[FREELANCE] Sensei, Aishiteru (Part 2)

Author: Kim Joo Hyun /kimjoohyun6
Main Cast: Yesung SUJU & Taeyeon SNSD
Title: [FREELANCE] (drabble) Sensei, Aishiteru! (Part 2)
Genre: Com-Mance (comedy-romance)
Length: Series drabble (pendek)

Author bawa ff yang udah lumutan ini-_- maaf kalo kelamaan -siapa juga yang nunggu- maaf klo comedy nya gk garing soalnya lebih fokus pada alur ceritanya. Moga suka……

Ff ini bersetting di Tokyo, Jepang. Dan sebagian kata- katanya pake bahasa Jepang.

ENJOY~

“Hey” sebuah suara agak berat menghentikan langkah taeyeon yang sebelumnya. Tubuh taeyeon menegang. Dengan gerakan slow motion taeyeon berbalik dengan pelan agak lebay nya, menengok sosok yang memanggilnya sambil berharap didalam hati orang itu bukan guru kesiswaan sekolahnya yang terkenal angker itu.

Dan ternyata yang memanggilnya bukan guru kesiswaannya yang galak minta ampun. Melainkan, ia menemukan wajah pemuda tampan. Sepertinya itu adalah senpai nya.

Itu semua bisa dilihat dari name tag nya yang bertuliskan ‘Kim Jong Woon’. Taeyeon terdiam, terpesona dengan senpai nya yang bisa dibilang sempurna itu.

Bagaimana tidak? Semua orang tahu kalau senpainya itu berasal dari keluarga berada. Belum lagi ia juga siswa jenius dari kelas A. Rahang tirus, kulit putih, rambut hitam legam, dan mata onyx tajamnya semakin membuat taeyeon terjebak dalam pesona sang senpai.

Taeyeon tersadar ketika onyx itu menatap tajam taeyeon. Taeyeon nyengir dan kemudian sedikit membungkuk.

“Kau terlambat?” Tanya jong woon dengan nada mengejek. Padahal ia tak perlu lagi bertanya karna sudah bisa dipastikan taeyeon memang terlambat.

Taeyeon menegak salivanya. Dan kemudian mengangguk pelan, membuat jong woon menyeringai.

“Kalau begitu ikut aku” kata jong woon dan berbalik memimpin taeyeon menuju kesuatu tempat. Dalam hati, taeyeon mengutuk dirinya sendiri yang susah sekali bangun sehingga hari pertama sekolah nya harus terlambat.

Mereka berdua sampai dihalaman belakang sekolah. Sebelumnya taeyeon melewati barisan siswa siswi baru yang sama dengannya, tengah melakukan kegiatan MOS nya.

“Siapa namamu?” Tanya jongwoon. Taeyeon mendongak dan kemudian menunjuk name tag yang ada didada nya tanpa menyebutkannya.

“Kumpulkan 5 ekor katak dan setelah itu segera berbaris kembali kebarisan peserta MOS” perintahnya dan kemudian memilih mengamati taeyeon dengan berdiri dibawah pohon sakura.

Taeyeon mendengus kesal lalu dengan cepat segera mengumpulkan kataknya. Setelah mengumpulkan kataknya taeyeon kemudian berbaris dengan wajah kusut dan mendumel tidak jelas.

Kini runtuh sudah kalimat pujian yang ia tujukan pada jong woon. Sikap jong woon yang cuek, dingin, dan menyebalkan itu membuatnya berbalik membenci senpainya itu.

“Kau rambut coklat aneh! Ratakan barisanmu cepat!” Teriak jong woon dengan keras pada taeyeon yang tak memperhatikan barisan didepannya. Dengan kesal taeyeon meratakan barisannya sambil mengutuk senpai nya itu dalam hati.

Saat istirahat pun suasana hati taeyeon tetap saja kesal karna tingkah senpainya, jong woon. Yang baru saja mereka bertemu kurang dari 24 jam sudah mengesalkannya itu.

Taeyeon membuka bekalnya dengan garang dan memakannya dengan emosi berlebihan. Seseorang menepuk pundaknya pelan. Taeyeon menoleh dan mendapati wajah gadis seumurannya yang juga mengikuti MOS.

Gadis itu tersenyum manis pada taeyeon, dan membuat taeyeon balas tersenyum dengan kikuk.

“Hy, siapa namamu?” Tanyanya ramah kemudian mengambil tempat duduk disamping taeyeon.

“Taeyeon, kamu?” Tanya taeyeon balik. Gadis itu menoleh dan kemudian tersenyum manis lagi.

“Yuri. Senang berkenalan denganmu, taeyeon” ucap yuri membuat taeyeon sadar akan wajah cantik yuri.

Setelah mengobrol sebentar mereka berdua terlihat akrab dan kembali masuk barisan bersama- sama setelah waktu istirahat habis.

Yuri terus menatap jong woon senpai membuat taeyeon sedikit heran.

“Ada apa?” Tanya taeyeon akhirnya. Yuri tetap tak mengalihkan pandangannya pada jong woon senpai.

“Yesung senpai itu tampan sekali” gumam yuri dengan pipi memerah. Taeyeon heran. Yesung? Batinnya penasaran.

“Jong woon senpai biasa dipanggil yesung sejak dulu.” Kata yuri membuat taeyeon hanya mengangguk sok mengerti.

“Aku dulu se SMP dengannya. Dan aku datang kesini untuk mengejarnya” gumam yuri lagi. Taeyeon terkejut ia sedikit meringis mendengar yuri mengejar- ngejar senpai menyebalkan seperti itu.

“Menyebalkan” gumam taeyeon pelan membuat yuri menoleh namun dengan cepat taeyeon menggelengkan kepalanya dan tersenyum kikuk.

~~~~~~~~

“Nah, kalian diberi tugas untuk kegiatan MOS besok” kata Changmin senpai yang adalah ketua OSIS. Dan aku sangat mengaguminya. Walaupun ia tidak setampan yesung senpai, tapi sikapnya yang ramah dan sopan membuatku sangat menyukainya.

“Besok kumpulkan surat cinta dan benci kalian pada senpai pilihan kalian. Jadi besok jangan lupa” kata changmin senpai tersenyum dan membuat pipiku memerah.

“Kenapa kau senyum- senyum sendiri hah! Kau mendengar tidak perkataan nya?!” Bentak jong woon senpai disampingku membuatku sangat kaget.

“Aku mendengarkannya yesung!” Ucapku spontan karna kaget dengan bentakannya dan berteriak membalasnya. Aku menutup mulutku sendiri, bodohnya membalasnya berteriak. Teman- temanku tertawa dan dapat kurasakan aura tidak mengenakkan dari tubuh jong woon senpai yang ada disampingku ini.

“Cepat keliling lapangan 5 putaran!!” Balas jong woon senpai berteriak dengan marah padaku. Dengan cepat aku melaksanakan hukumanku.

‘Haaahhh….awas saja kau senpai aku akan membalasmu besok! Aku tidak akan sudi memanggilmu jong woon lagi! Tak akan pernah sudi’ batin taeyeon kesal dalam hati sementara yuri menatap temannya prihatin.

Dan bisa dipastikan yesung saat itu tengah marah besar~ ckckckck sial sekali kau kim taeyeon…..

~~~~~~TBC~~~~~~~

Tbc dulu! Hehehehe😄 ff ini khusus buat ihda yang request ff taesung comedy. Maaf saya tidak membuat comedy nya terlalu garing, karna saya fokus pada alur ceritanya😄

Boleh saya minta coment?

Selain itu saya peringatkan ff ini ff drabble sedrabble- drabble nya. Jadi semua chapter ff ini bakal pendek banget hahahaahh😄 namanya aja ff drabble.

3 comments

  1. poetry Dew · June 9, 2013

    Good thor^^ disitu taeyeonna keliihatan cupu *upsss* nice thor^^ tapi ngepostingnya jangan laka-lama ne? Hwaiting^^

  2. Puji rahayu taenggangstar · June 11, 2013

    Bagusss suka couple ini apalagi taeyeon unnii,,,yuri ama taeng unni juga cantikan taeng hehhe no bash;;,next thorr daebbak

  3. hanaman saranghanika · June 26, 2013

    lanjuut! I love taesung!

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s