seohyun. Seohyun menendang- nendangkan kakinya diudara yang justru secara tidak sadar membuat jari kyuhyun masuk lebih dalam. Kyuhyun mengocoknya dengan cepat membuat tubuh seohyun ikut berguncang. Nafas keduanya memburu dan sekali lagi kyuhyun menatap mata seohyun yang dulu dipenuhi kelembutan. Dan kini mata itu menatapnya penuh kebencian seakan mengisyaratkan.

‘Aku tak akan pernah jadi milikmu’

Dan tatapan itu mengoyak hati kyuhyun membuatnya melakukan gerakan yang semakin beringas. Tanpa disadari seohyun, ditengah kocokan kyuhyun. Setetes air mata jatuh dipelupuk matanya dan melintasi wajah pucatnya.

Setetes air mata penyesalan atas perlakuan kejinya akibat:

Obsesi.
Untuk menjadikan seohyun milikknya, hanya miliknya.

~~~~~~~~~~~

Mianhe, kalau yadongnya tidak terasa. Karna saya hanya fokus pada alur ceritanya saja. Dan juga kalau kependekan, karna saya hanya mengetiknya dihp. Jadi gk bisa panjang- panjang.

Boleh saya minta coment ny untuk perbaikan di ff selanjutnya^^

65 comments

  1. KYu 'MiNE · April 30, 2013

    kerennnnnnnnnnnnnnn,,,, terobsesi,,,

  2. kimyesunghyeora · April 30, 2013

    Baguss…
    Kyunya jahatt hanya karena gitu aja.. ckckck

  3. lestrina · May 1, 2013

    Bagus koq tp knp endingnya gantung ya..dibuat sequelnya ya. Good job buat karya ini. Keep writing ya

  4. lestrina · May 1, 2013

    Ceritanya bgs juga tp knp endingnya ngegantung ya. Dibuat sequelnya ya. Good job buat ff ini n dtunggu ya karya2 yg lain

  5. Shifha · May 1, 2013

    Obsesi yg menakutkan.,

  6. 3424 · May 1, 2013

    obsesi yang sangat mengerian!!

  7. nadya · May 2, 2013

    Kurang panjang thor..tapi kyunya jahat sekal…

  8. Love TaeNySic (@JaeSiYuFanXiTae) · May 2, 2013

    pas sama karakter kyuhyun Setannnnnnnnnnnnnnnnnnnn waks

  9. Ingga · May 3, 2013

    Iya sbnrny bgus ni crita…
    Dbwt sequel dong thooooorrr…
    Pst bgus deeeehhh..
    Hehehe..
    Pgn th seohyun akhirny jtuh cinta g sm kyuu…

  10. mrs cho · May 3, 2013

    woa,obsesinya keterlaluan!!!@__@
    ada sequel nggak thor,biar seo nggak salah paham gitu!!

  11. mrs cho · May 3, 2013

    obsesi yg mengerikan!! nice thor,feel-nya dapet,tapi ngegantung! bikinin sequel,tapi seokyu ya?

  12. mrs cho · May 3, 2013

    obsesi yg mengerikan!! nice thor,feel-nya dapet,tapi ngegantung! bikinin sequel,tapi happy end ya?

  13. zahra · May 4, 2013

    Obsesi yg mengerikan o.o
    Bagus .. Kurang panjang . Endingnya gantung . Squel dong

  14. wanda · May 4, 2013

    hanya it saja ceritax…..

  15. ans · May 5, 2013

    ‘-‘b

  16. choiifon · May 7, 2013

    ngegantung thor,,
    sequel donk.. y.. y..?

  17. Chan · May 9, 2013

    Baguuusssss~ obsesi nya mau banget #eh? Keren dah (y)

  18. mooi · May 10, 2013

    Fiuh

  19. Kang Soo Hee · May 11, 2013

    Keren thor😀
    Tapi kenapa nggak dilanjutin aja ? Si kyu dibuat nyesel terus akhirnya dia baik sama seohyun trus akhirnya seohyun malah jatuh cinta beneran deh sama kyu hehehehe😀

  20. zoazoa · May 11, 2013

    bgus,tp koc pndek bgt author squlnya dnk?hehehe

  21. KRY's twins . . . · May 14, 2013

    Kyu sadis banget . . .

  22. hyunkha · May 15, 2013

    annyeong min saya reader baru disini ^^

    jiah kurang panjang thor,..
    tapi ffnya bagus

  23. milabbm · May 20, 2013

    Aku suka Ff SeoKyu dimana dia itu terobsesi sm seohyun sampe akan melakukan apapun demi mendapatkan seohyun , its daebak!!! Cuman aku belum terlalu paham sama alur ceritanya thor -_-

  24. abellia · May 21, 2013

    bgus ide critany, tpi klo d.kembngkn lg alur critany mungkin lbh menrik, bgimn khdupn/psikis seohyun stlh kjdian itu, dn prlkuan kyu bukn hy 1 x mungkin lbh, apa dia akn diam sja d.prlakukn sprt itu??
    Apa ada sesorg yg mampu membebskn rasa ktakutn seohyun dr kyu atw mungkn mlindungi bhkn mencintainy sepnuh hati, i hope so’
    Bikin squelny dong chingu

  25. Rena Fanytastic · May 26, 2013

    Like

  26. Rida · May 28, 2013

    Wah c oppa sking ska x ma seo oenni ampe tga nglakuin tu

  27. hyunrie · June 8, 2013

    Kya!
    Joha joha !
    Kereennn bgttt!!!
    Kyu nya jht bgt sma seo! U,u
    Pingin tau seo suka sma kyu nya………….
    Lanjut dong!

  28. jungg · June 11, 2013

    wajib sequeeeelll

  29. jungsherry · June 12, 2013

    bener ini obsesi bukan cinta author! Ayo dilanjut dung, sekuel please..

  30. Rosari1695 · June 16, 2013

    Hah???
    Waduh kyuhyun…😦

  31. GyuHae · August 3, 2013

    Karna obsesi jd kyu begini ????? Bagus, tp kurang panjang😀

  32. Chan Ryn Ah · August 14, 2013

    .
    .
    .
    .
    kyu oppa terlalu terobsebsi mah seo eonni… hmmp kasian banget seo eonni.. lanjutin ceritax yah thor🙂 WAJIB

  33. Naengmyun · August 16, 2013

    kasihan seomma
    paling ngefeel di kelas waktu seomma diem rasanyaa itu kasihan bangeeeet

  34. Raezy · August 19, 2013

    God,, tpi akhiranny ngegantung. Kyu jahat bget sma seo tpi itu krn dya cinta ma seo😀 buatin sequel ny dong🙂

  35. theo lee · August 22, 2013

    kyu jht ne msa mksa kya g2..
    bth sequel

  36. chojoogyuseo · August 24, 2013

    waah.. keren.
    ah, aku new reader. salam kenal ^^ apa ini ada sequelny?

  37. Seokyu jjang · September 5, 2013

    Kerennn lanjuttt

  38. Ditarizky11 · September 8, 2013

    Bagus kok😀 tapi kurang hot /plak ;;

  39. nindyanajma14 · September 10, 2013

    kerennnnnn

  40. Kyunnie · September 11, 2013

    Ihhh kyu nya sereeem =__=
    klo suka krnapa ga langsung ditembak seo nya…langsung nikahin sekalian. klo digituin smua cewe jg malan jd benci kaleeeee…kyu pabo -_-
    tp kereeen kok thor ceritanya hehe

  41. myo · September 13, 2013

    suka bgt bikin penasaran, apa Kyu akan seterusnya serem seperti itu ?
    jebal lanjotin dong thor,,

  42. Believe_SeoKyu · September 15, 2013

    Ya ampun krn obsesi atau cinta yg berlebihan bisa bikin org berubah 180 derajat. Ini ada sequelnya dong. Buat SK bersatu dgn cara baik2 ya.

  43. awidya arlisa · September 18, 2013

    wahhh jadiin seomma cinta sama kyuppa dong🙂

  44. maknaelove11 · September 28, 2013

    Kyuhyun nappeun!!!!! Jahat bgt T..T

  45. Devi Novita (송 용빈) · October 3, 2013

    KYUHYUN ITU DISISNI BERCHARAKTER JAHATTT😦

  46. awidya arlisa · October 9, 2013

    bagus tapi sequelll donggg thor🙂

  47. ella rosdiana · October 22, 2013

    huwee daebakk

  48. dina · November 2, 2013

    Akhir cerita Ωyå menggantung..perlu sequel ƞȋ̝̊♓…

  49. Lila Tyas · November 23, 2013

    kyuhyun serem uga nih… bner” mksa. tpi mmg seohyun di tkdirkan hny utk kyuhyun.. jdi yaa biarkanlah kyuhyun mlakukn itu

  50. dongrim · December 9, 2013

    itulah obsesi

  51. sukma · December 12, 2013

    Ditunggu part nextnya.. pngen cpe2liat mreka bersatu xD

  52. oliph · December 22, 2013

    huaaa kyu se obsesi itu sam seohyun….

  53. icha · January 13, 2014

    kyu… kau jahat sekali

  54. Choi Min Ah · February 10, 2014

    Lanjutin sampe punya anak ._.

  55. ristiana · March 5, 2014

    Sereeeemmm.. Tapi kereeenn

  56. Park Sa Ra · March 21, 2014

    Kyu bringas banget
    daebak !
    ^.~tj~.^

  57. hyemi · March 29, 2014

    kyuu kamu tegaa u,u . ksian seony huhu

  58. Igintani · July 29, 2014

    dear author, apakah anda kira desuke atau orang yang mengkopas cerita dan tinggal menggantinya dengam pairing kyuhyun/ seohyun kalau begitu jujur saja biar pembaca tahu. kalau anda kira desuke maaf akan kata Kata saya bila bukan anda PLAGIAT.

  59. yaya zakaria · August 8, 2014

    Bner2 yadong, haha gpp deh skali2 aq bca ini,coba di pnjgin dikit ad cruta apnya gtu ,ok deh,sip jg .

  60. dita S3x · September 4, 2014

    Hay thor kyunya krang kejam nihh kurang extrim mbacanya di buat extrin lagi ya throrklo boleh sampe seonya mati teru yesung nya marah bgt sama kyu trus jadi gelut terus yesungnyakalah gitu kan seru. Maaf ngritik nya kebangetn tapi bgs bgt ff nya

  61. dongrim · September 28, 2014

    sequel adakah ?

  62. rismaatu · November 28, 2014

    keren thor ceritanya. ada sequel.nya kahh???

  63. AVIANAPUTRI · December 11, 2014

    URI OPPA SYCOPAT MANDERIJIMA….. YO MIANNNN😉 CUMA ISENG

  64. acur · February 20, 2015

    Cinta dan obsesi adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan… 😧

  65. sonialidya07 · May 12, 2015

    DAEBAKKK!!! kyu terlalu terobsesi sama seo jadinya dia ngelakuin hal itu ke seo, tapi seonya justru malah jadi benci sama kyu!!
    Ayodoongg chinggu kalo bisa dibikinin sequel yaaa please….

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s