My Girl

Collage 2013-05-13 07_20_50

 

Title : My Girl

Authour : Angelcandy

Cast : Cho Kyuhyun

             Shin Jihyun

            Kang Minhyuk

            Chandoong

hai haloo im back🙂 maaf ya jarang update tugas kuliah sedang menumpuk.

pernah di publish di blog authour stationgenie.wordpress.com at twitter-nya juga ya.. @st_genie

gomawo bow* happy reading….

 

PLAK

Sebuah jitakan sadis sukses mendarat dikepala Shin Jihyun.Gadis itu menoleh dengan tampang masam kepada orang yang dengan lancangnya menggangu aktifitas paginya. ‘ Memandang Kang Minhyuk’ dari kejauhan.

“Appo!” ringisnya

“Tidak bosan kah kau melakukan hal ini Jihyun-ah?!” tanya Jini yang notaben-nya adalah sahabat Jihyun.

“Aku belum bosan denganya jini-a.Dia masih sangat tampat dimata ku KYAAA- jini jinja tampan-nya” jerit Jihyun histeris saat Minhyuk baru saja berjalan melewati meja Jihyun.Jini membungkam mulut sahabatnya dengan memasukan potongan roti ke mulut sahabatnya itu.Jihyun dengan susah payah mengunyah roti itu dan menelanya .

“Kau gila hah ? Aku bisa mati serat karena roti mu!”

“Mianhe ,Tingkah mu tadi membuatku malu kau tahu”

“Aihs- aku tak peduli”

“Sudahlah Jiyun, kau lupa kita ada quis pagi ini?! Ayolah kita ke kelas sekarang”

“Omo , Matilah aku!” ucap Jihyun panik lalu menarik tangan sahabatnya itu menuju kelas, dengan langkah tergesa-gesa Jihyun menabrak seseorang yang berada di depannya

“Yak! Bodoh, kau punya mata tidak” maki namja yang ditabrak Jihyun itu.

“Mianhe”ucap Jihyun yang masih menundukan kepalanya merapikan beberapa buku yang terlepas dari tangan Jihyun saat bertabrakan tadi.Sedangkan pria itu masih menggerutu dan tidak berniat membantu Jihyun

“Tsk!Lain kali Berjalan pakai mata bodoh!”

“Yak aku sudah minta maaf ya tuan!Kau ini menyebalkan sekali” kata Jihyun ketus dan bangkit berdiri menatap pria itu tajam.

Namja itu menatap lekat Jihyun.Seolah tersihir dengan paras cantiknya.Namja itu membalas tatapan Jihyun dengan tatapan mengintimidasi .

“Jika minta maaf itu mudah lalu apa gunanya polisi nona” ucap namja itu menunjukan senyum evilnya.Memajukan tubuhnya mempersempit jarak diantara mereka.

“Mianhae Kyuhyun-ssi ,aku dan temanku sedang terburu-buru,mianhae” ucap Jini menyela perdebatan itu .Seraya membungkuk sopan lalu menarik tangan Jihyun.

“Yak lepaskan Jini,Apa-apan kau bertingkah seperti itu terhadap pria tadi?!” ucap Jihyun dan meronta minta dilepaskan .

“Sudahlah tak ada  gunanya pula kau berurusan dengan Cho Kyuhyun Jihyun-ah.Karena Kyuhyun itu selalu benar” ucap Jini dengan mata berbinar.

“Cih Memangnya namja tadi siapa?!”

” Dia Cho Kyuhyun,Namja tampan pemilik Cho Crop, Dia mahasiswa semester akhir di kampus ini,Dia sangat terkenal di kalangan wanita.Terutama di Seoul ini.Dan aku termasuk Fans nya Kyaaa” Kata Jini berapi-api

“O” ucap Jihyun datar lalu meninggalkan sahabatnya yang masih terpesona itu

“Jihyun-a , tunggu aku” Jini berlari mengejar Jihyun.

Jini dan Jihyun masuk kedalam kelas mereka tepat saat Mr.Kim baru saja memasuki ruangan itu.Dan pagi ini dengan terpaksa mereka harus mengerjakan quis statistika yang sangat mengerikan T-T

 ***

Author POV

Jihyun adalah mahasiswa tingkat dua jurusan seni.Ia baru saja kembali ke korea dua bulan yang lalu setelah tiga tahun sekolah menengah atas di Akita jepang.Dia kembali ke korea karena Appanya akan menjadi kaki-tangan Ajussi Cho Young Hwan sahabat ayah Jihyun sekaligus atasan ayahnya. Jihyun adalah anak multicultural .Ayahnya berdarah korea sedangkan ibunya berdarah jepang-inggris.Dia pindah kuliah di tempat yang sama dengan sahabatnya saat Sekolah menengah pertama dulu Lee Jini.

Jihyun sangat menyukai Kang Minhyuk senior di kampusnya sekarang ini.Dia sangat menyukai namja tampan yang sifatnya lembut.Semua namja tampan yang sifatnya seperti malaikat selalu sukses menarik perhatian Jihyun.

End of Autor Pov

@Kyunghee university

10.oo AM

“Kenapa sulit sekali!!! ” teriak Jihyun frustasi saat keluar ruangan.Jini hanya menganguk meng-iyakan.

“Mau ku antar pulang tidak?!” tawar Jini

“Tentu saja aku mau” ucap Jihyun semangat

“Kyaaaaaa!!” sontak jiwa fangirl Jini muncul saat melihat Cho Kyuhyun berjalan menuju parkiran diikuti seorang yeoja.Dia masuk kedalam mobil nya dan menyalakan mesin mobil itu dengan kasar.Tampangnya dingin dan tak bersahabat padahal saat ini dia sedang bersama yeoja-nya.

Sesaat setelah Yeoja itu masuk kedalam mobil Kyuhyun.Yeoja yang notabenya Yeojachigunya pun di tatap dengan sadis oleh Cho Kyuhyun

“Keluar!kita putus” teriak Cho Kyuhyun kasar tanpa peduli perasaan gadis itu

“Oppa” kata gadis itu dengan mata berkaca-kaca.Gadis itu pun terpaksa turun dan tangisnya pecah saat Cho Kyuhyun meninggalkan begitu saja.

Sepersekian detik  mata Jihyun dan Kyuhyun bertemu.

“Cih dasar player” dengus Jihyun

“Iya seperti itu lah kasanova kampus ini, sesuka hatinya berganti wanita.Tapi dia tetap saja mempesonakan ku”

“Yak!Jini!!”

****

@Cho Kyuhyun Apartement

Kyuhyun hanya menatap PSP nya sebal.Sejak kapan benda itu menjadi semembosankan ini.Kyuhyun melemparkan dirinya keranjang dan berputar-putar kekiri kekanan sambil terasenyum membayangkan gadis yang sukses mencuri perhatiannya pagi ini.

“Cantik” gumam Kyuhyun.Kyuhyun merogoh saku celananya mengambil benda kecil yang sangat cangih itu.tangannya menekan tombol ‘Calling’

“Yoboseo, ne sudah kau temukan informasi tentang gadis itu?”

“Email- baiklah Gomawo hyung”

Kyuhyun meminta dicarikan informasi tentang gadis itu.Bawahan-nya sekaligus seniornya Lee Hyukjae lah yang mencarikan informasi itu dan mengirimkan datanya melalui email Kyuhyun.

Kyuhyun dengan cepat membuka kotak email dan mensyncronasikan nya.

“Jadi nama mu Shin Jihyun,Oh kau multicultural. Pantas kau cantik,jadi umurmu 20″ ucap Kyuhyun pada dirinya sendiri setelah membaca email itu

Dia tidak pernah merasa begitu tertarik pada seorang gadis sebelumnya.

Ini adalah hal pertama yang sangat gila saat ia menyadari bahwa gadis itu membawa dampak yang buruk pada hatinya.

***

@Jihyun House

07.oo PM

Inbox : unknow to Jihyun

 

Aku rasa tatapan mu setiap pagi mulai menggangu ku

 

  –         KM-

 

Sentbox : Jihyun to Unknow

Nuguseyo?

 

Inbox : unknow to Jihyun

Besok pagi di kantin jangan hanya menatap ku dari kejauhan saja .Mendekatlah.Jika besok kau tak mendekat . Kau akan ku tarik kesisi ku ;)

 

Jihyun menutup mulutnya merasa tak percaya

 

“Kang Minhyuk ” desisnya

 

Sentbox : Jihyun to Kang Minhyuk

Bagaimana bisa ,kau tau nomerku?

 

Inbox : Kang Minhyuk to Jihyun

Kau menjadi perhatian sejak kau datang,bukankah begitu? Jadi apa susahnya mencari tahu tentang kau

 

Sentbox : Jihyun to Kang Minhyuk

Jadi apakah aku mencuri perhatianmu juga?

 

 ======

=======

Tak ada balasaan dari Minhyuk.Ini sudah lebih dari sejam saat ia menekan tombol ‘sent’ tapi tak ada balasan dari pria itu.

” Kya! Menyebalkan ” grutu Jihyun sebal pada ponselnya.

Jihyun mematikan lampu kamarnya dan menghempaskan tubuhnya .Merasa letih dan ingin segera terlelap,melupakan semua hal yang terjadi .Hingga dengkuran halus terdengar mengalun dikamar itu.

****

@Kyunghee University

08.45 am

Jihyun memasang tampang masam dan trus saja mengaduk kopinya.

Saat tiba-tiba sekotak coklat berbentuk hati tersodor di hadapanya.

“Aku rasa tidak hanya perhatianku yang kau curi. tapi juga hatiku.”

Jihyun menoleh ke arah pemilik suara.Tampangnya terlihat bodoh dan itu membuatnya sangat mengemaskan.

“Sarangheyo Shin Jihyun-a” Tepat saat Minhyuk mengutarakan cinta pada Jihyun pintu caffe mini terbuka.Menampakan seseorang dengan kemeja biru yang menggunakan kacamata yang membingkai wajah tampan nya.Tanpa ada senyuman sama sekali.Membuatnya terlihat sangat dingin dan angkuh.Seketika para Yeoja yang menyadari kehadiran namja itu berteriak menyerukan namanya.

“Cho Kyuhyun, Kyu oppa, kyuhyun-a” teriak yeoja yang ada di sana.

Jihyun tak memungkiri bahwa namja itu berhasil mencuri fokusnya.Tapi bukan dia yang Jihyun inginkan.Tapi namja yang berdiri dengan sekotak coklat ini lah,

Jihyun bangkit berdiri dan menerima sekotak coklat itu sambil tersenyum.Dengan malu-malu Jihyun mengecup pipi Kang Minhyuk sambil berkata “Nado” lalu ia berlari keluar.Kang Minhyuk tersenyum simpul sambil memegangi pipinya.

Sedangkan disisi lain Kyuhyun hanya menatap dengan pandangan kosong.Meremaskan minuman soda yang ia genggam,Lalu berjalan keluar menuju mobilnya.Ia pacu hyundai putih miliknya secepat-cepatnya.

“Sial kau Jihyun-ah!”

***

Kyuhyun tampak kusut dua pekan ini.Dia merasa tidak bergairah.Kyuhyun sekarang berada di kediaman keluarga Cho,bukan di apartementnya.

Kim Hanna terlihat begitu prihatin dengan keadaan putranya itu.Sehingga berniat menjodohkan Kyuhyun dengan gadis yang ia dan ayahnya pilihkan.Biasanya Kyuhyun menolak dengan keras setiap perjodohan untuknya.Tapi kali ini dia terlihat begitu pasrah.

“Kyu ini Foto gadis itu apa kau tak mau lihat? ” Tanya Hana

“Tidak perlu!” jawab Kyuhyun

“Kapan aku dan gadis itu akan menikah?!” tanya Kyuhyun lagi

“Besok pun bisa jika kau menginginkanya” jawab Hana seenaknya.

” Dua minggu lagi,aku ingin menikahinya dua minggu lagi” kata Kyuhyun datar dan berlalu menuju kamarnya membanting pintu kamar itu seenaknya.

Cho Kyuhyun Pov

Ini semua karena mu Jihyun-a.Seorang Cho Kyuhyun begitu terpuruk.Hebat sekali diri mu. Dua minggu lagi,tepat sebulan kau bersamanya huh?!

Sialan kau Jihyun-ah!!

End of Kyuhyun Pov

***

@Twosomeplace

“Oppa disini” seru Jihyun pada Minhyuk yang baru tiba.

“Yak! Kopi lagi” tegur Minhyuk pada Jihyun .Jihyun hanya menunjukan deratan giginya.

“Jadi mau kemana kita?” tanya Jihyun antusias

“Kau mau kemana?”

“Pantai ,lihat matahari terbit”ucap Jihyun.Minhyuk melihat jam yang melingkar di tanganya.

“Kau yakin? Kau akan menunggu terlalu lama sayang” ucap Minhyuk lembut.Jihyun mengetuk-ngetukan jarinya pada meja,pertanda sebal.

“Emmm tapi aku ingin”

“Baiklah tuan putri terserah kau saja.” ucap Minhyuk manis.

Jihyun tersenyum senang.Tiba-tiba ponsel Jihyun berdering menunjukan nama ‘Omma’ dilayarnya

“sebentar ya oppa” Jihyun menjauh dari Minhyuk mengangkat telpon dari ommanya.Beberapa saat kemudian Jihyun kembali kemeja mereka dengan tampang lesu

“Wae?!”

“Omma memintaku pulang,katanya ada hal penting,ote?!”

“Aku antar kau pulang ya,kita bisa kepantai lain kali”

“Mianhae oppa” ucap Jihyun menyesal.

Minhyuk mengantar Jihyun pulang.Saat tiba dirumah Jihyun ,Minhyuk mengecup pucuk kepala Jihyun.

“Sampai jumpa besok “ucapnya.

Jihyun hanya mengaguk dan tersenyun.Saat Jihyun memasuki halaman rumahnya.Jihyun melihat Ajusshi Cho berada dirumahnya.

“Anyeonghaseyo” sapa Jihyun ramah

“Oh anyeong,kau sudah pulang Jihyun-ah.”

“Ne ajushi.”

“Jihyun kemarilah duduk dekat Ajumma” Jihyun menurut dan duduk disamping Kim Hanna.

Kim Hanna membelai rambut Jihyun dengan lembut.

“Kau sangat cantik,tidak salah jika aku memilihmu sebagai menantu ku” ucap Hanna

“Mwo??! Apa maksudnya Omma,Appa?!” tanya Jihyun menatap orang tuanya meminta penjelasan

“Sejak kau pulang ke korea perjodohan mu telah direncanakan ,Kau akan menikah dengan putra dari keluarga Cho”

“Mwo?! Aku tidak mau di jodohkan appa!”

“Ini sudah ditetapkan Jihyun, dua minggu lagi kau akan menikah!”

“Mwo mendadak sekali,Shiro!!”

“Terserah kalo kau menolak.itu pun sama saja artinya kau membunuh appa,Kau tidak mau jika penyakit jantung appa kambuhkan Jihyuna?!” ucap appa Jihyun.

“Lagi pula kau juga mengenal anak ku kan ??! Cho Kyuhyun senior mu” ucap Tuan Cho

“Mworago!!”

***

2 weeks later…

Kyuhyun berdiri di altar dengan malas.Dia bahkan masih belum tau siapa mempelainya.Kyuhyun berbalik saat tibak waktunya sang mempelai wanita berjalan menuju altar .dan seketika Kyuhyun merasa tercekat,dia mengejapkan matanya seolah tak percaya dengan yang dilihatnya saat ini.

“Jihyun” gumamnya.Seulas senyum tergambar diwajah kyuhyun.Mendadak jantungnya semakin berdegub kencang saat Jihyun semakin mendekat kearah Kyuhyun.

Kyuhyun mengulurkan tangannya saat ayah Jihyun menyerahkan putrinya.

Mereka berikrar dan di akhiri dengan sebuah kecupan singkat di bibir Jihyun.

***

@Kyuhyun Apartement

Kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan rambut basah.Pemandangan yang menyilaukan mata.Karena ketampananya bertambah berjuta kali lipat.

“Kenapa melihatku seperti itu? Aku tau aku tampan” goda Kyuhyun.

“Hanya dalam angan mu tuan Cho!” dengus Jihyun.

“Kau tak mau ganti baju?!, Tidak berat apa dengan gaun itu?” lirik Kyuhyun.Jihyun menendang koper nya kesal.

“Lihat apa yang mereka siapkan ,Aku tidak sudi memakai itu!”ucap Jihyun.Kyuhyun menunduk  melihat isi kopernya dan tersenyum jahil.

“Apa salahnya dengan ini,tubuh mu juga tidak bagus nona untuk gaun mini” cibir Kyuhyun.

PLETAK

sebuah jitakan sadis mendarat di kepala kyuhyun.

“Aku bisa membaca isi otakmu tuan Cho!, Tubuh ku ini sangat bagus dan kau harus jujur mengakuinya”ucap Jihyun percaya diri.

“Cih Percaya diri sekali kau nona” ucap Kyuhyun dan mengacak rambut Jihyun.Kyuhyun berjalan mengambil kemeja yang ada di lemarinya.

“Kenakan ini ” kata Kyuhyun menyerahkan kemeja putih miliknya.

“Yak kenapa diam?” tanya Kyuhyun lagi.

“eum..pengaitnya” kata Jihyun pelan yang terdengar seperti bisikan

“Mwo?!”

“Pengaitnya”

“Mwo?!”

“Pengaitnya bodoh! Bantu aku membuka pengaitnya” teriak Jihyun ,dan menunduk malu.

“Ehm..” Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tak gatal.Kyuhyun mendekat kearah Jihyun.Sedikit menahan senyumnya.Mungkin jika ada kamera yang mengabadikan wajah kyuhyun.saat inilah wajah Kyuhyun yang  sangat bodoh.

Tanganya sedikit bergetar saat melepaskan pengait gaun itu.Kyuhyun menelan ludahnya saat sleting itu bergerak turun kebawah dan memperlihatkan punggung Jihyun yang putih dan mulus.

“Gomawo” ucap Jihyun yang segera beranjak menuju kamar mandi.

‘BLAM’ setelah pintu itu tertutup Kyuhyun melepas senyumnya sambil merebahkan badan nya keranjang ukuran big size itu

30 menit berlalu,Jihyun keluar dengan kemeja putih Kyuhyun yang hampir menenggelamkan badannya .

Jihyun berjalan dengan kikuk menghampiri Kyuhyun yang sedang bersantai dengan PSP nya

“Kyu aku ingin bicara”

“Apa?”

“Aku tidak mencintaimu,Kau tau kan aku sudah memiliki kekasih.Minyuk Oppa tidak mengetahui hal ini ja-”

“Kalau begitu beritahu dia “

“Yak ,jangan seenaknya ya!”

“Kau sekarang istriku aku tidak suka kau berdekatan dengan namja selain aku!”

“Yak,Kau tak berhak mengatur ku!”

“Suka tidak suka Aku berhak atas dirimu!”kata Kyuhyun dingin .Kyuhyun menarik Jihyun ,menindihnya.Hingga dia sekarang berada di atas tubuh Jihyun tanpa menopangkan berat badanya

Tanganya di jadikan penopang berat tubuhnya.

“Putuskan dia atau aku yang akan bertindak!” kata Kyuhyun dengan nada mengancam.Lalu bangkit berdiri,keluar,membanting pintu kamar dengan kasar.

***

@Kyunghee University

Berita pernikahan Kyuhyun dengan Jihyun menyebar dengan cepat ke wilayah kampus bahkan seoul.Pagi ini semua terfokuskan oleh seorang Jihyun.Apalagi saat Kyuhyun mengantar Jihyun sampai gedung fakultas nya.Semua mata menatap pada pasangan baru itu.Kyuhyun mengandeng tangan Jihyun dengan senyuman diwajahnya.Pemandangan yang aneh untuk seorang Cho Kyuhyun yang selalu terlihat angkuh dan dingin.

“Nanti aku akan menjemputmu lagi oe,kau harus menunggu ku.”Kyuhyun mengacak- acak rambut Jihyun.

“Jangan cemberut Jihyuna, tampangmu yang sudah jelek tambah jelek.”ucap Kyuhyun jahil

“Kau pikir kau tampan! ” dengus Jihyun sebal dan menendang kaki Kyuhyun.Lalu berbalik meninggalkan Kyuhyun yang masih mengaduh.

@Class

Semua mata menatap Jihyun sinis.”Ini semua karena namja setan itu” pikirnya.Jihyun berjalan menuju meja sahabatnya.

“Bagaimana malam pertama mu menyenangkan” celetuk Jini yang dibalas dengan jitakan sadis Jihyun.

“Setan itu bertindak sesuka hati, menyebalkan !”keluh Jihyun.

“Tapi sangat tampan,iya kan? Apa pesonanya masih belum menyentuh mu ,oe?!”

“Aku tidak terpesona”

“Kau bohong Jihyun-ah,akuilah ada buratan merah di pipi mu”

“Tidak ada babo!”

Sebenarnya Jihyun sulit untuk menyangkal bahwa pesona Kyuhyun itu memang memabukan.Senyum Kyuhyun saja seperti narkoba untuk Jihyun.Candu yang sulit untuk dilawan.

“Ah yasudahla, suka-suka kau saja”ucap Jini yang sebenarnya sangat memahami sahabatnya itu.Jini sangat yakin kalau sahabatnya itu telah jatuh hati pada Kyuhyun.Bahkan Jini pun yakin bahwa Kyuhyun mencintai sahabatnya itu.Saat di pernikahan mereka,Jini melihat perubahat drastis raut wajah Kyuhyun saat menyadari bahwa Jihyunlah mempelainya.Jini juga melihat tatapan Kyuhyun yang begitu berbeda saat menatap Jihyun.

“Apa Minhyuk sudah tahu?!”tanya Jini

“Sepertinya sekarang sudah,Ottoke aku rasa aku tak sanggup menghadapinya.”jawab Jihyun

“Berbicaralah dengan-nya” tukas Jini sambil mengisyaratkan kehadiran Minhyuk.

“Hai” sapa Minhyuk yang terlihat sedikit kusut.Jihyun hanya menunduk tanpa berani menatap Minhyuk.

“Aku akan menjemputmu saat kau selesai kelas,masih ada yang harus kau jelaskan oe?” Minhyuk mengacak rambut Jihyun sebelum pergi meninggalkan Jihyun yang masih saja diam tanpa mengeluarkan suara.

After Class

@Twosomeplace

Minhyuk mengajak Jihyun ketempat favorite mereka .

Jihyun pun menjelaskan semua kronologinya pada Minhyuk.

“Oppa mianhe” ucap Jihyun merasa bersalah dan menundukan kepalanya

“Ini bukan salahmu,Aku harap kau bahagia Jihyun-a” kata Minhyuk dengan raut wajah kecewa

“Aku harap oppa mendapatkan gadis yang baik” kata Jihyun dengan bahu bergetar.

“Oppa saranghae” kata Jihyun lagi dan berlari keluar sambil menangis.

“Nado” ucap Minyuk lirih dan tak bergeming sedikit pun dari posisinya.

Di lain pihak Kyuhyun berdiri dengan gusar menunggu istrinya pulang.Tadi saat menjemput Jihyun.Kyuhyun tak menemukan Jihyun di kelas nya.Hanya ada Jini disana,Jini menjelaskan jika Jihyun sedang menyelesaikan masalahnya dengan Minhyuk.

Kyuhyun mondar mandir memegang ponselnya.Menatapnya nanar karena tak ada satu pesan pun untuk nya dari Jihyun.

“Seharusnya kau menghubungiku dulu Jihyuna” lirih Kyuhyun

“Dimana Kau sekarang?!”

“Akhh”jerit Kyuhyun frustasi dan mengacak rambutnya.

Jarum jam pun berputar melakukan tugasnya.Waktu terasa sangat lama untuk Kyuhyun saat ini.

Ia menurunkan gengsinya dan menghubungi istrinya.Tapi malah suara operator yang ia dapat .Kyuhyun membanting ponselnya dengan kasar.Mengumpat dan berniat mengambil kunci mobilnya.Tapi ia urungkan saat mendengar bunyi pintu terbuka.

“Aku pulang” ucap gadis yang Kyuhyun tunggu dengan lesu

“Yak dari mana saja Kau?!” ucap Kyuhyun menahan emosinya.

“Memutuskan Hubunganku dengan Kang Minhyuk! Kau Puas?!!” teriaknya dengan suara parau masih berusaha menahan air matanya .

Kyuhyun berjalan mendekat dengan tatapan yang sulit dijelaskan.Kyuhyun menarik Jihyun kedalam pelukannya.

Jihyun terperangah dengan gerakan Kyuhyun.Kyuhyun hanya diam dan semakin mempererat pelukannya.Melampiasakan semua yang ia rasakan .

“Kyu sesak ” kata Jihyun berusaha menjauhkan dirinya dari dekapan Kyuhyun.

“Mulai sekarang pandanglah aku,Aku hanya akan mengucapkan sekali dan tak akan ku ucapkan lagi. ‘Saranghae’ ” kata Kyuhyun sambil menatap mata Jihyun . Bibirnya menarik seulas senyum.Lalu memandang bibir Jihyun.Gerakan nya semakin mendekati bibir Jihyun.Satu centi lagi saat bibir itu akan mendarat,namun gagal karena Jihyun mengacaukan nya .Jihyun merasa sangat Gugup jadi dia membenturkan kepalanya ke kepala Kyuhyun

“Yak!! Aww ,Yeoja gila Appo!!”

“Jangan mengambil kesempatan yak !” tukas  Jihyun  lalu berlari menuju kamar.Kyuhyun yang masih memegangi keningnya berjalan tertatih mengikuti Jihyun.

“Yak yeoja babo buka pintu nya!” kata Kyuhyun mengedor  pintu itu.

“Shiro!”

“Yak! Aihs jinja”

“Malam ini kau tidur di sofa!”

“Mwo ?!Apa-apan kau ,buka!”

“Tidak mau,aku tidak mau tidur dengan namja mesum seperti mu!”

“Yak siapa yang kau bilang mesum hah?! Aku tidak sudi menyentuhmu,kau pikir tubuh mu bagus.”ucap Kyuhyun dan memukul pintu itu dengan sebal.

***

Seperti biasa rutinitas Kyuhyun tiga bulan ini.Mengantar istri tercinta kekampusnya.Masih di dalam mobil Audi hitam miliknya.Kyuhyun selalu berpesan hal sama pada Jihyun

“Tunggu aku,saat pulang nanti,jangan dekati namja lain,dan jaga dirimu baik-baik”

“Arasso Kyuhyun~a .Arasso” kata Jihyun .Jihyun menatap suaminya itu dengan seksama.Dia memakai kemeja biru dengan kacamata membingkai wajahnya,Dasi nya terpasang asal. Dan membuatnya menjadi sangat-sangat tampan.Kyuhyun hari ini memulai rutinitas baru sebagai Direktur utama Cho Crop setelah seminggu yang lalu di wisuda .

“Wae?!” tanya Kyuhyun yang merasa ditatap aneh.Jihyun memajukan tubuhnya dan menarik kemeja Kyuhyun membenarkan letaknya sehingga terlihat lebih rapi.

“Sudah,Fighting!!” Ucap Jihyun yang membuat Kyuhyun terpaku ditempatnya.Jihyun keluar dari mobil Kyuhyun dan melambaikan tangan.Sedangkan Kyuhyun hanya tersenyum lalu melajukan mobilnya .fungsi otaknya sangat kacau jika berhubungan dengan gadis itu.

@Cho Crop building

Kyuhyun Room 11.oo Am

“Kau sudah berubah ya ,tuan muda” ucap Hyuk jae yang melangkah masuk menuju sofa yang berada disudut ruangan direktur utama.

“Hyung” seru Kyuhyun dan memeluk Hyukjae

“Bagaimana pernikahan mu?” tanya Hyukjae

“Menyenagkan,Dia adalah gadis yang aku membuatku betah berlama-lama menatap wajahnya.Dia gairah hidupku” balas Kyuhyun.

Hyukjae mengaga tak percaya dengan yang dikatakan Kyuhyun.

“Hebat sekali gadis yang membuatmu menjadi seperti ini,Apa permainan ranjangnya sangat hebat,hingga kau seperti ini?!”

PLETAK

Kyuhyun dengan sadis mendaratkan tanganya kekepala Hyukjae.

“Yak! Otakmu itu mesum  sekali”

“Appo!aigoo kau ini benar-benar namja iblis”

“Haahaahhaha.. Itu memang aku” ucap Kyuhyun bangga.

“Kau sudah makan siang belum oe?!”

“Ani, Aku akan kekampus Jihyun makan siang bersama :) ” kekeh Kyuhyun yang terlihat sedikit mengerikan.

“Aku ikut!” teriak Hyukjae.

“Ani,Tidak boleh!” larang Kyuhyun.Tiba-Tiba ponselnya berbunyi mengisyaratkan pesan masuk

Inbox : from Yeoja babo

Aku sedang ada di twosomeplace bersama teman-temanku .Jadi kau makan siang sendiri saja ya,raja setan :P

“Mwo?! Seenaknya sekali kau yeoja babo” celoteh Kyuhyun geram

Sentbox : To yeoja babo

Aku akan kesana.Tunggu aku!

Setelah menekan tombol send Kyuhyun bergegas keluar , menuju audi nya.

“Yak! Hyukjae Kalau kau mau ikut pakai saja mobil mu sendiri! Twosomeplace kau tau kan tempatnya” teriak Kyuhyun dari dalam mobil lalu memacu kendaraannya.Hyukjae menggeleng kan kepala melihat kelakuan Kyuhyun.

Lalu berlari kecil menuju mobilnya,mengikuti mobil Kyuhyun.

@Twosomeplace

12.15 pm

Kyuhyun masuk kedalam diikuti langkah Hyukjae.Kyuhyun tersenyum dan berniat ingin melambai kan tangannya menyapa Jihyuntapi ia urungkan  setelah menyadari ditempat gadis nya itu bukan hanya Jini saja temanya,melainkan ada dua namja lagi yang mengobrol dengan akrab dengan gadisnya itu.Kyuhyun mengepalkam tanganya menahan cemburu.Dan menghentakan kakinya kasar menuju tempat itu.Hyukjae yang berada di belakang Kyuhyun melangkah mundur membuat jarak,karena merasa terancam dengan aura anak setan itu.

EHM…

Kyuhyun berdehem dan mendapatkan perhatian dari orang-orang yang berada ditempat itu.

“Ah Kyuhyun Oppa ,Annyeong” sapa Jini ramah.

“Hai ” lambai Jihyun malas.

“Oh annyeonghaseyo, kau suaminya Jihyun ya?”tanya namja berbaju biru,

“Ia oppa dia suami ku, Kyuhyun.Dan ini seniorku Sungho oppa, dan Mir oppa.Mereka senior ku dan Jini saat sekolah menegah pertama” kata Jihyun memperkenalkan mereka.

“Oh Hyukjae oppa,Kai datang juga” tanya Jihyun saat menyadari kehadirin Hyukjae.

“Anyeonghaseyo..Anyeinghaseyo”

“Anyeongjaseyo..”

ucap mereka semua bersopan santun.

Kyuhyun mengambil tempat disisi Jihyun.Hyukjae duduk disebelah Jini,Mir dan Sungho berada ditengah  Kyuhyun dan Hyukjae.

“Kau sudah makan belum?!” tanya Kyuhyun

“Aku sudah memesan,Kau pesan juga sana” sahut Jihyun

“Hyung pesankan makanan sana” pinta Kyuhyun yang terdengar seperti memerintah.Kyuhyun engan bangkit dan neninggalkan Jihyun bersama senior-seniornya ini.

“Aishh..Bocah ini” rutuk Hyukjae.

“Jihyun-a ,saat tau kau sudah menikah mendahului aku,Aku merasa semakin tua kau tau ” kata namja bernama sungho.

“Kau memang sudah tua oppa” canda Jini.yang dibalas anggukan Jihyun.

“Kau ingat saat Kau dan Chandong di hukum mr.Han ?aku dan Jini yang membantu kalian kabur ?!”ucap Mir

“Iya dan besoknya kita semua dihukum termasuk aku yang tidak tahu menahu” timpal Sungho

“Aku tidak meminta bantuan kalian “bela Jihyun.

“Kau itu nakal sekali ya” dengus Kyuhyun.Hyukjae datang kemeja itu setelah memesan makanan.

“5 menit lagi mereka akan menghidangkan nya”kata nya

“Baikalah gomawo oppa” ucap Jini manis.Hyukjae hanya tertawa menunjukan deretan giginya.

“Ah iya oppa, sebenarnya Jihyun itu tidak nakal hanya saja dia selalu kepergok guru berada bukan dikelasnya, tapi dikelas mereka” tutur Jini.Jihyun hanya tersenyum kecut.Dan Kyuhyun menyadari perubaan mimik wajah Jihyun.

“Waeyo?!!” tanya Kyuhyun.

“Itu karena, aww-!” teriak Jini mengaduh karena kakinya ditendang oleh Jihyun yang mengisyaratkan untuk diam.

“Wae?!” tanya Mir pada Jini

“Ania oppa tidak apa-apa”

makanan dihidangkan di meja mereka,mereka makan dengan santai dan sesekali tertawa terbahak-bahak mengingat kejadian lampau.

Wajah Jihyun terlihat tidak nyaman saat teman-temanya membicarakan Chandong dan Kyuhyun mengetahui hal itu.

“Jongmal ,kenyang sekali! ” kata Sungho mengelus perutnya.Sungho melihat ponselnya yang bergetar.Lalu dia mengangkat ponselnya itu.

“Ne ,ah baiklah, aku dan Mir akan kesana sekarang”

“Maaf ya kami duluan ,lain kali kita berbincang lagi.annyeonghagiseyo”pamit Mir dan Sungho

“Ne annyeong”

“Jini kau bawa mobil?” tanya Kyuhyun yang dibalas dengan gelengan oleh Jini.

“Biar aku saja yang mengantarnya,Kau pulang saja”tawar Hyukjae.

“Ah baiklah” kata Kyuhyun yang berpamitan pulang.Kyuhyun menggengam tangan Jihyun menuju mobil nya yang terparkir.

Kyuhyun mendorong Jihyun masuk,Tidak langsung menjalankan mobilnya.Tapi menatap mata Jihyun lekat.tatapan mengintrograsi

“Siapa Chandong itu?!” tanya Kyuhyun sakratis.

“S-seniorku” kata Jihyun Gugup.

“Senior yang bagaimana?!”

“Maksudmu?!”

“Cih ,jujur sajalah?!Dia itu siapa mu? raut wajah mu berubah ketika tadi mereka membicarakannya?!”Hardik Kyuhyun

“Hanya perasaan mu!”

“Benarkah” kata Kyuhyun dengan tatapan yang sangat tajam.Membuat Jihyun tak berani menatapnya dan menunduk.

“Cih ,Kau bahkan tak bisa bohong,kau tau itu” kata Kyuhyun sedetik sebelum mendaratkan bibirnya pada bibir Jihyun.Membuat Jihyun membulatkan matanya.Shock!

Kyuhyun melumat bibir Jihyun pelan .Menikmati setiap inci bibir Jihyun.Menjilati bibir bawah dan atas bergantian ,sesekali menghisap bibir bawah Jihyun.Jihyun terkisap saat Kyuhyun mengigit bibir bawahnya dan mengajak lidahnya bermain.”Ng..” desis Jihyun.Kyuhyun tak melepaskan Ciumanya sampai mereka kehabisan pasokan oksigen.

Jihyun memegangi bibirnya yang masih terasa basah dan masih mengatur nafasnya.Sedangkan Kyuhyun tersenyum dan mendekat kearah telinga Jihyun dan berbisik

“Milkshake Strawbery”

Muka Jihyun merah padam karena malu sedangkan Kyuhyun tertawa terbahak-bahak.

“Lain kali bagaima kalau kau meminum Milkshake rasa Choklat,aku ingin tahu sensasi rasanya saat mencium mu” Godanya lagi yang dibalas dengan jambakan dirambut Kyuhyun .

“Appo yak!”

***

@Cho Kyuhyun Apartement

06.00 am

Cho Kyuhyun Pov

Surga adalah saat  aku membuka mata dan aku mendapati wajahmu yang masih terlelap disamping ku.Hidup adalah saat tau kau masih bernafas dan jantungmu masih berdetak.

Oksigenku adalah aroma tubuhmu yang seperti candu saat aku mendekapmu.Semua tentangmu menjadi seperti gairah hidupku.Saat aku lelah atau sedang dalam masalah,senyummu seperti obat penenang ku .

Melakukan rutinitas pagiku seolah menjadi hal wajib yang harus kulakukan sebelum melakukan aktifitasku.

Mendekap mu dan memandang wajah mu seperti inilah yang membuatku tau aku masih bisa bertahan hidup.Dengan bigini aku tau kau adalah alasan semua yang kulakukan.

Kau merubah segalanya.Sekarang semua yang aku inginkan akan ada kamu didalamnya.

“Pagi ” sapa ku lembut ditelinggnya,masih meletakan tanganku melingkari perutnya.

“Pagi” suaranya parau .Dia akan menyandarkan tubuhnya dikepala ranjang dan mengikat rambutnya yang berantakan keatas.Mengambil air yang terletak dimeja sudut dan meminumnya.Setelah itu merajuk kesal karena tanganku masih tersampir di pingganya.

“Yak lepaskan! Jinja” rengeknya.

Aku hanya senang menjahilinya.Senang mendengar rajukanya.Senang dengan ekspresi wajahnya yang ia tunjukan.

“Kyuuuu” ucapnya pasrah dan manja.Sambil memukul kecil lenganku.

“Araso” kata ku akhirnya mengalah dan memberikan ruang untuknya yang akan mulai sibuk, mencari buku-buku kampusnya.

Aku menunggunya dimeja makan .Dia turun dan menyapa ajuma ,yang membantu kami menyiapkan makan dan membersihkan rumah ini.

Hari ini dia tampak cantik hanya dengan memakai leging hitam ,kaus putih dan sweater .Dia memakai sepatu kets dan Tidak mengunakan sepatu hak andalannya.Rambutnya masih digulung keatas.Berjalan sambil mengucek-ngucek matanya.

“Kyu~ Hari ini kau tak usah menjemputku ,Aku akan pergi ke Myondong bersama Jini”

“Baiklah,jangan lupa hubungi aku saat kau sudah pulang”

“Araso…Kyu~” ucapnya manja

“Wae “

“Kau suamiku kan? Kau bilang semua kebutuhanku kau akan penuhi kan?!” tanyanya manja

“Oe,lalu?!”

“Aku ingin membeli gaun ,bisa aku meminta uang bulanan ku?!Semua karena ulahmu juga yang meminta appa menyetop uang jajanku!”

“Kemarin sudah aku kirimkan ke rekeningmu, 5 juta won .Apakah itu cukup? ” sahutku.Kulihat matanya berbinar dan merangkulku .

“Gomawoyo” ucapnya lagi sambil mengunyah penuh-punuh roti dimulutnya.

End of  Kyuhyun POV

***

@Apartement Cho Kyuhyun

06.45 pm

Lee Hyuk Jae datang ke Apartement mewah Kyuhyun untuk memberikan laporan Penjualan bulanan sekaligus pesta relasi bisnis Cho Crop yang akan dilaksanakan tiga hari lagi.

Saat hendak menekan bel apartement Kyuhyun Hyuk Jae mendengar sapaan lembut dari seorang gadis.

“Oppa” sapa Jini

“Whoaa Kyeopta” seru Hyukjae yang terpukau dengan penampilan Jini malam ini yang tidak biasa.Dress blue shapire melekat indah di tubuh yeoja itu.

“Mau kemana kau ?!” tanya Hyuk jae

“Menjemput Jihyun” jawab Jini dan menekan bel apartement itu

Kyuhyun membukakan pintunya dengan tampang masam.

“Yak kenapa wajahmu Kyu?!” tanya Hyukjae.

“Oppa Jihyun mana apakah sudah siap?!” kata Jini ikut bertanya.

Kyuhyun tak menjawab hanya mendengus kesal lalu membanting dirinya ke sofa.

Hyukjae dan Jini hanya saling pandang tak mengerti lalu berjalan masuk .

“Kau masih bertengkar dengan Jihyun?”tanya Hyukjae

“Kau pikir?!” sahut Kyuhyun tak bersahabat.

“Dan kau! Sudah kukatakan Aku Tak Mengizinkan Jihyun ikut acara itu! Kenapa kau masih kemari hah??” geram Kyuhyun menatap Jini

“Yak ! Jangan membentak temanku!” sela Jihyun yang baru keluar dari kamarnya,membuat semua yang ada disana terpana dengan penampilan Jihyun yang bak Dewi khayangan.

Jihyun memakai mini dress berwarna hijau yang mekspos kaki jenjangnya.Terlihat manis dengan rambut terurai dan bando yang menghiasi penampilannya.

“Yak! Apa-apaan penampilan mu! Kau hanya boleh memakai mini dress di depanku saja!”ucap Kyuhyun radikal.

“Kyu kau ini posesif sekali! ” kata Hyukjae.

“Yak! KAU Hyukjae apa yang kau lihat Hah?!” dengus Kyuhyun yang melemparkan bantal sofa pada Hyukjae,bangkit dari posisinya ,melepaskan baju hangatnya dan mengikatkan baju itu pada pinggang Jihyun.Menutupi kaki jenjang Jihyun yang terekspose bebas

“Yak oppa kau berlebihan sekali” celetuk Jini.

“Kyu kau ini!” geram Jihyun

“Izinkan aku jebal!” rengek Jihyun

“Anio aku tak akan membiarkan mu berada disana! Apalagi dengan dress berengsek ini!”

‘PLETAK’ jitak Jihyun kesal.Kyuhyun menatap mata Jihyun tajam lalu berkata

“Wae kau ingin ikut pesta itu?!agar kau bisa bertemu Chaendoong oppa mu itu kan.”

“Picik sekali pikiran mu”balas Jihyun dan mendorong tubuh Kyuhyun.Menghempaskan dirinya ke sofa .

“Pokoknya kau tidak ku izinkan pergi keacara reunian bodoh itu!” tegas Kyuhyun lalu  memasuki kamar mereka dan membanting pintunya .

“Aihs bocah itu!!” geram Jihyun

“Jini-a mianhaeyo”

“Gwencana Jihyun,aku bisa pergi sendiri”

“Andwe! Kau pergi dengan Hyukjae oppa saja ya” kata Jihyun dan menyikut Hyukjae.

“Ah? Iya b-baiklah” kata Hyukjae yang kaget

“Oppa maaf merepotkanmu”

“Anio, aku malah senang” kekehnya.

***

Kyuhyun POV

‘BLAM’ aku mendengar pintu ditutup.Sial apa gadis itu tetep pergi huh?!.

Baiklah sekarang sebut aku kekanak-kanakan.Aku tak peduli!! Posisikan diri kalian menjadi aku.

Gadis yang menjadi pusat waktumu ingin berjalan mundur mengenang masa lalunya?! Baiklah dia tidak akan kembali kemasa lalu,Tapi dengan mengizinkan dia memungkinkan kan Dia dan cinta pertamanya bertemu di acara itu?!

“Chandoong”  Tsk!

Flassback

Authour POV

@Living room

Setelah kejadian Ciuman di mobil itu, Kyuhyun masih saja bertanya tentang pria bernama Chandoong pada Jihyun.Jihyun dengan engan menceritakan pada Kyuhyun bahwa Chandong itu sahabat saat masih sekolah menengah dulu sekaligus cinta pertamanya.

“Jadi benar kan dugaanku cih” cibir Kyuhyun

“Lalu kau masih mencintainya?!” tanya Kyuhyun.

“Tidak” jawab Jihyun tegas.

“Jinja ?!” selidik Kyuhyun.

“Ne!” sahut Jihyun mantap

“Lalu kenapa ekspresimu seperti itu?!”

“Hanya merasa jengah saja , entahlah sudah lama aku tidak pernah membahas dia,atau pun membicarakanya.Semua tentang dia sudah aku hapus.Ya begitulah”

Kyuhyun menatap Jihyun tepat di manik matanya.

“Kau masih menyukainya” kata Kyuhyun dingin dan datar .Membuat dada Jihyun sakit dan sesak.

“Kyu~ ani aku-”

‘BLAM’

Kyuhyun memasuki kamarnya ,tanpa mendengar penjelasan Jihyun

End Of Author Pov

End Of flassback

“Kau masih mencintainya”  aku tersenyum getir.Berjalan sempoyongan hendak mengambil air.Lalu ku lihat Jihyun ku menyendokan es krim besar-besar kemulutnya.

End Of Kyuhyun Pov

Kyuhyun mengambil air dan meminumnya.Jihyun hanya memperhatikan Kyuhyun ,menatap gerak-geriknya.

“Wae?!” tanya Kyuhyun

“Anio” sahutnya singkat.

Kyuhyun mengambil sendok dan menyendok es krim cup yang dimakan Jihyun.

“Kau tidak pergi?!!”

“Jadi kau ingin aku pergi??”

“Tidak !!”

“Cih ” cibir Jihyun

“Kau cemburu?!” tanya Jihyun lagi

Tidak ada jawaban dari Kyuhyun.Dia hanya diam.Sedetik kemudian dia menarik tengkuk Jihyun menempelkan bibirnya disana.Mata Jihyun membulat sempurna.Saat bibir Kyuhyun menyapu permukaan bibir Jihyun.Melumatnya dengan rakus.

Jihyun POV

Dia tidak menjawab pertanyaanku.Dia hanya menatapku dan menelusuri wajahku.Entah kenapa ditatap seperti itu membuatku gugup.Aku tidak tau lagi,Dia selalu saja begitu,tanpa aba-aba menyerangku, yang aku sadari sekarang hanyalah tangannya yang mendorong punggungku.Membuat tubuhku lebih merapat pada dirinya.

“Sial” umpatku kenapa dia terlalu lihai?!

Dia memberikan ruang untuk kita menghirup oksigen.Hanya sebentar karena dia mulai mengeksplorasi kulit leherku .Membuatku mengerang tertahan. Kalau ini yang dia pikirkan untuk ku agar bisa bernafas dengan baik.Itu sama saja dia membunuhku secara perlahan.Membuat nafasku menjadi tidak beraturan.

Entah sejak kapan aku duduk diatas meja dan melingkarkan tanganku di lehernya.Entah detik keberapa aku mulai dan semakin terlarut dalam kecupanya.

Ciuman ini terlalu berbeda.Kesan menuntun dan sangat takut kehilangan tergambar jelas dari ciuman ini.

“Ng” dia melepas tautan bibir kami.Menatap mataku dengan intens.

Mengeluarkan smirk-nya.Dengan suara berat dia berkata “My girl”

sambil mengacak rambutku.

Darah ku berdesir ketika dia bilang seperti itu.

Sepertinya aku sudah terlalu jauh mencintainya.Entah dimulai sejak kapan,yang aku tau aku tidak akan hidup dengan benar tanpa dia disisiku

End Of Jihyun PoV

***

@Cho Crop Party

Kyuhyun dan Jihyun berada di Pesta relasi Bisnis Cho Crop.Dari tadi Kyuhyun sibuk menjamu para tamu undangan yang memberikan selamat atas kesuksesan nya.Jihyun sudah tampak kelelahan dan berdiri disudut ruangan ini .Di sudut itu setidaknya tidak banyak tamu yang berlalu-lalang.

“Kau mau minum nona” tawar seorang namja.Jihyun menoleh kesumbersuara itu Tubuhnya mendadak kaku dan suaranya tercekat .Namja itu memeluk tubuh Jihyun .Menyalurkan rasa rindunya.

“Bogoshipo” ucap namja itu.

‘BRUK’ sedetik kemudian namja itu terpental kebelakang karena hantaman dari Cho Kyuhyun.Seluruh tamu yang ada diruangan itu tampak terkejut,tak terkecuali Jihyun.

“Chandoong Oppa” teriaknya .

Kyuhyun pun tak kalah terkejutnya setelah mendengar nama yang terlontar dari bibir gadis itu.

Kyuhyun segera menarik Jihyun keluar dari ruangan itu.Menyeretnya masuk kedalam audi-nya dan memacu adinya dengan kecepatan yang tidak biasa.

Jihyun tak mampu bicara karena terlalu syok dengan kejadian yang tiba-tiba itu.

Saat tiba di basement Kyuhyun dengan sangat brutal menginjak rem mobilnya,Hingga terdengar bunyi decitan.

Kyuhyun mencengkram lengan gadisnya dan membawanya masuk kedalam apartement nya .

Tak ada teriakan marah dari Kyuhyun yang ada hanya suara datar nan dingin yang terkesan jauh lebih menyeramkan.

“Setidaknya Jika kau ingin selingkuh carilah tempat dimana aku tak bisa melihatnya Jihyun-ssi”

PLAK

Sebuah tamparan bersarang diwajah Kyuhyun diiringi dengan air mata yang meluncur bebas dari pipinya.

“Kau Pikir Aku Apa Hah?!” geram Jihyun marah dan berlari menuju kamar mereka.Tangis Jihyun pecah.Dan Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi .

Three days later

Kyuhyun tampak berantakan ,Penampilanya sangat kusut dan kacau.Setelah kejadian itu mereka tak saling bicara.Kyuhyun pun hanya menatap kosong berkas-berkas dimejanya.

Sebenarnya yang membuatnya sangat kacau adalah karena tiga hari ini dia tidak bicara dengan Jihyun.Jihyun selalu menghindar dari Kyuhyun.Kyuhyun menyadari tindakanya memang sedikit keterlaluan tapi tidak seharusnya seperti ini juga Jihyun memperlakukan Kyuhyun.

Bahkan seorang Khuhyun pun menurunkan gengsinya untuk meminta maaf pada Chandoong.

Hhyukjae yang nampak prihatin dengan keadaan dongsaengnya menawarkan diri untuk menghendel masalah perusahaan dan menyuruh Kyuhyun untuk pulang saja.Kyuhyun hanya mengangguk dan dengan gontai pulang kerumahnya.

Kyuhyun menatap rumah nya yang tampak sepi.Ia melihat jam. Seharusnya gadisnya itu belum pulang masih terlalu pagi untuk dia berada dirumah.Baru saja Kyuhyun akan memasuki kamarnya tapi langkahnya terhenti karena melihat Gadis nya itu terlelap disofa.

Kyuhun berjalan mendekati Jihyun.Ditatap wajah Jihyun yang tampak kacau tidak berbeda jauh dengannya.

“Mianhe” desisnya lirih .

Kyuhyun membelai wajah Jihyun.Menatapnya lekat-lekat .

“Aku merindukanmu” ucapnya.

Tiba-tiba mata gadis itu terbuka ,sedikit terkejut dengan yang ada dihadapanya .

“Bogoshipo” ucap Kyuhyun lagi .Jihyun duduk lalu menatap mata Kyuhyun.Ia dapat merasakan keletihan dalam matanya.

Jihyun tak bersuara hanya airmatanya saja yang meluncur tanpa izin.

Kyuhyun mendekap tubuh Jihyun erat,menumpahkan segala rasa dalam dekapanya.

“Mianheyo mianheyo” ucap Kyuhyun.Jihyun mengangguk .

“Sarangheyo Jihyun-a”

“Nado” ucap Jihyun

Jihyun POV

Hidup memang tidak pernah sederhana.Hidup juga tidak bisa diisi oleh isi otakmu saja.Terkadang canda,tawa tangis selalu mengiringinya .Dalam kisahku juga seperi itu.Akan selalu ada Cho Kyuhyun yang memenuhi memoriku .

Aku melepaskan seseorang dan akan datang orang lain yang mengisi hatiku.Dan orang itu Cho Kyuhyun.Dia akan selalu memenuhi ruang hati ku .Dan aku memberikan nya Cinta .Cinta yang bagaikan sumur didalam hati, yang kalau kau gali air nya tidak akan kering.

“Kyu~ Sarangheyo ” ucap ku sekali lagi padanya

“Aku tau ” ucapnya dengan cengiran lebar

“Jihyun hidup itu singkat bukan?!” tanya nya padaku

“Ehm” sahutku

“Aku akan memastikan hidupmu bahagia bersamaku”

“Aku tau” sahutku lalu aku dan dia tertawa bersama.

THE END ♡^▽^♡

6 comments

  1. dyaswid · June 22, 2013

    hua so sweet endingnya
    jini sama hyukppa pcran kah??
    gomawo

  2. angelcandy · June 23, 2013

    gomawo🙂
    pacaran gak ya:P mau nya pacaran apa ngak?hehehehe

  3. rere · June 24, 2013

    ‘thor ada squel nya…dunk😉
    lagian jini sm hyukppa kasihan tuh nanggung bgt keberadaannya…:-P

    • angelcandy · July 2, 2013

      mianhe aq gak bikin squel-nya ;D Tapi aq bikin FF baru😉 dibaca ya chingu.mampir2 ke blog ku juga (stationgenie.wordpress.com)

  4. Nawon · July 2, 2013

    Huwaaa…
    Kenapa si Kyu jadi romantis banget, jd melted…
    So sweet, Jini ama Hyuk pacaran dong…^^

    AUTHOR WAJIB SEQUEL, Jeballllll*maksa

    • angelcandy · July 2, 2013

      🙂 gomawo uda baca , iya kyu emang bikin meleleh🙂

Leave your comment and like if you like this story XD

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s